FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by abu hanan on Mon Oct 17, 2016 3:56 pm

First topic message reminder :

ahmad dhani bilang yang membela ahok adalah orang *kata disensor By Admin*..

ketika ahmad dhani nonton lag persib,,kira2 motivasinya apa?bukan penggemar bola apalagi pengamat bola dalam negeri..jadi selonong boy sebelum laga dimulai..
gagal cagub di dki lalu ke bekasi sebagai wakil bupati..

nih orang apa pantas jadi pemimpin bekasi?


#pilkadabekasi


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down


Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by dee-nee on Mon Oct 17, 2016 10:30 pm

@njlajahweb wrote:lho jaman dulu kan banten memang dikenal sebagai bantam

owww ... abad ke 5 ya .... hehehehe ... trima kasih info nya yah

2 good 2 good

-------------------------------------------------


nih ada beritanya

http://tangselpos.co.id/2015/02/03/ahok-bantu-tangsel-percantik-terminal-pondok-cabe/

http://tangselpos.co.id/2015/02/09/dana-hibah-dari-dki-jakarta-rp-10-miliar-untuk-kelanjutan-tandon-ciater/

http://tangselpos.co.id/2016/05/19/ahok-pelit-kucurkan-rp-500-m/

-----------------------------------------------

@njlajahweb wrote:tapi memang secara administratif Bekasi, Depok dan Tangerang di luar Jakarta

lah ya memang ... trus kenapa ya ??


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue Oct 18, 2016 9:23 am, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 10:39 pm

wow seneng dong Say...
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by dee-nee on Mon Oct 17, 2016 10:41 pm

@njlajahweb wrote:wow seneng dong Say...

yang mana ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 10:44 pm

yang mana ya hehehehe
ya yang itulah Say... yang m m man itu lho, ternyata lebih banyak, tapi kenapa depok tidak ajukan proposal ya


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Mon Oct 17, 2016 10:49 pm, total 1 kali diubah
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 10:45 pm

Q
lah ya memang ... trus kenapa ??
T
kalau menurut ahok nggak begitu, maksudku kalau menurut penilaian ahok nggak gitu Say...


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Mon Oct 17, 2016 10:50 pm, total 1 kali diubah
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by dee-nee on Mon Oct 17, 2016 10:49 pm

@njlajahweb wrote:yang mana ya hehehehe
ya yang itulah Say... ternyata lebih banyak, tapi kenapa depok tidak ajukan proposal ya

yang pondok cabe ?? ... pondok cabe itu di pamulang ... jauh say

saya kalau disuruh naik bis mending ke lebak bulus lebih deket (lebak bulus sudah masuk wilayah jakarta)

itupun saya jarang naik bis ... lebih suka naik kereta karena stasiun-nya lebih dekat rumah

di bintaro itu sayangnya ga ada terminal bis ... malah ada stasiun kereta ... kalaupun mau naik bis dari bintaro ... biasanya orang2 naik feeder langsung ke sudirman

piss piss

merah : hmmmm ga tau deh ... tanya dong sama walikota depok

--------------------------

@njlajahweb wrote:Q
lah ya memang ... trus kenapa ??
T
kalau menurut ahok nggak begitu, maksudku kalau menurut penilaian ahok nggak gitu Say...

oh ya ... memang menurut ahok gimana ??


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue Oct 18, 2016 9:26 am, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 10:53 pm

avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by dee-nee on Mon Oct 17, 2016 10:58 pm


ini kan isinya

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan meski secara administratif Bekasi, Depok dan Tangerang di luar Jakarta. Namun, Ahok menilai kota-kota tersebut sudah menjadi bagian dari Jakarta.

Ahok mengungkapkan, wilayah Jakarta bukan hanya Jakarta Pusat, Timur, Utara dan Selatan saja. Bekasi, Depok dan Tangerang pun, lanjut Ahok, sudah masuk wilayah Ibu Kota.

"Namun bukan dalam kekuasaan ya, melainkan tanggung jawab keuangannya di Jakarta. Mengingat 20% pajak penghasilan dari daerah mitra masuk ke Jakarta," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Ahok menuturkan, Jakarta ini harus diperluas, dan wilayah sekitar pun harus bersinergi. Sehingga Pemprov DKI pun tidak akan segan-segan menggelontarkan dana hibah sebesar apapun ke daerah-daerah mitra asalkan ‎proporsional.

"Jakarta harus bersinergi. Kami ingin semua otak warga, perutnya, dompetnya penuh. Makanya kita sama-sama," uujarnya.

lah iya memang harus bersinergi ... sebagai wilayah penyangga ... bodetabek "disebut" masuk wilayah jakarta tapi bukan dalam hal kekuasaan ... melainkan dalam konteks keuangan (merah diatas) ... makanya disebut Jabodetabek

wiki wrote:Sejak tahun 1977, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menetapkan bahwa wilayah Bodetabek sebagai wilayah penyangga kota Jakarta. Hal ini disebabkan karena terlalu padatnya kota Jakarta untuk menampung semua aktivitas pemerintahan, perdagangan, dan industri. Berdasarkan hal tersebut pemerintah mulai mengatur pembangunan dan peruntukan wilayah di Jabotabek. Untuk aktivitas pemerintahan, tetap dikonsentrasikan di wilayah Jakarta Pusat. Pada tahun 1995, Presiden Soeharto pernah berencana untuk memindahkan pusat pemerintahan negara ke daerah Jonggol di kabupaten Bogor. Tetapi ide tersebut tidak dapat terlaksana dikarenakan krisis keuangan yang melanda Indonesia pada tahun 1997.

Untuk industri, pengembangan dikonsentrasikan di kawasan Cibitung dan Cikarang (Kab. Bekasi) serta Cikupa (Kab. Tangerang). Untuk permukiman, pengembang-pengembang besar banyak membangun kota-kota satelit yang dilengkapi dengan sarana pendukung kota seperti sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan tempat hiburan. Kota-kota satelit ini banyak berkembang di Kota Bekasi, Kota Tangerang, Serpong (Kota Tangerang Selatan),Kota Depok dan Kawasan Cibubur meliputi: DKI Jakarta dan sebagian Jawa Barat, yang meliputi: Kota Depok, Bekasi, Kabupaten Bogor, Bekasi, sebagian Kotamadya Jakarta Timur, Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Cianjur.

saya pernah kerja di daerah bekasi (cuma sebentar sih karena kejauhan) ... itu artinya ... dari provinsi banten (tangsel), saya lewat provinsi DKI, menuju provinsi jabar (bekasi)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 11:02 pm

sip
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 11:06 pm

q
yang pondok cabe ?? ... pondok cabe itu di pamulang ... jauh say

saya kalau disuruh naik bis mending ke lebak bulus lebih deket (lebak bulus sudah masuk wilayah jakarta)

itupun saya jarang naik bis ... lebih suka naik kereta karena stasiun-nya lebih dekat rumah

di bintaro itu sayangnya ga ada terminal bis ... malah ada stasiun kereta ... kalaupun mau naik bis dari bintaro ... biasanya orang2 naik feeder langsung ke sudirman

t
hah deket stasiun apa nggak bising ya, stasiun apah stasiun serpong apa stasiun sudimara

stasiun sudimara itu ada pasar jombang ya
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by dee-nee on Mon Oct 17, 2016 11:19 pm

@njlajahweb wrote:q
yang pondok cabe ?? ... pondok cabe itu di pamulang ... jauh say

saya kalau disuruh naik bis mending ke lebak bulus lebih deket (lebak bulus sudah masuk wilayah jakarta)

itupun saya jarang naik bis ... lebih suka naik kereta karena stasiun-nya lebih dekat rumah

di bintaro itu sayangnya ga ada terminal bis ... malah ada stasiun kereta ... kalaupun mau naik bis dari bintaro ... biasanya orang2 naik feeder langsung ke sudirman

t
hah deket stasiun apa nggak bising ya, stasiun apah stasiun serpong apa stasiun sudimara

stasiun sudimara itu ada pasar jombang ya

kejauhan ... itu udah diluar bintaro semua ...

bintaro itu stasiun-nya Stasiun Pondok Ranji

eh udah deh ... jangan nanya2 yang detail lagi ... nanya yang umum2 ajah
ntar ketauan lagi rumah saya dimana

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 11:24 pm

ok princess...
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by njlajahweb on Mon Oct 17, 2016 11:38 pm

avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Dulu Ahmad Dhani Janji Potong Alat Kelamin Jika Jokowi Menang Pilpres 2014, apakah ahmad dhani hanya besar mulutnya

Post by njlajahweb on Tue Oct 18, 2016 11:52 pm

avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by abu hanan on Sat Nov 05, 2016 8:32 am

ternyata emang bener..ahmad dhani itu bisa jadi mimpi buruk bagi bekasi..
-----------------------
http://www.suara.com/news/2016/11/04/180546/demo-umat-islam-dhani-umpat-presiden-dengan-kata-hewan

Karena merasa kecewa kepada Presiden Jokowi, Dhani kemudian mengeluarkan kata-kata kasar berupa nama hewan.

"Ingin saya katakan a**ing, tapi tidak boleh. Ingin saya katakan b**i, tapi tidak boleh. Ulama-ulama penerus Nabi Muhammad duduk di sini tidak diterima oleh Presiden. Ingin saya katakan Presidennnya a**ing dan b**i," kata Dhani.

Dhani mengaku terhina dengan sikap Presiden Jokowi.

"Apa salah umat Islam kepada Presiden sehingga menghina kita sedemikian rupa. Kenapa umat Islam begitu banyak, menjadikan istana lautan manusia, tapi presiden tidak menemui kita," kata Dhani.

--------------
lha wong aksi bela islam kok malah bertalbiyah dengan nama hewan..nih logika sehatnya dimana?
orang macam gini sampe bisa menang pilkada bekasi?
ckckck..kasian bekasi..
karena kalo si dhani nyalon pilwali di surabaya..hahaha..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by dee-nee on Mon Nov 07, 2016 5:43 pm

Ahmad Dhani siapa sih ??

Yang dulu dicekal 11 ormas Islam dan sempat dapet kiriman bom buku itu ya .... katanya dia yahudi yang selalu mempropagandakan pemujaan syetan secara terselubung
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: ahmad dhani,mimpi buruk bekasi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik