FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by F-22 on Wed Jul 20, 2016 10:29 pm

http://www.jpnn.com/read/2016/06/27/448233/Setelah-Istri-Membawa-Rezeki-Scaffolding-/page3

.................
Apalagi, Mohed sangat unik: Islam, Arab, minoritas, lagi terpojok isu imigran, terorisme, dan kebencian.
Maka suara Mohed sangat pantas didengar. Karena itu, pidatonya dikutip media secara luas. Termasuk yang saya jadikan referensi ini.
Ke luar, ke pemerintah Prancis, dia menyarankan banyak hal untuk mengatasi kekerasan, kemiskinan para imigran, dan terorisme. Dia sampai diundang Perdana Menteri Prancis Francois Hollande untuk mendiskusikannya.
Kepada para imigran sendiri dia menyerukan untuk menghapus kebencian. Kepada siapa saja dan apa saja.  
Saya ini, katanya, sejak kecil sudah diajari kebencian. Di mana saja ketemu orang Yahudi, saya diajari harus membunuhnya. Sejak kecil terus diajari itu.
Kisah di atas adalah kisah seorang imigran muslim dari syria yg kemudian menjadi pengusaha sukses di prancis.

Ketika kecil ybs mengakui kalo otaknya dijejali ajaran KEBENCIAN thd kapir.

Iya kalo bisa "sadar" spt kisah happy ending di atas ........... lha kalo yg sebaliknya terjadi gimane ....... ???

Spt kasus di bawah ini:
http://www.laskarislam.com/t10111-saat-serang-penumpang-kereta-di-jerman-remaja-afghanistan-teriak-takbir

Imigran muslim dari afghan umur 17 tahun mengayunkan kapak sambil jerit2 allahu-akbar melukai orang2 di kereta api.

Kira2 ajaran spt apa seh yg dijejalkan ke dalam otak si remaja muslim tsb  ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2336
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Wed Jul 20, 2016 10:36 pm

Sejak kapan omongan orang Arab, Afganistan, Suriah, dsb ... langsung disebut omongan Islam ??

pusing pusing

sisanya ... lah ya udah .... seperti saya bilang ... "kelakuan mereka persis kan seperti zombie"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by F-22 on Thu Jul 21, 2016 4:24 pm

@dee-nee wrote:Sejak kapan omongan orang Arab, Afganistan, Suriah, dsb ... langsung disebut omongan Islam ??  
Ayat2 di bawah ini "omongan islam" apa bukan neng ???
[8:12] (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

[8:39] Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

[9:5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

[9:73] Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

[9:123] Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

[98:6] Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2336
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Thu Jul 21, 2016 4:37 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:Sejak kapan omongan orang Arab, Afganistan, Suriah, dsb ... langsung disebut omongan Islam ??  
Ayat2 di bawah ini "omongan islam" apa bukan neng ???

[8:12] (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

[8:39] Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

[9:5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

[9:73] Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

[9:123] Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

[98:6] Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.


ehmm

tinggal jawab yang biru aja kok repot .... malah OOT jualan nasi bungkus
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by F-22 on Thu Jul 21, 2016 4:44 pm

@dee-nee wrote:tinggal jawab yang biru aja kok repot .... malah OOT jualan nasi bungkus
Omongan orang Arab, Afganistan, Suriah, dsb adalah 10.000 % omongan islam. Islam mengajarkan KEBENCIAN yg luar binasa thd kapir & muslim2 tsb cuma mengikuti ajaran islam.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga. Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.


piss
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2336
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by frontline defender on Thu Jul 21, 2016 5:34 pm

@F-22 wrote:Kira2 ajaran spt apa seh yg dijejalkan ke dalam otak si remaja muslim tsb  ???
lha bertindaknya sesuai ajaran apa nggak? jangan2 karena stres atau dihipnotis antek zionis! cari tahu dulu sebelum bikin pertanyaan, jangan asal spekulasi!

@F-22 wrote:Ayat2 di bawah ini "omongan islam" apa bukan ???
ayat2 tsb memang ajaran Islam, tapi tentang perintah untuk memerangi kafir yang memerangi, bukan perintah untuk memerangi kafir yang ndak memerangi!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6390
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Thu Jul 21, 2016 5:55 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:tinggal jawab yang biru aja kok repot .... malah OOT jualan nasi bungkus
Omongan orang Arab, Afganistan, Suriah, dsb adalah 10.000 % omongan islam. Islam mengajarkan KEBENCIAN yg luar binasa thd kapir & muslim2 tsb cuma mengikuti ajaran islam.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga. Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.


piss

merah : orang stress .... dari dulu beginian mulu topik-nya

nyerah nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 26, 2016 9:28 pm

dikofar-kafirkan..
dan kafirun itu musuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Tue Jul 26, 2016 10:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:dikofar-kafirkan..
dan kafirun itu musuh

orang yang status KTP-nya muslim aja bisa dikofar kafirkan
siapapun yang memerangi ya harus diperangi balik ... moso diam ajah

muslim perang dengan muslim >>> trus siapa yang kafir ?? padahal dua2nya pun musuhan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 27, 2016 5:14 am

justeru itulah ajaran kebencian
dikafirkan, dianggap musuh, disuruh merangi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Wed Jul 27, 2016 3:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:justeru itulah ajaran kebencian
dikafirkan, dianggap musuh, disuruh merangi

tulisan orang ga dibaca ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 27, 2016 6:26 pm

kafir ==》 musuh ==》 perangi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Wed Jul 27, 2016 7:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:kafir ==》 musuh ==》 perangi

disebut kafir itu siapa ??
disebut musuh itu kenapa ??
disebut perangi itu karena apa ??

manusia malas mikir dan malas baca memang bisanya cuma bikin kesimpulan ala warung tegal
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 27, 2016 10:36 pm

- non muslim
- karena kafir
- non muslim/kafir

baca aja 9:29

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Wed Jul 27, 2016 10:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kafir ==》 musuh ==》 perangi

disebut kafir itu siapa ??
disebut musuh itu kenapa ??
disebut perangi itu karena apa ??

manusia malas mikir dan malas baca memang bisanya cuma bikin kesimpulan ala warung tegal

- non muslim
- karena kafir
- non muslim/kafir

baca aja 9:29

- padahal muslim juga bisa disebut kafir
- ngawur
- ngawur

baca aja sendiri ... sekalian yang merah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 27, 2016 10:50 pm

- oleh yg nuduh dianggap bukan muslim
- kafir, musuhi, perangi (ajaran kebencian nan setani)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Wed Jul 27, 2016 11:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:- oleh yg nuduh dianggap bukan muslim
- kafir, musuhi, perangi (ajaran kebencian nan setani)

- padahal yang dituduh tidak merasa begitu

- ngulang lagi ...

disebut kafir itu siapa ??
disebut musuh itu kenapa ??
disebut perangi itu karena apa ??

manusia malas mikir dan malas baca memang bisanya cuma bikin kesimpulan ala warung tegal
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 28, 2016 1:13 pm


- otomatis lah..
- sdh dijawab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Thu Jul 28, 2016 10:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- otomatis lah..
- sdh dijawab

- ya sudah ... trus siapa yang sebetulnya kafir dari muslim vs muslim ini ?? wong semua juga ujung-nya saling kofar kafir kofar kafir kok
- sdh dijawab juga >>> ngawur

manusia malas mikir dan malas baca memang bisanya cuma bikin kesimpulan ala warung tegal
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 7:22 am

yg tukang mengkofar-kafirkan muhammad/alquran
yg mengajarkan kafir itu musuh juga muhammad/alquran
yg nyuruh merangi/mbunuh kafir jg muhammad/alquran

AJARAN KEBENCIAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Fri Jul 29, 2016 4:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:yg tukang mengkofar-kafirkan muhammad/alquran
yg mengajarkan kafir itu musuh juga muhammad/alquran
yg nyuruh merangi/mbunuh kafir jg muhammad/alquran

AJARAN KEBENCIAN

kafir = orang yang menentang hukum Allah
anti-chirst = orang yang melawan ajaran Yesus
goyim = orang yang tidak berpegang pada Taurat

apa bedanya ?? ... sama aja tuh ... semua juga diperangi oleh umat di masing2 ajaran
standar janda mulu nih serigala ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 4:39 pm


CHRIST gak menyebutnya kafir, apalagi musuh, apalagi nyuruh mbunuh, apalagi mbunuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Fri Jul 29, 2016 5:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
CHRIST gak menyebutnya kafir, apalagi musuh, apalagi nyuruh mbunuh, apalagi mbunuh

faktanya banyak tuh anti chirst yang dibunuh ... suka tutup mata nih manusia standar janda (standar ganda)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 7:03 pm

berarti yg main bunuh ANTI CHRIST
gitu aja kok repot

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Fri Jul 29, 2016 10:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:berarti yg main bunuh ANTI CHRIST
gitu aja kok repot

yang bunuh anti-chirst sih bilangnya kristen

yah pokoknya gitu lah ....

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8595
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik