FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ketika menolak kenabian Muhammad...

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by abu hanan on Wed Feb 01, 2012 6:17 pm

First topic message reminder :

maka dengan sendirinya seseorang telah menolak ide yg ditawarkan yesus dan musa..lantas dimanakah posisi orang tersebut berada?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Fri Oct 25, 2013 10:07 am

@SEGOROWEDI wrote:
setan ya setan
manusia ya manusia

apaan tuh manusia setan?
gak ada manusia setan, yang ada setan manusia ........ artinya manusia yang kerasukan iblis, sehingga kelakuannya mengikuti setan ........ paham brooo

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Fri Oct 25, 2013 10:12 am

@cain wrote:
@haphap wrote:
@Jagona wrote:
@cain wrote:Abraham >>> Ishak >>> Yakub / Israel >>> Musa (Yahudi) >>> Yesus (Kristen) >>> (ngakunya penyambung) muhammad (islam)

dari tabel/urutan :

Orang yang percaya muhammad > islam
Orang yang tidak percaya muhammad > kristen
Orang yang tidak percaya Yesus otomatis tidak percaya muhammad > Yahudi.

ngomong apa sampeyan ini ? ....... aku tidak percaya yesus, tidak otomatis tidak percaya muhammad ......... malah aku muslim ........... orang hindu, budha, konghucu juga tidak percaya  muhammad ............. tolong dong jangan asal-asalan membuat statemen ............ okey
konteks yg anda protes dg statement sodara cain adl GA NYAMBUNG, anda sebenernya ga ngerti maksud sodara cain dg statementnya, coba anda baca2 lagi dengan pelan2 jgn keburu nafsu.

alur statement sodara cain itu...

@cain wrote:Abraham >>> Ishak >>> Yakub / Israel >>> Musa (Yahudi) >>> Yesus (Kristen) >>> (ngakunya penyambung) muhammad (islam)
hindu, budha, konghucu apa masuk dalam alur tersebut??

think smart
Kalau ngomong sama orang yang terlalu "pintar" seperti slemot itu memang nyusahin bro Tape Deh 

makanya gue ga terlalu ngerespon mereka.....
yaaaa gak usah direspon .....bobo bobo bobo  ajaaaaa .......... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by cain on Fri Oct 25, 2013 10:28 am

@cain wrote:
@haphap wrote:
@Jagona wrote:
@cain wrote:Abraham >>> Ishak >>> Yakub / Israel >>> Musa (Yahudi) >>> Yesus (Kristen) >>> (ngakunya penyambung) muhammad (islam)

dari tabel/urutan :

Orang yang percaya muhammad > islam
Orang yang tidak percaya muhammad > kristen
Orang yang tidak percaya Yesus otomatis tidak percaya muhammad > Yahudi.

ngomong apa sampeyan ini ? ....... aku tidak percaya yesus, tidak otomatis tidak percaya muhammad ......... malah aku muslim ........... orang hindu, budha, konghucu juga tidak percaya  muhammad ............. tolong dong jangan asal-asalan membuat statemen ............ okey
konteks yg anda protes dg statement sodara cain adl GA NYAMBUNG, anda sebenernya ga ngerti maksud sodara cain dg statementnya, coba anda baca2 lagi dengan pelan2 jgn keburu nafsu.

alur statement sodara cain itu...

@cain wrote:Abraham >>> Ishak >>> Yakub / Israel >>> Musa (Yahudi) >>> Yesus (Kristen) >>> (ngakunya penyambung) muhammad (islam)
hindu, budha, konghucu apa masuk dalam alur tersebut??

think smart
Kalau ngomong sama orang yang terlalu "pintar" seperti slemot itu memang nyusahin bro Tape Deh 

makanya gue ga terlalu ngerespon mereka.....
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sat Oct 26, 2013 11:21 am


@ atas (cain)

hi hi hi .... gak ada isinya ........... okedy

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 27, 2013 12:07 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
setan ya setan
manusia ya manusia

apaan tuh manusia setan?
gak ada manusia setan, yang ada setan manusia ........ artinya manusia yang kerasukan iblis, sehingga kelakuannya mengikuti setan ........ paham brooo
tetep aja manusia
bukan setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Kedunghalang on Sun Oct 27, 2013 7:10 pm

Banyak komentar yang jauh ngelantur out of topic: Ketika Menolak Kenabian Muhammad, mengapa yah?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 27, 2013 9:15 pm


menolak muhammad, pedang bicara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Mon Oct 28, 2013 10:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
setan ya setan
manusia ya manusia

apaan tuh manusia setan?
gak ada manusia setan, yang ada setan manusia ........ artinya manusia yang kerasukan iblis, sehingga kelakuannya mengikuti setan ........ paham brooo
tetep aja manusia
bukan setan
yaaa ....... wujudnya manusia, tetapi kelakuannya kaya setan selalu mengajak untuk mengerjakan yang menentang perintah ALLAH, contohnya ..... mau ngga ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Mon Oct 28, 2013 10:18 am

@SEGOROWEDI wrote:
menolak muhammad, pedang bicara
aaakkhhh engga juga ..... itu namanya berlebihan nih contoh yang konkrit :
anda (segorowedi) ..... bukan hanya menolak kenabian Muhammad, tetapi juga menghinanya ........... adakah pedang yang berbicara ? ..... sadarlah ... umur anda terbatas, dan pasti akan mati ........ apa yang anda bawa untuk mempertanggungjawabkan umurmu yang telah kau habiskan untuk menghina n.Muhammad ..................... okey cling

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 3:00 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
setan ya setan
manusia ya manusia

apaan tuh manusia setan?
gak ada manusia setan, yang ada setan manusia ........ artinya manusia yang kerasukan iblis, sehingga kelakuannya mengikuti setan ........ paham brooo
tetep aja manusia
bukan setan
yaaa ....... wujudnya manusia, tetapi kelakuannya kaya setan selalu mengajak untuk mengerjakan yang menentang perintah ALLAH, contohnya ..... mau ngga ?
hanya kelakuanya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 3:01 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
menolak muhammad, pedang bicara
aaakkhhh engga juga ..... itu namanya berlebihan nih contoh yang konkrit :
anda (segorowedi) ..... bukan hanya menolak kenabian Muhammad, tetapi juga menghinanya ........... adakah pedang yang berbicara ? ..... sadarlah ... umur anda terbatas, dan pasti akan mati ........ apa yang anda bawa untuk mempertanggungjawabkan umurmu yang telah kau habiskan untuk menghina n.Muhammad ..................... okey cling
lha muhammad kan sudah mati
coba kalau masih hidup?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 9:44 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
setan ya setan
manusia ya manusia

apaan tuh manusia setan?
gak ada manusia setan, yang ada setan manusia ........ artinya manusia yang kerasukan iblis, sehingga kelakuannya mengikuti setan ........ paham brooo
tetep aja manusia
bukan setan
yaaa ....... wujudnya manusia, tetapi kelakuannya kaya setan selalu mengajak untuk mengerjakan yang menentang perintah ALLAH, contohnya ..... mau ngga ?
hanya kelakuanya..
yaaaa ..... kelakuannya mengikuti setan

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 9:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
menolak muhammad, pedang bicara
aaakkhhh engga juga ..... itu namanya berlebihan nih contoh yang konkrit :
anda (segorowedi) ..... bukan hanya menolak kenabian Muhammad, tetapi juga menghinanya ........... adakah pedang yang berbicara ? ..... sadarlah ... umur anda terbatas, dan pasti akan mati ........ apa yang anda bawa untuk mempertanggungjawabkan umurmu yang telah kau habiskan untuk menghina n.Muhammad ..................... okey cling
lha muhammad kan sudah mati
coba kalau masih hidup?
jangan mimpi disiang bolong ....... sadarlah ................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 9:49 am

@Jagona wrote:yaaaa ..... kelakuannya mengikuti setan
tapi tetep manusia, bukan stan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 9:51 am

@Jagona wrote:
jangan mimpi disiang bolong ....... sadarlah .................  okey
oleh muhammad kamu disuruh mbunuh
kamu gak melakukan karena nuranimu masih jalan
anehnya: masih tetep menjunjung si muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 10:56 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:yaaaa ..... kelakuannya mengikuti setan
tapi tetep manusia, bukan stan
yaa... wujudnya manusia, tapi kelakuannya setan ..... selalu menentang ALLAH .... gak pernah sholat, gak pernah puasa, gak pernah mengakui n.muhammad malah menghinanya, gak pernah berbuat baik dlllll ............... okey


Terakhir diubah oleh Jagona tanggal Sat Nov 02, 2013 10:58 am, total 1 kali diubah

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 10:57 am


manusia bukan setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sun Nov 03, 2013 11:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
manusia bukan setan


tidak semua manusia jadi setan ...... tapi ada manusia yang jadi setan ....... coba aja kalo ada orang marah ........... ada ya g teriak SETAN kamu ...... mudah-mudahan anda tidak seperti itu ................................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 03, 2013 1:47 pm


tidak ada manusia yang jadi setan
meski perilakunya niru (ngikuti ajaran) setan
suka mbunuh, medofil, dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Mon Nov 04, 2013 11:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
tidak ada manusia yang jadi setan
meski perilakunya niru (ngikuti ajaran) setan
suka mbunuh, medofil, dll.
ada dan banyak ........... manusia yang menentang ALLAH adalah setan-setan berujud manusia ................................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 04, 2013 12:40 pm

tetep manusia, bukan setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Tue Nov 05, 2013 9:14 am

@SEGOROWEDI wrote:tetep manusia, bukan setan
wujudnya manusia, kelakuannya setan

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 06, 2013 8:25 am

hanya kelakuannya, manusianya tetep

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Fri Nov 08, 2013 9:47 am

@SEGOROWEDI wrote:hanya kelakuannya, manusianya tetep
jadi jelas kan .......... bahwa kelakuannya mengikuti iblis/setan ........ jadi manusia yang kelakuannya mengikuti setan ........ disebut setan manusia bisa juga manusia setan ............. mana aja yang disenangi .................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 12:07 pm


manusia tetep manusia
meski kelakuannya niru setan: nrampok, medofil, membnunuh, dsb.
gak lalu berubah jadi setan yang adalah golongan jin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik