FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Otak Trailer on Sat Feb 11, 2012 12:24 pm

Topik mengenai latarbelakang kehidupan kedua orang tua Muhammad lebih menyakitkan kaum Muslim yang berusaha menaikkan gengsi Muhammad selaku nabi daripada topik-topik lainnya mengenai seorang nabi. Kenyataan ini tidak dapat diubah bahkan oleh pakar Muslim sekalipun.

a. Lahir dari orang tua kafir.

Diandaikan saja bahwa kedua orang tua Muhammad lahir dari orang tua kafir, tepatnya penyembah-penyembah berhala sebab Muhammad sebagai pembawa agama Allah belum muncul ke dunia.

b. Hidup sebagai orang kafir

Orang tua Muhammad hidup sebagai orang kafir. Menurut keyakinan orang islam, situasi sosial masyarakat Arab pra Islam sangat buruk, kacau balau, terdapat penyembah-penyembah berhala. Masyarakatnya tidak mengenal perikemanusiaan. Pendeknya, masyarakatnya hidup tak bermoral. Sering terjadi perang antar suku, pembunuhan, pemerkosaan, pencurian dan perampokkan di mana-mana. Dalam situasi yang demikiannlah tumbuh dan hidup sepasang manusia ( Abdullah bin Abdul Muththalib dan Aminah binti Wahab) yang nantinya akan melahirkan seorang nabi besar untuk segala zaman. Baik Abdullah maupun Aminah sama-sama hidup sebagai remaja yang menyembah berhala.

c. Mati dalam keadaan kafir

Abdullah meninggal ketika Muhammad masih dalam kandungan ibunya, sedangkan Aminah meninggal ketika Muhammad masih berusia kurang lebih lima tahun. Orang Islam mengklaim bahwa hanya Islam saja agama yang diridhai Allah, dan semua orang di luar Islam adalah kafir. Karena kedua orang tua Muhammad tidak beragama islam, maka mereka adalah orang kafir. Jika seseorang meninggal dalam kekafiran, maka dia masuk neraka. Kesimpulannya, kedua orang tua Muhammad masuk neraka. Kesimpulan yang demikian dapat dibantah, sebab bagaimana mungkin Allah menghukum mereka pada Islam belum diturunkan. Walaupun demikian, satu hal yang perlu Anda perhatikan: Muhammad ternyata lahir dari penyembah berhala, hidup dalam masyarakat yang kacau-balau dan suka membantai satu sama lain. Ingat pepatah: “buah mangga jatuh tidak jauh dari pohonnya”.

d. Nabi dari Penyembah Berhala

Muhammad adalah satu-satunya nabi yang diyakini oleh jutaan Muslim di seluruh dunia sebagai nabi agung, rahmat bagi segala zaman dan bangsa. Klaim itu mengada-ada. Faktanya, Muhammad adalah satu-satunya manusia yang diakui nabi (hanya oleh Islam tentunya), tetapi lahir dari orang tua yang menyembah berhala, tidak percaya pada Tuhan Yang Maha Esa. Adam, Ibrahim, Ismail, Musa, Sulaiman, Nabi Dawud, Nabi Isa, semuanya lahir dari orang tua yang beriman. Tidak heran kalau mereka menjadi nabi Allah.
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by BAKUL KOPI on Sat Feb 11, 2012 7:35 pm

mau mbantah tp percuma paling selevel sama segorowedhus :gatot:
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 28
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 12, 2012 9:30 am

aku ra melu-melu...
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Jagona on Sun Feb 12, 2012 9:54 am

Otak Trailer wrote:Topik mengenai latarbelakang kehidupan kedua orang tua Muhammad lebih menyakitkan kaum Muslim yang berusaha menaikkan gengsi Muhammad selaku nabi daripada topik-topik lainnya mengenai seorang nabi. Kenyataan ini tidak dapat diubah bahkan oleh pakar Muslim sekalipun.

a. Lahir dari orang tua kafir.

b. Hidup sebagai orang kafir

c. Mati dalam keadaan kafir

d. Nabi dari Penyembah Berhala
:gatot: :gatot: :gatot:
aku seorang muslim, aku tidak akan pernah membantah dan tidak perlu membantah. aku cuma ingin kasi tau anda bahwa anda itu TELMI alias LOBET,karena baru sekarang anda tahu dan menulis seperti itu. Padahal lebih dari 14 abad yang lalu Quran telah memberitahukannya dalam surat 93.
HHhaaaaa, Hhhaaaaaaaaaaaaa, HHHHHHHHHHaaaaaaaaaaaa

nice info nice info nice info nice info

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 12, 2012 10:03 am

keturunan kafir
keturunan orang-orang yang tidak mengenal sunat umur 8 hari
tapi mengaku keturunan abraham (via ismail)
padahal ibu dan isteri ismail adalah wanita-wanita mesir
lol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Jagona on Sun Feb 12, 2012 10:15 am

SEGOROWEDI wrote:keturunan kafir
keturunan orang-orang yang tidak mengenal sunat umur 8 hari
tapi mengaku keturunan abraham (via ismail)
padahal ibu dan isteri ismail adalah wanita-wanita mesir
lol

[b]saaaabbbaaaaarrrrr Waaaaaaaa,, jjjjaaaaannnnggggaaann eeeeeemmmmmmoooosssssssiiiiiiiiii

:lkj:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang odoy on Thu Feb 16, 2012 1:26 am

Otak Trailer wrote:Topik mengenai latarbelakang kehidupan kedua orang tua Muhammad lebih menyakitkan kaum Muslim yang berusaha menaikkan gengsi Muhammad selaku nabi daripada topik-topik lainnya mengenai seorang nabi. Kenyataan ini tidak dapat diubah bahkan oleh pakar Muslim sekalipun.

a. Lahir dari orang tua kafir.

Diandaikan saja bahwa kedua orang tua Muhammad lahir dari orang tua kafir, tepatnya penyembah-penyembah berhala sebab Muhammad sebagai pembawa agama Allah belum muncul ke dunia.

MO:
Tau dari mana kalow Aminah dan Abdullah adalah KAFIR PENYEMBAH BERHALA..???
jangan ikutan si wedus...debat pake referensi..jangan modal pantat doang..
gw tunggu lu..!!


b. Hidup sebagai orang kafir

Orang tua Muhammad hidup sebagai orang kafir. Menurut keyakinan orang islam, situasi sosial masyarakat Arab pra Islam sangat buruk, kacau balau, terdapat penyembah-penyembah berhala. Masyarakatnya tidak mengenal perikemanusiaan. Pendeknya, masyarakatnya hidup tak bermoral. Sering terjadi perang antar suku, pembunuhan, pemerkosaan, pencurian dan perampokkan di mana-mana. Dalam situasi yang demikiannlah tumbuh dan hidup sepasang manusia ( Abdullah bin Abdul Muththalib dan Aminah binti Wahab) yang nantinya akan melahirkan seorang nabi besar untuk segala zaman. Baik Abdullah maupun Aminah sama-sama hidup sebagai remaja yang menyembah berhala.

c. Mati dalam keadaan kafir

Abdullah meninggal ketika Muhammad masih dalam kandungan ibunya, sedangkan Aminah meninggal ketika Muhammad masih berusia kurang lebih lima tahun. Orang Islam mengklaim bahwa hanya Islam saja agama yang diridhai Allah, dan semua orang di luar Islam adalah kafir. Karena kedua orang tua Muhammad tidak beragama islam, maka mereka adalah orang kafir. Jika seseorang meninggal dalam kekafiran, maka dia masuk neraka. Kesimpulannya, kedua orang tua Muhammad masuk neraka. Kesimpulan yang demikian dapat dibantah, sebab bagaimana mungkin Allah menghukum mereka pada Islam belum diturunkan. Walaupun demikian, satu hal yang perlu Anda perhatikan: Muhammad ternyata lahir dari penyembah berhala, hidup dalam masyarakat yang kacau-balau dan suka membantai satu sama lain. Ingat pepatah: “buah mangga jatuh tidak jauh dari pohonnya”.

d. Nabi dari Penyembah Berhala

Muhammad adalah satu-satunya nabi yang diyakini oleh jutaan Muslim di seluruh dunia sebagai nabi agung, rahmat bagi segala zaman dan bangsa. Klaim itu mengada-ada. Faktanya, Muhammad adalah satu-satunya manusia yang diakui nabi (hanya oleh Islam tentunya), tetapi lahir dari orang tua yang menyembah berhala, tidak percaya pada Tuhan Yang Maha Esa. Adam, Ibrahim, Ismail, Musa, Sulaiman, Nabi Dawud, Nabi Isa, semuanya lahir dari orang tua yang beriman. Tidak heran kalau mereka menjadi nabi Allah.

gw tantang lu debat satu lawan satu..buat ngebuktiin ocehan lu dimari..

ayo kita mulai...!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by BAKUL KOPI on Thu Feb 16, 2012 1:35 am

buset... mang nape jd galak skrg.?
wedew jgn2 gr2 si sw neh bawaanya bikin darah tinggi, santai mang, bikin suasana debat yg nyaman.... oke boz.?
piss
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 28
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang odoy on Thu Feb 16, 2012 1:47 am

BAKUL KOPI wrote:buset... mang nape jd galak skrg.?
wedew jgn2 gr2 si sw neh bawaanya bikin darah tinggi, santai mang, bikin suasana debat yg nyaman.... oke boz.?
piss

nyeimbangin aja...kalo kristennya macam netter PEMBELA KRISTEN...lain lagi ceritanya...

ahhh perasaan cuman pake kata LU GW doang...isi postingan masih tetep dalam koridor busway...wkwkwkwkwkw

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by JN-SeJenis Tomat on Thu Feb 16, 2012 2:03 am

mang odoy wrote:
BAKUL KOPI wrote:buset... mang nape jd galak skrg.?
wedew jgn2 gr2 si sw neh bawaanya bikin darah tinggi, santai mang, bikin suasana debat yg nyaman.... oke boz.?

nyeimbangin aja...kalo kristennya macam netter PEMBELA KRISTEN...lain lagi ceritanya...

ahhh perasaan cuman pake kata LU GW doang...isi postingan masih tetep dalam koridor busway...wkwkwkwkwkw

saya perhatikan juga begitu lho,,,
MO coz keseringan ngeladeni ROOT(baca=raja out of tofik) jadi rada,,, darah tinggian sekarang,,,,
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang odoy on Thu Feb 16, 2012 2:48 am

JN-SeJenis Tomat wrote:
mang odoy wrote:
BAKUL KOPI wrote:buset... mang nape jd galak skrg.?
wedew jgn2 gr2 si sw neh bawaanya bikin darah tinggi, santai mang, bikin suasana debat yg nyaman.... oke boz.?

nyeimbangin aja...kalo kristennya macam netter PEMBELA KRISTEN...lain lagi ceritanya...

ahhh perasaan cuman pake kata LU GW doang...isi postingan masih tetep dalam koridor busway...wkwkwkwkwkw

saya perhatikan juga begitu lho,,,
MO coz keseringan ngeladeni ROOT(baca=raja out of tofik) jadi rada,,, darah tinggian sekarang,,,,

hi hi hi ta babat sampe ngacirrrrrr....mumpung masih dirumah...kalo dah dikapal...syusyahhh..selain waktu mefet...biaya ngenet juga tinggi..$4 sejam...ammpuunnn diiijeee....wkwkwkwk

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang kok on Thu Feb 16, 2012 3:11 am

maaf, maukah otak trailer berdiskusi berdua dengan saya ttg ketuhanan.?
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 16, 2012 9:52 am

mang odoy wrote:
MO:
Tau dari mana kalow Aminah dan Abdullah adalah KAFIR PENYEMBAH BERHALA..???
jangan ikutan si wedus...debat pake referensi..jangan modal pantat doang..
gw tunggu lu..!!

selain islam kan kafir
buktinya mereka tidak mengenal sunat umur 8 hari

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang odoy on Fri Feb 17, 2012 5:10 am

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
MO:
Tau dari mana kalow Aminah dan Abdullah adalah KAFIR PENYEMBAH BERHALA..???
jangan ikutan si wedus...debat pake referensi..jangan modal pantat doang..
gw tunggu lu..!!

selain islam kan kafir
buktinya mereka tidak mengenal sunat umur 8 hari

sori cuyy...gw nunggu TS...kalo TS itu ternyata elu sendiri...ganti baju dulu...dan maju sebagai TS.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 7:07 am

mang odoy wrote:
sori cuyy...gw nunggu TS...kalo TS itu ternyata elu sendiri...ganti baju dulu...dan maju sebagai TS.

jangan curigaan kek muhammadmu
aku pantang bertakiya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang odoy on Wed Feb 29, 2012 12:19 am

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
sori cuyy...gw nunggu TS...kalo TS itu ternyata elu sendiri...ganti baju dulu...dan maju sebagai TS.

jangan curigaan kek muhammadmu
aku pantang bertakiya

ya SORRY aja kalo tebakan gw salah wed...namanya juga manusia tempat salah dan dosa hi hi hi...

mangkanya...lu minggir aja...gw pengen si TS yang maju sendiri..

kebiasaan...BIKIN THREAD...langsung NGACIR..ujung ujungnya malah NONTON...pan gak lucu kalo kaya gitu.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 29, 2012 9:37 am

muhammad aja tadinya juga kafir
gak kenal sunat umur 8 hari, bahkan sampai mati keknya kagak pernah disunat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Otak Trailer on Thu Mar 01, 2012 5:26 pm

mang odoy wrote:
Otak Trailer wrote:Topik mengenai latarbelakang kehidupan kedua orang tua Muhammad lebih menyakitkan kaum Muslim yang berusaha menaikkan gengsi Muhammad selaku nabi daripada topik-topik lainnya mengenai seorang nabi. Kenyataan ini tidak dapat diubah bahkan oleh pakar Muslim sekalipun.

a. Lahir dari orang tua kafir.

Diandaikan saja bahwa kedua orang tua Muhammad lahir dari orang tua kafir, tepatnya penyembah-penyembah berhala sebab Muhammad sebagai pembawa agama Allah belum muncul ke dunia.

MO:
Tau dari mana kalow Aminah dan Abdullah adalah KAFIR PENYEMBAH BERHALA..???
jangan ikutan si wedus...debat pake referensi..jangan modal pantat doang..
gw tunggu lu..!!


b. Hidup sebagai orang kafir

Orang tua Muhammad hidup sebagai orang kafir. Menurut keyakinan orang islam, situasi sosial masyarakat Arab pra Islam sangat buruk, kacau balau, terdapat penyembah-penyembah berhala. Masyarakatnya tidak mengenal perikemanusiaan. Pendeknya, masyarakatnya hidup tak bermoral. Sering terjadi perang antar suku, pembunuhan, pemerkosaan, pencurian dan perampokkan di mana-mana. Dalam situasi yang demikiannlah tumbuh dan hidup sepasang manusia ( Abdullah bin Abdul Muththalib dan Aminah binti Wahab) yang nantinya akan melahirkan seorang nabi besar untuk segala zaman. Baik Abdullah maupun Aminah sama-sama hidup sebagai remaja yang menyembah berhala.

c. Mati dalam keadaan kafir

Abdullah meninggal ketika Muhammad masih dalam kandungan ibunya, sedangkan Aminah meninggal ketika Muhammad masih berusia kurang lebih lima tahun. Orang Islam mengklaim bahwa hanya Islam saja agama yang diridhai Allah, dan semua orang di luar Islam adalah kafir. Karena kedua orang tua Muhammad tidak beragama islam, maka mereka adalah orang kafir. Jika seseorang meninggal dalam kekafiran, maka dia masuk neraka. Kesimpulannya, kedua orang tua Muhammad masuk neraka. Kesimpulan yang demikian dapat dibantah, sebab bagaimana mungkin Allah menghukum mereka pada Islam belum diturunkan. Walaupun demikian, satu hal yang perlu Anda perhatikan: Muhammad ternyata lahir dari penyembah berhala, hidup dalam masyarakat yang kacau-balau dan suka membantai satu sama lain. Ingat pepatah: “buah mangga jatuh tidak jauh dari pohonnya”.

d. Nabi dari Penyembah Berhala

Muhammad adalah satu-satunya nabi yang diyakini oleh jutaan Muslim di seluruh dunia sebagai nabi agung, rahmat bagi segala zaman dan bangsa. Klaim itu mengada-ada. Faktanya, Muhammad adalah satu-satunya manusia yang diakui nabi (hanya oleh Islam tentunya), tetapi lahir dari orang tua yang menyembah berhala, tidak percaya pada Tuhan Yang Maha Esa. Adam, Ibrahim, Ismail, Musa, Sulaiman, Nabi Dawud, Nabi Isa, semuanya lahir dari orang tua yang beriman. Tidak heran kalau mereka menjadi nabi Allah.

gw tantang lu debat satu lawan satu..buat ngebuktiin ocehan lu dimari..

ayo kita mulai...!!
Mereka berdua hidup di lingkungan berhala,dibesarkan oleh tradisi berhala.Mau apa?
Inget elo mesti hafal hadis yang bilang "ayahku di neraka".Siapa yang masuk neraka menurut elo?penyembah berhala atau muslim?

kenyataan emang pahit sobat,terimalah.
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Otak Trailer on Thu Mar 01, 2012 5:28 pm

mang kok wrote:maaf, maukah otak trailer berdiskusi berdua dengan saya ttg ketuhanan.?
ngapain bung...anda agnostik.saya agnostik.lalu mau apa?Apa yang elo harapin dari gw?
BULL SHIT man !!!!!
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang kok on Thu Mar 01, 2012 10:04 pm

Otak Trailer wrote:
mang kok wrote:maaf, maukah otak trailer berdiskusi berdua dengan saya ttg ketuhanan.?
ngapain bung...anda agnostik.saya agnostik.lalu mau apa?Apa yang elo harapin dari gw?
BULL SHIT man !!!!!
piss sesama agnostig ternyata, saya kira tadinya bung ini kristen, maaf ya bung, jgn galak2 lah
:damai
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by putramentari on Mon May 14, 2012 11:25 pm

SEGOROWEDI wrote:muhammad aja tadinya juga kafir
gak kenal sunat umur 8 hari, bahkan sampai mati keknya kagak pernah disunat

Emangnye ente Sunat Bang up up up up up up up
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by SEGOROWEDI on Tue May 15, 2012 9:03 am

ini kan mbahas kekafiran ortu dan kakek moyang muhammad yang kafir
karena tidak mengenal sunat umur 8 hari sebagaimana para keturunan abraham
bukti mereka sunat (termasuk muhammad) kagak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Orang_Pinggiran on Tue May 15, 2012 5:35 pm

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
sori cuyy...gw nunggu TS...kalo TS itu ternyata elu sendiri...ganti baju dulu...dan maju sebagai TS.

jangan curigaan kek muhammadmu
aku pantang bertakiya

ya SORRY aja kalo tebakan gw salah wed...namanya juga manusia tempat salah dan dosa hi hi hi...

mangkanya...lu minggir aja...gw pengen si TS yang maju sendiri..

kebiasaan...BIKIN THREAD...langsung NGACIR..ujung ujungnya malah NONTON...pan gak lucu kalo kaya gitu.

Wkwkwkwk.. abis nanggung mang
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Otak Trailer on Thu May 24, 2012 12:31 pm

up
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by dhans on Tue Jul 24, 2012 9:06 am

Tak Terbantahkan oleh Muslimer
by Otak Trailer on Sat Feb 11, 2012 12:24 pm
Topik mengenai latarbelakang kehidupan kedua orang tua Muhammad lebih menyakitkan kaum Muslim yang berusaha menaikkan gengsi Muhammad selaku nabi daripada topik-topik lainnya mengenai seorang nabi. Kenyataan ini tidak dapat diubah bahkan oleh pakar Muslim sekalipun.

a. Lahir dari orang tua kafir.

Diandaikan saja bahwa kedua orang tua Muhammad lahir dari orang tua kafir, tepatnya penyembah-penyembah berhala sebab Muhammad sebagai pembawa agama Allah belum muncul ke dunia.


Haduh ini orang apa sih modalnya..??namanya saja “otak”, tapi kayanya malah tidak dipakai dalam pernyataannya.....kulitnya islam saja ternyata tidak tau...

Muhammad memang pembawa agama Allah swt, tapi ingat Muhammad saw BUKANLAH yang pertama mas, sampeyan lupa ada yang namanya Nabi adam as, Idris as/henoch, Nuh as, Hud as, Shaleh as, Ibrahim as/Abraham, Luth as/Lot, Yakub as/Israel, Musa as, Sulaiman as/Solomo, dst sampai pada Muhammad saw..

Islam yang dibawa Muhammad saw hanya merupakan syariat yang baru BUKAN akidah yang baru, BUKAN Tuhan yang baru...rasul-rasul sebelum muhammad saw pun mungkin berjumlah ratusan sebagai tanda adanya orang2 yang senantiasa mengajarkan kebaikan yang mengarah kepada tuhan...

Dan (kami telah mengutus) rasul-rasul yang sungguh telah Kami kisahkan tentang mereka kepadamu dahulu, dan rasul-rasul yang tidak Kami kisahkan tentang mereka kepadamu. Dan Allah telah berbicara kepada Musa dengan langsung.

(Mereka kami utus) selaku rasul-rasul pembawa berita gembira dan pemberi peringatan agar supaya tidak ada alasan bagi manusia membantah Allah sesudah diutusnya rasul-rasul itu. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.[Qs. 4:164-165]


Kelahiran dari seorang kafir tidak menjadikan Muhammad saw menjadi kafir pada kenyataannya...kalau logika sampeyan sehat, tidak ada jaminan bahwa seorang anak yang lahir dari seorang perampok akan ikut menjadi perampok, anak yang lahir dari seorang profesor belum tentu bisa menjadi profesor, orang tua yang baik belum tentu menghasilkan anak yang baik dan sebaliknya, dan seterusnya...

Lalu apa masalahnya kalau Muhammad saw lahir dari seorang yang kafir...sebenarnya tidak ada satu sirah Nabawiyah pun yang mengatkan kalau Abdullah adalah Orang yang kafir artinya Ia adalah penyembah Allah swt, penamaan Abdullah pun diambil oleh Abdul Muthalib yang berarti “hamba Allah”[Tarikh Muhammad saw – KH. Moenawar Khalil hal. 65] bahkan kakek Muhammad saw Abdul Muthalib pun tidak sepenuhnya kafir menyembah Hubal; ia selalu menyembah Tuhan – Allah. Meskipun demikian, berhala Moabit telah berdiri di Rumah Allah selama beberapa generasi.[Marthin Lings hal.22]

Diriwayat lain dari sirah2 nabawiyah lainnya juga tidak tertinggal kisah Dimana abdul Muthalib Memanjatkan Doa kepada Allah meski masih melekat Hubal untuk menghindarkan menyembelih Putranya Abdullah[Al-Habib Muhammad saw – Abu Bakar al-Jazairy hal. 86; Sirah Nabawiyah – Ibnu Ishaq syarh dan Tahqiq hal. 93-96] jadi dari kisah ini dapat dilihat adanya kesimpulan Allah memang sudah dikenal jauh sebelum kehidupan mereka. Doa Abdul Muthalib kepada Allah melalui perantara Hubal termasuk syarat penyembelihan ini adalah warisan umat Kafir yang selalu ingkar kepada rasul2 dizamannya...



b. Hidup sebagai orang kafir

Orang tua Muhammad hidup sebagai orang kafir. Menurut keyakinan orang islam, situasi sosial masyarakat Arab pra Islam sangat buruk, kacau balau, terdapat penyembah-penyembah berhala. Masyarakatnya tidak mengenal perikemanusiaan. Pendeknya, masyarakatnya hidup tak bermoral. Sering terjadi perang antar suku, pembunuhan, pemerkosaan, pencurian dan perampokkan di mana-mana. Dalam situasi yang demikiannlah tumbuh dan hidup sepasang manusia ( Abdullah bin Abdul Muththalib dan Aminah binti Wahab) yang nantinya akan melahirkan seorang nabi besar untuk segala zaman. Baik Abdullah maupun Aminah sama-sama hidup sebagai remaja yang menyembah berhala.


ngoceh tapiga ada dasarnya....ga ber skill amat.... Memangnya kenapa kalau Muhammad saw hidup diantara manusia2 kafir...??Nabi2 besar Allah lain pun hidup dizaman yang penuh kekafiran,..:

3.184 Jika mereka mendustakan kamu, maka sesungguhnya rasul-rasul sebelum kamu pun telah didustakan (pula), mereka membawa mukjizat-mukjizat yang nyata, Zabur dan kitab yang memberi penjelasan yang sempurna.

6.42 Dan sesungguhnya Kami telah mengutus (rasul-rasul) kepada umat-umat yang sebelum kamu, kemudian Kami siksa mereka dengan (menimpakan) kesengsaraan dan kemelaratan, supaya mereka bermohon (kepada Allah) dengan tunduk merendahkan diri.


Trus apa lagi pointnya pernyataan ini..??Muhammad saw menjadi ikutan kafir gitu karena sekelilingnya kafir.. Logika ko macet gini...


c. Mati dalam keadaan kafir

Abdullah meninggal ketika Muhammad masih dalam kandungan ibunya, sedangkan Aminah meninggal ketika Muhammad masih berusia kurang lebih lima tahun. Orang Islam mengklaim bahwa hanya Islam saja agama yang diridhai Allah, dan semua orang di luar Islam adalah kafir. Karena kedua orang tua Muhammad tidak beragama islam, maka mereka adalah orang kafir. Jika seseorang meninggal dalam kekafiran, maka dia masuk neraka. Kesimpulannya, kedua orang tua Muhammad masuk neraka. Kesimpulan yang demikian dapat dibantah, sebab bagaimana mungkin Allah menghukum mereka pada Islam belum diturunkan. Walaupun demikian, satu hal yang perlu Anda perhatikan: Muhammad ternyata lahir dari penyembah berhala, hidup dalam masyarakat yang kacau-balau dan suka membantai satu sama lain. Ingat pepatah: “buah mangga jatuh tidak jauh dari pohonnya”.

Hanya Islam setelah adanya syariat Muhammad saw yang diridhai Allah swt...tapi sebelum kedatangan Muhammad saw, masih banyak rasul2 atau2 pengikut nabi besar lainnya yang masih senantiasa berada di jalan yang lurus....masyarakat sekitar memang kafir, tapi tidak ada satupun yang mengatakan kalau semua orang pada saat itu berada pada agama yang salah...


Ingat pepatah: “buah mangga jatuh tidak jauh dari pohonnya”.

Pepatah ketinggalan jaman mas....!! emang manusia sama kaya buah mangga ato buah kelapa, Cuma bisa gelinding doang abis jatuh dari pohonnya...manusia punya hati dan pikiran serta mampu berjalan, memangnya orang tua seorang kriminal akan pasti melahirkan kriminal...

Baik abdullah maupun Aminah tidak dapat dikatakan kafir, apa mungkin kafir kalau Justru aminah senantiasa berada dalam lindungan Tuhannya sebagai bukti bahwa ia selalu berada dijalan Allah swt,

“Ibn Sa'd meriwayatkan bahawa ibu Rasulullah (s.a.w) menceritakan: " Ketika ku melahirkannya,
satu cahaya telah keluar dari farajku, menerangi mahligai-mahligai di negeri Syam" ,
periwayatannya hampir sama dengan apa yang diriwayatkan oleh al-Irbadh bin Sariah”[syaikh Mubarakfury – sirah Nabawiyah]

hanya syariatnya saja yang belum bertambah, seperti halnya syariat nabi adam yang mungkin mengajarkan manusia pada saat itu untuk mengenalkan nama2 lingkungan sekitar saja, lalu bertambah ketika Musa as dengan adanya tambahan2 hukum dan seterusnya sampai pada Isa as sebelum Muhammad saw, semua syariat sesuai dengan kebutuhan zamannya....dengan adanya kish diatas Aminah maupun Abdullah belum bisa dikatakan kafir, apalagi masyarakat pada saat itu sudah jelas2 mengenal Allah...


d. Nabi dari Penyembah Berhala

Muhammad adalah satu-satunya nabi yang diyakini oleh jutaan Muslim di seluruh dunia sebagai nabi agung, rahmat bagi segala zaman dan bangsa. Klaim itu mengada-ada. Faktanya, Muhammad adalah satu-satunya manusia yang diakui nabi (hanya oleh Islam tentunya), tetapi lahir dari orang tua yang menyembah berhala, tidak percaya pada Tuhan Yang Maha Esa. Adam, Ibrahim, Ismail, Musa, Sulaiman, Nabi Dawud, Nabi Isa, semuanya lahir dari orang tua yang beriman. Tidak heran kalau mereka menjadi nabi Allah.

Pernyataan tong kosong yang gugur dengan sendirinya dari penjelasan singkt diatas..

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik