FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by keroncong on Thu Dec 29, 2011 11:36 pm

First topic message reminder :

Pendapat Drs. H. Amos (Pendeta Nehemia)
Mengapa Muhammad begitu mudah dapat kawin lagi atau menceraikan
isteri-isterinya ?

Muhammad dapat dengan mudah menceraikan
isteri-isterinya karena jika Muhammad menceraikan isterinya maka menurut surat
66 At Tahrim ayat 5, Tuhan akan memberi Muhammad pengganti isteri yang lebih
cantik dan lebih baik budi pekertinya baik pengganti isteri itu seorang janda
maupun seorang perawan.

"Jika dia menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya
memberi ganti kepadanya dengan isteri-isteri yang lebih baik daripada kamu,
(yaitu) yang muslimat, yang mukminat, yang taat, yang bertaubat, yang beribadah,
yang berpuasa, yang janda dan yang perawan" (Surat 66 At Tahrim ayat
5)

Oleh sebab itu para isteri Muhammad tidak boleh menyusahkannya, karena
jika isteri-isterinya menyusahkan Muhammad maka Muhammad dapat langsung
menceraikan isteri-isteri yang tidak lagi dia ingini atau sukai. (hal. 32)

Tanggapan H. Ihsan L.S. Mokoginta (Wenseslaus)
Menurut Himar Amos,
sang murtadin, surat At Tahrim ayat 5 di atas berarti bahwa Tuhan telah menjamin
Rasulullah dengan istri-istri baru yang lebih cantik, apabila beliau mau
menceraikan istri lamanya. Sehingga, dengan jaminan itu maka Rasulullah menjadi
hoby kawin-cerai berulang-ulang.

Itu menunjukkan bahwa Amos yang Himar
itu tidak mengerti gaya bahasa.

Ketahuilah, bahwa ayat tersebut berkaitan
sangat erat dengan tugas dan risalah yang diemban oleh Rasulullah. Mengingat
beratnya tugas dan amanat beliau, yaitu memimpin umat manusia keluar dari gelap
gulitanya alam yang penuh dengan syirik dan budaya jahiliyah menuju alam tauhid
yang terang benderang di bawah naungan cahaya ilahi.

Sehubungan dengan
itu, maka Allah memberikan peringatan kepada para istri Nabi agar tidak sombong
dan merasa dirinya paling penting, seolah-olah Nabi tidak bisa berjuang di jalan
Allah tanpa adanya mereka.

Maka Allah memberikan ancaman kepada para
istri Nabi dengan At Tahrim ayat 5 yang mengatakan bahwa dengan sangat mudah
Allah dapat mengganti posisi mereka dengan istri lain yang jauh lebih baik,
lebih salehah dan lebih taat.

Dengan peringatan tersebut, maka para istri
Nabi saling berlomba-lomba untuk memiliki sifat-sifat utama, menjadi mar'atus
salehah, ummahatul muslimin.

Jadi, sama sekali tidak benar tuduhan Himar
Amos bahwa Rasulullah hoby kawin cerai, begitu mudah menceraikan dan menikah
lagi terus-terusan. Tuduhan ini, selain tidak ilmiah, juga tidak sesuai dengan
fakta dan data. Sepanjang sejarah, tidak ada bukti bahwa beliau kawin-cerai
dengan istrinya
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down


Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Thu Jan 19, 2012 5:12 pm

SEGOROWEDI wrote:jadi ngaku kalau hobi kawin? (tret terjawab)
nikahi isteri anak angkat
hobi dan perintah adalah kondisi yg berbedah.
manah ayat PL ttg anak angkat yg DILARANG DINIKAHI?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 20, 2012 3:16 pm

abu hanan wrote:
hobi dan perintah adalah kondisi yg berbedah.
manah ayat PL ttg anak angkat yg DILARANG DINIKAHI?

yang bilang diperintah juga dia sendiri
- gak ada yang bicara menikahi anak angkat, apalagi di PL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Fri Jan 20, 2012 3:49 pm

SEGOROWEDI wrote:
abu hanan wrote:
hobi dan perintah adalah kondisi yg berbedah.
manah ayat PL ttg anak angkat yg DILARANG DINIKAHI?

yang bilang diperintah juga dia sendiri
- gak ada yang bicara menikahi anak angkat, apalagi di PL
kalo PL gak bicara ttg anak angkat,mengapa anda ribut masalah menikahi anak angkat?




PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 24, 2012 2:33 pm

abu hanan wrote:kalo PL gak bicara ttg anak angkat,mengapa anda ribut masalah menikahi anak angkat?

yang ribut siapa?
aku bilang muhammad hobi kawin, terbukti isterinya banyak (termasuk menantunya sendiri)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Tue Jan 24, 2012 4:11 pm

SEGOROWEDI wrote:
abu hanan wrote:kalo PL gak bicara ttg anak angkat,mengapa anda ribut masalah menikahi anak angkat?

yang ribut siapa?
aku bilang muhammad hobi kawin, terbukti isterinya banyak (termasuk menantunya sendiri)
kalo poligami adalah hal yg biasa mengapa juga masih dibahas tuh perkawinan.apalagi dengan anak angkat yg oleh Bibel gak dibahas.
memangnya ada apa sih dengan poligami?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 30, 2012 8:59 am

abu hanan wrote:[
kalo poligami adalah hal yg biasa mengapa juga masih dibahas tuh perkawinan.apalagi dengan anak angkat yg oleh Bibel gak dibahas.
memangnya ada apa sih dengan poligami?

nabi harus punya standard yang lebih tinggi
kalau orang biasa saja menilai rendah poligami secara etika-moral
nabi kok malah berpoligami bahkan sampai puluhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Mon Jan 30, 2012 10:25 am

SEGOROWEDI wrote:
abu hanan wrote:[
kalo poligami adalah hal yg biasa mengapa juga masih dibahas tuh perkawinan.apalagi dengan anak angkat yg oleh Bibel gak dibahas.
memangnya ada apa sih dengan poligami?

nabi harus punya standard yang lebih tinggi
kalau orang biasa saja menilai rendah poligami secara etika-moral
nabi kok malah berpoligami bahkan sampai puluhan
gak usa ngomong standar kalo anda gak kasi acuan "apa yg disebut standar tinggi".

kalo poligami adalah perbuatan rendah mbok ya ngaca dulu tuh di bibel dan coba tanya sama org2 yg berpoligami dan dipoligami.
minimal anda lakukan survey dulu yah...

mana ayat bibel yg melarang menikahi anak angkat?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 31, 2012 9:10 am

abu hanan wrote:
gak usa ngomong standar kalo anda gak kasi acuan "apa yg disebut standar tinggi".

kalo poligami adalah perbuatan rendah mbok ya ngaca dulu tuh di bibel dan coba tanya sama org2 yg berpoligami dan dipoligami.
minimal anda lakukan survey dulu yah...

mana ayat bibel yg melarang menikahi anak angkat?

lihat aja realita yang ada..
setiap manusia normal pasti beristeri/bersuami satu
lebih dari itu, apalagi 4, apalagi puluhan seperti muhammad
secara etika-moral dinilai bejad
di alkitab semua kasus poligami adalah keinginan si manusia
tidak pernah kehendak Tuhan

contoh
teh ninihpun akhirnya pilih cerai dari aa gym

mana ayat yang menyuruh menikahi anak angkat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Tue Jan 31, 2012 11:18 am

owh..sukarno juga manusia bejat ya?daud-solomon bahkan abraham tidak termasuk manusia normal.

yg minta ayat nyuruh nikahi anak angkat siapa?
saya tanya mana ayat PL yg ngatur ttg anak angkat..kalo emang gak ada ya GAK usa ribut nabi muhammad nikahin anak angkat.


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 31, 2012 3:30 pm

abu hanan wrote:owh..sukarno juga manusia bejat ya?daud-solomon bahkan abraham tidak termasuk manusia normal.

yg minta ayat nyuruh nikahi anak angkat siapa?
saya tanya mana ayat PL yg ngatur ttg anak angkat..kalo emang gak ada ya GAK usa ribut nabi muhammad nikahin anak angkat.

semua keinginan mereka sendiri, bukan kehendak Tuhan
untuk abraham bahkan karena ketidak-percayaan isterinya

saya dari dulu gak bicara anak angkat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Wed Feb 01, 2012 6:01 pm

SEGOROWEDI wrote:
abu hanan wrote:owh..sukarno juga manusia bejat ya?daud-solomon bahkan abraham tidak termasuk manusia normal.

yg minta ayat nyuruh nikahi anak angkat siapa?
saya tanya mana ayat PL yg ngatur ttg anak angkat..kalo emang gak ada ya GAK usa ribut nabi muhammad nikahin anak angkat.

semua keinginan mereka sendiri, bukan kehendak Tuhan
untuk abraham bahkan karena ketidak-percayaan isterinya

saya dari dulu gak bicara anak angkat
owh jadi h kehendak manusia itu LEPAS/MERDEKA dari kehendak yesus?
apapun alasannya..poligami adalah ciri manusia bejat.entah sukarno/abraham/daud/solomo bahkan musa...

gak bicara anak angkat?lupa
SEGOROWEDI wrote:
bahkan ingin mengawini menantunya dan si bocah aisah juga tersedia ayatnya
bukti inkosistensi ala pak paulus (baca;ayan mode on)
ketawa guling ketawa guling ketawa guling


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 02, 2012 4:11 pm

abu hanan wrote:
owh jadi h kehendak manusia itu LEPAS/MERDEKA dari kehendak yesus?
apapun alasannya..poligami adalah ciri manusia bejat.entah sukarno/abraham/daud/solomo bahkan musa...

bahkan ingin mengawini menantunya dan si bocah aisah juga tersedia ayatnya
bukti inkosistensi ala pak paulus (baca;ayan mode on)
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

manusia diberi free-will, mau ikut Tuhan atau ikut setan
yang pilih ikut setan pada berbuat bejat
poligami bukan kehendak Tuhan, tetapi dibiarkannya terjadi
bahkan yang alasannya nafsu semata

saya bicara menantu, itupun di quran/hadis bukan PL
kamu aja yang miring-miring

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Thu Feb 02, 2012 4:18 pm

pertama;
kita bahas menantu dulu.Apakah PL mengatur hukum ttg Anak Angkat?

kedua;
yg berpoligami adalah pengikut setan,begituh?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 04, 2012 2:01 pm

abu hanan wrote:pertama;
kita bahas menantu dulu.Apakah PL mengatur hukum ttg Anak Angkat?

kedua:
yg berpoligami adalah pengikut setan,begituh?

pertama:
gak ada yang bicara anak angkat

kedua:
pengikut setan atau nafsunya sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Sat Feb 04, 2012 3:42 pm

SEGOROWEDI wrote:
abu hanan wrote:pertama;
kita bahas menantu dulu.Apakah PL mengatur hukum ttg Anak Angkat?

kedua:
yg berpoligami adalah pengikut setan,begituh?

pertama:
gak ada yang bicara anak angkat

kedua:
pengikut setan atau nafsunya sendiri
pertama;
menantu yg dinikahi adalah janda anak angkat.status anak angkat SANGAT relevan dan wajib diBAHAS disini.

kedua;
SW wrote:untuk abraham bahkan karena ketidak-percayaan isterinya
kehendak sendiri atau kehendak tuhan?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 05, 2012 7:26 pm

abu hanan wrote:
pertama;
menantu yg dinikahi adalah janda anak angkat.status anak angkat SANGAT relevan dan wajib diBAHAS disini.

kedua;
kehendak sendiri atau kehendak tuhan?

pertama:
yang maksa menikahkan dengan anak angkat muhammad, yang menceraikan dan mengawini jandanya juga muhammad

kedua:
abraham poligami karena kehendak sarai, isterinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Mon Feb 06, 2012 10:42 am

pertama;
maksa mode on.
ngapain gak dijawab?PL kasih ijin menikahi anak angkat atau tidak?

kedua;
sarai adalah setan?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 07, 2012 11:10 am

abu hanan wrote:pertama;
maksa mode on.
ngapain gak dijawab?PL kasih ijin menikahi anak angkat atau tidak?

kedua;
sarai adalah setan?

pertama:
cek aja yang nagwini zaenab denganzaid siapa, lalu yang meneraikan siapa, kemudian yang mengawini jandanya siapa!
gak ada hubungannya dengan PL

kedua:
selalu poligami kehendak manusia (dari rinya atau dari setan yang merasukinya)
tidak pernah Tuhan menghendaki poligami, apalagi sampai 4 apalagi boleh cera-cerai da kowan-kawin
itu pasti kehendak setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Tue Feb 07, 2012 11:14 am

pertama;amati situasi/latar belakang sosial.
ada hubungan dengan PL karena kalangan anda yg paling sering meributkan.

kedua;
sama juga idem dengan menuduh abraham mengikuti kehendak setan.dan bibel membolehkan poligami...bibel kitab setan?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 07, 2012 12:07 pm

abu hanan wrote:pertama;amati situasi/latar belakang sosial.
ada hubungan dengan PL karena kalangan anda yg paling sering meributkan.

kedua;
sama juga idem dengan menuduh abraham mengikuti kehendak setan.dan bibel membolehkan poligami...bibel kitab setan?

pertama:
apapun alasannya, yang ngawinin muhammad, yang menceraikan juga muhammad, yang mengawinin jandanya juga muhammad

kedua:
tidak ada yang menuduh abraham, faktanya ia poligami karena kehendak sarai karena kurang sabar menanti janji Tuhan (bedakan kehendak manusia dan kehendak setan!)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Tue Feb 07, 2012 6:07 pm

pertama;
apapun alasannya,melarang menikahi anak angkat (termasuk menantu) tidak diatur di PL apalagi PB dan KHK memasukkan anak angkat sebagai ahli waris (yg akhirnya menjadikan anak angkat DILARANG dinikahi).

kedua;
tadi bilang poligami adalah kehendak setan sekarang disuruh bedain kehendak manusia dankehendak setan.
kehendak setan tuh kayak apa sih?

kasihan setan dijadiin tersangka terus by SW...
ketawa guling


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 08, 2012 1:58 pm

abu hanan wrote:pertama;
apapun alasannya,melarang menikahi anak angkat (termasuk menantu) tidak diatur di PL apalagi PB dan KHK memasukkan anak angkat sebagai ahli waris (yg akhirnya menjadikan anak angkat DILARANG dinikahi).

kedua;
tadi bilang poligami adalah kehendak setan sekarang disuruh bedain kehendak manusia dankehendak setan.
kehendak setan tuh kayak apa sih?

kasihan setan dijadiin tersangka terus by SW...
ketawa guling

pertama:
apa muhammad pegangannya PL dan PB? sehingga hobi kawin-cerai (termasuk ngawini menantunya sendiri)

kedua:
kehendak setan motifnya nafsu (contoh: nafsu mhammad setelah lihat zaenab bugil)
kehendak manusia motifnya ketidaksabaran (contoh: sarai)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Wed Feb 08, 2012 4:47 pm

pertama;
tuh menantu di Quran dinyatakan BISA DINIKAHI...Agama anda melarang menikahi ...suatu larangan yg gak berdasar Bibel.

kedua;
tidak sabar = godaan setan pada manusia
nafsu dan tidak sabar adalah teman karib.so sarai teman setan dunk...


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 11, 2012 3:46 pm

pertama:
semakin mengukuhkan hobinya kawin-cerai

kedua:
dari dirinya sendiri bisa muncul ketidaksabaran
tidak selalu dari setan (yang dikirim ilahmu)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by abu hanan on Fri Feb 17, 2012 6:42 pm

SEGOROWEDI wrote:pertama:
semakin mengukuhkan hobinya kawin-cerai

kedua:
dari dirinya sendiri bisa muncul ketidaksabaran
tidak selalu dari setan (yang dikirim ilahmu)
pertama;
titik

kedua;
standar ganda mode on


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Nabi Muhammad Hobby Kawin Cerai?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik