FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by F-22 on Fri May 19, 2017 8:25 pm

First topic message reminder :

Setelah euphoria kegembiraan sesaat "kemenangan besar umat islam" krn ahok masuk penjara, situasi dg cepat berbalik menjadi ANTI-KLIMAKS diantara muslim2 radikal.

Selama ini opini yg berusaha dibangun oleh muslim2 radikal adalah: demi menyelamatkan ahok, pemerintah meng-kriminalisasi ulama. Dan ormas2 radikal spt FPI adalah "pembela islam sejati" yang mewakili muslim yg "terdzolimi".

Dg opini spt ini ormas radikal memang sptnya mendapat "panggung" dari kasus ahok.

Tapi dg masuknya ahok ke penjara, "panggung" ini tiba2 saja lenyap dari genggaman mereka. Padahal dulunya mereka berkoar2 akan melakukan jihad & revolusi kalo ahok sampe bebas.

Situasinya skrg diantara muslim2 radikal spt kagok/kikuk. Selama ini mereka mendapat momentum terus tiba2 saja berhenti. Spt mobil yg dipacu 100 km/jam terus tiba2 direm mendadak. Ndak enak rasanya.

Sptnya mereka itu sebenarnya lebih suka kalo ahok itu bebas shg mereka bisa terus mendapat panggung & momentum utk melakukan "revolusi".

Efek masuknya ahok ke penjara memang bener2 dahsyat ............ pentolan sekelas habib rizieq pun sampe ndak berani pulang ke indo. Doi tahu kalo skrg ybs dg mudah bisa "diproses hukum". Kalo dulu ahok masih bebas, sulit juga pemerintah memproses rizieq krn takut dg stigma "kriminalisasi ulama". Tapi setelah ahok masuk penjara, "kartu kriminalisasi ulama" jelas sudah tidak laku lagi.

Pada akhirnya yg terjadi malah spt sebuah IRONI:

Ahok yg sptnya "kalah" krn masuk penjara malah mendapat simpati yg luas. Demo2 simpatisan ahok bertebaran di seluruh indonesia bahkan sampe keluar negeri. Sptnya baru kali ini terjadi di republik ini, orang masuk penjara tapi malah mendapat simpati yg begitu luas.

Sebaliknya si rizieq yg sptnya "menang" krn berhasil memenjarakan ahok malah di-bully habis2an di medsos krn ndak berani pulang ke indo dlm kasus "penistaan janda ala kak emma".

Publik pun membanding2kan ahok dg rizieq. Ahok merasa tidak bersalah & berani mengikuti seluruh proses hukum bahkan sampe masuk penjara. Si rizieq pun merasa tidak salah, tapi TIDAK BERANI menghadapi proses hukum & malah tidak berani pulang ke indo. Apa ndak ancur tuh nama baek si habib ........

Bukankah ini memang sebuah IRONI ???

Soal putusan hakim ........ aku juga tidak tahu apa yg sebenarnya terjadi. Apakah murni keputusan hakim ??? Apakah krn tekanan massa ??? Apakah malah "order" dari pemerintah ???

Ada hal menarik, akhir2 ini di tv aku sering melihat jokowi lontang-lantung dg maruf amin, sptnya mereka sangat kompak.

Sptnya memang ada kemungkinan kalo memang ada "deal" diantara mereka. Ahok masuk penjara, sebagai gantinya silahkan rizieq & HTI "diproses". Kalo ahok sampe bebas, tentu secara politik sangat sulit buat pemerintah utk memproses rizieq & HTI.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 10:33 pm

Khan dia punya tanggung jawab profesional dibidang politik??
MANA BUKTINYA..?? Kok Sahetapy MINGKEM aja??
wkwkwkwk....
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 10:51 pm

pesannya bener kok, kl sara dipolitisasi n dikriminalisasi risikonya nkri bubar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 10:56 pm

Pesennya mungkin BENER
Tapi MANA BUKTI UCAPAN Sahetapy anti SARA??
KEMANA tanggung jawab dia sbg profesional dibidang politik??
Kok pas lagi ada "tahan ahok atw minahasa merdeka" dia MINGKEM aja??
wkwkwkwk....
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 11:01 pm

lha beliau yg perjuangkan pencabutan sarat pemimpin harus wni aseli, soal minahasa wong pesannya sudah bener, prof sahetapy suruh opo?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 11:04 pm

Jadi pada dasarnya ahoker setuju dgn slogan anti NKRI "tahan ahok atw minahasa merdeka"
Ogitu, BAIKLAH...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 11:09 pm

pesan dari itu kan JANGAN SARA (politisasi n kriminalisasi sara atas p ahok)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 11:18 pm

Oh ngga bisa....
Kalo gara2 si hoax (yg jelas2 terbukti SALAH secara sah dan meyakinkan) minahasa mw merdeka, itu tandanya jelas mereka ANTI NKRI. Mereka ngga menghormati HUKUM yg berlaku di NKRI..

Dan loe sbg ahoker tadi UDAH setuju dgn slogan anti NKRI "tahan ahok atw minahasa merdeka" sbg PESAN yang bener..!!

Justru para ahoker lah yg terbukti ANTI NKRI tapi NGAKUNYA paling NKRI..
info


avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Fri May 26, 2017 12:01 am

lha bagi mereka gak terbukti kok
wong buya syafii maarif, dll juga bilang tidak ada penistaan
tapi dipaksakan oleh politisasi, kriminalisasi, dan saranisasi + tekanan massa terstruktur, sistemik dan masif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Fri May 26, 2017 6:13 pm

SEGOROWEDI wrote:lha bagi mereka gak terbukti kok
wong buya syafii maarif, dll juga bilang tidak ada penistaan
tapi dipaksakan oleh politisasi, kriminalisasi, dan saranisasi + tekanan massa terstruktur, sistemik dan masif
Itu tandanya mereka ngga menghormati HUKUM yg berlaku di NKRI. Jelas mereka ANTI NKRI.
Gara2 si hoax (yg jelas2 terbukti SALAH secara sah dan meyakinkan) "minahasa mw merdeka".
Ahoker sdh terbukti ANTI NKRI, tapi NGAKUNYA paling NKRI dan paling hormati hukum.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Fri May 26, 2017 7:18 pm

dihormati kok
meski secara kebenaran tidak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Fri May 26, 2017 8:45 pm

nduss wrote:dihormati kok
meski secara kebenaran tidak
logika orang setress...
wkwkwkwk
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 7:29 am

pengadilan bisa salah menghukum orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 10:49 am

Tapi kali ini TIDAK..!
Hakim telah bertindak dgn benar!?

"salam dua tahun"
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 3:19 pm

kl benar, jawab dong pertanyaan saya..
wong ahok gak bilang almaeda sumber kebohongan, tapi oleh orang dijadikan alat untuk membohongi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by dee-nee on Sat May 27, 2017 4:44 pm

Udah ... point-nya itu .... habib cabul lagi di tunggu di kandang kambing

hadeeeehhhh .... EO nya 212 kok malah kabur begini sih ... aksi "bela Islam" kok mental-nya kaya bang toyib .... kurang apalagi agama yang mulia ini engkau permalukan bib bib

nangis


avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 5:17 pm

Ahoker mulai cari kambing hitam karena ngga terima si hoax KALAH TELAK
Ahoker mulai fitnah habib Rizieq karena ngga terima si hoax kena vonis "salam dua tahun"

Fitnah ahoker kpd muslim non pendukung hoax, jadi semakin brutal setelah si hoax BATAL banding karena TAKUT hukumannya ditambah jadi "salam lima tahun".....

Ahoker sekarang semakin SETRESS dan FRUSTASI
Ngiahahahaha...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 7:46 pm

keluarga angkat ahok saja muslim taat, hubungan mereka sangat harmonis, masjid dibangun, marbot dihajikan.. nalar darimana ahok menista?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 8:33 pm

Bangun masjid, dia sendiri sholat juga KAGA
Berangkatin orang haji, dia sendiri haji juga KAGA

Lagian bangun masjid dan naikin haji itu program PEMDA dari dulu....
Ahoker ngga usah lebay...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:19 pm

itu fakta..
dia gak solat aja mau bangunin masjid
dia gak haji aja mau berangkatkan orang lain berhaji
bukannya itu hebat, nalar darimana menista?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 9:40 pm

Itu pencitraan doang, biar muslim mw pilih dia...

Bangun masjid dan naikin haji itu program PEMDA dari dulu....
Ahoker jangan NORAK dan ngga usah lebay...
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:41 pm

konsisten kok pencitraan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 9:55 pm

PEMDA emang konsisten dari dulu...
Si hoax cuma ngekor doang...
Apa sih hebatnya...??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 10:00 pm

tegas, transparan, jujur, melayani, anti korupsi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 11:05 pm

kasar, sering nabrak aturan, bohong, melayani TAIPAN, terlibat kasus korupsi trilyunan...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 2:01 am

tegas terhadap koruptor n pegawai malas
yg pro taioan n korup si uci n si topik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik