FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by isaku on Fri Jul 29, 2016 2:11 pm

Kalau saya tampilkan di 1 posting 1 ayat untuk menunjukkan detail pornografi dalam bible, mungkin bulan ini saya bisa jadi "top posting of the month" mengalahkan om wedi saking banyaknya.

piss

Untuk menghindari pikiran kotor om wedi, biarlah diwakili 1 atau 2 ayat saja,:

awas ayat porno jangan dibuka:
Yehezkiel 23:3
Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

23:20
Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.

23:21
Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.


Pertanyaan: Mengapa detail seperti itu perlu ditampilkan di dalam ayat???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 2:16 pm


lha yang terjadi memang seperti itu..
detail tapi tidak vulgar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by isaku on Fri Jul 29, 2016 2:19 pm

itu vulgar kali

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 2:20 pm


no

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by isaku on Fri Jul 29, 2016 2:27 pm

Om wedi berani bahas ayat ini sama anak perempuannya?

Pernah dibacakan tidak ayat ini dimimbar gereja?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 2:28 pm


alkitab terbuka
on line juga tersedia
gak ada masalah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by isaku on Fri Jul 29, 2016 2:31 pm

Saya tanya :
SUDAH PERNAH DIBACAIN BELUM DIDEPAN ANAKNYA YANG SENANG MAIN BONEKA?

Tinggal jawab aja: sudah apa belum!

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 2:33 pm


sudah katam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by frontline defender on Fri Jul 29, 2016 2:37 pm

kalau menggunakan penalaran Al-Quran berbahasa sastra karena orang Arab pada waktu itu penggemar sastra, maka jawabannya adalah karena orang Yahudi pada waktu itu orangnya cabul2!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 2:40 pm


sastra kok kalimatnya muyeng2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by isaku on Fri Jul 29, 2016 2:41 pm

Om Wedi,

Yakin? tanggapannya gimana?

=====
Kalo si om katam sih mungkin..... anaknya???

Bukan disuruh baca sendiri.... DIBACAIN

"Wahai anakku, Bapak ingin membacakan Yehezkiel 23......"  ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 2:47 pm


jijik dengan persundalan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by isaku on Fri Jul 29, 2016 2:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jijik dengan persundalan
ya udah... umur berapa anaknya waktu om Wedi bacain ayat itu? Istrinya om tau g waktu si om bacain... Setuju g dia dibacain ke anaknya?
Pernah dibacain juga g tuh ayat di gereja?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by frontline defender on Fri Jul 29, 2016 2:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:sastra kok kalimatnya muyeng2
ya emang yang namanya seni itu gitu (mana ada seni sastra yang bahasanya nggak muyeng2?), kalau kalimatnya lurus2 saja lha terus seninya dimana?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 3:03 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jijik dengan persundalan
ya udah... umur berapa anaknya waktu om Wedi bacain ayat itu? Istrinya om tau g waktu si om bacain... Setuju g dia dibacain ke anaknya?
Pernah dibacain juga g tuh ayat di gereja?

dari kejadian sampai wahyu dibacain
sejak sekolah minggu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by isaku on Fri Jul 29, 2016 3:03 pm

umur berapa?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 3:08 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:sastra kok kalimatnya muyeng2
ya emang yang namanya seni itu gitu (mana ada seni sastra yang bahasanya nggak muyeng2?), kalau kalimatnya lurus2 saja lha terus seninya dimana?

ini lho contoh seni non muyeng2:

1:5 baiklah orang bijak mendengar dan menambah ilmu dan baiklah orang yang berpengertian memperoleh bahan pertimbangan--
1:6 untuk mengerti amsal dan ibarat, perkataan dan teka-teki orang bijak.
1:7 Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 3:09 pm

@isaku wrote:umur berapa?

SD

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 3:25 pm

1:8
Hai anakku, dengarkanlah didikan ayahmu, dan jangan menyia-nyiakan ajaran ibumu
1:9
sebab karangan bunga yang indah itu bagi kepalamu, dan suatu kalung bagi lehermu.


hayo..
berani adu indah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by isaku on Fri Jul 29, 2016 3:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:umur berapa?

SD
SD ya... perlu hati2 tuh om.... kalau pendeta yang ngajar yehezkiel, amsal, kidung agung, harus wanti2 ke anaknya ehmm
Kalau perlu didampingi om

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 3:35 pm


semua diajarkan..
kini anak saya sudah jadi dokter (cum laude)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by isaku on Fri Jul 29, 2016 3:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
semua diajarkan..
kini anak saya sudah jadi dokter (cum laude)
Alhamdulillah, untung g ketemu pendeta yang lebih suka bacain Yehezkiel piss

Tinggal akidahnya dibenerin om, cariin jodoh yang bisa bawa ke surga

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 3:42 pm

2:1
Hai anakku, jikalau engkau menerima perkataanku dan menyimpan perintahku di dalam hatimu,
2:2
sehingga telingamu memperhatikan hikmat, dan engkau mencenderungkan hatimu kepada kepandaian,
2:3
ya, jikalau engkau berseru kepada pengertian, dan menujukan suaramu kepada kepandaian,
2:4
jikalau engkau mencarinya seperti mencari perak, dan mengejarnya seperti mengejar harta terpendam,
2:5
maka engkau akan memperoleh pengertian tentang takut akan TUHAN dan mendapat pengenalan akan Allah.
2:6
Karena Tuhanlah yang memberikan hikmat, dari mulut-Nya datang pengetahuan dan kepandaian.


indah kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 29, 2016 3:44 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
semua diajarkan..
kini anak saya sudah jadi dokter (cum laude)
Alhamdulillah, untung g ketemu pendeta yang lebih suka bacain Yehezkiel piss

Tinggal akidahnya dibenerin om, cariin jodoh yang bisa bawa ke surga

sudah dibilang dari kejadian sampai wahyu dibacakan..
kuasa di sorga dan di bumi ada di tangan Yesus, sa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by isaku on Fri Jul 29, 2016 3:45 pm

Coba tampilin Yehezkiel 23 ayat 3.... font 23 merah bold


Indah g?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bible: Ketika detail porno perlu ditampilkan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik