FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

TEMPAT TINGGAL IBLIS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by agus on Thu Oct 27, 2011 9:10 pm

Anas bin Malik r.a. berkata:

“Iblis telah bertanya pada Allah: katanya, wahai Tuhanku! Engkau telah memberikan anak Adam tempat kediaman untuk mereka berteduh dan berzikir kepadaMu, oleh itu tunjukkanlah padaku tempat kediaman untukku.” Firman Allah: “Tempat kediamanmu adalah di dalam tandas.”


Iblis bertanya lagi: “Wahai Tuhanku, Engkau telah berikan anak Adam berkumpul di masjid, di manakah pula tempatku berkumpul?” Firman Allah: “Tempatmu berkumpul ialah di pasar-pasar, pesta, pusat membeli belah, kelab malam, tempat hiburan serta majlis-majlis maksiat.”

Iblis bertanya: “Wahai Tuhanku, Engkau berikan anak Adam itu kitab (al-Quran) untuk mereka membacanya, tunjukkanlah apa pula bahan bacaanku?” Firman Allah: “Bacaan untukmu ialah syair dan sajak yang melalaikan.”

Iblis bertanya: “Wahai Tuhanku, Engkau telah berikan kepada mereka cerita-cerita benar, apakah pula cerita bagiku?” Firman Allah: “Cerita bagimu ialah kata-kata kesat dan dusta.”

Iblis bertanya: “Wahai Tuhanku, Engkau telah berikan azan kepada anak Adam untuk mereka memanggil orang sembahyang,apa pula azan untukku?” Firman Allah: “Azan untukmu ialah seruling.”

Iblis bertanya: “Wahai Tuhanku, Engkau telah menghantar utusan-Mu dari para rasul dan juga nabi, siapakah yang menjadi utusanku?” Firman Allah: “Para utusan mu terdiri daripada bomoh, tabib dan dukun yang menduakan Aku.”

Iblis Bertanya: “Wahai Tuhanku, Engkau berikan kitab suci al-Quran yang bertulis kepada mereka, apakah pula tulisan bagiku?” Firman Allah: “Tulisanmu ialah tatu, gincu serta lukisan di badan.”

Iblis bertanya: “Ya Tuhanku, Engkau berikan anak Adam perangkap, apakah pula perangkap bagiku?” Firman Allah: “Perangkap bagimu ialah wanita.”

Iblis bertanya: “Ya Tuhanku, Engkau berikan mereka minuman yang halal yang disebutkan nama-Mu, apakah pula minuman untukku?” Firman Allah: “Minumanmu ialah sesuatu yang memabukkan serta tidak disebutkan nama-Ku padanya.”

Sabda Rasulullah saw: “Wahai manusia, laksanakanlah amalan-amalan menurut kemampuan kamu. Sesungguhnya Allah tidak akan bosan sebelum kamu merasa bosan. Sesungguhnya amalan yang paling disukai Allah ialah amalan yang ringan namun berterusan.”

( Hadis Riwayat Muslim )
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by hamba tuhan on Thu Oct 27, 2011 9:17 pm

@agus wrote:Anas bin Malik r.a. berkata:

“Iblis telah bertanya pada Allah: katanya, wahai Tuhanku! Engkau telah memberikan anak Adam tempat kediaman untuk mereka berteduh dan berzikir kepadaMu, oleh itu tunjukkanlah padaku tempat kediaman untukku.” Firman Allah: “Tempat kediamanmu adalah di dalam tandas.”


Iblis bertanya lagi: “Wahai Tuhanku, Engkau telah berikan anak Adam berkumpul di masjid, di manakah pula tempatku berkumpul?” Firman Allah: “Tempatmu berkumpul ialah di pasar-pasar, pesta, pusat membeli belah, kelab malam, tempat hiburan serta majlis-majlis maksiat.”

Iblis bertanya: “Wahai Tuhanku, Engkau berikan anak Adam itu kitab (al-Quran) untuk mereka membacanya, tunjukkanlah apa pula bahan bacaanku?” Firman Allah: “Bacaan untukmu ialah syair dan sajak yang melalaikan.”

Iblis bertanya: “Wahai Tuhanku, Engkau telah berikan kepada mereka cerita-cerita benar, apakah pula cerita bagiku?” Firman Allah: “Cerita bagimu ialah kata-kata kesat dan dusta.”

Iblis bertanya: “Wahai Tuhanku, Engkau telah berikan azan kepada anak Adam untuk mereka memanggil orang sembahyang,apa pula azan untukku?” Firman Allah: “Azan untukmu ialah seruling.”

Iblis bertanya: “Wahai Tuhanku, Engkau telah menghantar utusan-Mu dari para rasul dan juga nabi, siapakah yang menjadi utusanku?” Firman Allah: “Para utusan mu terdiri daripada bomoh, tabib dan dukun yang menduakan Aku.”

Iblis Bertanya: “Wahai Tuhanku, Engkau berikan kitab suci al-Quran yang bertulis kepada mereka, apakah pula tulisan bagiku?” Firman Allah: “Tulisanmu ialah tatu, gincu serta lukisan di badan.”

Iblis bertanya: “Ya Tuhanku, Engkau berikan anak Adam perangkap, apakah pula perangkap bagiku?” Firman Allah: “Perangkap bagimu ialah wanita.”

Iblis bertanya: “Ya Tuhanku, Engkau berikan mereka minuman yang halal yang disebutkan nama-Mu, apakah pula minuman untukku?” Firman Allah: “Minumanmu ialah sesuatu yang memabukkan serta tidak disebutkan nama-Ku padanya.”

Sabda Rasulullah saw: “Wahai manusia, laksanakanlah amalan-amalan menurut kemampuan kamu. Sesungguhnya Allah tidak akan bosan sebelum kamu merasa bosan. Sesungguhnya amalan yang paling disukai Allah ialah amalan yang ringan namun berterusan.”

( Hadis Riwayat Muslim )

ehm... kayaknya mas agus dah survei ketempat tinggal iblis ya???

:lkj: :lkj:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by agus on Thu Oct 27, 2011 9:23 pm

Maunya gitu bro, sayang iblisnya sembunyi terus ..... :lol!: :lol!:
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by hamba tuhan on Thu Oct 27, 2011 9:24 pm

@agus wrote:Maunya gitu bro, sayang iblisnya sembunyi terus ..... :lol!: :lol!:

ketiwi ketiwi ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by agus on Thu Oct 27, 2011 9:33 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Maunya gitu bro, sayang iblisnya sembunyi terus ..... :lol!: :lol!:

ketiwi ketiwi ketiwi

Ke forum sebelahpun,malah ketemu budak-budaknya iblis ..... ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by hamba tuhan on Thu Oct 27, 2011 9:34 pm

@agus wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Maunya gitu bro, sayang iblisnya sembunyi terus ..... :lol!: :lol!:

ketiwi ketiwi ketiwi

Ke forum sebelahpun,malah ketemu budak-budaknya iblis ..... ketawa guling ketawa guling ketawa guling

biarin aja mereka disana dl mas agus.... biar rame dl
:D :D
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by agus on Thu Oct 27, 2011 9:37 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Maunya gitu bro, sayang iblisnya sembunyi terus ..... :lol!: :lol!:

ketiwi ketiwi ketiwi

Ke forum sebelahpun,malah ketemu budak-budaknya iblis ..... ketawa guling ketawa guling ketawa guling

biarin aja mereka disana dl mas agus.... biar rame dl
:D :D

Iya, saya liat sudah mulai bermunculan tuh mereka disana .... ehmm
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by hamba tuhan on Thu Oct 27, 2011 9:41 pm

@agus wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Maunya gitu bro, sayang iblisnya sembunyi terus ..... :lol!: :lol!:

ketiwi ketiwi ketiwi

Ke forum sebelahpun,malah ketemu budak-budaknya iblis ..... ketawa guling ketawa guling ketawa guling

biarin aja mereka disana dl mas agus.... biar rame dl
:D :D

Iya, saya liat sudah mulai bermunculan tuh mereka disana .... ehmm

biarin aja rame dl mas agus..... :D :D
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by agus on Thu Oct 27, 2011 10:02 pm

Saya agak lama nggak OL disitu, pernah ribut-ribut masalah satu ID dipake tiga orang. Siapa saja mereka bro ?
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by hamba tuhan on Thu Oct 27, 2011 10:11 pm

@agus wrote:Saya agak lama nggak OL disitu, pernah ribut-ribut masalah satu ID dipake tiga orang. Siapa saja mereka bro ?

:nono: :nono: :nono:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by agus on Thu Oct 27, 2011 10:17 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Saya agak lama nggak OL disitu, pernah ribut-ribut masalah satu ID dipake tiga orang. Siapa saja mereka bro ?

:nono: :nono: :nono:

Belum tahu siapa orangnya ya ? :3: :3: :3:
avatar
agus
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 79
Join date : 07.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by Saruman on Sat Mar 10, 2012 1:08 pm

Ngomong2 perkara Iblis jadi ingat


sama yang ini


Nyi Loro (Sakit) Kidul kira-kira berjenis kelamin apa seh?
bingung

Raja Yogyakarta dan sekalian orang yang percaya kok mudah bangeD percaya pengaruh jin.
xixixixixi....
:cekik:
avatar
Saruman
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 25
Join date : 04.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by Dizu on Sun Mar 11, 2012 11:48 am

gimana ya supaya ga gitu.....? ehmm
avatar
Dizu
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 20
Location : Sumatera
Join date : 11.03.12
Reputation : 0

http://Islamposting.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by Orang_Pinggiran on Sat Jun 02, 2012 12:50 am

@Saruman wrote:Ngomong2 perkara Iblis jadi ingat


sama yang ini


Nyi Loro (Sakit) Kidul kira-kira berjenis kelamin apa seh?
bingung

Raja Yogyakarta dan sekalian orang yang percaya kok mudah bangeD percaya pengaruh jin.
xixixixixi....
:cekik:

emang susah ama yang beginian.. :mon2:
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: TEMPAT TINGGAL IBLIS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik