FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mau sumbang lagu lagu merdu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mau sumbang lagu lagu merdu

Post by gayatri+ on Thu Jan 12, 2017 9:15 am

MAU SUMBANG LAGU BUAT ANAK-ANAK LI

1. Just Give Me A Reason
https://www.youtube.com/watch?v=OpQFFLBMEPI&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=4

2.Greatest Love Of All
https://www.youtube.com/watch?v=IYzlVDlE72w&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=6

3.TOTAL ECLIPSE OF THE HEART (nenek suara merdu ! )
https://www.youtube.com/watch?v=YKp-BFNIGFI&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=9

4.Making Love Out Of Nothing At All \
https://www.youtube.com/watch?v=ogoIxkPjRts&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=11

5.Dancing Lambada
https://www.youtube.com/watch?v=6IzWHGrjz0E&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=22

https://www.youtube.com/watch?v=dQsjAbZDx-4&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=27

https://www.youtube.com/watch?v=xMP-JqFQ_l4&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=35

https://www.youtube.com/watch?v=60ItHLz5WEA&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=1

https://www.youtube.com/watch?v=6BepJKi6iPQ&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=53

https://www.youtube.com/watch?v=PIb6AZdTr-A&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=48

https://www.youtube.com/watch?v=3B0Y3LUqr1Q&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB&index=76

https://www.youtube.com/watch?v=FxB98-mDie4


sampai sini dulu,semoga bisa menghibur kalian
bantu saya ikut memberikan sumbangan lagunya yah...
bisa klik kanan ,lalu copy link location

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 164
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by njlajahweb on Sat Jan 14, 2017 6:53 pm

Middle Of The Road Soley, Soley promo 1972
https://www.youtube.com/watch?v=p5pk4y8QNwk


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Sun Jan 15, 2017 11:32 pm, total 5 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5019
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by gayatri+ on Sun Jan 15, 2017 5:30 pm

ok njlajahweb
thx,sayang cuma sole2 yg aku suka.
kayaknya selera kita berbeda neh..
yg ebit emang bgs cuma dah bosan.tp di add sih

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 164
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by njlajahweb on Sun Jan 15, 2017 11:32 pm

Sailing-Rod Stewart lyrics
https://www.youtube.com/watch?v=2n9fFTH917M

THUNDERBIRDS (Singapore) - YOU WERE MADE........
https://www.youtube.com/watch?v=VFaYTKq19ws

girl on the bus-Cliff Richard
https://www.youtube.com/watch?v=bhfwa7D_qOg

Dan Hill - Sometimes When We Touch
https://www.youtube.com/watch?v=uVf940pO5ME

You Needed Me - Anne Murray
https://www.youtube.com/watch?v=-X79Jko9bBI

Bellamy Brothers - Inside of My Guitar
https://www.youtube.com/watch?v=0W8eZf7wmds

Still -Lionel Richie
https://www.youtube.com/watch?v=-V4pKKo4oro

Lady - Kenny Rogers
https://www.youtube.com/watch?v=ZYRfUoR9Q4Y

Michael Learns To Rock - That's Why (You Go Away)
https://www.youtube.com/watch?v=_76pYU_6PTw

Conway Twitty - Hello Darlin'
https://www.youtube.com/watch?v=rAtgjj0X7c8

Barry Manilow - Even Now
https://www.youtube.com/watch?v=Vqmwnd0KmHI

Yesterday • The Beatles • Original • 1965
https://www.youtube.com/watch?v=Ho2e0zvGEWE

Tommy Page - A Shoulder To Cry On
https://www.youtube.com/watch?v=uX1WkJ5wk-o

Have you ever really loved a a woman
https://www.youtube.com/watch?v=U2ReqwUFhrI

Aphrodites Child - Rain and Tears
https://www.youtube.com/watch?v=P_RlOJHBWfY

When I need you - Leo Sayer
https://www.youtube.com/watch?v=KoXcRw9gJCA

Wonderful tonight
https://www.youtube.com/watch?v=xl7Hd2r0LOs

Jose Mari Chan - Beautiful Girl
https://www.youtube.com/watch?v=rtwmEcE4zdE

You Mean Everything To Me - Neil Sedaka
https://www.youtube.com/watch?v=Srz2IzOzSJY

Matt Monro l The Music Played
https://www.youtube.com/watch?v=jvqyT-klaXU

Speak Softly Love - Andy Williams
https://www.youtube.com/watch?v=8t2QJKJ28pw

Eric Clapton - Autumn Leaves
https://www.youtube.com/watch?v=jwRBcNReYTw

GLEN CAMPBELL - TAKE MY HAND FOR A WHILE
https://www.youtube.com/watch?v=H2cXnIHdv4Y

Brian Hyland - Sealed with a Kiss
https://www.youtube.com/watch?v=9755RnDqMFQ

All By Myself - Charice
https://www.youtube.com/watch?v=JQUPIMkDc6A

Joan Baez - Donna Donna
https://www.youtube.com/watch?v=B6bBJJY98d8

Jason Donovan sealed with a kiss
https://www.youtube.com/watch?v=GrT3SNrndYA

All I Have To Do Is Dream - The Everly Brothers
https://www.youtube.com/watch?v=lX0ws6y7p5g

DEVOTED TO YOU
https://www.youtube.com/watch?v=Tvgf43EPwdw

Knife - Rockwell
https://www.youtube.com/watch?v=7ge1yWot4cE

The Way We Were
https://www.youtube.com/watch?v=ogEINv5HK0g

Morris Albert - Feelings
https://www.youtube.com/watch?v=SzBJmoVSIYE

---
NB:  
lagu yang menurut saya merdu,
berdasar nada lagunya ( saya memilih bukan berdasar lirik lagu )

kalau anda tidak suka akan saya hapus semuanya.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5019
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by gayatri+ on Mon Jan 16, 2017 5:43 pm

ah ga usah dihapus.ada bebrapa yg di add kok.thx sumbangannya.
blm ada yg wahh..yg diatas 7 loh nurut seleraku.

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 164
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by njlajahweb on Tue Jan 17, 2017 7:51 am

sama-sama,
---
hmmm, sepertinya lirik lagu lebih condong menjadi pertimbangan buat anda


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Tue Jan 17, 2017 8:42 am, total 1 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5019
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by njlajahweb on Tue Jan 17, 2017 7:57 am

and i love you so
https://www.youtube.com/watch?v=Rf87KIsXW9k

This is my Song by Petula Cark
https://www.youtube.com/watch?v=Kbpj4E9wryA

You're the best thing in my life
https://www.youtube.com/watch?v=YjTaFGPpRN4

You Must Love Me
https://www.youtube.com/watch?v=0IaWvIbKq0Q

THE PLATTERS - ONLY YOU
https://www.youtube.com/watch?v=9r2pEdc1_lI

Ray Charles - I can't stop loving you
https://www.youtube.com/watch?v=_TgqO4V8Vyo
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5019
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by njlajahweb on Tue Jan 17, 2017 9:35 am

kalau bagi diriku pribadi, lagu yang wah adalah lagu yang bisa mengingatkan aku pada masa lalu yang menyakitkan hatiku. Dan lagu yang paling wah adalah lagu yang bisa mengingatkan aku pada masa lalu yang paling menyakitkan hatiku.

saat orang teringat masa lalu yang menyakitkan hati dan rasa sakit hati itu sudah berkurang, maka pada saat itulah kemunduran batin juga berkurang.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5019
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by gayatri+ on Tue Jan 17, 2017 12:26 pm

hmmm, sepertinya lirik lagu lebih condong menjadi pertimbangan buat anda
ah gak ada org seperti itu bro.sekalipun mozart.
lirik kan dibuat setelah irama/melodinya ditemukan dulu.aneh kalau lirik dulu baru melodi.

wah buatku gak ada kenangan sedih..
yg ada sekarang hari2 sedih..kehilangan sesuatu.
makanya aku stel lagu ..hibur diri..hehehe

yg kedua...baru mau ku stel neh

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 164
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by gayatri+ on Tue Jan 17, 2017 12:37 pm

wah..sory ada 2 yg agak bgs .cuma bosan gak kuadd
betul2 beda selera hahaha
coba ini ada gak yg nurutmu bgs:

https://www.youtube.com/watch?v=4kHl4FoK1Ys&index=30&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB

https://www.youtube.com/watch?v=Lp2qcCrdBLA&index=32&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB

https://www.youtube.com/watch?v=CB57CuT4smM&index=33&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB

https://www.youtube.com/watch?v=xMP-JqFQ_l4&index=34&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB

https://www.youtube.com/watch?v=AMT698ArSfQ&index=35&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB

https://www.youtube.com/watch?v=cqpi-e_iLcQ&index=39&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB

https://www.youtube.com/watch?v=37wXKoe4L0M&index=58&list=PL1nDGugMj2mEZl1BuCaitS29E8cQuQ-QB

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 164
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by njlajahweb on Tue Jan 17, 2017 2:45 pm

waduh maaf ya, komputer ku nggak keluar suaranya

tapi kalau lagu pilihan anda, menurut anda bisa menghibur diri anda ya silahkan berarti itu bagus buat anda.
---
satu detik berlalu sebenarnya sudah tergolong masa lalu

kehilangan itu memang bisa bikin sedih, dan  akan lebih nggak enak kalau tidak ada persiapan dulu sebelum kehilangan

keinginan memiliki yang terlalu, bisa menjadi pukulan yang hebat bagi diri sendiri ketika terjadi kehilangan

kecuali orang yang kehilangan bisa cepat menggali pelajaran dari kehilangan itu

(seperti misalnya, orang kaya yang nggak siap mental untuk kehilangan, maka apabila tiba-tiba dia jatuh miskin, maka kemungkinan terburuknya adalah orang kaya itu bisa menjadi gila bahkan bisa bunuh diri)
---
*tapi kalau orang (ibaratnya) bisa mengubah racun ular yang paling mematikan menjadi obat, maka orang itu bisa menjadi master dalam menjalani hidup ini.
*kadang pelajaran hidup yang mahal harganya, harus dibayar dengan harga yang mahal pula..
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5019
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by gayatri+ on Tue Jan 17, 2017 6:19 pm

jadi...apa sebetulnya agamamu?

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 164
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by njlajahweb on Tue Jan 17, 2017 6:39 pm

Kristen
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5019
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by gayatri+ on Wed Jan 18, 2017 7:17 am

jarang kristen nulis ayat islam.QS 102
khatolik ya
ini dari fifa16
https://www.youtube.com/watch?v=dcO7zZtZNwM

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 164
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by njlajahweb on Wed Jan 18, 2017 8:57 am

bukan katolik aku Kristen
---
karena itu bisa berhubungan dengan

6:5 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya.

ayat diatas Qs 102 saya kutip untuk mengingatkan orang-orang islam bahwa keselamatan itu tidak hanya karena menyebut kalimat sahadat lalu pasti masuk surga

demikian juga ayat Wahyu 6:5 sebagai salah satu sarana untuk mengingatkan orang-orang Kristen bahwa Keselamatan itu bukan hanya karena cuma percaya saja lalau pasti selamat
---
Injil Lukas
10:22 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak ada seorang pun yang tahu siapakah Anak selain Bapa, dan siapakah Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakan hal itu."
10:23 Sesudah itu berpalinglah Yesus kepada murid-murid-Nya tersendiri dan berkata: "Berbahagialah mata yang melihat apa yang kamu lihat.
10:24 Karena Aku berkata kepada kamu: Banyak nabi dan raja ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya."
10:25 Pada suatu kali berdirilah seorang ahli Taurat untuk mencobai Yesus, katanya: "Guru, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"
10:26 Jawab Yesus kepadanya: "Apa yang tertulis dalam hukum Taurat? Apa yang kaubaca di sana?"
10:27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."
10:28 Kata Yesus kepadanya: "Jawabmu itu benar; perbuatlah demikian, maka engkau akan hidup."
10:29 Tetapi untuk membenarkan dirinya orang itu berkata kepada Yesus: "Dan siapakah sesamaku manusia?"
10:30 Jawab Yesus: "Adalah seorang yang turun dari Yerusalem ke Yerikho; ia jatuh ke tangan penyamun-penyamun yang bukan saja merampoknya habis-habisan, tetapi yang juga memukulnya dan yang sesudah itu pergi meninggalkannya setengah mati.
10:31 Kebetulan ada seorang imam turun melalui jalan itu; ia melihat orang itu, tetapi ia melewatinya dari seberang jalan.
10:32 Demikian juga seorang Lewi datang ke tempat itu; ketika ia melihat orang itu, ia melewatinya dari seberang jalan.
10:33 Lalu datang seorang Samaria, yang sedang dalam perjalanan, ke tempat itu; dan ketika ia melihat orang itu, tergeraklah hatinya oleh belas kasihan.
10:34 Ia pergi kepadanya lalu membalut luka-lukanya, sesudah ia menyiraminya dengan minyak dan anggur. Kemudian ia menaikkan orang itu ke atas keledai tunggangannya sendiri lalu membawanya ke tempat penginapan dan merawatnya.
10:35 Keesokan harinya ia menyerahkan dua dinar kepada pemilik penginapan itu, katanya: Rawatlah dia dan jika kaubelanjakan lebih dari ini, aku akan menggantinya, waktu aku kembali.
10:36 Siapakah di antara ketiga orang ini, menurut pendapatmu, adalah sesama manusia dari orang yang jatuh ke tangan penyamun itu?"
10:37 Jawab orang itu: "Orang yang telah menunjukkan belas kasihan kepadanya." Kata Yesus kepadanya: "Pergilah, dan perbuatlah demikian!"
---
(metode Bapa memakai timbangan)
5:27 Tekél: tuanku ditimbang dengan neraca dan didapati terlalu ringan;

dan penghakiman Yesus berdasar apa yang Dia dengar dari AllahBapa
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5019
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: mau sumbang lagu lagu merdu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik