FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Halaman 20 dari 22 Previous  1 ... 11 ... 19, 20, 21, 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by barabasmurtad on Sat Dec 31, 2011 4:26 pm

First topic message reminder :

ALKITAB MENCATAT SILSILAH ORANG2 YANG TERKAIT DALAM BENANG MERAH NUBUATAN KEDATANGAN YESUS SEHINGGA SILSILAH YESUS DI DALAM ALKITAB SECARA JELAS DICATAT.
MENGINGAT MUHAMMAD ADALAH SEORANG PENDIRI AGAMA DENGAN JUMLAH UMAT YANG BESAR, MAKA TENTULAH SEBAGAI SEORANG YANG BEGITU TERKENAL IA MEMILIKI SILSILAH, KARENA ITU SAYA MINTA PENCERAHAN DARI MUSLIMERS UNTUK MENCANTUMKAN SILSILAH MUHAMMAD YANG DICATAT OLEH ALQURAN

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by omzell on Tue Mar 18, 2014 1:55 pm

diinjil, tuhan membuat silsilah dg lengkap, supaya manusia tahu, bahwa yesus itu berasal usul dari mana. dari manusia.
dialquran tuhan tidak membuat silsilah lengkap, apalagi tentang muhammad, karena orang kafir yg pintarnya setengah hidup saja diberi injil yg dilengkapi silsilah,tidak mampu memahami maksud penyampaian silsilah dari adam hingga ke yesus
kenapa di injil ada silsilah, di alquran tidak? karena tuhan sudah tahu, bahwa nantinya, setelah yesus diangkat, maka umatnya akan disesatkan oleh para ahli kitab sesat, dg mengatakan bahwa yesus itu tuhan. umat yg bodoh akan percaya dg informasi itu, sedangkan umat yg beriman kpd tuhannya, tidak akan percaya informasi yesus tuhan, karena umat yg beriman itu percaya kpd tuhannya, dan paham betul informasi yg disampaikan tuhannya.bahwa tuhan telah menyampaikan informasi dg jelas, yakni dengan menyebutkan secara rinci dan jelas silsilah dari adam hingga ke yesus.


omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 2:00 pm

@Kedunghalang wrote:
@jaya wrote:Apa buktinya bahwa al quran itu dari Allah swt? Gak ada, Nol besar.

Allah swt menjawab pertanyaan anda di dalam Al Qur'an:
Turunnya Kitab (Al Qur'an) ini dari Allah, Yang Maha Perkasa, Maha Bijaksana. (Al Jatsiyah 45:2/3)

justeru itu ang harus dibuktikan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 2:01 pm

@omzell wrote:diinjil, tuhan membuat silsilah dg lengkap, supaya manusia tahu, bahwa yesus itu berasal usul dari mana. dari manusia.
dialquran tuhan tidak membuat silsilah lengkap, apalagi tentang muhammad, karena orang kafir yg pintarnya setengah hidup saja diberi injil yg dilengkapi silsilah,tidak mampu memahami maksud penyampaian silsilah dari adam hingga ke yesus
kenapa di injil ada silsilah, di alquran tidak? karena tuhan sudah tahu, bahwa nantinya, setelah yesus diangkat, maka umatnya akan disesatkan oleh para ahli kitab sesat, dg mengatakan bahwa yesus itu tuhan. umat yg bodoh akan percaya dg informasi itu, sedangkan umat yg beriman kpd tuhannya, tidak akan percaya informasi yesus tuhan, karena umat yg beriman itu percaya kpd tuhannya, dan paham betul informasi yg disampaikan tuhannya.bahwa tuhan telah menyampaikan informasi dg jelas, yakni dengan menyebutkan secara rinci dan jelas silsilah dari adam hingga ke yesus.

ngeles terus
tape deh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by omzell on Tue Mar 18, 2014 2:35 pm

ku gak ngasih les
ku gak ngasih tape
ku ngasih tahu

NB. ( pasti ntar dijawab: tahu basi )

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 2:38 pm


nyontek
mana bisa nunjukin silsilah..
 ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 6:20 am

nyontek kok BEDA, justru kata INJIL aja tuh kalian nyontek dari ayat Quran kok.

ngaca!
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 3:11 pm


beda..
karena nyontek sekenanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by mang odoy on Tue May 13, 2014 8:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:

cuman ngeles..
menyebutkan silsilah tidak berarti buku sejarah, kan?
pun faktanya mencantumkan kisah dari adam sampai isa, sejarah juga kan?

emmmhhhh...ampyunnn member kristen satu ini...

bikin malu nama KRISTEN NUSANTARA aja.,..

ikutan forum dari taun 1800 .... gaya posting masih kaya gini aja..

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Wed May 14, 2014 4:22 pm


mikir simple aja deh..
kisah adam sampai isa adalah milik bangsa yahudi
yang menuliskannya juga bangsa yahudi
sudah tertulis di kitab mereka selama ratusan bahkan ribuan tahun

mosok ada orang arab abad 7 casciscus nyomot tanpa juntrungan
kok dipercaya sebagai diktean jibril
dari tuhan lagi
hadeeh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Kedunghalang on Fri Nov 07, 2014 8:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@jaya wrote:Apa buktinya bahwa al quran itu dari Allah swt? Gak ada, Nol besar.

Allah swt menjawab pertanyaan anda di dalam Al Qur'an:
Turunnya Kitab (Al Qur'an) ini dari Allah, Yang Maha Perkasa, Maha Bijaksana. (Al Jatsiyah 45:2/3)

justeru itu ang harus dibuktikan..

Firman Allah berikut ini merupakan BUKTI NYATA:
Sesungguhnya, Kami Yang telah menurunkan Peringatan Al Qur'an  ini, dan sesungguhnya Kami baginya adalah Pemelihara. (Al Hijr 15:9/10)

Janji Allah mengenai perlindungan dan penjagaan Al Qur'an yang Dia berikan dalam ayat ini telah genap dengan cara yang begitu ajaibnya, sehingga sekalipun andaikata tidak ada bukti-bukti lainnya, kenyataan ini saja niscaya sudah cukup membuktikan, bahwa Al Qur'an itu berasal dari Allah, Tuhan Semesta Alam. Surah ini diturunkan di Mekkah (Prof. Noldeke pun mengakuinya), ketika kehidupan Rasulullah saw beserta para pengikut beliau saw sangat morat-marit keadaannya, dan musuh-musuh dengan mudah dapat menghancurkan agama Islam yang baru muncul pada waktu itu. Ketika itulah orang-orang kafir ditantang untuk mengerahkan segenap tenaga mereka guna menghancurkan Islam; dan mereka diperingatkan bahwa Allah, Tuhan Semesta Alam akan menggagalkan segala tipu-daya mereka, sebab Dia sendirilah Penjaganya. Tantangan itu terbuka dan tidak samar-samar, sedangkan keadaan musuh kuat lagi kejam; meskipun demikian Al Qur'an tetap selamat dari perubahan, penyisipan, dan pengurangan, serta senantiasa terus-menerus menikmati penjagaan yang sempurna. Keistimewaan Al Qur'an yang demikian itu tidak dimiliki oleh Kitab-kitab lainnya yang diwahyukan.

Sir William Muir, Sarjana Kristen ahli kritik dari Inggris yang terkenal karena sikapnya memusuhi Islam berkata: “Kita dapat menetapkan berdasarkan dugaan yang paling keras, bahwa tiap-tiap ayat dalam Al Qur'an itu asli dan merupkan gubahan Muhammad sendiri yang tidak mengalami perubahan ……………. Ada jaminan yang buta, baik dari dalam Al Qur'an maupun dari luar, bahwa kita memiliki teks yang Muhammad sendiri siarkan dan pergunakan …………….. Membandingkan teks asli mereka yang tidak mengalami perubahan itu dengan berbagai naskah kitab-kitab suci kita, adalah membandingkan hal-hal yang antaranya tidak ada persamaan (Introduction to “The Life of Mohammad”).

Prof. Noldeke, ahli ketimuran yang terkenal dan berkebangsaan Jerman menulis sebagai berikut: “Usaha-usaha dari para Sarjana Kristen dari Eropa untuk membuktikan adanya sisipan-sisipan dalam Al Qur'an di masa kemudian, telah gagal” (Enciclopedia Brittanica). Kebalikannya kegagalan mutlak dari Dr. Mingana, beberapa tahun berselang, untuk mencari-cari kelemahan dalam kemurnian teks Al Qur'an, membuktikan dengan pasti kebenaran da’wa kitab Al Qur'an itu, bahwa di antara semua kitab suci yang diwahyukan, hanya Al Qur'an lah yang seluruhnya tetap kebal dari penyisipan atau campur-tangan manusia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 10, 2014 5:36 pm


ada yang pernah lihat muhammad didikte alloh swt? atau jibril?
atau ada yang pernah mengalami fenomena bahwa alloh swt eksis?
ATAU SEMUA HANYA KATANYA MUHAMMAD?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Kedunghalang on Mon Nov 10, 2014 5:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ada yang pernah lihat muhammad didikte alloh swt? atau jibril?
atau ada yang pernah mengalami fenomena bahwa alloh swt eksis?
ATAU SEMUA HANYA KATANYA MUHAMMAD?

Di Al Qur'an tidak ada istilah dikte.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 12, 2014 4:21 pm


kisah adam, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah koin kobil, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah nuh, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah abraham, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah lut, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah ishak, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah yakub, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah yusuf, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah musa, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah harun, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah yahya, siapa yang mendongeng ke muhammad??
KISAH ISA, SIAPA YANG MENDONGENG KE MUHAMMAD??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by isaku on Wed Nov 12, 2014 5:26 pm

ada kok silsilah lengkapnya... cuma bagi muslim sih kurang penting piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 12, 2014 5:30 pm


ngeles.com

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Kedunghalang on Wed Nov 12, 2014 5:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kisah adam, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah koin kobil, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah nuh, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah abraham, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah lut, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah ishak, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah yakub, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah yusuf, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah musa, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah harun, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah yahya, siapa yang mendongeng ke muhammad??
KISAH ISA, SIAPA YANG MENDONGENG KE MUHAMMAD??

Allah Tuhan Yang Maha Mengetahui berfirman kepada Nabi Muhammad saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 12, 2014 5:36 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kisah adam, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah koin kobil, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah nuh, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah abraham, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah lut, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah ishak, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah yakub, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah yusuf, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah musa, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah harun, siapa yang mendongeng ke muhammad??
kisah yahya, siapa yang mendongeng ke muhammad??
KISAH ISA, SIAPA YANG MENDONGENG KE MUHAMMAD??

Allah Tuhan Yang Maha Mengetahui berfirman kepada Nabi Muhammad saw.

alloh MENDONGENG gitu?
ada yang lihat gak muhammad didonengin alloh??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Kedunghalang on Wed Nov 12, 2014 5:53 pm

Allah Tuhan Yang Maha Mengetahui berfirman, bukan mendongeng, kepada Nabi Muhammad saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 12, 2014 6:01 pm


sama to..
wong kisah tersebut sudah ada tercatat di alkitab selama ratusan bahkan ribuan tahun
suruh baca alkiab sendiri aja muhammad-nya..
dari pada alloh repot nyomot-nyomot kisah untuk didongengkan ke muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Kedunghalang on Wed Nov 12, 2014 7:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sama to..
wong kisah tersebut sudah ada tercatat di alkitab selama ratusan bahkan ribuan tahun
suruh baca alkiab sendiri aja muhammad-nya..
dari pada alloh repot nyomot-nyomot kisah untuk didongengkan ke muhammad

Masalahnya Taurat, Zabur dan Injil yang telah diganti dengan Alkitab itu hanya untuk Bani Israil saja, sudah TERINTERPOLASI dan EXPIRED.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 13, 2014 10:01 am


apa alloh bilang terinterpol dan expired?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by isaku on Thu Nov 13, 2014 11:06 am

@SEGOROWEDI wrote:ngeles.com

Perkiraan saya dihalaman2 sebelumnya sudah ditampilkan piss



isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Kedunghalang on Thu Nov 13, 2014 11:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
apa alloh bilang terinterpol dan expired?

Ya, Allah menyatakan bahwa Taurat itu untuk Bani Israil, sudah terinterpolasi dan expired.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 13, 2014 12:44 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ngeles.com

Perkiraan saya dihalaman2 sebelumnya sudah ditampilkan  piss



sura/hadsinya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 13, 2014 12:45 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
apa alloh bilang terinterpol dan expired?

Ya, Allah menyatakan bahwa Taurat itu untuk Bani Israil, sudah terinterpolasi dan expired.

sura/hadisnya???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 20 dari 22 Previous  1 ... 11 ... 19, 20, 21, 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik