FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muslimer nan d*ng=k

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslimer nan d*ng=k

Post by Otak Trailer on Sat Feb 11, 2012 12:31 pm

First topic message reminder :

Alasan utama Muslimer mencap bahwa Alkitab telah dikorupsikan teks-nya adalah karena mereka betul-betul tidak mempunyai pilihan lain lagi.

1. Alquran di satu pihak membenarkan Alkitab, tetapi isi keduanya saling tbertentangan sehingga tidaklah mungkin keduanya turun dari Allah yang sama.

2. Alquran dianggap wahyu terakhir dari Tuhan, maka pertentangan antara kedua Kitab Allah itu disebabkan karena Alkitab dipalsukan.


3. Muslimer yakin bahwa Alquran adalah pengoreksi terhadap Kitab Suci agama orang lain (Alkitab). Jadi, masuk akal kalau bertentangan. Oleh karena itu Alquran dapat memainkan perannya yakini MENGOREKSI atau MEMPERBAIKI.

4. Posisi Alquran sebagai pengoreksi Kitab Agama lain, justru berpotensi menyalah-nyalahi pihak lain, maka Muslimer kehilangan akal sehat sehingga cenderung merasa “agamanya di-zalimi”. Muslimer menuduh bahwa Alkitab telah DIDANDANI/DIPALSUKAN, maka sangat ADIL jika pihak KRISTEN MEMBELA DIRI. Nah, disaat KRISTEN MEMBELA DIRI itulah muslimer merasa dirinya di zalimi, merasa Alqurannya diobok-obok. Bacalah Alquran, di sana akan ditemukan segalaa macam tuduhan dan caci maki serta perintah membunuh trerhadap kafirun, Yahudi dan non Muslim. Tidak heran Terry Jones memerintahkan pendukungnya MEMBAKAR ALQURAN. Nah, tidakan Terry Jones inilah muslimer pakai sebagai bentuk "MENZOLIMI" ISLAM dan MUSLIM.

5. Bagi Islam, salib yang merupakan tema sentral Injil Kristus adalah batu sandungan dan tragedi terbesar karena disitu Allah telah dikalahkan dalam kematian/penyaliban. Barangkali ini adalah dasar mengapa Awloh dibela, dilindungi dan dipertahankan reputasiNya. Caranya, basmilah semua kafirun penentang Awloh, Muhammad dan Qurannya. Tegakkan Agama Awloh rahmat bagi semesta alam, yg telah diproklamirkan oleh nabi agung Muhamamd yang kawin dengan anak berusia 9 tahun, Aisya itu.

6. Kebanyakan Muslim tidak mencoba untuk memahami bahwa sedari dahulu Allah Elohim selalu merujuk kepada satu formula penyelamatan manusia, yaitu HIDUP MELALUI KEMATIAN.

7. Islam dibangun di atas kepalsuan atau kebohongan. Muslim mengalami kesulitan besar untuk mendamaikan tuduhan mereka dengan pernyataan Alquran sendiri bahwa ayat-ayat Allah [termasuk Taurat, Zabur dan Injil] tidak dapat dipalsukan, diubah, atau dihilangkan oleh manusia. Cara terbaik untuk mengatasi kesulitan ini adalah menciptakan kebohongan.


8. Muslimer mengira bahwa Allah yang Mahakuasa akan membiarkan orang kafir yang bejat dan najis itu untuk mengubah kalimat/firmanNya yang Kudus dan adikodrati . Allah membiarkan seluruh Taurat dan Injil Allah hilang tak tercari dari muka bumi

9. Muslimer tidak dapat mengerti bahwa FIRMAN ALLAH ITU BAKA, TIDAK BISA DIHILANGKAN dan FIRMAN ALLAH ITU UNIVERSAL, KITAB ALLAH HARUS MENDUNIA
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Otak Trailer on Sun Apr 29, 2012 10:09 pm

@Orang_Pinggiran wrote:@OT jagi logika lo belum nangkep ya??
maslah lo
"ada kata-kata manusia plus kata-kata malaikat dan beberapa perkataan dari makhluk."
dengan pemahaman sederhana aja..
kalo emang bener tu ada kata2 manusia, malaikat n makhluk.. kok dia bisa gampang dihafal??
apakah sehebat itu muhammad nyisipin kalimat2 sehingga keistimewaan Al Qur'an kaga ilang??

kenapa gw bilang istimewa, karena kaga ada selain al Qur'an yang bisa dihafal dengan sangat mudah.
dan kalau udah disisipi perkataan manusia, apakah masih akan seperti itu??

tanpa perlu membahas isi pun, udah mustahil kalo disisipi omongan manusia de el el.
dan ini sudah dibuktikan secara ilmiah
hi man,gw kaga nuduh lu punya holy prophet sisipin kalimat but gw bilang ade omongan malaikat en makhluk lain di dalam lu punya buku suci.
tul kan?

en dimana firman tuhan kalo ada kalimat makhluk??

apalagi temen lo kate quran is perkataan muhammad.ape gw kaga makin confuse???
gw lagi ngedefinisi firman tuhan tapi ada kalimat makhluk en temen lu nyerocos quran is perkataan muhammad.kalo quran is lewat mulut muhammad is oke lah.coz memang seperti itulah kronologi para buku suci.tuhan kasi firman en metode is tergantung tuhan.info gw buat lo tuh maharesi hindu dapat wahyu pake model ilham or inspirasi so tulisan is dibikin oleh maharesi.pola yg sama juga dilakukan injiler yg mengaku terinspirasi roh kardus so jadilah tulisan macem lo baca injiler.

gw kaga peduli mo 6200 ayat kek mo 1 juta sloka kek coz gw ngomongin inti.buat ape 1 juta sloka but ketuhanan aje uda salah kaprah???

kalo gw uda yakin ame ketuhanan yg bakal gw yakini gw kaga peduli mo 1 milyar ayat or 1 trilyun sloka coz is akibat dari sebab gw pilih tuhan.

paham man?dilanjott or distop???gw pengen tau sejauh mane itikad lu mojok disini ame gw but gw tetep pantengin gw punya thread.

ngupil ngupil
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by chriztian_power on Mon Apr 30, 2012 6:35 pm

@Otak Trailer wrote:
hi man,gw kaga nuduh lu punya holy prophet sisipin kalimat but gw bilang ade omongan malaikat en makhluk lain di dalam lu punya buku suci.
tul kan?
ngupil ngupil
Sura AL FAATIHAH (QS 1:1-7):

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

jelas2 ini adalah doa muhammad, kecuali kalau muslim2 beranggapan ini adalah doa allah
ehmm ehmm
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Otak Trailer on Tue May 01, 2012 10:56 am

@chriztian_power wrote:
@Otak Trailer wrote:
hi man,gw kaga nuduh lu punya holy prophet sisipin kalimat but gw bilang ade omongan malaikat en makhluk lain di dalam lu punya buku suci.
tul kan?
ngupil ngupil
Sura AL FAATIHAH (QS 1:1-7):

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

jelas2 ini adalah doa muhammad, kecuali kalau muslim2 beranggapan ini adalah doa allah
ehmm ehmm
boong boong :anjing :anjing
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 02, 2012 5:01 pm

@Otak Trailer wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:@OT jagi logika lo belum nangkep ya??
maslah lo
"ada kata-kata manusia plus kata-kata malaikat dan beberapa perkataan dari makhluk."
dengan pemahaman sederhana aja..
kalo emang bener tu ada kata2 manusia, malaikat n makhluk.. kok dia bisa gampang dihafal??
apakah sehebat itu muhammad nyisipin kalimat2 sehingga keistimewaan Al Qur'an kaga ilang??

kenapa gw bilang istimewa, karena kaga ada selain al Qur'an yang bisa dihafal dengan sangat mudah.
dan kalau udah disisipi perkataan manusia, apakah masih akan seperti itu??

tanpa perlu membahas isi pun, udah mustahil kalo disisipi omongan manusia de el el.
dan ini sudah dibuktikan secara ilmiah
hi man,gw kaga nuduh lu punya holy prophet sisipin kalimat but gw bilang ade omongan malaikat en makhluk lain di dalam lu punya buku suci.
tul kan?

en dimana firman tuhan kalo ada kalimat makhluk??

apalagi temen lo kate quran is perkataan muhammad.ape gw kaga makin confuse???
gw lagi ngedefinisi firman tuhan tapi ada kalimat makhluk en temen lu nyerocos quran is perkataan muhammad.kalo quran is lewat mulut muhammad is oke lah.coz memang seperti itulah kronologi para buku suci.tuhan kasi firman en metode is tergantung tuhan.info gw buat lo tuh maharesi hindu dapat wahyu pake model ilham or inspirasi so tulisan is dibikin oleh maharesi.pola yg sama juga dilakukan injiler yg mengaku terinspirasi roh kardus so jadilah tulisan macem lo baca injiler.

gw kaga peduli mo 6200 ayat kek mo 1 juta sloka kek coz gw ngomongin inti.buat ape 1 juta sloka but ketuhanan aje uda salah kaprah???

kalo gw uda yakin ame ketuhanan yg bakal gw yakini gw kaga peduli mo 1 milyar ayat or 1 trilyun sloka coz is akibat dari sebab gw pilih tuhan.

paham man?dilanjott or distop???gw pengen tau sejauh mane itikad lu mojok disini ame gw but gw tetep pantengin gw punya thread.

ngupil ngupil

:masa sih

Kalo belajar lebih jauh tentang maksud dan tujuan juga bakalan nemu..
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Otak Trailer on Thu May 03, 2012 10:30 am

@Orang_Pinggiran wrote:
@Otak Trailer wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:@OT jagi logika lo belum nangkep ya??
maslah lo
"ada kata-kata manusia plus kata-kata malaikat dan beberapa perkataan dari makhluk."
dengan pemahaman sederhana aja..
kalo emang bener tu ada kata2 manusia, malaikat n makhluk.. kok dia bisa gampang dihafal??
apakah sehebat itu muhammad nyisipin kalimat2 sehingga keistimewaan Al Qur'an kaga ilang??

kenapa gw bilang istimewa, karena kaga ada selain al Qur'an yang bisa dihafal dengan sangat mudah.
dan kalau udah disisipi perkataan manusia, apakah masih akan seperti itu??

tanpa perlu membahas isi pun, udah mustahil kalo disisipi omongan manusia de el el.
dan ini sudah dibuktikan secara ilmiah
hi man,gw kaga nuduh lu punya holy prophet sisipin kalimat but gw bilang ade omongan malaikat en makhluk lain di dalam lu punya buku suci.
tul kan?

en dimana firman tuhan kalo ada kalimat makhluk??

apalagi temen lo kate quran is perkataan muhammad.ape gw kaga makin confuse???
gw lagi ngedefinisi firman tuhan tapi ada kalimat makhluk en temen lu nyerocos quran is perkataan muhammad.kalo quran is lewat mulut muhammad is oke lah.coz memang seperti itulah kronologi para buku suci.tuhan kasi firman en metode is tergantung tuhan.info gw buat lo tuh maharesi hindu dapat wahyu pake model ilham or inspirasi so tulisan is dibikin oleh maharesi.pola yg sama juga dilakukan injiler yg mengaku terinspirasi roh kardus so jadilah tulisan macem lo baca injiler.

gw kaga peduli mo 6200 ayat kek mo 1 juta sloka kek coz gw ngomongin inti.buat ape 1 juta sloka but ketuhanan aje uda salah kaprah???

kalo gw uda yakin ame ketuhanan yg bakal gw yakini gw kaga peduli mo 1 milyar ayat or 1 trilyun sloka coz is akibat dari sebab gw pilih tuhan.

paham man?dilanjott or distop???gw pengen tau sejauh mane itikad lu mojok disini ame gw but gw tetep pantengin gw punya thread.

ngupil ngupil

:masa sih

Kalo belajar lebih jauh tentang maksud dan tujuan juga bakalan nemu..
:gatot: :gatot: en the penjelasan bagemana ?
nyerah
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Orang_Pinggiran on Thu May 03, 2012 7:56 pm

Intinya lo kepengin tau Qur'an itu 100% dari Tuhan kan?
perlu pembuktian versi ilmu pengetahuan apa?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by chriztian_power on Mon May 07, 2012 11:03 am

hehehe,,ni ayat jangan di langkahin dong rang
ehmm ehmm
@chriztian_power wrote:
Sura AL FAATIHAH (QS 1:1-7):

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Orang_Pinggiran on Mon May 07, 2012 12:09 pm

@chriztian_power wrote:hehehe,,ni ayat jangan di langkahin dong rang
ehmm ehmm
@chriztian_power wrote:
Sura AL FAATIHAH (QS 1:1-7):

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Pernah ketemu raja ngga cris??
kalo rajanya narsis, dia akan perintah ke rakyatnya gimana?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by chriztian_power on Mon May 07, 2012 1:00 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@chriztian_power wrote:hehehe,,ni ayat jangan di langkahin dong rang
ehmm ehmm
@chriztian_power wrote:
Sura AL FAATIHAH (QS 1:1-7):

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Pernah ketemu raja ngga cris??
kalo rajanya narsis, dia akan perintah ke rakyatnya gimana?
sayangnya belom rang...
oh iya apa hubungan nya yah?(pura2 nanya)
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Orang_Pinggiran on Mon May 07, 2012 3:10 pm

@chriztian_power wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@chriztian_power wrote:hehehe,,ni ayat jangan di langkahin dong rang
ehmm ehmm
@chriztian_power wrote:
Sura AL FAATIHAH (QS 1:1-7):

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Pernah ketemu raja ngga cris??
kalo rajanya narsis, dia akan perintah ke rakyatnya gimana?
sayangnya belom rang...
oh iya apa hubungan nya yah?(pura2 nanya)

Kok ketularan SW si??
males belajar apa bagemana?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by chriztian_power on Mon May 07, 2012 3:52 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@chriztian_power wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@chriztian_power wrote:hehehe,,ni ayat jangan di langkahin dong rang
ehmm ehmm
@chriztian_power wrote:
Sura AL FAATIHAH (QS 1:1-7):

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Pernah ketemu raja ngga cris??
kalo rajanya narsis, dia akan perintah ke rakyatnya gimana?
sayangnya belom rang...
oh iya apa hubungan nya yah?(pura2 nanya)

Kok ketularan SW si??
males belajar apa bagemana?
klau raja yg narsis, dia bakalan nyuruh rakyatnya nyembahin dia
piss
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Orang_Pinggiran on Tue May 08, 2012 9:53 am

sesuai kan sama ayat ini

Lukas 4 : 8
Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Sama makna dengan ini

Matius 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Yesus juga narsis tuch, kalau pake anggapan ala trinitas.. ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by chriztian_power on Tue May 08, 2012 2:08 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Lukas 4 : 8
Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Sama makna dengan ini

Matius 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Yesus juga narsis tuch, kalau pake anggapan ala trinitas.. ketawa guling
kalau kit lihat ayat sebelumnya,
Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."lukas 4:7
iblis lah yg menyuruh yesus buat nyembahin dia,,mkanya yesus ngomong kayak gitu..

yg di matius lebih jelas lagi tuch,,coba liatin sekali lagi deh, ada kata ADA TERTULIS, artinya yesus ngucapkan isi dari kitab suci....
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by bedah tipis on Tue May 08, 2012 4:40 pm

@Otak Trailer wrote:Alasan utama Muslimer mencap bahwa Alkitab telah dikorupsikan teks-nya adalah karena mereka betul-betul tidak mempunyai pilihan lain lagi.

1. Alquran di satu pihak membenarkan Alkitab, tetapi isi keduanya saling tbertentangan sehingga tidaklah mungkin keduanya turun dari Allah yang sama.

2. Alquran dianggap wahyu terakhir dari Tuhan, maka pertentangan antara kedua Kitab Allah itu disebabkan karena Alkitab dipalsukan.


3. Muslimer yakin bahwa Alquran adalah pengoreksi terhadap Kitab Suci agama orang lain (Alkitab). Jadi, masuk akal kalau bertentangan. Oleh karena itu Alquran dapat memainkan perannya yakini MENGOREKSI atau MEMPERBAIKI.

4. Posisi Alquran sebagai pengoreksi Kitab Agama lain, justru berpotensi menyalah-nyalahi pihak lain, maka Muslimer kehilangan akal sehat sehingga cenderung merasa “agamanya di-zalimi”. Muslimer menuduh bahwa Alkitab telah DIDANDANI/DIPALSUKAN, maka sangat ADIL jika pihak KRISTEN MEMBELA DIRI. Nah, disaat KRISTEN MEMBELA DIRI itulah muslimer merasa dirinya di zalimi, merasa Alqurannya diobok-obok. Bacalah Alquran, di sana akan ditemukan segalaa macam tuduhan dan caci maki serta perintah membunuh trerhadap kafirun, Yahudi dan non Muslim. Tidak heran Terry Jones memerintahkan pendukungnya MEMBAKAR ALQURAN. Nah, tidakan Terry Jones inilah muslimer pakai sebagai bentuk "MENZOLIMI" ISLAM dan MUSLIM.

5. Bagi Islam, salib yang merupakan tema sentral Injil Kristus adalah batu sandungan dan tragedi terbesar karena disitu Allah telah dikalahkan dalam kematian/penyaliban. Barangkali ini adalah dasar mengapa Allah 'azza wa jalla dibela, dilindungi dan dipertahankan reputasiNya. Caranya, basmilah semua kafirun penentang Allah 'azza wa jalla, Muhammad dan Qurannya. Tegakkan Agama Allah 'azza wa jalla rahmat bagi semesta alam, yg telah diproklamirkan oleh nabi agung Muhamamd yang kawin dengan anak berusia 9 tahun, Aisya itu.

6. Kebanyakan Muslim tidak mencoba untuk memahami bahwa sedari dahulu Allah Elohim selalu merujuk kepada satu formula penyelamatan manusia, yaitu HIDUP MELALUI KEMATIAN.

7. Islam dibangun di atas kepalsuan atau kebohongan. Muslim mengalami kesulitan besar untuk mendamaikan tuduhan mereka dengan pernyataan Alquran sendiri bahwa ayat-ayat Allah [termasuk Taurat, Zabur dan Injil] tidak dapat dipalsukan, diubah, atau dihilangkan oleh manusia. Cara terbaik untuk mengatasi kesulitan ini adalah menciptakan kebohongan.


8. Muslimer mengira bahwa Allah yang Mahakuasa akan membiarkan orang kafir yang bejat dan najis itu untuk mengubah kalimat/firmanNya yang Kudus dan adikodrati . Allah membiarkan seluruh Taurat dan Injil Allah hilang tak tercari dari muka bumi

9. Muslimer tidak dapat mengerti bahwa FIRMAN ALLAH ITU BAKA, TIDAK BISA DIHILANGKAN dan FIRMAN ALLAH ITU UNIVERSAL, KITAB ALLAH HARUS MENDUNIA
TUHAN MUHAMMAD BUKAN TUHAN YAHUDI DAN KRISTEN....BUKTINYA....

"Hai orang-orang kafir!" (QS. 109:1)
aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah (QS. 109:2)MUSA MENYEMBAH YAHWEH.ORANG YAHUDI MENYEMBAH YAHWEH...
Dan kamu bukan penyembah Ilah yang aku sembah (QS. 109:3)
Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah (QS. 109:4)
dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Ilah yang aku sembah (QS. 109:5)
Untukmulah agamamu, dan untukkulah agamaku (QS. 109:6)

SANGAT NYATA MUHAMMAD BUKAN UTUSAN YAHWEH,TUHANNYA NABI MUSA......

ALLOH SWT ADALAH TUHAN PAGAN QURAISE...YANG DI ISLAMKAN OLEH KANG Muhammad....
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 09, 2012 2:49 am

@chriztian_power wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Lukas 4 : 8
Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Sama makna dengan ini

Matius 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Yesus juga narsis tuch, kalau pake anggapan ala trinitas.. ketawa guling
kalau kit lihat ayat sebelumnya,
Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."lukas 4:7
iblis lah yg menyuruh yesus buat nyembahin dia,,mkanya yesus ngomong kayak gitu..

yg di matius lebih jelas lagi tuch,,coba liatin sekali lagi deh, ada kata ADA TERTULIS, artinya yesus ngucapkan isi dari kitab suci....

Yesusmu menurutmu Tuhan apa bukan??
bukankah Yesus menyuruh menyembah Tuhan yang menurutmu adalah Yesus sendiri??
itu kan narsis terselubung
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by chriztian_power on Wed May 09, 2012 2:55 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@chriztian_power wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Lukas 4 : 8
Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Sama makna dengan ini

Matius 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Yesus juga narsis tuch, kalau pake anggapan ala trinitas.. ketawa guling
kalau kit lihat ayat sebelumnya,
Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."lukas 4:7
iblis lah yg menyuruh yesus buat nyembahin dia,,mkanya yesus ngomong kayak gitu..

yg di matius lebih jelas lagi tuch,,coba liatin sekali lagi deh, ada kata ADA TERTULIS, artinya yesus ngucapkan isi dari kitab suci....

Yesusmu menurutmu Tuhan apa bukan??
bukankah Yesus menyuruh menyembah Tuhan yang menurutmu adalah Yesus sendiri??
itu kan narsis terselubung
basi basi
skali lagi sy jelasin yach, situasi yg terjadi saat itu adalah iblis yg menyuruh yesus nyembahin dia, makanya yesus ngomong kayak gitu, dan omongan nya pun cuman sebatas mengutip dari taurat, contoh nya ada orang yg ngajakin si A mencuri, trus si A ngomong gini "ada tertulis di kitab suci,nggak boleh nyuri"..pada kondisi seperti itu manakah yg lebih tepat, si A menyuruh teman nya untuk tidak mencuri atau dia mencoba mengatakan kalau mencuri itu dilarang di kitab suci?
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Otak Trailer on Thu May 10, 2012 7:10 pm

@chriztian_power wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@chriztian_power wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Lukas 4 : 8
Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Sama makna dengan ini

Matius 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Yesus juga narsis tuch, kalau pake anggapan ala trinitas.. ketawa guling
kalau kit lihat ayat sebelumnya,
Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."lukas 4:7
iblis lah yg menyuruh yesus buat nyembahin dia,,mkanya yesus ngomong kayak gitu..

yg di matius lebih jelas lagi tuch,,coba liatin sekali lagi deh, ada kata ADA TERTULIS, artinya yesus ngucapkan isi dari kitab suci....

Yesusmu menurutmu Tuhan apa bukan??
bukankah Yesus menyuruh menyembah Tuhan yang menurutmu adalah Yesus sendiri??
itu kan narsis terselubung
basi basi
skali lagi sy jelasin yach, situasi yg terjadi saat itu adalah iblis yg menyuruh yesus nyembahin dia, makanya yesus ngomong kayak gitu, dan omongan nya pun cuman sebatas mengutip dari taurat, contoh nya ada orang yg ngajakin si A mencuri, trus si A ngomong gini "ada tertulis di kitab suci,nggak boleh nyuri"..pada kondisi seperti itu manakah yg lebih tepat, si A menyuruh teman nya untuk tidak mencuri atau dia mencoba mengatakan kalau mencuri itu dilarang di kitab suci?
gw salut ame lu dah.lanjutkan :lkj:
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Orang_Pinggiran on Fri May 11, 2012 1:34 pm

@chriztian_power wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@chriztian_power wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Lukas 4 : 8
Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Sama makna dengan ini

Matius 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Yesus juga narsis tuch, kalau pake anggapan ala trinitas.. ketawa guling
kalau kit lihat ayat sebelumnya,
Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."lukas 4:7
iblis lah yg menyuruh yesus buat nyembahin dia,,mkanya yesus ngomong kayak gitu..

yg di matius lebih jelas lagi tuch,,coba liatin sekali lagi deh, ada kata ADA TERTULIS, artinya yesus ngucapkan isi dari kitab suci....

Yesusmu menurutmu Tuhan apa bukan??
bukankah Yesus menyuruh menyembah Tuhan yang menurutmu adalah Yesus sendiri??
itu kan narsis terselubung
basi basi
skali lagi sy jelasin yach, situasi yg terjadi saat itu adalah iblis yg menyuruh yesus nyembahin dia, makanya yesus ngomong kayak gitu, dan omongan nya pun cuman sebatas mengutip dari taurat, contoh nya ada orang yg ngajakin si A mencuri, trus si A ngomong gini "ada tertulis di kitab suci,nggak boleh nyuri"..pada kondisi seperti itu manakah yg lebih tepat, si A menyuruh teman nya untuk tidak mencuri atau dia mencoba mengatakan kalau mencuri itu dilarang di kitab suci?

Menurut kristen, Yesus itu Tuhan apa bukan??
taurat itu asalnya dari tuhan apa bukan??

bukankah itu yang disebut narsis secara terselubung? ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muslimer nan d*ng=k

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik