FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

video lucu

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

video lucu

Post by njlajahweb on Tue Aug 15, 2017 8:45 am

First topic message reminder :

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down


Re: video lucu

Post by Stain Remover on Thu Sep 14, 2017 6:25 pm

Yesus harus masuk neraka karena dia adalah orang terkutuk... itukan ada dalam bibel...hehehe
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Thu Sep 14, 2017 6:30 pm

quote #50

semua kalau setelah tanda seru ya pasti huruf besar, jadi itu bukan Yesus

dan Yesus bukan makhluk
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Thu Sep 14, 2017 6:33 pm

Bukan Yesus pagimana, kan nggak ada pengecualian untuk orang terkutuk yang masuk neraka...hehehe... kalo mau tau isi bibel kamu kemari aja deh...itu saya juga koq....hehehe

hxxps://id.answers.yahoo.com/activity/questions?show=HZMTUYYIUWFG3YILUQ2QWDFYNM&t=g

ganti "xx" dengan "tt"
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Thu Sep 14, 2017 6:36 pm

orang Yesus sudah bangkit kok hehehe dan sudah naik ke sorga
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Thu Sep 14, 2017 6:40 pm

Bisa sebutkan sorga yang mana ???? sorga itu dalam bibel diambil dari nama dewa langit yaitu ouranus... jadi sorganya itu nggak jelas... apa lagi kan nggak ada saksi Jesus bangkit yang ada itu saksi jesus yang sudah gentayangan...hehehe... betul nggak ?! batunya sudah terguling.... paham maksud saya...
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Thu Sep 14, 2017 6:43 pm

udah ada saksinya

entar aku kedatangan saudaraku besok lagi nanti juga aku ada doa malam, besok lagi ya disambung
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Thu Sep 14, 2017 8:30 pm

Suerrr deh... nggak ada saksi Jesus bangkit...coba tanya temen-mu...yang pertama datang itu Mary magdalena dan batu sudah terguling...artinya mereka tidak melihat proses kebangkitan Jesus...mereka itu hanya melihat Jesus yang sudah gentayangan...seperti itu...hehehe
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Fri Sep 15, 2017 4:57 pm

ada
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Fri Sep 15, 2017 8:49 pm

Tinggal sebutin aja ayat bibelnya, jangan malu-malu ...hehehe...

hxxps://id.answers.yahoo.com/activity/questions?show=HZMTUYYIUWFG3YILUQ2QWDFYNM&t=g

ganti "xx" dengan "tt"
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Fri Sep 15, 2017 10:39 pm

aku percaya ada

---
dan tentang hxxps://id.answers.yahoo.com/activity/questions?show=HZMTUYYIUWFG3YILUQ2QWDFYNM&t=g

tidak pernah akan membuat aku pindah agama dan aku tidak malu mengakui bahwa AlKitab tetap KITABSUCIku serta bahwa YESUS tetap TUHANku untuk selamanya.AMIN.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Sat Sep 16, 2017 11:50 pm

@njlajahweb

Kamu percaya saja (tidak apa-apa, karena itulah yang disebut dengan keyakinan) padahal tidak ada satu ayatpun yang menyatakan demikian... Tidak ada yang mengajakmu untuk pindah agama (mengapa kamu berpikir sejauh itu), setahuku menurut kebanyakan orang dari kelompokmu menyatakan kristen bukan agama... bagaimana mungkin ada kata "pindah"...hehehe

Kalau begitu kamu pasti tahu tentang Sorga untuk kristen, sebab definisi sesat menurutku adalah bila orang sama sekali tidak tahu kemana akan kembali... bisa dijelaskan ?!
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Sun Sep 17, 2017 5:12 am

ada 2 saksi

---
surga adalah tempat kedamaian yang abadi
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Sun Sep 17, 2017 9:44 pm

Sebutkan saja dua saksi manusia dari proses kebangkitan Jesus... & ... Tempat kedamaian yang abadi itu untuk kristenapakah namanya ???
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Sun Sep 17, 2017 10:13 pm

saksi itu adalah malaikat bukan manusia (namun memang malaikat bisa berwujud manusia).

---
Firdaus
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Mon Sep 18, 2017 10:55 pm

@njlajahweb

Udah tau non, makanya saya tulis "saksi manusia", sekarang apa kata mereka yang katanya menjadi SAKSI PROSES KEBANGKITAN JESUS ???

'N ngomong-ngomong, kamu tau mereka itu adalah "malaikat" dari mana ?! bukankah setan bisa juga nyamar jadi malaikat terang ?!

===

Firdaus ???? nggak salah non... katanya letaknya di sekitar Irak yang dibumi...sedangkan bumi akan hilang...gimana donk...hehehe

Dan lagi Jesus yang disalib itu berkata kepada orang yang juga disalib... Apakah pada saat itu sudah ada kristen ??? logikanya apa yang anda pakai ? Ingat ya, yang saya tanyakan adalah nama Sorga untuk kristen yang dijanjikan Jesus....

Satu lagi, pada saat itu Jesus berkata "HARI INI JUGA kamu bersama AKU" ingat non, pada hari itu JESUS SEDANG DALAM SENGSARA MAUT (NERAKA) SELAMA TIGA HARI ... apa Jesus sedang berbohong atau dia tidak tahu akan ke neraka...hehehe...bagaimana ini...????
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Tue Sep 19, 2017 5:33 am

itu malaikat bukan setan, juga karena kebangkitan Yesus sudah dinubuatkan.

Kebangkitan Yesus

1 Setelah hari Sabat lewat, menjelang menyingsingnya fajar pada hari pertama minggu itu, pergilah Maria Magdalena dan Maria yang lain, menengok kubur itu.

2 Maka terjadilah gempa bumi yang hebat sebab seorang malaikat Tuhan turun dari langit dan datang ke batu itu dan menggulingkannya lalu duduk di atasnya.

3 Wajahnya bagaikan kilat dan pakaiannya putih bagaikan salju.

4 Dan penjaga-penjaga itu gentar ketakutan dan menjadi seperti orang-orang mati.

5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.

6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.

7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."

8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.

9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.

10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."

---
di AlKitab, sebutan yang merujuk pada kata sorga, punya lebih dari satu sebutan, salah satu sebutannya adalah Firdaus.

Why2:7 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah."
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Tue Sep 19, 2017 9:43 pm

Dimana kebangkitan Jesus sudah dinubuatkan ?! dan kamu tau darimana mereka itu malaikat, sebab setan juga bisa menyamar jadi malaikat terang... ini kata bibel lho...kejadian gempa itu hoax mbak nggak ada dalam sejarah...hehehe

...Setelah hari Sabat lewat, MENJELANG MENYINGSINGNYA FAJAR pada hari pertama minggu itu, pergilah Maria Magdalena dan Maria yang lain, menengok kubur itu...

Kesaksiannya kontra ama yang ini mbak, bagaimana saya bisa menerimanya lha wong kesaksiannya berbeda-beda :

...Setelah lewat hari Sabat, Maria Magdalena dan Maria ibu Yakobus, serta Salome membeli rempah-rempah untuk pergi ke kubur dan meminyaki Yesus. Dan pagi-pagi benar pada hari pertama minggu itu, SETELAH MATAHARI TERBIT, pergilah mereka ke kubur.(Markus 16:1-2)

====

...Ia tidak ada di sini, SEBAB IA TELAH BANGKIT, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring...

Yang saya tanyakan itu proses kebangkitan Jesus mbak... 'malaikat itu kayaknya nggak tau juga...hehehe

====

di AlKitab, sebutan yang merujuk pada kata sorga, punya lebih dari satu sebutan, salah satu sebutannya adalah Firdaus...

Okelah firdaus dan itu adanya disekitar Irak, kamu tanyalah temen kamu, kalo nggak percaya... artinya itu ada dibumi sedangkan bumi akan hilang...paham nggak ?

Bagaimana kamu kaitkan firdaus untuk kristen padahal waktu itu belum ada kristen... hallo...hehehe

Pada saat itu Jesus berkata "HARI INI JUGA kamu bersama AKU"

Padahal pada hari itu...

JESUS SEDANG DALAM SENGSARA MAUT (NERAKA) SELAMA TIGA HARI

apa Jesus sedang berbohong atau dia tidak tahu akan ke neraka...hehehe...bagaimana ini...????
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Wed Sep 20, 2017 7:08 am

-berdasarkan tanda yunus yang merujuk pada Jesus, yang pernah Jesus singgung.

-itu malaikat bukan setan, karena setan tidak akan setuju kalau Jesus bangkit, sebab kebangkitan Jesus adalah tanda kemenangan atas kutuk hukum taurat.

-aku percaya bahwa gempa memang bisa saja terjadi pada waktu itu, karena bukan selalu berarti bahwa jika tidak ada dalam sejarah lalu pasti tidak ada kebenaranya, jadi bukan selalu berarti seperti itu.

-yang lebih penting yaitu bahwa kesaksian malaikat itu sama-sama mempunyai inti kesaksian bahwa Jesus telah mati dan bangkit. (Untuk menyediakan Keselamatan bagi Kristen dan nonKristen yang hatinya percaya dan yang telah bisa mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di Hari Penghakiman nanti.)

---
-aku percaya malaikat itu menyaksikan proses kebangkitan Jesus (karena malaikat yang menggulingkan batu besar yang dikuburan Jesus itu, sudah datang, sebelum wanita-wanita itu datang). Selain itu, bahwa Jesus sendiri sebelumnya telah berFirman bahwa akan mati dan bangkit. Dan aku lebih memandang Kesaksian Yesus.

---
-bukankah Tuhan mampu memindahkan yang disebut Taman Tuhan yang dibumi itu.

-(terkait jawaban anda) tanggapan saya bahwa Jesus memang pernah ke dunia orang mati, tapi bukan berarti Jesus disiksa dineraka. Dan didunia orang mati itu, Jesus memang pernah memberitakan Injil disana.

-satu hari diHadapan Tuhan bisa sama dengan seribu tahun dihadapan manusia. Dan aku hatiku percaya bahwa HatiJesus tidak pernah bermaksud untuk berbohong, walaupun ada kalanya Jesus bisa seolah tampak berbohong dimata logika manusia.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Wed Sep 20, 2017 10:06 pm

Emang tanda Yunus gimana ?...Yunus mati atau hidup dalam perut ikan ??? nggak sesuai tanda donk... sebenarnya Jesus itu bukan bicara tentang dirinya tetapi BICARA TENTANG ANAK MANUSIA YANG BERDIAM SELAMA TIGA HARI DALAM KEADAAN HIDUP DIPERUT BUMI.

@njlajahweb - itu malaikat bukan setan, karena setan tidak akan setuju kalau Jesus bangkit, sebab kebangkitan Jesus adalah tanda kemenangan atas kutuk hukum taurat.

Jesus tidak bangkit karena dia memang belum mati....okey...lagian emang nggak ada saksinya pula... ...Ia, yang telah dibunuh dalam keadaan-Nya sebagai manusia, tetapi yang TELAH DIBANGKITKAN MENURUT ROH (1 Petrus 3:18) ... Kalau kesaksian Petrus seperti diatas bukan bangkit namanya tapi GENTANYANGAN persis kaya HANTU JERUK PURUT...makanya istilah dalam bibelpun disebut "PENAMPAKAN" ... nggak percaya ? buka aja bibel...hehehe

@njlajahweb - aku percaya bahwa gempa memang bisa saja terjadi pada waktu itu, karena bukan selalu berarti bahwa jika tidak ada dalam sejarah lalu pasti tidak ada kebenaranya, jadi bukan selalu berarti seperti itu.

Masa orang pada bangkit dari kubur nggak ada dalam sejarah manapun...hehehe... itukan pasti disaksikan orang banyak....

@njlajahweb - yang lebih penting yaitu bahwa kesaksian malaikat itu sama-sama mempunyai inti kesaksian bahwa Jesus telah mati dan bangkit. (Untuk menyediakan Keselamatan bagi Kristen dan nonKristen yang hatinya percaya dan yang telah bisa mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di Hari Penghakiman nanti.) -aku percaya malaikat itu menyaksikan proses kebangkitan Jesus (karena malaikat yang menggulingkan batu besar yang dikuburan Jesus itu, sudah datang, sebelum wanita-wanita itu datang). Selain itu, bahwa Jesus sendiri sebelumnya telah berFirman bahwa akan mati dan bangkit. Dan aku lebih memandang Kesaksian Yesus.

Jesus nggak pernah tau ada "KRISTEN" mbak, jujur-lah... dan menurut kesaksian Jesus sendiri dia hanya menghakimi kedua belas suku Israel ditambah dengan 'penglihatan orang Patmos bahwa gerbang Sorga hanya tersedia untuk dua belas suku Israel yang namanya bahkan sudah tertulis... apa masih kurang ?!

Menyebutkan WAKTU adalah KESALAHAN YANG FATAL kenapa ? saya kasih contoh budi mati pada pukul 5:35 sore jadi TIDAK MUNGKIN LAGI bila ada yang menyatakan budi mati pada pukul 4:15 sore karena saat itu budi masih hidup.

@njlajahweb - bukankah Tuhan mampu memindahkan yang disebut Taman Tuhan yang dibumi itu.

- Kalau bicara "mungkin" maka semuanya "mungkin" ... yang penting itu bisa dibuktikan dari buku yang kamu percaya itu, bahwa perbuatan Tuhan tersebut ada tertulis....

@njlajahweb - (terkait jawaban anda) tanggapan saya bahwa Jesus memang pernah ke dunia orang mati, tapi bukan berarti Jesus disiksa dineraka. Dan didunia orang mati itu, Jesus memang pernah memberitakan Injil disana.

- Kalau begitu gantilah kata "SENGSARA MAUT" menjadi SUKACITA MAUT... itu lebih pas...hehehe

@njlajahweb - satu hari diHadapan Tuhan bisa sama dengan seribu tahun dihadapan manusia. Dan aku hatiku percaya bahwa HatiJesus tidak pernah bermaksud untuk berbohong, walaupun ada kalanya Jesus bisa seolah tampak berbohong dimata logika manusia.

Ini bukan masalah bohong mbak, ini adalah masalah bahwa PADA HARI ITU JESUS MENGATAKAN "HARI INI KAMU BERSAMA AKU DI SORGA" Yang terjadi menurut buku bibel adalah PADA HARI ITU JESUS BERADA DALAM NERAKA (SENGSARA MAUT) ... artinya dia sama sekali tidak tahu tentang hal itu... udah mulai paham ?
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Wed Sep 20, 2017 10:25 pm

-yunus memang telah mati dan hidup, demikian pula Jesus telah mati dan hidup.

---
-aku lebih percaya Kesaksian Jesus dimana Jesus sendiri berFirman bahwa Aku telah mati dan hidup.

---
-iman dalam Kristen tidak terpaku pada bukti, jadi ada bukti ada tidak, tetap percaya, itulah hakikat keimanan dalam keKristenan.

---
-tentu Jesus lebih tahu Kristen, karena orang Kristen diHadapan Jesus tidak selalu beragama Kristen.
-Jesus Hakim atas semua makhluk
-jika ada perbedaan, maka perbedaan yang bukan esensial tidak perlu terlalu dipermasalahkan.

---
-sudah ada diKitabWahyu, bahwa TamanAllah masih exis.

---
-Jesus tidak pernah terkena kematian yang kedua (sengsara maut)

---
-Jesus tidak pernah berada dalam sengasara maut dialam maut.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Thu Sep 21, 2017 10:32 pm

njlajahweb berkata : yunus memang telah mati dan hidup, demikian pula Jesus telah mati dan hidup.

Sebelum kamu menjawab saya lebih baik kamu baca dulu... Berdoalah Yunus kepada TUHAN, Allahnya, DARI DALAM PERUT IKAN ITU, (Yunus 2:1) ... Orang mati bisa berdoa mbak ? ... hehehe

njlajahweb berkata : aku lebih percaya Kesaksian Jesus dimana Jesus sendiri berFirman bahwa Aku telah mati dan hidup.

- Itu tidak sesuai dengan TANDA YUNUS, yang diucapkan Jesus.

njlajahweb berkata : iman dalam Kristen tidak terpaku pada bukti, jadi ada bukti ada tidak, tetap percaya, itulah hakikat keimanan dalam keKristenan. tentu Jesus lebih tahu Kristen, karena orang Kristen diHadapan Jesus tidak selalu beragama Kristen

- Jesus tidak pernah tahu akan ada kelompok bernama "Kristen" ... apa kemudian Jesus nanti akan bertanggung atas sesuatu yang tidak pernah ia buat... tentu saja tidak, karena terbukti dari buku bibelpun tidak tersedia gerbang untuk kristen.

njlajahweb berkata : iman dalam Kristen tidak terpaku pada bukti, jadi ada bukti ada tidak, tetap percaya, itulah hakikat keimanan dalam keKristenan.

- Sesuatu yang tanpa bisa dibuktikan kebenaran-nya melalui kitab suci itu sendiri adalah kepalsuan alias kebohongan ... apa kamu suka hidup dengan yang palsu alias bohong.

njlajahweb berkata : Jesus Hakim atas semua makhluk.

- Tidak dan jangan kamu membantah apa yang telah dikatakan Jesus...

Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel. (Matius 19:28)

Jadi sangat jelas bahwa JESUS HANYA AKAN MENGHAKIMI BAGIAN YANG DIBERIKAN KEPADANYA YAKNI SUKU ISRAEL.

Jawab Yesus: "Aku diutus HANYA kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (Matius 15:24)

njlajahweb berkata : jika ada perbedaan, maka perbedaan yang bukan esensial tidak perlu terlalu dipermasalahkan.

- Adanya perbedaan membuktikan adanya kepalsuan, sebab tidak mungkin semuanya benar...paham ?

njlajahweb berkata : sudah ada diKitabWahyu, bahwa Taman Allah masih exis.

- Untuk siapa ??? emangnya ada gerbang untukmu...hehehe

njlajahweb berkata : Jesus tidak pernah terkena kematian yang kedua (sengsara maut)

- Sama kayak kita donk...TETAPI hal itu bertentangan dengan hukuman buat ORANG-ORANG TERKUTUK yang menurut Jesus akan disiksa KEKAL dalam neraka bersama iblis.

njlajahweb berkata : Jesus tidak pernah berada dalam sengasara maut dialam maut.

Tetapi Allah membangkitkan Dia dengan melepaskan Dia DARI SENGSARA MAUT...(Kis 2:24)

koq tidak ada didalam mbak...hehehe
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Fri Sep 22, 2017 5:00 pm

-jasad orangyang telah mati memang tidak bisa berdoa, tapi roh nya bisa berdoa.
- sesuai dengan tanda Yunus dalam hal telah mati dan hidup kembali.

- Jesus tahu kalau ada kelompok Kristen dan Jesus pernah bertemu dengan paulus. dan gerbang surga tersedia bagi Kristen dan non Kristen yang bisa mempertanggungjawabkan perbuatanya diHari Penghakiman nanti.

- maksudnya sesuatu apa.

---
- Jesus memang akan menghakimi semua orang, termasuk kedua belas suku israel. jadi Jesus tidak hanya akan menghakimi israel saja.

31 "Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.

32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
---

---
-dalam hal tujuan utama Yesus diutus pada hanya untuk orang Israel saja, tetapi dalam hal yang bukan tujuan utama Jesus juga bagi nonisrael.

15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
---

-adanya perbedaan tidak selalu menunjukan adanya kepalsuan.

-gerbangnya bisa untuk siapa saja yang telah memantaskan diri mereka dalam lahir batin mereka sehingga mereka layak mendapat itu.

- yang disiksa kekal dineraka adalah orang yang dalam seumur hidupnya timbangan kebaikanya(dihadapanTuhan) tidak lebih berat daripada timbangan dosa manusia itu, karena ini sudah termasuk orang yang tidak bisa memantaskan diri atau tidak bisa mempertanggungjawabkan perbuatanya diHari Penghakiman(tidak perduli orang itu Kristen atau nonKristen).

-lha iya Jesus tidak mengalami sengsara maut dialam maut, tapi memang telah mengalami sengsara maut didunia ini, tapi setelah itu Jesus bangkit.

23 Dia yang diserahkan Allah menurut maksud dan rencana-Nya, telah kamu salibkan dan kamu bunuh oleh tangan bangsa-bangsa durhaka.

24 Tetapi Allah membangkitkan Dia dengan melepaskan Dia dari sengsara maut, karena tidak mungkin Ia tetap berada dalam kuasa maut itu.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Fri Sep 22, 2017 11:23 pm

njlajahweb berkata : jasad orangyang telah mati memang tidak bisa berdoa, tapi roh nya bisa berdoa.

- Buktikan tulisan-mu diatas dari bibel-mu bahwa roh Yunus yang berdoa dalam perut ikan !... atau kamu juga bisa memberikan ayat bibel yang menyatakan Jesus ketika mati berdoa dalam neraka... bisa ?! hehehe... kamu tau itu, dari ayat dibawah ini-kan :

katanya (Yunus) : "DALAM KESUSAHANKU AKU (Yunus) BERSERU KEPADA TUHAN, dan Ia menjawab aku, dari tengah-tengah dunia orang mati aku berteriak, dan Kau dengarkan suaraku. (Yunus 2:2)

Apa yang dialami Yunus BUKAN KEMATIAN MELAINKAN DALAM KEADAAN SEKARAT dia berdoa kepada Tuhan ... "DALAM KESUSAHANKU AKU BERSERU KEPADA TUHAN"... Sekarang bandingkan dengan ayat dibawah ini :

TALI-TALI DUNIA ORANG MATI TELAH MEMBELIT AKU, perangkap-perangkap maut terpasang di depanku. KETIKA AKU DALAM KESESAKAN, AKU BERSERU KEPADA TUHAN, KEPADA ALLAHKU AKU BERTERIAK MINTA TOLONG. Ia mendengar suaraku dari bait-Nya, teriakku minta tolong kepada-Nya sampai ke telinga-Nya. (2 Samuel 22:6-7)

Kisah yang hampir sama bukan, dan menurutmu Yunus berdoa setelah mati, itu sangat mudah dibantah :

SEBAB DUNIA ORANG MATI TIDAK DAPAT MENGUCAP SYUKUR KEPADA-MU, dan maut tidak dapat memuji-muji Engkau; orang-orang yang turun ke liang kubur tidak menanti-nanti akan kesetiaan-Mu. (Yesaya 38:18)

Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, KARENA TAK ADA PEKERJAAN, PERTIMBANGAN, PENGETAHUAN DAN HIKMAT DALAM DUNIA ORANG MATI, ke mana engkau akan pergi. (Pengkhotbah 9:10)

Mau tambah lagi ?!

Karena orang-orang yang hidup tahu bahwa mereka akan mati, tetapi ORANG YANG MATI TAK TAHU APA-APA, TAK ADA UPAH LAGI BAGI MEREKA, BAHKAN KENANGAN KEPADA MEREKA SUDAH LENYAP. (Pengkhotbah 9:5)

hehehe...

njlajahweb berkata : sesuai dengan tanda Yunus dalam hal telah mati dan hidup kembali.

- Apanya yang sesuai mbak ?

njlajahweb berkata : Jesus tahu kalau ada kelompok Kristen dan Jesus pernah bertemu dengan paulus. dan gerbang surga tersedia bagi Kristen dan non Kristen yang bisa mempertanggungjawabkan perbuatanya diHari Penghakiman nanti.

- Tau dari mana mbak ?! dan kapan Jesus bertemu dengan paulus ??? apa maksudmu SUARA YANG MENGAKU SEBAGAI YESUS ITU...peristiwa paulus dari kisah KIS bahkan berbeda-beda ditambah lagi PAULUS SENDIRI TELAH MEMBANTAH BAHWA DIA DI-TOBAT-KAN...ini pengakuan-nya :

Tetapi waktu Ia, YANG TELAH MEMILIH AKU SEJAK KANDUNGAN IBUKU dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya, (Surat paulus, Galatia 1:15)

njlajahweb berkata :  maksudnya sesuatu apa.

- Perhatikan yang menjadi bahasan sebelumnya, supaya kamu tidak bertanya maksudnya lagi... Kamu berkata "iman kristen tidak perlu dibuktikan" maka saya katakan :

Sesuatu yang tanpa bisa dibuktikan kebenaran-nya melalui kitab suci itu sendiri adalah kepalsuan alias kebohongan ... apa kamu suka hidup dengan yang palsu alias bohong ?

njlajahweb berkata : Jesus memang akan menghakimi semua orang, termasuk kedua belas suku israel. jadi Jesus tidak hanya akan menghakimi israel saja. 31 "Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya. 32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing...

Sudah dibilang itu adalah TUGAS DARI ANAK MANUSIA, dan untuk Jesus tugasnya adalah menghakimi kedua belas suku Israel saja tidak lebih :

Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, APABILA ANAK MANUSIA BERSEMAYAM DI TAKHTA KEMULIAAN-NYA, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta UNTUK MENGHAKIMI KEDUA BELAS SUKU ISRAEL. (Matius 19:28)

Dari ayat diatas diketahui dimulainya waktu penghakiman yaitu ketika ANAK MANUSIA BERSEMAYAM DI TAKHTA KEMULIAAN-NYA

Sebab ANAK MANUSIA AKAN DATANG dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu IA AKAN MEMBALAS SETIAP ORANG MENURUT PERBUATANNYA. (Matius 16:27)

Perhatikan :

APABILA ANAK MANUSIA BERSEMAYAM DI TAKHTA KEMULIAAN-NYA -> anak manusia duduk

Baru kemudian Yesus cs duduk ...

kamu, yang telah mengikut Aku, AKAN DUDUK JUGA di atas dua belas takhta UNTUK MENGHAKIMI KEDUA BELAS SUKU ISRAEL.

Anak manusia itu adalah sebutan untuk seorang comforter/paraklétos/penolong/pemberi syafaat (Strong Greek 3875)... hal ini diketahui dari ayat dibawah ini :

Aku (Jesus) berkata kepadamu: Setiap orang yang mengakui Aku (Jesus) di depan manusia, ANAK MANUSIA JUGA AKAN MENGAKUI DIA DI DEPAN MALAIKAT-MALAIKAT ALLAH. (Lukas 12:8)

Jelas sekali kedudukan Jesus dengan anak manusia pada hari penghakiman sangat berbeda.

njlajahweb berkata : dalam hal tujuan utama Yesus diutus pada hanya untuk orang Israel saja, tetapi dalam hal yang bukan tujuan utama Jesus juga bagi nonisrael. 15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.

- paulus Tarsus sendiri telah membantah peristiwa tersebut, jadi saya tidak perlu lagi membantahnya...hehehe

njlajahweb berkata : adanya perbedaan tidak selalu menunjukan adanya kepalsuan.

- Betul, tapi untuk masalah waktu, tidak bisa ditawar lagi jelas ada kepalsuan...hehehe

njlajahweb berkata : gerbangnya bisa untuk siapa saja yang telah memantaskan diri mereka dalam lahir batin mereka sehingga mereka layak mendapat itu.

- Waduh mbak, lha wong gerbangnya udah ditulis nama-nama suku Israel...hehehe

Dan temboknya besar lagi tinggi dan PINTU GERBANGNYA DUA BELAS BUAH; DAN DI ATAS PINTU-PINTU GERBANG ITU ADA DUA BELAS MALAIKAT DAN DI ATASNYA TERTULIS NAMA KEDUA BELAS SUKU ISRAEL. (Wahyu 21:12)

Kamu dari suku mana mbak ?! dan kalo membantah itu, biasakan disertai ayat pendukungnya...hehehe

njlajahweb berkata : yang disiksa kekal dineraka adalah orang yang dalam seumur hidupnya timbangan kebaikanya(dihadapanTuhan) tidak lebih berat daripada timbangan dosa manusia itu, karena ini sudah termasuk orang yang tidak bisa memantaskan diri atau tidak bisa mempertanggungjawabkan perbuatanya diHari Penghakiman(tidak perduli orang itu Kristen atau nonKristen).

Timbangan dari mana mbak, belon ditebus toh...hehehe...Baca ayatnya ya :

...hai kamu ORANG-ORANG TERKUTUK, ENYAHLAH KE DALAM API YANG KEKAL YANG TELAH SEDIA UNTUK IBLIS DAN MALAIKAT-MALAIKATNYA. (Matius 25:41)

...sebab ada tertulis: "TERKUTUKLAH ORANG YANG DIGANTUNG PADA KAYU SALIB!" (Surat paulus, Galatia 3:13)

Apakah ada pengecualian dari "orang-orang terkutuk" diatas ?!

njlajahweb berkata : lha iya Jesus tidak mengalami sengsara maut dialam maut, tapi memang telah mengalami sengsara maut didunia ini, tapi setelah itu Jesus bangkit.23 Dia yang diserahkan Allah menurut maksud dan rencana-Nya, telah kamu salibkan dan kamu bunuh oleh tangan bangsa-bangsa durhaka...

- Lho sebutan-nya "sengsara maut" koq TIDAK MENGALAMI SENGSARA MAUT...pagimana toh...kan sudah saya bilang ganti dulu istilah "sengsara maut" jadi "sukacita maut" ... selagi belum diganti maka JESUS DIPASTIKAN SENGSARA DI ALAM MAUT...paham ?!

Tetapi Allah membangkitkan Dia dengan melepaskan Dia dari sengsara maut...(Kis 2:24)

Tuhan koq masuk neraka, gimana toh...hehehe
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by njlajahweb on Sat Sep 23, 2017 10:09 am

doa yunus terkait kematian yang pernah dialaminya.

2 katanya: "Dalam kesusahanku aku berseru kepada TUHAN, dan Ia menjawab aku, dari tengah-tengah dunia orang mati aku berteriak, dan Kaudengarkan suaraku.

-dan  bisa jadi juga yunus berdoa setelah yunus hidup lagi, jadi doa yunus itu flash back.

---
sesuai seperti yang pernah diFirmankan Jesus terkait dengan tanda yunus.

40 Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia akan tinggal di dalam rahim bumi tiga hari tiga malam.

---
Jesus memang pernah menemui paulus, seperti tertulis dalam Alkitab.
njlajahweb berkata :  maksudnya sesuatu apa.

-tidak bisa dikatakan pasti suatu kebohongan, sekarang kalau orang menanyakan bukti surga, maka buktinya ada atau tidak, maka hal itu bukan berarti tidak ada kebenaran.

-memang Jesus akan menghakimi Israel, tapi bukan berarti Jesus hanya menghakimi Israel saja.

-justru paulus tidak membantah.

-kamu tidak punyak hak untuk mengatakan pasti ada kepalsuan disemu ayat yang kamu maksudkan.

-surga memang untuk siapa saja yang pantas mendapatkanya baik Kristen ataupun nonKristen(walaupun yang nonKristen tidak pindah agama), masalah tertulis dua belas nama itu, bukan berarti surga hanya untuk israel saja. karena tertulis juga diKitabWahyu bahwa intinya keselamatan juga bagi non Israel.

-ada kutuk yang bersifat sementara ada yang bersifat kekal, yang bersifat kekal adalah apabila dalam total seumur hidupnya, timbangan dosanya lebih berat daripada timbangan kebaikanya.

-sengsara maut itu sengsara yang membawa kematian, yaitu Jesus yang mengalami kesengsaraan didunia sampai mati. itu yang dimaksud Kis 2:24.

-Jesus tidak pernah dihukum dineraka.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5961
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Stain Remover on Sat Sep 23, 2017 10:38 pm

njlajahweb berkata :doa yunus terkait kematian yang pernah dialaminya. 2 katanya: "Dalam kesusahanku aku berseru kepada TUHAN, dan Ia menjawab aku, dari tengah-tengah dunia orang mati aku berteriak, dan Kaudengarkan suaraku. dan bisa jadi juga yunus berdoa setelah yunus hidup lagi, jadi doa yunus itu flash back.

- Bisa jadi ???...nggak usah pake kira-kira gitu deh... Sudah Jelas bahwa Yunus berdoa kepada Tuhan selagi dia masih hidup artinya tidak berada dalam DUNIA ORANG MATI, karena menurut bibel sendiri hal tersebut tidak mungkin lagi. Sudah diberikan ayatnya diatas silahkan baca lagi...

Sekarang kamu buktikan saja dalam bibel bahwa Jesus berdoa ketika mati, bisa ?!

njlajahweb berkata :sesuai seperti yang pernah diFirmankan Jesus terkait dengan tanda yunus. 40 Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia akan tinggal di dalam rahim bumi tiga hari tiga malam.

- Nggak ada yang sesuai, sayang sekali anda kurang beruntung.

njlajahweb berkata : Jesus memang pernah menemui paulus, seperti tertulis dalam Alkitab.


- Dan paulus sendiri membantah tulisan itu, dia mengaku sudah terpilih sejak dari kandungan...hehehe

njlajahweb berkata : tidak bisa dikatakan pasti suatu kebohongan, sekarang kalau orang menanyakan bukti surga, maka buktinya ada atau tidak, maka hal itu bukan berarti tidak ada kebenaran.


- Namun setidak harus ada yang dijanjikan tentang hal itu, maksudnya Sorga...Adakah Janji mengenai itu untuk kristen ?!... maaf saja tidak ada.

njlajahweb berkata : memang Jesus akan menghakimi Israel, tapi bukan berarti Jesus hanya menghakimi Israel saja.


- Maka tinggal sebutkan ayat yang menyatakan dengan jelas bahwa Jesus akan menghakimi semua orang...Yang ada itu cuma Anak Manusia...

njlajahweb berkata : justru paulus tidak membantah.


Sekarang gini deh, adakah dari surat-surat paulus sendiri yang menceritakan tentang pertobatan dia dipinggiran jalan Damsyik...silahkan ?!

njlajahweb berkata : kamu tidak punyak hak untuk mengatakan pasti ada kepalsuan disemu ayat yang kamu maksudkan.


- MENJELANG terbit fajar dengan SETELAH terbit fajar ... itu jelas berbeda dan tak mungkin lagi bisa dibantah... tak bisa juga disebut 'saling melengkapi...hehehe

njlajahweb berkata : surga memang untuk siapa saja yang pantas mendapatkanya baik Kristen ataupun nonKristen(walaupun yang nonKristen tidak pindah agama), masalah tertulis dua belas nama itu, bukan berarti surga hanya untuk israel saja. karena tertulis juga diKitabWahyu bahwa intinya keselamatan juga bagi non Israel.


- Orang non Israel itu bukan bagian dari Jesus... Sekarang mari kita baca saja keadaan pada hari penghakiman menurut Jesus :

Matius 7:21-23

21. BUKAN SETIAP ORANG yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

22. PADA HARI TERAKHIR banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga ?

23 Pada waktu itulah AKU AKAN BERTERUS TERANG KEPADA MEREKA dan berkata: AKU TIDAK PERNAH MENGENAL KAMU ! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!

Sebenarnya mereka diatas itu tidak menyeru Jesus dengan "Tuhan, Tuhan" tetapi "Tuan, Tuan" dalam bahasa Arab itu sama dengan "Sayyid", bahasa inggris "Lord", "Kurios" untuk Yunani dan "Adon" untuk Ibrani...Yang perlu diperhatikan dari ketiga ayat itu adalah :

A. BUKAN SETIAP ORANG ... Ini berarti ADA ORANG LAIN DILUAR BANGSA ISRAEL yang menjadikan Jesus sebagai panutan.

B. PADA HARI TERAKHIR ... Dan mereka semua MEMBAWA TANDA ORANG PERCAYA yang diberikan oleh Jesus yang bangkit (Markus 16:18) yang menyatakan juga tentang 'amanat agung (kepada segala bangsa).

C. tetapi Ternyata YESUS PADA HARI AKHIR TIDAK PERNAH MENGENAL MEREKA, dan mengusir mereka semua sebagai KRIMINAL.

D. SEHINGGA PATUT DICURIGAI bahwa YANG BANGKIT SEPERTI JESUS ADALAH BUKAN JESUS YANG SEBENARNYA, entah sudah berapa banyak korban yang berjatuhan dari ayat Markus 16:18 diatas.

Sebelum nanti menyesal PADA HARI TERAKHIR, lebih baik pelajari dulu dengan seksama adakah Jesus berbohong ketika dia berkata "Hanya diutus untuk Israel" atau ketika dia melarang dengan keras kepada ke-12 muridnya untuk "Jangan pernah menyimpang kepada bangsa lain".

ada kutuk yang bersifat sementara ada yang bersifat kekal, yang bersifat kekal adalah apabila dalam total seumur hidupnya, timbangan dosanya lebih berat daripada timbangan kebaikanya.


- bisa kasih contohnya mbak, terutama yang sementara itu ?!

sengsara maut itu sengsara yang membawa kematian, yaitu Jesus yang mengalami kesengsaraan didunia sampai mati. itu yang dimaksud Kis 2:24. Jesus tidak pernah dihukum dineraka.


- Kenyataan-nya dihukum mbak, sama seperti kisah dalam bibel tentang orang kaya yang mendapat SENGSARA MAUT :

...Orang kaya itu juga mati, lalu dikubur. Dan sementara IA MENDERITA SENGSARA DI ALAM MAUT... (Lukas 16:23)

Penderitaan-nya seperti ini : ... sebab aku (orang kaya) SANGAT KESAKITAN DALAM NYALA API ini. (Lukas 16:24)

Begitupula Jesus : ...dengan melepaskan Dia DARI SENGSARA MAUT...(Kis 2:24)

Berbeda dengan yang dialami oleh Lazarus menurut cerita itu dia mendapatkan Sukacita maut...Tapi yang harus diingat adalah kisah Lazarus dan orang kaya itu hanya sebuah cerita dari pengarang bibel...
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: video lucu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik