FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

NU rasa-rasa

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NU rasa-rasa

Post by isaku on Wed May 03, 2017 2:24 pm

First topic message reminder :

Baru nemu tulisan wow dari kader/pengurus NU berjudul "Jadilah Warga NU yang Kaffah, bukan NU Rasa FPI, Rasa HTI ataupun Rasa Wahabi" di www.muslimoderat.net/2017/02/jadilah-warga-nu-yang-kaffah-bukan-nu-ras-fpi.html

dan tulisan yang sama dengan judul mirip "Jadilah Warga NU yang Kaffah, Bukan NU Rasa Wahabi, HTI dan PKS" di http://info-bendera-putih.blogspot.com/2017/04/jadilah-warga-nu-yang-kaffah-bukan-nu.html

Saya tidak tertarik menanggapi isi tulisannya, malah ingin menambah beberapa rasa yang lain,

Kita bisa tambah dengan, NU rasa dangdut:





Bisa juga NU rasa Dji Sam Su





Peringatan merokok di NU memang tidak ditulis no smoking, tapi nu smoking  piss

Atau NU rasa Syiah



lihat menit 0:56 dan seterusnya.


Bahkan NU rasa PKI mungkin juga cocok berhubung maraknya pembubaran pengajian.

Wallahu a'lam.  piss

"Dan berpegang eratlah kalian semua dengan tali Allah dan janganlah berpecah belah". (Ali Imran: 103)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3512
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Sat May 20, 2017 7:09 am

@RHCP wrote:Lha ono loe bilang tugas NU (termasuk ANSOR) adalah JAGA NKRI...
Begitu ada "Tahan Ahok atw Minahasa merdeka.." (yang jelas2 anti NKRI...)
ANSOR dan ahoker pada mingkem...!?

Jangan plintat-plintut loe, nduss....
ketawa guling

sdh dihandle tni..
kegiatan hti kan belum/tdk dihandle tni krn berkedok pengajian atau pengkajian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43277
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Sat May 20, 2017 1:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:Lha ono loe bilang tugas NU (termasuk ANSOR) adalah JAGA NKRI...
Begitu ada "Tahan Ahok atw Minahasa merdeka.." (yang jelas2 anti NKRI...)
ANSOR dan ahoker pada mingkem...!?

Jangan plintat-plintut loe, nduss....
ketawa guling

sdh dihandle tni..
kegiatan hti kan belum/tdk dihandle tni krn berkedok pengajian atau pengkajian
Minimal proteslah dgn pernyataan resmi, khan bisa.. atw bersikap menentang pernyataan tsb..
Ini malah MINGKEM....!! Adem ayem aja.. Jaga sikap aja susah..
Mw Jaga NKRI, dari hongkong..!! bwahahahaha...

Beraninya cuma bubarin pengajian doang...
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2569
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Sat May 20, 2017 2:12 pm


mestinya umat islam sendiri yg memfilter pengajian yg bernada makar n kebencian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43277
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Sun May 21, 2017 12:35 am

@SEGOROWEDI wrote:
mestinya umat islam sendiri yg memfilter pengajian yg bernada makar n kebencian
Jagain gereja OK2 aja, hari tanu "ceramah" didepan santi OK2 aja. Lha kok pengajian malah dibubarin??
Yang model begitu mw jaga NKRI, dan di-amin-in sama ahoker2 setress??
Jaga NKRI dari hongkong..!! bwahahahaha...

Pengajian bertema "menghindari pergaulan bebas" dan "Manajemen Rumah Tangga" disebut MAKAR dan kebencian??
Loe sehat, nduss??
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2569
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Sun May 21, 2017 11:09 pm


g usah takiya!
g mungkin dibubarin kl gak anti pancasila n nkri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43277
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by isaku Yesterday at 10:17 am

Mb Dee wrote:lihat TS anda diatas deh kang isaku .... kaya gitu kok ujug2 ngajak NU bersatu dengan muslim2 seperti anda ... mana mau NU-nya
Iya, NU bersikeras dengan keakuan/KeNUannya, memilih melihat perbedaan ketimbang persamaan. Tidak mau ada rasa2 dari ormas lainnya, namun akrab dengan rasa2 yang nilainya malah harusnya sangat jauh dari nilai NU.

Sebetulnya g perlu saya atau siapapun ngajak2, karena dari NU sendiri banyak akar rumput, ponpes2 beserta kiai2nya yg masih "bener", malah bid'ah "Islam Nusantara" dilawan dengan istilah "NU garis lurus".
https://www.google.com/#q=NU+garis+lurus
http://www.nugarislurus.com/

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3512
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP Yesterday at 12:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
g usah takiya!
g mungkin dibubarin kl gak anti pancasila n nkri
takiya... takiya.... takiya Genji..!! Jangan sotoy loe, ndus..
Kaya' yg ngerti taqiyyah aja loe!?  wkwkwk

Pengajian bertema "hindari pergaulan bebas" dan "Manajemen Rumah Tangga" loe sebut anti pancasila-NKRI??
Loe sehat, nduss??
usil

ANSOR bubarin pengajian Tapi MINGKEM saat ada pernyataan " Tahan ahok atw minahasa merdeka". ANSOR model begitu mw jaga NKRI?? Jaga NKRI dari hongkong..!! Gw ngga percaya ANSOR bisa se-CEMEN itu.

Kenapa ANSOR model begitu dibilang HEBAT sama AHOKER2...??
KARENA ahoker2 itu udah setress BERAT, akibat KEOKNYA si hoax 2 kali beruntun.
bwahahahaha...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2569
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 62

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik