FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by F-22 on Fri May 19, 2017 8:25 pm

First topic message reminder :

Setelah euphoria kegembiraan sesaat "kemenangan besar umat islam" krn ahok masuk penjara, situasi dg cepat berbalik menjadi ANTI-KLIMAKS diantara muslim2 radikal.

Selama ini opini yg berusaha dibangun oleh muslim2 radikal adalah: demi menyelamatkan ahok, pemerintah meng-kriminalisasi ulama. Dan ormas2 radikal spt FPI adalah "pembela islam sejati" yang mewakili muslim yg "terdzolimi".

Dg opini spt ini ormas radikal memang sptnya mendapat "panggung" dari kasus ahok.

Tapi dg masuknya ahok ke penjara, "panggung" ini tiba2 saja lenyap dari genggaman mereka. Padahal dulunya mereka berkoar2 akan melakukan jihad & revolusi kalo ahok sampe bebas.

Situasinya skrg diantara muslim2 radikal spt kagok/kikuk. Selama ini mereka mendapat momentum terus tiba2 saja berhenti. Spt mobil yg dipacu 100 km/jam terus tiba2 direm mendadak. Ndak enak rasanya.

Sptnya mereka itu sebenarnya lebih suka kalo ahok itu bebas shg mereka bisa terus mendapat panggung & momentum utk melakukan "revolusi".

Efek masuknya ahok ke penjara memang bener2 dahsyat ............ pentolan sekelas habib rizieq pun sampe ndak berani pulang ke indo. Doi tahu kalo skrg ybs dg mudah bisa "diproses hukum". Kalo dulu ahok masih bebas, sulit juga pemerintah memproses rizieq krn takut dg stigma "kriminalisasi ulama". Tapi setelah ahok masuk penjara, "kartu kriminalisasi ulama" jelas sudah tidak laku lagi.

Pada akhirnya yg terjadi malah spt sebuah IRONI:

Ahok yg sptnya "kalah" krn masuk penjara malah mendapat simpati yg luas. Demo2 simpatisan ahok bertebaran di seluruh indonesia bahkan sampe keluar negeri. Sptnya baru kali ini terjadi di republik ini, orang masuk penjara tapi malah mendapat simpati yg begitu luas.

Sebaliknya si rizieq yg sptnya "menang" krn berhasil memenjarakan ahok malah di-bully habis2an di medsos krn ndak berani pulang ke indo dlm kasus "penistaan janda ala kak emma".

Publik pun membanding2kan ahok dg rizieq. Ahok merasa tidak bersalah & berani mengikuti seluruh proses hukum bahkan sampe masuk penjara. Si rizieq pun merasa tidak salah, tapi TIDAK BERANI menghadapi proses hukum & malah tidak berani pulang ke indo. Apa ndak ancur tuh nama baek si habib ........

Bukankah ini memang sebuah IRONI ???

Soal putusan hakim ........ aku juga tidak tahu apa yg sebenarnya terjadi. Apakah murni keputusan hakim ??? Apakah krn tekanan massa ??? Apakah malah "order" dari pemerintah ???

Ada hal menarik, akhir2 ini di tv aku sering melihat jokowi lontang-lantung dg maruf amin, sptnya mereka sangat kompak.

Sptnya memang ada kemungkinan kalo memang ada "deal" diantara mereka. Ahok masuk penjara, sebagai gantinya silahkan rizieq & HTI "diproses". Kalo ahok sampe bebas, tentu secara politik sangat sulit buat pemerintah utk memproses rizieq & HTI.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:28 am

Gambaran mengenai kelakuan dan TABIAT si hoax secara eksplisit :
kasar, sering nabrak aturan, bohong, cuma melayani TAIPAN, terlibat kasus korupsi trilyunan, menista agama lain, ujaran kebencian (solusi main BUNUH), pecat sembarangan, water canon diisi bensin, nuduh orang maling, maki2 orang didepan umum. kasar, sering nabrak aturan, bohong, cuma melayani TAIPAN, terlibat kasus korupsi trilyunan, menista agama lain, ujaran kebencian (solusi main BUNUH), pecat sembarangan, water canon diisi bensin, nuduh orang maling, maki2 orang didepan umum. kasar, sering nabrak aturan, bohong, cuma melayani TAIPAN, terlibat kasus korupsi trilyunan, menista agama lain, ujaran kebencian (solusi main BUNUH), pecat sembarangan, water canon diisi bensin, nuduh orang maling, maki2 orang didepan umum.
Orang model begini yang "dipilih Yesus".......??
Yakin loe nduss??? bwahahahaha....
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:14 am

buktikan donk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 1:17 pm

nduss wrote:buktikan donk
Yang udah terpampang JELAS, loe masih minta bukti...??
@RHCP wrote:Gambaran mengenai kelakuan dan TABIAT si hoax secara eksplisit :
kasar, sering nabrak aturan, bohong, cuma melayani TAIPAN, terlibat kasus korupsi trilyunan, menista agama lain, ujaran kebencian (solusi main BUNUH), pecat sembarangan, water canon diisi bensin, nuduh orang maling, maki2 orang didepan umum. kasar, sering nabrak aturan, bohong, cuma melayani TAIPAN, terlibat kasus korupsi trilyunan, menista agama lain, ujaran kebencian (solusi main BUNUH), pecat sembarangan, water canon diisi bensin, nuduh orang maling, maki2 orang didepan umum. kasar, sering nabrak aturan, bohong, cuma melayani TAIPAN, terlibat kasus korupsi trilyunan, menista agama lain, ujaran kebencian (solusi main BUNUH), pecat sembarangan, water canon diisi bensin, nuduh orang maling, maki2 orang didepan umum.
Tadinya gw BENER2 heran kenapa sih ahoker2 itu NEKAT banget belain si hoax yang udah jelas KEBURUKANNYA...??
Tapi pas gw inget tentang orang munafik dan orang zholim, gw baru paham.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 5:36 pm

mana buktinya? puasa kok fitnah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:28 pm

Bahasan yang udah lama di media cetak/elektronik, seliweran di yout*be, di medsos, loe masih minta bukti..?? Selama ini loe ngapain aja, nduss??
Si hoax itu kasar, sering nabrak aturan, bohong, cuma melayani TAIPAN, terlibat kasus korupsi trilyunan, menista agama lain, ujaran kebencian (solusi main BUNUH), pecat sembarangan, water canon diisi bensin, nuduh orang maling, maki2 orang didepan umum.

Semua orang udah tahu (kecuali nduss, yg belaga pilon)
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 6:35 pm

1 aja mn buktinya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:59 pm

Cari aja nih nduss

Kalo loe ngga percaya, download e-booknya
Silakan googling sendiri ya...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:49 pm

tampilin 1 aja, kita diskusikan..
misalnya si ibu yg mo menguangkan kjp
* ya lapor sono ke kpk! contoh sumberwaras aja gak ada bukti, malah terakhir auditor bpk kena ott kpk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 9:44 pm

Ohh... Jadi menurut loe kalo si hoax itu merasa BENAR...
Dia BEBAS mempermalukan orang didepan UMUM??
(ngatain: "IBU MALING", catet nomornya, kita PENJARAIN..!!)

Ogitu BAIKLAH...
usil

Nih lagi diusahain...
Mumpung sekarang si hoax ada di mako brimob...
Sabar aja nduss, tenang.. ngga usah PANIK...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 10:48 pm

lha risma juga, zumi zola juga, ganjar juga..
knp yg masalah hanya ahok? itu jadi peringatan bagi semua..
kjp kok mo diuangkan untuk beli pulsa kali

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Mon May 29, 2017 12:44 pm

Keras/tegas BOLEH... tapi KASAR JANGAN..
Si hoax itu bukan type pemimpin, dia itu type (maaf) boss juragan sembako dipasar inpress.

Ini Indonesia, budayanya sopan santun. Ngga sepantasnya si hoax BICARA KASAR, menghina dan mempermalukan seorang perempuan dgn kata2 "IBU MALING" didepan umum. Itu tandanya si hoax itu MINUS rasa empatinya thd orang lain.

Coba kalo si vero dihina dan disebut "IBU VERO MALING, catat nomor HPnya... nanti kita PENJARAIN..." didepan umum?? kira2 si hoax MARAH apa BANGGA, bininya dihina begitu??
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Mon May 29, 2017 11:36 pm

risma juga kasar, ganjar juga, zumi zola juga karena memergoki perilaku yg keterlaluan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Tue May 30, 2017 3:06 pm

Loe bedain antara KERAS/TEGAS dengan KASAR aja, KESULITAN...?

ckckckck....
usil

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Tue May 30, 2017 7:33 pm

ahok paling cuman bilang 'jangan maling'
yg diucapkan dan dilakukan risma, ganjar dan zumi zola lebih dari itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Tue May 30, 2017 11:23 pm

Ya ilah....
Apa perlu gw posting video2nya disini, nduss??
Yakin loe ntar NGGA muntah, liatnya....??
usil



avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 4:40 am

postingkan juga videonya risma, ganjar, zola ketika ngamuk!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 11:08 am

OKE... Videonya si hoax gw yg posting...!

TAPI kalo videonya risma, zola, ganjar loe yang posting!!
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 5:04 pm

semua kau aja yg posting..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 7:04 pm

enak aja loe, nduss
si hoax bagian gw....


Nih bonus dah bwt loe..... xixixixixi

usil

Counternya (risma, ganjar zola) bagian loe...
Ayo, mana....
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 7:49 pm

kjp mo diuangkan ya layak disebut nyolong
ibu keterlaluan


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 9:57 pm

Ngga ada komen nihhh...??? ngiahahaha..
@RHCP wrote:enak aja loe, nduss
si hoax bagian gw....

Yang ini ngga ada komen juga, nihh..?? wkwkwkwk
@RHCP wrote:Nih bonus dah bwt loe..... xixixixixi
usil

Mana nih, videonya (risma, ganjar zola) yg jadi bagian loe...??
Ada ngga?? Ayo bawa sini, ngga usah malu2, nduss...
mana
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 10:24 pm

cari sendiri seabreg, mis zumi yg ngamuk di rs

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 11:27 pm

Ngiahahahaha.....
Loe nduss... Bedain KERAS/TEGAS sama KASAR aja ngga mampu..!?
Yaudah bawa sini dong.. MANA...??

Yang ini kocak banget ya, nduss..??
Loe diem2 nonton juga khan....?? Ayo ngakuuu.. hehehe
@RHCP wrote:Nih bonus dah bwt loe..... xixixixixi
Ahoker sampe setres begitu. Minta ahok jadi ketua KPK
"Jadikan ahok ketua KPK.....!!"
Ngiahahahahaha....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 12:07 am

ada kalanya, gak hanya ahok yg kasar..
tidak ada manusia sempurna

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 7:50 am

Betul dan gw setuju
Emang ada saatnya orang lain pun keceplosan dan mengucapkan kata2 KASAR

Tapi kalo si hoax itu BUKAN KECEPLOSAN... Itu TABIAT aslinya.
Isi kepala dan isi hatinya adalah KEKASARAN dan KEKERASAN
KEKASARAN ucapan SEJALAN dgn perbuatannya.
Dan itu KONSISTEN dilakukannya didepan UMUM.
pelanggaran berat
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik