FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by abu hanan on Thu Nov 03, 2016 9:49 am

Kadang sayah pikir,daripada FPI bolak2 demo menentang pemimpin dari kafir..mengapa mereka tidak ajukan habib rizq sebagai cagub di 2017?ato capres di 2014?kalo 2019,nah ini seharusnya jadi target FPI untuk berperan mengembalikan pancasila di piagam jakarta..FPI bisa gandeng HTI untuk bersama2 jadi parpol..massa uda banyak,dana juga ada,milintasi juga siapa yg meragukan?

jadi demo 4 November besok kan bisa juga untuk menyuarakan kemungkinan habib rizq sebagai capres..sebagai penantang jokowi (kalo beliau bersedia maju lagi)..

nah FPI,gimana kalian?

#habibrizqgubernur


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by njlajahweb on Thu Nov 03, 2016 10:10 am

quote
mengembalikan pancasila ?
tanggapan
http://bangka.tribunnews.com/2016/10/27/menghina-pancasila-habib-rizieq-shihab-dilaporkan-sukmawati-ke-bareskrim-polri
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3566
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 105

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by dee-nee on Thu Nov 03, 2016 10:43 am

@abu hanan wrote:Kadang sayah pikir,daripada FPI bolak2 demo menentang pemimpin dari kafir..mengapa mereka tidak ajukan habib rizq sebagai cagub di 2017?ato capres di 2014?kalo 2019,nah ini seharusnya jadi target FPI untuk berperan mengembalikan pancasila di piagam jakarta..FPI bisa gandeng HTI untuk bersama2 jadi parpol..massa uda banyak,dana juga ada,milintasi juga siapa yg meragukan?

jadi demo 4 November besok kan bisa juga untuk menyuarakan kemungkinan habib rizq sebagai capres..sebagai penantang jokowi (kalo beliau bersedia maju lagi)..

nah FPI,gimana kalian?

#habibrizqgubernur

ikut pemilu ???  .... bikin parpol ?? ... HTI bukannya menolak sistem "demokrasi" model begini ??

sebetulnya ... logis-nya tentang pilkada DKI saja ... boleh atau tidak-nya Habib Rizig jadi ca-gub .... jelas boleh ... tapi masalahnya setelah sekian banyak calon2 diajukan (Yusril, Lulung, Adyaksa, dsb) ... toh parpol2 Islam juga tidak ada yang mengusung mereka2 ini

jadi yang harus ditanya ... kenapa Habib Rizig tidak diusung parpol maju ke pilkada ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by RHCP on Fri Nov 04, 2016 5:44 pm

Massa banyak, cabang banyak.... Ngga susah bagi FPI utk bikin partai. Seandainya FPI itu sekuler, PASTI udah dari dulu2 ada partai FPI.

Menurut gw, ormas2 islam sebaiknya berbagi peran dakwah. Fokus dibidang masing2. Kasarnya; Biarin aja FPI jadi "dapur kotor", ormas islam yang lain silakan jadi "dapur bersih"-nya, yang penting kompak.
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2569
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by abu hanan on Sat Nov 05, 2016 7:57 am

mbdee wrote:ikut pemilu ??? .... bikin parpol ?? ... HTI bukannya menolak sistem "demokrasi" model begini ??
apakah memang islam mengijinkan pemeluknya menjadi pembangkang?
jika bukan dengan mengikuti pemilu,apakah HTI mengharapkan chaos lalu segera tampil sebagai penyelamat dengan berbagai argumen dan dalil?

mbdee wrote:jadi yang harus ditanya ... kenapa Habib Rizig tidak diusung parpol maju ke pilkada ??
karena ada kemungkinan ;
1.si habib tidak ingin jadi gubernur atau presiden..loebih memilih menjadi oposan..yang bila pemerintah melakukan kesalahan yah tinggal jadi ember kaya si fachri hamzah dengan duetnya si fadli zon..

2.si habib tau bahwa dia tidak akan terpilih lalu mendapat malu karena kegagalan itu..jadi berpikir untuk TIDAK menjadi gubernur adalah jalan menuju aman..

3.si habib tidak siap bila menghadapi muslim yang mungkin lebih radikal dan lebih berani daripada dirinya..



PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by abu hanan on Sat Nov 05, 2016 7:58 am

@RHCP wrote:Massa banyak, cabang banyak.... Ngga susah bagi FPI utk bikin partai. Seandainya FPI itu sekuler, PASTI udah dari dulu2 ada partai FPI.

Menurut gw, ormas2 islam sebaiknya berbagi peran dakwah. Fokus dibidang masing2. Kasarnya; Biarin aja FPI jadi "dapur kotor", ormas islam yang lain silakan jadi "dapur bersih"-nya, yang penting kompak.
piss
susah kalo begini mas..karena FPI sering berjalan sak karepe dewe..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by abu hanan on Sat Nov 05, 2016 8:08 am

@abu hanan wrote:
@RHCP wrote:Massa banyak, cabang banyak.... Ngga susah bagi FPI utk bikin partai. Seandainya FPI itu sekuler, PASTI udah dari dulu2 ada partai FPI.

Menurut gw, ormas2 islam sebaiknya berbagi peran dakwah. Fokus dibidang masing2. Kasarnya; Biarin aja FPI jadi "dapur kotor", ormas islam yang lain silakan jadi "dapur bersih"-nya, yang penting kompak.
piss
susah kalo begini mas..karena FPI sering berjalan sak karepe dewe..
http://news.liputan6.com/read/2643471/ancaman-rizieq-ke-jokowi-jika-tak-mau-temui-demonstran

Rizieq pun mengancam akan menginap di depan Istana Negara jika Presiden Jokowi tidak mau menerima perwakilan para demonstran.

"Kami akan ancam menginap. Biarin sekalian kami tidak pulang," ucap Rizieq melalui pengeras suara.
-------------------------
nah sekarang gimana bila ketika si habib jadi gubernur,lalu gak nerima saya selaku pendemo lalu syah katakan :
sayah akan duduki balai kota bila tuntutan tidak dipenuhi..

kalo urusan otot mah gampang,,cuman habib nih pernah gak ketemu dengan sesama kepala batu?
kalo belum,silahkan ke surabaya Beib..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by RHCP on Sat Nov 05, 2016 12:17 pm

Btw, kemaren "presiden merakyat" ngga mw nemuin rakyat. Untung masih ada JK.

Kalo ancamannya sekedar "MABIT didepan istana" khan msh cukup beradab. Kecuali ANCAMANNYA "siapin water canon yang diisi bensin", itu baru gawat?! wkwkwk...

Lha itu anak buahnya (FPI surabaya) khan bisa jadi tolak ukur, wak??
Ketemunya sesama arek suroboyo terus khan...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2569
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by dee-nee on Sat Nov 05, 2016 8:20 pm

@RHCP wrote:Btw, kemaren "presiden merakyat" ngga mw nemuin rakyat. Untung masih ada JK.

Kalo ancamannya sekedar "MABIT didepan istana" khan msh cukup beradab. Kecuali ANCAMANNYA "siapin water canon yang diisi bensin", itu baru gawat?! wkwkwk...

Lha itu anak buahnya (FPI surabaya) khan bisa jadi tolak ukur, wak??
Ketemunya sesama arek suroboyo terus khan...

udah bener itu strategi-nya Jokowi ga mau ketemu pendemo >>> moso sikap anarkis waktu bada isya disebut bagian dari rakyat ??

untung ga ada presiden ... coba kalau ada presiden waktu itu >>> kerusuhan bisa melebar demi menekan presiden

kalau hawa nafsu-nya sudah merusak dan anarkis ... bahkan menciptakan kerusuhan untuk menekan presiden demi kepentingan politik >>> orang2 seperti mereka ini mana mau peduli dengan nyawa manusia

yang merah ini bukan saya tujukan pada FPI loh yah ... tapi pada siapapun yang ingin "merusak" tatanan hukum dengan cara pemaksaan dan tekanan ... demi kepentingan politik - bisa dalam bentuk kudeta, pemakzulan, dsb

kalau bicara tentang FPI ... buat saya mungkin FPI bisa disebut hanya sebagai "boneka" ... itupun BILA diduga FPI terlibat dalam aksi yang biru
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by abu hanan on Thu Nov 10, 2016 9:59 am

"Kami hanya akan membubarkan diri jika hari ini juga Ahok ditangkap. Jika tidak, kita akan menginap dan gerakan ini akan berubah menjadi revolusi," ujar Rizieq dari atas mobil komando, Jumat (4/11/2016).

http://news.liputan6.com/read/2643760/rizieq-shihab-tetap-minta-ditemui-pihak-istana-atau

--------------------------
si habib melupakan satu kaidah.tata krama berbicara dengan penguasa..

1.Imam Al-Barahari berkata, “ Jika engkau melihat seseorang mendoakan kejelekan bagi penguasa maka ia adalah pengikut hawa nafsu, dan bila engkau melihat seseorang mendoakan kebaikan bagi penguasa, maka ketahuilah bahwa ia adalah pengikut sunnah.” (Syarhus Sunnah, hal. 328)

2.hadis Abdullah bin Ummar, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “”Wajib bagi seorang muslim untuk mendengar dan taat tatkala senang maupun benci. Jika disuruh kepada maksiat, maka tidak boleh mendengar dan taat.” (Muttafaq ‘Alaih)

Umar bin Khattab mengatakan, “Tidak ada Islam kecuali dengan jamaah, tidak ada jamaah kecuali dengan pemimpin, dan tidak ada pemimpin kecuali harus ditaati.” (Jami’ Bayanil Ilmi, Ibnu Abdil Barr 1/62)

3.Rasulullah bersabda, “Barangsiapa yang ingin menasejati pemimpin maka janganlah ia memulai dengan terang-terangan, namun hendaknya ia ambil tangannya, kemudia bicara empat mata. Jika diterima maka itulah (yang diharapkan), jika tidak maka ia telah melaksanakan kewajibannya.” (HR. Ahmad 3/303. Ath-Thabrani 17/367, dishahihkan oleh Al-Albani)


melalui ujaran dan atau ancaman REVOLUSI ini tentu menjadikan ada sebuah fakta bahwa aksi bela 411 itu BENAR ditunggangi..
para demonstran menuntut presiden TIDAK INTERVENSI tetapi di sisi lain melalui si habib,para demonstran telah INTERVENSI..

dan kalu uda begini,mending cari negara lain aja Beib..jangan bikin MAKAR di sini..
atau bila ingin merubah republik ini menjadi negara islam..maka bertarunglah secara jantan dan penuh martabat di pilpres 2019..jika setiap orang uda bermain aksi massa maka tidak ada lagi yang bisa diharapkan agar negeri ini bisa berdamai..

#bubarkanfpi


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by abu hanan on Mon Nov 14, 2016 3:59 pm

pak rizieq shihab..
sayah hanya mengulang apa yang pernah anda sampaikan ;
http://www.fpi.or.id/2016/06/habib-rizieq-jelaskan-tentang-islam-dan.html

rizieq fpi wrote:
"Kalau kita memperhatikan UUD 45, ditegaskan bahwa Indonesia berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Dan pada pasal 29 ayat 2 ada jaminan dari negara bahwa tiap pemeluk agama bebas melaksanakan ajaran agamanya sesuai keyakinan masing-masing. Dengan demikian Pancasila tidak bertentangan dengan Islam dan harus diasuh oleh umat Islam," jelas Habib Rizieq.

"Maksudnya diasuh adalah umat Islam selaku mayoritas di negeri ini harus menjaga Pancasila jangan sampai ditafsirkan dengan berbagai macam cara untuk diselewengkan. Dengan itu, kita bisa melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa," tambahnya.

Jadi dasar negara Indonesia itu jelas berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa, sehingga segala bentuk perbuatan dan semua jenis pemahaman yang bertentangan dengan nilai-nilai ketuhanan, tidak boleh ada di seluruh wilayah NKRI.

dan salah satu aplikasi sederhana menjalankan Ketuhanan Yang Maha Esa adalah tidak melakukan diskriminasi..kemudian terhadap seruan anda ;
rizieq shihab wrote:
TEGAKKAN HUKUM
TERHADAP PENISTA AGAMA DAN PARA PELINDUNGNYA
jika proses hukum uda ditegakkan,lalu tidak terbukti bersalah,lantas apa yang mau anda serukan?
demo?SALAH....
maksa dipenjarakan?SALAH BESAR..
anda meminta pemerintah tidak melakukan intervensi tetapi hukum kehutanan mau dipaksakan..logika gimana bib?

yang bener adalah gugat keputusan polisi,bawa ke praperadilan ato apapun yang sejenis itu..bukan pengerahan massa..ini cara barbar..gak islami bib!!!

utamakan musyawarah..baik dengan penguasa,maupun pihak ketiga (yudikatif),anda bilang ada penistaan,lalu sayah katakan tidak ada penistaan..
siapa yang bener?tentu kita berdua akan saling ngotot..lantas apakah ada solusi?
mikir bib..mikir..

#rizieqfpi


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by abu hanan on Mon Nov 14, 2016 4:03 pm

sayah dulu gak habis pusing dengan yang anda lakukan tetapi makin hari makin keblinger ternyata..

saya kutip nih :
rizieq shihab wrote:MR. JOKOWI

Tahukah anda bahwa membiarkan PENISTAAN AGAMA adalah :

1. Pelecehan PANCASILA.
2. Pelanggaran UUD 1945
3. Perusakan BHINNEKA TUNGGAL IKA
4. Penghancuran NKRI

??????????

AYO ... CIPTAKAN PERDAMAIAN TANPA PENISTAAN ... !!!

sayah ingatkan anda ;
MR. RIZIEQ SHIHAB

Tahukah anda bahwa mengangkat Gubernur Tandingan di DKI tahun 2014 adalah ;

1. Pelecehan Al Quran
2. Pelanggaran Hadits Nabi
3. Perusakan BHINNEKA TUNGGAL IKA
4. Penghancuran NKRI

??????????

AYO ... CIPTAKAN PERDAMAIAN TANPA PENGERAHAN MASSA... !!!

#RIZIEQFPI


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by isaku on Wed Nov 16, 2016 8:08 pm

@abu hanan wrote:Kadang sayah pikir,daripada FPI bolak2 demo menentang pemimpin dari kafir..mengapa mereka tidak ajukan habib rizq sebagai cagub di 2017?ato capres di 2014?kalo 2019,nah ini seharusnya jadi target FPI untuk berperan mengembalikan pancasila di piagam jakarta..FPI bisa gandeng HTI untuk bersama2 jadi parpol..massa uda banyak,dana juga ada,milintasi juga siapa yg meragukan?

jadi demo 4 November besok kan bisa juga untuk menyuarakan kemungkinan habib rizq sebagai capres..sebagai penantang jokowi (kalo beliau bersedia maju lagi)..

nah FPI,gimana kalian?

#habibrizqgubernur
Karena tujuan FPI bukan untuk mejadi pejabat. Tujuannya kalau g salah amar ma'ruf nahi mungkar.

piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3512
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by dee-nee on Wed Nov 16, 2016 11:27 pm

@isaku wrote:
@abu hanan wrote:Kadang sayah pikir,daripada FPI bolak2 demo menentang pemimpin dari kafir..mengapa mereka tidak ajukan habib rizq sebagai cagub di 2017?ato capres di 2014?kalo 2019,nah ini seharusnya jadi target FPI untuk berperan mengembalikan pancasila di piagam jakarta..FPI bisa gandeng HTI untuk bersama2 jadi parpol..massa uda banyak,dana juga ada,milintasi juga siapa yg meragukan?

jadi demo 4 November besok kan bisa juga untuk menyuarakan kemungkinan habib rizq sebagai capres..sebagai penantang jokowi (kalo beliau bersedia maju lagi)..

nah FPI,gimana kalian?

#habibrizqgubernur
Karena tujuan FPI bukan untuk mejadi pejabat. Tujuannya kalau g salah amar ma'ruf nahi mungkar.

piss

loh ... bukannya amar ma'ruf nahi mungkar.bisa lebih terlaksana kalau habib jadi pemimpin ??

atau mungkin menurut FPI ... term "khalifah" "pemimpin" atau "amir" dipandang ga lain hanya sebagai status "pejabat" ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by abu hanan on Sat Nov 19, 2016 3:23 pm

manuver apa lagi yang dimainkan pak rizieq dengan menemui pimpinan dpr?
dengan meminta dewan mengajukan hak angket,hak interplasi atau apapun UNTUK bertanya pada presiden,KENAPA tidak menemui pendemo yang "ulama dan habib"??


makin kesini makin gak enak..dan ada prasangka buruk bahwa rizieq benar2 ada sesuatu dengan presiden..
mengapa tak nyaman?karena dia bisa ajukan permintaan itu ke istana secara langsung..karena dia juga bisa mengundang presiden ke markasnya dst..

dan satu hal..
dia adalah ULAMA..mengapa juga kaya anak ayam kehilangan induk HANYA karena presiden gak menemui ulama pendemo..

bila mengamati kengototan atas hal presiden tidak menemui "ulama" pendemo,maka tentu ada kecurigaan bahwa memang ada sesuatu Selain aksi murni..ada penunggang diantara kuda2..

wacana pengulangan sejarah 1998 sudah nampak oleh gelagat fahcri hamzah melalui orasi dan penginapan senayan..meskipun hal itu dibantah ;

http://nasional.kompas.com/read/2016/11/18/21311071/fahri.hamzah.rakyat.sudah.dewasa.tak.ada.yang.mau.jatuhkan.presiden

fahcri hamzah wrote:
"Percayalah pada rakyat, rakyat sudah dewasa. Tak ada yang mau menjatuhkan Presiden," lanjut Fahri.

Ia pun menjelaskan makna orasinya saat unjuk rasa 4 November. Menurut Fahri, apa yang diucapkannya bukanlah upaya mengajak masyarakat untuk makar terhadap Pemerintahan Jokowi.
Maksud dari ucapannya itu sekadar menunjukan mekanisme penurunan presiden secara konstitusional.
fachri memainkan peran yang berbeda,di jalanan dia berorasi untuk penghentian presiden dan sekarang ngeles dengan penjelasan secara konstitusional..sedangkan prolog orasi adalah ;


dan kalau mau jujur dan objektif..
siapa yang pengecut mau jumpa Presiden harus bawa massa ribuan baru berani??
Kenapa tidak datang saja sendirian atau kalau perlu dengan beberapa orang tapi tidak usahlah pakai ribuan massa. Untuk apa harus diiringi ribuan massa?? apalagi massa yang dihembuskan isu agama??
pengecut macam mana yang masih hidup dengan mental seperti itu?
mau pamer kekuatan??
atau mau pakai gaya preman atas nama konstitusi yang selalu datang rame-rame tapi tidak pernah berani kalau sendirian??
maaf ya, saya pikir yang pengecut itu adalah ...???

siapa yang ambil sikap dan dengan berani mengambil tanggung jawab terhadap nasib para massa tersebut??
toh pemerintah juga yang mengambil alih karena para pemimpinnya sudah pulang tanpa peduli kepada massa yang terlantar.

kementerian perhubungan dan TNI mengerahkan bus untuk mengantarkan para pendemo ke daerah masing-masing.

Jadi, kalau ada yang masih bilang presiden kabur dan pengecut, segeralah cuci muka dan temuin ulama atau penggerak demo kemarin dan ajaklah agar segera sadar.

kalau hanya mau jumpa lain hari juga bisa tentu dengan suasana lebih kondusif dan tidak perlu membawa massa ribuan orang..dan tak perlu pula meminta dewan mengajukan hak apapun..

jika menginginkan dean mengajukan hak tanya atau angket atas tidak ditemuinya para "ulama" pendemo maka jujur sayah harus katakan : keinginan itu adalah syahwat yang semestinya tidak dimiliki oleh ulama..
bila ulama merasa ternista,terhina karena tdak ditemui oleh presiden,sayah ulangi :
KALIAN ADALAH ORANG YANG SALAH TEMPAT DAN SALAH WAKTU.

syahwat rizieq ini mungkin diharapkan dan mungkin ditujukan akan berujung pada impeachment..siapapun boleh membantah teori ini tapi parlemen jalanan adalah bermuatan lain ketika ahok telah jadi tersangka dan proses menuju pengadilan uda dimulai..alasan pendemo uda terpenuhi,hukum ditegakkan,lalu demo untuk apalagi jika ada demo ahok?
lalu palnning B adalah parlemen ruangan..

fachri hamzah wrote:"Saudara Presiden Jokowi telah melanggar berkali-kali. Setidak-tidaknya dia telah tidak memberikan rasa nyaman, rasa nyaman kepada hati Umat Islam, menghina ulama, mencaci maki simbol-simbol Islam, membiarkan orang yang non-Muslim menghina simbol-simbol agama kita," kata Fahri dalam petikan pidato tersebut.
fachri hamzah wrote:
"Seorang presiden ketika terbukti melanggar konstitusi
celah melanggar konstitusi inilah yang mungkin..mungkin..akan dicari melalui orasi fachri hamzah diatas..
fachri hamzah wrote:
Setidak-tidaknya dia telah tidak memberikan rasa nyaman
dan masih kemungkinan,bahwa kedatangan rizieq shihab ke senayan untuk ;

http://www.nusanews.co/2016/11/soal-aksi-demo-4-november-habib-rizieq.html

rizieq shihab wrote:"Kami minta DPR RI untuk menggunakan hak konstitusi, apakah hak angket, hak interpelasi kepada Presiden Jokowi tentang kenapa demo ditinggal perg,i bahkan ada tindakan represif yang berakibat jatuhnya korban," kata Habib Rizieq dalam keterangan persnya usai diterima pimpinan DPR RI di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Ia menilai langkah Presiden Jokowi tersebut seolah-olah lepas tangan dan tak mau berbicara dengan rakyatnya.

"Kita tidak bisa terima sikap presiden tersebut. Kami minta pertanggung jawaban presiden," kata Rizieq.
adalah cara lain impeachment..

kenapa bib?
kenapa aksi 411 itu masih juga engkau perpanjang?
dengan dalih konstitusional,apa mau coba2 pemakzulan?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by abu hanan on Sun Nov 20, 2016 2:35 pm

sayah meyakini bahwa rizieq shihab pasti tahu tentang hal berikut :

imam al ghazali wrote:
Adalah Ibnu Umar apabila ditanyakan kepadanya tentang fatwa maka menjawab : "Pergilah kepada amir itu yang menerima pikulan tanggung jawab segala urusan manusia. Maka letakkanlah urusan itu ke atas pundaknya!".

urusan ini berjalan sebagaimana wajarnya,bahkan istimewa karena kapolri selaku ulil amri telah memberi tenggat waktu untuk menuntaskan..
inilah keheranan sayah..
bila presiden republik yang beragama islam..
bila menkopolhukam yang beragama islam..
bila kapolri yang beragama islam..
sudah gak dipedulikan lagi himbauan maupun perintah beserta larangan beliau2,lalu kemana syariat Muhammad?

al quran menegaskan ;
1.taati allah
2.taati rasulNya
3.taati ulil amri

ini islam mau dibawa kemana?kok bertindak sak karepe dewe..ingat pak rizieq,gelar HABIB itu setara sama kyai loh ya..malah bagi sebagian orang,gelar habib ini berarti orangnya uda mencapai level makrifat yang lebih tinggi dari kebanyakan kyai..

come on Bib,,baliklah ke al quran sebagaimana wajarnya kita mengajari orang untuk berpulang dan berpegang teguh pada al quran dan hadits..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by abu hanan on Sun Nov 20, 2016 3:20 pm



PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Habib Riziq sebagai Gubernur DKI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik