FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Halaman 3 dari 22 Previous  1, 2, 3, 4 ... 12 ... 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by barabasmurtad on Sat Dec 31, 2011 4:26 pm

First topic message reminder :

ALKITAB MENCATAT SILSILAH ORANG2 YANG TERKAIT DALAM BENANG MERAH NUBUATAN KEDATANGAN YESUS SEHINGGA SILSILAH YESUS DI DALAM ALKITAB SECARA JELAS DICATAT.
MENGINGAT MUHAMMAD ADALAH SEORANG PENDIRI AGAMA DENGAN JUMLAH UMAT YANG BESAR, MAKA TENTULAH SEBAGAI SEORANG YANG BEGITU TERKENAL IA MEMILIKI SILSILAH, KARENA ITU SAYA MINTA PENCERAHAN DARI MUSLIMERS UNTUK MENCANTUMKAN SILSILAH MUHAMMAD YANG DICATAT OLEH ALQURAN

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Tue Jan 24, 2012 11:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:apakah tiap pemimpin yg berkomunikasi selalu membahas urusan politik?

lha siapapun bisa menulis apapun kepada siapapun
samaskali tidak membuktikan muhammad adalah penguasa
karena memang gak ada standar baku bahwa seseorang dikatakan sbg penguasa.apalagi di dunia arab di masa itu.
utk membuktikan bahwa nabi muhammad adalah penguasa uda pasti membutuhkan beberapa langkah dan studi,salah satu adalah dari sejarah bangsa lain apakah telah berinteraksi dengan beliau atau pengikut beliau di masa itu.
paham maksud sayah?

kalo beliau bukan penguasa,lha terus gimana dengan sejarah2 peradaban islam dan beberapa bagian eropa termasuk perang salib?
kecuali anda tidak memahami arti "kuasa dari pengaruh"...apakah anda berpikir seseorang dikatakan sbg penguasa adalah ADA bukti arkeologis dan semacamnya?

seperti kim jong ill....lenin bahkan thiery henry yg ada patung di kota tertentu?
hahahaha...mbok ya agak maju dikit lah pola berpikirnya.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Tue Jan 24, 2012 11:57 am

@pak murtad...
klaim bahwa Al Quran adalah kitab sempurna sangat sempit jika dipandang dari silsilah.Mestinya anda ketahui bahwa Al Quran diklaim sbg kitab lengkap dan sempurna adalah dari ideologi-politik-sosial-budaya-hankam yg semua itu ada dasar/azas yg diletakkan Al Quran utk kemudian manusia mengupayakan agar sesuai dengan aturan dasar sebelum mengembangkan aturan baru.

Bukan dari silsilah dan apalagi sejarah.Kalo bicara ttg kelengkapan seperti itu maka Veda adalah kitab suci yg tiada bandingannya.
Di dalam Veda bahkan mengatur tata cara pembuatan rumah/arca/astrologi dan lainnya termasuk ilmu akuntansi.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 24, 2012 12:24 pm

@abu hanan wrote:
karena memang gak ada standar baku bahwa seseorang dikatakan sbg penguasa.apalagi di dunia arab di masa itu.
utk membuktikan bahwa nabi muhammad adalah penguasa uda pasti membutuhkan beberapa langkah dan studi,salah satu adalah dari sejarah bangsa lain apakah telah berinteraksi dengan beliau atau pengikut beliau di masa itu.
paham maksud sayah?

kalo beliau bukan penguasa,lha terus gimana dengan sejarah2 peradaban islam dan beberapa bagian eropa termasuk perang salib?
kecuali anda tidak memahami arti "kuasa dari pengaruh"...apakah anda berpikir seseorang dikatakan sbg penguasa adalah ADA bukti arkeologis dan semacamnya?

seperti kim jong ill....lenin bahkan thiery henry yg ada patung di kota tertentu?
hahahaha...mbok ya agak maju dikit lah pola berpikirnya.

mana catatan sejarah bangsa lain perihal penguasa arab waktu itu yang bernama muhammad?
di arab bahkan di madinah kagak ada, apalagi di bangsa lain..
kita bicara sosok muhammad, bukan peradaban islam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Tue Jan 24, 2012 12:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
karena memang gak ada standar baku bahwa seseorang dikatakan sbg penguasa.apalagi di dunia arab di masa itu.
utk membuktikan bahwa nabi muhammad adalah penguasa uda pasti membutuhkan beberapa langkah dan studi,salah satu adalah dari sejarah bangsa lain apakah telah berinteraksi dengan beliau atau pengikut beliau di masa itu.
paham maksud sayah?

kalo beliau bukan penguasa,lha terus gimana dengan sejarah2 peradaban islam dan beberapa bagian eropa termasuk perang salib?
kecuali anda tidak memahami arti "kuasa dari pengaruh"...apakah anda berpikir seseorang dikatakan sbg penguasa adalah ADA bukti arkeologis dan semacamnya?

seperti kim jong ill....lenin bahkan thiery henry yg ada patung di kota tertentu?
hahahaha...mbok ya agak maju dikit lah pola berpikirnya.

mana catatan sejarah bangsa lain perihal penguasa arab waktu itu yang bernama muhammad?
di arab bahkan di madinah kagak ada, apalagi di bangsa lain..
kita bicara sosok muhammad, bukan peradaban islam
gak ada peradaban islam tanpa sosok muhammad.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 24, 2012 12:36 pm

@abu hanan wrote:
gak ada peradaban islam tanpa sosok muhammad.

lha gak ada catatan histori maupn arkeologi apapun tentang sosok muhammad
padahal peristiwanya baru kemarin sore

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Tue Jan 24, 2012 4:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
gak ada peradaban islam tanpa sosok muhammad.

lha gak ada catatan histori maupn arkeologi apapun tentang sosok muhammad
padahal peristiwanya baru kemarin sore
butuh catatan?agak maju dikitlah...uda dibilang tanpa muhammad tak akan pernah ada peradaban islam.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by musicman on Tue Jan 24, 2012 5:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@musicman wrote:
lha kok entah siapa yg nulis?
coba nak..pelajari lg mengenai Al quran dan Hadits..jd tau siapa yg nulis

Al quran adalah Bagian yg tidak terpisahkan dr sejarah bangsa Arab

http://en.wikipedia.org/wiki/Quran

Muslims regard the Quran as the main miracle of Muhammad, the proof of his prophethood [ 13 ] and the culmination of a series of divine messages that started with the messages revealed to Adam , regarded in Islam as the first prophet , [ 14 ] and continued with the Suhuf Ibrahim (Scrolls of Abraham), [ 15 ] the Tawrat (Torah or Pentateuch ) of Moses , [ 16 ] [ 17 ] the Zabur ( Tehillim or Book of Psalms ) of David , [ 18 ] [ 19 ] and the Injil ( Gospel ) of Jesus . [ 20 ] [ 21 ] [ 22 ] The Quran assumes familiarity with major narratives recounted in Jewish and Christian scriptures , summarizing some, dwelling at length on others and in some cases presenting alternative accounts and interpretations of events. [ 23 ] [ 24 ] [ 25 ] The Quran describes itself as a book of guidance, sometimes offering detailed accounts of specific historical events, and often emphasizing the moral significance of an event over its narrative sequence. [ 26 ] [ 27 ]

Henri Shalahuddin 161 halaman.JPG



2. ya standartnya itu, misalnya gadjah mada dan majapahit bna-benar ada karena ada peninggalan sejarah dan arkeologinya

wah saya tanya Standartnya mas...bukan contohnya..
ketawa guling

..memang prasasti gadjah mada dan majapahit siapa yg nulis?..sampe anda yakin bahwa itu adalah akurat?

:hancurkan

contoh:
- siapa penulis al baqoroh?
lho kok jd nanya siapa yg nulis al baqarah?
saya tanya dengan standart apa dulu?
jelaskan donk...metode standart gajah mada dan majapahit yg anda bawa..baru nanti saya jelaskan...kok bisa2nya anda yakin metode gajah mada dan majapahit yg anda bawa itu benar?

yang ditanya:
- bukti sejarah/arkeologi bahwa ada tokoh bernama muhammad yang pernah berkuasa di madinah dan jazirah arab

standardnya ya ada bukti arkeologi/sejarah
mana?
buktinya sudah saya kasih ..kl al quran dan hadits adalah bagian dr sejarah bangsa arab...tuh..

Linknya juga sudah...


masak ditanya ulang2 lagi...?
pertanyaan sayapun anda ngga gubris...
masak kasih "barometer"..tp ditanya ukuran barometernya malah di skip?

ketiwi
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by mang odoy on Tue Jan 24, 2012 10:52 pm

@musicman wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@musicman wrote:
lha kok entah siapa yg nulis?
coba nak..pelajari lg mengenai Al quran dan Hadits..jd tau siapa yg nulis

Al quran adalah Bagian yg tidak terpisahkan dr sejarah bangsa Arab

http://en.wikipedia.org/wiki/Quran

Muslims regard the Quran as the main miracle of Muhammad, the proof of his prophethood [ 13 ] and the culmination of a series of divine messages that started with the messages revealed to Adam , regarded in Islam as the first prophet , [ 14 ] and continued with the Suhuf Ibrahim (Scrolls of Abraham), [ 15 ] the Tawrat (Torah or Pentateuch ) of Moses , [ 16 ] [ 17 ] the Zabur ( Tehillim or Book of Psalms ) of David , [ 18 ] [ 19 ] and the Injil ( Gospel ) of Jesus . [ 20 ] [ 21 ] [ 22 ] The Quran assumes familiarity with major narratives recounted in Jewish and Christian scriptures , summarizing some, dwelling at length on others and in some cases presenting alternative accounts and interpretations of events. [ 23 ] [ 24 ] [ 25 ] The Quran describes itself as a book of guidance, sometimes offering detailed accounts of specific historical events, and often emphasizing the moral significance of an event over its narrative sequence. [ 26 ] [ 27 ]

Henri Shalahuddin 161 halaman.JPG



2. ya standartnya itu, misalnya gadjah mada dan majapahit bna-benar ada karena ada peninggalan sejarah dan arkeologinya

wah saya tanya Standartnya mas...bukan contohnya..
ketawa guling

..memang prasasti gadjah mada dan majapahit siapa yg nulis?..sampe anda yakin bahwa itu adalah akurat?

:hancurkan

contoh:
- siapa penulis al baqoroh?
lho kok jd nanya siapa yg nulis al baqarah?
saya tanya dengan standart apa dulu?
jelaskan donk...metode standart gajah mada dan majapahit yg anda bawa..baru nanti saya jelaskan...kok bisa2nya anda yakin metode gajah mada dan majapahit yg anda bawa itu benar?

yang ditanya:
- bukti sejarah/arkeologi bahwa ada tokoh bernama muhammad yang pernah berkuasa di madinah dan jazirah arab

standardnya ya ada bukti arkeologi/sejarah
mana?
buktinya sudah saya kasih ..kl al quran dan hadits adalah bagian dr sejarah bangsa arab...tuh..

Linknya juga sudah...


masak ditanya ulang2 lagi...?
pertanyaan sayapun anda ngga gubris...
masak kasih "barometer"..tp ditanya ukuran barometernya malah di skip?

ketiwi

pan si SEGORO "SMS" WEDI mah becusnya cuman LATIHAN TINJU itupun sama patung dari TAPE SINGKONG..
Giliran maju keatas ring ngelawan PETINJU BENERAN....
Ya BERAK KAPUR laaahhhhh....


ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 25, 2012 3:55 pm

@abu hanan wrote:
butuh catatan?agak maju dikitlah...uda dibilang tanpa muhammad tak akan pernah ada peradaban islam.

tanpa histori dan arkeologi, maka muhammad adalah tokoh fiktif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by musicman on Wed Jan 25, 2012 4:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
butuh catatan?agak maju dikitlah...uda dibilang tanpa muhammad tak akan pernah ada peradaban islam.

tanpa histori dan arkeologi, maka muhammad adalah tokoh fiktif
sudah saya buktikan..al quran jelas salah satu bukti dan diakui sebagai salah satu bagian sejarah Arab

Al quran adalah Bagian yg tidak terpisahkan dr sejarah bangsa Arab

http://en.wikipedia.org/wiki/Quran

Muslims regard the Quran as the main miracle of Muhammad, the proof of his prophethood [ 13 ] and the culmination of a series of divine messages that started with the messages revealed to Adam , regarded in Islam as the first prophet , [ 14 ] and continued with the Suhuf Ibrahim (Scrolls of Abraham), [ 15 ] the Tawrat (Torah or Pentateuch ) of Moses , [ 16 ] [ 17 ] the Zabur ( Tehillim or Book of Psalms ) of David , [ 18 ] [ 19 ] and the Injil ( Gospel ) of Jesus . [ 20 ] [ 21 ] [ 22 ] The Quran assumes familiarity with major narratives recounted in Jewish and Christian scriptures , summarizing some, dwelling at length on others and in some cases presenting alternative accounts and interpretations of events. [ 23 ] [ 24 ] [ 25 ] The Quran describes itself as a book of guidance, sometimes offering detailed accounts of specific historical events, and often emphasizing the moral significance of an event over its narrative sequence. [ 26 ] [ 27 ]

Henri Shalahuddin 161 halaman.JPG

...tanpa bisa menjelaskan standart dan arkeologi yg anda bawa...seperti post2 saya

anda cuma Klaim...

kecuali memang "target" anda di forum ini...

harus selalu posting terakhir...yah mau apalagi..

:3:

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Wed Jan 25, 2012 6:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
butuh catatan?agak maju dikitlah...uda dibilang tanpa muhammad tak akan pernah ada peradaban islam.

tanpa histori dan arkeologi, maka muhammad adalah tokoh fiktif
muhammad adalah tokoh fiktif,dan peradaban islam adalah......?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 26, 2012 4:26 pm

@abu hanan wrote:
muhammad adalah tokoh fiktif,dan peradaban islam adalah......?

muhammadnya yang fiktif, entah siapa yang mengkaitkan dengan islam
buktinya tak ada catatan histori dan arkeologi, jadi tidak beda dengan mitos/legenda

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by BAKUL KOPI on Thu Jan 26, 2012 5:36 pm

@musicman wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
butuh catatan?agak maju dikitlah...uda dibilang tanpa muhammad tak akan pernah ada peradaban islam.

tanpa histori dan arkeologi, maka muhammad adalah tokoh fiktif
sudah saya buktikan..al quran jelas salah satu bukti dan diakui sebagai salah satu bagian sejarah Arab

Al quran adalah Bagian yg tidak terpisahkan dr sejarah bangsa Arab

http://en.wikipedia.org/wiki/Quran

Muslims regard the Quran as the main miracle of Muhammad, the proof of his prophethood [ 13 ] and the culmination of a series of divine messages that started with the messages revealed to Adam , regarded in Islam as the first prophet , [ 14 ] and continued with the Suhuf Ibrahim (Scrolls of Abraham), [ 15 ] the Tawrat (Torah or Pentateuch ) of Moses , [ 16 ] [ 17 ] the Zabur ( Tehillim or Book of Psalms ) of David , [ 18 ] [ 19 ] and the Injil ( Gospel ) of Jesus . [ 20 ] [ 21 ] [ 22 ] The Quran assumes familiarity with major narratives recounted in Jewish and Christian scriptures , summarizing some, dwelling at length on others and in some cases presenting alternative accounts and interpretations of events. [ 23 ] [ 24 ] [ 25 ] The Quran describes itself as a book of guidance, sometimes offering detailed accounts of specific historical events, and often emphasizing the moral significance of an event over its narrative sequence. [ 26 ] [ 27 ]

Henri Shalahuddin 161 halaman.JPG

...tanpa bisa menjelaskan standart dan arkeologi yg anda bawa...seperti post2 saya

anda cuma Klaim...

kecuali memang "target" anda di forum ini...

harus selalu posting terakhir...yah mau apalagi..

:3:


nice info

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
muhammad adalah tokoh fiktif,dan peradaban islam adalah......?

muhammadnya yang fiktif, entah siapa yang mengkaitkan dengan islam
buktinya tak ada catatan histori dan arkeologi, jadi tidak beda dengan mitos/legenda

kalo cuman minta bukti berupa foto n kafan kan dah ada yesus
ketawa guling
terbukti hoax foto2nya
ketawa guling


Terakhir diubah oleh BAKUL KOPI tanggal Thu Jan 26, 2012 7:40 pm, total 1 kali diubah
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Thu Jan 26, 2012 6:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
muhammad adalah tokoh fiktif,dan peradaban islam adalah......?

muhammadnya yang fiktif, entah siapa yang mengkaitkan dengan islam
buktinya tak ada catatan histori dan arkeologi, jadi tidak beda dengan mitos/legenda
argumen macam apalagi yg anda sodorkan disini?

gak bakal ada islam dengan segala peradaban dan kemajuan yg pernah dan akan dicapai kalo bukan karena upaya muhammad berdakwah di masah laluh....

andai saja,sayah sodorkan bukti bahwah suatu gereja pernah mendapat jaminan perlindungan beliau saw maka nubuat sayah terhadap respon andah adalah;
surat yg berisi tulisan ngawur.

btw....ketika kita bicara tokoh yg andah anggap fikitif kok saya jadi pengen tanya ttg santo gregorius (penakluk naga abad 3 M) yg sekarang dijadiin pelindung kerajaan Inggris..

dan beberapa tulisan andah di tred inih ternyatah membuktikan bahwah SEGOROWEDI lebih hebat dan mumpunih dibandingkan dengan ahli sejarah manapun di masa lalu dan sekarang yg pernah lahir di dunia...

:lkj:


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 26, 2012 11:28 pm

@BAKUL KOPI wrote:
@musicman wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
butuh catatan?agak maju dikitlah...uda dibilang tanpa muhammad tak akan pernah ada peradaban islam.

tanpa histori dan arkeologi, maka muhammad adalah tokoh fiktif
sudah saya buktikan..al quran jelas salah satu bukti dan diakui sebagai salah satu bagian sejarah Arab

Al quran adalah Bagian yg tidak terpisahkan dr sejarah bangsa Arab

http://en.wikipedia.org/wiki/Quran

Muslims regard the Quran as the main miracle of Muhammad, the proof of his prophethood [ 13 ] and the culmination of a series of divine messages that started with the messages revealed to Adam , regarded in Islam as the first prophet , [ 14 ] and continued with the Suhuf Ibrahim (Scrolls of Abraham), [ 15 ] the Tawrat (Torah or Pentateuch ) of Moses , [ 16 ] [ 17 ] the Zabur ( Tehillim or Book of Psalms ) of David , [ 18 ] [ 19 ] and the Injil ( Gospel ) of Jesus . [ 20 ] [ 21 ] [ 22 ] The Quran assumes familiarity with major narratives recounted in Jewish and Christian scriptures , summarizing some, dwelling at length on others and in some cases presenting alternative accounts and interpretations of events. [ 23 ] [ 24 ] [ 25 ] The Quran describes itself as a book of guidance, sometimes offering detailed accounts of specific historical events, and often emphasizing the moral significance of an event over its narrative sequence. [ 26 ] [ 27 ]

Henri Shalahuddin 161 halaman.JPG

...tanpa bisa menjelaskan standart dan arkeologi yg anda bawa...seperti post2 saya

anda cuma Klaim...

kecuali memang "target" anda di forum ini...

harus selalu posting terakhir...yah mau apalagi..

:3:


nice info

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
muhammad adalah tokoh fiktif,dan peradaban islam adalah......?

muhammadnya yang fiktif, entah siapa yang mengkaitkan dengan islam
buktinya tak ada catatan histori dan arkeologi, jadi tidak beda dengan mitos/legenda

kalo cuman minta bukti berupa foto n kafan kan dah ada yesus
ketawa guling
terbukti hoax foto2nya
ketawa guling

yang ditanyakan buktinya itu histori/arkeologi sosok muhamadnya
bukan buku quran atapun agama islam, kok gak ada?
berarti legenda/mitos seperti sangkuriang dan tangkuban perahu
tangkuban perahunya memang ada, tapi sangkuriangnya fiktif
muhammad dan islam/quran seperti itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 26, 2012 11:32 pm

@abu hanan wrote:
argumen macam apalagi yg anda sodorkan disini?

gak bakal ada islam dengan segala peradaban dan kemajuan yg pernah dan akan dicapai kalo bukan karena upaya muhammad berdakwah di masah laluh....
:lkj:

mana bukti histori/arkeologi bahwa sosok muhammad memang pernah ada?
jangan ngajuin bukti quran/islam lho ya..
nanti mbuktiin sangkuriang benar-benar ada karena tangkuban perahu ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by malkisidek on Fri Jan 27, 2012 12:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
argumen macam apalagi yg anda sodorkan disini?

gak bakal ada islam dengan segala peradaban dan kemajuan yg pernah dan akan dicapai kalo bukan karena upaya muhammad berdakwah di masah laluh....
:lkj:

mana bukti histori/arkeologi bahwa sosok muhammad memang pernah ada?
jangan ngajuin bukti quran/islam lho ya..
nanti mbuktiin sangkuriang benar-benar ada karena tangkuban perahu ada
makam.
http://aashanta.wordpress.com/benda2-peninggalan-nabi-muhammad-saw/
http://moeflich.wordpress.com/2008/01/26/foto-foto-eksklusif-peninggalan-nabi-muhammad-saw/


Terakhir diubah oleh malkisidek tanggal Fri Jan 27, 2012 12:21 am, total 1 kali diubah

malkisidek
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 76
Join date : 22.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 27, 2012 12:14 am

@malkisidek wrote:
makam.

makam siapa itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Fri Jan 27, 2012 10:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
argumen macam apalagi yg anda sodorkan disini?

gak bakal ada islam dengan segala peradaban dan kemajuan yg pernah dan akan dicapai kalo bukan karena upaya muhammad berdakwah di masah laluh....
:lkj:

mana bukti histori/arkeologi bahwa sosok muhammad memang pernah ada?
jangan ngajuin bukti quran/islam lho ya..
nanti mbuktiin sangkuriang benar-benar ada karena tangkuban perahu ada
padahal Quran dan Islam adalah bukti nyata bahwa Muhammad itu ada.mbok ya sing pake akal sehatlah....sangkuriang dan nyi roro kidul kan cuma cerita rakyat yg gak pny pengaruh sebesar nabi Muhammad.

cobah deh kasi standar apa yg dimaksud bukti arkeologi?
inget lho ya...kalangan anda pun kelabakan ketika dimintai bukti arkeologi keberadaan yesus.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 27, 2012 4:07 pm

@abu hanan wrote:
padahal Quran dan Islam adalah bukti nyata bahwa Muhammad itu ada.mbok ya sing pake akal sehatlah....sangkuriang dan nyi roro kidul kan cuma cerita rakyat yg gak pny pengaruh sebesar nabi Muhammad.

cobah deh kasi standar apa yg dimaksud bukti arkeologi?
inget lho ya...kalangan anda pun kelabakan ketika dimintai bukti arkeologi keberadaan yesus.

quran dan islamnya nyata, tapi muhammadnya fiktif
ibarat angkuban perahu dan sangkuriang (pengaruh bisa besar karena cerita soal nabi dan tuhan)

standard catatan sejarah dan bukti arkeolgi yang sewajarnya
ada catatan/peninggalan yang terkait eksistensinya

Yesus bukan pemimpin/penguasa politik, Yesus hanyalah manusia 'biasa'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Fri Jan 27, 2012 6:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
padahal Quran dan Islam adalah bukti nyata bahwa Muhammad itu ada.mbok ya sing pake akal sehatlah....sangkuriang dan nyi roro kidul kan cuma cerita rakyat yg gak pny pengaruh sebesar nabi Muhammad.

cobah deh kasi standar apa yg dimaksud bukti arkeologi?
inget lho ya...kalangan anda pun kelabakan ketika dimintai bukti arkeologi keberadaan yesus.

quran dan islamnya nyata, tapi muhammadnya fiktif
ibarat angkuban perahu dan sangkuriang (pengaruh bisa besar karena cerita soal nabi dan tuhan)

standard catatan sejarah dan bukti arkeolgi yang sewajarnya
ada catatan/peninggalan yang terkait eksistensinya

Yesus bukan pemimpin/penguasa politik, Yesus hanyalah manusia 'biasa'
hahahaha..quran dan islam nyata tapi muhammad fiktif?padahal quran dan islam adalah pekerjaan besar beliau..

meski yesus bukan pemimpin politik tetapi yesus memiliki pengaruh yang "kalah besar" dari paulus.pengaruh dari yesus itu adalah bukti eksistensi yesus pernah ada.
meski yesus tak pernah membangun gereja/berkirim surat toh muslim manapun tiada yg menilai yesus itu fiktif.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by BAKUL KOPI on Fri Jan 27, 2012 10:13 pm

yesus itu emang bener ada kok... yakin lah sumfah...
nih buktinya,,,,
Spoiler:

susu anget....
susu anget....
sape mow pesen....?

ketawa guling
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by you7tube7com on Sat Jan 28, 2012 1:14 am

@barabasmurtad wrote:ALKITAB MENCATAT SILSILAH ORANG2 YANG TERKAIT DALAM BENANG MERAH NUBUATAN KEDATANGAN YESUS SEHINGGA SILSILAH YESUS DI DALAM ALKITAB SECARA JELAS DICATAT.
MENGINGAT MUHAMMAD ADALAH SEORANG PENDIRI AGAMA DENGAN JUMLAH UMAT YANG BESAR, MAKA TENTULAH SEBAGAI SEORANG YANG BEGITU TERKENAL IA MEMILIKI SILSILAH, KARENA ITU SAYA MINTA PENCERAHAN DARI MUSLIMERS UNTUK MENCANTUMKAN SILSILAH MUHAMMAD YANG DICATAT OLEH ALQURAN


Hi..hi..hi...hi.... di MK dia udah cep celakep.... trus pindah keisni, nanyain lagi....

ooiii.... silsilah bukan sebagai tolak ukur kebenaran thd kitab suci

Cuma sampe ke kakeknya...

Trus, coba sebutkan silsilah yesus......!!!!

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT MUSLIM CEP CELAKEP!!!!

Post by barabasmurtad77 on Sat Jan 28, 2012 9:44 am

@abu hanan wrote:
@barabasmurtad77 wrote:
TANGGAPAN SAYA ATAS POSTINGAN ANDA ADALAH BAHWA MUHAMMAD MENCOBA MENGISLAMKAN AN-NAJASYI DAN YANG KEDUA ADALAH BAHWA MUHAMMAD ITU SEORANG ANTIKRISTUS YANG SOK TAHU TAPI SEBENARNYA GAK TAHU APA2 SEBAGAIMANA CINYATAKAN OLEH FIRMAN TUHAN
P. Baru: I Yohanes: 2
2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
P. Baru: I Yohanes: 4
4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
1.berartih andah setujuh bahwah nabi Muhammad adalah orang yg memilikih pengaruh di masah hidupnyah.
2.Kalow kitah ngebahas PENDUSTA,sebenarnyah andah merasah "tersakitih" ketikah Islam menyatakan yesus adalah manusiah biasah,bukan tuhan.Dan Islam menyatakan ke-tiga-an ketuhanan kristen.

Justeruh sayah memandang bahwah PENDUSTAH adalah penulis Injil Yohanes.Jikah andah mau menelitih WHY dan Yohanes,andah akan banyak jumpaih kebohongan2 yg nyatah padah 2 bukuh tsb.

SAYA SETUJU MUHAMMAD ADALAH ORANG YANG MEMILIKI PENGARUH DI MASA HIDUPNYA SEPERTI HALNYA DENGAN PARA PEMIMPIN CULT: JIM JONES, KORESH DLL YANG MEMILIKI PENGARUH KARENA KHARISMA YANG IA MILIKI DN BUKAN KARENA KARUNIA DARI ALLAH
Q Ad-Dhuha (9) ayat 3-8

(3) Tuhanmu tiada meninggalkan kamu dan tiada (pula) benci kepadamu, (4) dan sesungguhnya akhir itu lebih baik bagimu dari permulaan. (5) Dan kelak Tuhanmu pasti memberikan karunia-Nya kepadamu, lalu (hati) kamu menjadi puas. (6) Bukankah Dia mendapatimu sebagai seorang yatim, lalu Dia melindungimu. (7) Dan Dia mendapatimu sebagai seorang yang bingung, lalu Dia memberikan petunjuk. (8 ) Dan Dia mendapatimu sebagai seorang yang kekurangan, lalu Dia memberikan kecukupan.
Marilah kita mulai dengan kisah Muhammad. Siapakah dia dan apa yang dipikirkannya? Di bab ini dengan singkat akan dijabarkan kejadian2 penting dalam hidupnya. Islam adalah sama dengan Muhammadisme. Muslim memang bilang mereka tidak menyembah siapapun selain Allah, tapi Allah hanyalah alter ego atau alias lain Muhammad, atau wujud karangannya sendiri. Dalam prakteknya, yang disembah Muslim sebenarnya adalah Muhammad dan memang itulah yang diinginkan Muhammad. Islam adalah aliran kepercayaan yang bersumber dari Muhammad. Kita akan baca kata2nya yang tercantum dalam Qur’an, yang diakuinya sebagai kata2 Tuhan, dan menilai dirinya melalui kacamata sahabat2 dan istri2nya. Kita akan melihat bagaimana dia berubah dari pengkhotbah yang tidak dipedulikan orang2 menjadi pemimpin seluruh Arabia hanya dalam waktu sepuluh tahun, bagaimana dia memecah-belah orang2 agar bisa menguasai mereka, bagaimana dia membangkitkan keinginan memberontak dan benci dan marah orang2 untuk mengobarkan perang terhadap orang lain dan bagaimana dia menggunakan penyerangan2, perkosaan, siksaan, dan pembunuhan untuk membuat takut korban2nya dan menundukkan mereka. Kita akan mempelajari tindakan2 pembunuhan masalnya dan kesukaannya menggunakan tipuan sebagai strategi yang sama yang digunakan para teroris Muslim masa kini. Yang mereka lakukan persis sama seperti yang dilakukan nabi mereka.
Halima melaporkan bahwa Muhammad adalah anak yang penyendiri. Dia suka hidup dalam dunia khayalannya sendiri dan bercakap-cakap dengan teman2 khayalannya yang tidak bisa dilihat orang lain. Apakah ini reaski dari anak yang tidak dikasihi di dunia nyata sehingga dia menciptakan khayalannya sendiri untuk menghibur dirinya dan merasa dikasihi?

Kesehatan mental Muhammad mengkhawatirkan ibu asuhnya sehingga dia mengembalikan Muhammad kepada ibunya Amina ketika berusia lima tahun. Karena masih belum punya suami baru, Amina ragu2 untuk menerima kembali anaknya sampai Halima menceritakan adanya kelakuan dan khayalan Muhammad yang aneh. Ibn Ishaq mencatat kata2 Halima:
Ayahnya (ayah dari anak laki Halima satu2nya) berkata kepadaku, “Aku takut anak ini mengalami serangan jantung, maka bawalah dia kembali ke keluarganya sebelum terjadi akibat buruk”… Dia (ibu Muhammad) menanyakan padaku apa yang terjadi dan terus menggangguku sampai aku menceritakan padanya. Ketika dia bertanya apakah aku takut anaknya (Muhammad) kerasukan setan, maka kujawab iya.
[15] The Life of Muhammad by Sir. William Muir Volume II Ch. 1. P. XXVIII
Muhammad ingat perlakuan penuh kasih sayang yang diterimanya dari Abdul Muttalib.
Sambil tak lupa membumbui dengan khayalannya sendiri, dia di kemudian hari berkisah bahwa kakeknya biasa berkata, “Biarkan dia karena dia punya nasib yang hebat, dan akan menjadi pewaris kerajaan;” dan berkata pada Baraka, “Awas, jangan sampai dia jatuh ke tangan orang2 Yahudi dan Kristen, karena mereka mencarinya dan akan melukainya!” [16]
Akan tetapi, tiada seorang pun yang ingat perkataan ini karena sebenarnya paman2nya tidak percaya perkataannya, kecuali Hamza yang berusia sepantar dengan Muhammad. Abbas juga di kemudian hari bergabung dengan Muhammad, tapi itu terjadi setelah bintang Muhammad bersinar dan dia dan pasukannya berada di depan Mekah untuk siap menyerang.

[16] Katib al Waqidi, p. 22
Nasib sekali lagi tidak berpihak pada Muhammad. Hanya dua tahun setelah dia hidup bersama kakeknya, sang kakek meninggal dunia di usia delapan puluh dua tahun dan Muhammad lalu diasuh oleh pamannya Abu Talib.

Muhammad merasa sedih karena kehilangan kakek yang mengasihinya. Ketika dia berada di penguburan jenazah di Hajun, dia menangis. Bertahun-tahun kemudian dia masih mengenang kakeknya.

Abu Talib mengasuh Muhammad dengan penuh kasih pula. “Kasih sayangnya pada Muhammad sama besarnya seperti kasih sayang Abdul Muttalib padanya,” tulis Muir. “Dia mengijinkannya tidur di atas ranjangnya, makan di sisinya, dan pergi bersamanya ke luar negeri. Dia terus memperlakukan Muhammad dengan lembut sampai Muhammad dewasa.”[17] Ibn Sa’d mengutip Waqidi yang mengisahkan bahwa Abu Talib, meskipun tidak kaya, mengasuh Muhammad dan mencintainya lebih dari anak sendiri.
Tahun2 berlalu. Muhammad tetap saja suka menyendiri dan lebih memilih hidup di dunianya sendiri, bahkan jauh dari orang2 yang dikenalnya. Bukhari [20] menulis bahwa Muhammad “lebih pemalu daripada perawan wanita bercadar.”[21] Dia tetap saja begitu seumur hidupnya, tidak percaya diri dan pemalu. Dia berusaha mengatasinya dengan membesarkan, menyombongkan dan memuja-muja diri sendiri.

[21] Bukhari: Volume 4, Book 56, Number 762:
Muhammad tidak melakukan pekerjaan apapun yang penting. Saat2 tertentu dia menggembalakan kambing, dan ini sebenarnya adalah pekerjaan kaum perempuan dan dianggap bukan kerjaan lelaki oleh orang2 Arab. Bayarannya rendah dan dia bergantung pada kemurahan hati pamannya.
Muhammad butuh dukungan finansial dan emosional. Baginya, pernikahan dengan Khadijah merupakan untung besar. Dari Khadijah, dia bisa mendapatkan kasih sayang keibuan yang tidak didapatkannya sejak kecil, dan juga jaminan keuangan sehingga dia tidak perlu kerja lagi.
Khadijah dengan senang hati memenuhi segala keperluan suaminya. Dia merasa bahagia dari melakukan kegiatan memberi, mengasuh, dan mengorbankan diri.

Muhammad tidak suka bekerja. Dia lebih memilih mengasingkan diri dan berkhayal dengan pikiran2nya sendiri. Bahkan sewaktu kecil, dia pun menghindari anak2 lain dan tidak mau berteman dengan mereka. Dia seringkali menyendiri. Dia tidak tahu bagaimana caranya untuk bisa bahagia dan menikmati kehidupan. Dia jarang tertawa, dan jika dia tertawa, dia menutup mulutnya. Dari sinilah awalnya kebiasaan Muslim menganggap tertawa bukan perbuatan suci.

Dalam dunianya yang penuh khayalan, Muhammad tidak lagi merasa terasing dan tak diinginkan seperti yang dialaminya ketika kecil, tapi dia merasa dikasihi, dihormati, dipuji, dan bahkan ditakuti. Ketika dunia nyata terlalu berat untuk dihadapi dan dia merasa kesepian, maka dia melarikan diri ke dunia khayalannya, di mana dia bisa menjadi siapapun yang dia inginkan. Tentunya dia telah melakukan hal ini sejak masih sangat kecil ketika hidup di keluarga angkatnya dan menghabiskan waktu sendirian di gurun pasir. Dunia fantasinya yang ideal dan menyenangkan selalu menjadi tempatnya berlindung selama hidupnya. Baginya, dunia fantasi itu sama dengan dunia nyata, hanya jauh lebih menyenangkan. Muhammad tidak membantu Khadijah mengurus ke sepuluh anaknya karena dia lebih memilih menyendiri di gua2 sekitar Mekah, menghabiskan waktunya seharian di dunianya sendiri, sibuk berkhayal dan bermimpi.

Pengalaman Mistik

Suatu hari, ketika Muhammad berusia 40 tahun, dan setelah menghabiskan waktu berhari-hari di sebuah gua seorang diri, Muhammad mengalami pengalaman yang aneh. Dia mulai mengalami kontraksi otot, sakit perut, dan merasa seperti dihimpit kuat2, kejang2 otot, kepala dan bibir bergerak-gerak di luar kontrol, berkeringat, dan jantung berdebar-debar. Dalam keadaan ini, dia mendengar suara2 dan mengaku melihat hantu.

Dia lari ke rumah ketakutan, gemetar dan berkeringat. “Tutupi aku, tutupi aku,” pintanya kepada istrinya. “O Khadijah, ada apa dengan diriku?” Dia menceritakan semua yang terjadi dan berkata, “Aku takut sesuatu telah terjadi padaku.” Dia mengira kerasukan setan lagi. Khadijah menenangkannya dan mengatakan padanya untuk tidak merasa takut, karena dia sebenarnya didatangi seorang malaikat dan dipilih sebagai nabi.

Setelah pertemuannya dengan makhluk halus yang disebut istrinya sebagai malaikat Jibril, Muhammad yakin akan status nabinya. Kedudukan nabi menyenangkan hatinya dan memenuhi angan2nya untuk merasa megah diri. Dia pun mulai berkhotbah.

Lalu apakah isi pesan khotbahnya? Tidak ada pesan apapun. Yang dia tahu adalah dia telah menjadi seorang rasul. Karena itu, pesan utama hanyalah menyampaikan berita kerasulannya kepada siapapun dan membuat orang percaya bahwa dia adalah seorang rasul. Sebagai hasilnya, orang harus menghormatinya, mencintainya, mentaatinya, dan bahkan takut terhadap dirinya. Setelah berkhotbah selama 23 tahun, inti pesan Muhammad tetaplah sama. Pesan utama Islam adalah Muhammad adalah seorang rasul dan orang harus taat padanya. Siapapun diharapkan untuk menghormatinya, mencintainya, mentaatinya, dan bahkan takut padanya. Selain dari itu, tiada pesan apapun. Yang tidak mau taat akan dihukum, baik di dunia fana maupun baka. Keesaan Tuhan yang menjadi dasar agama Islam, awalnya bukan merupakan bagian pesan Muhammad.

Tak lama kemudian, Muhammad sadar bahwa mengakui putri2 Allâh sebagai dewi-dewi telah merusak kedudukannya sendiri sebagai satu2nya perantara bagi Allâh dan manusia, dan membuat agamanya tidak beda dengan agama pagan, dan karena itu agamanya jadi tak berguna. Maka dia menarik kembali kedua ayat yang mengakui putri2 Allâh dan menyebutnya sebagai ayat2 setan. Setelah itu dia mengeditnya dengan “Apa! Anak2 laki bagimu dan bagiNya anak2 perempuan! Ini jelas pembagian yang tidak adil!” [23] Artinya, betapa beraninya kamu menyebut Tuhan punya anak2 perempuan, sedangkan kau sendiri bangga punya anak2 laki? Kaum wanita dianggap bodoh dan karenanya tidak layak bagi Allâh untuk punya anak2 perempuan. Memang ini benar2 tidak adil.

[23] Qur’an, 53:19-22
Beberapa pengikut Muhammad meninggalkannya karena kejadian ini. Untuk mensahkan pergantian ayat dan mendapatkan kembali kepercayaan pengikutnya, dia mengaku semua nabi juga kadangkala ditipu setan, yang memberi gagasan secara licik agar mereka mengucapkan ayat2 setan dan sepertinya itu datang dari Tuhan.

Qur’an Al-Hajj (22) ayat 52-53

(52) Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasul pun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, setan pun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh setan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana,
(53) agar Dia menjadikan apa yang dimasukkan oleh setan itu, sebagai cobaan bagi orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan yang kasar hatinya. Dan sesungguhnya orang-orang yang lalim itu, benar-benar dalam permusuhan yang sangat, Muhammad menulis ayat2 di atas karena beberapa pengikutnya sadar dia mengarang Qur’an sesuai situasi dan kondisi, sehingga mereka lalu meninggalkannya. Yang dikatakan Q 22:52-53 sebenarnya adalah:
Jika aku, Muhammad, ngawur dan tertangkap basah olehmu, maka itu adalah salahmu sendiri karena hatimu rusak.
SAYA HANYA MEN COPAS SEBAGIAN RIWAYAT HIDUP MUHAMMAD INI KARENA AKAN TERLALU PANJANG BILA DI COPAS SELURUHNYA, NAMUN DEMIKIAN KITA BISA MENARIK KESIMPULAN BAHWA DENGAN LATAR BELAKANG KEHIDUPAN MUHAMMAD DI MASA KECIL SAMPAI IA MENYATAKAN DIRINYA SEBAGAI RASUL ALLAH KEMUDIAN BERKOMPROMI UNTUK MENDAPATKAN SIMPATI DARI PARA PENYEMBAH BERHALA DI MEKKAH MAKA JELASLAH BAGI KITA BAHWA MUHAMMAD ADALAH SEORANG YANG LABIL DAN TIDAK MEMILIKI PENDIRIAN YANG TETAP, KECUALI AMBISINYA UNTUK MENJADI SEORANG PEMIMPIN AGAMA SEHINGGA IA MELAKUKAN SEGALA CARA AGAR BISA DITERIMA OLEH KOMUNITASNYA

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by abu hanan on Sat Jan 28, 2012 10:43 am

@pak murtad...
kok makin gak jelas banget ya hasil copas anda.
contoh ; [21] Bukhari: Volume 4, Book 56, Number 762:
isi hadits tsb ; Sang Nabi lebih pemalu daripada perawan perempuan bercadar

kok tiba2 berubah bentuk menjadi malas bekerja dll....

link copas anda di http://www.facebook.com/note.php?note_id=245532108794293 ???
yah...FFI lagih.agak maju dikit bisah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kristen mempertanyakan silsilah lengkap jalur keturunan muhammad dari nabi ismail

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 22 Previous  1, 2, 3, 4 ... 12 ... 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik