FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by F-22 on Wed Jul 20, 2016 10:29 pm

First topic message reminder :

http://www.jpnn.com/read/2016/06/27/448233/Setelah-Istri-Membawa-Rezeki-Scaffolding-/page3

.................
Apalagi, Mohed sangat unik: Islam, Arab, minoritas, lagi terpojok isu imigran, terorisme, dan kebencian.
Maka suara Mohed sangat pantas didengar. Karena itu, pidatonya dikutip media secara luas. Termasuk yang saya jadikan referensi ini.
Ke luar, ke pemerintah Prancis, dia menyarankan banyak hal untuk mengatasi kekerasan, kemiskinan para imigran, dan terorisme. Dia sampai diundang Perdana Menteri Prancis Francois Hollande untuk mendiskusikannya.
Kepada para imigran sendiri dia menyerukan untuk menghapus kebencian. Kepada siapa saja dan apa saja.  
Saya ini, katanya, sejak kecil sudah diajari kebencian. Di mana saja ketemu orang Yahudi, saya diajari harus membunuhnya. Sejak kecil terus diajari itu.
Kisah di atas adalah kisah seorang imigran muslim dari syria yg kemudian menjadi pengusaha sukses di prancis.

Ketika kecil ybs mengakui kalo otaknya dijejali ajaran KEBENCIAN thd kapir.

Iya kalo bisa "sadar" spt kisah happy ending di atas ........... lha kalo yg sebaliknya terjadi gimane ....... ???

Spt kasus di bawah ini:
http://www.laskarislam.com/t10111-saat-serang-penumpang-kereta-di-jerman-remaja-afghanistan-teriak-takbir

Imigran muslim dari afghan umur 17 tahun mengayunkan kapak sambil jerit2 allahu-akbar melukai orang2 di kereta api.

Kira2 ajaran spt apa seh yg dijejalkan ke dalam otak si remaja muslim tsb  ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2401
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 1:17 pm

Tapi si hoax meng-klaim dirinya paling BERSIH dan taat aturan.
Dan di-aminin terus sama ahoker2 setress, yg kaya' kebo dicucuk idung..!!
Padahal si hoax sendiri paling jago KORUP dan paling hobi nabrak aturan...
Si hoax itu penjahat tereak penjahat...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 5:34 pm

jangan asal nuduh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:28 pm

Gw kaga asal nuduh, nduss
https://www.merdeka.com/peristiwa/marwan-batubara-sebetulnya-ahok-penjahat-besar.html

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:59 pm

bawa aja ke kpk!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 9:44 pm

Lagi diusahain...
Mumpung sekarang si hoax ada di mako brimob...
http://news.okezone.com/read/2017/05/26/337/1700185/breaking-news-marwan-batubara-desak-aparat-hukum-usut-berbagai-kasus-yang-diduga-libatkan-ahok

Mudah2an ntar si hoax ngga dibiarin lolos ke LN kaya' yang ini nih:
https://news.detik.com/berita/3508257/korupsi-rp-185-miliar-handoko-lie-kabur-ke-luar-negeri
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 10:35 pm

ok, kita tunggu! jangan menghakimi dulu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Mon May 29, 2017 12:47 pm

OK fine,
Tapi jangan ter-buru2 "menghakimi" si hoax sebagai orang JUJUR dan BERSIH. Karena bisa jadi sebaliknya.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Mon May 29, 2017 5:31 pm

RHCP wrote:Tapi si hoax meng-klaim dirinya paling BERSIH dan taat aturan.
Dan di-aminin terus sama ahoker2 setress, yg kaya' kebo dicucuk idung..!!
Padahal si hoax sendiri paling jago KORUP dan paling hobi nabrak aturan...
Si hoax itu penjahat tereak penjahat...

merah : memang ahok bersih dan taat aturan kok
kan yang ga amin justru kelompok Hary Tanoe cs karena nafsu korupsi-nya dihambat ahok
sayang aja banyak yang bisa dibodohin sama Hary Tanoe cs ... mungkin karena tujuan syahadat mereka memang cuma untuk jadi rasis dan fasis

sisanya ... cuma manusia didikan Trump dan 9 naga yang paling bisa dibodohin pake agama
no wonder Buni Yani pernah nulis begini di tweet-nya ... jauh sebelum kasus pidato ahok



Tuh ... 2014 nih orang ngomong begini ... dan terbukti ... tahun 2016 yg dia maksud di twitter (rakyat masih bego2 gampang ditipu) juga langsung percaya dengan video editan buatan dia

ciyeeee ... yang meng-amini kalimat diatas

kagum  kagum

----------------------------------

anti ahok bilang "Kita tuh ga rasis ... kita ga benci non-muslim ... kita CUMA BENCI AHOK saja"
kenapa benci ahok ?? >>> karena Al Maidah : 51 HANYA BERLAKU untuk ahok ...

Al Maidah : 51 tidak berlaku untuk Hary Tanoe, 9 Naga, dan kelompok Trump apalagi Zionist
walaupun yang biru itu fakta ... sebagai anti ahok kami akan berjuang untuk menutupi hubungan dekat kami dengan mereka atas nama agama

hadeeehhh .... kurang sedih apalagi coba .... agama-ku dipermalukan oleh umatnya sendiri

binar binar
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Mon May 29, 2017 8:10 pm

dee-nee wrote:
RHCP wrote:Tapi si hoax meng-klaim dirinya paling BERSIH dan taat aturan.
Dan di-aminin terus sama ahoker2 setress, yg kaya' kebo dicucuk idung..!!
Padahal si hoax sendiri paling jago KORUP dan paling hobi nabrak aturan...
Si hoax itu penjahat tereak penjahat...

merah : memang ahok bersih dan taat aturan kok
kan yang ga amin justru kelompok Hary Tanoe cs karena nafsu korupsi-nya dihambat ahok
sayang aja banyak yang bisa dibodohin sama Hary Tanoe cs ... mungkin karena tujuan syahadat mereka memang cuma untuk jadi rasis dan fasis

sisanya ... cuma manusia didikan Trump dan 9 naga yang paling bisa dibodohin pake agama
no wonder Buni Yani pernah nulis begini di tweet-nya ... jauh sebelum kasus pidato ahok



Tuh ... 2014 nih orang ngomong begini ... dan terbukti ... tahun 2016 yg dia maksud di twitter (rakyat masih bego2 gampang ditipu) juga langsung percaya dengan video editan buatan dia

ciyeeee ... yang meng-amini kalimat diatas

kagum  kagum

----------------------------------

anti ahok bilang "Kita tuh ga rasis ... kita ga benci non-muslim ... kita CUMA BENCI AHOK saja"
kenapa benci ahok ?? >>> karena Al Maidah : 51 HANYA BERLAKU untuk ahok ...

Al Maidah : 51 tidak berlaku untuk Hary Tanoe, 9 Naga, dan kelompok Trump apalagi Zionist
walaupun yang biru itu fakta ... sebagai anti ahok kami akan berjuang untuk menutupi hubungan dekat kami dengan mereka atas nama agama

hadeeehhh .... kurang sedih apalagi coba .... agama-ku dipermalukan oleh umatnya sendiri

binar binar
Jrengg... Jrengg...
http://news.okezone.com/read/2017/05/26/337/1700185/breaking-news-marwan-batubara-desak-aparat-hukum-usut-berbagai-kasus-yang-diduga-libatkan-ahok

https://www.merdeka.com/peristiwa/marwan-batubara-sebetulnya-ahok-penjahat-besar.html


Kalo ahoker ngga percaya, silakan download e-booknya...
googling sendiri ya...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Mon May 29, 2017 11:27 pm

RHCP wrote:OK fine,
Tapi jangan ter-buru2 "menghakimi" si hoax sebagai orang JUJUR dan BERSIH. Karena bisa jadi sebaliknya.

fakta sampai detik ini jujur n bersih

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Tue May 30, 2017 3:08 pm

Kalo udah terindikasi KUAT terlibat beberapa kasus korupsi BESAR, bahkan sampe ada yang bikin BUKUNYA...

Maka si hoax NGGA BISA lagi disebut JUJUR dan BERSIH...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Tue May 30, 2017 7:25 pm

orang bisa bikin buku/tuduhan apapun..
tapi selama tidak ada proses apa2 ya tetep bersih
hanya sekedar opini palsu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Tue May 30, 2017 11:26 pm

Si hoax TERINDIKASI kasus KORUPSI bernilai TRILYUNAN, yang disusun dalam bentuk buku itu bukan main2. Ngga mungkin MB cuma sekedar NUDUH si hoax sembarangan tanpa BUKTI dan data2 yang akurat.
https://www.merdeka.com/peristiwa/marwan-batubara-sebetulnya-ahok-penjahat-besar.html

Maka gw juga bisa bilang si hoax dianggap bersih oleh opini palsu...
Padahal aslinya dia penjahat besar.
Berdasarkan BUKU ini...


usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 4:42 am

main2, hoax, politis
kl gak ada pelaporan ke kpk/polisi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 11:07 am

Buktinya KPK yang selama ini jadi pelindung si hoax, langsung kebaran jenggot.
Karena KPK tahu isi bukunya MB ngga sembarangan dan pasti punya BUKTI kuat dan data2 yang akurat.
https://www.merdeka.com/peristiwa/marwan-batubara-sebetulnya-ahok-penjahat-besar.html

Si hoax dianggap bersih oleh opini palsu, padahal aslinya penjahat besar.

Jrengg.. jrengg..


usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 5:06 pm

gak berani mengadukan berarti haox n pilitis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 7:03 pm

Si hoax dianggap bersih oleh opini palsu, padahal aslinya penjahat besar

Jrengg.. jrengg..


Tunggu tanggal mainnya...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 7:50 pm

laporkan, baru cuap2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 9:55 pm

Sabar nduss...
Tunggu tanggal mainnya, huehehehe...

BACK :
Contoh orang yang isi KEPALANYA PENUH ajaran KEBENCIAN dan KEKERASAN :
"Kalau saya ditanya, 'Apa HAM anda?' Saya ingin 10 juta orang hidup, bila dua ribu orang menentang saya dan membahayakan 10 juta orang, (maka dua ribu orang itu) saya BUNUH di depan anda," kata Ahok dengan wajah serius.

sumber: https://news.detik.com/berita/2998358/ham-versi-ahok-untuk-melindungi-rakyat-banyak
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 10:26 pm

× mk nya jgn oceh okeh
× membahayakan 10 juta orang, kamu tinggal ngacir ke arab cari suaka?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 11:25 pm

Lha, bebas dong. Gw mw ngomong apaan juga, terserah gw...!!?
Gw aja ngga ngelarang loe ngoceh si hoax "bersih" (padahal KORUP)!?
Yang penting dalam batas kewajaran, ngga KASAR kaya' si hoax. wkwkwk

HASIL ajaran KASIH, memang sungguh LUAR BIASA :
bila dua ribu orang menentang saya dan membahayakan 10 juta orang, (maka dua ribu orang itu) saya BUNUH di depan anda," kata Ahok dengan wajah serius
usil


avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 12:10 am

× bersih krn belum terbukti korup
× membahayakan 10 juta orang, mo kamu tinggal ngacir?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 7:50 am

Seorang Direktur Eksekutif Indonesian Resources Studies (Iress), NGGA MUNGKIN merilis buku mengenai dugaan KORUPSI BESAR si hoax, TANPA disertai BUKTI2 dan INDIKASI yang KUAT.

Indikasi keterlibatan si hoax dalam kasus KORUPSI BESAR, itu menunjukkan bahwa si hoax itu ngga sebersih yang ahoker radikal GEMBAR-GEMBORKAN sebagai JUARA anti korupsi.
basi
-----------------------------------------------------------------------------------
Di otaknya si hoax, NGGA PERNAH ADA UPAYA dialog - duduk bersama utk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Dia NGGA PUNYA rasa EMPATI thd orang miskin. Dia NGGA mw ngurusin MASALAH orang miskin. JUSTRU dalam OTAK si hoax, orang miskin adalah MASALAH. Maka menurut "logika HAM si hoax" orang MISKIN harus disingkirkan (DIBUNUH didepan anda).
pelanggaran berat

HASIL ajaran KASIH, memang sungguh LUAR BIASA :
bila dua ribu orang menentang saya dan membahayakan 10 juta orang, (maka dua ribu orang itu) saya BUNUH di depan anda," kata Ahok dengan wajah serius
Berdasarkan "logika HAM-nya" si hoax, NGGA ada SOLUSI selain -BUNUH yang MISKIN, biar yang KAYA bisa hidup NYAMAN-. Mudah2an "logika HAM" model si hoax itu jangan SAMPAI ada lagi di Indonesia.
panas

"salam dua tahun"
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 8:39 am

lha mana?
bukannya melapor ke penegak hukum malah bikin buku

× melindungi yang 10 juta hukumnya wajib, risiko apapunndihadapi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 2:49 pm

Sabar nduss, ntar juga ketahuan ASLINYA si hoax itu gimana.
Nyantai aja... mw kemana sih loe, buru2??
usil

Logika "HAM-nya si hoax"
Yang punya hak dilindungi itu hanya ORANG KAYA doang.
Yg MISKIN KAGA, mereka itu harus MINGGIR??
Yang MISKIN kalo ngga mw MINGGIR, siap2 DIBUNUH didepan mata.
Walopun mereka itu RAKYATNYA sendiri...
Sungguh luar biasa hasil ajaran KASIH...
panas

Makin jelas isi kepala si hoax itu KEKERASAN dan KEKASARAN
Tercermin dari isi kepala pendukung radikalnya spt si nduss, sayur, si d...
ah sudahlah...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik