FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Benarkah Yesus telah menikah ?

Halaman 4 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by ENCUS RAJA GAY on Sat Nov 12, 2011 3:54 pm

First topic message reminder :

Masih normalkah Yesus ATAU Mbah Paulus?

.Jesus as a married man makes infinitely more sense than our biblical view of Jesus as a bachelor...Because Jesus was a Jew...the social decorum during that time virtually forbid a Jewish man to be unmarried. According to Jewish custom, celibacy was condemned, and the obligation for a Jewish father was to find a suitable wife for his son. If Jesus were not married, at least one of the Bible's gospels would have mentioned it and offered some explanation for His unnatural state of bachelorhood.1 -Dan Brown, The Da Vinci Code, p. 245

 

ENCUS RAJA GAY
KOPRAL
KOPRAL

Posts : 33
Join date : 12.11.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Fri Jul 20, 2012 11:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:karangan setan filipus dari goa hirus
dibawa-bawa

samalah dengan setan markus, setan lukas, setan matius dan setan yohanes
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 12:00 am

matius, markus, lukas dan yohanes gak ada yang nulis seperti si filipus dari goa hirus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 12:08 am

@SEGOROWEDI wrote:matius, markus, lukas dan yohanes gak ada yang nulis seperti si filipus dari goa hirus

kalo semua sama, injil gak mungkin banyak versi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 12:10 am

@putramentari wrote:
kalo semua sama, injil gak mungkin banyak versi

perihal MM itu lho, kan cuman setan filipus yang nulis kek gitu
keliatan bo'ongnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 12:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalo semua sama, injil gak mungkin banyak versi

perihal MM itu lho, kan cuman setan filipus yang nulis kek gitu
keliatan bo'ongnya

emang kalo hanya satu yang nulis jadi tidak valid maksud lo
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 12:18 am

@putramentari wrote:
emang kalo hanya satu yang nulis jadi tidak valid maksud lo

selain itu, gak ada teks-teks lainnya
seperti halnya teks-teks keempat injil yang jumlahnya ribuan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 12:43 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
emang kalo hanya satu yang nulis jadi tidak valid maksud lo

selain itu, gak ada teks-teks lainnya
seperti halnya teks-teks keempat injil yang jumlahnya ribuan

ngeles.com
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 12:47 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
emang kalo hanya satu yang nulis jadi tidak valid maksud lo

selain itu, gak ada teks-teks lainnya
seperti halnya teks-teks keempat injil yang jumlahnya ribuan

ngeles.com


Kang PM ; Gue heran ama si Wedi ini, kalau membuat pencerahan yang edukatif dan logis, komen2mu semua tidak ada yang tajam, malah kamu terlihat tidak fokus. Lebih baik argumen yang JELAS, enak dibaca tujuannya juga jelas, Wed.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 12:50 am

ayo, fungsikan akal sehat!
cuman setan filipus yang cerita kek gitu
cuman secual teks, tergugurkan oleh ke empat injil dengan ribuan teks paralelnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 12:54 am

@Sombrero wrote:


Kang PM ; Gue heran ama si Wedi ini, kalau membuat pencerahan yang edukatif dan logis, komen2mu semua tidak ada yang tajam, malah kamu terlihat tidak fokus. Lebih baik argumen yang JELAS, enak dibaca tujuannya juga jelas, Wed.

kesimpulan umum atas kalian setelah sekian lama di sini:
kalian tidak memfungsikan akal sehat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 12:56 am

@SEGOROWEDI wrote:ayo, fungsikan akal sehat!
cuman setan filipus yang cerita kek gitu
cuman secual teks, tergugurkan oleh ke empat injil dengan ribuan teks paralelnya

ane udah tanya, kalo hanya satu yang cerita, valid kagak, jgn mencla mencle
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 12:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:


Kang PM ; Gue heran ama si Wedi ini, kalau membuat pencerahan yang edukatif dan logis, komen2mu semua tidak ada yang tajam, malah kamu terlihat tidak fokus. Lebih baik argumen yang JELAS, enak dibaca tujuannya juga jelas, Wed.

kesimpulan umum atas kalian setelah sekian lama di sini:
kalian tidak memfungsikan akal sehat

Bagaimana mau memfungsikan akal sehat, wong isinya tidak ada akalnya sama sekali? bahkan kacau balau, kalau kamu mau membuat semacam pencerahan, ya berikan dengan JELAS, GAMBLANG, UTUH dan FOKUS, semua komen2mu cuma seperti orang mencret, sak crit,...sak crit...tapi nggak jelas kemana arahnya. Pantesnya bukan disebut "semakin cerah" wed, tapi malah tambah bhutek !




Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 12:59 am

@SEGOROWEDI wrote:ayo, fungsikan akal sehat!
cuman setan filipus yang cerita kek gitu
cuman secual teks, tergugurkan oleh ke empat injil dengan ribuan teks paralelnya

akal kamu sehat wed
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 1:03 am

@putramentari wrote:
ane udah tanya, kalo hanya satu yang cerita, valid kagak, jgn mencla mencle

satu cerita dari secuil teks
beda dengan cerita di ribuan teks, jelas tidak valid

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 1:06 am

@Sombrero wrote:
Bagaimana mau memfungsikan akal sehat, wong isinya tidak ada akalnya sama sekali? bahkan kacau balau, kalau kamu mau membuat semacam pencerahan, ya berikan dengan JELAS, GAMBLANG, UTUH dan FOKUS, semua komen2mu cuma seperti orang mencret, sak crit,...sak crit...tapi nggak jelas kemana arahnya. Pantesnya bukan disebut "semakin cerah" wed, tapi malah tambah bhutek !




gamblang, utuh dan jelas tidak berarti harus banyak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 1:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
ane udah tanya, kalo hanya satu yang cerita, valid kagak, jgn mencla mencle

satu cerita dari secuil teks
beda dengan cerita di ribuan teks, jelas tidak valid

kalo diantara 4 injil kalo ada ayat yang hanya 1 orang ajah cerita berarti gak valid juga khan wed
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 21, 2012 1:30 am

@putramentari wrote:
kalo diantara 4 injil kalo ada ayat yang hanya 1 orang ajah cerita berarti gak valid juga khan wed

valid
karena ada ribuan teks paralelnya
karena teks-teks lain bisa dikonfirmasikan

mana teks paralelnya injil bikinan setan filipus?
mana teks-teks lain yang bisa dikonfirmasikan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 5:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalo diantara 4 injil kalo ada ayat yang hanya 1 orang ajah cerita berarti gak valid juga khan wed

valid
karena ada ribuan teks paralelnya
karena teks-teks lain bisa dikonfirmasikan

mana teks paralelnya injil bikinan setan filipus?
mana teks-teks lain yang bisa dikonfirmasikan?

OH ALKITAB...nasibmu kok paling sial didunia, karena banyak orang yang memertanyakan dari soal Versi sampe soal Translasi, dari soal Codex Vaticanus sampe Codex Sinaticu....roh Kudus kemane aje Wed? kalau dia benar2 membimbing, nggak perlu umatnya sampe babak-belur main sirkus untuk membela karangan manusia.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 1:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalo diantara 4 injil kalo ada ayat yang hanya 1 orang ajah cerita berarti gak valid juga khan wed

valid
karena ada ribuan teks paralelnya
karena teks-teks lain bisa dikonfirmasikan

mana teks paralelnya injil bikinan setan filipus?
mana teks-teks lain yang bisa dikonfirmasikan?

kalo gitu injil filipus valid juga donk, ya selamat honeymoon lah yesus & maria magdalena
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 7:53 pm

@Sombrero wrote:

OH ALKITAB...nasibmu kok paling sial didunia, karena banyak orang yang memertanyakan dari soal Versi sampe soal Translasi, dari soal Codex Vaticanus sampe Codex Sinaticu....roh Kudus kemane aje Wed? kalau dia benar2 membimbing, nggak perlu umatnya sampe babak-belur main sirkus untuk membela karangan manusia.

nasibnya baik-baik saja bahkan ajaib, terwariskan secara turun-temurun selama ribuan tahun
beda dengan quran, yang dalam hitungan puluhan tahun sudah ludes jadi abu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 7:55 pm

@putramentari wrote:
kalo gitu injil filipus valid juga donk, ya selamat honeymoon lah yesus & maria magdalena

kok gak nangkep seh?
gak ada paralelnya malah disimpulkan valid
keknya otaknya kram

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Sat Jul 28, 2012 11:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalo gitu injil filipus valid juga donk, ya selamat honeymoon lah yesus & maria magdalena

kok gak nangkep seh?
gak ada paralelnya malah disimpulkan valid
keknya otaknya kram

ya validlah, wonk gak ada ke empat injil yang membantah malah menyiratkan kedekatan hubungan yesus dan bininye yayang Maria Magdalena
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 8:14 am

gak ada satu injilpun yang menulis seperti itu (= membantahnya)
valid darimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by putramentari on Wed Aug 01, 2012 4:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:gak ada satu injilpun yang menulis seperti itu (= membantahnya)
valid darimana?

gak menulis bukan berati membantah wed, lagian banyak tulisan yang hanya ada pada satu injil sementara injil lain tidak menuliskannya dan sama sekali tidak dianggap membantah
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 16, 2012 8:55 am

@putramentari wrote:
kalo ini wed, belum nikah udah kecipak kecipuk :

Injil Filipus

(49) Hikmat, yang disebut mandul, adalah ibu dari semua malaikat.

Kekasih sang penyelamat adalah Maria Magdalena. Sang penyelamat mengasihinya lebih dari ia mengasihi semua murid lainnya, dan ia seringkali menciumnya pada mulutnya.

Murid-murid lainnya . . . berkata kepadanya, “Mengapa engkau mengasihinya lebih dari engkau mengasihi kami semua?”

Sang penyelamat menjawab dan berkata kepada mereka, “Mengapa aku tidak mengasihi kalian seperti dirinya? Jika seorang buta dan seorang celik keduanya berada dalam kegelapan, mereka sama. Pada waktu terang datang, orang yang dapat melihat akan melihat terang, dan orang yang buta akan tetap berada dalam kegelapan.”


mari kita uji..
mulai dari yang merah, tolong dijelaskan apa maksudnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus telah menikah ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik