FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Halaman 6 dari 22 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 14 ... 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by barabasmurtad on Sat Dec 31, 2011 4:26 pm

First topic message reminder :

ALKITAB MENCATAT SILSILAH ORANG2 YANG TERKAIT DALAM BENANG MERAH NUBUATAN KEDATANGAN YESUS SEHINGGA SILSILAH YESUS DI DALAM ALKITAB SECARA JELAS DICATAT.
MENGINGAT MUHAMMAD ADALAH SEORANG PENDIRI AGAMA DENGAN JUMLAH UMAT YANG BESAR, MAKA TENTULAH SEBAGAI SEORANG YANG BEGITU TERKENAL IA MEMILIKI SILSILAH, KARENA ITU SAYA MINTA PENCERAHAN DARI MUSLIMERS UNTUK MENCANTUMKAN SILSILAH MUHAMMAD YANG DICATAT OLEH ALQURAN

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 1:35 pm

@musicman wrote:
lha..ini standart Arkeologisnya apa sih??

saya tanya...bukti arkeologis dan historis berupa apa yg anda minta?

maaf bung...style anda benar2 menjijikan...

bukti yang relevan sebagai pemimpin madinah, mekah dan arab dong..
mosok rambut, jenggot, pedang, telapak kaki, dll. (siapa njamin itu milik muhammad?)

seperti bukti arkeologi dan histori (kepurbakalaan) yang menunjukkan bahwa pernah ada kerajaan majapahit, di jawa timur, masa keemasan dibawah raja hayam wuruk (rajasanagara), memerintah dari tahun 1350-1389, dengan maha-patih gajah mada, di bawah perintah gajah mada (1313-1364), majapahit menguasai lebih banyak wilayah meliputi sumatra, semenanjung malaya, kalimantan, sulawesi, kepulauan nusa tenggara, maluku, papua, tumasik ( singapura) dan sebagian kepulauan filipina, majapahit juga memiliki hubungan dengan campa, kamboja, siam, birma bagian selatan, dan vietnam, dan bahkan mengirim duta-dutanya ke tiongkok, semua ada catatan histori dan arkeologinya (situs, teks-teks kuno, prasasti, dan sebagainya)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by musicman on Tue Feb 14, 2012 2:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@musicman wrote:
lha..ini standart Arkeologisnya apa sih??

saya tanya...bukti arkeologis dan historis berupa apa yg anda minta?

maaf bung...style anda benar2 menjijikan...

bukti yang relevan sebagai pemimpin madinah, mekah dan arab dong..
mosok rambut, jenggot, pedang, telapak kaki, dll. (siapa njamin itu milik muhammad?)
masalah jamin men jamin..siapa sih yg menjamin kalo semua arkeolog itu 100% benar sesuai peninggalan seperti yg ada sebut (majapahit dsb)?

saya mau lihat....

seperti bukti arkeologi dan histori (kepurbakalaan) yang menunjukkan bahwa pernah ada kerajaan majapahit, di jawa timur, masa keemasan dibawah raja hayam wuruk (rajasanagara), memerintah dari tahun 1350-1389, dengan maha-patih gajah mada, di bawah perintah gajah mada (1313-1364), majapahit menguasai lebih banyak wilayah meliputi sumatra, semenanjung malaya, kalimantan, sulawesi, kepulauan nusa tenggara, maluku, papua, tumasik ( singapura) dan sebagian kepulauan filipina, majapahit juga memiliki hubungan dengan campa, kamboja, siam, birma bagian selatan, dan vietnam, dan bahkan mengirim duta-dutanya ke tiongkok, semua ada catatan histori dan arkeologinya (situs, teks-teks kuno, prasasti, dan sebagainya)
Oh ya?

coba kasih lihat kesaya...silahkan buktikan..saya mau liat ..sudah saya bold tuh..
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 3:12 pm

paling gampang lihat aja disini:
http://id.wikipedia.org/wiki/Majapahit

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by musicman on Tue Feb 14, 2012 3:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:paling gampang lihat aja disini:
http://id.wikipedia.org/wiki/Majapahit


yg saya tanya:

masalah jamin men jamin..siapa sih yg menjamin kalo semua arkeolog itu 100% benar sesuai peninggalan seperti yg ada sebut (majapahit dsb)?

saya mau lihat....


...semua ada catatan histori dan arkeologinya (situs, teks-teks kuno, prasasti, dan sebagainya)

musicman wrote;
Oh ya?

coba kasih lihat kesaya...silahkan buktikan..saya mau liat ..sudah saya bold tuh..

dimana di wiki tsb ...yg menjawab pertanyaan saya?
silahkan copas...
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 3:24 pm


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by musicman on Tue Feb 14, 2012 3:29 pm



..........Hanya terdapat sedikit bukti fisik sisa-sisa Majapahit,[4] dan sejarahnya tidak jelas..........

baca sumber mu sendiri tuh!!!
siapa yg jamin...kl bukti2 Arkeolog majapahit itu benar?

tuh saya copy sumber anda...!

kok malah arkeolog majapahit yg menjadi ukurannya...

jgn main tunjuk2 link doang!

copas kata2 di link anda...

yg menjadi jawaban pertanyaan saya!



Terakhir diubah oleh musicman tanggal Tue Feb 14, 2012 3:30 pm, total 1 kali diubah
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 3:29 pm


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by musicman on Tue Feb 14, 2012 3:31 pm

@musicman wrote:


http://id.wikipedia.org/wiki/Majapahit
..........Hanya terdapat sedikit bukti fisik sisa-sisa Majapahit,[4] dan sejarahnya tidak jelas..........

baca sumber mu sendiri tuh!!!
siapa yg jamin...kl bukti2 Arkeolog majapahit itu benar?

tuh saya copy sumber anda...!

kok malah arkeolog majapahit yg menjadi ukurannya...

jgn main tunjuk2 link doang!

copas kata2 di link anda...

yg menjadi jawaban pertanyaan saya!

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 3:35 pm

@musicman wrote:
baca sumber mu sendiri tuh!!!
siapa yg jamin...kl bukti2 Arkeolog majapahit itu benar?

tuh saya copy sumber anda...!

kok malah arkeolog majapahit yg menjadi ukurannya...

jgn main tunjuk2 link doang!

copas kata2 di link anda...
yg menjadi jawaban pertanyaan saya!

situs-situs, prasasti-prasasti, patung-patung, teks-teks kuno, benda-benda kuno, candra sengkala, dan lain-lain, yang sudah banyak diteliti dan diverifikasi oleh para ahli kepurbakalaan
membuktikan bahwa kerajaan majapahit dan raja-rajanya (termasuk patihnya)
benar-benar ada

pembuktian seperti itu yang harus kalian tunjukkan bahwa
muhammad adalah penguasa madinah, mekah bahkan arab pada abad 6-7

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by musicman on Tue Feb 14, 2012 3:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@musicman wrote:
baca sumber mu sendiri tuh!!!
siapa yg jamin...kl bukti2 Arkeolog majapahit itu benar?

tuh saya copy sumber anda...!

kok malah arkeolog majapahit yg menjadi ukurannya...

jgn main tunjuk2 link doang!

copas kata2 di link anda...
yg menjadi jawaban pertanyaan saya!

situs-situs, prasasti-prasasti, patung-patung, teks-teks kuno, benda-benda kuno, candra sengkala, dan lain-lain, yang sudah banyak diteliti dan diverifikasi oleh para ahli kepurbakalaan
membuktikan bahwa kerajaan majapahit dan raja-rajanya (termasuk patihnya)
benar-benar ada

pembuktian seperti itu yang harus kalian tunjukkan bahwa
muhammad adalah penguasa madinah, mekah bahkan arab pada abad 6-7

lho kok...kenapa harus dengan ukuran anda...kl ukuran anda sendiri blm tentu benar tuh??

saya ulang!
http://id.wikipedia.org/wiki/Majapahit
..........Hanya terdapat sedikit bukti fisik sisa-sisa Majapahit,[4] dan sejarahnya tidak jelas..........


tolong copas...dimana kata2 bahwa bukti2 peninggalan majapahit ...tsb PASTI BENAR...?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 3:57 pm

lha itu ukuran ilmiah kepurbakalaan..
untuk membuktikan bahwa kerajaan/pemerintahan; raja/penguasa pernah ada pada suatu kurun waktu dan tempat tertentu ya bukti-ukti arkeologis: situs, prasasti, teks-teks kuno, benda-benda kuno, condro sengkolo, dan lain-lain yang berhubungan dengan kerajaan/pemerintahan dan raja/penguasa tersebut..

bukan hanya berupa dongeng, seperti kisah sangkuriang
atau kisah bandung bondowoso-roro jonggrang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by BAKUL KOPI on Tue Feb 14, 2012 11:13 pm

ketawa guling
disuruh copas malah ngemenk ga karuan... ckckck
ketawa guling
@musicman wrote:
kl standarisasi catatan arkeologi versi anda aja ...anda ngga tau kayak apa...
ketiwi
maaf bung...style anda benar2 menjijikan...
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 15, 2012 7:02 am

kalau hanya katanya rambut, baju, pedang, tempat gigi, kunci kaabah, cetakan kaki, dsb. milik muhammad, siapa yang menjamin? tidak merupakan bukti/catatan yang merujuk pada tokoh terkait yang memang ada pada kurun waktu dan tempat tertentu.. kalau memang benar muhammad ada apalagi sebagai penguasa mekah, madinah banhkan arab tentu ada catatan-catatan sejarah/bukti-bikti sejarah interaksinya dengan bangsa-bangsa/pemimpin-pemimpin bangsa lain baik yang ditemukan di madinah/mekah/arab maupun di egara-negara lain tersebut, bukti yang seperti itu juga tidak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by you7tube7com on Thu Feb 16, 2012 3:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Apk yesus punya bukti itu...???!!!!

Yesus manusia 'biasa' (baca: bukan penguasa politik)
Muhammad kan (katanya) penguasa madinah, mekah, bahkan arab
kok tidak ada catatan sejarah dan bukti arkeologi?

Lho...... payah kamu...

Yg kamu liat itu penguasa suatu negeri... ato ttg kenabian / utusan Tuhan...???!!!!

Kalo ttg penguasa suatu negeri... maka ini tidak ada hubungannya dgn kenabian....

Bukan kah yesus sebagai Tuhan...??!!! so..... seharusnya yesus lebih ada peninggalan sejarahnya........

Payah kamu...!!!!!



you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 16, 2012 7:36 pm

katanya selain nabi juga penguasa medinah, mekah bahkan arab
kan aneh, sebagai penguasa tanpa jejak arkeologi samasekali

Yesus manusia 'biasa' bukan penguasa kota atau negara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by rai abstrak on Fri Feb 17, 2012 12:10 am

@SEGOROWEDI wrote:katanya selain nabi juga penguasa medinah, mekah bahkan arab
kan aneh, sebagai penguasa tanpa jejak arkeologi samasekali

Yesus manusia 'biasa' bukan penguasa kota atau negara


ooooooo jadi yesus "manusia biasa " lol

rai abstrak
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 6
Join date : 10.02.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 3:18 pm

lol
langsung disunat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by HumanBeing on Sun Feb 19, 2012 12:42 pm

@barabasmurtad77 wrote:
@Jagona wrote:Itu dongeng tentang Adam dan Eva sangat menarik bagi mereka yang baru belajar.............. membuat mainan.
Alquran tidak pernah memberi nama istri Adam, baik EVA maupun HAWA. Munculnya nama Eva ataupun Hawa adalah karangan penulis kitab.
Alquran adalah wahyu ALLAH, pasti tidak akan terdapat silsilah para nabi. Karenanya kalau anda menanyakan/mencari silsilah nabi Muhammad dalam Alquran, pasti anda tidak akan menemukan.
Yang penting kita tahu Siapa sebenarnya Nabi Muhammad.
Anda yang bertanya (barabasmurtad) TAHUKAH SIAPA SEBENARNYA NABI MUHAMMAD ?

YA, SAYA BERTANYA KEPADA ANDA APAKAH ANDA MENGENAL MUHAMMAD SECARA PRIBADI MELALUI BIOGRAFI YANG DITULIS TENTANGNYA DALAM ALQURAN??? KARENA SAYA MENGENAL YESUS SECARA PRIBADI MELALUI APA YANG DICATAT TENTANG DIA DI DALAM ALKITAB BAHKAN SAYA JUGA MEMILIKI PENGALAMAN ROHANI SECARA RPIBADI DENGAN DIA SEHINGGA DARI HARI KE HARI SAYA SEMAKIN MENGASIHINYA


untung bukti kalau yesus itu ada sangat relevan, sampai wajahnya pun ada, jadi saya bisa men tattoo pantat saya dengan wajahnya.... "MARI MENUJU TATANAN HIDUP BARU"

HumanBeing
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 4
Join date : 18.02.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by HumanBeing on Sun Feb 19, 2012 12:58 pm

@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
mana ada tulisan saya kalo setuju bahwa sangkuriang itu ada?

tunjuki bukti yah kalo nabi muhammad adalah penguasa politik di Jazirah Arab.
gak usah ngeles lah...

dengan mengajukan quran/islam sebagai bukti
sama saja mengajukan tangkuban perahu se4bagai bukti
bahwa sangkuriang bukan legenda melainkan benar-benar ada

saya tidak ingat, kamu/seukuwahmu yang pernah mengklaim demikian
hahahaha...gunung meninggalkan warisan pemikiran?
makin lucu mbak...diterusin aja.



saya men tattoo pantat kiri saya dengan wajah Yeshu/yesus,.... yang kanan niatnya mo saya tattoo dengan wajah Khadafi, cari wajah muhammad dong.....supaya bisa saya tattoo juga di perut.... hehehehehehehe

HumanBeing
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 4
Join date : 18.02.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Jagona on Sun Feb 19, 2012 5:00 pm

@HumanBeing wrote:
@barabasmurtad77 wrote:
@Jagona wrote:Itu dongeng tentang Adam dan Eva sangat menarik bagi mereka yang baru belajar.............. membuat mainan.
Alquran tidak pernah memberi nama istri Adam, baik EVA maupun HAWA. Munculnya nama Eva ataupun Hawa adalah karangan penulis kitab.
Alquran adalah wahyu ALLAH, pasti tidak akan terdapat silsilah para nabi. Karenanya kalau anda menanyakan/mencari silsilah nabi Muhammad dalam Alquran, pasti anda tidak akan menemukan.
Yang penting kita tahu Siapa sebenarnya Nabi Muhammad.
Anda yang bertanya (barabasmurtad) TAHUKAH SIAPA SEBENARNYA NABI MUHAMMAD ?

YA, SAYA BERTANYA KEPADA ANDA APAKAH ANDA MENGENAL MUHAMMAD SECARA PRIBADI MELALUI BIOGRAFI YANG DITULIS TENTANGNYA DALAM ALQURAN??? KARENA SAYA MENGENAL YESUS SECARA PRIBADI MELALUI APA YANG DICATAT TENTANG DIA DI DALAM ALKITAB BAHKAN SAYA JUGA MEMILIKI PENGALAMAN ROHANI SECARA RPIBADI DENGAN DIA SEHINGGA DARI HARI KE HARI SAYA SEMAKIN MENGASIHINYA


untung bukti kalau yesus itu ada sangat relevan, sampai wajahnya pun ada, jadi saya bisa men tattoo pantat saya dengan wajahnya.... "MARI MENUJU TATANAN HIDUP BARU"

YA, AKU MENGENAL MUHAMMAD SEBAGAI NABI DAN ROSUL YANG TERCANTUM DALAM BANYAK AYAT ALQURAN

Aku tidak bisa mempercayai ada manusia yang mempunyai pengalaman rochani secara pribadi dengan seorang nabi yang sudah meninggal, melalui media apapun.

nice info nice info nice info

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by you7tube7com on Sun Feb 19, 2012 5:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:katanya selain nabi juga penguasa medinah, mekah bahkan arab
kan aneh, sebagai penguasa tanpa jejak arkeologi samasekali

Yesus manusia 'biasa' bukan penguasa kota atau negara

Ooohh... gitu......
Ck...ck...ck...ck......

Muhammad tidak pernah membangun benteng istana yg megah, utk kerajaannya
Tanda kesederhanaan Muhammad dan ketidak sombongan Muhammad

http://moeflich.wordpress.com/2008/01/26/foto-foto-eksklusif-peninggalan-nabi-muhammad-saw/

http://mahera.net/2011/09/sejarah-peninggalan-rumah-nabi-muhammad-saw/

http://blogs.indra-purbo.web.id/?p=810

http://shodiqielhafily.wordpress.com/2008/04/14/rumah-nabi-bersama-khadijah/

http://spektrumdunia.blogspot.com/2011/08/mengagumi-barang-barang-sejarah.html

Banyak deh...

mmmm... sy cuma nebak aja nih... palimng2..... kamu pasti minta istana yg megah bukan..??!!!! karena Muhammad adl sbg penguasa.... tentunya ada istana / kantor tempat ia bekerja sbg tapuk pimpinan..
Hi..hi..hi..hi..









you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 21, 2012 9:29 am

@Jagona wrote:
YA, AKU MENGENAL MUHAMMAD SEBAGAI NABI DAN ROSUL YANG TERCANTUM DALAM BANYAK AYAT ALQURAN

*) Aku tidak bisa mempercayai ada manusia yang mempunyai pengalaman rochani secara pribadi dengan seorang nabi yang sudah meninggal, melalui media apapun.

padahal quran sumbernya juga muhammad
lol

*) pantesan yang pada mualap tak punya alasan/pegalaman spiritual apapun


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 21, 2012 9:35 am

@you7tube7com wrote:
Ooohh... gitu......
Ck...ck...ck...ck......

Muhammad tidak pernah membangun benteng istana yg megah, utk kerajaannya
Tanda kesederhanaan Muhammad dan ketidak sombongan Muhammad

http://moeflich.wordpress.com/2008/01/26/foto-foto-eksklusif-peninggalan-nabi-muhammad-saw/
http://mahera.net/2011/09/sejarah-peninggalan-rumah-nabi-muhammad-saw/
http://blogs.indra-purbo.web.id/?p=810
http://shodiqielhafily.wordpress.com/2008/04/14/rumah-nabi-bersama-khadijah/
http://spektrumdunia.blogspot.com/2011/08/mengagumi-barang-barang-sejarah.html

Banyak deh...
mmmm... sy cuma nebak aja nih... palimng2..... kamu pasti minta istana yg megah bukan..??!!!! karena Muhammad adl sbg penguasa.... tentunya ada istana / kantor tempat ia bekerja sbg tapuk pimpinan..
Hi..hi..hi..hi..


siapa menjamin barang-barang itu milik muhammad?
jangan bukti berupa barang pribadi (baju, dsb) bahkan organ pribadi (rambut, jenggot, dsb.) karena tidak relevan dengan jabatan seorang penguasa, melainkan catatan-atatan sejarah, situs-situs, prasasti-prasasti, benda-benda, dan sebagainya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by you7tube7com on Mon Feb 27, 2012 12:37 am

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Ooohh... gitu......
Ck...ck...ck...ck......

Muhammad tidak pernah membangun benteng istana yg megah, utk kerajaannya
Tanda kesederhanaan Muhammad dan ketidak sombongan Muhammad

http://moeflich.wordpress.com/2008/01/26/foto-foto-eksklusif-peninggalan-nabi-muhammad-saw/
http://mahera.net/2011/09/sejarah-peninggalan-rumah-nabi-muhammad-saw/
http://blogs.indra-purbo.web.id/?p=810
http://shodiqielhafily.wordpress.com/2008/04/14/rumah-nabi-bersama-khadijah/
http://spektrumdunia.blogspot.com/2011/08/mengagumi-barang-barang-sejarah.html

Banyak deh...
mmmm... sy cuma nebak aja nih... palimng2..... kamu pasti minta istana yg megah bukan..??!!!! karena Muhammad adl sbg penguasa.... tentunya ada istana / kantor tempat ia bekerja sbg tapuk pimpinan..
Hi..hi..hi..hi..


siapa menjamin barang-barang itu milik muhammad?
jangan bukti berupa barang pribadi (baju, dsb) bahkan organ pribadi (rambut, jenggot, dsb.) karena tidak relevan dengan jabatan seorang penguasa, melainkan catatan-atatan sejarah, situs-situs, prasasti-prasasti, benda-benda, dan sebagainya

Huaa...huaa...huaa.....

Kasiiaaannnn.... kasiiiaaaaannnnn.... amat deh....

oooiiii..... situs yg sy berikan itu selain gambar2... juga ada keterangan/tulisan sejarah nya........

Dan juga ada prasasti yg berupa surat2 Muhammad yg ditujukan kpd para raja....

Elo pasti ga liat keseluruhannya deh.... payah......



you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 27, 2012 11:22 am

surat ke raja, siapapun bisa bikin..
jadi tidak membuktikan si pembikin surat adalah pemimpin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 22 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 14 ... 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik