FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ustad Felix Sebut Kebanyakan Mualaf Awalnya adalah Pembenci Islam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ustad Felix Sebut Kebanyakan Mualaf Awalnya adalah Pembenci Islam

Post by bellasofie on Wed Dec 28, 2016 12:08 pm



Ustad yang juga seorang mualaf, Felix Shiauw mengatakan sebagian besar orang yang memilih masuk islam adalah mereka yang tadinya membenci islam.

"Karena mereka itu akan lebih tahu daripada orang yang mencintainya. Pasti akan mencari tahu untuk kelemahan dan kekurangannya. Niatnya itu awalnya mendalam," ujarnya kepada Arah.com di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/12).

Ia melanjutkan, ketika mendalami itulah sebagian besar mereka mendapatkan pengetahuan dan kesadaran untuk memeluk islam.

"Akhirnya mereka mendapatkan hidayah. Karena menurut Al-Quran ada 2 penyebab mendapatkan hidayah. Abai atau tidak perduli, dan sombong. Ketika itu kan mereka merasa sombong," imbuhnya.

Sebelumnya, Felix Shiauw juga memaparkan hasil dari penelitian tersebut terkait alasan mengapa agama Islam menjadi agama yang sangat pesat pertumbuhannya.

"Ada beberapa faktor menurut hasil survei mereka. Pertama islam itu kaumnya lebih setia daripada agama lain. Kemudian Islam itu angkatannya muda-muda. Sehingga lebih kuat dalam menyebarkan agamanya," tutup Felix.

Komunitas mualaf saat ini tengah menggelar acara dengan judul "Mualaf Cinta Islam". Acara tersebut dihadiri sejumlah mualaf dari berbagai daerah Indonesia. SUMBER : arah.com

bellasofie
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Age : 21
Posts : 2
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 28.12.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik