FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ketika menolak kenabian Muhammad...

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by abu hanan on Wed Feb 01, 2012 6:17 pm

First topic message reminder :

maka dengan sendirinya seseorang telah menolak ide yg ditawarkan yesus dan musa..lantas dimanakah posisi orang tersebut berada?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 08, 2012 1:38 pm

@abu hanan wrote:-jelas penulis injil gak bakal tahu balasan dari bapa karena mereka tidak hadir secara langsung ketika acara berlangsung.
-nggak demikian.

- jadi setiap berdialog dengan bapa, murid-murid ngungsi? lol
- gak ada bukti pertentangan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by abu hanan on Wed Feb 08, 2012 4:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:-jelas penulis injil gak bakal tahu balasan dari bapa karena mereka tidak hadir secara langsung ketika acara berlangsung.
-nggak demikian.

- jadi setiap berdialog dengan bapa, murid-murid ngungsi? lol
- gak ada bukti pertentangan
- lha uda tertulis di PB...ketika yesus berdoa di getsemani..muridnya pada tidur....pantesan gak ada yg tahu yesus lagi ngobrol apa ama tuhan.
- banyak.tetapi saya gak bahas kontradiksi injil di lapak ini.kontradiksi tsb bisa anda teruskan dengan brow FM di lapak sebelah.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by mang odoy on Wed Feb 08, 2012 7:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
-fakta.
-lha terus gimana penulis injil bisa tahu sedang diilhami roh kudus?

- semua diaolog Yesus dengan berbaga orang/tokoh ditulis, kenapa dialog dengan Tuhan malah gak ditulis? lol
- mereka menulis segala yang disaksikannya (langsung maupun tidak langsung) dengan hikmat/inspirasi Roh Kudus

dan kambing kambing trinitas PERCAYA begitu sajah....???

IMAN DENGKUL...???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 11, 2012 3:20 pm

@abu hanan wrote:
- lha uda tertulis di PB...ketika yesus berdoa di getsemani..muridnya pada tidur....pantesan gak ada yg tahu yesus lagi ngobrol apa ama tuhan.
- banyak.tetapi saya gak bahas kontradiksi injil di lapak ini.kontradiksi tsb bisa anda teruskan dengan brow FM di lapak sebelah.

- apa selama 3 taon mereka tidurnya? lol
- dia ngacir entah kemana..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 11, 2012 3:23 pm

@mang odoy wrote:
dan kambing kambing trinitas PERCAYA begitu sajah....???
IMAN DENGKUL...???

lha klaim didikte malaikat aja kamu percaya
kesaksian penulis, yaitu murid yang dikasihi (yohanes) malah gak kamu percayai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sat Feb 11, 2012 4:59 pm

Berarti menolak pula pengakuan Musa terhadap kenabian Muhammad yang tercantum dalam Tawret (Deutoronomy 18:18-19).
Juga berarti menolak pengakuan Jesus (Isa Almasih) atas kenabian Muhammad yang tertulis dalam Kitab Johanes. 16:7-8 dan Johanes.16:13
Orang tersebut tentunya termasuk "murtad yang benar-benar murtad"

nice info nice info nice info

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 12, 2012 9:51 am

@Jagona wrote:Berarti menolak pula pengakuan Musa terhadap kenabian Muhammad yang tercantum dalam Tawret (Deutoronomy 18:18-19).
Juga berarti menolak pengakuan Jesus (Isa Almasih) atas kenabian Muhammad yang tertulis dalam Kitab Johanes. 16:7-8 dan Johanes.16:13
Orang tersebut tentunya termasuk "murtad yang benar-benar murtad"

nice info nice info nice info

Yohanes 16:7-8
16:7 Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu. 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;


kapan muhammad ngaku diutus Yesus?
lol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sun Feb 12, 2012 10:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:Berarti menolak pula pengakuan Musa terhadap kenabian Muhammad yang tercantum dalam Tawret (Deutoronomy 18:18-19).
Juga berarti menolak pengakuan Jesus (Isa Almasih) atas kenabian Muhammad yang tertulis dalam Kitab Johanes. 16:7-8 dan Johanes.16:13
Orang tersebut tentunya termasuk "murtad yang benar-benar murtad"

nice info nice info nice info

Yohanes 16:7-8
16:7 Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu. 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;


kapan muhammad ngaku diutus Yesus?
lol

ehmm ehmm ehmm
Hebaaaaaaattttt .......... COMFORTER anda terjemahkan dengan "PENGHIBUR" apakah anda tidak berani menganrtikannya dengan "JURU SELAMAT ?".

Tidak perlu Muhammad mengaku di utus Jesus, sebab yang mengutus dia adalah ALLAH yang perlu anda pahami adalah bahwa Jesus mengakui kenabian Muhammad. .............. OK ?
nice info nice info nice info nice info

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 12, 2012 12:59 pm

darimana kesimpulan Yesus mengakui Muhammad?

Btw. Yesus hebat ya.. punya kuasa mengutus COMFORTER
:lkj:

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sun Feb 12, 2012 5:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:darimana kesimpulan Yesus mengakui Muhammad?

Btw. Yesus hebat ya.. punya kuasa mengutus COMFORTER
:lkj:

lhooooooo kan kata bang Johanes 16:7-8-13, blom baca yaaa ?
Yang di utus siapa ?, Muhammad ?.


nice info nice info nice info

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 12, 2012 9:13 pm

muhammad aja gak pernah bilang diutus Yesus
melainkan diutus ilah bernama alloh
kok umatnya malah nyocok-nyocokkan secara menyedihkan
demi seolah-olah muhammad adalah nabi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Sun Feb 12, 2012 9:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:muhammad aja gak pernah bilang diutus Yesus
melainkan diutus ilah bernama alloh
kok umatnya malah nyocok-nyocokkan secara menyedihkan
demi seolah-olah muhammad adalah nabi

gak dicocok-cocokan juga Muhammad memang nabi dan sekaligus sebagai rosul

:gatot: :gatot: :gatot:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 13, 2012 7:44 am

iyaaaa..
tapi yang mengklaim nabi dan rasul dia sendiri
lol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Mon Feb 13, 2012 11:17 am

@SEGOROWEDI wrote:iyaaaa..
tapi yang mengklaim nabi dan rasul dia sendiri
lol

Emang apa salahnya. Kenyataanya memang dia nabi dan rosul.
Kalaupun si uwa segoro tidak mengakuinya gak jadi soal, karepmu and EGP

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 13, 2012 11:25 am

@Jagona wrote:
Emang apa salahnya. Kenyataanya memang dia nabi dan rosul.
Kalaupun si uwa segoro tidak mengakuinya gak jadi soal, karepmu and EGP

ada/tidak kenyatan nabi-nabi yang mengaku dirinya nabi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Mon Feb 13, 2012 5:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
Emang apa salahnya. Kenyataanya memang dia nabi dan rosul.
Kalaupun si uwa segoro tidak mengakuinya gak jadi soal, karepmu and EGP

ada/tidak kenyatan nabi-nabi yang mengaku dirinya nabi?

[b]ada, nabi Isa (Isa Almasih) pada QS.61/6, Jesus (bang John 16:28)

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 7:23 am

@Jagona wrote:
[b]ada, nabi Isa (Isa Almasih) pada QS.61/6, Jesus (bang John 16:28)

Yohanes 16:28
"Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa."

bingung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Jagona on Tue Feb 14, 2012 12:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
ada, nabi Isa (Isa Almasih) pada QS.61/6, Jesus (bang John 16:28)

Yohanes 16:28
"Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa."

bingung

[b]gak usah bingung Waaa, itu kan pengakuan Jesus kata bang John


Emang kata Uwa gimana ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 1:08 pm

terus
hubungannya dengan pengakuan atas muhammad apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by abu hanan on Fri Feb 17, 2012 1:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
- lha uda tertulis di PB...ketika yesus berdoa di getsemani..muridnya pada tidur....pantesan gak ada yg tahu yesus lagi ngobrol apa ama tuhan.
- banyak.tetapi saya gak bahas kontradiksi injil di lapak ini.kontradiksi tsb bisa anda teruskan dengan brow FM di lapak sebelah.

- apa selama 3 taon mereka tidurnya? lol
- dia ngacir entah kemana..
- lha terus gimana?tuh murid2 TIDAK 24 jam mandampingi yesus.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 2:48 pm

@abu hanan wrote:
- lha terus gimana?tuh murid2 TIDAK 24 jam mandampingi yesus.

kenapa emang?
kalau memang Yesus ngobrol dengan Tuhan kan pasti diceritain ke mereka
bahwa oleh Tuhan disuruh melakukan ini atau itu, pasti oleh murid-murid juga akan dituliskan demikian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by abu hanan on Fri Feb 17, 2012 4:34 pm

lha perintah tuhan di taurat BELUM dihapuskan kenapa yesus pake pengumuman kalow diperintah ini dan itu?

lha kenapa isi obrolan juga mesti diceritakan?wong isi bersyukur dan doa kepada bapa aja kagak diceritain yesus....


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 21, 2012 9:23 am

@abu hanan wrote:lha perintah tuhan di taurat BELUM dihapuskan kenapa yesus pake pengumuman kalow diperintah ini dan itu?

lha kenapa isi obrolan juga mesti diceritakan?wong isi bersyukur dan doa kepada bapa aja kagak diceritain yesus....

dibaca yang teliti:
belum/tidak dihapus SEBELUM SEMUANYA TERJADI
apa itu 'semuanya'? yaitu: penggenapan oleh Yesus
nah, penggenapan suda terjadi maka ikuti perintah/ajaran Yesus

kalau memang ada ya pasti dan harus dong..
sebab semua peristiwa Tuhan memerintah nabinya tertulis
kok hanya atas Yesus aja peritah itu tak pernah ada..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by abu hanan on Tue Feb 21, 2012 3:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:lha perintah tuhan di taurat BELUM dihapuskan kenapa yesus pake pengumuman kalow diperintah ini dan itu?

lha kenapa isi obrolan juga mesti diceritakan?wong isi bersyukur dan doa kepada bapa aja kagak diceritain yesus....

dibaca yang teliti:
belum/tidak dihapus SEBELUM SEMUANYA TERJADI
apa itu 'semuanya'? yaitu: penggenapan oleh Yesus
nah, penggenapan suda terjadi maka ikuti perintah/ajaran Yesus

kalau memang ada ya pasti dan harus dong..
sebab semua peristiwa Tuhan memerintah nabinya tertulis
kok hanya atas Yesus aja peritah itu tak pernah ada..
karena yesus gak bawa hal baru/konsep baru...
baca dengan teliti tuh hukum kasih.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 22, 2012 10:53 am

@abu hanan wrote:
karena yesus gak bawa hal baru/konsep baru...
baca dengan teliti tuh hukum kasih.

mo baru/lama kalau Yesus itu utusan sebagaimana utusan-utusan lain
tentu ada kisah pengutusannya, ada perintahnya, ada dialognya
ini kok gak ada samasekali?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika menolak kenabian Muhammad...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik