FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ridwan Kamil: Nasdem yang punya Kejaksaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ridwan Kamil: Nasdem yang punya Kejaksaan

Post by isaku on Fri May 12, 2017 2:09 pm



detik 40

"Nasdem ini Pak, dia punya media, dia punya KEJAKSAAN...
Kalau saya tolak... kemungkinan lebih banyak mudhorotnya Pak... pada saya, pada pembangunan kota Bandung."



ehmm Nanaonan si Akang, ngomong teu pararuguh...

Kejaksaan punya Nasdem?? Paingan pembacaan tuntutan Ahok di hari pertama bisa gagal, di sidang berikutnya JPU berubah jadi pembela
pusing


Kalau nolak banyak mudorotnya, emang diancam? Apa ada tukar guling kasus?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ridwan Kamil: Nasdem yang punya Kejaksaan

Post by frontline defender on Sat May 13, 2017 1:14 pm

yang ngaer keraz novel itu masuk kubunya siapa? ahok apa anti-ahok?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ridwan Kamil: Nasdem yang punya Kejaksaan

Post by dee-nee on Sun May 14, 2017 3:04 pm

yang pasti sih ... sekarang Ridwan Kamil lagi jengkel kena black campaign kemana2 ... biasa toh ya ... bila politik dan kekuasaan sudah lebih penting dibanding agama

memfitnah sesama muslim dengan menggunakan agama pun halal bagi mereka

https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-3452789/dituduh-syiah-di-medsos-ridwan-kamil-laporkan-pemilik-akun

Dituduh Syiah di Medsos, Ridwan Kamil Laporkan Pemilik Akun

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil geram dituduh menganut paham syiah oleh akun instagram @detik.co. Ia bakal menempuh jalur hukum atas fitnah yang dilakukan akun tersebut.

Pria yang karib disapa Emil itu mengunggah salinan foto yang diunggah @detik.co. Akun tersebut menyebut-menyebut Emil syiah karena diusung Partai NasDem untuk maju menjadi cagub



btw ... meme ini saya cuma nemu loh ya ... cuma kok ya pas gitu loh .... hehehehehe

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ridwan Kamil: Nasdem yang punya Kejaksaan

Post by isaku on Sun May 14, 2017 5:29 pm

@frontline defender wrote:yang ngaer keraz novel itu masuk kubunya siapa? ahok apa anti-ahok?
G ada hubungan dgn Ahok menurut saya ... besar kemungkinan sih suruhan koruptor... karena yg lagi panas adalah e-ktp, boleh jadi gerombolan mereka.

Mb Dee wrote:yang pasti sih ... sekarang Ridwan Kamil lagi jengkel kena black campaign kemana2 ... biasa toh ya ... bila politik dan kekuasaan sudah lebih penting dibanding agama
Serangan ke RK yg semacam itu justru terjadi setelah Beliau menerima Nasdem... sedangkan yg saya angkat adalah alasan RK memilih Nasdem terkait keseleo lidah "kejaksaan punya nasdem". Jadi tidak relevan penjelasan Mb Dee.

memfitnah sesama muslim dengan menggunakan agama pun halal bagi mereka
Saya tidak tertarik sih Mb Dee, saya tidak tau siapa "mereka" dan apa saja yg telah, sedang atau akan mereka lakukan. Mereka mau mengumpulkan pahala atau dosa semuanya akan kembali ke masing2.

Yang menarik perhatian saya cuma kata "Kejaksaan milik Nasdem" dan "berbahaya bagi RK dan Bandung jika RK menolak Nasdem", dan itu bukan keluar dari mulut orang lain tapi dari RK sendiri.

Kali aja ada yg bisa jelaskan piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ridwan Kamil: Nasdem yang punya Kejaksaan

Post by dee-nee on Mon May 15, 2017 4:03 pm

@isaku wrote:
Mb Dee wrote:yang pasti sih ... sekarang Ridwan Kamil lagi jengkel kena black campaign kemana2 ... biasa toh ya ... bila politik dan kekuasaan sudah lebih penting dibanding agama
Serangan ke RK yg semacam itu justru terjadi setelah Beliau menerima Nasdem... sedangkan yg saya angkat adalah alasan RK memilih Nasdem terkait keseleo lidah "kejaksaan punya nasdem". Jadi tidak relevan penjelasan Mb Dee.

memfitnah sesama muslim dengan menggunakan agama pun halal bagi mereka
Saya tidak tertarik sih Mb Dee, saya tidak tau siapa "mereka" dan apa saja yg telah, sedang atau akan mereka lakukan. Mereka mau mengumpulkan pahala atau dosa semuanya akan kembali ke masing2.

Yang menarik perhatian saya cuma kata "Kejaksaan milik Nasdem" dan "berbahaya bagi RK dan Bandung jika RK menolak Nasdem", dan itu bukan keluar dari mulut orang lain tapi dari RK sendiri.

Kali aja ada yg bisa jelaskan  piss

relevan ga relevan ... intinya RK sekarang sedang kena black campaign .... persis lah kaya kelakuan Trump dan Republik kalau sudah ingin menang .... black campaign dan fitnah pun halal bagi mereka

kan semua ini sumber-nya sama

2 good 2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ridwan Kamil: Nasdem yang punya Kejaksaan

Post by isaku on Mon May 15, 2017 4:39 pm

Ih.... aya2 wae si Mb Dee.

Mending bantuin RK cari jawabannya gitu Mb.... Anggaplah benar ada fitnah2 ke RK, kan tidak mesti dijawab juga dengan fitnah yang sama?

Masa ketika ternyata RK keliru.... mentang2 pernah difitnah, dibelanya jg dengan cara2 tukang fitnah.

Kan g elit piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ridwan Kamil: Nasdem yang punya Kejaksaan

Post by dee-nee on Sat May 20, 2017 4:53 am

@isaku wrote:Ih.... aya2 wae si Mb Dee.

Mending bantuin RK cari jawabannya gitu Mb.... Anggaplah benar ada fitnah2 ke RK, kan tidak mesti dijawab juga dengan fitnah yang sama?

Masa ketika ternyata RK keliru.... mentang2 pernah difitnah, dibelanya jg dengan cara2 tukang fitnah.  

Kan g elit piss

memang ada masalah apa dengan kalimat RK ?? ... apa-nya yang keliru ... apanya yang fitnah ??

merah : kok anggaplah ... kan memang bener RK dituduh syiah ... dituduh juga jadi antek kristenisasi dsb (difitnah bangun 500 gereja di Bandung) ... kok malah lebih ga elit gtu pake ga ngaku

piss  piss

bila ahok saja bisa dikriminalisasi dan difitnah sedemian rupa (dengan media mesjid plus dakwah politik)
kenapa RK ga bisa ngalamin hal yang sama ?? .... bener2 saja kan dia nerima nasdem (yang punya media dan kejaksaan) ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ridwan Kamil: Nasdem yang punya Kejaksaan

Post by isaku on Mon May 22, 2017 9:23 am

mb Dee wrote:memang ada masalah apa dengan kalimat RK ?? ... apa-nya yang keliru ... apanya yang fitnah ??
Iya udah bener, g ada yg salah

Kejaksaan emang punya Nasdem.
Kalau RK nolak Nasdem, emang bahaya buat RK dan pembangunan kota Bandung.


Clear. :)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ridwan Kamil: Nasdem yang punya Kejaksaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik