FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

tanda kiamat: munculnya kesadaran dunia tentang bahaya Yahudi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tanda kiamat: munculnya kesadaran dunia tentang bahaya Yahudi

Post by keroncong on Fri Oct 14, 2016 2:13 am

Kesadaran bangsa Amerika terhadap bahaya Yahudi sebenarnya sudah lama tumbuh, bahkan sejak kepemimpinan Presiden Benyamin Franklin, dia mengatakan : “Ada bahaya besar mengancam Amerika. Bahaya itu adalah orang-orang Yahudi. Di bumi mana pun Yahudi itu berdiam, mereka selalu menurunkan tingkat moral kejujuran dalam dunia komersial. mereka hidup mengisolasi diri dan berusaha mencekik leher keuangan penduduk pribumi, seperti yang terjadi di Portugal dan Spanyol.
Sejak lebih 1700 tahun, orang Yahudi mengeluhkan nasib yang mereka alami, karena meeka telah diusir dari bumi pertiwi. Mereka tidak lain adalah binatang vampir yang selalu mengisap darah manusia.
Jika orang Yahudi tidak disingkirkan dari Amerika dengan kekuatan Undang-Undang, maka dalam 100 tahun mendatang mereka akan menguasai dan menghancurkan kita dengan mengganti bentuk pemerintahan yang telah kita perjuangkan dengan pengorbanan darah, nyawa, harta, dan kemerdekaan pribadi kita. Seandainya orang Yahudi itu tidak diusir dari Amerika dalam waktu 200 tahun mendatang, anak cucu kita nanti akan bekerja di ladang-ladang untuk memberi makan kepada orang-orang Yahudi itu. Sementara itu, orang Yahudi akan menghitung-hitung uang dengan tangan mereka di berbagai perusahaan keuangan kita.
Aku ingatkan Anda sekalian. kalau Anda tidak menyingkirkan oran Yahudi dari Amerika untuk selamanya, maka anak cucu dan cicit kalian akan memanggil-manggil nama kalian dari atas liang kubur kalian kelak. Pikiran yang ada di benak orang Yahudi tidak seperti seperti yang ada pada orang Amerika. Meski mereka hidup bersama kita selama beberapa generasi, mereka tidak akan berubah sebagaimana macan tutul tidak bisa mengubah warna tutul kulitnya. Mereka akan menghapus institusi kita. Oleh karena itu, mereka harus disingkirkan dengan kekuatan konstitusi.”
Dari tulisan Benyamin di atas menunjukkan bahwa orang Amerika mesti waspada terhadap musuh mereka sebenarnya, yaitu Yahudi. Tetapi kewaspadaan ini terlambat, Amerika yang didirikan dengan susah payah oleh orang-orang Kristen, kini telah dikuasai oleh Yahudi. Ibarat orang Kristen yang menabur benih sedangkan yang menuai adalah Yahudi. Ini adalah realita yang tak terbantahkan, seluruh media masa baik koran maupun radio dan televisi semuanya dikuasai Yahudi, begitu juga perusahaan-perusahaan besar, sementara orang-orang Kristen hanya menjadi ‘pekerja’ yang harus menyetor uangnya kepada ‘Yahudi’, persis seperti yang diramalkan oleh Benyamin Franklin. Sadarlah Amerika! sadarlah Rum!
David Duke seorang Kristen Amerika. dalam bukunya yang berjudul “Bagaimana Terorisme Israel dan Subversi Amerika Menyebabkan Serangan 11 September” memaparkan berbagai kejahatan Israel terhadap Amerika Serikat, diantaranya adalah sebagai berikut :
• Serangan Teroris Israel terhadap USS Liberty. Pada tahun 1967 di laut Tengah, tepatnya pada tanggal 8 Juni 1967, Israel mempergunakan pesawat tempur dan kapal-kapal torpedo tanpa identitas untuk menenggelamkan kapal AL Amerika Serikat, USS Liberty, yang mengakibatkan tewasnya 34 orang dan 171 lainnya luka-luka. Israel pertama-tama menyerang tower radio USS Liberty agar armada Keenam Amerika Serikat tidak mengetahui bahwa pihak Israel adalah pelaku penyerangan ini. Setelah pesawat-pesawat tempur Israel tanpa identitas itu dengan gencar membom dan menyerang USS Liberty, kemudian Israel mengirim kapal-kapal torpedo untuk menuntaskan misi ini. Mereka bahkan menembaki dengan senjata mesin perahu-perahu penyelamat yang sudah diturunkan dalam upaya untuk memastikan tidak satupun yang selamat (para saksi) yang dapat mengungkapkan pelaku serangan tersebut. Hal ini dilakukan Israel dengan tujuan agar dunia menganggap bahwa Mesirlah yang melakukan penyerangan tersebut; serta untuk menutup mata dunia tentang aksi penyerangan Israel terhadap kamp Palestina di Libanon yang terkenal dengan pembantaian Sabra dan Shatila yang dipimpin oleh Ariel Sharon.
• Kegiatan mata-mata Israel, Jonathon Pollard di Amerika pada waktu perang dingin antara Amerika dan Uni Sovyet, yaitu Israel telah membarter /menjual informasi rahasia penting Amerika kepada Uni Sovyet. Di antaranya adalah Israel memberikan informasi tentang nama-nama agen CIA Amerika yang bekerja di Blok Timur sehingga banyak agen CIA yang tertangkap dan dieksekusi oleh Blok Timur.
• Instant Messages to Israel Warned of WTC Attack, Sebuah peringatan dini bagi Keturunan Yahudi/Israel sebelum peledakan WTC 11 September 2001. Israel sebenarnya sudah mengetahui tentang rencana peledakan tersebut, tetapi dia hanya memberitahukan pada warganya yang bekerja di WTC, tidak pada pemerintah Amerika, sehingga dari 3000 orang Israel yang bekerja di WTC hanya 1 orang yang mati. Hal ini membuktikan bahwa Israel berada dibalik serangan tersebut. Agaknya apa yang baik bagi Israel adalah buruk bagi Amerika.

Pada tanggal 10 September 2001, satu hari sebelum terjadinya peristiwa peledakan gedung WTC di USA, Harian Washington Times menurunkan artikel yang dikeluarkan oleh U.S. Army School for Advanced Military Studies (SAMS atau sekolah pasukan khusus Amerika Serikat). Artikel tersebut membahas tentang Dinas Intelejen Israel, yaitu Mossad. Para perwira SAMS berkata tentang Mossad , “Bengis, licik, dan sukar ditebak. Dinas rahasia ini mempunyai kemampuan menyerang pasukan tempur Amerika Serikat dan menjadikannya seperti tindakan mereka atas rakyat Palestina /Arab”.

Kesadaran tentang Bahaya Yahudi di Eropa
Seorang sastrawan Perancis yang bernama Roger Garaudy pada tahun 1982 menulis tentang kebusukan Zionis Israel di harian Perancis ‘Le Monde’, Garaudy mengungkap tentang pembantaian di Libanon yang dilakukan oleh tentara Israel. Setelah penulisan tersebut maka Roger Garaudy mendapat ancaman mati sembilan kali dari orang Yahudi Perancis. Organisasi Yahudi LICRA di perancis (Liga Internasional Melawan Rasisme dan Antisemitisme) menuntut Garaudy ke pengadilan dengan dalih ‘antisemitisme’. Pengacara Jacques Fauvet membela Garaudy di pengadilan. Akhirnya pengadilan di Paris melalui keputusannya tanggal 24 maret 1983 memutuskan Garaudy tidak bersalah dengan menyatakan : “dengan pertimbangan bahwa hal ini menyangkut kritik yang sah terhadap politik suatu negara dan ideology yang menjadi sumber inspirasinya, serta bukan suatu provokasi rasial, menolak semua tuntutan LICRA dan menghukumnya untuk membayar biaya perkara.”
Maka dengan kasus tersebut semakin terbukalah mata orang Perancis tentang Zionis Israel, tentang kebusukan Yahudi Israel. Bahkan Jendral Perancis de Gaule sempat mengatakan dengan berani : “di Perancis ada satu kekatan lobi pro-israel yang terutama menjalankan pengaruhnya di lingkungan informasi.” Pengakuan Jendral Perancis pada tahun 1980-an ini sempat menimbulkan skandal di Perancis.

Berdasarkan analisa pada bab sebelumnya, didapatkan kesimpulan bahwa yang dimaksud ‘Rum’ adalah orang Nasrani Libanon, Amerika Serikat dan Eropa; Yang dimaksud ‘musuh dari belakang mereka’ adalah musuh di belakang Rum yaitu Yahudi Israel. Yang dimaksud ‘mengibarkan Salib’ adalah bahwa orang Rum akan menarik perang tersebut dalam mainstream perang agama. Rum berkianat dengan mendirikan negara Kristen di Libanon dan Golan tanpa bermusyawarah dengan orang Islam. Yang dimaksud dengan ‘padang rumput yang luas dan berbukit-bukit’ ‘At Tall dzu Murj’ adalah kawasan Libanon dan dataran tinggi Golan.
Berdasarkan hadits di atas serta analisa sebelumnya maka di dapat Kronologi Perang Libanon sebagai berikut : Ekspansi Israel ke Libanon (dengan memanfaatkan kondisi hancurnya Iraq, yang dulu Iraq merupakan ancaman besar bagi Israel; serta kondisi Jazirah Arab yang terpuruk dalam konflik) – Warga Libanon yg Islam & Kristen/Rum bersatu melawan Israel – Kemenangan bagi pasukan Islam sehingga Israel mundur dari Libanon – Rum/Kristen Berkhianat – terjadilah persiapan bagi Perang Armageddon I. Yang menjadi pertanyaan di sini adalah Bagaimana jalannya perang tersebut? Siapa yang memulai perang di Libanon? Factor apa yang menjadi penyebab perang tersebut?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik