FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Benarkah Yesus telah menikah ?

Halaman 6 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by ENCUS RAJA GAY on Sat Nov 12, 2011 3:54 pm

First topic message reminder :

Masih normalkah Yesus ATAU Mbah Paulus?

.Jesus as a married man makes infinitely more sense than our biblical view of Jesus as a bachelor...Because Jesus was a Jew...the social decorum during that time virtually forbid a Jewish man to be unmarried. According to Jewish custom, celibacy was condemned, and the obligation for a Jewish father was to find a suitable wife for his son. If Jesus were not married, at least one of the Bible's gospels would have mentioned it and offered some explanation for His unnatural state of bachelorhood.1 -Dan Brown, The Da Vinci Code, p. 245

 

ENCUS RAJA GAY
KOPRAL
KOPRAL

Posts : 33
Join date : 12.11.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 24, 2012 1:19 pm

@pendekar.rajawali wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@pendekar.rajawali wrote:
bentar2..ente belum jwb pertanyaan ane, ente percaya dg nubuat tsb gak?
boong

manten gak ada
keturunan gak ada


berarti kamu rada-rada
piss

repot nih anak, ditanya bener nubuat apa kagak kok, tanya manten segala..
klo mau bukti mantenan ya suruh buat ulang ceritanya yesus dari bayi sampai umur 30 taon..

belum nyadar tafsirnya salah?
atau sengaja mbegoni..
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by pendekar.rajawali on Mon Sep 24, 2012 5:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@pendekar.rajawali wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@pendekar.rajawali wrote:
bentar2..ente belum jwb pertanyaan ane, ente percaya dg nubuat tsb gak?
boong

manten gak ada
keturunan gak ada


berarti kamu rada-rada
piss

repot nih anak, ditanya bener nubuat apa kagak kok, tanya manten segala..
klo mau bukti mantenan ya suruh buat ulang ceritanya yesus dari bayi sampai umur 30 taon..

belum nyadar tafsirnya salah?
atau sengaja mbegoni..
ehmm

lha mmg yg benar, apa ente kan kristen kok gak nerangkan sekalian..hohoho
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 29, 2012 4:48 pm



mbegoni betil rupanya..
padahal sudah dijawab maksud/maknanya:

@jakajayagiri-2 wrote:Penjelasan Pak SW sdh benar:
soal 'perjamuan kawin Anak Domba'
Anak Domba itu Yesus, yang telah menyediakan tempat bagi kita di sorga
Ia akan menyambut kita di sana, ibarat mempelai laki-laki menyambut mempelai perempuan

Krn memang Yesus sndiri yg membuat perumpamaan seperti itu:

Mat. 9:15 Jawab Yesus kepada mereka: "Dapatkah sahabat-sahabat mempelai laki-laki berdukacita selama mempelai itu bersama mereka? Tetapi waktunya akan datang mempelai itu diambil dari mereka dan pada waktu itulah mereka akan berpuasa.

Mat. 25:1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki

panas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sun Nov 04, 2012 7:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:

mbegoni betil rupanya..
padahal sudah dijawab maksud/maknanya:

@jakajayagiri-2 wrote:Penjelasan Pak SW sdh benar:
soal 'perjamuan kawin Anak Domba'
Anak Domba itu Yesus, yang telah menyediakan tempat bagi kita di sorga
Ia akan menyambut kita di sana, ibarat mempelai laki-laki menyambut mempelai perempuan

Krn memang Yesus sndiri yg membuat perumpamaan seperti itu:

Mat. 9:15 Jawab Yesus kepada mereka: "Dapatkah sahabat-sahabat mempelai laki-laki berdukacita selama mempelai itu bersama mereka? Tetapi waktunya akan datang mempelai itu diambil dari mereka dan pada waktu itulah mereka akan berpuasa.

Mat. 25:1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki


sayangnya pengantin yesus hanya satu bukan sepuluh :

Why 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.

Why 19:7 Let us rejoice and exult and give him the glory, for the marriage of the Lamb has come, and his Bride has made herself ready;

Bride : pengantin bukan sepuluh pengantin


avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Guest on Sun Nov 04, 2012 8:10 pm

Weleh .. ntar ku sumpal lagi mulut nya pake kertas koran ... langsung moencret

ketawa guling

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sun Nov 04, 2012 8:21 pm

duren swt wrote:Weleh .. ntar ku sumpal lagi mulut nya pake kertas koran ... langsung moencret


PEER makna kiasannya udah kelar belom
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Guest on Sun Nov 04, 2012 8:31 pm

Kan bener gw kata ... mulut si PM memang harus di sumpal pake kertas TOILET

Mat. 25:1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga SEUMPAMA sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki


Dah gitupun masih sok tanding rebutan cewe sama gw ... hoekssss

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sun Nov 04, 2012 8:51 pm

duren swt wrote:Kan bener gw kata ... mulut si PM memang harus di sumpal pake kertas TOILET

Mat. 25:1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga SEUMPAMA sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki


Dah gitupun masih sok tanding rebutan cewe sama gw ... hoekssss

SEUMPAMA sepuluh gadis, dan bukan SEUMPAMA seorang gadis, kayaknya mentok lagi nich di makna kiasan, alias kesandung dua kali
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Guest on Sun Nov 04, 2012 9:11 pm

@BUTA HURUF

Jangan sok berdebat klo baca ajah blom tamat => MALU MALUIN

10 orang itu adalah PENYAMBUT mempelai

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sun Nov 04, 2012 9:24 pm

@Tuna netra,

akhirnya nyungsep menyusul si wedi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 06, 2012 12:38 pm



yang nyungsep itu kamu..
semua adalah kiasan, tapi kamu memaksakan dirimu memahaminya secara harfiah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Tue Nov 06, 2012 6:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:

yang nyungsep itu kamu..
semua adalah kiasan, tapi kamu memaksakan dirimu memahaminya secara harfiah

ne elu jawab, bukannya ngoceh gak jelas :


sayangnya pengantin yesus hanya satu bukan sepuluh :

Why 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.

Why 19:7 Let us rejoice and exult and give him the glory, for the marriage of the Lamb has come, and his Bride has made herself ready;

Bride : pengantin bukan sepuluh pengantin panas
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 07, 2012 7:54 am



mau satu atau sepuluh..
semua hanya kiasan untuk kita-kita yang bakal disambut-Nya di sorga
mana ada di sorga kowan-kawin?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Wed Nov 07, 2012 9:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:

mau satu atau sepuluh..
semua hanya kiasan untuk kita-kita yang bakal disambut-Nya di sorga
mana ada di sorga kowan-kawin?

makanya itu gak cocok alias cocologi :


Why 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan
Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya
telah siap sedia.

jelas pengantinya hanya satu bukan sepuluh
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 08, 2012 9:06 am

@putramentari wrote:
makanya itu gak cocok alias cocologi :

Why 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan
Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya
telah siap sedia.

jelas pengantinya hanya satu bukan sepuluh

yang satu juga 'pengantin'; yang sepuluh juga 'pengantin'
tetep saja kiasan karena di sorga ga ada kowan-kawin
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Thu Nov 08, 2012 5:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
makanya itu gak cocok alias cocologi :

Why 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan
Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya
telah siap sedia.

jelas pengantinya hanya satu bukan sepuluh

yang satu juga 'pengantin'; yang sepuluh juga 'pengantin'
tetep saja kiasan karena di sorga ga ada kowan-kawin

disini lagi bahas jumlah pengantin yang ternyata gak cocok alias cocologi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by jakajayagiri-2 on Fri Nov 09, 2012 1:06 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

mau satu atau sepuluh..
semua hanya kiasan untuk kita-kita yang bakal disambut-Nya di sorga
mana ada di sorga kowan-kawin?

makanya itu gak cocok alias cocologi :


Why 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan
Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya
telah siap sedia.

jelas pengantinya hanya satu bukan sepuluh

Di sorga tdak ada kawin-mawin sebagaimana benak Anda memaknai kata kawin/perkawinan.
Jadi mempersoalkan jumlah mempelai adalah diskusi yg sia2.

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 09, 2012 1:42 pm

@putramentari wrote:
disini lagi bahas jumlah pengantin yang ternyata gak cocok alias cocologi

itu cuman 'salah satu'...
dan itu kiasan karena di sorga gak ada kowan-kawin
masih mo ngeyel?
awas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Tue Nov 13, 2012 3:39 pm

@jakajayagiri-2 wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

mau satu atau sepuluh..
semua hanya kiasan untuk kita-kita yang bakal disambut-Nya di sorga
mana ada di sorga kowan-kawin?

makanya itu gak cocok alias cocologi :


Why 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan
Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya
telah siap sedia.

jelas pengantinya hanya satu bukan sepuluh

Di sorga tdak ada kawin-mawin sebagaimana benak Anda memaknai kata kawin/perkawinan.
Jadi mempersoalkan jumlah mempelai adalah diskusi yg sia2.

ya udah jangan dipaksa ntar sakit pulak
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Tue Nov 13, 2012 3:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
disini lagi bahas jumlah pengantin yang ternyata gak cocok alias cocologi

itu cuman 'salah satu'...
dan itu kiasan karena di sorga gak ada kowan-kawin
masih mo ngeyel?

lha, gak baca ayat diatas ttg hari perkawinan anak wedus
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 13, 2012 3:50 pm



di sorga gak ada kowan kawin
maka itu hanya kiasan..
maknanya pertemuan kita dengan-Nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Tue Nov 13, 2012 3:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:

di sorga gak ada kowan kawin
maka itu hanya kiasan..
maknanya pertemuan kita dengan-Nya

posting pake dalil jangan nguguk doanks
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 13, 2012 7:11 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

di sorga gak ada kowan kawin
maka itu hanya kiasan..
maknanya pertemuan kita dengan-Nya

posting pake dalil jangan nguguk doanks

kualitas, pliss! moderator lho!
pelanggaran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Thu Nov 15, 2012 1:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

di sorga gak ada kowan kawin
maka itu hanya kiasan..
maknanya pertemuan kita dengan-Nya

posting pake dalil jangan nguguk doanks

kualitas, pliss! moderator lho!

ane bukan moderator lagi pliss, jangan gonggong donk
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 16, 2012 3:53 pm



@putramentari wrote:
ane bukan moderator lagi pliss, jangan gonggong donk

udah dipecat ya?
nyerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik