FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by F-22 on Fri May 19, 2017 8:25 pm

First topic message reminder :

Setelah euphoria kegembiraan sesaat "kemenangan besar umat islam" krn ahok masuk penjara, situasi dg cepat berbalik menjadi ANTI-KLIMAKS diantara muslim2 radikal.

Selama ini opini yg berusaha dibangun oleh muslim2 radikal adalah: demi menyelamatkan ahok, pemerintah meng-kriminalisasi ulama. Dan ormas2 radikal spt FPI adalah "pembela islam sejati" yang mewakili muslim yg "terdzolimi".

Dg opini spt ini ormas radikal memang sptnya mendapat "panggung" dari kasus ahok.

Tapi dg masuknya ahok ke penjara, "panggung" ini tiba2 saja lenyap dari genggaman mereka. Padahal dulunya mereka berkoar2 akan melakukan jihad & revolusi kalo ahok sampe bebas.

Situasinya skrg diantara muslim2 radikal spt kagok/kikuk. Selama ini mereka mendapat momentum terus tiba2 saja berhenti. Spt mobil yg dipacu 100 km/jam terus tiba2 direm mendadak. Ndak enak rasanya.

Sptnya mereka itu sebenarnya lebih suka kalo ahok itu bebas shg mereka bisa terus mendapat panggung & momentum utk melakukan "revolusi".

Efek masuknya ahok ke penjara memang bener2 dahsyat ............ pentolan sekelas habib rizieq pun sampe ndak berani pulang ke indo. Doi tahu kalo skrg ybs dg mudah bisa "diproses hukum". Kalo dulu ahok masih bebas, sulit juga pemerintah memproses rizieq krn takut dg stigma "kriminalisasi ulama". Tapi setelah ahok masuk penjara, "kartu kriminalisasi ulama" jelas sudah tidak laku lagi.

Pada akhirnya yg terjadi malah spt sebuah IRONI:

Ahok yg sptnya "kalah" krn masuk penjara malah mendapat simpati yg luas. Demo2 simpatisan ahok bertebaran di seluruh indonesia bahkan sampe keluar negeri. Sptnya baru kali ini terjadi di republik ini, orang masuk penjara tapi malah mendapat simpati yg begitu luas.

Sebaliknya si rizieq yg sptnya "menang" krn berhasil memenjarakan ahok malah di-bully habis2an di medsos krn ndak berani pulang ke indo dlm kasus "penistaan janda ala kak emma".

Publik pun membanding2kan ahok dg rizieq. Ahok merasa tidak bersalah & berani mengikuti seluruh proses hukum bahkan sampe masuk penjara. Si rizieq pun merasa tidak salah, tapi TIDAK BERANI menghadapi proses hukum & malah tidak berani pulang ke indo. Apa ndak ancur tuh nama baek si habib ........

Bukankah ini memang sebuah IRONI ???

Soal putusan hakim ........ aku juga tidak tahu apa yg sebenarnya terjadi. Apakah murni keputusan hakim ??? Apakah krn tekanan massa ??? Apakah malah "order" dari pemerintah ???

Ada hal menarik, akhir2 ini di tv aku sering melihat jokowi lontang-lantung dg maruf amin, sptnya mereka sangat kompak.

Sptnya memang ada kemungkinan kalo memang ada "deal" diantara mereka. Ahok masuk penjara, sebagai gantinya silahkan rizieq & HTI "diproses". Kalo ahok sampe bebas, tentu secara politik sangat sulit buat pemerintah utk memproses rizieq & HTI.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 8:42 am

ahok itu, kulitnya saja yang kadang kasar..
kasarnyapun terhadap orang2 yang keterlaluan perilakunya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 2:49 pm

Definitely not....!!

KEKASARAN ucapan si hoax SEJALAN dgn perbuatannya.
Dan itu KONSISTEN dilakukannya didepan UMUM.
Isi kepala dan isi hatinya adalah KEKASARAN dan KEKERASAN
Itulah WATAK aslinya.


avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 5:59 pm

krn yg kamu lihat hanya sisi itunya mulu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 9:32 pm

Karena gw emang ngga ngelihat kelebihan apa2 dari si hoax dibanding para pendahulunya, selain WATAK KASARNYA. wkwkwkwk...

Sama spt presiden yg sekarang, si hoax pun ngetop hanya krn ekspos lebay dari MEDIA. Dibilang hebat krn begini-begitu, padahal prestasi para penduhulunya jauh lebih banyak dan lebih baik. Tapi oleh ekspos lebay dari MEDIA, seolah2 kalo "ngga ada dia" Jakarta (bahkan Indonesia) bakalan RUGI BESAR..?? What the...(not saying..)??

Padahal ciri kepribadian Indonesia aja, si hoax hampir NGGA PUNYA sama sekali...!! Tapi ahoker meng-klaim dia adalah PAHLAWAN INDONESIA yg paling NKRI, pancasilais dan ucapan2 dgn bumbu2 KEGILAAN lainnya.
usil

Emang apaan sih HEBATNYA dia, selain MULUTNYA??
bacot
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 1:46 am

pembangunan fisik kota bagus, revolusi mental pns bagus, transparan, antikorupsi, melayani rakyat, dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 11:10 am

nduss wrote:pembangunan fisik kota bagus, revolusi mental pns bagus, transparan, antikorupsi, melayani rakyat, dll
MANA BUKTINYA...???
Ngga ada prestasi yang istimewa, biasa2 aja kok..!!
Berarti emang cuma MULUTNYA aja yang LUAR BIASA
usil

Para pendahulunya bahkan melakukannya dengan jauh LEBIH BAIK.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 4:55 pm

contoh: kalijodo, pluit, mrt, dll
pelayanan birokrasi bagus, anti korupsi, dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 6:44 pm

Para pendahulunya bahkan melakukannya dengan jauh LEBIH BAIK.

Karena itu semua emang TUGAS gubernur, jadi ngga PERLU dipamerin tiap hari di tipi. Dan ngga perlu "di-buzz" sama ahoker2 setress di-sosmed...
usil

Ngga ada prestasi si hoax yang istimewa, biasa2 aja kok..!!
Malahan dibawah standard nasional..!! MALU2in.. wkwkwkwk
Berarti si hoax cuma MULUTNYA aja yang "kinerjanya" ISTIMEWA
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 8:10 pm

lha yg dibahas kan tugas gubernur gimana sih..
tu beberapa contoh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 10:20 pm

Lha iya MAKANYA....
Justru karena para pendahulunya MAMPU melakukan tugas GUBERNURnya dengan CARA dan HASIL yang jauh LEBIH BAIK.

Makanya gw bisa bilang:
Ngga ada prestasi si hoax yang istimewa, biasa2 aja kok..!!
Malahan dibawah standard nasional..!! MALU2in.. wkwkwkwk
Berarti si hoax cuma MULUTNYA aja yang "kinerjanya" ISTIMEWA
Ye khan...!!?
usil

Prestasi si hoax yang below avarage di make-up pake dempul TEBAL oleh MEDIA dan DIPAMERIN tiap hari di tipi. Kemudian "di-buzz" sama ahoker2 setress di-sosmed...??! khan SINTING itu...!!? wkwkwk..
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 10:39 pm

mn yg lebih baik? kalijodo aja gak beres..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 6:13 am

Hasilnya apaan kalijodo??
Penghuninya cuma pindah tempat sementara doang noh...
ngece
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 6:59 am

daeng aziz pendukung anis sudah merasa menang
rptra mo dikembalikan ke kalijodo yg dulu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 5:07 pm

Artinya RPTRA "sinarmas kalijodo" cuma PENCITRAAN doang. Bwt kepentingan cukong sinarmas, wkwkwkwk...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 7:34 pm

wong terwujud kok pencitraan..
kok bisa sih, kamu pro kalijodo kembali seperti dulu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 10:59 pm

Jiahhh.....
Khan loe yang bawa2 "kalijodo-sinarmas" sbg PRESTASI luar biasa si "sunan kalijodo"?? wkwkwk...
Gw cuma buktiin kalo itu cuma omong kosong doang...
Buktinya kaga beres2 juga tuh, sama aja..
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 6:30 am

yg bikin gak beres kan pendukung si manis, termasuk kamu
pro kalijodo yg dulu, begitu menang pilkada sara langsung bikin lapak esek-esek dan mremani parkir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 3:11 pm

Intinya kalijodo itu lahan strategis bwt sinarmas, yg si hoax harus GUSUR, itu aja. RPTRA cuma kedok padahal itu PLANK (sampe2 dipasang patung "sunan kalijodo" disitu.. wkwkwk..) bahwa sinarmas telah meng-kavling lahan investasi itu. Untuk yg sewaktu2 nanti akan "dimanfaatkan".
usil

Penggusuran2 seperti di kalijodo, kampung pulo, bukit duri, rawajati dll, itu adalah PENYEROBOTAN tanah RAKYAT BERKEDOK PEMDA untuk kepentingan UMUM, itu udah terjadi sejak dulu.

TAPI yang dilakukan oleh si hoax ini sdh luar biasa massive dgn cara yg KETERLALUAN diluar BATAS kewajaran. Pelaksanaannya NGEBUT kaya' metrotipi eh metromini yg lagi KEJAR SETORAN.

Ini menunjukkan CUKONG2 si hoax itu sangat RAKUS dengan bentuk KESERAKAHAN yg melebihi rakusnya SWINE.
pelanggaran berat
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 7:55 pm

ngoceh apa kamu?
faktanya lebih baik dan untuk publik
kmn yg selama ini koar2 anti maksiat? kok kalijodo gak tersentuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 9:56 pm

Loe kemana aja sih, nduss?? Masa' uraian gitu aja ngga paham??

Emangnya publik mana yang diuntungkan dgn kebijakan2 si hoax??
Cuma 42% (itupun pake curang) yang bilang si hoax bagus.

Kalo MURNI, paling banter 20% doang yg dukung dia... wkwkwk
"salam dua tahun"
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 05, 2017 5:03 am

gak habis pikir
gimana km bisa bilang kalijodo era daeng azis lebih baik dari sekarang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by RHCP on Mon Jun 05, 2017 12:30 pm

Jiaaah....
Si nduss giringnya ke arah "kalijodo" doang. Belaga lupa sama kegagalan2 si hoax yang laen...

RTH bagus manfaatnya ada, nduss. TAPI bwt kesejahteraan rakyat secara umum, jelas KAGA SIGNIFIKAN. Apalagi ketahuan cuma nutupin kepentingan Eka Tjipta disitu.

KAGA ADA prestasi si hoax yang MANFAATNYA bisa dirasakan semua kalangan. Kebijakan instan, maka manfaatnya juga cuma sebentar, (yang penting pencitraan LANCAR wkwkwkwk...).

Semua kebijakannya cuma utk kepentingan cukong2 project raksasa REKLAMASI teluk Jakarta.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by dee-nee on Tue Jul 11, 2017 4:26 am

RHCP wrote:@ahoker muslim/ah
Gw ngga urusan siapa jadi gubernur
Gw sih intinya ASBAK asal bukan si hoax
"salam dua tahun"
piss

ya ga papa kalau anda memang ASBAK ...
menjual kebencian atas nama agama pun ga masalah wong itu urusan anda kok
sama seperti bagaimana saya selalu bicara tentang FPI di forum ini .... jauh sebelum ada Jokowi, Ahok dsb

kasus ahok itu baru berapa waktu yang lalu toh ya .... dan segalanya juga sudah 50-50 sekarang

Seperti saya bilang .... hitung2an politiknya ... kalau ahok dipenjara maka rizieq juga akan kena imbasnya
Jadi ... buat orang2 yang anti FPI seperti saya ... sudah ga masalah lagi dengan dipenjaranya ahok ... toh ahok juga baik2 aja

piss  piss

ada joke di medsos .... riziker bilang ... hanya rizieq yang bisa membuat ahok dipenjara
ya ahoker juga bilang .... hanya ahok yang bisa membuat riziek keluar dari negara ini

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslim garis keras "kecewa" ahok masuk penjara

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik