FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Benarkah Yesus telah menikah ?

Halaman 1 dari 10 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by ENCUS RAJA GAY on Sat Nov 12, 2011 3:54 pm

Masih normalkah Yesus ATAU Mbah Paulus?

.Jesus as a married man makes infinitely more sense than our biblical view of Jesus as a bachelor...Because Jesus was a Jew...the social decorum during that time virtually forbid a Jewish man to be unmarried. According to Jewish custom, celibacy was condemned, and the obligation for a Jewish father was to find a suitable wife for his son. If Jesus were not married, at least one of the Bible's gospels would have mentioned it and offered some explanation for His unnatural state of bachelorhood.1 -Dan Brown, The Da Vinci Code, p. 245

 

ENCUS RAJA GAY
KOPRAL
KOPRAL

Posts : 33
Join date : 12.11.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 14, 2011 3:57 pm

tanyakan yang bersangutan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by abu hanan on Mon Nov 14, 2011 6:11 pm

@ENCUS RAJA GAY wrote:Masih normalkah Yesus ATAU Mbah Paulus?

.Jesus as a married man makes infinitely more sense than our biblical view of Jesus as a bachelor...Because Jesus was a Jew...the social decorum during that time virtually forbid a Jewish man to be unmarried. According to Jewish custom, celibacy was condemned, and the obligation for a Jewish father was to find a suitable wife for his son. If Jesus were not married, at least one of the Bible's gospels would have mentioned it and offered some explanation for His unnatural state of bachelorhood.1 -Dan Brown, The Da Vinci Code, p. 245

@mas TS...
apakah nickname andah bisah dirubah menjadih lebih baik?karenah memilikih potensih menyinggung yang laen dan akan berimbas padah pelecehan nama tuhan...

salam


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by ENCUS RAJA GAY on Tue Nov 15, 2011 5:14 am

@abu hanan wrote:
@ENCUS RAJA GAY wrote:Masih normalkah Yesus ATAU Mbah Paulus?

.Jesus as a married man makes infinitely more sense than our biblical view of Jesus as a bachelor...Because Jesus was a Jew...the social decorum during that time virtually forbid a Jewish man to be unmarried. According to Jewish custom, celibacy was condemned, and the obligation for a Jewish father was to find a suitable wife for his son. If Jesus were not married, at least one of the Bible's gospels would have mentioned it and offered some explanation for His unnatural state of bachelorhood.1 -Dan Brown, The Da Vinci Code, p. 245

@mas TS...
apakah nickname andah bisah dirubah menjadih lebih baik?karenah memilikih potensih menyinggung yang laen dan akan berimbas padah pelecehan nama tuhan...

salam

maaf bro mod, gw pengen nanyah dulu... soal nickname.... adah jugah nyang pakeh nickh MAMAD RAJA PEDOFIL,... tuh pelanggaran KAGAK?

ENCUS RAJA GAY
KOPRAL
KOPRAL

Posts : 33
Join date : 12.11.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by abu hanan on Tue Nov 15, 2011 1:45 pm

@ENCUS RAJA GAY wrote:
@abu hanan wrote:
@ENCUS RAJA GAY wrote:Masih normalkah Yesus ATAU Mbah Paulus?

.Jesus as a married man makes infinitely more sense than our biblical view of Jesus as a bachelor...Because Jesus was a Jew...the social decorum during that time virtually forbid a Jewish man to be unmarried. According to Jewish custom, celibacy was condemned, and the obligation for a Jewish father was to find a suitable wife for his son. If Jesus were not married, at least one of the Bible's gospels would have mentioned it and offered some explanation for His unnatural state of bachelorhood.1 -Dan Brown, The Da Vinci Code, p. 245

@mas TS...
apakah nickname andah bisah dirubah menjadih lebih baik?karenah memilikih potensih menyinggung yang laen dan akan berimbas padah pelecehan nama tuhan...

salam

maaf bro mod, gw pengen nanyah dulu... soal nickname.... adah jugah nyang pakeh nickh MAMAD RAJA PEDOFIL,... tuh pelanggaran KAGAK?
lain ladang lain belalang...
nyang ituh kan di MK brow...tapih disinih kitah tunjukkan sepenuh hatih bahwah islam tidak mengejek....


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by mang odoy on Thu Nov 17, 2011 8:33 am

@atas

saaatuuuuuujjjjuuuuuuuuu...!!!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by mang odoy on Thu Nov 17, 2011 8:34 am

@ENCUS RAJA GAY wrote:Masih normalkah Yesus ATAU Mbah Paulus?

.Jesus as a married man makes infinitely more sense than our biblical view of Jesus as a bachelor...Because Jesus was a Jew...the social decorum during that time virtually forbid a Jewish man to be unmarried. According to Jewish custom, celibacy was condemned, and the obligation for a Jewish father was to find a suitable wife for his son. If Jesus were not married, at least one of the Bible's gospels would have mentioned it and offered some explanation for His unnatural state of bachelorhood.1 -Dan Brown, The Da Vinci Code, p. 245


tuh udah dijawab di tret sebelah...YESUS POLIGAMI....dan itu BENAR adanya...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by mang odoy on Thu Nov 17, 2011 8:35 am

kalow DEN PANJUL (Paulus)...denger denger sih DIKEBERI...cuman DISISAIN LOBANG buat kencing doang.....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 20, 2011 12:17 pm

@mang odoy wrote:kalow DEN PANJUL (Paulus)...denger denger sih DIKEBERI...cuman DISISAIN LOBANG buat kencing doang.....

kek ginikah kualitas sang pendekar jihadis?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by mang odoy on Mon Nov 21, 2011 10:20 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:kalow DEN PANJUL (Paulus)...denger denger sih DIKEBERI...cuman DISISAIN LOBANG buat kencing doang.....

kek ginikah kualitas sang pendekar jihadis?

cuman nyari INDIKASI aja...apakah SEGOROWEDI ini KRISTEN atow ATHEIS...???
dengan tanggapan anda diatas...udah mulai KELIATAN negh...he he he..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by BAKUL KOPI on Mon Nov 21, 2011 4:25 pm

panik panik panik
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by mang odoy on Tue Nov 22, 2011 2:47 am

@atas

nafe bro...??? bolak balik aja kaya setrikaan.....???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 22, 2011 7:43 am

@mang odoy wrote:
cuman nyari INDIKASI aja...apakah SEGOROWEDI ini KRISTEN atow ATHEIS...???
dengan tanggapan anda diatas...udah mulai KELIATAN negh...he he he..

so?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by mang odoy on Sat Nov 26, 2011 9:25 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
cuman nyari INDIKASI aja...apakah SEGOROWEDI ini KRISTEN atow ATHEIS...???
dengan tanggapan anda diatas...udah mulai KELIATAN negh...he he he..

so?

so wat gitu looohhhh.....wkwkwkwkwkwkw

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 26, 2011 4:14 pm

piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by BAKUL KOPI on Wed Nov 30, 2011 11:24 am

tanyakan yang bersangutan basi
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 30, 2011 1:01 pm

kenapa muhammad kawin puluhan kali
padahal ilahnya hanya mengijinkan maksimum 4?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Admin on Wed Nov 30, 2011 3:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:kenapa muhammad kawin puluhan kali
padahal ilahnya hanya mengijinkan maksimum 4?


@SEGOROWEDI wrote:kenapa muhammad kawin puluhan kali
mana referensi yg akurat jika sampai puluhan kali..




Hai Nabi, Sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang Termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab : 50)

Perihal Rasulullah saw menikahi lebih dari empat orang istri yang ini berbeda dengan apa yang diminta dari umatnya yaitu hanya empat orang istri sebagaimana disebutkan didalam firman-Nya :

وَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تُقْسِطُواْ فِي الْيَتَامَى فَانكِحُواْ مَا طَابَ لَكُم مِّنَ النِّسَاء مَثْنَى وَثُلاَثَ وَرُبَاعَ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تَعْدِلُواْ فَوَاحِدَةً أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ ذَلِكَ أَدْنَى أَلاَّ تَعُولُواْ


Artinya : “dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), Maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, Maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (QS. An Nisaa : 3)

Maka sesungguhnya apa yang dilakukan oleh Rasulullah saw tersebut adalah bagian dari kekhususan yang diberikan Allah kepadanya saw yang tidak diberikan kepada umatnya. Hal demikian bisa dilihat pada firman Allah di surat al Ahzab ayat 50 diatas...


avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by BAKUL KOPI on Wed Nov 30, 2011 5:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:kenapa muhammad kawin puluhan kali
padahal ilahnya hanya mengijinkan maksimum 4?
:nono: kebiasaan buruk.... awas
kalo mau serius dpt penjelasan / jawaban. mending buat thread baru aja khusus bahas pernyataan anda diatas :gatot:
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 01, 2011 12:00 pm

@Admin wrote:
Hai Nabi, Sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang Termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab : 50)

Perihal Rasulullah saw menikahi lebih dari empat orang istri yang ini berbeda dengan apa yang diminta dari umatnya yaitu hanya empat orang istri sebagaimana disebutkan didalam firman-Nya :

وَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تُقْسِطُواْ فِي الْيَتَامَى فَانكِحُواْ مَا طَابَ لَكُم مِّنَ النِّسَاء مَثْنَى وَثُلاَثَ وَرُبَاعَ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تَعْدِلُواْ فَوَاحِدَةً أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ ذَلِكَ أَدْنَى أَلاَّ تَعُولُواْ


Artinya : “dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), Maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, Maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (QS. An Nisaa : 3)

Maka sesungguhnya apa yang dilakukan oleh Rasulullah saw tersebut adalah bagian dari kekhususan yang diberikan Allah kepadanya saw yang tidak diberikan kepada umatnya. Hal demikian bisa dilihat pada firman Allah di surat al Ahzab ayat 50 diatas...



nabi itu ngasih contoh bagaimana menjalankan perintah/larangan Tuhan
bukan malah melanggarnya, yang kek gitu tetep gak dilihat dan dirasa oleh para muslm pengikutnya
justeru bikin alasan-alasan pembenar, kekhususan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 01, 2011 12:02 pm

@BAKUL KOPI wrote:
:nono: kebiasaan buruk.... awas
kalo mau serius dpt penjelasan / jawaban. mending buat thread baru aja khusus bahas pernyataan anda diatas :gatot:

ditutup aja, karena yang bersangkutan tidak ada disini
saran sih

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by BAKUL KOPI on Thu Dec 01, 2011 12:40 pm

case closed
ehmm
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Admin on Sat Dec 03, 2011 5:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Admin wrote:
Hai Nabi, Sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang Termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab : 50)

Perihal Rasulullah saw menikahi lebih dari empat orang istri yang ini berbeda dengan apa yang diminta dari umatnya yaitu hanya empat orang istri sebagaimana disebutkan didalam firman-Nya :

وَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تُقْسِطُواْ فِي الْيَتَامَى فَانكِحُواْ مَا طَابَ لَكُم مِّنَ النِّسَاء مَثْنَى وَثُلاَثَ وَرُبَاعَ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تَعْدِلُواْ فَوَاحِدَةً أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ ذَلِكَ أَدْنَى أَلاَّ تَعُولُواْ


Artinya : “dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), Maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, Maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.” (QS. An Nisaa : 3)

Maka sesungguhnya apa yang dilakukan oleh Rasulullah saw tersebut adalah bagian dari kekhususan yang diberikan Allah kepadanya saw yang tidak diberikan kepada umatnya. Hal demikian bisa dilihat pada firman Allah di surat al Ahzab ayat 50 diatas...



nabi itu ngasih contoh bagaimana menjalankan perintah/larangan Tuhan
bukan malah melanggarnya, yang kek gitu tetep gak dilihat dan dirasa oleh para muslm pengikutnya
justeru bikin alasan-alasan pembenar, kekhususan..

pengkhususan itu bukan alasan yg dibuat-buat Muslim, tetapi mengacu kepada konteks yang ada pada Suroh al Ahzab ayat 50.. diatas...
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 05, 2011 7:53 am

@Admin wrote:
pengkhususan itu bukan alasan yg dibuat-buat Muslim, tetapi mengacu kepada konteks yang ada pada Suroh al Ahzab ayat 50.. diatas...

apapun keinginan muhammad, ilahnya selalu siap mengeluarkan ayat
don't worry, be happy

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Admin on Mon Dec 05, 2011 9:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Admin wrote:
pengkhususan itu bukan alasan yg dibuat-buat Muslim, tetapi mengacu kepada konteks yang ada pada Suroh al Ahzab ayat 50.. diatas...

apapun keinginan muhammad, ilahnya selalu siap mengeluarkan ayat
don't worry, be happy
Istri Rasulullah banyak..
hikmah-nya untuk masa kini adalah, yaitu tersedianya sumber-sumber ajaran Islam terutama yang berkaitan dengan fiqih wanita, karena memang dari sanalah umumnya pelajaran Rasulullah SAW tentang wanita itu berasal...
Islam begitu sempurna kan..??
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 10 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik