FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

apakah Rocky gerung menista agama?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apakah Rocky gerung menista agama?

Post by gayatri+ on Tue Apr 17, 2018 10:03 am

fiksi atau bukan Rocky tidak boleh disebut menista agama.sebab Atheis dilindungi oleh negara.Dan tiap warga negara punya hak menyatakan opininya.Kristen punya hak nyatakan "islam itu tidak menyelamatkan saya ke sorga".Muslim punya hak nyatakan Yesus bukan Tuhan.bagi kalian yg menyalahkan bu Sukma dan Rocky gerung,,kenapa kalian tidak menganggap para sutradara dan bintang film yg menampilkan pasangan yg bukan muhrim berpegangan tangan bahkan saling berpelukan atau berciuman sebagai penodaan islam? banyak tuh di youtube...lo tinggal LAPORIN KE BARESKRIM !! bagi Allah..kita ini belum tentu lebih baik dari pada org yg kita tuntut.

gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 239
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Rocky gerung menista agama?

Post by gayatri+ on Tue Apr 17, 2018 10:11 am

dasarnya apa kalian maksa gue percaya pada Tuhan? agama budha gak percaya soal Tuhan menciptakan manusia!! tp agama budha diterima di NKRI.gw bilang Rocky gak bisa disebut nista agama sebab itu adalah HAK dia utk tdk percaya pada Tuhan.

kalo gak percaya tuhan,apa otomatis jadi penjahat? kan kagak bro.krn gw percaya pada karma.

sejak kapan NKRI menganggap atheis itu melanggar hukum? UUD ? mana pasalnya? gak ada.

sila pertama bukan berarti menghukum atheis.itu hanya PENEGASAN MAYORITAS UMAT SAJA.

YG BUDHIS SAJA tdk mengenal Tuhan sbg sang pencipta !

kalo gak ada,berarti atheis boleh berpendapat bhw kitab suci itu fiksi.
dia cuma mengutarakan apa yg memang sudah ada di kepalanya.

seperti muslim menyatakan bhw Yesus bukan Tuhan.apa melanggar hukum????

gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 239
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Rocky gerung menista agama?

Post by njlajahweb on Tue Apr 17, 2018 11:44 am

tidak percaya Tuhan bukan berarti tidak percaya bahwa keexisan hakikat Tuhan tidak mungkin tidak ada.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8787
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Rocky gerung menista agama?

Post by gayatri+ on Tue Apr 17, 2018 12:51 pm

tidak percaya Tuhan bukan berarti tidak percaya bahwa keexisan hakikat Tuhan tidak mungkin tidak ada.
gw merenung 5 mnt bhs lo....
tp kenapa gak mungkin? justru org yg tdk percaya tuhan,pasti percaya bhw hakekat tuhan tdk mungkin ada.

dgn kata lain..atheis pasti TIDAK PERCAYA bhw hakekat tuhan tdk mungkin tdk ada.(=pasti ada)
ngapain lo pake bahasa ribet??? kan sama aja = pasti ada.

silakan ajukan bukti opinimu benar? kau yg mulaikan..

gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 239
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Rocky gerung menista agama?

Post by njlajahweb on Wed Apr 18, 2018 8:26 pm

namun bahkan orang yang percaya Tuhan, "adakalanya" belum bisa tetap percaya bahwa Tuhan itu ada.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8787
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Rocky gerung menista agama?

Post by Azed on Thu Apr 19, 2018 9:16 pm

Saya pribadi juga tdk berpendapat bahwa RG telah menghina agama.

Mungkin situasi politik saat ini menjadikan bbrp pihak baperan. Soal agama adalah isue yg paling seksi untuk di-goreng2.

Azed
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 169
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 02.09.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah Rocky gerung menista agama?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik