FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ketika menolak kenabian Muhammad...

Halaman 6 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by abu hanan on Wed Feb 01, 2012 6:17 pm

First topic message reminder :

maka dengan sendirinya seseorang telah menolak ide yg ditawarkan yesus dan musa..lantas dimanakah posisi orang tersebut berada?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 05, 2013 11:01 am

@Jagona wrote:
lhaaa ...... itu kalo kafirnya ngeyel kaya sampeyan ........... gunakan tangan artinya gunakan kekuatan ....................... yes nyemplung kan
trus..
maumu orang disodori 9:29 suruh manggut-manggut aja gitu?
lha kalian orang lain gak nyodori apa-apa, cuman beribadah di tempat ibadah sendiri aja, belingsatan gitu kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sun Oct 06, 2013 10:42 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
lhaaa ...... itu kalo kafirnya ngeyel kaya sampeyan ........... gunakan tangan artinya gunakan kekuatan ....................... yes nyemplung kan
trus..
maumu orang disodori 9:29 suruh manggut-manggut aja gitu?
lha kalian orang lain gak nyodori apa-apa, cuman beribadah di tempat ibadah sendiri aja, belingsatan gitu kok
apa perlunya menyodori 9/29 ....... ayat itu bukan untuk disodorkan sama orang kafir, tetapi untuk dilaksanakan oleh muslim ........ perangi/bunuh kekafirannya agar menginsyafi kekeliruannya .......... kjalo ngeyel yaaa gunakan kekuatan (dengan do'a, kekuasaan, ekonomi kaya anda) ............. key

orang lkain itu siapa yang anda maksudkan ? ................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 06, 2013 11:44 am

@Jagona wrote:
apa perlunya menyodori 9/29 ....... ayat itu bukan untuk disodorkan sama orang kafir, tetapi untuk dilaksanakan oleh muslim ........ perangi/bunuh kekafirannya agar menginsyafi kekeliruannya .......... kjalo ngeyel yaaa gunakan kekuatan (dengan do'a, kekuasaan, ekonomi kaya anda) ............. key

orang lkain itu siapa yang anda maksudkan ? ................ okey
disodorin ke kafir
baca dong ayatnya!


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Mon Oct 07, 2013 11:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
apa perlunya menyodori 9/29 ....... ayat itu bukan untuk disodorkan sama orang kafir, tetapi untuk dilaksanakan oleh muslim ........ perangi/bunuh kekafirannya agar menginsyafi kekeliruannya .......... kjalo ngeyel yaaa gunakan kekuatan (dengan do'a, kekuasaan, ekonomi kaya anda) ............. key

orang lkain itu siapa yang anda maksudkan ? ................ okey
disodorin ke kafir
baca dong ayatnya!

lagi-lagi telmi ............. manusia yang tidak beriman kepada ALLAH disebutnya kafir ...................... paham kan ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 07, 2013 12:05 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
apa perlunya menyodori 9/29 ....... ayat itu bukan untuk disodorkan sama orang kafir, tetapi untuk dilaksanakan oleh muslim ........ perangi/bunuh kekafirannya agar menginsyafi kekeliruannya .......... kjalo ngeyel yaaa gunakan kekuatan (dengan do'a, kekuasaan, ekonomi kaya anda) ............. key

orang lkain itu siapa yang anda maksudkan ? ................ okey
disodorin ke kafir
baca dong ayatnya!

lagi-lagi telmi ............. manusia yang tidak beriman kepada ALLAH disebutnya kafir ...................... paham kan ?
maka lalu disodori 9:29: islam atau mbayar!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Tue Oct 08, 2013 9:59 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
apa perlunya menyodori 9/29 ....... ayat itu bukan untuk disodorkan sama orang kafir, tetapi untuk dilaksanakan oleh muslim ........ perangi/bunuh kekafirannya agar menginsyafi kekeliruannya .......... kjalo ngeyel yaaa gunakan kekuatan (dengan do'a, kekuasaan, ekonomi kaya anda) ............. key

orang lkain itu siapa yang anda maksudkan ? ................ okey
disodorin ke kafir
baca dong ayatnya!

lagi-lagi telmi ............. manusia yang tidak beriman kepada ALLAH disebutnya kafir ...................... paham kan ?
maka lalu disodori 9:29: islam atau mbayar!!
lantas ngapain nyodorin ayat 9/29 ........... gak dibaca tuh postingan yang lalu ..... tuh yang anda bold dan pake lipstik ......... jangan telmi gitu dong ........ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by abu hanan on Tue Oct 08, 2013 11:16 am

@SEGOROWEDI wrote:dibunuhnya anak durhaka itu,
lha itu dihapuskan oleh islam dan islam ditolak pun bukan karena hukumnyah yang sempurna..
@SEGOROWEDI wrote:
kan tidak ada hubungannya dengan penolakannya atas kenabian seorang nabi, bu..
tapi penolakan atas kenabian muhammad, harus diperangi/dibunuh..
sama juga lah..kisah2 di PL menyatakan seperti itu bahwa penolakan pada utusan tuhan berakibat fatal..contoh di salah satu trit sayah tuh sayah uda dapat doa musibah karena menolak ketuhanan yesus..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 08, 2013 12:14 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
apa perlunya menyodori 9/29 ....... ayat itu bukan untuk disodorkan sama orang kafir, tetapi untuk dilaksanakan oleh muslim ........ perangi/bunuh kekafirannya agar menginsyafi kekeliruannya .......... kjalo ngeyel yaaa gunakan kekuatan (dengan do'a, kekuasaan, ekonomi kaya anda) ............. key

orang lkain itu siapa yang anda maksudkan ? ................ okey
disodorin ke kafir
baca dong ayatnya!

lagi-lagi telmi ............. manusia yang tidak beriman kepada ALLAH disebutnya kafir ...................... paham kan ?
maka lalu disodori 9:29: islam atau mbayar!!
lantas ngapain nyodorin ayat 9/29 ........... gak dibaca tuh postingan yang lalu ..... tuh yang anda bold dan pake lipstik ......... jangan telmi gitu dong ........ okey
disodori 9:29 supaya: islam atau bayar!
yang bilang disodorkan ke muslim an kamu, padahal disodorkannya ke kafir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 08, 2013 12:16 pm

@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:dibunuhnya anak durhaka itu,
lha itu dihapuskan oleh islam dan islam ditolak pun bukan karena hukumnyah yang sempurna..
@SEGOROWEDI wrote:
kan tidak ada hubungannya dengan penolakannya atas kenabian seorang nabi, bu..
tapi penolakan atas kenabian muhammad, harus diperangi/dibunuh..
sama juga lah..kisah2 di PL menyatakan seperti itu bahwa penolakan pada utusan tuhan berakibat fatal..contoh di salah satu trit sayah tuh sayah uda dapat doa musibah karena menolak ketuhanan yesus..
- dihapus, diganti 9:29 ya bu..
- menolak tuhan, beda dengan menolak nabi, bu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Wed Oct 09, 2013 11:19 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:disodorin ke kafir
baca dong ayatnya!

lagi-lagi telmi ............. manusia yang tidak beriman kepada ALLAH disebutnya kafir ...................... paham kan ?
maka lalu disodori 9:29: islam atau mbayar!!
lantas ngapain nyodorin ayat 9/29 ........... gak dibaca tuh postingan yang lalu ..... tuh yang anda bold dan pake lipstik ......... jangan telmi gitu dong ........ okey
disodori 9:29 supaya: islam atau bayar!
yang bilang disodorkan ke muslim an kamu, padahal disodorkannya ke kafir
dah aku bilang ayat itu bukan untuk disodorkan tapi untuk dilaksanakan ...... paham gak sih yang diwarnai merah tuh di atas ...... baca pelan-pelan biar ngerti ..... yahhhh

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 09, 2013 11:37 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:lagi-lagi telmi ............. manusia yang tidak beriman kepada ALLAH disebutnya kafir ...................... paham kan ?
maka lalu disodori 9:29: islam atau mbayar!!
lantas ngapain nyodorin ayat 9/29 ........... gak dibaca tuh postingan yang lalu ..... tuh yang anda bold dan pake lipstik ......... jangan telmi gitu dong ........ okey
disodori 9:29 supaya: islam atau bayar!
yang bilang disodorkan ke muslim an kamu, padahal disodorkannya ke kafir
dah aku bilang ayat itu bukan untuk disodorkan tapi untuk dilaksanakan ...... paham gak sih yang diwarnai merah tuh di atas ...... baca pelan-pelan biar ngerti ..... yahhhh
lha iya..
- laksanakan perang, atau..
- laksanakan pembayaran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Thu Oct 10, 2013 11:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:maka lalu disodori 9:29: islam atau mbayar!!
lantas ngapain nyodorin ayat 9/29 ........... gak dibaca tuh postingan yang lalu ..... tuh yang anda bold dan pake lipstik ......... jangan telmi gitu dong ........ okey
disodori 9:29 supaya: islam atau bayar!
yang bilang disodorkan ke muslim an kamu, padahal disodorkannya ke kafir
dah aku bilang ayat itu bukan untuk disodorkan tapi untuk dilaksanakan ...... paham gak sih yang diwarnai merah tuh di atas ...... baca pelan-pelan biar ngerti ..... yahhhh
lha iya..
- laksanakan perang, atau..
- laksanakan pembayaran
lihat postingan#133 ............ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 10, 2013 11:11 am




menolak kenabian muhammad:
- perangi atau..
- mbayar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Fri Oct 11, 2013 2:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:


menolak kenabian muhammad:
- perangi atau..
- mbayar
da'wahi aja ............................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 11, 2013 3:11 pm


dakwahi pakai golok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by abu hanan on Fri Oct 11, 2013 4:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:dibunuhnya anak durhaka itu,
lha itu dihapuskan oleh islam dan islam ditolak pun bukan karena hukumnyah yang sempurna..
@SEGOROWEDI wrote:
kan tidak ada hubungannya dengan penolakannya atas kenabian seorang nabi, bu..
tapi penolakan atas kenabian muhammad, harus diperangi/dibunuh..
sama juga lah..kisah2 di PL menyatakan seperti itu bahwa penolakan pada utusan tuhan berakibat fatal..contoh di salah satu trit sayah tuh sayah uda dapat doa musibah karena menolak ketuhanan yesus..
- dihapus, diganti 9:29 ya bu..
gak ada perintah al quran maupun hadits yang bilang ; bunuh anak durhaka..

menolak tuhan, beda dengan menolak nabi, bu..
lha yang menolak kenabian muhammad banyak dan gak perlu dibunuh kok ngapain bunuh2an??yang menolak kenabian muhammad berarti dia juga menolak kenabian musa wal isa termasuk menolak isi ajaran musa wal isa..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by oglikom on Fri Oct 11, 2013 10:44 pm

@abu hanan wrote:

menolak tuhan, beda dengan menolak nabi, bu..
lha yang menolak kenabian muhammad banyak dan gak perlu dibunuh kok ngapain bunuh2an??yang menolak kenabian muhammad berarti dia juga menolak kenabian musa wal isa termasuk menolak isi ajaran musa wal isa..
Abu, anda ini sedang mengungkapkan pendapat pribadi jika tanpa disertai referensi yang valid.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 12, 2013 6:55 am

@abu hanan wrote:lha yang menolak kenabian muhammad banyak dan gak perlu dibunuh kok ngapain bunuh2an??yang menolak kenabian muhammad berarti dia juga menolak kenabian musa wal isa termasuk menolak isi ajaran musa wal isa..
lha yang murtad kan artinya menolak muhammad, bu
suruh dibunuh kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sat Oct 12, 2013 9:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
dakwahi pakai golok
kalo diperlukan .......................... nyemplung

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 12, 2013 9:06 am


setan selalu perlu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sat Oct 12, 2013 1:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
setan selalu perlu
setan itu jenis apa ? ........... anda tahu ? ................ silakan diidentifikasi ..... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 13, 2013 12:14 am


tinggal nyuruh pengikutnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sun Oct 13, 2013 10:26 am

@SEGOROWEDI wrote:
tinggal nyuruh pengikutnya..
ngawur ............... gak bisa jawab kan ? ...... nyem[plung.........

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 15, 2013 12:07 pm


jenis mahluk api..
menyuruh utusannya untuk cari pengikut dengan pedang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Wed Oct 16, 2013 9:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
jenis mahluk api..
menyuruh utusannya untuk cari pengikut dengan pedang
hi hi hi ......... SALAH ....... yang dari api itu jin ........ belajar lagi deh

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik