FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by F-22 on Fri Jun 03, 2016 6:54 pm

First topic message reminder :

http://www.dailymail.co.uk/news/article-3621303/ISIS-jihadis-driven-Islam-world-needs-accept-no-matter-uncomfortable-facts-says-Muslim-man-charge-BBC-Religion.html

The BBC's head of religion has said although it is 'uncomfortable' to accept, the ideology behind ISIS is based on Islamic doctrine.

Aaqil Ahmed, the first Muslim to hold the post, said it was untrue to suggest that ISIS had nothing to do with Islam, despite the fact that the majority of Muslims do not agree with the extremist group.
Aagil ahmed, kepala divisi agama di bbc mengatakan: ideologi di belakang isis berdasarkan doktrin islam. Tidak benar kalo isis itu tidak ada hubungannya dg islam meskipun sebagian besar muslim tidak setuju dg isis.

Gimana dg muslim2 disini, apakah masih memakai jurus sakti spt burung onta memasukkan kepala ke dalam pasir, mengatakan kalo isis itu: "bukan muslim", "salah menafsirkan islam" dst ........


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by Azed on Thu Aug 04, 2016 11:23 am

YADAH wrote:zoroaster juga monotheis, apa bedanya ?, pembedanya ....
Biar simpel, monotheisme dg ciri-ciri seperti ajaran para nabi bani Israel saya sebut saja “agama Allah”. Saya ambil referensi dari nabi bani Israel, karena hanya para nabi itulah yg kristen percayai.

Tidak semua kepercayaan kpd satu sesembahan bisa disebut monotheis, yg secara umum dipahami sbg penyembah Allah yg Esa. Pagan juga ada yg percaya kpd satu sesembahan tapi bukan Allah. Seperti penyembah matahari, penyembah bulan, atau apapun sosok fisik yg dipertuhankan.

Untuk mengetahui apakah yg di sebut Zoroaster atau apapun nama agama selain itu adalah agama Allah, lihat ciri-ciri ajaran tauhidnya dan bandingkan dg monotheismenya para nabi Allah. Jika sama, berarti agama Alah.

Agama Allah itu tidak hanya diturunkan kpd dan hanya melalui bangsa Israel, seolah perhatian dan kepercayaan Tuhan hanya kpd bangsa itu. Bangsa yg sama-sama tinggal di Jazirah Arab dan sekitarnya dan dibelahan bumi yg lain, sudah eksis jauh sebelumnya. Belum lagi yg sejaman dan sesudahnya. Mereka juga banyak yg menganut agama Allah dengan masing-masing nabinya yg tentu saja bukan dari bani Israel.

Islam percaya, setiap bangsa/umat pada masa lalu telah diturunkan agama Allah melalui para nabi yg berasal dari kaumnya masing-masing. Akidahnya sama, hanya syariatnya yg berbeda-beda sesuai budaya dan jamannya.

YADAH wrote:Tuhann-nya Musa & nabi2 sblmnya YHVH, Muhammad dengan Islam-nya ?
Tuhannya Kristen Isa-Almasih inkarnasi YHVH, Muhammad dengan Islam-nya ?
kan udah beda, koq beraninya menjustice keimanan orang lain
Coba anda instropeksi, darimana nama Tuhan Kristen Allah & Isa Almasih diambil ?

Siapa nama Tuhan Musa & nabi2 sblmnya ?.
Tidak ada yg tahu pasti, selain hanya mengeja 4 konsonan (huruf mati), yg kemudian “dikira-kira’ bunyinya YAHWEH.

YADAH wrote:lha yg berhak menjustice kristen sesat/tidak se AKIDAH, bukan Islam kyk ajaran di 9:29
agama apapun tidak berhak menjustice AKIDAH agama orang lain
Gini aja deh, bandingin saja ajaran ketuhanan anda vs para nabi Israel yg sudah saya posting.
Anggap saja itu seandainya anda lakukan dijaman ketika Qur’an belum ada.
Mampu gak ?

YADAH wrote:1. waraqah aja gw prcaya & gk perlu banyak2 daftar
2. dlm hal theology islam & kristen, jelas, contoh theology gnostik menolak Isa Almasih mati di salib, pas bangets dgn deskripsi alquran, mo info silahkan googling
Islam mustahil percaya bhw tuhannya manusia mati ditangan manusia.
Adakah para nabi bani Israel yg percaya atau mengajarkan bhw tuhannya bisa mati terbunuh ?

Azed
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 160
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 02.09.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 04, 2016 4:14 pm



doktrin Q9:29

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by YADAH on Thu Aug 04, 2016 5:41 pm

Azed wrote:
YADAH wrote:zoroaster juga monotheis, apa bedanya ?, pembedanya ....
Biar simpel, monotheisme dg ciri-ciri seperti ajaran para nabi bani Israel saya sebut saja “agama Allah”. Saya ambil referensi dari nabi bani Israel, karena hanya para nabi itulah yg kristen percayai.

Tidak semua kepercayaan kpd satu sesembahan bisa disebut monotheis, yg secara umum dipahami sbg penyembah Allah yg Esa. Pagan juga ada yg percaya kpd satu sesembahan tapi bukan Allah. Seperti penyembah matahari, penyembah bulan, atau apapun sosok fisik yg dipertuhankan.

Untuk mengetahui apakah yg di sebut Zoroaster atau apapun nama agama selain itu adalah agama Allah, lihat ciri-ciri ajaran tauhidnya dan bandingkan dg monotheismenya para nabi Allah. Jika sama, berarti agama Alah.

Agama Allah itu tidak hanya diturunkan kpd dan hanya melalui bangsa Israel, seolah perhatian dan kepercayaan Tuhan hanya kpd bangsa itu. Bangsa yg sama-sama tinggal di Jazirah Arab dan sekitarnya dan dibelahan bumi yg lain, sudah eksis jauh sebelumnya. Belum lagi yg sejaman dan sesudahnya. Mereka juga banyak yg menganut agama Allah dengan masing-masing nabinya yg tentu saja bukan dari bani Israel.

Islam percaya, setiap bangsa/umat pada masa lalu telah diturunkan agama Allah melalui para nabi yg berasal dari kaumnya masing-masing. Akidahnya sama, hanya syariatnya yg berbeda-beda sesuai budaya dan jamannya.

YADAH wrote:Tuhann-nya Musa & nabi2 sblmnya YHVH, Muhammad dengan Islam-nya ?
Tuhannya Kristen Isa-Almasih inkarnasi YHVH, Muhammad dengan Islam-nya ?
kan udah beda, koq beraninya menjustice keimanan orang lain
Coba anda instropeksi, darimana nama Tuhan Kristen Allah & Isa Almasih diambil ?

Siapa nama Tuhan Musa & nabi2 sblmnya ?.
Tidak ada yg tahu pasti, selain hanya mengeja 4 konsonan (huruf mati), yg kemudian “dikira-kira’ bunyinya YAHWEH.

YADAH wrote:lha yg berhak menjustice kristen sesat/tidak se AKIDAH, bukan Islam kyk ajaran di 9:29
agama apapun tidak berhak menjustice AKIDAH agama orang lain
Gini aja deh, bandingin saja ajaran ketuhanan anda vs para nabi Israel yg sudah saya posting.
Anggap saja itu seandainya anda lakukan dijaman ketika Qur’an belum ada.
Mampu gak ?

YADAH wrote:1. waraqah aja gw prcaya & gk perlu banyak2 daftar
2. dlm hal theology islam & kristen, jelas, contoh theology gnostik menolak Isa Almasih mati di salib, pas bangets dgn deskripsi alquran, mo info silahkan googling
Islam mustahil percaya bhw tuhannya manusia mati ditangan manusia.
Adakah para nabi bani Israel yg percaya atau mengajarkan bhw tuhannya bisa mati terbunuh ?
AKIDAH Kristen, Yahudi, Zoroaster, Hindu, Budha dll BEDA dengan AKIDAH ISLAM, itu jelas
jadi tidak ada alasan 9:29 AKIDAH islam menjustice AKIDAH non Islam

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by Azed on Thu Aug 04, 2016 9:37 pm

YADAH wrote:AKIDAH Kristen, Yahudi, Zoroaster, Hindu, Budha dll BEDA dengan AKIDAH ISLAM, itu jelas
jadi tidak ada alasan 9:29 AKIDAH islam menjustice AKIDAH non Islam
Seadainya, seandainya nih, dilakukan sidang dg majelis hakim Musa s/d Isa Almasih untuk memutuskan siapa agama yg akidahnya sama dg monotheisnya majelis hakim, yg pasti Islam akan lolos.  Mungkin juga agama yg lain dalam ajaran aslinya masing-masing.

Konon kabarnya, menurut beberapa sejarawan, hampir semua agama yg pernah mempengaruhi peradaban besar pada jamannya, pada asalnya adalah monotheis.

Sebaliknya, jika majelis hakimnya orang-orang dg standard penghakiman berdasar akidah versi trinity, maka selain kristen trinitarian, TIDAK ADA YG LOLOS.

Azed
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 160
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 02.09.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by YADAH on Thu Aug 04, 2016 9:48 pm

9:29 menelorkan teroris, tempatnya neraka jahanam

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by frontline defender on Fri Aug 05, 2016 4:13 pm

YADAH wrote:
frontline defender wrote:
- perintahnya perangilah orang yang memerangi dengan aniaya, bukan perangilah non-Islam! nggak ada yang bilang bukan perintah!
- memerangi dengan aniaya, melanggar akidah manapun, jadi menjusticenya tentu sudah sesuai akidah manapun, & sepanjang tidak bertentangan dengan akidahnya mereka, tentu tidak ada masalah dengan siapa yang menjustice!
- perangilah mereka yang melanggar AKIDAH mereka, itu kan standarnya di 9:29
- urusan AKIDAH suatu agama itu urusan dapur masing2, 9:29 itu perintah nyelonong AKIDAH  orang lain
- bisa dibilang begitu, walaupun yang dilanggar itu tepatnya akidahnya semua orang!
- tentu tidak, kalau pelanggaran akidah yang dimaksud berupa memerangi dengan aniaya/kejahatan! & pembasmian kejahatan tentu merupakan urusan/tanggung jawab semua orang!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 4:26 pm


gak sesuai aqidah Q 9:29
perangi!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tokoh muslim inggris mengakui kalo ideologi ISIS berasal dari doktrin islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik