FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Otak Trailer on Sat Feb 11, 2012 12:24 pm

First topic message reminder :

Topik mengenai latarbelakang kehidupan kedua orang tua Muhammad lebih menyakitkan kaum Muslim yang berusaha menaikkan gengsi Muhammad selaku nabi daripada topik-topik lainnya mengenai seorang nabi. Kenyataan ini tidak dapat diubah bahkan oleh pakar Muslim sekalipun.

a. Lahir dari orang tua kafir.

Diandaikan saja bahwa kedua orang tua Muhammad lahir dari orang tua kafir, tepatnya penyembah-penyembah berhala sebab Muhammad sebagai pembawa agama Allah belum muncul ke dunia.

b. Hidup sebagai orang kafir

Orang tua Muhammad hidup sebagai orang kafir. Menurut keyakinan orang islam, situasi sosial masyarakat Arab pra Islam sangat buruk, kacau balau, terdapat penyembah-penyembah berhala. Masyarakatnya tidak mengenal perikemanusiaan. Pendeknya, masyarakatnya hidup tak bermoral. Sering terjadi perang antar suku, pembunuhan, pemerkosaan, pencurian dan perampokkan di mana-mana. Dalam situasi yang demikiannlah tumbuh dan hidup sepasang manusia ( Abdullah bin Abdul Muththalib dan Aminah binti Wahab) yang nantinya akan melahirkan seorang nabi besar untuk segala zaman. Baik Abdullah maupun Aminah sama-sama hidup sebagai remaja yang menyembah berhala.

c. Mati dalam keadaan kafir

Abdullah meninggal ketika Muhammad masih dalam kandungan ibunya, sedangkan Aminah meninggal ketika Muhammad masih berusia kurang lebih lima tahun. Orang Islam mengklaim bahwa hanya Islam saja agama yang diridhai Allah, dan semua orang di luar Islam adalah kafir. Karena kedua orang tua Muhammad tidak beragama islam, maka mereka adalah orang kafir. Jika seseorang meninggal dalam kekafiran, maka dia masuk neraka. Kesimpulannya, kedua orang tua Muhammad masuk neraka. Kesimpulan yang demikian dapat dibantah, sebab bagaimana mungkin Allah menghukum mereka pada Islam belum diturunkan. Walaupun demikian, satu hal yang perlu Anda perhatikan: Muhammad ternyata lahir dari penyembah berhala, hidup dalam masyarakat yang kacau-balau dan suka membantai satu sama lain. Ingat pepatah: “buah mangga jatuh tidak jauh dari pohonnya”.

d. Nabi dari Penyembah Berhala

Muhammad adalah satu-satunya nabi yang diyakini oleh jutaan Muslim di seluruh dunia sebagai nabi agung, rahmat bagi segala zaman dan bangsa. Klaim itu mengada-ada. Faktanya, Muhammad adalah satu-satunya manusia yang diakui nabi (hanya oleh Islam tentunya), tetapi lahir dari orang tua yang menyembah berhala, tidak percaya pada Tuhan Yang Maha Esa. Adam, Ibrahim, Ismail, Musa, Sulaiman, Nabi Dawud, Nabi Isa, semuanya lahir dari orang tua yang beriman. Tidak heran kalau mereka menjadi nabi Allah.
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by barabasmurtad on Sun Aug 19, 2012 4:33 pm

mang odoy wrote:Satu hal yang tidak banyak diketahui bahwa....ABDULLAH (ayah muhammad) dan AMINAH (ibu Muhammad) bukanlah KAFIR PENYEMBAH BERHALA.....

Beliow beliow ini adalah PENGIKUT MILAH IBRAHIM....TAUHID.

Logika waras aja bisa nyerna..... Allah SWT menyiapkan UTUSAN TERAKHIR dan TERBAIK...moso dari BENIH HAMA WERENG....

Referensi...MENYUSUL.

saya postingkan di sini apa yang saya dapatkan tentang secuil kehidupan Muhammad:

Muhammad bin Abdullah bin Abdul Muthalib bin Hasyim bin Abu Manat bin Qushai bin Kilab Murah. Ayah Muhammad bernama Abdullah yang berarti Abdi Allah yaitu Dewa Allah bersama Al Lata, Al Uzza, Al Manah, Al Hubal, Wadd, Suwaa, Yaghuts, Ya'uq, Nasar, Isaf, Nailat serta berhala-berhala yang lain.
Bandingkan dengan isteri pertama Muhammad, Khadijah binti Khuwalid bin Asad bin Abdul Uzza bin Qushai. Khadijah ini juga nenek moyangnya penyembah berhala yaitu yang bernama Abdul Uzza yang berarti hamba Al Uzza.
Al Uzza adalah anak Allah bersama Al Lata dan Al Manah.

Pada waktu itupun Kabah Mekah telah disebut "Baitullah", yaitu rumah suci karena walaupun bangsa Arab menyembah banyak Tuhan, yaitu 360 patung berhala yang didewakan, tetapi semuanya dipusatkan disekitar Kabah Mekah.

Saudi Arabia adalah daerah padang pasir yang gersang sehingga Dewa Allah sangat penting untuk dipuja dan disembah karena air sangat dibutuhkan didaerah padang pasir. Disamping Dewa Allah dan anak-anak perempuannya, yaitu Al Lata, Al Uzza dan Manah, dewa-dewa lainnya yang dianggap penting adalah patung-patung berhala Wadd, Suwaa, Yaghuts, Ya'uq dan Nasar. Surat 71 Nuh ayat 23:
"Dan mereka berkata : jangan sekali-kali kamu tinggalkan tuhan-tuhan kamu, dan jangan kamu tinggalkan (berhala-berhala) Wadd, tidak (juga) Suwaa, Yaghuts, Ya'uq dan Nasar."

Pada umumnya patung-patung berhala tersebut terbuat dari berbagai bahan seperti : kayu, batu, pasir, tanah liat atau bahkan dari makanan. Baiklah diketahui nama-nama beberapa patung berhala dari jumlah yang 360 patung tersebut:
1. Allah : yaitu Sang Hajar Aswad yang dipanggil dengan namanya yaitu Allah. Patung ini berbentuk batu hitam besar (Hajar=batu, Aswad=hitam). Bangsa Arab percaya bahwa batu ini berasal dari malaikat yang menjadi batu permata hitam dari sorga. Patung ini akan muncul pada hari kiamat dengan mempunyai tangan, lidah, telinga dan mata. Bangsa Arab percaya bahwa patung ini sewaktu-waktu akan keluar dari tempatnya dengan mempunyai dua tangan, dua kaki dan satu muka. Setelah berjalan beberapa saat akan kembali ketempatnya.
Sampai hari ini umat Islam seluruh dunia tiap tahun berbondong-bondong pergi ke Mekah, melakukan rukun Islam yang kelima, yaitu Ibadah Haji sebagai tamu Allah. Di dalam upacara ibadah haji ini mereka berusaha untuk dapat mencium Hajar Aswad sebanyak tujuh kali. Mencium Hajar Aswad ini mereka lakukan sesuai apa yang telah dilakukan oleh nabi mereka seperti yang tertulis di dalam Hadits Shahih Muslim (HSM 1190) sebagai berikut:
"Tatkala Rasulullah SAW tiba di Mekah, mula-mula beliau datangi Hajar Aswad lalu beliau mencium."
Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad menyebutkan:
"Labbaik allahuma labbaik" yang berarti :
"Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu." (HSM 1150)

Pada hakekatnya upacara ibadah haji saat ini tidak lain adalah kelanjutan dari pada upacara haji penyembah berhala pada zaman pra-Islam. Bedanya hanya terletak pada yang mereka sembah. Semua berhala-berhala dihancurkan kecuali Al Hajar Aswad yang Muhammad dulu di beri kehormatan meletakkan batu hitam itu di sudut tenggara Kabah. Pada zaman pra-Islam mereka menyembah berhala sebanyak 360 buah, sedang zaman sekarang ini mereka menyembah berhala yang esa atau satu, yaitu Sang Hajar Aswad yang dipanggil dengan namanya yaitu Allah.
2. Al Lata : Patung ini dianggap sebagai anak perempuan dari Dewa Allah, dibuat dari batu putih persegi empat dan merupakan dewi yang memberikan musim panas.
3. Al Uzza : Patung ini juga dianggap sebagai anak perempuan dari Dewa Allah dibuat dari 3 pohon kayu dan merupakan dewi yang memberikan musim dingin.
4. Al Manah : Patung ini dianggap sebagai anak perempuan ketiga dari Dewa Allah, dibuat dari batu dan merupakan dewi yang menentukan nasib orang.
5. Al Hubal : Patung ini dibuat dari batu akik berbentuk manusia dan lengannya terbuat dari emas. Patung ini dianggap sebagai dewa yang memberikan rejeki.
6. Wadd : Patung ini dianggap sebagai dewa cinta.
7. Suwaa : Patung ini dianggap sebagai dewi perempuan yang harus disembah.
8. Yaghuts : Patung ini berbentuk singa yang harus disembah.
9. Ya'uq : Patung ini berbentuk seekor kuda yang harus disembah.
10. Nasar: Patung ini berbentuk seekor burung elang yang harus disembah.
11. Isaf : Patung ini dianggap sebagai dewa yang menjaga telaga air zam-zam disayap kiri. Bangsa Arab percaya air zam-zam ini suci.
12. Nailat : Patung ini dianggap sebagai dewi yang menjaga telaga zam-zam disayap kanan.

Sejarah singkat Muhammad (MHD)
1. Ketika MHD berumur 12 tahun membantu membawa dagangan pamannya Abu Thalib.
2. Ketika mencapai umur 15 tahun ikut berperang dalam peperangan antara suku Quraish dan suku Kinanah.
3. Ketika makin dewasa mendapat kepercayaan dari Khadijah membawa barang dagangannya ke negeri Syam.
4. Ketika MHD mencapai umur 25 tahun, kawinlah dengan Khadijah yang sudah berumur 40 tahun. Khadijah pernah kawin dengan Atieq memperanakkan perempuan Hindu, dan Atieq meninggal. Khadijah kawin lagi dengan Nabasy memperanakkan laki-laki, Halal, dan Nabasy meninggal.
5. Ketika MHD berumur 35 tahun, setelah 10 tahun sebagai suami Khadijah, diberi kehormatan meletakkan Hajar Aswad di dinding Kabah yang pada waktu itu di dalam dan di sekitar Kabah terdapat sebanyak 360 berhala-berhala.
6. Ketika MHD berumur 40 tahun bersemedi di gua Hira, dan merasa mendapat wahyu.
7. Atas wahyu-wahyu yang diterimanya MHD menjadi gelisah, bingung, ragu, bimbang, cemas dan khawatir wahyu itu dari jin atau setan. Semua keluhan itu diredakan setelah Khadijah meyakinkannya dengan mengatakan bahwa MHD kan orang baik, mustahil diganggu jin dan setan (Muk. Alq hal 54,56).
Kegelisahan timbul lagi ketika sudah sekian lama tidak lagi turun wahyu, sampai MHD berusaha bunuh diri. Kali ini keluhannya diredakan lagi oleh isterinya dengan mengatakan engkau akan menjadi nabi.
8. Isi Alquran itu 75% berasal dari Kitab Suci. Hal ini sesuai dengan pernyataan Alquran itu terdapat di dalam induk Kitab, yaitu Kitab Suci (Qs. 43:4). Selebihnya adalah wahyu-wahyu yang bertentangan. Mengapa bisa begitu? Padahal MHD memberikan konfirmasi, membenarkan agama Kristen. "Allah menjadikan pengikut Isa di atas orang kafir hingga hari kiamat." (Qs 3:55).

Itu disebabkan karena pada awalnya MHD mendapat bimbingan dari Pendeta Waraqah bin Naufal, anak paman Khadijah yang telah menyalin Kitab Injil dari bahasa Ibrani ke bahasa arab, lengkapnya baca di sini:
9. Ketika MHD menyiarkan agama bangsa Arab yang baru, MHD mendapat tantangan dan permusuhan dari sukunya sendiri yaitu suku Quraish.
Karena adanya permusuhan dari suku Quraish ini, maka MHD hijrah ke kota Medinah. Di kota ini MHD bergaul dengan Yahudi dan Nasrani antara lain orang-orang Yahudi dari bani Qainuqa, bani Nadhir dan bani Quraizhah. Orang-orang Yahudi pada mulanya membantu MHD dan mengadakan perjanjian damai dengan MHD. Tetapi, karena penyiaran agama baru yang dilakukan MHD juga mendesak orang-orang Yahudi agar mengakui MHD sebagai nabi, maka timbul perselisihan antara orang-orang Yahudi dan MHD beserta pengikutnya. Ketika perselisihan memuncak, untuk hal ini diturunkanlah wahyu Qs. 5:82, Qs 2:116, Qs 47:4 dan MHD mengusir semua orang Yahudi dan Nasrani yang berdiam di kota Medinah. Sehubungan dengan ayat Qs 2:116 ini orang Nasrani kafir, dan orang Islam membunuh orang Nasrani berdasarkan ayat Alquran yang berbunyi: "Apabila kamu bertemu dengan orang kafir maka pancunglah batang leher mereka." (Qs 47:4).

Pada prinsipnya orang Yahudi dan Nasrani tidak bisa menerima bahwa MHD adalah seorang nabi. Toratnya orang Yahudi menyebutkan: "Jangan ada padamu allah lain di hadapan-KU" (Ul 5:7, 6:14, 7:4, 13:6), "Sebab segala tuhan bangsa-bangsa (termasuk bangsa arab) adalah berhala" (1Taw 16:26, Mzm 96:5). Dan Ini pun tidak sesuai dengan wahyu yang diturunkan oleh MHD sendiri yang menyatakan bahwa pengangkatan nabi-nabi hanya diberikan kepada orang-orang Yahudi dan tidak diberikan kepada umat lainnya sesuai surat 5 Al Maidah ayat 20. MHD bukan orang Yahudi, melainkan orang Arab, sedangkan seorang nabi hanya dianugrahkan kepada orang Yahudi. Selain itu ada beberapa alasan lain bahwa orang Yahudi tidak mau mengakui kenabian MHD. Alasan-alasan tsb antara lain terungkap dalam hadits Shahih Bukhari No. 292,315,370,647,694,697,799,821,1414,1819, Hadits Shahih Muslim No. 291,292,370.
10. Ketika MHD telah mendapat banyak pengikut dari kota Medinah, MHD kembali menyerang kota Mekah dan berhasil menaklukkan suku Quraish dan menghancurkan berhala-berhala yang ada di sana kecuali Hajar Aswad. "Laa ilaaha illallah". Penyembahan hanya ditujukan kepada "Allah" berhala batu hitam dengan mengucapkan "Allahu Akbar" setiap melewati batu hitam tersebut sambil mengangkat tangan.

Demikianlah halnya bahwa Dewa "Allah" tetap berkumandang sejak jaman jahiliah sampai jaman Islam, dimana perbedaannya ialah bahwa di jaman jahiliah "Allah" disembah bersama dengan dewa-dewa lainnya sedangkan dijaman Islam hanya "Allah" yang disembah sesuai konsep baru.


"Innamaa umirtu an a'buda robba haadzihil baaldati harramahaa"
"Sesungguhnya Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) ..." (Qs. 27:91).

Dimanakah robba orang Islam? Orang Islam berdoa ke arah yang mereka sembah, ke arah Tuhan mereka yang bernama ALLAH, yang ada di baitnya, baitullah, yaitu Kabah yang ada di Mekah, negeri yang haram.



barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by barabasmurtad on Sun Aug 19, 2012 4:37 pm

Sombrero wrote:
SEGOROWEDI wrote:muhammad aja tadinya juga kafir
gak kenal sunat umur 8 hari, bahkan sampai mati keknya kagak pernah disunat

wed, kamu kok NGOTOOOT aja dari kemaren tanya soal sunat? Yesus disunat umur 8 hari (keteladanan buruk), lah kamu? temen2 kristenmu apa juga dipotong kulupnya? Kok ndak merasa sungkan seh Wed, nuduh orang lain kagak sunat?

Sono..tonton dulu bentuk punyak mu, apakah sudah di sunat? kalo belon, kagak usah protes...(wah, issuenya si wedi ini adalah emak-emak bersorban salib, mampus gue kalo benaran) hahahaha .....



SAYA MEMBUAT POST BARU YANG BERHUBUNGAN DENGAN SUNAT DALAM ISLAM; SILAHKAN MAMPIR DAN DISKUSI DI SANA

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by barabasmurtad on Sun Aug 19, 2012 4:57 pm

SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:
ente sunat gak wed, malu gich ngomongin sunat lha ente gak sunat

kamu keturunan abraham atau tidak, kok ikut-ikutan sunat?
bukan 8 hari lagi.. pasti ikutan setan

maaf WED, anda terus menerus mempermasalahkan SUNAT PADA HARI KE-8. perjanjian sunat ini dilakukan Allah dengan Abraham sebagai sebuah METERAI ATAU PENEGUHAN atas janji Allah bahwa Abraham akan dijadikan BAPA BANYAK BANGSA, namun perlu diingat bahwa ABRAHAM SENDIRI disunat pada usianya yang ke-99 dan ISMAEL pada usianya yang ke-13, tetapi MENGAPA ALLAH KEMUDIAN MEMERINTAHKAN SUNAT PADA HARI KE-8 dan bukan HARI KE-7 sehubungan angka 7 adalah angka yang sempurna di hadapan Allah, KARENA PADA HARI KE-8 LAH MULAI TERBENTUKNYA ANTIBODI dalam tubuh manusia, sehingga bila dilaksanakan pada hari ke-7 maka bayi itu BISA MATI KARENA INFEKSI.
mengapa orang Kristen tidak lagi mengikuti perintah ini? karena oleh darah Yesus HUKUM TAURAT UNTUK MASALAH SUNAT INI TELAH DIGENAPI DAN DIBATALKAN, tetapi saat ini TIDAK SEDIKIT orang Kristen yang MENYUNATKAN DIRINYA karena alasan HIGIENIS/KESEHATAN!!! karena LIPATAN KULIT DI BAWAH KULUP BISA MENJADI SARANG BAKTERI YANG MENGAKIBATKAN BERBAGAI PENYAKIT DAN INFEKSI dan bukan karena MENGIKUTI HURUF HUKUM TAURAT!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by barabasmurtad on Sun Aug 19, 2012 5:06 pm

SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:
ente sunat gak wed, malu gich ngomongin sunat lha ente gak sunat

kamu keturunan abraham atau tidak, kok ikut-ikutan sunat?
bukan 8 hari lagi.. pasti ikutan setan



Terakhir diubah oleh barabasmurtad tanggal Sun Aug 19, 2012 5:25 pm, total 1 kali diubah

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by barabasmurtad on Sun Aug 19, 2012 5:08 pm

SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:
ente sunat gak wed, malu gich ngomongin sunat lha ente gak sunat

kamu keturunan abraham atau tidak, kok ikut-ikutan sunat?
bukan 8 hari lagi.. pasti ikutan setan


barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by barabasmurtad on Sun Aug 19, 2012 5:33 pm

SEGOROWEDI wrote:
Sombrero wrote:
Untuk apa membuktikan kakek nenek dan moyang nabi disunat atau tidak? semisal mereka disunat dan tidak disunat apa 'urgensinya' buat tegaknya akidah Islam? kok kamu tanya yang 'mboten-mboten' seh Wed?

Point yang penting disini kan pada zaman sekarang? pada aplikasi keteladanan Yesus? kalo kristen memang meneladani Yesus, seharusnya mereka semua disunat, BUKAN sunat hati ala Paulus. Nah, apakah kamu dkk -mu disunat ato nggak? Kalo Yesus yang disunat itu mah sebuah keteladanan, yang fenting Umat yang menuhankan yesus.....apakah mereka sunat?.....
NGGAAAAKKK ADAAA !!




lha kalau gak pegang tradisi sunat 8 hari
ya jangan mengklaim pengikut milah ibrahim
berarti yang ditauhidi bukan Tuhan sebagaimana yang ditauhidi ibrahim
melainkan menauhidi raja setan

sejak PL-pun yang diutamakan bukan sunat kerat kulit khatan
yang sudah jadi tradisi, Yesus disunat mengikuti tradisi bangsanya

kalian sunat, ikutan siapa?


maaf WED, anda terus menerus mempermasalahkan SUNAT PADA HARI KE-8. perjanjian sunat ini dilakukan Allah dengan Abraham sebagai sebuah METERAI ATAU PENEGUHAN atas janji Allah bahwa Abraham akan dijadikan BAPA BANYAK BANGSA, namun perlu diingat bahwa ABRAHAM SENDIRI disunat pada usianya yang ke-99 dan ISMAEL pada usianya yang ke-13, tetapi MENGAPA ALLAH KEMUDIAN MEMERINTAHKAN SUNAT PADA HARI KE-8 dan bukan HARI KE-7 sehubungan angka 7 adalah angka yang sempurna di hadapan Allah, KARENA PADA HARI KE-8 LAH MULAI TERBENTUKNYA ANTIBODI dalam tubuh manusia, sehingga bila dilaksanakan pada hari ke-7 maka bayi itu BISA MATI KARENA INFEKSI.
mengapa orang Kristen tidak lagi mengikuti perintah ini? karena oleh darah Yesus HUKUM TAURAT UNTUK MASALAH SUNAT INI TELAH DIGENAPI DAN DIBATALKAN, tetapi saat ini TIDAK SEDIKIT orang Kristen yang MENYUNATKAN DIRINYA karena alasan HIGIENIS/KESEHATAN!!! karena LIPATAN KULIT DI BAWAH KULUP BISA MENJADI SARANG BAKTERI YANG MENGAKIBATKAN BERBAGAI PENYAKIT DAN INFEKSI dan bukan karena MENGIKUTI HURUF HUKUM TAURAT!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by putramentari on Sun Aug 19, 2012 10:29 pm

barabasmurtad wrote:
mengapa orang Kristen tidak lagi mengikuti perintah ini? karena oleh darah Yesus HUKUM TAURAT UNTUK MASALAH SUNAT INI TELAH DIGENAPI DAN DIBATALKAN,

bisa posting dalilnya kalo yesus membatalkan sunat

barabasmurtad wrote:tetapi saat ini TIDAK SEDIKIT orang Kristen yang MENYUNATKAN DIRINYA karena alasan HIGIENIS/KESEHATAN!!! karena LIPATAN KULIT DI BAWAH KULUP BISA MENJADI SARANG BAKTERI YANG MENGAKIBATKAN BERBAGAI PENYAKIT DAN INFEKSI dan bukan karena MENGIKUTI HURUF HUKUM TAURAT!!!!

kalo memang bener yang anda bilang, sungguh kasian yesus yang akibat sunat jadi penyakit dan infeksi, sungguh menyedihkan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang odoy on Mon Aug 20, 2012 8:04 pm

“Dari Abu Hurairah radhiyallaahu ‘anhu beliau berkata: Nabi Shollallaahu ‘alaihi wa sallam berziarah ke makam ibunya dan beliau menangis. Begitupula orang-orang yang berada di sekitarnya pada menangis. Kemudian, beliau berkata: Aku meminta idzin kepada Tuhanku supaya aku bisa memintakan ampunan untuknya. Namun aku tidak diidzinkan oleh-Nya. Terus aku meminta idzin kepada-Nya supaya aku bisa menziarahinya. Kemudian, Dia mengidzinkan aku untuk menziarahi ibuku. Berziarahlah ke makam-makam !! Karena, berziarah itu dapat mengingatkan mati. Hadits riwayat Imam Muslim, Abu Dawud, dan Nasa’i “.

Maksud hadits tersebut di atas sebagai berikut:

Ketika Nabi Muhammad Shollallaahu ‘alaihi wa sallam menziarahi ibunya yang bernama Sayyidah Aminah binti Wahab, beliau menangis karena ibunya tidak beragama Islam dan tidak mendapat kesenangan di dalamnya, dan Allah tidak mengidzinkan Nabi Shollallaahu ‘alaihi wa sallam memintakan ampunan untuk ibunya. Karena, permintaan ampunan itu syaratnya harus beragama Islam. Sedangkan ibunda Nabi Shollallaahu ‘alaihi wa sallam wafat dalam keadaan menganut agama kaumnya sebelum beliau diangkat jadi Rasul. Hal ini bukan berarti ibunda Nabi Shollallaahu ‘alaihi wa sallam tidak masuk surga, karena ibunda Nabi Shollallaahu ‘alaihi wa sallam itu termasuk ahli fatrah (masa kekosongan atau vakum antara dua kenabian).

Jadi muncul pertanyaan..

"Apakah ISLAM itu MUTLAK sebuah Agama setelah Kenabian Muhammad bin Abdullah..???"


"Apakah "Aminah" dan "Abdullah" sebagai PENGIKUT MILAH IBRAHIM....tidak beragama Islam dan disebut Muslim...???"

Terus terang bagi saya pribadi...pernyataan dari yang saya QUOTE diatas agak RANCU...

Untuk itu...silahkan kepada rekan muslim yang lain untuk bisa BERBAGI dalam menjawab pertanyaan saya diatas



1. Karena mereka tergolong ahlu fathrah

yang hidup di antara dua masa kerasulan. Dakwah Nabi yang pertama
tidak sampai pada mereka, dan dakwah Nabi yang kedua sama sekali belum
diketahui, sebab ajal terlebih dahulu menjemput nyawa mereka.


Nah..yang ini bisa dijelaskan secara DETAILS....????

Kira kira...berapa taun setelah Nabi Isa KABUR dari Yerusalem dan MENINGGAL....sehingga suatu kaum bisa disebut KAUM FATRAH...???

Apakah AJARAN Nabi Isa (Tauhid yang asli ) ini HILANG TANPA BEKAS dalam jangka waktu tertentu...??

Silahkan...siapa saja bisa BERBAGI tentang pertanyaan saya diatas...

Wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 23, 2012 8:49 pm

mang odoy wrote:
Nah..yang ini bisa dijelaskan secara DETAILS....????

Kira kira...berapa taun setelah Nabi Isa MENINGGAL....sehingga suatu kaum bisa disebut KAUM FATRAH...???

Apakah AJARAN Nabi Isa (Tauhid yang asli ) ini HILANG TANPA BEKAS dalam jangka waktu tertentu...??

Silahkan...siapa saja bisa BERBAGI tentang pertanyaan saya diatas...
Wasalam,

600an tahun
berarti manusia yang hidup antara abad 1 sampai 7 masehi
masuk sorga semua, gak peduli ia maling ataupun bajingan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Uriel on Mon Aug 27, 2012 1:07 am

Nah..yang ini bisa dijelaskan secara DETAILS....????

Kira kira...berapa taun setelah Nabi Isa KABUR dari Yerusalem dan MENINGGAL....sehingga suatu kaum bisa disebut KAUM FATRAH...???

Apakah AJARAN Nabi Isa (Tauhid yang asli ) ini HILANG TANPA BEKAS dalam jangka waktu tertentu...??

Silahkan...siapa saja bisa BERBAGI tentang pertanyaan saya diatas...

Wasalam,
kabur???
katanya isa jakcie chan
bingung

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang odoy on Mon Aug 27, 2012 9:05 am

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
Nah..yang ini bisa dijelaskan secara DETAILS....????

Kira kira...berapa taun setelah Nabi Isa MENINGGAL....sehingga suatu kaum bisa disebut KAUM FATRAH...???

Apakah AJARAN Nabi Isa (Tauhid yang asli ) ini HILANG TANPA BEKAS dalam jangka waktu tertentu...??

Silahkan...siapa saja bisa BERBAGI tentang pertanyaan saya diatas...
Wasalam,

600an tahun
berarti manusia yang hidup antara abad 1 sampai 7 masehi
masuk sorga semua, gak peduli ia maling ataupun bajingan

lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang odoy on Mon Aug 27, 2012 9:07 am

Uriel wrote:
Nah..yang ini bisa dijelaskan secara DETAILS....????

Kira kira...berapa taun setelah Nabi Isa KABUR dari Yerusalem dan MENINGGAL....sehingga suatu kaum bisa disebut KAUM FATRAH...???

Apakah AJARAN Nabi Isa (Tauhid yang asli ) ini HILANG TANPA BEKAS dalam jangka waktu tertentu...??

Silahkan...siapa saja bisa BERBAGI tentang pertanyaan saya diatas...

Wasalam,
kabur???
katanya isa jakcie chan
bingung

JAKCY CHEN juga MANUSIA..punya hati punya rasa..

dah ketauan si jacky ini ampe NYAMAR NYAMAR....gentayangan cuman disaat SENJA MENJELANG MALAM..

kenapa...???

KARENA BELUM MAU MOKAT....makanya logis kalo KABUR dari Yerusalem...supaya bisa TETAP HIDUP dan menjalankan AMANAT.

DIUTUS UNTUK DOMBA DOMBA YANG HILANG DARI BANI ISRAEL..!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Uriel on Mon Aug 27, 2012 4:07 pm

mang odoy wrote:
Uriel wrote:
Nah..yang ini bisa dijelaskan secara DETAILS....????

Kira kira...berapa taun setelah Nabi Isa KABUR dari Yerusalem dan MENINGGAL....sehingga suatu kaum bisa disebut KAUM FATRAH...???

Apakah AJARAN Nabi Isa (Tauhid yang asli ) ini HILANG TANPA BEKAS dalam jangka waktu tertentu...??

Silahkan...siapa saja bisa BERBAGI tentang pertanyaan saya diatas...

Wasalam,
kabur???
katanya isa jakcie chan
bingung

JAKCY CHEN juga MANUSIA..punya hati punya rasa..

]
mau di salib aja gk kabur,,,katanya jackie chan
bingung

dah ketauan si jacky ini ampe NYAMAR NYAMAR....gentayangan cuman disaat SENJA MENJELANG MALAM..

kenapa...???

KARENA BELUM MAU MOKAT....makanya logis kalo KABUR dari Yerusalem...supaya bisa TETAP HIDUP dan menjalankan AMANAT.

DIUTUS UNTUK DOMBA DOMBA YANG HILANG DARI BANI ISRAEL..!!
kitab mana mang??
kitabnya tong sam com yang diambil dari barat ya???
ilmu gado2 ni yeeeee
ketiwi

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang odoy on Mon Aug 27, 2012 7:12 pm

@Uriel

mang odoy wrote:
Uriel wrote:
Nah..yang ini bisa dijelaskan secara DETAILS....????

Kira kira...berapa taun setelah Nabi Isa KABUR dari Yerusalem dan MENINGGAL....sehingga suatu kaum bisa disebut KAUM FATRAH...???

Apakah AJARAN Nabi Isa (Tauhid yang asli ) ini HILANG TANPA BEKAS dalam jangka waktu tertentu...??

Silahkan...siapa saja bisa BERBAGI tentang pertanyaan saya diatas...

Wasalam,
kabur???
katanya isa jakcie chan
bingung

JAKCY CHEN juga MANUSIA..punya hati punya rasa..

]
mau di salib aja gk kabur,,,katanya jackie chan
bingung

Ini penting...buat ngebuktiin kalo Jacky bukan NABI PALSU...bukan MESIAS PALSU..

Pan di Perjanjian Lama dah disebut...kalo SEORANG NABI PALSU...yang berkata kata atas dirinya...maka Tuhan akan MEMASTIKAN Nabi Palsu itu MATI...mati disini secara tidak terhormat, mati teraniyaya.

Nah...Jacky sudah membuktikan kalo dirinya bukan NABI PALSU...dia selamat dari maut...bahkan musuh musuhnya dibuat seperti KAMBING CONGEK. Tangan dan kekuasaan Pilatus lah yang menjadi jalan Tuhan dalam penyelamatan Jacky ini...

dah ketauan si jacky ini ampe NYAMAR NYAMAR....gentayangan cuman disaat SENJA MENJELANG MALAM..

kenapa...???

KARENA BELUM MAU MOKAT....makanya logis kalo KABUR dari Yerusalem...supaya bisa TETAP HIDUP dan menjalankan AMANAT.

DIUTUS UNTUK DOMBA DOMBA YANG HILANG DARI BANI ISRAEL..!!
kitab mana mang??
kitabnya tong sam com yang diambil dari barat ya???
ilmu gado2 ni yeeeee
ketiwi

Ahh...nt ini pigimane sih ril...??? ketauan nih cuman KRISTEN KTP.... piss

Ril...dah ahhh...obrolan kita dah OOT negh...tar di jewer sama pak mod...
cari warung 'mang odoy' terdekat aja ..kalo pengen lanjut ngobrol masalah ini...

whookeeyy...??

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 28, 2012 1:56 pm

mang odoy wrote:
Ini penting...buat ngebuktiin kalo Jacky bukan NABI PALSU...bukan MESIAS PALSU..

Pan di Perjanjian Lama dah disebut...kalo SEORANG NABI PALSU...yang berkata kata atas dirinya...maka Tuhan akan MEMASTIKAN Nabi Palsu itu MATI...mati disini secara tidak terhormat, mati teraniyaya.

Nah...Jacky sudah membuktikan kalo dirinya bukan NABI PALSU...dia selamat dari maut...bahkan musuh musuhnya dibuat seperti KAMBING CONGEK. Tangan dan kekuasaan Pilatus lah yang menjadi jalan Tuhan dalam penyelamatan Jacky ini...

bentar..
emang apa yang dilakukan pilatus dengan tangan dan kekuasaannya?
(awas kalau OMDO 2X!)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by mang odoy on Tue Aug 28, 2012 8:02 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
Ini penting...buat ngebuktiin kalo Jacky bukan NABI PALSU...bukan MESIAS PALSU..

Pan di Perjanjian Lama dah disebut...kalo SEORANG NABI PALSU...yang berkata kata atas dirinya...maka Tuhan akan MEMASTIKAN Nabi Palsu itu MATI...mati disini secara tidak terhormat, mati teraniyaya.

Nah...Jacky sudah membuktikan kalo dirinya bukan NABI PALSU...dia selamat dari maut...bahkan musuh musuhnya dibuat seperti KAMBING CONGEK. Tangan dan kekuasaan Pilatus lah yang menjadi jalan Tuhan dalam penyelamatan Jacky ini...

bentar..
emang apa yang dilakukan pilatus dengan tangan dan kekuasaannya?
(awas kalau OMDO 2X!)

ha ha ha ha ndusss...ndussss....beneran dah mabok lu yaa...wkwkwkwk

dah lah balik sini luu...
http://www.laskarislam.com/t2326p450-menguak-kebohongan-kristen

Kisah PILATUS belum kelar nohhh....
Nafa lu..??? dah MERIANG duluan yaa...??? ketiwi

jangan belagu pilon di lapak lain dah..... :lul:

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Otak Trailer on Mon Sep 03, 2012 12:09 pm

satria bergitar wrote:
kafilah wrote:
Otak Trailer wrote:
satria bergitar wrote:Pertanyaan yang belum terjawab sampai saat ini oleh sang TS..

ADA GA BUKTI ABDULLAH & AMINAH MENYEMBAH BERHALA????? awas
"....maka akupun menangis sebagai bentuk belas kasihan baginya dari adzab anNaar”

ente sleeping when ustadz ajarin ceramah di masjid lo punya?Disiksa di neraka,why?menyembah berhala is kekal en forever!!!
mikir gih [img]http://www.freesmileys.org/smileys/smiley-basic/chin.gif[
/img]

Ini disuruh Menunjukan bukti malah ngelindur

cape memang bro debat sama kafIr yg modal asbun dan fitnah.. ehmm

padahal udh ane jabarin tuh diatas alasan kenapa orang tua nabi Muhammad digolongkan termasuk ahli surga...

SEJAUH INI TS TIDAK BISA MEMBUKTIKAN BAHWA ABDULLAH & AMINAH PENYEMBAH BERHALA!! awas

eits...kaum ingkar sunnah mau LAWAN GW hah?
Hadits apa bukan BUKTI?lo mau bukti kaya foto or film?
SK Tuhan elo punya sembah?



5 slimmers is very beauty!!!!
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Otak Trailer on Thu Sep 20, 2012 5:53 pm

nyerah
Cape" ketik dan slimer terbirit-birit. tidur
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Guest on Thu Sep 20, 2012 8:10 pm

Wkwkwk muslimnya pakai jurus tepu tepu SALAFI ni yaw

Ditunjukin hadis bokap dan enyak muhammad masuk neraka ... ehh langsung disiram oli agar menggelincir ke FATWA

Kalao main siram oli dengan fatwa ... mo tiap hari MAKAN BABI GORENG SAMBAL PEDAS pun HALAL



Semua Quraish Mekah adalah KAPIR PENYEMBAH BERHALA ALLAH

Dibuktikan dengan SETUJUNYA muhammad saat perjanjian Hudaibiyah masalah penyebutan nama ALLAH

DAN

Pembujukkan Abu Thalib ( saat saat menjelang kematiannya ) agar masuk Islam ... meninggalkan agama BAPAKNYA yaitu agama si kapir Abdul Muthalib ( kakek muhammad )

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 24, 2012 8:17 am

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
Ini penting...buat ngebuktiin kalo Jacky bukan NABI PALSU...bukan MESIAS PALSU..

Pan di Perjanjian Lama dah disebut...kalo SEORANG NABI PALSU...yang berkata kata atas dirinya...maka Tuhan akan MEMASTIKAN Nabi Palsu itu MATI...mati disini secara tidak terhormat, mati teraniyaya.

Nah...Jacky sudah membuktikan kalo dirinya bukan NABI PALSU...dia selamat dari maut...bahkan musuh musuhnya dibuat seperti KAMBING CONGEK. Tangan dan kekuasaan Pilatus lah yang menjadi jalan Tuhan dalam penyelamatan Jacky ini...

bentar..
emang apa yang dilakukan pilatus dengan tangan dan kekuasaannya?
(awas kalau OMDO 2X!)

ha ha ha ha ndusss...ndussss....beneran dah mabok lu yaa...wkwkwkwk

dah lah balik sini luu...
http://www.laskarislam.com/t2326p450-menguak-kebohongan-kristen

Kisah PILATUS belum kelar nohhh....
Nafa lu..??? dah MERIANG duluan yaa...??? ketiwi

jangan belagu pilon di lapak lain dah..... :lul:

langsung ngibrit
nyerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tak Terbantahkan oleh Muslimer

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik