FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by F-22 on Fri Jun 03, 2016 6:54 pm

http://www.dailymail.co.uk/news/article-3621303/ISIS-jihadis-driven-Islam-world-needs-accept-no-matter-uncomfortable-facts-says-Muslim-man-charge-BBC-Religion.html

The BBC's head of religion has said although it is 'uncomfortable' to accept, the ideology behind ISIS is based on Islamic doctrine.

Aaqil Ahmed, the first Muslim to hold the post, said it was untrue to suggest that ISIS had nothing to do with Islam, despite the fact that the majority of Muslims do not agree with the extremist group.
Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis.

Gimana dg muslim2 disini, apakah masih memakai jurus sakti spt burung onta memasukkan kepala ke dalam pasir, mengatakan kalo isis itu: "bukan muslim", "salah menafsirkan islam" dst ........


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by F-22 on Mon Jun 06, 2016 1:16 pm

Dg ngomong spt di atas, si muslim tsb secara tidak langsung mengakui kalo islam adalah "agama teroris". Doktrin2 islam spt: jihad, mendirikan negara islam dll adalah motif/inspirasi buat teroris2 islam tsb.

Lha muslim2 disini setuju apa ndak dg pendapat muslim di atas ???

Apa muslim itu cuma bisa ngeyel & tidak terima kalo agamanya (islam) disebut agama teroris tapi kalo disuruh menjelaskan cuma bisa mingkem plonga-plongo ...... ???


piss
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by frontline defender on Mon Jun 06, 2016 1:30 pm

Inggris/Zionis yang punya ISIS itu ya? samasekali ndak mengagetkan!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by F-22 on Fri Jun 10, 2016 1:37 pm

Kebetulan nih ada berita lokal:
http://www.laskarislam.com/t10041-polri-terduga-teroris-di-surabaya-siapkan-bom-bunuh-diri

Jadi gimana pendapat muslim2 disini, setuju kagak dg si muslim jujur inggris di atas yg mengakui kalo islam adalah: agama teroris ???

Atau teroris2 islam bangsanya: isis, al-qaeda, al-shabab, boko haram yg berjihad mengorbankan jiwa raga demi mendirikan negara islam & kekalifahan itu tidak ada hubungannya dg islam ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by frontline defender on Fri Jun 10, 2016 2:04 pm

Islam itu ya berarti keseluruhan ajaran Islam, kalau ada yang dilanggar berarti ya nggak bisa lagi disebut Islam! misalnya, melanggar ini :

QS. 2:190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

QS. 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS. 22:39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by F-22 on Sat Jun 11, 2016 12:03 am

@frontline defender wrote:Islam itu ya berarti keseluruhan ajaran Islam, kalau ada yang dilanggar berarti ya nggak bisa lagi disebut Islam! misalnya, melanggar ini :

bla bla bla ............
Harap ngomong (baca: ngoceh) seperlunya saja .......

Kalo nalarmu masih belum nyantol juga, aku ulangi pendapat muslim inggris di atas:
Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis.

Setuju ndak dirimu dg pendapat si muslim inggris tsb ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by RHCP on Sat Jun 11, 2016 7:14 am

@F-22 wrote:http://www.dailymail.co.uk/news/article-3621303/ISIS-jihadis-driven-Islam-world-needs-accept-no-matter-uncomfortable-facts-says-Muslim-man-charge-BBC-Religion.html

The BBC's head of religion has said although it is 'uncomfortable' to accept, the ideology behind ISIS is based on Islamic doctrine.

Aaqil Ahmed, the first Muslim to hold the post, said it was untrue to suggest that ISIS had nothing to do with Islam, despite the fact that the majority of Muslims do not agree with the extremist group.
Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis.

Gimana dg muslim2 disini, apakah masih memakai jurus sakti spt burung onta memasukkan kepala ke dalam pasir, mengatakan kalo isis itu: "bukan muslim", "salah menafsirkan islam" dst ........
mana
Wuidiiihh.... Judul thread sih bombastis ("Tokoh muslim Inggris"....), tapi isinya "ayam sayur" banget!! wkwkwk
Ehh sayur, orang yang loe sebut sbg "TOKOH MUSLIM INGGRIS", itu cuma "muslim yg DIGAJI BBC"!?
ngiahahahaha...
usil

Loe baca aja sono, komen orang2 Inggris yang bingung (nyinyir). Kok bisa2nya kepala divisi keagamaan BBC itu muslim..?? wkwkwkwk...
"We are a Christian country. Our head of state is also head of our church. Why on earth have we got a Muslim in charge of religious affairs at the BBC?"

"This is a Christian country and the stupid BBC appoints a muslim as head of religion?"

"Why is a Muslim head of BBC Religion?"

"It is totally unbelievable that we are a Christian Country run on Christian values that go back a thousand years and the head of BBC religion is a Muslim. Where are we going?"

"The BBC has a 'religion' section??? What total tripe. Everything more I hear about the BBC makes me more and more glad that I have refused to pay the tax for a number of years."

"This is a Christian country, why have we got a Muslim in charge of religion in the BBC. It's time to shut down the BBC. I don't watch it, it is too leftist, this is a step too far. I hate the BBC."

"UK is a Christian country so the head of the BBC Religion should either be a Christian or an agnostic"

Ngiahahaha.....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 11, 2016 4:43 pm

@frontline defender wrote:Islam itu ya berarti keseluruhan ajaran Islam, kalau ada yang dilanggar berarti ya nggak bisa lagi disebut Islam! misalnya, melanggar ini :

QS. 2:190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

QS. 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS. 22:39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,


gak beriman aja diperangi..
apalagi yang merangi (kalau ada)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by F-22 on Wed Jul 20, 2016 9:38 pm

Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis.

Setuju ndak muslim disini dg pendapat si muslim inggris tsb ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by dee-nee on Wed Jul 20, 2016 10:26 pm

@F-22 wrote:
Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis

Setuju ndak muslim disini dg pendapat si muslim inggris tsb ???

mana

masih dibahas terus toh urusan ISIS ini

kekekekekekeke

ketiwi ketiwi

kalau mau bilang ISIS itu Islam >>>> atur ajah

buat saya ISIS itu zombie Islam .... alias manusia yang MENGAKU ISLAM tapi sama sekali BUKAN Islam ... mereka sudah tidak bisa disebut Islam karena melanggar sekian banyak aturan dan syariah Islam >>> dibaca dong yang merah

tau kan term zombie >>> MENGAKU MANUSIA .... tapi sama sekali BUKAN manusia
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by F-22 on Thu Jul 21, 2016 4:38 pm

@dee-nee wrote:buat saya ISIS itu zombie Islam .... alias manusia yang MENGAKU ISLAM tapi sama sekali BUKAN Islam ... mereka sudah tidak bisa disebut Islam karena melanggar sekian banyak aturan dan syariah Islam >>> dibaca dong yang merah

tau kan term zombie >>> MENGAKU MANUSIA .... tapi sama sekali BUKAN manusia
Lho ........ koq malah nglantur soal zombie ....... xi xi xi .......

Pertanyaannya khan sederhana sekali, setuju apa ndak dg pendapat si muslim inggris di atas:
Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis.
Kalo setuju kenapa ......... kalo ndak setuju kenapa ..........

Koq malah nglantur soal zombie .......


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by frontline defender on Thu Jul 21, 2016 5:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:Islam itu ya berarti keseluruhan ajaran Islam, kalau ada yang dilanggar berarti ya nggak bisa lagi disebut Islam! misalnya, melanggar ini :

QS. 2:190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

QS. 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS. 22:39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

gak beriman aja diperangi..
apalagi yang merangi (kalau ada)
(disebut) gak beriman nya tentu dalam artian (karena) memerangi!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by dee-nee on Thu Jul 21, 2016 6:11 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:buat saya ISIS itu zombie Islam .... alias manusia yang MENGAKU ISLAM tapi sama sekali BUKAN Islam ... mereka sudah tidak bisa disebut Islam karena melanggar sekian banyak aturan dan syariah Islam >>> dibaca dong yang merah

tau kan term zombie >>> MENGAKU MANUSIA .... tapi sama sekali BUKAN manusia
Lho ........ koq malah nglantur soal zombie ....... xi xi xi .......

Pertanyaannya khan sederhana sekali, setuju apa ndak dg pendapat si muslim inggris di atas:
Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis.
Kalo setuju kenapa ......... kalo ndak setuju kenapa ..........

Koq malah nglantur soal zombie .......

ketawa guling

makanya simak tulisan saya .... kok bisanya cuma guling2

biru : makanya saya bilang seperti ini

kalau mau bilang ISIS itu Islam >>>> atur ajah

hijau : kenapa tidak setuju ?? karena mereka melanggar sekian banyak aturan dan syariah Islam >>> makanya saya bilang seperti ini

buat saya ISIS itu zombie Islam .... alias manusia yang MENGAKU ISLAM tapi sama sekali BUKAN Islam ... mereka sudah tidak bisa disebut Islam karena melanggar sekian banyak aturan dan syariah Islam

tau kan term zombie >>> MENGAKU MANUSIA .... tapi sama sekali BUKAN manusia

kelihatannya seperti Islam ... padahal bukan Islam
kelihatannya seperti manusia ... padahal bukan manusia

udah jelas banget gitu loh ..... apalagi lagi toh masalahnya ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by frontline defender on Sat Jul 23, 2016 3:34 pm

@F-22 wrote:
@frontline defender wrote:Islam itu ya berarti keseluruhan ajaran Islam, kalau ada yang dilanggar berarti ya nggak bisa lagi disebut Islam! misalnya, melanggar ini :

bla bla bla ............
Harap ngomong (baca: ngoceh) seperlunya saja .......

Kalo nalarmu masih belum nyantol juga, aku ulangi pendapat muslim inggris di atas:
Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis.

Setuju ndak dirimu dg pendapat si muslim inggris tsb ???

ehmm
justru kamu itu yang nggak nyantol, kalau saya itu nggak ngomong kecuali seperlunya saja, singkat, padat, & jelas : kalau ada yang dilanggar berarti ya nggak bisa lagi disebut Islam -> berarti yang ngomong/berpendapat, ya nggak bisa lagi disebut muslim -> berarti pertanyaanmu itu keliru!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by YADAH on Sat Jul 23, 2016 6:13 pm

@dee-nee wrote:
@F-22 wrote:
Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis

Setuju ndak muslim disini dg pendapat si muslim inggris tsb ???

mana

masih dibahas terus toh urusan ISIS ini

kekekekekekeke

ketiwi ketiwi

kalau mau bilang ISIS itu Islam >>>> atur ajah

buat saya ISIS itu zombie Islam .... alias manusia yang MENGAKU ISLAM tapi sama sekali BUKAN Islam ... mereka sudah tidak bisa disebut Islam karena melanggar sekian banyak aturan dan syariah Islam >>> dibaca dong yang merah

tau kan term zombie >>> MENGAKU MANUSIA .... tapi sama sekali BUKAN manusia
ISIS cs mempraktekkan isi alquran apa adanya, itulah islam sejati

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1074
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by YADAH on Sat Jul 23, 2016 6:21 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:Islam itu ya berarti keseluruhan ajaran Islam, kalau ada yang dilanggar berarti ya nggak bisa lagi disebut Islam! misalnya, melanggar ini :

QS. 2:190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

QS. 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS. 22:39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

gak beriman aja diperangi..
apalagi yang merangi (kalau ada)
(disebut) gak beriman nya tentu dalam artian (karena) memerangi!
9:29 disuruh merangi kaum kafirun yaitu orang-orang yang diberikan Al-Kitab yang :
1. tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian
2. tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya (Muhammad)
3. tidak beragama islam
dgn pengecualian membayar jizyah

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1074
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by dee-nee on Sat Jul 23, 2016 6:37 pm

@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@F-22 wrote:
Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis

Setuju ndak muslim disini dg pendapat si muslim inggris tsb ???

mana

masih dibahas terus toh urusan ISIS ini

kekekekekekeke

ketiwi ketiwi

kalau mau bilang ISIS itu Islam >>>> atur ajah

buat saya ISIS itu zombie Islam .... alias manusia yang MENGAKU ISLAM tapi sama sekali BUKAN Islam ... mereka sudah tidak bisa disebut Islam karena melanggar sekian banyak aturan dan syariah Islam >>> dibaca dong yang merah

tau kan term zombie >>> MENGAKU MANUSIA .... tapi sama sekali BUKAN manusia

ISIS cs mempraktekkan isi alquran apa adanya, itulah islam sejati

dan yang biru ini adalah statement dari orang yang ga ngerti Islam (bahkan di luar Islam) >>> siapa yang mau percaya coba ??

nyerah nyerah

ibarat alien yang datang dari mars ... mereka juga oke2 aja bilang zombie itu manusia bumi sejati
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by YADAH on Sat Jul 23, 2016 7:31 pm

baca  & renungkan isi surah 9:29
yahhh sayang gw gk percaya alien

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1074
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by dee-nee on Sat Jul 23, 2016 11:32 pm

@YADAH wrote:baca  & renungkan isi surah 9:29
yahhh sayang gw gk percaya alien

bold : dan seperti itulah tanggapan orang terkait tulisan anda

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by frontline defender on Mon Jul 25, 2016 10:54 am

@YADAH wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:Islam itu ya berarti keseluruhan ajaran Islam, kalau ada yang dilanggar berarti ya nggak bisa lagi disebut Islam! misalnya, melanggar ini :

QS. 2:190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

QS. 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS. 22:39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

gak beriman aja diperangi..
apalagi yang merangi (kalau ada)
(disebut) gak beriman nya tentu dalam artian (karena) memerangi!
9:29 disuruh merangi kaum kafirun  yaitu orang-orang yang diberikan Al-Kitab yang :
1. tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian
2.  tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya (Muhammad)
3. tidak beragama islam
dgn pengecualian membayar jizyah
orang yang berbuat memerangi/dzolim tentunya : tidak beriman kepada Tuhan, tidak mengharamkan yang diharamkan Tuhan & UtusanNya (baik Nabi Muhammad SAW, maupun UtusanNya dari agamanya sendiri & juga agama manapun), tidak beragama dengan agama keselamatan nya Nabi Muhammad SAW, maupun agama keselamatan nya sendiri & juga agama keselamatan manapun!

adapun jizyah itu baru dipungut setelah mereka takhluk, jadi tetep diperangi!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 27, 2016 5:28 am

mana ada di 9:29 merangi??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by YADAH on Wed Jul 27, 2016 7:34 am

@frontline defender wrote:orang yang berbuat memerangi/dzolim tentunya : tidak beriman kepada Tuhan, tidak mengharamkan yang diharamkan Tuhan & UtusanNya (baik Nabi Muhammad SAW, maupun UtusanNya dari agamanya sendiri & juga agama manapun), tidak beragama dengan agama keselamatan nya Nabi Muhammad SAW, maupun agama keselamatan nya sendiri & juga agama keselamatan manapun!

adapun jizyah itu baru dipungut setelah mereka takhluk, jadi tetep diperangi!
9:29 brlaku utk non islam kecuali mbayar pajak

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1074
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by YADAH on Wed Jul 27, 2016 7:49 am

@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:baca  & renungkan isi surah 9:29
yahhh sayang gw gk percaya alien

bold : dan seperti itulah tanggapan orang terkait tulisan anda

jadi 9:29 nya modikemanakan ?

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1074
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by dee-nee on Wed Jul 27, 2016 3:46 pm

@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:baca  & renungkan isi surah 9:29
yahhh sayang gw gk percaya alien

bold : dan seperti itulah tanggapan orang terkait tulisan anda

jadi 9:29 nya modikemanakan ?

mau dikemanakan gimana ??
9:29 ya ada aja disitu ga kemana2 .... kan bung FD sudah jelasin
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by YADAH on Wed Jul 27, 2016 6:13 pm

justeru itu 9:29 brlaku utk non islam kecuali mbayar pajak

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1074
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik