FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

NU rasa-rasa

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NU rasa-rasa

Post by isaku on Wed May 03, 2017 2:24 pm

First topic message reminder :

Baru nemu tulisan wow dari kader/pengurus NU berjudul "Jadilah Warga NU yang Kaffah, bukan NU Rasa FPI, Rasa HTI ataupun Rasa Wahabi" di www.muslimoderat.net/2017/02/jadilah-warga-nu-yang-kaffah-bukan-nu-ras-fpi.html

dan tulisan yang sama dengan judul mirip "Jadilah Warga NU yang Kaffah, Bukan NU Rasa Wahabi, HTI dan PKS" di http://info-bendera-putih.blogspot.com/2017/04/jadilah-warga-nu-yang-kaffah-bukan-nu.html

Saya tidak tertarik menanggapi isi tulisannya, malah ingin menambah beberapa rasa yang lain,

Kita bisa tambah dengan, NU rasa dangdut:





Bisa juga NU rasa Dji Sam Su





Peringatan merokok di NU memang tidak ditulis no smoking, tapi nu smoking  piss

Atau NU rasa Syiah



lihat menit 0:56 dan seterusnya.


Bahkan NU rasa PKI mungkin juga cocok berhubung maraknya pembubaran pengajian.

Wallahu a'lam.  piss

"Dan berpegang eratlah kalian semua dengan tali Allah dan janganlah berpecah belah". (Ali Imran: 103)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:49 pm

kilafah = anti nkri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 11:07 pm

Tapi ngga ribut2.. nyantai..

Kalo ahoker udah terang2an dukung ANTI NKRI, "Minahasa merdeka"
Tapi NGAKU paling NKRI dan paling hormati hukum.
Ahoker itu rewel dan NGGA PUNYA urat malu...!!??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 1:51 am

nyantai tapi berbahaya, didukung seukuwah yg suka ribut n teror

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:34 am

Bahaya apaan?? Manaaa?? wkwkwkwk...

Kalo ahoker KEBUKTI BAHAYANYA; udah otaknya korslet, sok pinter, rewel, tukang BIKIN RUSUH, nyampah, cengeng, berebut makanan, ngga terima KALAH/SALAH, dll.

Ahoker itu BERBAHAYA dan NGGA PUNYA urat malu...!!
Udah terang2an dukung ANTI NKRI, "Minahasa merdeka"
Tapi NGAKU paling NKRI dan paling hormati hukum.
wkwkwkwk...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:04 am

mengganti pancasila n nkri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 1:13 pm

Loe paham ngga makna khilafah?? Jgn sotoy dulu...
Ntar loe malu..

Tapi kalo GARA2 si hoax di penjara ada yang mw menggganti NKRI dgn minahasa raya, dan didukung oleh ahoker, itu tindakan MAKAR. Seandainya minahasa raya itu kelompok muslim, pasti udah ABIS dari kemaren2. Tapi karena dari kelompok pendukung si hoax, makanya AMAN2 aja.
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 8:13 pm

buktinya dilarang pemerintah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 9:45 pm

Iya...
Cuma terjadi pada saat rezim otoriter islamophobia berkuasa..
wkwkwkwk...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 10:33 pm

Daulatul Islamiyah (Negara Islam) - Al-Khilafah (Sistem Khilafah) vs NKRI HARGA MATI (4 PILAR)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Mon May 29, 2017 12:56 pm

Tapi kok ada berita begini, ya nduss??
Wah, jangan2 ntar BENERAN HTI ngga jadi bubar??
Padahal gara2 berita HTI bubar, ahoker udah sedikit BERKURANG SETRESNYA...

Waduuhh, ahoker bakalan KUMAT dah SETRESNYA kalo liat berita HTI batal BUBAR..
wkwkwkwk...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by dee-nee on Mon May 29, 2017 4:26 pm

HTI pasti bubar kok ... kan justru banser dan NU yang minta HTI bubar

islam radikal suka gitu deh ...

biar ga dibilang radikal dan anti pancasila ... nempel terus sama NU
abis itu nunjuk2 ahoker lah, jokowi lah, siapa aja yang bisa disalah2in
padahal yg minta HTI bubar juga NU


avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by dee-nee on Mon May 29, 2017 4:36 pm

isaku wrote:
Mb Dee wrote:lihat TS anda diatas deh kang isaku .... kaya gitu kok ujug2 ngajak NU bersatu dengan muslim2 seperti anda ... mana mau NU-nya
Iya, NU bersikeras dengan keakuan/KeNUannya, memilih melihat perbedaan ketimbang persamaan. Tidak mau ada rasa2 dari ormas lainnya, namun akrab dengan rasa2 yang nilainya malah harusnya sangat jauh dari nilai NU.

Sebetulnya g perlu saya atau siapapun ngajak2, karena dari NU sendiri banyak akar rumput, ponpes2 beserta kiai2nya yg masih "bener", malah bid'ah "Islam Nusantara" dilawan dengan istilah "NU garis lurus".
https://www.google.com/#q=NU+garis+lurus
http://www.nugarislurus.com/

whatever you say .... mau jualan kecap model apapun ... judulnya tetap yang merah
bahkan dengan tuduhan kalimat yang orange sekalipun .... judulnya tetap aja yang merah .... kan sudah jelas saya tulis sebelumnya

Jadi sebetulnya ... hal2 seperti ini yang jadi "obrolan2" di kalangan NU itu sendiri .... ormas2 seperti FPI misalnya ... ketika mereka sedang "diatas angin" ... ulama2 NU dihina2 ... dari Gusdur, Said Aqil, ormas NU sendiri (disebut liberal, antek kafir, syiah, dsb)

sekarang ... ketika FPI sedang "jatuh" karena kasus rizieq (seperti kita lihat di medsos) .... FPI teriak2 ke NU agar Islam bersatu

pokoknya maha benar FPI cs dengan segala toa-nya lah .... suka2 mereka aja bikin dalil ... wong ngerampas Al Quran dari sesama muslim aja halal kok ... apalagi cuma silat lidah ... ya ga ??

piss  piss

biru : bawa sini bukti NU garis lurus menolak Islam Nusantara ...

NU garis lurus itu bukan lawannya NU ... mereka tetap bagian dari NU ... Islam-nya tetap bareng dengan NU ... cara ibadah dan aturan2 yg dijalankan juga tetap NU ..... mereka ga ada masalah dengan Islam Nusantara dan tetep aja amit2 jabang bayi kalau bahas HTI

NU garis lurus itu dasarnya lahir dari beda pandangan antara kakak beradik Gus Sholah dengan Gus Dur ttg ajaran Hasyim Asy'ari (kakek mereka) khususnya terkait politik ...

udah itu ajah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by dee-nee on Mon May 29, 2017 5:13 pm

RHCP wrote:Itu khan menurut loe....
Seandainya bener-pun, TETAP ngga ada, umat islam yang ribut2 anti NKRI.
Itulah hebatnya muslim..

Kalo ahoker udah terang2an dukung ANTI NKRI, "Minahasa merdeka"
Tapi NGAKU paling NKRI dan paling hormati hukum.
Ahoker emang NGGA PUNYA urat malu...!!??
usil

merah : ya iyalah ... wong lidah tak bertulang ... ga anti NKRI tapi yang diusung NKRI bersyariah alias khilafah ... ga anti Pancasila tapi yang diusung Pancasila piagam jakarta >>> ya kan ... hayo ngaku ??

kepada MUSLIM RADIKAL itu jangan NKRI-nya yang ditanya ... sejuta ngeles bisa keluar dari mulut geng-nya rizieq ini
tapi tanya sama mereka ... mau patuh atau ga dengan UUD 45 ?? ... mau patuh ga dengan 4 pilar ... mau patuh ga dengan butir2 pancasila ??

kalau cuma ditanya luar-nya doang .... ya mereka ngangguk2 lah .... tapi ujung2nya nusuk dari belakang sesama muslim (yang tetap setia pada 4 pilar) ... jangankan fitnah non-muslim ... bahkan sesama muslim pun mereka fitnah habis2an

ibarat serigala berbulu kalkun .... ngaku-nya cs-an dengan kalkun ... padahal nyatanya mau menghancurkan kandang kalkun diganti dengan kandang serigala

ehmm ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Mon May 29, 2017 8:34 pm

dee-nee wrote:HTI pasti bubar kok ... kan justru banser dan NU yang minta HTI bubar

islam radikal suka gitu deh ...

biar ga dibilang radikal dan anti pancasila ... nempel terus sama NU
abis itu nunjuk2 ahoker lah, jokowi lah, siapa aja yang bisa disalah2in
padahal yg minta HTI bubar juga NU
Oiya kalo ahoker sih udah JELAS radikal;
NGGA TERIMA KALAH, menolak mup on, BIANG RUSUH, berusaha rubuhin pager cipinang, berebut makanan, bikin aksi norak "nangis bareng adi ms dibalai kota", nyampah, sampe ada yang teriak2 "tahan si hoax atw minahasa merdeka".
info
Ngakunya paling dukung NKRI, 4 pilar, blah..blah..blah.., tapi DUKUNG beginian >> "tahan si hoax atw minahasa merdeka". bwahahahaha...
usil

Jrengg... jrenggg....
Ada yang lagi ketar-ketir, HTI ngga jadi bubar.... wkwkwkwk...
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/918441-yusril-ihza-hti-belum-bubar-masih-sah
Sabar ya, cup.. cup.. cup..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Mon May 29, 2017 8:57 pm

dee-nee wrote:
merah : ya iyalah ... wong lidah tak bertulang ... ga anti NKRI tapi yang diusung NKRI bersyariah alias khilafah ... ga anti Pancasila tapi yang diusung Pancasila piagam jakarta >>> ya kan ... hayo ngaku ??

kepada MUSLIM RADIKAL itu jangan NKRI-nya yang ditanya ... sejuta ngeles bisa keluar dari mulut geng-nya rizieq ini
tapi tanya sama mereka ... mau patuh atau ga dengan UUD 45 ?? ... mau patuh ga dengan 4 pilar ... mau patuh ga dengan butir2 pancasila ??

kalau cuma ditanya luar-nya doang .... ya mereka ngangguk2 lah .... tapi ujung2nya nusuk dari belakang sesama muslim (yang tetap setia pada 4 pilar) ... jangankan fitnah non-muslim ... bahkan sesama muslim pun mereka fitnah habis2an

ibarat serigala berbulu kalkun .... ngaku-nya cs-an dengan kalkun ... padahal nyatanya mau menghancurkan kandang kalkun diganti dengan kandang serigala

ehmm ehmm
Ngiahahahaha....
Ada yang galau gara2 berita ini :
Ahoker dendam sama HTI, karena HTI yg biasanya golput, tiba2 kemaren KAGA..
Sabar ya, cup.. cup.. cup.. wkwkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Mon May 29, 2017 11:25 pm

ya lihat aja nanti, yu sri kan pembelanya, poinnya pemerintah sudah bubarin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Tue May 30, 2017 3:36 pm

Masih SAH, nduss
Pembubaran ormas RESMI itu harus lewat proses2. Pemerintah ngga bisa begitu aja BUBARIN pake keppres apalagi cuma pake konpers...
wkwkwkwk
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Tue May 30, 2017 7:22 pm

bubar, lalu diproses

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Tue May 30, 2017 11:24 pm

nduss wrote:bubar, lalu diproses
Loe nduss, kalo ngomong APLOS aja sih...!?
Dimana2 ya diproses dulu, baru bubar.

Mungkin karena skrg ini Indonesia sdg dikuasai oleh rejim koplak yang pengen cepet2 menyamakan skor 0-2, ya jadinya begini. tabrak sono.. tabrak sini...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 4:55 am

gak ada yg ditabrak, adanya diproses

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 4:57 am

dapat presiden bagus kok diribeti terus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 11:03 am

nduss wrote:gak ada yg ditabrak, adanya diproses
lha klo diprosesnya ngga sesuai aturan, itu namanya nabrak2, nduss
gimana sih loe...?? wkwkwkwk
nduss wrote:dapat presiden bagus kok diribeti terus
Apanya yang bagus dari presiden sekarang...??
Politik RUNYAM, ekonomi (apalagi) ANCUR2an, sosial-budaya KACAU
Kok ada ya Presiden yg GAGAP politik begitu?? Ngiahahaha...
Levelnya jauh banget dibawah SBY...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by dee-nee on Tue Jul 11, 2017 4:38 am

RHCP wrote:
dee-nee wrote:HTI pasti bubar kok ... kan justru banser dan NU yang minta HTI bubar

islam radikal suka gitu deh ...

biar ga dibilang radikal dan anti pancasila ... nempel terus sama NU
abis itu nunjuk2 ahoker lah, jokowi lah, siapa aja yang bisa disalah2in
padahal yg minta HTI bubar juga NU
Oiya kalo ahoker sih udah JELAS radikal;
NGGA TERIMA KALAH, menolak mup on, BIANG RUSUH, berusaha rubuhin pager cipinang, berebut makanan, bikin aksi norak "nangis bareng adi ms dibalai kota", nyampah, sampe ada yang teriak2 "tahan si hoax atw minahasa merdeka".
info
Ngakunya paling dukung NKRI, 4 pilar, blah..blah..blah.., tapi DUKUNG beginian >> "tahan si hoax atw minahasa merdeka". bwahahahaha...
usil

Jrengg... jrenggg....
Ada yang lagi ketar-ketir, HTI ngga jadi bubar.... wkwkwkwk...
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/918441-yusril-ihza-hti-belum-bubar-masih-sah
Sabar ya, cup.. cup.. cup..
usil

yang paling atas itu argumen atau cuma numpang persekusi ajah ?? ... senggol bacok ala sumbu pendek seperti yang sudah2  

yang merah : pasti bubar ... santai aja .... mana coba bawa sini kegiatan HTI sekarang ??
lagi tengkurep kan mereka ??

semua kan butuh strategi say .... wong beckingan mereka2 ini ISIS ... dah gitu banyak lagi yang non-HTI tapi jadi sel tidur-nya ISIS
jadi semua memang harus alon alon asal kelakon

2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by dee-nee on Tue Jul 11, 2017 4:42 am

RHCP wrote:
Ngiahahahaha....
Ada yang galau gara2 berita ini :
Ahoker dendam sama HTI, karena HTI yg biasanya golput, tiba2 kemaren KAGA..
Sabar ya, cup.. cup.. cup.. wkwkwkwk...
usil

lah jelas saya ga suka dengan HTI ... ga ada urusan dengan pilkada juga sih

kan HTI memang sudah dilarang di banyak negara Islam .... pusatnya malah di negara2 sekutu zionist
masa saya malah cs-an dengan negara2 antek zionist .... jadi ngapain dukung HTI ??

oh iya ya ... saya lupa ... ada antek zionist tambahan di forum ini

2 good 2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by isaku on Wed Jul 12, 2017 11:30 am

mb Dee wrote:NU garis lurus itu bukan lawannya NU ... mereka tetap bagian dari NU ... Islam-nya tetap bareng dengan NU ... cara ibadah dan aturan2 yg dijalankan juga tetap NU ..... mereka ga ada masalah dengan Islam Nusantara dan tetep aja amit2 jabang bayi kalau bahas HTI

NU garis lurus itu dasarnya lahir dari beda pandangan antara kakak beradik Gus Sholah dengan Gus Dur ttg ajaran Hasyim Asy'ari (kakek mereka) khususnya terkait politik ...

udah itu ajah
Salah satu munculnya NU garis lurus karena keliberalan dan kesyiahan tokoh2 NU

https://www.hidayatullah.com/artikel/ghazwul-fikr/read/2015/04/21/68524/kh-hasyim-asyari-dan-fenomena-nu-garis-lurus-1.html
https://www.hidayatullah.com/artikel/ghazwul-fikr/read/2015/04/21/68531/kh-hasyim-asyari-dan-fenomena-nu-garis-lurus-2.html

Kenyataanya, tubuh NU saat ini mulai sakit terserang faham-faham menyesatkan yaitu liberalisme

Bahkan kepemimpinan NU saat ini dipegang oleh oknum yang ternjangkit virus paham Syiah sekaligus liberal.

Hal inilah yang kemudian membangkitakan ulama-ulama NU yang masih murni akidahnya termasuk KH Lutfi Bashori agar bisa ‘mengobati’ NU dan memberasihkan dari faham-faham merusak Aswaja.

Istilah ‘NU Garis Lurus’ sendiri menurut Kiai Lutfi Bashori adalah untuk membedakan dengan NU yang terkena faham muhaddamah [rusak) dan yang masih murni.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: NU rasa-rasa

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik