FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Al Quran menyebarkan Fitnah

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Otak Trailer on Sat Feb 11, 2012 12:22 pm

Al’quran menjelaskan sesuatu yang tidak dijelaskan dalam ajaran Kristen dan dalam Alkitab ( Taurat dan Injil ) tentang tritunggal.

Dalil tuduhan/fitnah yang diajarkan Muhammad kepada Umat Islam tentang hal itu adalah :

Pertama:

Surat Al Ikhlas 1-4, "Allah yang dituju untuk (meminta hajat). Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan (berbapa). Dan tidak ada satupun yang menyerupaiNya.

Penjelasan :
Dari ayat Al’quran ini berisi fitnah atau tuduhan kepada Umat Kristen dan Allah YME bahwa “ Allah itu beranak dan diperanakkan “.
Al’quran membantah bahwa Allah itu beranak dan Allah itu diperanakkan ……..Muhammad ( Dan Umat Islam ) menuduh bahwa Umat Kristen mengajarkan tentang keadaan Allah mereka yang “ditafsirkan “ beranak dan diperanakkan.

Apakah memang Umat Kristen mengajarkan “ Allah itu beranak dan diperanakkan …….?
Apakah Umat Islam dapat membuktikan dalil Alkitab bahwa didalam Alkitab terdapat pernyataan atau ajaran bahwa “ ALLAH TELAH MEMPERANAKKAN YESUS “ sehingga digambarkan Allah beranak dan buktikan apakah ada pernyataan Yesus dengan berkata “ AKULAH TUHAN YANG DIPERANAKKAN ALLAH “ untuk keselamatan manusia…..?
Jika Umat Islam tidak mampu membuktikannya……….berarti tuduhan ayat diatas adalah Fitnah belaka.

Kedua :

Al’quran telah menyatakan bahwa Isa dan Mariam adalah Tuhan…….!!!!

Surat Al Maida 116 - "Ingatlah ketika Allah berfirman; "Ya "Isa anak Maryam, adakah engkau katakan kepada manusia; Ambillah aku dan ibuku menjadi Tuhan, selain dari pada Allah.?""

Penjelasan:
Umat Kristen tidak pernah mengajarkan bahwa kedudukan Maria dan Tuhan adalah sama………..Walaupun dalam ayat selanjutnya diakui Isa tidak mengajarkan hal tsb tetapi dalam kenyataannya Umat Kristen pun tidak diajarkan dalam Taurat dan Injil tentang “ Mempertuhankan Maria “
Bagaimana Al’quran bisa menuduh dan memfirnah bahwa Maria itu diperlakukan sebagai Tuhan……..?
Dapatkan Umat islam membuktikan terdapat ayat dalam Alkitab bahwa umat Kristen mengajarkan Mariam itu sebagai Tuhan……………..?
Jika tidak mampu membuktikan maka dalil Al’quran yang melandasi ajaran Umat islam itu hanya berupa Fitnah Belaka.

Ketiga :
Dalam Al’quran menjelaskan bahwa Umat Kristen diajarkan bahwa Allah mereka ada 3 seperti tertulis dalam :

Surat Al Maidah 73 - "Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: Sesungguhnya Allah, (Tuhan) yang ketiga dari tiga. Padahal tak adalah Tuhan, kecuali Tuhan yang Esa."

Surat An Nisaa' 171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu], dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya] yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.


Penjelasan :
Pemahaman Muhammad dan pengikutnya tentang ajaran konsep ketuhanan dari pengikut Yesus sangatlah berbeda dengan pengertian yang Yesus ajarkan.
Allah dalam AlkitabNya tidak pernah mengajarkan bahwa “ ALLAH ITU TIGA “
Tidak ada konsep ajaran seperti itu. Pemahaman yang salah dalam mengartikan Bapa , Putra dan Roh Kudus tidak seperti yang diajarkan Islam tentang ketuhanan Umat Kristen. Ini adalah bukti tuduhan atau fitnah yang menghujat Allah.!!!!
Apakah Umat Islam dapat membuktikan bahwa ada ayat Alkitab yang mengajarkan bahwa “ Allah itu tiga “ SEBAGAI LANDASAN KEIMANAN Umat Kristen, seperti yang dituduhkan dalam ayat Al’quran ini.

Jika Umat islam tidak mampu menunjukkan ajaran dan ayat Alkitab yang menyatakan “ ALLAH ITU TIGA “ maka dapat dipastikan bahwa Muhammad dan Islamnya telah menyebarkan Fitnah atau tuduhan palsu kepada Umat kristen dan kepada Allah…..?
Jika tidak mampu membuktikan maka dalil Al’quran yang melandasi ajaran Umat islam itu hanya berupa Fitnah Belaka.


Keempat :
Al’quan menjelaskan bahwa Umat Kristen mengajarkan bahwa dengan pemahaman bahwa Allah yang diajarkan mereka beranak dan diperanakkan maka secara otomatis Allah mempunyai Istri ataupun Ibu……………? Apakah umat Kristen dalam Alkitabnya mengajarkan demikian …..?
Apa yang dikatakan Al’quran tentang permasalahn ini ….:


Surat Al An"am 101 - "Yang menciptakan langit dan bumi. Bagaimanakah akan ada bagi-Nya anak, sedang Dia tidak mempunyai isteri?"
Penjelasan :
Ini satu lagi tuduhan bahwa Umat Kristen mengajarkan bahwa Allah mempunyai Istri karena ia memperanakkan Tuhan……………?
Dasar tuduhan Umat islam ini sangatlah fatal dan memberikan pemahaman yang salah tentang Allah YME yang disamakan dengan kelakuan manusia ( Beristri dan beranak ).
Umat kristen dalam ajarannya tidak pernah mengajarkan dan menerima konsep “ Allah itu beristri “ . Ajaran ini merupakan Fitnah Umat islam terhadap ajaran kristen .
Apakah umat islam dapat menunjukkan tuduhan itu benar dengan memberikan bukti Dalil Alkitab bahwa “ ALLAH ITU BERISTRI “ seperti yang dituduhkan dalam Surat Al An’am itu.
Jika tidak mampu membuktikan maka dalil Al’quran yang melandasi ajaran Umat islam itu hanya berupa Fitnah Belaka.

Kelima :

Al’quran mengajarkan bahwa Umat Kristen mempunyai Allah yang memiliki anak , karena konsep “ Anak Allah “ dalam ajaran kriten berdasarkan Matius 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan." Diartikan berbeda dengan pemahaman Umat Kristen :

Beberapa pernyataan Al’quran yang menggambarkan bahwa Umat Kristen mengajarkan “ Allah memiliki anak “ yaitu :

Surat Al An’am :100. Dan mereka (orang-orang musyrik) menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa (berdasar) ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan.

Surat Yunus :68. Mereka (orang-orang Yahudi dan Nasrani) berkata: "Allah mempuyai anak." Maha Suci Allah; Dia-lah Yang Maha Kaya; kepunyaan-Nya apa yang ada di langit dan apa yang di bumi. Kamu tidak mempunyai hujjah tentang ini. Pantaskah kamu mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui?

Penjelasan :
Pemahaman yang salah tergambar dalam kedua ayat Al’quran tentang definisi “ Anak Allah “ , mereka menggambarkan bahwa “ Anak Allah “ adalah anak yang Allah hasilkan akibat adanya hubungan antara suami ( Allah ) dan Istrinya ( Tuduhan Allah beistri ) dan menghasilkan seorang anak ( Tuduhan Allah beranak ).
Sebenarnya sudah banyak penjelasan yang dilakukan untuk mendefinisikan “ Anak Allah dalam pemahaman yang benar berdasarkan Alkitab yang diimani oleh Umat Kristen,
Dan Yesus sendiri tidak membantah ketika dirinya dituduh telah menghujat Allah dengan menyatakan dirinya ‘Anak Allah “

Lukas 22:70 Kata mereka semua: "Kalau begitu, Engkau ini Anak Allah?" Jawab Yesus: "Kamu sendiri mengatakan, bahwa Akulah Anak Allah."

Jika Umat Islam tetap berkeyakinan bahwa ajaran Kristen memberikan pemahaman yang salah tentang arti “ Anak Allah “ maka dapatkah Umat islam memberikan bukti atas tuduhan itu…..?
Apakah dalil-dalil ayat dalam Al’quran yang memfitnah dan menuduh bahwa Umat Kristen mengajarkan hal yang tidak benar tsb menunjukkan ketidaktahuan mereka ataupun kebodohan mereka dalam memahami makna firman yang ada dalam Alkitab.

Umat Kristen akan membantah kelima tuduhan dari umat islam tentang ketuhanannya…..karena memang Alkitab tidak mengajarkan seperti yang dituduhkan Muhammad melalui Al’quran kepada pengikut Yesus.
Jika Umat islam tidak dapat memberikan dalil ayat yang menguatkan tuduhan tersebut……….maka dapat disimpulkan bahwa isi al’quran hanyalah Fitnah belaka yang tidak hanya ditujukan kepada Umat Kristen tetapi terhadap Allah YME.


avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by BAKUL KOPI on Sat Feb 11, 2012 7:33 pm

ente nulis panjang lebar intinya apa seh?
fitnah....?
apa aja fitnahnya...?
btw ente penganut yesus..?
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 12, 2012 9:33 am

karena ketidaktahuan dan kesokteuan serta asal bikin statemen
maka sesatlah milyaran manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Jagona on Sun Feb 12, 2012 5:25 pm

tuan LOBET, kalau tidak tahu jangan pura-pura tahu. Alquran adalah petunjuk buat manusia, bukan cuma muslim saja.
Anda menuduh Alquran menyebar fitnah ........ sah-sah saja ..... tokh tidak akan mengurangi keyakinan muslimin terhadapnya.


Anda baru tahu kulitnya sedikit sudah merasa tahu segalanya .....
:gatot: :gatot: :gatot:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 12, 2012 9:08 pm

Surat Al Ikhlas 1-4, "Allah yang dituju untuk (meminta hajat). Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan (berbapa). Dan tidak ada satupun yang menyerupaiNya.

sok teu..
Bapa = Putera dimaknai biologis
tepuk tangan


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Jagona on Mon Feb 13, 2012 5:29 pm

@Otak Trailer wrote:Al’quran menjelaskan sesuatu yang tidak dijelaskan dalam ajaran Kristen dan dalam Alkitab ( Taurat dan Injil ) tentang tritunggal.

Dalil tuduhan/fitnah yang diajarkan Muhammad kepada Umat Islam tentang hal itu adalah :

Pertama:

Surat Al Ikhlas 1-4, "Allah yang dituju untuk (meminta hajat). Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan (berbapa). Dan tidak ada satupun yang menyerupaiNya.

Penjelasan :
Dari ayat Al’quran ini berisi fitnah atau tuduhan kepada Umat Kristen dan Allah YME bahwa “ Allah itu beranak dan diperanakkan “.
Al’quran membantah bahwa Allah itu beranak dan Allah itu diperanakkan ……..Muhammad ( Dan Umat Islam ) menuduh bahwa Umat Kristen mengajarkan tentang keadaan Allah mereka yang “ditafsirkan “ beranak dan diperanakkan.


aku gak habis pikir ........ Surat Al-Ikhlas itu untuk mereka yang mengakui dirinya Muslim. Bukan untuk kristenis
Kok aneh, kristen merasa difitnah............ gak salah tuuuuuuhhhhhhhh ?
Gunakan yang di kepala, jangan yang di dengkul

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by musicman on Mon Feb 13, 2012 6:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:Surat Al Ikhlas 1-4, "Allah yang dituju untuk (meminta hajat). Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan (berbapa). Dan tidak ada satupun yang menyerupaiNya.

sok teu..
Bapa = Putera dimaknai biologis
tepuk tangan


terlepas dr pandangan Kalian umat kristen Yesus anak biologis atau bukan..suka ngga suka ada dalam kepercayaan lainpun ada anak biologis dr sesembahannya...

ayat tsb berlaku untuk makna Biologis atau makna Kiasan

jd ngga usah Gede kepala kl ayat itu HANYA untuk umat Kristen..
biar gk sok teu..belajar mitologi Yunani...
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Jagona on Tue Feb 14, 2012 5:55 am

@Otak Trailer wrote:Al’quran menjelaskan sesuatu yang tidak dijelaskan dalam ajaran Kristen dan dalam Alkitab ( Taurat dan Injil ) tentang tritunggal.

Dalil tuduhan/fitnah yang diajarkan Muhammad kepada Umat Islam tentang hal itu adalah :

Al’quran telah menyatakan bahwa Isa dan Mariam adalah Tuhan…….!!!!

Surat Al Maida 116 - "Ingatlah ketika Allah berfirman; "Ya "Isa anak Maryam, adakah engkau katakan kepada manusia; Ambillah aku dan ibuku menjadi Tuhan, selain dari pada Allah.?""

Penjelasan:
Umat Kristen tidak pernah mengajarkan bahwa kedudukan Maria dan Tuhan adalah sama………..Walaupun dalam ayat selanjutnya diakui Isa tidak mengajarkan hal tsb tetapi dalam kenyataannya Umat Kristen pun tidak diajarkan dalam Taurat dan Injil tentang “ Mempertuhankan Maria “
Bagaimana Al’quran bisa menuduh dan memfirnah bahwa Maria itu diperlakukan sebagai Tuhan……..?
Dapatkan Umat islam membuktikan terdapat ayat dalam Alkitab bahwa umat Kristen mengajarkan Mariam itu sebagai Tuhan……………..?
Jika tidak mampu membuktikan maka dalil Al’quran yang melandasi ajaran Umat islam itu hanya berupa Fitnah Belaka.

Mas, anda bisa baca engga sih ......... Ayat 5/116 kan pertanyaan ALLAH kepada Isa Almasih, seorang nabi untuk Bani Israil. Dan sudah dijawab oleh Isa Almasih pada ayat berikutnya. Kenapa anda seorang Kristen merasa difitnah ...... aku heran.
Atau memang benar anda menganggap Isa Almasih sebagai tuhan yang anda sebut dengan Jesus

sholat yuk sholat yuk sholat yuk sholat yuk sholat yuk

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 7:05 am

@Jagona wrote:
aku gak habis pikir ........ Surat Al-Ikhlas itu untuk mereka yang mengakui dirinya Muslim. Bukan untuk kristenis
Kok aneh, kristen merasa difitnah............ gak salah tuuuuuuhhhhhhhh ?
Gunakan yang di kepala, jangan yang di dengkul

ia menyebarkan fitnah, kamu sasarannya supaya kamu tidak mengenal Allah
dikunci dengan term 'tuhan tidak beranak, tuhan tidak diperanakkan' padahal maknanya tidak seperti yang ada di benak kalian selama/sekarang ini

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 7:11 am

@musicman wrote:
terlepas dr pandangan Kalian umat kristen Yesus anak biologis atau bukan..suka ngga suka ada dalam kepercayaan lainpun ada anak biologis dr sesembahannya...

ayat tsb berlaku untuk makna Biologis atau makna Kiasan

jd ngga usah Gede kepala kl ayat itu HANYA untuk umat Kristen..
biar gk sok teu..belajar mitologi Yunani...

tetapi sesembahan mereka bukan Tuhan
yang menggunakan term 'Anak Allah' hanya Kristen
lalau ada fitnah (baca: penyesetan) bahwa: 'tuhan tidak beranak, tuhan tidak diperanakkan'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 14, 2012 7:14 am

@Jagona wrote:
Mas, anda bisa baca engga sih ......... Ayat 5/116 kan pertanyaan ALLAH kepada Isa Almasih, seorang nabi untuk Bani Israil. Dan sudah dijawab oleh Isa Almasih pada ayat berikutnya. Kenapa anda seorang Kristen merasa difitnah ...... aku heran.
Atau memang benar anda menganggap Isa Almasih sebagai tuhan yang anda sebut dengan Jesus

sholat yuk sholat yuk sholat yuk sholat yuk sholat yuk

fitnah (baca: penyesetan) semakin nyata
karena dialog tersebut fiktif, di Injilnya Isa samasekali kagak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by mang odoy on Thu Feb 16, 2012 1:13 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
aku gak habis pikir ........ Surat Al-Ikhlas itu untuk mereka yang mengakui dirinya Muslim. Bukan untuk kristenis
Kok aneh, kristen merasa difitnah............ gak salah tuuuuuuhhhhhhhh ?
Gunakan yang di kepala, jangan yang di dengkul

ia menyebarkan fitnah, kamu sasarannya supaya kamu tidak mengenal Allah
dikunci dengan term 'tuhan tidak beranak, tuhan tidak diperanakkan' padahal maknanya tidak seperti yang ada di benak kalian selama/sekarang ini

setelah di REVISI..

Kristen emang agama bikinan....terus mengalami REVISI...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 16, 2012 10:19 am

@mang odoy wrote:
setelah di REVISI..
Kristen emang agama bikinan....terus mengalami REVISI...

palingan kalau diminta bukti yang belum direvisi
nyungsep

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by mang odoy on Fri Feb 17, 2012 4:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
setelah di REVISI..
Kristen emang agama bikinan....terus mengalami REVISI...

palingan kalau diminta bukti yang belum direvisi
nyungsep

palingan...ketika dibuktiin secara tatabahasa ASLI...cuman bilang.
"pokonya SALIB itu dari dulu TIANG JEMURAN/KAYU PALANG"

misionaris murahan..modal iman dengkul doang...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 7:30 am

@mang odoy wrote:
palingan...ketika dibuktiin secara tatabahasa ASLI...cuman bilang.
"pokonya SALIB itu dari dulu TIANG JEMURAN/KAYU PALANG"

misionaris murahan..modal iman dengkul doang...

kok berak disini?
*salaba : mengeluarkan sumsum dari tulang patah
**darimana kamu simpulkan isa ditangkringin?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Admin on Fri Feb 17, 2012 9:04 am


Masalah salib sudah ada Thread khusus dalam pembahasannya, jadi mohon tidak melebar ke thread2 lain..

avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Otak Trailer on Thu Mar 01, 2012 4:56 pm


Kitab kalian bilang kristen bertuhan tiga biji.si kristen bilang satu hakekat but ada 3 bentuk.
Nah loh muslimer mau omong apa?
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 4:20 pm

@Otak Trailer wrote:
Kitab kalian bilang kristen bertuhan tiga biji.si kristen bilang satu hakekat but ada 3 bentuk.
Nah loh muslimer mau omong apa?
:cekik:
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Orang_Pinggiran on Wed Apr 04, 2012 4:51 pm

@Otak Trailer wrote:
@Otak Trailer wrote:
Kitab kalian bilang kristen bertuhan tiga biji.si kristen bilang satu hakekat but ada 3 bentuk.
Nah loh muslimer mau omong apa?
:cekik:

basi basi
pembahasan kok ga jelas
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 5:02 pm

@Otak Trailer wrote:Al’quran menjelaskan sesuatu yang tidak dijelaskan dalam ajaran Kristen dan dalam Alkitab ( Taurat dan Injil ) tentang tritunggal.

Dalil tuduhan/fitnah yang diajarkan Muhammad kepada Umat Islam tentang hal itu adalah :

Pertama:

Surat Al Ikhlas 1-4, "Allah yang dituju untuk (meminta hajat). Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan (berbapa). Dan tidak ada satupun yang menyerupaiNya.

Penjelasan :
Dari ayat Al’quran ini berisi fitnah atau tuduhan kepada Umat Kristen dan Allah YME bahwa “ Allah itu beranak dan diperanakkan “.
Al’quran membantah bahwa Allah itu beranak dan Allah itu diperanakkan ……..Muhammad ( Dan Umat Islam ) menuduh bahwa Umat Kristen mengajarkan tentang keadaan Allah mereka yang “ditafsirkan “ beranak dan diperanakkan.

Apakah memang Umat Kristen mengajarkan “ Allah itu beranak dan diperanakkan …….?
Apakah Umat Islam dapat membuktikan dalil Alkitab bahwa didalam Alkitab terdapat pernyataan atau ajaran bahwa “ ALLAH TELAH MEMPERANAKKAN YESUS “ sehingga digambarkan Allah beranak dan buktikan apakah ada pernyataan Yesus dengan berkata “ AKULAH TUHAN YANG DIPERANAKKAN ALLAH “ untuk keselamatan manusia…..?
Jika Umat Islam tidak mampu membuktikannya……….berarti tuduhan ayat diatas adalah Fitnah belaka.

jelas bangeD kok.elo aje yg kagak teliti baca.kristen nuduh al quran sebarin fitnah.elo tinggal lurusin point" yang gw bawa diatas.tapi kualitas ente cukuplah ngebahas yg point 1.gimane coba perasaan elo kalo elo yg kristen ?kagak terima kan?gimane pembelaan elo atas al ikhlas?
gw tunggu argumen elo,gw yakin kelas elo lebih baik dari satria pengamen
:lkj:
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Orang_Pinggiran on Wed Apr 04, 2012 5:15 pm

@Otak Trailer wrote:
@Otak Trailer wrote:Al’quran menjelaskan sesuatu yang tidak dijelaskan dalam ajaran Kristen dan dalam Alkitab ( Taurat dan Injil ) tentang tritunggal.

Dalil tuduhan/fitnah yang diajarkan Muhammad kepada Umat Islam tentang hal itu adalah :

Pertama:

Surat Al Ikhlas 1-4, "Allah yang dituju untuk (meminta hajat). Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan (berbapa). Dan tidak ada satupun yang menyerupaiNya.

Penjelasan :
Dari ayat Al’quran ini berisi fitnah atau tuduhan kepada Umat Kristen dan Allah YME bahwa “ Allah itu beranak dan diperanakkan “.
Al’quran membantah bahwa Allah itu beranak dan Allah itu diperanakkan ……..Muhammad ( Dan Umat Islam ) menuduh bahwa Umat Kristen mengajarkan tentang keadaan Allah mereka yang “ditafsirkan “ beranak dan diperanakkan.

Apakah memang Umat Kristen mengajarkan “ Allah itu beranak dan diperanakkan …….?
Apakah Umat Islam dapat membuktikan dalil Alkitab bahwa didalam Alkitab terdapat pernyataan atau ajaran bahwa “ ALLAH TELAH MEMPERANAKKAN YESUS “ sehingga digambarkan Allah beranak dan buktikan apakah ada pernyataan Yesus dengan berkata “ AKULAH TUHAN YANG DIPERANAKKAN ALLAH “ untuk keselamatan manusia…..?
Jika Umat Islam tidak mampu membuktikannya……….berarti tuduhan ayat diatas adalah Fitnah belaka.

jelas bangeD kok.elo aje yg kagak teliti baca.kristen nuduh al quran sebarin fitnah.elo tinggal lurusin point" yang gw bawa diatas.tapi kualitas ente cukuplah ngebahas yg point 1.gimane coba perasaan elo kalo elo yg kristen ?kagak terima kan?gimane pembelaan elo atas al ikhlas?
gw tunggu argumen elo,gw yakin kelas elo lebih baik dari satria pengamen
:lkj:

kalo ini bagemana bang?

Roma
1:1 Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.
1:2 Injil itu telah dijanjikan-Nya sebelumnya dengan perantaraan nabi-nabi-Nya dalam kitab-kitab suci,
1:3 tentang Anak-Nya, yang menurut daging diperanakkan dari keturunan Daud,
1:4 dan menurut Roh kekudusan dinyatakan oleh kebangkitan-Nya dari antara orang mati, bahwa Ia adalah Anak Allah yang berkuasa, Yesus Kristus Tuhan kita.

udah kejawab semua apa belum bang?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 5:36 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@Otak Trailer wrote:
@Otak Trailer wrote:Al’quran menjelaskan sesuatu yang tidak dijelaskan dalam ajaran Kristen dan dalam Alkitab ( Taurat dan Injil ) tentang tritunggal.

Dalil tuduhan/fitnah yang diajarkan Muhammad kepada Umat Islam tentang hal itu adalah :

Pertama:

Surat Al Ikhlas 1-4, "Allah yang dituju untuk (meminta hajat). Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan (berbapa). Dan tidak ada satupun yang menyerupaiNya.

Penjelasan :
Dari ayat Al’quran ini berisi fitnah atau tuduhan kepada Umat Kristen dan Allah YME bahwa “ Allah itu beranak dan diperanakkan “.
Al’quran membantah bahwa Allah itu beranak dan Allah itu diperanakkan ……..Muhammad ( Dan Umat Islam ) menuduh bahwa Umat Kristen mengajarkan tentang keadaan Allah mereka yang “ditafsirkan “ beranak dan diperanakkan.

Apakah memang Umat Kristen mengajarkan “ Allah itu beranak dan diperanakkan …….?
Apakah Umat Islam dapat membuktikan dalil Alkitab bahwa didalam Alkitab terdapat pernyataan atau ajaran bahwa “ ALLAH TELAH MEMPERANAKKAN YESUS “ sehingga digambarkan Allah beranak dan buktikan apakah ada pernyataan Yesus dengan berkata “ AKULAH TUHAN YANG DIPERANAKKAN ALLAH “ untuk keselamatan manusia…..?
Jika Umat Islam tidak mampu membuktikannya……….berarti tuduhan ayat diatas adalah Fitnah belaka.

jelas bangeD kok.elo aje yg kagak teliti baca.kristen nuduh al quran sebarin fitnah.elo tinggal lurusin point" yang gw bawa diatas.tapi kualitas ente cukuplah ngebahas yg point 1.gimane coba perasaan elo kalo elo yg kristen ?kagak terima kan?gimane pembelaan elo atas al ikhlas?
gw tunggu argumen elo,gw yakin kelas elo lebih baik dari satria pengamen
:lkj:

kalo ini bagemana bang?

Roma
1:1 Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.
1:2 Injil itu telah dijanjikan-Nya sebelumnya dengan perantaraan nabi-nabi-Nya dalam kitab-kitab suci,
1:3 tentang Anak-Nya, yang menurut daging diperanakkan dari keturunan Daud,
1:4 dan menurut Roh kekudusan dinyatakan oleh kebangkitan-Nya dari antara orang mati, bahwa Ia adalah Anak Allah yang berkuasa, Yesus Kristus Tuhan kita.

udah kejawab semua apa belum bang?
al ikhlas secara biologis mengindikasikan ada gen tuhan di dalam darah yesus.ayat roma yg elo bawa membawa argumen lain kalo gen yesus berasal daud.
nice try nice info
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Orang_Pinggiran on Wed Apr 04, 2012 5:43 pm

Wah sejak kapan Al Ikhlas bermakna seperti yang situ bilang??

info, Yesus tidak berasal dari Gen Daud, saya juga kagak ngerti kenapa Yesus dinasabkan ke Daud ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 5:52 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Wah sejak kapan Al Ikhlas bermakna seperti yang situ bilang??

info, Yesus tidak berasal dari Gen Daud, saya juga kagak ngerti kenapa Yesus dinasabkan ke Daud ketiwi
elo ketinggalan man.al ikhlas kagak jelasin tegas makna anak-diperanak-beranak.jadi kagak boleh ada yg disalahin kalo anak dimaknai biologis.di banyak tempat al quran elo disebutin anak" yg dirangkai dengan allah.coba elo cari man.
:study:
gen yesus berasal dari maria yg keturunan daud tapi yahudi (secara tradisonal;red) menolak nasab melainkan dari pihak laki.al quran elo ude benar tegas isa bin maryam bukan isa bin yusuf karena gen yesus adalah dari maria.kalo kagak salah si mbah uda angkat kasus anak angkat di forum ini.gw uda perna baca postingan si mbah.coba deh elo cari man..
welcome
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Orang_Pinggiran on Wed Apr 04, 2012 7:46 pm

@Otak Trailer wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Wah sejak kapan Al Ikhlas bermakna seperti yang situ bilang??

info, Yesus tidak berasal dari Gen Daud, saya juga kagak ngerti kenapa Yesus dinasabkan ke Daud ketiwi
elo ketinggalan man.al ikhlas kagak jelasin tegas makna anak-diperanak-beranak.jadi kagak boleh ada yg disalahin kalo anak dimaknai biologis.di banyak tempat al quran elo disebutin anak" yg dirangkai dengan allah.coba elo cari man.
:study:
gen yesus berasal dari maria yg keturunan daud tapi yahudi (secara tradisonal;red) menolak nasab melainkan dari pihak laki.al quran elo ude benar tegas isa bin maryam bukan isa bin yusuf karena gen yesus adalah dari maria.kalo kagak salah si mbah uda angkat kasus anak angkat di forum ini.gw uda perna baca postingan si mbah.coba deh elo cari man..
welcome

Kayaknye salah sasaran dech pertanyaanya, harusnya tanya sama kristen and agama yang lain.
karena dalam Al Ikhlas udah jelas.

Lam Yalid wa lam yuulad

Tidak beranak dan Tidak diperanakkan

Di sini posisi Islam menolak bang,
Allah kaga mungkin punye anak dan kaga mungkin diperanakkan.
Ini persepsi Islam bang.. jadi cara pandang penganut Islam ke Tuhannya..

Kalo misal ni bang, si Kristen ngerasa tersebut ame tu ayat, berarti yang perlu dipertanyakan kristennya.. emang Tuhannya beranak dan diperanakkan??

Sorry nich bang, tadi di awal kurang memperhatikan keterangan situ.

avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Al Quran menyebarkan Fitnah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik