FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kehancuran Yerusalem : Pedang Tuhan Melawan Yerusalem

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kehancuran Yerusalem : Pedang Tuhan Melawan Yerusalem

Post by keroncong on Mon Jul 18, 2016 11:03 pm



Dan telah Kami tetapkan atas Bani Israel dalam kitab itu : “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.
Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.
Kemudian kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.
Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam masjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai” .
(Al Qur’an Surat Al Israa’ 4-7)



Para penulis Barat menganggap bahwa kemenangan terakhir ada di tangan Israel, Israel akan jaya. Mereka menganggap bahwa kaum muslimin akan dikalahkan. Pandangan kaum muslimin yang menyatakan bahwa kaum muslimin akan mengalahkan Yahudi/Israel dianggap oleh penulis barat sebagai hal yang utopia. Sebuah mimpi kosong sebagai bentuk dari jiwa yang tengah sakit, kata mereka. Mereka, yaitu orang Barat, rupanya tidak pernah membuka kitab mereka. Kitap mereka yaitu Taurat dan Injil telah mengabarkan tentang kekalahan Yahudi/Israel dan Rumawi/Nasrani, yang waktunya sungguh sangat dekat!


Dalam Taurat kitab Yehezkiel pasal 21 ayat 1-17 yang berjudul “Pedang Tuhan Melawan Yerusalem” menyebutkan :
Datanglah firman Tuhan kepadaku : “Hai anak manusia, tunjukkanlah mukamu ke Yerusalem dan ucapkanlah banyak tegoran terhadap tempat kudusnya dan bernubuatlah melawan tanah Israel. Katakanlah kepada tanah Israel : Beginilah firman Tuhan : “Lihat Aku akan menjadi lawanmu dan akan mencabut pedang-Ku dari sarungnya dan melenyapkan dari tengah-tengahmu orang benar dan orang fasik, maka pedang-Ku akan terhunus dari sarungnya terhadap semua manusia dari selatan sampai utara. Dan semua manusia akan mengetahui bahwa Aku, Tuhan, mencabut pedang-Ku dari sarungnya, sehingga tidak akan kembali lagi ke situ.
Beginilah firman Tuhan : “ Pedang! Pedang! Yang sudah diasah dan digosok! Diasah untuk menumpahkan darah dan digosok supaya mengkilap seperti petir…….Pedang itu ditujukan melawan umat-Ku, ditujukan melawan pemimpin Israel. Mereka dan umat-Ku sama-sama dimakan pedang.
…..Dan engkau anak manusia bernubuatlah dan tepuklah tanganmu, biarlah pedang itu menjadi dua kali lipat, tiga kali lipat. Itu pedang pembunuh, pedang untuk pembunuhan besar-besaran, yang berkeliling menghabiskan mereka. Supaya hati mereka hancur dan yang jatuh berebahan bertambah-tambah di tiap pintu gerbang mereka. Aku memerintahkan penumpahan darah dengan pedang itu.
Dan hai engkau Raja Israel , orang fasik yang durhaka, yang saatmu sudah tiba untuk penghakiman terakhir; beginilah firman Tuhan : “ Jauhkanlah serbanmu dan buangkanlah mahkotamu! Tiada yang tetap seperti keadaannya sekarang. Yang rendah harus ditinggikan, yang tinggi harus harus direndahkan. Puing, puing, puing akan Kujadikan dia!”

Yehezkiel pasal 7 ayat 1 – 27 yang berjudul “Kesudahan Yerusalem”
“….pedang ada di luar kota, sampar dan kelaparan ada di dalam. Barang siapa yang diluar kota akan mati karena pedang, dan barangsiapa yang di dalam kota akan binasa oleh kelaparan dan sampar…….
Sebab negeri itu penuh hutang darah dan kota itu penuh kekerasan. Aku akan membiarkan datang bangsa-bangsa yang paling kejam dan bangsa-bangsa ini akan mengambil miliknya; Aku akan mengakhiri kecongkaan mereka, yang ditimbulkan kekuatan mereka itu, dan tempat-tempat kudus mereka akan dinajiskan”.

Dari teks di atas dapat dimengerti bahwa karena dosa-dosa Israel yaitu hutang darah (pembunuhan), kecongkaan / sombong karena merasa paling kuat, kesyirikan dll, maka Yahudi akan dibantai. Yahudi yang ada di luar kota Yerusalem akan dibantai dengan pedang (ini terjadi di Armageddon), Yahudi yang ada di dalam kota Yerusalem akan mati karena sampar dan kelaparan, hal ini karena pengepungan yang dilakukan oleh kaum muslimin setelah kaum muslimin berhasil menang di Armageddon, Sehingga Yerusalem bersih dari orang-orang Yahudi.

Dibantai dengan Pedang

Yehezkiel pasal 6 ayat 1 – 14 yang berjudul “Nubuat Melawan Gunung-gunung Israel”


Kehancuran Yerusalem menurut Injil :
Dalam Lukas 19 : 41 – 44 : “ Dan ketika Yesus telah dekat dan melihat kota itu (Yerusalem), Ia menangisinya , katanya : “Wahai betapa baiknya jika pada hari ini juga engkau mengerti apa yang perlu untuk damai sejahteramu! Tetapi sekarang hal itu tersembunyi bagi matamu. Sebab akan datang harinya, bahwa musuhmu akan mengelilingi engkau dengan kubu, lalu mengepung engkau dan menghimpit engkau dari segala jurusan, dan mereka akan membinasakan engkau beserta dengn pendudukmu dan pada tembokmu mereka tidak akan membiarkan satu batupun tinggal terletak di atas batu yang lain, karena engkau tidak mengetahui saat, bilamana Allah melawat engkau”.

“Pada waktu itu ratapan di Yerusalem akan sama besarnya dengan ratapan atas Hadad Rimon di lembah Magido. Negeri itu akan meratap”. (Zakharia 12 : 11)



Hukuman atas Yerusalem (Zefanya 3 : 1-8) “Celakalah si pemberontak dan si cemar, hai kota yagng penuh penindasan. Ia tidak mau mendengarkan teguran siapapun dan tidak mempedulikan kecaman;….Oleh karena itu tunggulah aku – demikianlah firman Tuhan – pada hari Aku bangkit sebagai saksi. Sebab keputusan-Ku ialah mengumpulkan bangsa-bangsa dan menghimpun kerajaan-kerajaan untuk menumpahkan ke atas mereka geram-Ku, yakni segenap murka-Ku yang menyala-nyala, sehingga seluruh bumi akan dimakan habis oleh api cemburu-Ku”.



Akhir Bani Israel di Yerusalem

“Tak ada suatu negeripun (yang durhaka/kafir), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuzh)”.
(Al Qur’an Surat Al Israa’ 58)

Dalam Lukas 21 : 20-24 yang berjudul “Tentang Runtuhnya Yerusalem” menyebutkan : “ Apabila kamu melihat Yerusalem dikepung oleh tentara-tentara, ketahuilah bahwa keruntuhannya sudah dekat. Pada waktu itu orang-orang yang berada di Yudea harus melarikan diri ke pegunungan, dan orang-orng yang berada di dalam kota harus mengungsi, dan orang-orang yang berada di pedusunan jangan masuk lagi ke dalam kota, sebab itulah masa pembalasan di mana akan genap semua yang ada tertulis. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu! Sebab akan datang kesesakan yang dahsyat atas seluruh negeri dan murka atas bangsa ini, dan mereka akan tewas oleh mata pedang dan dibawa sebagai tawanan ke segala bangsa, dan Yerusalem akan diinjak-injak oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah , sampai genaplah zaman bangsa-bangsa itu.”







Dosa-Dosa Israel

“Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israel dengan lisan Daun dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas.”
(Al Qur’an S. Al Maa-idah : 78)




Skenario Israel di Masa Datang
Rencana garis Politik
1. Membentuk Israel Raya (aneksasi Libanon atau menjadikan negara boneka Libanon yang dapat dicontrol Israel) Israel Yahudi ancaman di masa depan adalah dari Utara, maka Libanon yang ada di Utara Israel harus dikuasai minimal dapat dikontrol.
2. Untuk merealisasikan hal tersebut, Israel butuh bantuan dana yang besar dan persenjataan yang kuat, maka dibuat skenario yaitu menciptakan isu “ancaman dari timur” yaitu negara Iraq yang merupakan anak keturunan Babilon yang dulu di masa Nebukadnezar pernah mencaplok yerusalem dan membunuh orang-orang Yahudi (isu ini diangkat berdasarkan kitab mereka, sekali lagi Taurat diperkosa untuk tujuan negara Israel, dengan harapan donatur-donatur yahudi di Amerika selalu membantu Israel). Untuk itu Israel merayu Amerika Serikat agar membuat Intrik-intrik menyrang Iraq. Apabila hal ini terjadi maka diharapkan Iraq memberi balasan serangan kecil ke Israel, sehingga dengan begitu Israel menuai untung yaitu akan mendapat bantuan berupa kiriman paket persenjataan dari Amerika tanpa dipersulit oleh Konggres Amerika. Persenjataan inilah yang nantinya digunakan Israel untuk realisasi Israel Raya, yang diantaranya adalah mencaplok Libanon.
3. Merebut Yerusalem timur yang saat ini masih dikuasai kaum muslimin.
4.
5. mencaplok bagi
seperti permainan catur


Rencana non Politis
1. Persiapan korban sapi merah bagi kedatangan mesias yang ditunggu-tunggu, sebagai raja Yahudi, Dajjal
2. Penghancuran Masjid Umar masjid Al Quds untuk didirikan Temple of Solomon di atasnya
3.

Bangunlah Kaum Muslimin
jangan tidur, jangan terlena, berjaga-jagalah kamu dalam arribath
Bangunlah Quraisy, bangunlah Arab
Janganlah olesan Minyak membuat manja tubuhmu
haruskah Allah yang membangunkanmu
membangunkan dengan azab yang hebat ingatlah sabda nabimu
karena keterlenaanmu
kaum muslimin menunggumu
siap berdiri di sekelilingmu
membebaskan dunia dari
dengan
Bangunlah kaum muslimin
hari depan milikmu
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehancuran Yerusalem : Pedang Tuhan Melawan Yerusalem

Post by dee-nee on Tue Jul 26, 2016 5:29 pm

maaf .... karena TS tidak memberi refrensi darimana dapat uraian diatas .... jadi saya tidak akui beberapa kalimat dalam artikel tersebut

dan banyak sekali kesalahan yang tertulis di dalam artikel ini .... yang isinya (menurut saya) ga lebih cuma kalimat bumbu tanpa isi >>> kapan2 saya tulis alasannya

mohon maaf sebesar2nya pada TS ... tidak ada maksud saya untuk "menunjuk2" TS ... tapi hanya mengkritisi artikel diatas (yang saya yakin diambil TS dari link atau situs kompor tertentu)

dan saya hanya mencoba fair ... katakan benar bila benar ... katakan salah bila salah

syukron banget

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik