FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

HADIST LEMAH DAN PALSU

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by mang odoy on Sun Jan 29, 2012 2:57 am

Sharing aja..donlot disini..

4shared.com/rar/oBJ2IQpE/Hadits_lemah_dan_palsu.html?cau2=403tNull


Untuk membuka file tersebut..silahan donlot program WINDJVIEW disinih..

4shared.com/rar/T1k_nMLF/WinDjView-103-Setup__Djvu_eBoo.htm

Mudah2an ada manfaatnya...

Wasalam,


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Sun Jan 29, 2012 3:13 am, total 1 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by mang odoy on Sun Jan 29, 2012 3:11 am

Setelah anda donlot...buka dan lihat PASAL KE-50 halaman 173 ..maka akan didapatkan judul.

"HADIST HADIST TENTANG KELUARNYA AL-MAHDI"

Nhahh..lhoooo..gimana nih para PENDAMBA AL-MAHDI...????
he he he..

Lihat pula PASAL KE-17 halaman 90 ...dengan judul.

"NABI KHAIDIR MASIH HIDUP"


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by barabasmurtad77 on Mon Jan 30, 2012 9:14 pm

@mang odoy wrote:Setelah anda donlot...buka dan lihat PASAL KE-50 halaman 173 ..maka akan didapatkan judul.

"HADIST HADIST TENTANG KELUARNYA AL-MAHDI"

Nhahh..lhoooo..gimana nih para PENDAMBA AL-MAHDI...????
he he he..

Lihat pula PASAL KE-17 halaman 90 ...dengan judul.

"NABI KHAIDIR MASIH HIDUP"


SHALOM MANG ODOY, KARENA ANDA MENYATAKAN BAHWA NABI KHAIDIR ITU MASIH HIDUP JADI SAYA INGIN TAHU DALAM ALKITAB YANG DISEBUT NABI KHAIDIR ITU SIAPA???

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 31, 2012 10:12 am

hadis itu hukum kedua islam setelah quran
tetapi yang menentukan berlaku atau tidaknya hadis adalah muslim

ancur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by mang odoy on Wed Feb 01, 2012 2:19 am

@SEGOROWEDI wrote:hadis itu hukum kedua islam setelah quran
tetapi yang menentukan berlaku atau tidaknya hadis adalah muslim

ancur

Karena CERMINNYA HADIST adalah AL-QURAN....

Hadist palsu itu biasa...tapi tidak dengan Al-Quran...masalah kau percaya Quran atow tidak..itu urusan dengkulmu..

Yang jelas....PEMBUNUHAN KARAKTER terhadap Nabi Muhammad memakai senjata yang namanya Hadist.


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by mang odoy on Wed Feb 01, 2012 2:23 am

@barabasmurtad77 wrote:
@mang odoy wrote:Setelah anda donlot...buka dan lihat PASAL KE-50 halaman 173 ..maka akan didapatkan judul.

"HADIST HADIST TENTANG KELUARNYA AL-MAHDI"

Nhahh..lhoooo..gimana nih para PENDAMBA AL-MAHDI...????
he he he..

Lihat pula PASAL KE-17 halaman 90 ...dengan judul.

"NABI KHAIDIR MASIH HIDUP"


SHALOM MANG ODOY, KARENA ANDA MENYATAKAN BAHWA NABI KHAIDIR ITU MASIH HIDUP JADI SAYA INGIN TAHU DALAM ALKITAB YANG DISEBUT NABI KHAIDIR ITU SIAPA???

Syalom juga bro..

Anda salah terka..terlalu terburu buru..
Justeru di tret ini dibuktikan...bahwa Hadist yang isinya menyatakan bahwa NABI KHIDIR MASIH HIDUP itu adalah PALSU.

Nabi Khidir tidak disebut di Tanakh (PL) apalagi di Kitab Kanonik PB...

Dalam Quran pun...Nabi Khidir cuman disiggung beberapa kali sajah..dan beliau adalah Gurunya Nabi Musa as....

Nabi Yeremia..Nabi Daniel...Nabi Yesaya...tidak disebut dalam Al-Quran.
Tapi saya pribadi...PERCAYA bahwa mereka adalah Nabi dan Rasul Allah SWT, mereka adalah Nabi Penerus dari Nabi Musa as.


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 01, 2012 10:29 am

@mang odoy wrote:
Karena CERMINNYA HADIST adalah AL-QURAN....

Hadist palsu itu biasa...tapi tidak dengan Al-Quran...masalah kau percaya Quran atow tidak..itu urusan dengkulmu..

Yang jelas....PEMBUNUHAN KARAKTER terhadap Nabi Muhammad memakai senjata yang namanya Hadist.

Karena CERMINNYA HADIST adalah AL-QURAN....
berarti kalau hadisnya palsu, qurannya juga palsu

yang membunuh karakter kek apa?
dan siapa yang membunuh (karakter)?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by mang odoy on Fri Feb 03, 2012 2:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Karena CERMINNYA HADIST adalah AL-QURAN....

Hadist palsu itu biasa...tapi tidak dengan Al-Quran...masalah kau percaya Quran atow tidak..itu urusan dengkulmu..

Yang jelas....PEMBUNUHAN KARAKTER terhadap Nabi Muhammad memakai senjata yang namanya Hadist.

Karena CERMINNYA HADIST adalah AL-QURAN....
berarti kalau hadisnya palsu, qurannya juga palsu

yang membunuh karakter kek apa?
dan siapa yang membunuh (karakter)?

Wah...susah kalo ngobrol dengan IQ jongkok...

saya sederhanain dah.....

Al-Quran itu adalah BAROMETER/TOLAK UKUR dari Hadist....

Kalow ada Hadist yang bertentangan dengan Al-Quran...khususnya dengan masalah yang menyangkut jagoan jagoan Judaisme dan Kristen...itu sudah pasti PALSU.

Kalow ada Hadist yang bertentangan dengan sifat sifat Nabi Muhammad....sudah pasti hadist itu palsu..

Dan salah satunya yang dibahas di buku yang ane pajang di tret ini...

Pembunuhan karakter yang nyata..seperti contohnya Hadist yang ente usung tentang tidurnya Nabi Muhammad pra Isra miraj di rumah Um Hani..
Padahal ada kisah lain TIDURNYA Nabi Muhammad pra Isra Miraj...itu tuu...yang ditendangin Malaikat didekat ka bah..

2 Kisah tidurnya Nabi Muhammad pra Isra Miraj yang BERLAINAN KISAHNYA tersebut....bisa dipastikan adalah kentut nya para Zionis Misionaris untuk membunuh karakter Nabi Muhammad....seperti yang anda suguhkan ditret Isra Miraj..
Dan andapun NGACIR dari postingan saya yang terakhir untuk anda di tret itu...

Hadist hadist palsu banyak dipake para kafirun sejenis anda....tapi terbukti anda pun BERAK KAPUR ngadepin hujah hujah saya di tret Isra Miraj...

Ngarti wed...???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 03, 2012 7:42 am

@mang odoy wrote:
Wah...susah kalo ngobrol dengan IQ jongkok...

saya sederhanain dah.....
Al-Quran itu adalah BAROMETER/TOLAK UKUR dari Hadist....

Kalow ada Hadist yang bertentangan dengan Al-Quran...khususnya dengan masalah yang menyangkut jagoan jagoan Judaisme dan Kristen...itu sudah pasti PALSU.
Kalow ada Hadist yang bertentangan dengan sifat sifat Nabi Muhammad....sudah pasti hadist itu palsu..
Dan salah satunya yang dibahas di buku yang ane pajang di tret ini...

Pembunuhan karakter yang nyata..seperti contohnya Hadist yang ente usung tentang tidurnya Nabi Muhammad pra Isra miraj di rumah Um Hani..
Padahal ada kisah lain TIDURNYA Nabi Muhammad pra Isra Miraj...itu tuu...yang ditendangin Malaikat didekat ka bah..

2 Kisah tidurnya Nabi Muhammad pra Isra Miraj yang BERLAINAN KISAHNYA tersebut....bisa dipastikan adalah kentut nya para Zionis Misionaris untuk membunuh karakter Nabi Muhammad....seperti yang anda suguhkan ditret Isra Miraj..
Dan andapun NGACIR dari postingan saya yang terakhir untuk anda di tret itu...

Hadist hadist palsu banyak dipake para kafirun sejenis anda....tapi terbukti anda pun BERAK KAPUR ngadepin hujah hujah saya di tret Isra Miraj...

Ngarti wed...???

baik quran maupun hadis sumbernya sama, yaitu muhammad
kalau ternyata simpang siur, maka yang bermasalah adalah sumbernya itu sendiri

tidak ada alasan logis, zionis bikin hadis
yang logis adalah lebaynya para pengikutnya sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by mang odoy on Mon Feb 06, 2012 8:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Wah...susah kalo ngobrol dengan IQ jongkok...

saya sederhanain dah.....
Al-Quran itu adalah BAROMETER/TOLAK UKUR dari Hadist....

Kalow ada Hadist yang bertentangan dengan Al-Quran...khususnya dengan masalah yang menyangkut jagoan jagoan Judaisme dan Kristen...itu sudah pasti PALSU.
Kalow ada Hadist yang bertentangan dengan sifat sifat Nabi Muhammad....sudah pasti hadist itu palsu..
Dan salah satunya yang dibahas di buku yang ane pajang di tret ini...

Pembunuhan karakter yang nyata..seperti contohnya Hadist yang ente usung tentang tidurnya Nabi Muhammad pra Isra miraj di rumah Um Hani..
Padahal ada kisah lain TIDURNYA Nabi Muhammad pra Isra Miraj...itu tuu...yang ditendangin Malaikat didekat ka bah..

2 Kisah tidurnya Nabi Muhammad pra Isra Miraj yang BERLAINAN KISAHNYA tersebut....bisa dipastikan adalah kentut nya para Zionis Misionaris untuk membunuh karakter Nabi Muhammad....seperti yang anda suguhkan ditret Isra Miraj..
Dan andapun NGACIR dari postingan saya yang terakhir untuk anda di tret itu...

Hadist hadist palsu banyak dipake para kafirun sejenis anda....tapi terbukti anda pun BERAK KAPUR ngadepin hujah hujah saya di tret Isra Miraj...

Ngarti wed...???

baik quran maupun hadis sumbernya sama, yaitu muhammad
kalau ternyata simpang siur, maka yang bermasalah adalah sumbernya itu sendiri

MO:
Nah PENYAKIT nya ada dalam diri lu sendiri...cuman modal BENCI...gak lebih.
Al-Quran lu bilang bikinan Muhammad...tapi giliran ngebahas Al-Quran ..cuman ngandelin terjemahan depag ri..ya syusahhh....
Modal DENGKUL doang itu namanya....


tidak ada alasan logis, zionis bikin hadis
yang logis adalah lebaynya para pengikutnya sendiri

MO:
He he he he...apa yang tidak mungkin bagi kaum Zionis yang emang ditakdirkan sebagai BIANG KEROK dunia,.....???
Jangankan bikin cerita yagn dicap HADIST...bikin agama aja sanggup...agama kambing trinitas ya lu yakini aja bikinan mereka..
Ente sajah yang gak nyadar...namanya juga kambing...wkwkwkwk


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 07, 2012 8:50 am

@mang odoy wrote:Nah PENYAKIT nya ada dalam diri lu sendiri...cuman modal BENCI...gak lebih.
Al-Quran lu bilang bikinan Muhammad...tapi giliran ngebahas Al-Quran ..cuman ngandelin terjemahan depag ri..ya syusahhh....
Modal DENGKUL doang itu namanya....

lha kalau a-z semua keluar dari mulut muhammad
maka jelas bikinan muhammad (baca: kumpulan statemen-statemen muhammad)
bahwa itu dari ilahnya, hanya klaim karena tak punya bukti secuilpun dan saksi satupun
hadis juga sama (produk mulut muhammad), hanya tanpa klaim-laiman dari ilahnya
dan faktanya: keduanya dijadikan pegangan

@mang odoy wrote:MO:
He he he he...apa yang tidak mungkin bagi kaum Zionis yang emang ditakdirkan sebagai BIANG KEROK dunia,.....???
Jangankan bikin cerita yagn dicap HADIST...bikin agama aja sanggup...agama kambing trinitas ya lu yakini aja bikinan mereka..
Ente sajah yang gak nyadar...namanya juga kambing...wkwkwkwk

otakmu perlu diservis
kebencianmu pada yahudi tanpa sebab yang jelas
hanya mewarisi kebencian muhammadmu yang juga tak jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by mang odoy on Wed Feb 08, 2012 4:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Nah PENYAKIT nya ada dalam diri lu sendiri...cuman modal BENCI...gak lebih.
Al-Quran lu bilang bikinan Muhammad...tapi giliran ngebahas Al-Quran ..cuman ngandelin terjemahan depag ri..ya syusahhh....
Modal DENGKUL doang itu namanya....

lha kalau a-z semua keluar dari mulut muhammad
maka jelas bikinan muhammad (baca: kumpulan statemen-statemen muhammad)
bahwa itu dari ilahnya, hanya klaim karena tak punya bukti secuilpun dan saksi satupun
hadis juga sama (produk mulut muhammad), hanya tanpa klaim-laiman dari ilahnya
dan faktanya: keduanya dijadikan pegangan

MO:
Nah disinilah letak permasalahannnya..
Lu cuman bisa klaim kalo Quran itu bikinan Muhammad...tanpa punya dasar ilmu yang kuat buat ngebuktiin semuahnya. Coba kalow lu jago baca Quran, lu bisa Ilmu Nahwu Sorof dan Ilmu Ilmu lain dalam membedah arti dan makna Al-Quran...mungkin lu DIHARGAI dan DIHORMATI diforum ini.
Lhaaa...ini klaim sana klaim sini...ngomong aja bisanya Quran bikinan Muhammad...lu baca Quran aja kagak becus..modal lu mangap dimari cuman Terjemahan Depag RI doang.....ya percuma cuyyy....mengartikan Al-Quran kagak segampang itu.

Sebagai bukti kongkrit...selama lu kongkow dimari...belum pernah sekalipun lu bahas Perjanjian Baru berdasarkan BAHASA IBU nya sendiri yaitu BAHASA YUNANI..
Ini menandakan modal lu dalam beragama cuman IMAN DENGKUL..
Dan kritikan lu terhadap Islam cuman MODAL BENCI dan DENGKI...bukan pake OTAK...



@mang odoy wrote:MO:
He he he he...apa yang tidak mungkin bagi kaum Zionis yang emang ditakdirkan sebagai BIANG KEROK dunia,.....???
Jangankan bikin cerita yagn dicap HADIST...bikin agama aja sanggup...agama kambing trinitas ya lu yakini aja bikinan mereka..
Ente sajah yang gak nyadar...namanya juga kambing...wkwkwkwk

otakmu perlu diservis
kebencianmu pada yahudi tanpa sebab yang jelas
hanya mewarisi kebencian muhammadmu yang juga tak jelas

MO:
Ha ha ha...gw BENCI YAHUDI...????
Bagi gua tidak pernah tersirat KEBENCIAN sama siapapun....bagi gw..LAKUM DINUKUM WALIYADIN...
Kalowpun gw nyapnyap dimari masalah perbandingan agama...itu adalah hasil olah pikir..masalah lu lu pada mau denger atow kagak..itu hak lu. Karena masalah Hidayahitu adalah Milik Allah SWT, jangankan gw yang cuman kuli kapal...Nabi Muhammad sendiri tidak bisa mengislamkan pamannya, yang notabene membela perjuangan beliau dalam menegakkan Islam..

Ngomong ngomong masalah Yahudi...gw kasih tau aja...gw kerja di kapal pesiar jadi Roomboy....gw sering banget dapet tamu Jewish...baik itu Jewish Amerika atow Jewish Israelnya....jadi gw lebih tau karakter mereka ketimbang lu yang cuman muter muter di Nusantara doang. Perlu lu ketahui...mereka (Jewish) pun sama seprti manusia lainnya...kagak beda.
Yang sering digembar gemborkan YAHUDI oleh orang endonesa sebenarnya para Jewish yang terlibat dalam gerakan ZIONISME....ZIONISME adalah JEWISH...tapi tidak semua JEWISH adalah ZIONIS.
Kata YAHUDI yang dikenal di endonesa pun diambil dari kata YAHUDU dalam Quran..dan ang dimaksud YAHUDU oleh Quran yaitu ZIONIS yang senantiasa memusuhi Islam.

Jadi salah besar kalo lu nuduh gw BENCI sama Yahudi atow Kristen sekalipun...tidak ada itu dalam benak gw.



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 10, 2012 9:16 am

@mang odoy wrote:Nah disinilah letak permasalahannnya..
Lu cuman bisa klaim kalo Quran itu bikinan Muhammad...tanpa punya dasar ilmu yang kuat buat ngebuktiin semuahnya. Coba kalow lu jago baca Quran, lu bisa Ilmu Nahwu Sorof dan Ilmu Ilmu lain dalam membedah arti dan makna Al-Quran...mungkin lu DIHARGAI dan DIHORMATI diforum ini.
Lhaaa...ini klaim sana klaim sini...ngomong aja bisanya Quran bikinan Muhammad...lu baca Quran aja kagak becus..modal lu mangap dimari cuman Terjemahan Depag RI doang.....ya percuma cuyyy....mengartikan Al-Quran kagak segampang itu.

a-z quran produk mulut muhammad adalah FAKTA
hadis-hadis sumbernya mulut muhammad adalah juga FAKTA
bantahlah kalau bisa!

@mang odoy wrote:Sebagai bukti kongkrit...selama lu kongkow dimari...belum pernah sekalipun lu bahas Perjanjian Baru berdasarkan BAHASA IBU nya sendiri yaitu BAHASA YUNANI..
Ini menandakan modal lu dalam beragama cuman IMAN DENGKUL..
Dan kritikan lu terhadap Islam cuman MODAL BENCI dan DENGKI...bukan pake OTAK...

ngajak OOT ya?

@mang odoy wrote:a ha ha...gw BENCI YAHUDI...????
Bagi gua tidak pernah tersirat KEBENCIAN sama siapapun....bagi gw..LAKUM DINUKUM WALIYADIN...
Kalowpun gw nyapnyap dimari masalah perbandingan agama...itu adalah hasil olah pikir..masalah lu lu pada mau denger atow kagak..itu hak lu. Karena masalah Hidayahitu adalah Milik Allah SWT, jangankan gw yang cuman kuli kapal...Nabi Muhammad sendiri tidak bisa mengislamkan pamannya, yang notabene membela perjuangan beliau dalam menegakkan Islam..

lha kan kamu, dikit-dikit nuduh zionis biang kerok..
pamannya gak mau islam, karena ketika dia bilang yang nemui di goa adalah jibril
hanya iseng-iseng saja supaya takutnya muhammad hilang..
lha kok malah dijadikan ide menabikan diri..
dalam hati mungkin dia bilang: ... manusia sinting!

@mang odoy wrote:Ngomong ngomong masalah Yahudi...gw kasih tau aja...gw kerja di kapal pesiar jadi Roomboy....gw sering banget dapet tamu Jewish...baik itu Jewish Amerika atow Jewish Israelnya....jadi gw lebih tau karakter mereka ketimbang lu yang cuman muter muter di Nusantara doang. Perlu lu ketahui...mereka (Jewish) pun sama seprti manusia lainnya...kagak beda.

gus dur juga dari dulu bilang gitu..
maka kalau kamu seberani gus dur, pergilah ke ponpes-ponpes, bersaksilah..
buka mata dan buka hati para santri-santri itu, kasihan mereka diindoktrinasi pandangan salah dan sesat

@mang odoy wrote:Jadi salah besar kalo lu nuduh gw BENCI sama Yahudi atow Kristen sekalipun...tidak ada itu dalam benak gw

baguslah..
jangan kamu contoh muhammadmu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by mang odoy on Fri Feb 10, 2012 11:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Nah disinilah letak permasalahannnya..
Lu cuman bisa klaim kalo Quran itu bikinan Muhammad...tanpa punya dasar ilmu yang kuat buat ngebuktiin semuahnya. Coba kalow lu jago baca Quran, lu bisa Ilmu Nahwu Sorof dan Ilmu Ilmu lain dalam membedah arti dan makna Al-Quran...mungkin lu DIHARGAI dan DIHORMATI diforum ini.
Lhaaa...ini klaim sana klaim sini...ngomong aja bisanya Quran bikinan Muhammad...lu baca Quran aja kagak becus..modal lu mangap dimari cuman Terjemahan Depag RI doang.....ya percuma cuyyy....mengartikan Al-Quran kagak segampang itu.

a-z quran produk mulut muhammad adalah FAKTA

MO:
Bisa dibuktikan..???
Mana FAKTA yang lu bilang...??


hadis-hadis sumbernya mulut muhammad adalah juga FAKTA

MO:
Hadist emang bersumber dari lisan nya Muhammad...tapi itu bukan berarti..semua tulisan yang diberi 'label' hadist dengan atributnya macem SHAHIH-MUTAWATIR...adalah 100% lisannya Muhammad...karena penulisan dan penyusunan kitab yang diberin nama hadist pun dilakukan jauhhhh setelah wafatnya beliau. Tidak menutup kemungkinan...kalow para munafikun kutukupret ikut ikutan ngarang cerita gokil dan di kasih cap...HADIST SHAHIH.
Maklum lah...jaman baheula....nyari ayat Quran satu ayat saja, tangan ampe kriting. Apalagi untuk bisa bersikap kristis untuk mengkorelasikan antara hadist dengan Quran...kayaknya kemungkinannya minim sekali. Muslim generasi baheula..mungkin kebanyakan asal telen aja...yang penting yang ngeluarin fatwa...punya nama arab yang panjangnya satu paragraf, plus tongkrongan meyakinkan.

Tapi...BEDA dengan jaman sekarang..!


bantahlah kalau bisa!

MO:
Lhaa....emang gw nyapnyap dimari lagi dagang cendol...???
Kuras sampe habis sampe ke ampas ampasnya..segala kebencian dan kedengkian lu dengan Islam di forum ini...
Dan gw kasih umpan balik juga dengan kebobrokan ajaran setan si gembel Paulus berpenyakit ayan.



@mang odoy wrote:Sebagai bukti kongkrit...selama lu kongkow dimari...belum pernah sekalipun lu bahas Perjanjian Baru berdasarkan BAHASA IBU nya sendiri yaitu BAHASA YUNANI..
Ini menandakan modal lu dalam beragama cuman IMAN DENGKUL..
Dan kritikan lu terhadap Islam cuman MODAL BENCI dan DENGKI...bukan pake OTAK...

ngajak OOT ya?

MO:
Dikit aja....
Sanggah kalo ucapan gw diatas menurut lu adalah FITNAH.
Buktikan..!


@mang odoy wrote:a ha ha...gw BENCI YAHUDI...????
Bagi gua tidak pernah tersirat KEBENCIAN sama siapapun....bagi gw..LAKUM DINUKUM WALIYADIN...
Kalowpun gw nyapnyap dimari masalah perbandingan agama...itu adalah hasil olah pikir..masalah lu lu pada mau denger atow kagak..itu hak lu. Karena masalah Hidayahitu adalah Milik Allah SWT, jangankan gw yang cuman kuli kapal...Nabi Muhammad sendiri tidak bisa mengislamkan pamannya, yang notabene membela perjuangan beliau dalam menegakkan Islam..

lha kan kamu, dikit-dikit nuduh zionis biang kerok..

MO:
Bukan nuduh...itu adalah FAKTA..
Lu aja kristen kampring yang kurang pergaulan....masalah beginian aja kagak tau..
kampringgg...kampringg..


pamannya gak mau islam, karena ketika dia bilang yang nemui di goa adalah jibril
hanya iseng-iseng saja supaya takutnya muhammad hilang..

MO:
Dapet dongeng kaya gitu dari mana cuyy..???
Dari bapak bapak pendeta di gereja yang nyari makan dari uang jemaat ya...???



lha kok malah dijadikan ide menabikan diri..
dalam hati mungkin dia bilang: ... manusia sinting!

MO:
Wed..liat gak..?? tu huruf yang gw gedein warna merah...???
Itu cocok sekali buat lu....
Nyap nyap cuman modal dengkul....Islamologi seemprit...
Ngibul aja digedein....wah bener bener kafir kelas "Z" lu wed...


@mang odoy wrote:Ngomong ngomong masalah Yahudi...gw kasih tau aja...gw kerja di kapal pesiar jadi Roomboy....gw sering banget dapet tamu Jewish...baik itu Jewish Amerika atow Jewish Israelnya....jadi gw lebih tau karakter mereka ketimbang lu yang cuman muter muter di Nusantara doang. Perlu lu ketahui...mereka (Jewish) pun sama seprti manusia lainnya...kagak beda.

gus dur juga dari dulu bilang gitu..
maka kalau kamu seberani gus dur, pergilah ke ponpes-ponpes, bersaksilah..
buka mata dan buka hati para santri-santri itu, kasihan mereka diindoktrinasi pandangan salah dan sesat

MO:
Masalah apa yang harus gw buat kesaksian...??


@mang odoy wrote:Jadi salah besar kalo lu nuduh gw BENCI sama Yahudi atow Kristen sekalipun...tidak ada itu dalam benak gw

baguslah..
jangan kamu contoh muhammadmu!

MO:
Muhammadmu...dalam artian Muhammad yang ada dalam otak lu..??? ya jelas beda dong cuyyy...

Muhammad ku....bukan sosok Muhammad mu yang ada di otak lu...yang udah banyak dibumbui oleh cerita cerita gokil yang diantaranya dari HADIST-HADIST NGIBUL.



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 11, 2012 10:12 am

@mang odoy wrote:MO:
Bisa dibuktikan..???
Mana FAKTA yang lu bilang...??

fakanya quranmu itu
a-z adalah peroduk muhammadmu
berawal dari klaim goa hira ketemu jibril, padaal yang bilang jibril adalah warakah
sosok yang tak punya kredibilitas apapun menjustify bahwa yang nemuinya di goa adalah jibril
sebenarnya ia hanya bermaksud menghibur muhammadmu yang mengalami ketakutan hebat
setelah nyepi ke goa, tapi oleh muhammadmu dijadikan ide awal menabikan dirinya

@mang odoy wrote:MO:
Hadist emang bersumber dari lisan nya Muhammad...tapi itu bukan berarti..semua tulisan yang diberi 'label' hadist dengan atributnya macem SHAHIH-MUTAWATIR...adalah 100% lisannya Muhammad...karena penulisan dan penyusunan kitab yang diberin nama hadist pun dilakukan jauhhhh setelah wafatnya beliau. Tidak menutup kemungkinan...kalow para munafikun kutukupret ikut ikutan ngarang cerita gokil dan di kasih cap...HADIST SHAHIH.
Maklum lah...jaman baheula....nyari ayat Quran satu ayat saja, tangan ampe kriting. Apalagi untuk bisa bersikap kristis untuk mengkorelasikan antara hadist dengan Quran...kayaknya kemungkinannya minim sekali. Muslim generasi baheula..mungkin kebanyakan asal telen aja...yang penting yang ngeluarin fatwa...punya nama arab yang panjangnya satu paragraf, plus tongkrongan meyakinkan.

Tapi...BEDA dengan jaman sekarang..!

maka itu saya katakan baik hadis maupun quran sumbernya sama
yaitu muhammad, 100% lisannya muhammad, kalau kamu alergi terhadap hadis
ada yang palsu segala, beranikah kamu melautkan semua hadis?
pasti cuman berani cengingas-cengingis nyalahkan zionis

@mang odoy wrote:MO:
Lhaa....emang gw nyapnyap dimari lagi dagang cendol...???
Kuras sampe habis sampe ke ampas ampasnya..segala kebencian dan kedengkian lu dengan Islam di forum ini...
Dan gw kasih umpan balik juga dengan kebobrokan ajaran setan si gembel Paulus berpenyakit ayan.

gak bisa mbantahkan bahwa a-z quran hadis produk mulut muhammad?
sekarang mana ajaran paulus yang menurutmu bobrok?

@mang odoy wrote:MO:
Dikit aja....
Sanggah kalo ucapan gw diatas menurut lu adalah FITNAH.
Buktikan..!

dari bahasa yunani sudah diterjemakan ke dalam bahasa indonesia oleh ahlinya
kecuali kamu bisa nunjukin kesalahan terjemahannya, seperti sikapmu atas terjemahan depag/mui atas quranmu

@mang odoy wrote:MO:
Bukan nuduh...itu adalah FAKTA..
Lu aja kristen kampring yang kurang pergaulan....masalah beginian aja kagak tau..
kampringgg...kampringg..

lha ada sebagian orang kembali ke tanah airnya, kok kamu ribet..
bergabung kemali dengan orang-orang lain sebangsanya

@mang odoy wrote:MO:
Dapet dongeng kaya gitu dari mana cuyy..???
Dari bapak bapak pendeta di gereja yang nyari makan dari uang jemaat ya...???

dari akal sehat dong..
karena warakah tak punya kredibilitas menjustify itu jibril
atas dasar apa kamu percaya justify warakah?

@mang odoy wrote:Wed..liat gak..?? tu huruf yang gw gedein warna merah...???
Itu cocok sekali buat lu....
Nyap nyap cuman modal dengkul....Islamologi seemprit...
Ngibul aja digedein....wah bener bener kafir kelas "Z" lu wed...

jawab dong:
atas dasar apa kamu percaya justify warakah bahwa yang menakuti muhammad di goa hira adalah jibril?
semoga akal warasmu masih berfungsi..

@mang odoy wrote:MO:
Masalah apa yang harus gw buat kesaksian...??

bahwa bangsa israel tidak seperti yang ada di otak santri-santri ponpes
korban indoktrinasi salah an sesat

@mang odoy wrote:MO:
Muhammadmu...dalam artian Muhammad yang ada dalam otak lu..??? ya jelas beda dong cuyyy...
Muhammad ku....bukan sosok Muhammad mu yang ada di otak lu...yang udah banyak dibumbui oleh cerita cerita gokil yang diantaranya dari HADIST-HADIST NGIBUL.

mosok seh?
aku tanya perbuatan baik apa yang pernah dilakukan muhammad
tak satupun muslim bisa memberi jawaban

cuman hadis nyuapin pengemis yahudi
yang bertentangan denan quran dan perlakuan atas yahudi


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by mang odoy on Wed Feb 15, 2012 10:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:MO:
Bisa dibuktikan..???
Mana FAKTA yang lu bilang...??

fakanya quranmu itu
a-z adalah peroduk muhammadmu
berawal dari klaim goa hira ketemu jibril, padaal yang bilang jibril adalah warakah
sosok yang tak punya kredibilitas apapun menjustify bahwa yang nemuinya di goa adalah jibril
sebenarnya ia hanya bermaksud menghibur muhammadmu yang mengalami ketakutan hebat
setelah nyepi ke goa, tapi oleh muhammadmu dijadikan ide awal menabikan dirinya

MO:
Noo..dah gw buatin kandang khusus buat lu..
http://www.laskarislam.com/t1416-segorowedi-a-zal-quran-adalah-produk-muhammad

Lu terusin ngocehnya disono..


@mang odoy wrote:MO:
Hadist emang bersumber dari lisan nya Muhammad...tapi itu bukan berarti..semua tulisan yang diberi 'label' hadist dengan atributnya macem SHAHIH-MUTAWATIR...adalah 100% lisannya Muhammad...karena penulisan dan penyusunan kitab yang diberin nama hadist pun dilakukan jauhhhh setelah wafatnya beliau. Tidak menutup kemungkinan...kalow para munafikun kutukupret ikut ikutan ngarang cerita gokil dan di kasih cap...HADIST SHAHIH.
Maklum lah...jaman baheula....nyari ayat Quran satu ayat saja, tangan ampe kriting. Apalagi untuk bisa bersikap kristis untuk mengkorelasikan antara hadist dengan Quran...kayaknya kemungkinannya minim sekali. Muslim generasi baheula..mungkin kebanyakan asal telen aja...yang penting yang ngeluarin fatwa...punya nama arab yang panjangnya satu paragraf, plus tongkrongan meyakinkan.

Tapi...BEDA dengan jaman sekarang..!

maka itu saya katakan baik hadis maupun quran sumbernya sama
yaitu muhammad, 100% lisannya muhammad,

MO:
Itukan pendapat lu...yang cuman modal BENCI bin DENGKI..
Hadist adalah betul sumbernya Muhamamd..tapi tidak dengan Al-Quran..
Tret yang baru gw buatin buat lu....adalah tempat yang cocok buat nerusin TUDUHAN lu itu..


kalau kamu alergi terhadap hadis
ada yang palsu segala, beranikah kamu melautkan semua hadis?

MO:
Gw bukan ALERGI HADIST...tapi dalam menyikapi hadist..sudah seyogyannya seorang muslim pake otak dan akal sehat....Muhammad bin Abdullah tidak akan MENYALAHI Al-Quran.... dan juga.....Sifat sifat Kenabian plus ke Rasulan seorang Muhammad pun turut MENYARING/FILTER segala bentuk Hadist yang beredar di pasaran....


pasti cuman berani cengingas-cengingis nyalahkan zionis

MO:
Itulah kenyataannya..ZIONIS emang berusaha dengan berbagai cara untuk MEMBUNUH KARAKTER Muhammad terutama dengan hadist hadist bodong yang tidak masuk akal dan bertentangan dengan Al-Quran...hadist hadist bodong ini..disebarkan dikalangan gereja...dan akhirnya dicomot kambing o2n macem lu dimari....dah basi.


@mang odoy wrote:MO:
Lhaa....emang gw nyapnyap dimari lagi dagang cendol...???
Kuras sampe habis sampe ke ampas ampasnya..segala kebencian dan kedengkian lu dengan Islam di forum ini...
Dan gw kasih umpan balik juga dengan kebobrokan ajaran setan si gembel Paulus berpenyakit ayan.

gak bisa mbantahkan bahwa a-z quran hadis produk mulut muhammad?
MO:
Udahhh....terusin masalah A-Z QURAN PRODUK MUHAMAD di tret yang baru gw buatin....


sekarang mana ajaran paulus yang menurutmu bobrok?

MO:
Mau gw bikinin juga tretnya..??


@mang odoy wrote:MO:
Dikit aja....
Sanggah kalo ucapan gw diatas menurut lu adalah FITNAH.
Buktikan..!

dari bahasa yunani sudah diterjemakan ke dalam bahasa indonesia oleh ahlinya
kecuali kamu bisa nunjukin kesalahan terjemahannya, seperti sikapmu atas terjemahan depag/mui atas quranmu

MO:
Gak usah jauh jauh dulu....masalah kata STAUROS di lapak sebelah...oleh kambing kambing LAI diterjemahkan jauh sekali jadi kata SALIB=TIANG JEMURAN/KAYU PALANG....dari mana itu...??? dari hongking...??
Sampe sekarang lu kagak bisa bantah bukti bukti yang gw bawa terkait masalah STAUROS ini...ujung ujungnya cuman mentok.."yang penting salib adalah palang"..
Prett..!! modal kentut doang ternyata lu..!!

Kalo gw MENGKRITIK terjemahan depag ri...wajar..logis....terjemahan depag ri sekarang ini tidak berarti bahwa itu adalah ARTI 100% dari Al-Quran....menerjemahan dan menafsiran Al-Quran...akan terus berkembang seiring dengan pola pikir budaya dan kemajuan jaman. Ini justru membuktikan bahwa Al-Quran tidak akan pernah EXPIRED...tapi akan terus bisa menjawab kemajuan zaman.


@mang odoy wrote:
SW:
lha kan kamu, dikit-dikit nuduh zionis biang kerok..


MO:
Bukan nuduh...itu adalah FAKTA..
Lu aja kristen kampring yang kurang pergaulan....masalah beginian aja kagak tau..
kampringgg...kampringg..

lha ada sebagian orang kembali ke tanah airnya, kok kamu ribet..
bergabung kemali dengan orang-orang lain sebangsanya

MO:
Yang gw omongin adalah BIANG KEROK...nafa lu malah ngomongin HIJRAH nya para Jewish...??? kagak ada urusan gw mah ama yang begituan...


@mang odoy wrote:MO:
Dapet dongeng kaya gitu dari mana cuyy..???
Dari bapak bapak pendeta di gereja yang nyari makan dari uang jemaat ya...???

dari akal sehat dong..
karena warakah tak punya kredibilitas menjustify itu jibril
atas dasar apa kamu percaya justify warakah?

MO:
Kafan gw menggusung pendapat bahwa gw percaya KENABIAN Muhammad bin abdullah dari seorang Si Buta dari Goa Hantu...????
Ngarang aja lu kerjaannnya...


@mang odoy wrote:Wed..liat gak..?? tu huruf yang gw gedein warna merah...???
Itu cocok sekali buat lu....
Nyap nyap cuman modal dengkul....Islamologi seemprit...
Ngibul aja digedein....wah bener bener kafir kelas "Z" lu wed...

jawab dong:
atas dasar apa kamu percaya justify warakah bahwa yang menakuti muhammad di goa hira adalah jibril?
semoga akal warasmu masih berfungsi..

MO:
Nooo...diatas dah gw jawab..yang bawa bawa aktor si Buta dari Goa Hantu ke mari kan elo..
Ngapain nanya gw...monyong.


@mang odoy wrote:MO:
Masalah apa yang harus gw buat kesaksian...??

bahwa bangsa israel tidak seperti yang ada di otak santri-santri ponpes
korban indoktrinasi salah an sesat

MO:
Ini masalah pengetahuan dan wawasan...para santri di ponpes taunya YAHUDI itu adalah Jewish yang ada di negara yang sekarang di sebut ISRAEL dekat Palestina...padahal kata YAHUDI yang ngetrend di endonesa adalah diambil dari kata YAHUDU dalam Al-Q$uran yang disebut sebagai pihak yang TIDAK SENANG dengan Islam.
padahal...sejarah telah mencatat..bahwa para Jewish yang ada di negara Israel sekarang ini...cuman keturunan dari suku BENJAMIN dan YEHUDA...2 dari 12 suku Bani Israel yang masih tersisa.
Kemana yang 10 suku lagi...??? ini mungkin yang tidak dipelajari di ponpes. dan tentu saja, kesalah pemahaman para santri ini bukan mutlak salah mereka...karena mungkin...para sesepuh ponpes juga TIDAK TAU SEJARAH akan BANI ISRAEL ini.
Fakta dan data membuktikan...tidak sedikit dari para Jewish di negara ISRAEL ini yang pada akhirnya mengakui kenabian Muhamad bin abdullah dengan berikrar mengucapkan SYAHADAT.. ini yang saya maksud bahwa JEWISH juga manusia.

ZIONIS adalah JEWISH...tapi tidak semua JEWISH adalah ZIONIS..


@mang odoy wrote:MO:
Muhammadmu...dalam artian Muhammad yang ada dalam otak lu..??? ya jelas beda dong cuyyy...
Muhammad ku....bukan sosok Muhammad mu yang ada di otak lu...yang udah banyak dibumbui oleh cerita cerita gokil yang diantaranya dari HADIST-HADIST NGIBUL.

mosok seh?
aku tanya perbuatan baik apa yang pernah dilakukan muhammad
tak satupun muslim bisa memberi jawaban

MO:
Karena yang nanyanya kambing macem elo...
Sebelum nanya pertanyaan itu...gw pengen tau dulu...segimana pengetahuan lu tentang Sejarah Muhammad...??? apa cuman modal hadist hadist bodong yang bertentangan dengan Al-Quran dan sifat kenabian plus kerosulan...???
Kalo YA....gw buatin juga tret khusus buat ngebahas masalah ini..
Biar lu kagak BERAK dimana mana..


cuman hadis nyuapin pengemis yahudi
yang bertentangan denan quran dan perlakuan atas yahudi

MO:
Tuuhhhkan...cuman dari HADIST....sudahlah...masalah ini..gw buatin juga tretnya...

http://www.laskarislam.com/t1417-segorowedi-nanya-perbuatan-baik-apakah-yang-telah-diperbuat-oleh-muhammad#8912




mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 16, 2012 10:57 am

@mang odoy wrote:Itukan pendapat lu...yang cuman modal BENCI bin DENGKI..
Hadist adalah betul sumbernya Muhamamd..tapi tidak dengan Al-Quran.

keluarnya ayat-ayat kan dari mulut muhammad

@mang odoy wrote:Gw bukan ALERGI HADIST...tapi dalam menyikapi hadist..sudah seyogyannya seorang muslim pake otak dan akal sehat....Muhammad bin Abdullah tidak akan MENYALAHI Al-Quran.... dan juga.....Sifat sifat Kenabian plus ke Rasulan seorang Muhammad pun turut MENYARING/FILTER segala bentuk Hadist yang beredar di pasaran....

hadis mana yang menyalahi quran?
lha muhammadmu berbini puluhan juga sudah menyalahi quran
apa yang menurut muhammadmu haram juga sudah menyalahi quran
ilahmu aja nyerah kalau sama muhammad, apa yang dilakukan muhammad suruh ngikuti
aneh, bukan nabi yang ikut ilahnya tapi ilah yang ikut nabinya

@mang odoy wrote:Itulah kenyataannya..ZIONIS emang berusaha dengan berbagai cara untuk MEMBUNUH KARAKTER Muhammad terutama dengan hadist hadist bodong yang tidak masuk akal dan bertentangan dengan Al-Quran...hadist hadist bodong ini..disebarkan dikalangan gereja...dan akhirnya dicomot kambing o2n macem lu dimari....dah basi.

ngasal..
zionis gak pernah ada urusan dengan muhammad!

@mang odoy wrote:Mau gw bikinin juga tretnya..??

silakan..
boborok mana dengan ajaran dan tabiat nabimu

@mang odoy wrote:ak usah jauh jauh dulu....masalah kata STAUROS di lapak sebelah...oleh kambing kambing LAI diterjemahkan jauh sekali jadi kata SALIB=TIANG JEMURAN/KAYU PALANG....dari mana itu...??? dari hongking...??
Sampe sekarang lu kagak bisa bantah bukti bukti yang gw bawa terkait masalah STAUROS ini...ujung ujungnya cuman mentok.."yang penting salib adalah palang"..
Prett..!! modal kentut doang ternyata lu..!!

lha kenapa muhammadmu tak pakai 'stauros'? (ketika bicara hukuman atas isa)
ide darimana ia pakai 'salabu'? dari alkitab terjemahan?
ketawa guling

@mang odoy wrote:Kalo gw MENGKRITIK terjemahan depag ri...wajar..logis....terjemahan depag ri sekarang ini tidak berarti bahwa itu adalah ARTI 100% dari Al-Quran....menerjemahan dan menafsiran Al-Quran...akan terus berkembang seiring dengan pola pikir budaya dan kemajuan jaman. Ini justru membuktikan bahwa Al-Quran tidak akan pernah EXPIRED...tapi akan terus bisa menjawab kemajuan zaman.

masalahnya..
tafsirnya saling beda 180 derajad menimbulkan cakar-cakaran hebat
unexpired cakar-cakarannya

@mang odoy wrote:Yang gw omongin adalah BIANG KEROK...nafa lu malah ngomongin HIJRAH nya para Jewish...??? kagak ada urusan gw mah ama yang begituan...

pulang kampung berabung dengan ortu dan kerabat lkainnya
kok dituduh biangkerok

@mang odoy wrote:Kafan gw menggusung pendapat bahwa gw percaya KENABIAN Muhammad bin abdullah dari seorang Si Buta dari Goa Hantu...????
Ngarang aja lu kerjaannnya...

hay.. itulah awal kenabiannya, awal turunnya ayat (katanya)
disitulah karena justifikasi warakah bahwa yang nemuinya adalah jibril
bahwa ia adalah nabi, ko***l kan?

@mang odoy wrote:Ini masalah pengetahuan dan wawasan...para santri di ponpes taunya YAHUDI itu adalah Jewish yang ada di negara yang sekarang di sebut ISRAEL dekat Palestina...padahal kata YAHUDI yang ngetrend di endonesa adalah diambil dari kata YAHUDU dalam Al-Q$uran yang disebut sebagai pihak yang TIDAK SENANG dengan Islam.
padahal...sejarah telah mencatat..bahwa para Jewish yang ada di negara Israel sekarang ini...cuman keturunan dari suku BENJAMIN dan YEHUDA...2 dari 12 suku Bani Israel yang masih tersisa.
Kemana yang 10 suku lagi...??? ini mungkin yang tidak dipelajari di ponpes. dan tentu saja, kesalah pemahaman para santri ini bukan mutlak salah mereka...karena mungkin...para sesepuh ponpes juga TIDAK TAU SEJARAH akan BANI ISRAEL ini.
Fakta dan data membuktikan...tidak sedikit dari para Jewish di negara ISRAEL ini yang pada akhirnya mengakui kenabian Muhamad bin abdullah dengan berikrar mengucapkan SYAHADAT.. ini yang saya maksud bahwa JEWISH juga manusia.

ZIONIS adalah JEWISH...tapi tidak semua JEWISH adalah ZIONIS..

aku tak memintamu ceramah
aku minta kamu tunjukkan keberanian seperti gus dur
bersaksilah di hadapan santri ponpes (terutama ngruki), bicaralah yahudi sebenarnya di situ
bicaralah israel sebenarnya di situ, BERANI KAGAK KAMU?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by mang odoy on Fri Feb 17, 2012 3:33 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Itukan pendapat lu...yang cuman modal BENCI bin DENGKI..
Hadist adalah betul sumbernya Muhamamd..tapi tidak dengan Al-Quran.

keluarnya ayat-ayat kan dari mulut muhammad

MO:
Muhammad hanya menyampaikan...dari Malaikat Jibril..kalo lu masih ngotot dengan tuduhan lu..ya silahkan..buktiin aja di tret sebelah kalo tuduhan lu itu benar.


@mang odoy wrote:Gw bukan ALERGI HADIST...tapi dalam menyikapi hadist..sudah seyogyannya seorang muslim pake otak dan akal sehat....Muhammad bin Abdullah tidak akan MENYALAHI Al-Quran.... dan juga.....Sifat sifat Kenabian plus ke Rasulan seorang Muhammad pun turut MENYARING/FILTER segala bentuk Hadist yang beredar di pasaran....

hadis mana yang menyalahi quran?

MO:
hadist odong odong yang sering lu pake..tapi akhirnya mental...


lha muhammadmu berbini puluhan juga sudah menyalahi quran

MO:
emang berapa puluh sih...??


apa yang menurut muhammadmu haram juga sudah menyalahi quran
MO:
Contohnya..?? jangan asal kentut...yang jelas kalo ngomong..


ilahmu aja nyerah kalau sama muhammad, apa yang dilakukan muhammad suruh ngikuti
aneh, bukan nabi yang ikut ilahnya tapi ilah yang ikut nabinya

MO:
Bisa ngasih contoh...???


@mang odoy wrote:Itulah kenyataannya..ZIONIS emang berusaha dengan berbagai cara untuk MEMBUNUH KARAKTER Muhammad terutama dengan hadist hadist bodong yang tidak masuk akal dan bertentangan dengan Al-Quran...hadist hadist bodong ini..disebarkan dikalangan gereja...dan akhirnya dicomot kambing o2n macem lu dimari....dah basi.

ngasal..
zionis gak pernah ada urusan dengan muhammad!

MO:
Zionis berurusan dengan PENGIKUT MUHAMMAD... yaitu MUSLIM
Yang jadi ZOMBIE nya Zionis...ya KRISTEN....cocok kalo lu bilang.."ISLAM HARUS DIBENCI"....lha emang kalian SETALI TIGA UANG....

Yahudu dan Nasoro....soulmate.


@mang odoy wrote:Mau gw bikinin juga tretnya..??

silakan..
boborok mana dengan ajaran dan tabiat nabimu

@mang odoy wrote:ak usah jauh jauh dulu....masalah kata STAUROS di lapak sebelah...oleh kambing kambing LAI diterjemahkan jauh sekali jadi kata SALIB=TIANG JEMURAN/KAYU PALANG....dari mana itu...??? dari hongking...??
Sampe sekarang lu kagak bisa bantah bukti bukti yang gw bawa terkait masalah STAUROS ini...ujung ujungnya cuman mentok.."yang penting salib adalah palang"..
Prett..!! modal kentut doang ternyata lu..!!

lha kenapa muhammadmu tak pakai 'stauros'? (ketika bicara hukuman atas isa)
ide darimana ia pakai 'salabu'? dari alkitab terjemahan?
ketawa guling

MO:
Dah keliatan konsletnya nih...


STAUROS=BAHASA YUNANI=KATA BENDA (Tiang Pancang Lurus)
SHALABUU = BAHASA ARAB = KATA KERJA (kata kerja yang mengakibatkan luka tertentu sesuai dengan arti dari akar kata SHAD LAM BA)


@mang odoy wrote:Kalo gw MENGKRITIK terjemahan depag ri...wajar..logis....terjemahan depag ri sekarang ini tidak berarti bahwa itu adalah ARTI 100% dari Al-Quran....menerjemahan dan menafsiran Al-Quran...akan terus berkembang seiring dengan pola pikir budaya dan kemajuan jaman. Ini justru membuktikan bahwa Al-Quran tidak akan pernah EXPIRED...tapi akan terus bisa menjawab kemajuan zaman.

masalahnya..
tafsirnya saling beda 180 derajad menimbulkan cakar-cakaran hebat
unexpired cakar-cakarannya

MO:
Muslim itu OTAKnya dipake..gak kaya KRISTEN...ya ane maklum lah...namanya juga ZOMBIE nya Zionis...mayat hidup. Otak dah pensiun dini. Umat Kristen bisanya cuman ngebeo sama gereja...yang penting hidup hepi kagak banyak aturan.


@mang odoy wrote:Yang gw omongin adalah BIANG KEROK...nafa lu malah ngomongin HIJRAH nya para Jewish...??? kagak ada urusan gw mah ama yang begituan...

pulang kampung berabung dengan ortu dan kerabat lkainnya
kok dituduh biangkerok

MO:
Ya emang bukan kesana maksudnya....lu aja maen asal tebak...salah lagi.


@mang odoy wrote:Kafan gw menggusung pendapat bahwa gw percaya KENABIAN Muhammad bin abdullah dari seorang Si Buta dari Goa Hantu...????
Ngarang aja lu kerjaannnya...

hay.. itulah awal kenabiannya, awal turunnya ayat (katanya)
disitulah karena justifikasi warakah bahwa yang nemuinya adalah jibril
bahwa ia adalah nabi, ko***l kan?

MO:
Yang percaya omongan si Buta dari Goa Hantu...elo atow gw..??
Yang mempermasalahkan omongan si buta dari goa hantu...elo atow gw..???


@mang odoy wrote:Ini masalah pengetahuan dan wawasan...para santri di ponpes taunya YAHUDI itu adalah Jewish yang ada di negara yang sekarang di sebut ISRAEL dekat Palestina...padahal kata YAHUDI yang ngetrend di endonesa adalah diambil dari kata YAHUDU dalam Al-Q$uran yang disebut sebagai pihak yang TIDAK SENANG dengan Islam.
padahal...sejarah telah mencatat..bahwa para Jewish yang ada di negara Israel sekarang ini...cuman keturunan dari suku BENJAMIN dan YEHUDA...2 dari 12 suku Bani Israel yang masih tersisa.
Kemana yang 10 suku lagi...??? ini mungkin yang tidak dipelajari di ponpes. dan tentu saja, kesalah pemahaman para santri ini bukan mutlak salah mereka...karena mungkin...para sesepuh ponpes juga TIDAK TAU SEJARAH akan BANI ISRAEL ini.
Fakta dan data membuktikan...tidak sedikit dari para Jewish di negara ISRAEL ini yang pada akhirnya mengakui kenabian Muhamad bin abdullah dengan berikrar mengucapkan SYAHADAT.. ini yang saya maksud bahwa JEWISH juga manusia.

ZIONIS adalah JEWISH...tapi tidak semua JEWISH adalah ZIONIS..

aku tak memintamu ceramah
aku minta kamu tunjukkan keberanian seperti gus dur
bersaksilah di hadapan santri ponpes (terutama ngruki), bicaralah yahudi sebenarnya di situ
bicaralah israel sebenarnya di situ, BERANI KAGAK KAMU?

MO:
Lhoo...kenapa LU sewot...????...mentok...???

Untuk memberikan informasi...gak usah sok sokan kaya gus dur..yang jelas jelas PRO-ZIONIS.....informasi seabreg...suruh aja santri santri itu tanya sama mbah google...

Lu juga kagak bakalan BERANI kalo disuruh..ngomong di TV dengan mengikrarkan bahwa "ISLAM ITU HARUS DIBENCI"...

Karena semua itu adalah TINDAKAN KONYOL..

DIsini...di forum ini....masih bisa ngoceh gak lu...???


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 8:12 am

@mang odoy wrote:Muhammad hanya menyampaikan...dari Malaikat Jibril..kalo lu masih ngotot dengan tuduhan lu..ya silahkan..buktiin aja di tret sebelah kalo tuduhan lu itu benar

yang bilang gitu juga muhammad, kan?
maka tak ada bedanya dengan hadis

@mang odoy wrote:emang berapa puluh sih...??
Contohnya..?? jangan asal kentut...yang jelas kalo ngomong..

hitung aja sendiri, padahal kuotanya 4
bandingkan aja haram versi quran dengan haram versi muhammad!

@mang odoy wrote:Zionis berurusan dengan PENGIKUT MUHAMMAD... yaitu MUSLIM
Yang jadi ZOMBIE nya Zionis...ya KRISTEN....cocok kalo lu bilang.."ISLAM HARUS DIBENCI"....lha emang kalian SETALI TIGA UANG....

Yahudu dan Nasoro....soulmate.

zionis katanya mbunuh karakter muhammad via hadis
lha mereka gak pernah interaksi dan berurusan dengan muhammad
kamu itu omong apaan?

@mang odoy wrote:Dah keliatan konsletnya nih...

STAUROS=BAHASA YUNANI=KATA BENDA (Tiang Pancang Lurus)
SHALABUU = BAHASA ARAB = KATA KERJA (kata kerja yang mengakibatkan luka tertentu sesuai dengan arti dari akar kata SHAD LAM BA)

terus tentang staurosnya muhammad bilang apa?
kok tiba-tiba ngemeng salabu..

@mang odoy wrote:Muslim itu OTAKnya dipake..gak kaya KRISTEN...ya ane maklum lah...namanya juga ZOMBIE nya Zionis...mayat hidup. Otak dah pensiun dini. Umat Kristen bisanya cuman ngebeo sama gereja...yang penting hidup hepi kagak banyak aturan.

kalau otak dipakai sudah semestinya MURTAD
karena masalah ada di sumbernya

@mang odoy wrote:Yang percaya omongan si Buta dari Goa Hantu...elo atow gw..??
Yang mempermasalahkan omongan si buta dari goa hantu...elo atow gw..???

jagi maksudmu ia gak pernah ke goa?
gak pernah dapat al alaaaq 1-5?

@mang odoy wrote:Lhoo...kenapa LU sewot...????...mentok...???
Untuk memberikan informasi...gak usah sok sokan kaya gus dur..yang jelas jelas PRO-ZIONIS.....informasi seabreg...suruh aja santri santri itu tanya sama mbah google.

kirain seberani gus dur
ternyata....
nyerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by abu hanan on Fri Feb 17, 2012 10:10 pm

numpang lewat........

contoh, ketika al-Bukhari menemukan sebuah hadis dari empat sumber misalnya, dari Abu Nuaym, Adam, Ibrahim b. Musa dan Maslama. Keempat orang ini menerima dari orang yang berbeda-beda sampai kepada nabi. Pada masa al-Bukhari, sejumlah buku hadis belum ada seperti sekarang ini, sehingga al-Bukhari menerima hadis tersebut hanya dari empat orang diatas.

Pada saat ini, kitab-kitab hadis yang tersedia memungkinkan kita untuk menemukan jalur lain selain dari keempat sumber al-Bukhari. Kitapun dapat membandingkan anatara riwayat al-Bukhari dengan riwayat dari jalur yang lain untuk melihat tingkat akurasi setiap riwayat. Dengan perbandingan ini, kita dapat melihat tingkat kedabitan setiap perawi dari generasi kegenerasi. Bahkan dalam kasus tertentu perawi al-Bukhari bisa berbeda dengan perawi lain yang dikuatkan oleh riwayat yang lain, sehingga riwayat dari al-Bukhari yang tanpa pendukung dapat dianggap lebih lemah dengan riwayat lain yang didukung oleh riwayat yang lain.

Sekali lagi dengan menganalisa matan dan sanad, kita mengetahui dengan jelas siapa di antara perawi yang telah melenceng, menambah dan mengurangi setiap periwayatan yang asli. Dengan demikian kitapun dapat melihat tingkat perawi dari teksnya.

walow demikian,analysa matan yang dimaksud bukan apakah matan itu bertentangan dengan al-Quran atau riwayat yang dianggap lebih kuat, melainkan sejauh mana riwayat teks seorang perawi melenceng, berbeda secara tekstual dengan riwayat yang lain. Namun sebelum analisa tekstual dilakukan terlebih dahulu dilakukan pemetaan siapa yang menerima riwayat darimana, mulai dari mukharrij sampai ke perawi terahir (sahabat) atau pemilik berita (nabi).Karena pertentangan dengan Quran secara otomatis menggugurkan hadits yg dimaksud.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by Jagona on Sat Feb 18, 2012 10:18 am

Wa Segoro, aku cuma ingin kasih oleh-oleh aja dari :
Ulangan 18:18 : Aku akan membangkitkan untuk mereka seorang rasul dari antara saudara-saudara mereka seperti kepada kamu, dan akan menempatkan kata-kataku dalam mulutnya, dan dia akan bicara kepada mereka tentang semua yang aku perintahkan kepada mereka.
Johanes 16:13 : Betapapun ketika dia, Jiwa kebenaran itu datang, dia akan memimpin kamu kedalam semua kebenaran, karena dia tidak akan bicara menurut dirinya, tetapi apa saja yang dia akan dengar. Itulah yang akan dia bicarakan, dan dia akan memperlihatkan benda-benda mendatang
Aku berharap uwa segoro paham, siapa yang menciptakan Alquran.


Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 20, 2012 7:10 am

@Jagona wrote:Wa Segoro, aku cuma ingin kasih oleh-oleh aja dari :
Ulangan 18:18 : Aku akan membangkitkan untuk mereka seorang rasul dari antara saudara-saudara mereka seperti kepada kamu, dan akan menempatkan kata-kataku dalam mulutnya, dan dia akan bicara kepada mereka tentang semua yang aku perintahkan kepada mereka.
Johanes 16:13 : Betapapun ketika dia, Jiwa kebenaran itu datang, dia akan memimpin kamu kedalam semua kebenaran, karena dia tidak akan bicara menurut dirinya, tetapi apa saja yang dia akan dengar. Itulah yang akan dia bicarakan, dan dia akan memperlihatkan benda-benda mendatang
Aku berharap uwa segoro paham, siapa yang menciptakan Alquran.


apa hubungannya dengan hadis?
bingung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 20, 2012 7:15 am

@abu hanan wrote:numpang lewat........

contoh, ketika al-Bukhari menemukan sebuah hadis dari empat sumber misalnya, dari Abu Nuaym, Adam, Ibrahim b. Musa dan Maslama. Keempat orang ini menerima dari orang yang berbeda-beda sampai kepada nabi. Pada masa al-Bukhari, sejumlah buku hadis belum ada seperti sekarang ini, sehingga al-Bukhari menerima hadis tersebut hanya dari empat orang diatas.

Pada saat ini, kitab-kitab hadis yang tersedia memungkinkan kita untuk menemukan jalur lain selain dari keempat sumber al-Bukhari. Kitapun dapat membandingkan anatara riwayat al-Bukhari dengan riwayat dari jalur yang lain untuk melihat tingkat akurasi setiap riwayat. Dengan perbandingan ini, kita dapat melihat tingkat kedabitan setiap perawi dari generasi kegenerasi. Bahkan dalam kasus tertentu perawi al-Bukhari bisa berbeda dengan perawi lain yang dikuatkan oleh riwayat yang lain, sehingga riwayat dari al-Bukhari yang tanpa pendukung dapat dianggap lebih lemah dengan riwayat lain yang didukung oleh riwayat yang lain.

Sekali lagi dengan menganalisa matan dan sanad, kita mengetahui dengan jelas siapa di antara perawi yang telah melenceng, menambah dan mengurangi setiap periwayatan yang asli. Dengan demikian kitapun dapat melihat tingkat perawi dari teksnya.

walow demikian,analysa matan yang dimaksud bukan apakah matan itu bertentangan dengan al-Quran atau riwayat yang dianggap lebih kuat, melainkan sejauh mana riwayat teks seorang perawi melenceng, berbeda secara tekstual dengan riwayat yang lain. Namun sebelum analisa tekstual dilakukan terlebih dahulu dilakukan pemetaan siapa yang menerima riwayat darimana, mulai dari mukharrij sampai ke perawi terahir (sahabat) atau pemilik berita (nabi).Karena pertentangan dengan Quran secara otomatis menggugurkan hadits yg dimaksud.

gini aja..
saya minta hadis tentang kisah yang sama, dikisahkan oleh orang yang berbeda-beda, lalau dikisahkan secara berantai, dan hasil akhirnya berbagai hadis yang sama, ada/tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by abu hanan on Tue Feb 21, 2012 4:14 pm

kalow ada,anda tetap akan meragukan.
kalow tidak ada,anda mendapat senjata baruh.
setuju/tidak?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by Otak Trailer on Tue Feb 21, 2012 6:09 pm

@abu hanan wrote:kalow ada,anda tetap akan meragukan.
kalow tidak ada,anda mendapat senjata baruh.
setuju/tidak?
:mesum
mas Hanan,
Ini saya bantu mas,entar saya juga pengen tahu kapasitas segoro wedus dalam berlogika yah minimal daya tangkapnya apa uda secanggih promo dia yang pake akal sehat dalam mencerna Alkitab.
Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Maslamah dari Malik dari Hisyam bin ‘Urwah dari ayahnya dari Aisyah r.a., ia berkata: dahulu Hari ‘Asyura adalah berpuasanya orang-orang Quraisy pada masa jahiliyah, dan Rasulullah SAW. melakukan puasa pada masa jahiliyah, kemudian tatkala RasulullahSAW. datang ke Madinah beliau berpuasa pada hari tersebut dan beliau memerintahkan untuk berpuasa. Kemudian tatkala diwajibkan puasa pada Bulan Ramadhan maka puasa itulah yang diwajibkan dan puasa hari ‘Asyura di tinggalkan. Barangsiapa yang berkeinginan (berpuasa) maka ia (boleh) berpuasa, dan barangsiapa berkeinginan (tidak berpuasa) maka ia (boleh) meninggalkannya. (HR.Abu Daud)

Abu Ghatafan berkata:; saya mendengar Abdullah bin Abbas ketika Nabi SAW. berpuasa pada hari ‘Asyura ia berkata; dan beliau memerintahkan kami agar berpuasa pada hari tersebut. Para sahabat bertanya; wahai Rasulullah, itu adalah hari dimana orang-orang yahudi dan nashrani mengagungkannya. Kemudian Rasulullah SAW. bersabda: “Apabila tahun depan maka kita akan berpuasa pada hari kesembilan.” Kemudian belum datang tahun depan Rasulullah SAW. telah meninggal dunia. (HR.Abu Daud)

Saya juga pengen buktikan apakah bener segoro wedus betul-betul parah dan hanya mainan di forum ini.
malaekat ngece :mabuk :mabuk
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: HADIST LEMAH DAN PALSU

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik