FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Halaman 2 dari 22 Previous  1, 2, 3 ... 12 ... 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by barabasmurtad on Sat Dec 31, 2011 4:26 pm

First topic message reminder :

ALKITAB MENCATAT SILSILAH ORANG2 YANG TERKAIT DALAM BENANG MERAH NUBUATAN KEDATANGAN YESUS SEHINGGA SILSILAH YESUS DI DALAM ALKITAB SECARA JELAS DICATAT.
MENGINGAT MUHAMMAD ADALAH SEORANG PENDIRI AGAMA DENGAN JUMLAH UMAT YANG BESAR, MAKA TENTULAH SEBAGAI SEORANG YANG BEGITU TERKENAL IA MEMILIKI SILSILAH, KARENA ITU SAYA MINTA PENCERAHAN DARI MUSLIMERS UNTUK MENCANTUMKAN SILSILAH MUHAMMAD YANG DICATAT OLEH ALQURAN

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 10, 2012 11:32 am

@abu hanan wrote:
andah bilang quran kagak ada apa-apanya dan menyinggung kualitas informasih.
Sekarang kok terserah sayah.Ketikah andah bilang KUALITAS INFORMASIH,udah tentuh andah punyah standard dalam penilaian.

adanya silsilah
adanya kronologi peristiwa
enak dibaca, dan sebagainya

misalnya kisah tentang adam
antara lain alkitab mecatatnya seperti ini:

Manusia dan taman Eden

8 Selanjutnya TUHAN Allah membuat taman di Eden, di sebelah timur; disitulah ditempatkan-Nya manusia yang dibentuk-Nya itu.
9 Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dari bumi, yang menarik dan yang baik untuk dimakan buahnya; dan pohon kehidupan di tengah-tengah taman itu, serta pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat.
10 Ada suatu sungai mengalir dari Eden untuk membasahi taman itu, dan dari situ sungai itu terbagi menjadi empat cabang.
11 Yang pertama, namanya Pison, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Hawila, tempat emas ada.
12 Dan emas dari negeri itu baik; di sana ada damar bedolah dan batu krisopras.
13 Nama sungai yang kedua ialah Gihon, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Kush.
14 Nama sungai yang ketiga ialah Tigris, yakni yang mengalir di sebelah timur Asyur. Dan sungai yang keempat ialah Efrat.
15 TUHAN Allah mengambil manusia itu dan menempatkannya dalam taman Eden untuk mengusahakan dan memelihara taman itu.
16 Lalu TUHAN Allah memberi perintah ini kepada manusia: ''Semua pohon dalam taman ini boleh kaumakan buahnya dengan bebas,
17 tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati.''
18 TUHAN Allah berfirman: ''Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia.''
19 Lalu TUHAN Allah membentuk dari tanah segala binatang hutan dan segala burung di udara. Dibawa-Nyalah semuanya kepada manusia itu untuk melihat, bagaimana ia menamainya; dan seperti nama yang diberikan manusia itu kepada tiap-tiap makhluk yang hidup, demikianlah nanti nama makhluk itu.
20 Manusia itu memberi nama kepada segala ternak, kepada burung-burung di udara dan kepada segala binatang hutan, tetapi baginya sendiri ia tidak menjumpai penolong yang sepadan dengan dia.
21 Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan daging.
22 Dan dari rusuk yang diambil TUHAN Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu.
23 Lalu berkatalah manusia itu: ''Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki.''
24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.
25 Mereka keduanya telanjang, manusia dan isterinya itu, tetapi mereka tidak merasa malu.

Manusia jatuh ke dalam dosa

1 Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah. Ular itu berkata kepada perempuan itu: ''Tentulah Allah berfirman: Semua pohon dalam taman ini jangan kamu makan buahnya, bukan?''
2 Lalu sahut perempuan itu kepada ular itu: ''Buah pohon-pohonan dalam taman ini boleh kami makan,
3 tetapi tentang buah pohon yang ada di tengah-tengah taman, Allah berfirman: Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti kamu mati.''
4 Tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu: ''Sekali-kali kamu tidak akan mati,
5 tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Allah, tahu tentang yang baik dan yang jahat.''
6 Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan sedap kelihatannya, lagipula pohon itu menarik hati karena memberi pengertian. Lalu ia mengambil dari buahnya dan dimakannya dan diberikannya juga kepada suaminya yang bersama-sama dengan dia, dan suaminya pun memakannya.
7 Maka terbukalah mata mereka berdua dan mereka tahu, bahwa mereka telanjang; lalu mereka menyemat daun pohon ara dan membuat cawat.
8 Ketika mereka mendengar bunyi langkah TUHAN Allah, yang berjalan-jalan dalam taman itu pada waktu hari sejuk, bersembunyilah manusia dan isterinya itu terhadap TUHAN Allah di antara pohon-pohonan dalam taman.
9 Tetapi TUHAN Allah memanggil manusia itu dan berfirman kepadanya: ''Di manakah engkau?''
10 Ia menjawab: ''Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi.''
11 Firman-Nya: ''Siapakah yang memberitahukan kepadamu, bahwa engkau telanjang? Apakah engkau makan dari buah pohon, yang Kularang engkau makan itu?''
12 Manusia itu menjawab: ''Perempuan yang Kautempatkan di sisiku, dialah yang memberi dari buah pohon itu kepadaku, maka kumakan.''
13 Kemudian berfirmanlah TUHAN Allah kepada perempuan itu: ''Apakah yang telah kauperbuat ini?'' Jawab perempuan itu: ''Ular itu yang memperdayakan aku, maka kumakan.''
14 Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: ''Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu.
15 Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.''
16 Firman-Nya kepada perempuan itu: ''Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.''
17 Lalu firman-Nya kepada manusia itu: ''Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu:
18 semak duri dan rumput duri yang akan dihasilkannya bagimu, dan tumbuh-tumbuhan di padang akan menjadi makananmu;
19 dengan berpeluh engkau akan mencari makananmu, sampai engkau kembali lagi menjadi tanah, karena dari situlah engkau diambil; sebab engkau debu dan engkau akan kembali menjadi debu.''
20 Manusia itu memberi nama Hawa kepada isterinya, sebab dialah yang menjadi ibu semua yang hidup.
21 Dan TUHAN Allah membuat pakaian dari kulit binatang untuk manusia dan untuk isterinya itu, lalu mengenakannya kepada mereka.
22 Berfirmanlah TUHAN Allah: ''Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya.''
23 Lalu TUHAN Allah mengusir dia dari taman Eden supaya ia mengusahakan tanah dari mana ia diambil.
24 Ia menghalau manusia itu dan di sebelah timur taman Eden ditempatkan-Nyalah beberapa kerub dengan pedang yang bernyala-nyala dan menyambar-nyambar, untuk menjaga jalan ke pohon kehidupan.


berlanjut dengan keturunan mereka (kain-habil, nuh dst.)
kisah versi quran?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Tue Jan 10, 2012 12:47 pm

hahahaha.....
kalow ituh yg menjadih ukuran,makah tak ubah sepertih dongeng anak2.enak dibacah,adah kronologis peristiwah dsb.

Kisah adam dan hawa TAK DIMUAT seluruhnyah.
Mengapah?
Sepanjang apapun suatuh kisah tetap berpulang padah satuh hikmah.
dan AL Quran menampilkan sedikit dengan hikmah yg samah.
Hikmah adalah ; tiap manusiah berpotensih melakukan dosah dan dengan potensih yg samah manusiah juga mampuh berbuat baik.Iblis HANYAH penggembirah,bukan aktor utamah suatuh dosah.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 10, 2012 12:54 pm

@abu hanan wrote:hahahaha.....
kalow ituh yg menjadih ukuran,makah tak ubah sepertih dongeng anak2.enak dibacah,adah kronologis peristiwah dsb.

Kisah adam dan hawa TAK DIMUAT seluruhnyah.
Mengapah?
Sepanjang apapun suatuh kisah tetap berpulang padah satuh hikmah.
dan AL Quran menampilkan sedikit dengan hikmah yg samah.
Hikmah adalah ; tiap manusiah berpotensih melakukan dosah dan dengan potensih yg samah manusiah juga mampuh berbuat baik.Iblis HANYAH penggembirah,bukan aktor utamah suatuh dosah.

nyadar kitabnya hanya comotan dan loncat-loncat
pun bahasanya muyeng-muyeng, langsung mengatai aneh-aneh

akhirnya ngeles ke hikmah
kenapa Tuhan memberi potensi melakukan dosa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Tue Jan 10, 2012 3:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:hahahaha.....
kalow ituh yg menjadih ukuran,makah tak ubah sepertih dongeng anak2.enak dibacah,adah kronologis peristiwah dsb.

Kisah adam dan hawa TAK DIMUAT seluruhnyah.
Mengapah?
Sepanjang apapun suatuh kisah tetap berpulang padah satuh hikmah.
dan AL Quran menampilkan sedikit dengan hikmah yg samah.
Hikmah adalah ; tiap manusiah berpotensih melakukan dosah dan dengan potensih yg samah manusiah juga mampuh berbuat baik.Iblis HANYAH penggembirah,bukan aktor utamah suatuh dosah.

nyadar kitabnya hanya comotan dan loncat-loncat
pun bahasanya muyeng-muyeng, langsung mengatai aneh-aneh

akhirnya ngeles ke hikmah
kenapa Tuhan memberi potensi melakukan dosa?
yg bilang comotan kan andah dkk
yg bilang loncat2 kan jugah andah dkk

lho kok tanyah sayah?kan kitab andah lebih lengkap dan lebih baik kronologisnyah.yah harusnyah bisah dunk carih hikmah sendirih.
pastinyah,berpotensih berbuat dosah adalah manusiah bukan malekat yg BUDAK tuhan.(maaf,tuh BUDAK sayah ambil darih ajaran andah).


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 10, 2012 3:56 pm

faktanya kan tentang adam misalnya berserakan dimana-mana

yaelah..
yang bilang potensi melakukan dosa berasal dari Tuhan kan anda
kenapa Tuhan memberi potensi seperti itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Tue Jan 10, 2012 4:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:faktanya kan tentang adam misalnya berserakan dimana-mana

yaelah..
yang bilang potensi melakukan dosa berasal dari Tuhan kan anda
kenapa Tuhan memberi potensi seperti itu?
owh kamsutnyah comotan tuh berserakan...
buginih,mengapah dikatakan berserakan?kalow dikumpulkan padah satuh bagian makah utk permisalan akan lebih sulit dicapai.kalow ngikut versi bibel biasanyah akan adah kalimat "sepertih telah tertulis" atow "telah adah di kitab terdahuluh"

kalow andah mengamatih adam makah itulah yg akan didapatkan "meloncat-loncat" tetapih jikah andah mengamatih suatuh permasalahan makah andah akan dapatih "loncatan adam" akan sesuaih dengan konteks pembahasan.

potensih dosah?lha kan udah sayah tulis "pastinyah manusiah bukan malekat".pilihan adalah katah yg (sayah pikir mendekatih tepat) utk "potensih dosah".

ingin makan,adah pilihan;bekerja atow kriminal.yg satuh dihitung kebaikan,yg satuh dihitung dosah.
eh kok jadih ingat
Amsal 16:4. TUHAN membuat segala sesuatu untuk tujuannya masing-masing, bahkan orang fasik dibuat-Nya untuk hari malapetaka.

Yesaya 43:7 Manusia diciptakan untuk memuliakan Tuhan

tapih kapan2 ajah deh ngebahas 2 ayat diatas......


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Tue Jan 10, 2012 4:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:saya tunggu bukti sejarah/arkeologisnya..
apah standar KUALITAS INFORMASIH yg jadih acuan?

standarnya saya serahkan anda
yang penting saya dapat penjelasan bahwa pada abad 7an, mekah dan madinah serta arab secara keseluruhan punya pemimpin hebat yang namanya Muhammad (ada catatan sejarahnya, ada bukt arkeologisnya)
balik lagi tema >>

terjemahan ;

Dari Muhammad utusan Allah untuk An-Najasyi, penguasa Abyssinia (Ethiopia).
Salam bagimu, sesungguhnya aku bersyukur kepada Allah yang tidak ada Tuhan kecuali Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, dan aku bersaksi bahwa Isa putra Maryam adalah ruh dari Allah yang diciptakan dengan kalimat Nya yang disampaikan Nya kepada Maryam yang terpilih, baik dan terpelihara. Maka ia hamil kemudian diciptakan Isa dengan tiupan ruh dari-Nya sebagaimana diciptakan Adam dari tanah dengan tangan Nya. Sesungguhnya aku mengajakmu ke jalan Allah. Dan aku telah sampaikan dan menasihatimu maka terimalah nasihatku. Dan salam bagi yang mengikuti petunjuk.

surat tersebut bermaknah apah bagih andah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT MUSLIM CEP CELAKEP!!!!

Post by barabasmurtad77 on Wed Jan 11, 2012 3:13 pm

@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:saya tunggu bukti sejarah/arkeologisnya..
apah standar KUALITAS INFORMASIH yg jadih acuan?

standarnya saya serahkan anda
yang penting saya dapat penjelasan bahwa pada abad 7an, mekah dan madinah serta arab secara keseluruhan punya pemimpin hebat yang namanya Muhammad (ada catatan sejarahnya, ada bukt arkeologisnya)
balik lagi tema >>

terjemahan ;

Dari Muhammad utusan Allah untuk An-Najasyi, penguasa Abyssinia (Ethiopia).
Salam bagimu, sesungguhnya aku bersyukur kepada Allah yang tidak ada Tuhan kecuali Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, dan aku bersaksi bahwa Isa putra Maryam adalah ruh dari Allah yang diciptakan dengan kalimat Nya yang disampaikan Nya kepada Maryam yang terpilih, baik dan terpelihara. Maka ia hamil kemudian diciptakan Isa dengan tiupan ruh dari-Nya sebagaimana diciptakan Adam dari tanah dengan tangan Nya. Sesungguhnya aku mengajakmu ke jalan Allah. Dan aku telah sampaikan dan menasihatimu maka terimalah nasihatku. Dan salam bagi yang mengikuti petunjuk.

surat tersebut bermaknah apah bagih andah?

TANGGAPAN SAYA ATAS POSTINGAN ANDA ADALAH BAHWA MUHAMMAD MENCOBA MENGISLAMKAN AN-NAJASYI DAN YANG KEDUA ADALAH BAHWA MUHAMMAD ITU SEORANG ANTIKRISTUS YANG SOK TAHU TAPI SEBENARNYA GAK TAHU APA2 SEBAGAIMANA CINYATAKAN OLEH FIRMAN TUHAN
P. Baru: I Yohanes: 2
2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
P. Baru: I Yohanes: 4
4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Thu Jan 12, 2012 10:09 am

@barabasmurtad77 wrote:
TANGGAPAN SAYA ATAS POSTINGAN ANDA ADALAH BAHWA MUHAMMAD MENCOBA MENGISLAMKAN AN-NAJASYI DAN YANG KEDUA ADALAH BAHWA MUHAMMAD ITU SEORANG ANTIKRISTUS YANG SOK TAHU TAPI SEBENARNYA GAK TAHU APA2 SEBAGAIMANA CINYATAKAN OLEH FIRMAN TUHAN
P. Baru: I Yohanes: 2
2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
P. Baru: I Yohanes: 4
4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
1.berartih andah setujuh bahwah nabi Muhammad adalah orang yg memilikih pengaruh di masah hidupnyah.
2.Kalow kitah ngebahas PENDUSTA,sebenarnyah andah merasah "tersakitih" ketikah Islam menyatakan yesus adalah manusiah biasah,bukan tuhan.Dan Islam menyatakan ke-tiga-an ketuhanan kristen.

Justeruh sayah memandang bahwah PENDUSTAH adalah penulis Injil Yohanes.Jikah andah mau menelitih WHY dan Yohanes,andah akan banyak jumpaih kebohongan2 yg nyatah padah 2 bukuh tsb.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Jagona on Thu Jan 12, 2012 11:12 am

Itu dongeng tentang Adam dan Eva sangat menarik bagi mereka yang baru belajar.............. membuat mainan.
Alquran tidak pernah memberi nama istri Adam, baik EVA maupun HAWA. Munculnya nama Eva ataupun Hawa adalah karangan penulis kitab.
Alquran adalah wahyu ALLAH, pasti tidak akan terdapat silsilah para nabi. Karenanya kalau anda menanyakan/mencari silsilah nabi Muhammad dalam Alquran, pasti anda tidak akan menemukan.
Yang penting kita tahu Siapa sebenarnya Nabi Muhammad.
Anda yang bertanya (barabasmurtad) TAHUKAH SIAPA SEBENARNYA NABI MUHAMMAD ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT MUSLIM CEP CELAKEP!!!!

Post by barabasmurtad77 on Sat Jan 14, 2012 3:49 pm

@Jagona wrote:Itu dongeng tentang Adam dan Eva sangat menarik bagi mereka yang baru belajar.............. membuat mainan.
Alquran tidak pernah memberi nama istri Adam, baik EVA maupun HAWA. Munculnya nama Eva ataupun Hawa adalah karangan penulis kitab.
Alquran adalah wahyu ALLAH, pasti tidak akan terdapat silsilah para nabi. Karenanya kalau anda menanyakan/mencari silsilah nabi Muhammad dalam Alquran, pasti anda tidak akan menemukan.
Yang penting kita tahu Siapa sebenarnya Nabi Muhammad.
Anda yang bertanya (barabasmurtad) TAHUKAH SIAPA SEBENARNYA NABI MUHAMMAD ?

OK, SAYA BERTANYA : SIAPA SEBENARNYA NABI MUHAMMAD????
LALU APA JAWAB ANDA???? SAYA TUNGGU JAWABAN ANDA!!!!!

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT MUSLIM CEP CELAKEP!!!!

Post by barabasmurtad77 on Sat Jan 14, 2012 7:32 pm

@abu hanan wrote:
@barabasmurtad77 wrote:
TANGGAPAN SAYA ATAS POSTINGAN ANDA ADALAH BAHWA MUHAMMAD MENCOBA MENGISLAMKAN AN-NAJASYI DAN YANG KEDUA ADALAH BAHWA MUHAMMAD ITU SEORANG ANTIKRISTUS YANG SOK TAHU TAPI SEBENARNYA GAK TAHU APA2 SEBAGAIMANA CINYATAKAN OLEH FIRMAN TUHAN
P. Baru: I Yohanes: 2
2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
P. Baru: I Yohanes: 4
4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
1.berartih andah setujuh bahwah nabi Muhammad adalah orang yg memilikih pengaruh di masah hidupnyah.
2.Kalow kitah ngebahas PENDUSTA,sebenarnyah andah merasah "tersakitih" ketikah Islam menyatakan yesus adalah manusiah biasah,bukan tuhan.Dan Islam menyatakan ke-tiga-an ketuhanan kristen.

Justeruh sayah memandang bahwah PENDUSTAH adalah penulis Injil Yohanes.Jikah andah mau menelitih WHY dan Yohanes,andah akan banyak jumpaih kebohongan2 yg nyatah padah 2 bukuh tsb.

SDR ABU ANDA SALAH SEKALI BILA ANDA BERPENDAPAT BAHWA SAYA MERASA TERSAKITI KARENA ISLAM MENYATAKAN YESUS ADALAH MANUSIA BIASA!!!! SAYA HANYA MENGUTIP APA YANG DIKATAKAN FIRMAN TUHAN; JUSTRU SAYA MERASA PRIHATIN DENGAN PARA PENGIKUT MUHAMMAD YANG TELAH DIBOHONGI HABIS2AN SEHINGGA MENOLAK YESUS SEBAGAI TUHAN, PADAHAL FIRMAN TUHAN MENYATAKAN BAHWA DI KOLONG LANGIT INI TIDAK ADA NAMA YANG OLEHNYA KITA DISELAMATKAN SELAIN DALAM NAMA YESUS (KIS.4:12). MENGAPA SAYA HARUS MERASA DISAKITI??? KARENA ANDA BERURUSAN LANGSUNG DENGAN YESUS!!! INGAT ALLAH SAYA ADALAH ALLAH YANG HIDUP DAN SAYA MENGENAL DIA BUKAN MELALUI PENGAJARAN2 AGAMA MELAINKAN MEMILIKI SUATU PENGALAMAN PRIBADI DENGANNYA. KESELAMATAN ADALAH ANUGERAH, KARENA TUHAN SENDIRI YANG MENGATAKAN: BANYAK YANG DIPANGGIL TETAPI SEDIKIT YANG DIPILIH (MAT.22:14).
MASALAH "PENDUSTA": ANDA MENUDUH PENULIS INJIL YOHANES LAH YANG MENJADI PENDUSTA. SAYA TIDAK MAU BERARGUMENTASI DENGAN ANDA SOAL INI, TETAPI SAYA SERAHKAN KEPADA HATI NURANI ANDA YANG TERDALAM. BENARKAH YOHANES SEORANG PEMBOHONG BILA IA DENGAN BERANI MENGATAKAN:

P. Baru: Wahyu: 19
19:9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."
P. Baru: Wahyu: 21
21:5 Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" Dan firman-Nya: "Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar."
P. Baru: Wahyu: 22
22:18 Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
Rev 22:19 Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."
Rev 22:20 Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!

JADI JELAS TIDAK AKAN PERNAH ADA KEBOHONGAN DARI YOHANES DALAM MENULIS INJIL!!!

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Wed Jan 18, 2012 12:32 pm

@barabasmurtad77 wrote:
@abu hanan wrote:
@barabasmurtad77 wrote:
TANGGAPAN SAYA ATAS POSTINGAN ANDA ADALAH BAHWA MUHAMMAD MENCOBA MENGISLAMKAN AN-NAJASYI DAN YANG KEDUA ADALAH BAHWA MUHAMMAD ITU SEORANG ANTIKRISTUS YANG SOK TAHU TAPI SEBENARNYA GAK TAHU APA2 SEBAGAIMANA CINYATAKAN OLEH FIRMAN TUHAN
P. Baru: I Yohanes: 2
2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
P. Baru: I Yohanes: 4
4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
1.berartih andah setujuh bahwah nabi Muhammad adalah orang yg memilikih pengaruh di masah hidupnyah.
2.Kalow kitah ngebahas PENDUSTA,sebenarnyah andah merasah "tersakitih" ketikah Islam menyatakan yesus adalah manusiah biasah,bukan tuhan.Dan Islam menyatakan ke-tiga-an ketuhanan kristen.

Justeruh sayah memandang bahwah PENDUSTAH adalah penulis Injil Yohanes.Jikah andah mau menelitih WHY dan Yohanes,andah akan banyak jumpaih kebohongan2 yg nyatah padah 2 bukuh tsb.

SDR ABU ANDA SALAH SEKALI BILA ANDA BERPENDAPAT BAHWA SAYA MERASA TERSAKITI KARENA ISLAM MENYATAKAN YESUS ADALAH MANUSIA BIASA!!!! SAYA HANYA MENGUTIP APA YANG DIKATAKAN FIRMAN TUHAN; JUSTRU SAYA MERASA PRIHATIN DENGAN PARA PENGIKUT MUHAMMAD YANG TELAH DIBOHONGI HABIS2AN SEHINGGA MENOLAK YESUS SEBAGAI TUHAN, PADAHAL FIRMAN TUHAN MENYATAKAN BAHWA DI KOLONG LANGIT INI TIDAK ADA NAMA YANG OLEHNYA KITA DISELAMATKAN SELAIN DALAM NAMA YESUS (KIS.4:12). MENGAPA SAYA HARUS MERASA DISAKITI??? KARENA ANDA BERURUSAN LANGSUNG DENGAN YESUS!!! INGAT ALLAH SAYA ADALAH ALLAH YANG HIDUP DAN SAYA MENGENAL DIA BUKAN MELALUI PENGAJARAN2 AGAMA MELAINKAN MEMILIKI SUATU PENGALAMAN PRIBADI DENGANNYA. KESELAMATAN ADALAH ANUGERAH, KARENA TUHAN SENDIRI YANG MENGATAKAN: BANYAK YANG DIPANGGIL TETAPI SEDIKIT YANG DIPILIH (MAT.22:14).
MASALAH "PENDUSTA": ANDA MENUDUH PENULIS INJIL YOHANES LAH YANG MENJADI PENDUSTA. SAYA TIDAK MAU BERARGUMENTASI DENGAN ANDA SOAL INI, TETAPI SAYA SERAHKAN KEPADA HATI NURANI ANDA YANG TERDALAM. BENARKAH YOHANES SEORANG PEMBOHONG BILA IA DENGAN BERANI MENGATAKAN:

P. Baru: Wahyu: 19
19:9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."
P. Baru: Wahyu: 21
21:5 Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" Dan firman-Nya: "Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar."
P. Baru: Wahyu: 22
22:18 Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
Rev 22:19 Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."
Rev 22:20 Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!

JADI JELAS TIDAK AKAN PERNAH ADA KEBOHONGAN DARI YOHANES DALAM MENULIS INJIL!!!
andah tidak ingin berargumentasih tetapih andah menyodorkan WHY.
baiklah...
mengapah yohanes diam sajah (tidak melakukan tindakan pencegahan) ketikah diah mengetahuih iblis bersekongkol dengan yudas utk membunuh yesus?

kapan2 kitah kajih WHY lebih dalam.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 19, 2012 7:22 am

@abu hanan wrote:
balik lagi tema >>

terjemahan ;

Dari Muhammad utusan Allah untuk An-Najasyi, penguasa Abyssinia (Ethiopia).
Salam bagimu, sesungguhnya aku bersyukur kepada Allah yang tidak ada Tuhan kecuali Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, dan aku bersaksi bahwa Isa putra Maryam adalah ruh dari Allah yang diciptakan dengan kalimat Nya yang disampaikan Nya kepada Maryam yang terpilih, baik dan terpelihara. Maka ia hamil kemudian diciptakan Isa dengan tiupan ruh dari-Nya sebagaimana diciptakan Adam dari tanah dengan tangan Nya. Sesungguhnya aku mengajakmu ke jalan Allah. Dan aku telah sampaikan dan menasihatimu maka terimalah nasihatku. Dan salam bagi yang mengikuti petunjuk.

surat tersebut bermaknah apah bagih andah?

surat dari seseorang yang mengaku dirinya nabi
kepada seorang penguasa, isi suratnya tanpa juntrungan

tidak membuktikan apa-apa bahwa muhammad adalah tokoh sejarah arab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Thu Jan 19, 2012 1:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
balik lagi tema >>

terjemahan ;

Dari Muhammad utusan Allah untuk An-Najasyi, penguasa Abyssinia (Ethiopia).
Salam bagimu, sesungguhnya aku bersyukur kepada Allah yang tidak ada Tuhan kecuali Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, dan aku bersaksi bahwa Isa putra Maryam adalah ruh dari Allah yang diciptakan dengan kalimat Nya yang disampaikan Nya kepada Maryam yang terpilih, baik dan terpelihara. Maka ia hamil kemudian diciptakan Isa dengan tiupan ruh dari-Nya sebagaimana diciptakan Adam dari tanah dengan tangan Nya. Sesungguhnya aku mengajakmu ke jalan Allah. Dan aku telah sampaikan dan menasihatimu maka terimalah nasihatku. Dan salam bagi yang mengikuti petunjuk.

surat tersebut bermaknah apah bagih andah?

surat dari seseorang yang mengaku dirinya nabi
kepada seorang penguasa, isi suratnya tanpa juntrungan

tidak membuktikan apa-apa bahwa muhammad adalah tokoh sejarah arab
hahaha...sebuah jawaban yg SUDAH DIPREDIKSI.bugimanapun kalo uda BENCI tetap aja BENCI.Dijelasin atow tidak,gak bakal merubah mindset.



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 19, 2012 2:51 pm

lihat aja isinya, kan tidak relevan..
surat yang katanya untuk pemimpin/penguasa sebuah negara
malah bicara soal isa dan maryam, malah sok menasihati

cari aja bukti di arab, histori muhammad ada/kagak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Fri Jan 20, 2012 10:29 am

@SEGOROWEDI wrote:lihat aja isinya, kan tidak relevan..
surat yang katanya untuk pemimpin/penguasa sebuah negara
malah bicara soal isa dan maryam, malah sok menasihati

cari aja bukti di arab, histori muhammad ada/kagak
konteks relevan tuh yg bagaimana?
kalo menurut anda seharusnya isi surat itu bagaimana?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by musicman on Fri Jan 20, 2012 2:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@musicman wrote:pointnya bagi anda2 ini yg non muslim ..bukan ada atau tidaknya keterangan didalam alquran, tp masalah kepercayaan.
ada atau tidaknya catatan keturunan NAbi Muhammad tidaklah membuat kalian terpengaruh untuk percaya.

kalau ada saja tidak, suruh percaya apa?
saya tidak suruh anda percaya..

@musicman wrote:sebentar..
1.Apa yg anda maksud dengan catatan arkeologis?
2.Apa standart anda menilai suatu catatan arkeologis itu akurat atau tidak?

silahkan jelaskan dulu sebelum saya jawab, agar jawaban saya lbh tepat

1. peninggalan masa silam yang mencatat ketokohan muhammad, bisa berupa prasasti, simbol, dan sebagainya
2. tercatat dalam sejarah bangsa arab
[/quote]
1.Perhatikan yg saya Bold..Al Quran dan Hadits sudah lbh dr cukup dr apa yg anda minta
2. Yang saya tanya..apa standart akuratnya..bukan tercatat dimana...
ketawa guling
saya ulang...

Apa standart anda menilai suatu catatan arkeologis itu akurat atau tidak?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 20, 2012 2:48 pm

@abu hanan wrote:
konteks relevan tuh yg bagaimana?
kalo menurut anda seharusnya isi surat itu bagaimana?

diplomasi politik
urusan antar penguasa (negara) kok mbicarakan isa dan hamilnya maryam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 20, 2012 2:52 pm

@musicman wrote:
1.Perhatikan yg saya Bold..Al Quran dan Hadits sudah lbh dr cukup dr apa yg anda minta
2. Yang saya tanya..apa standart akuratnya..bukan tercatat dimana...
ketawa guling
saya ulang...

Apa standart anda menilai suatu catatan arkeologis itu akurat atau tidak?

1. cukup apanya, itu cuma catatan apa yang keluar dari mulutnya, entah siapa yang nulis, bukan ketokohannya sebagai pemimpin yang pernah ada di arab
2. ya standartnya itu, misalnya gadjah mada dan majapahit bna-benar ada karena ada peninggalan sejarah dan arkeologinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by musicman on Fri Jan 20, 2012 3:15 pm

1. cukup apanya, itu cuma catatan apa yang keluar dari mulutnya, entah siapa yang nulis, bukan ketokohannya sebagai pemimpin yang pernah ada di arab
lha kok entah siapa yg nulis?
coba nak..pelajari lg mengenai Al quran dan Hadits..jd tau siapa yg nulis

Al quran adalah Bagian yg tidak terpisahkan dr sejarah bangsa Arab

http://en.wikipedia.org/wiki/Quran

Muslims regard the Quran as the main miracle of Muhammad, the proof of his prophethood [ 13 ] and the culmination of a series of divine messages that started with the messages revealed to Adam , regarded in Islam as the first prophet , [ 14 ] and continued with the Suhuf Ibrahim (Scrolls of Abraham), [ 15 ] the Tawrat (Torah or Pentateuch ) of Moses , [ 16 ] [ 17 ] the Zabur ( Tehillim or Book of Psalms ) of David , [ 18 ] [ 19 ] and the Injil ( Gospel ) of Jesus . [ 20 ] [ 21 ] [ 22 ] The Quran assumes familiarity with major narratives recounted in Jewish and Christian scriptures , summarizing some, dwelling at length on others and in some cases presenting alternative accounts and interpretations of events. [ 23 ] [ 24 ] [ 25 ] The Quran describes itself as a book of guidance, sometimes offering detailed accounts of specific historical events, and often emphasizing the moral significance of an event over its narrative sequence. [ 26 ] [ 27 ]

Henri Shalahuddin 161 halaman.JPG



2. ya standartnya itu, misalnya gadjah mada dan majapahit bna-benar ada karena ada peninggalan sejarah dan arkeologinya

wah saya tanya Standartnya mas...bukan contohnya..
ketawa guling

..memang prasasti gadjah mada dan majapahit siapa yg nulis?..sampe anda yakin bahwa itu adalah akurat?


:hancurkan
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Fri Jan 20, 2012 3:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
konteks relevan tuh yg bagaimana?
kalo menurut anda seharusnya isi surat itu bagaimana?

diplomasi politik
urusan antar penguasa (negara) kok mbicarakan isa dan hamilnya maryam
apakah tiap pemimpin yg berkomunikasi selalu membahas urusan politik?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT MUSLIM CEP CELAKEP!!!!

Post by barabasmurtad77 on Mon Jan 23, 2012 3:27 pm

@abu hanan wrote:
@barabasmurtad wrote:ALKITAB MENCATAT SILSILAH ORANG2 YANG TERKAIT DALAM BENANG MERAH NUBUATAN KEDATANGAN YESUS SEHINGGA SILSILAH YESUS DI DALAM ALKITAB SECARA JELAS DICATAT.
MENGINGAT MUHAMMAD ADALAH SEORANG PENDIRI AGAMA DENGAN JUMLAH UMAT YANG BESAR, MAKA TENTULAH SEBAGAI SEORANG YANG BEGITU TERKENAL IA MEMILIKI SILSILAH, KARENA ITU SAYA MINTA PENCERAHAN DARI MUSLIMERS UNTUK MENCANTUMKAN SILSILAH MUHAMMAD YANG DICATAT OLEH ALQURAN

pak murtad
jika anda berpikir bahwa Al Quran adalah sama persis dengan Bibel maka anda berada di tempat yg salah dalam menilai AL Quran.Karena Al Quran bukan buku riwayat keluarga/sejarah.
Al Quran pun tidak menyertakan informasi lengkap ttg tgl lahir nabi Muhammad atau bahkan nama bapak beliau.
Coba deh,anda baca secara cermat maka perbedaan ttg silsilah/sejarah akan nyata sekali antara Bibel dengan Al Quran.

SAYA TIDAK BERPIKIR BAHWA ALQURAN ITU SAMA PERSIS SEPERTI ALKITAB, TETAPI ANDA YANG MENGKLAIM BAHWA ALQURAN ADALAH KITAB YANG PALING SEMPURNA YANG MENCAKUP SELURUH ALKITAB DITAMBAH DENGAN AJARAN2 MUHAMMAD, MAKA TENTUNYA KITAB YANG DEMIKIAN PENTINGNYA YANG DIANGGAP SEBAGAI PEDOMAN PENGIKUTNYA MENDAPATKAN KESELAMATAN MELALUINYA, MAKA SUDAH SEHARUSNYA SILSILAH MUHAMMAD DICATAT SEBAGAI BUKTI BAHWA IA BENAR2 UTUSAN ALLAH DAN BETUL2 SANGGUP MEMIMPIN PENGIKUTNYA UNTUK HIDUP BENAR DI HADAPAN ALLAH YANG DAMPAKNYA AKAN MEMBERIKAN KESELAMATAN KEPADA MEREKA.
DAN MAKSUD SAYA ADALAH BEGINI: KITA ADALAH MANUSIA YANG DIBERI AKAL BUDI DAN AKAL SEHAT DAN MASALAH AGAMA ADALAH MASALAH DUNIA DAN AKHIRA, MAKA APA YANG SAYA LAKUKAN ADALAH SBB: SETELAH SAYA MENERIMA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT SAYA PRIBADI MAKA SAYA TIDAK SECARA MEMBABI BUTA MEMERCAYAI SEGALA SESUATU YANG SAYA DAPAT ATAU BACA DALAM INJIL, KARENA SEKALIPUN SEHARUSNYA SAYA PERCAYA SAJA TAPI SAYA INGIN TAHU APAKAH AJARAN YANG SAYA IKUTI ITU BENAR DAN APAKAH ALKITAB ADALAH BENAR2 KITAB YANG MEMBAWA SAYA KEPADA SUATU KEHIDUPAN KEKAL; SAYA JUGA INGIN TAHU SIAPA SEBENARNYA YESUS YANG SAYA IKUTI ITU, SAYA PERLU MENGENALNYA, SAYA PERLU TAHU APA YANG TELAH IA PERBUAT BAGI SAYA DAN APA YANG MENJADI KEWAJIBAN SAYA AGAR SAYA HIDUP BERKENAN DI HADAPANNYA DAN DI HADAPAN ALLAH; KARENA KALAU TIDAK DEMIKIAN MAKA BISA SAJA SAYA DIKECOH OLEH PENGAJARAN2 YANG MENYESATKAN DAN MENJADI SALAH SATU PENGIKUT LIA EDEN, MISALNYA, TETAPI DENGAN MENGETAHUI SIAPA YESUS YANG SAYA IKUTI ITU, APA HUBUNGANNYA DENGAN RENCANA ALLAH DI DALAM PENCIPTAAN DAN YANG BERKENAAN DENGAN PEMULIHAN HUBUNGANNYA DENGAN UMAT MANUSIA YANG TELAH DICIPTAKANNYA; DAN APAKAH YESUS MEMANG LAYAK UNTUK SAYA SEMBAH DAN LAYAK UNTUK MENANGGUNG DOSA SAYA. APAKAH KESAKSIAN ALKITAB TENTANG DIA DAN BENARKAH IA SEBAGAI SEORANG ANAK MANUSIA YANG LAYAK MENEBUS DOSA SAYA SEMENTARA DALAM KITAB MAZMUR DIKATAKAN BAHWA MANUSIA TIDAK MUNGKIN MENEBUS NYAWANYA SENDIRI KARENA TERLALU MAHAL HARGA YANG HARUS DIBAYARNYA DAN KITAB YEHEZKIEL BERSAKSI BAHWA KEHIDUPAN KUDUS NUH, DANIEL DAN AYUB TIDAK MAMPU UNTUK MENEBUS MANUSIA LAIN SELAIN MENEBUS DIRINYA SENDIRI.DENGAN DEMIKIAN DAPATLAH SAYA BERSAKSI YA YESUS, ENGKAULAH TUHAN DAN JURUSELAMATKU YANG LAYAK AKU IKUTI, KARENA ITU TERIMALAH ROH, JIWA DAN TUBUHKU YANG TELAH ENGKAU SELAMATKAN MELALUI DARAHMU YANG TERCURAH DI BUKIT KALVARI AGAR PADA SUATU HARI YANG TELAH DIKAU TENTUKAN BAGIKU AKU AKAN ADA BERSAMA-SAMA DENGAN ENGKAU DALAM KERAJAANMU DI SURGA!!!! TERPUJI8LAH NAMAMU DARI SELAMA-LAMANYA SAMPAI SELAMA-LAMANYA. AMIN

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 24, 2012 8:17 am

@musicman wrote:
lha kok entah siapa yg nulis?
coba nak..pelajari lg mengenai Al quran dan Hadits..jd tau siapa yg nulis

Al quran adalah Bagian yg tidak terpisahkan dr sejarah bangsa Arab

http://en.wikipedia.org/wiki/Quran

Muslims regard the Quran as the main miracle of Muhammad, the proof of his prophethood [ 13 ] and the culmination of a series of divine messages that started with the messages revealed to Adam , regarded in Islam as the first prophet , [ 14 ] and continued with the Suhuf Ibrahim (Scrolls of Abraham), [ 15 ] the Tawrat (Torah or Pentateuch ) of Moses , [ 16 ] [ 17 ] the Zabur ( Tehillim or Book of Psalms ) of David , [ 18 ] [ 19 ] and the Injil ( Gospel ) of Jesus . [ 20 ] [ 21 ] [ 22 ] The Quran assumes familiarity with major narratives recounted in Jewish and Christian scriptures , summarizing some, dwelling at length on others and in some cases presenting alternative accounts and interpretations of events. [ 23 ] [ 24 ] [ 25 ] The Quran describes itself as a book of guidance, sometimes offering detailed accounts of specific historical events, and often emphasizing the moral significance of an event over its narrative sequence. [ 26 ] [ 27 ]

Henri Shalahuddin 161 halaman.JPG



2. ya standartnya itu, misalnya gadjah mada dan majapahit bna-benar ada karena ada peninggalan sejarah dan arkeologinya

wah saya tanya Standartnya mas...bukan contohnya..
ketawa guling

..memang prasasti gadjah mada dan majapahit siapa yg nulis?..sampe anda yakin bahwa itu adalah akurat?

:hancurkan

contoh:
- siapa penulis al baqoroh?

yang ditanya:
- bukti sejarah/arkeologi bahwa ada tokoh bernama muhammad yang pernah berkuasa di madinah dan jazirah arab

standardnya ya ada bukti arkeologi/sejarah
mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 24, 2012 8:19 am

@abu hanan wrote:apakah tiap pemimpin yg berkomunikasi selalu membahas urusan politik?

lha siapapun bisa menulis apapun kepada siapapun
samaskali tidak membuktikan muhammad adalah penguasa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 22 Previous  1, 2, 3 ... 12 ... 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik