FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Wed Feb 15, 2012 10:57 pm

SEGOROWEDI nanya: Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??


Silahkan wed....lu jabarin DASAR HUKUM lu sehingga muncul pertanyaan diatas...


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Thu Feb 16, 2012 1:32 pm

ayo dong wed....lu nanya kaya gitu...pasti ada LATAR BELAKANG nya...

sok ahh...jangan malu malu in....nuduh boleh..ngekritik silahkan...tapi harus tanggung jawab..

gw tunggu..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 16, 2012 2:04 pm

nabi tentunya banyak melakukan hal/perbuatan baik
nah, perbuatan baik apa yang pernah dilakukan muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Thu Feb 16, 2012 3:49 pm

SEGOROWEDI wrote:nabi tentunya banyak melakukan hal/perbuatan baik
nah, perbuatan baik apa yang pernah dilakukan muhammad?

Itu udah gw siapin...tapi tolong lu jawab dulu pertanyaan gw yang ini...

"Apa yang melatarbelakangi pertanyaan lu diatas...???"

karena pasti ada sebabnya..kenapa sampe terlontar pertanyaan kaya begitu

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 16, 2012 7:03 pm

LB:
nabi tentunya banyak melakukan hal/perbuatan baik
yang bisa dicontoh umatnya sebagai pelaksanaan perintah tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Fri Feb 17, 2012 2:24 am

SEGOROWEDI wrote:LB:
nabi tentunya banyak melakukan hal/perbuatan baik
yang bisa dicontoh umatnya sebagai pelaksanaan perintah tuhan

jiahhhh...skill cuman segini ternyata...modal KLAIM dan NUDUH doang..
okeh...gw kasih contoh 2 biji aja dulu..

1. Muhammad dengan Al-Quran nya....mengajarkan manusia dalam masalah makanan dan minuman....KHAMR adalah HARAM...BABI adalah HARAM.

2. Dalam masalah ekonomi.....PERBANKAN SYARIAH sudah terbukti dipake..bahkan Vatikan pun mengakui keunggulan system ini.


Segitu aja dulu...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 10:17 am

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:LB:
nabi tentunya banyak melakukan hal/perbuatan baik
yang bisa dicontoh umatnya sebagai pelaksanaan perintah tuhan

jiahhhh...skill cuman segini ternyata...modal KLAIM dan NUDUH doang..
okeh...gw kasih contoh 2 biji aja dulu..

1. Muhammad dengan Al-Quran nya....mengajarkan manusia dalam masalah makanan dan minuman....KHAMR adalah HARAM...BABI adalah HARAM.

2. Dalam masalah ekonomi.....PERBANKAN SYARIAH sudah terbukti dipake..bahkan Vatikan pun mengakui keunggulan system ini.


Segitu aja dulu...

Tmabahin yach bro.. Menolong fakir miskin, janda2... :D
bener gak tuh yach?

xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 41
Location : omnipresent
Join date : 17.02.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 10:28 am

mang odoy wrote:
jiahhhh...skill cuman segini ternyata...modal KLAIM dan NUDUH doang..
okeh...gw kasih contoh 2 biji aja dulu..

1. Muhammad dengan Al-Quran nya....mengajarkan manusia dalam masalah makanan dan minuman....KHAMR adalah HARAM...BABI adalah HARAM.

2. Dalam masalah ekonomi.....PERBANKAN SYARIAH sudah terbukti dipake..bahkan Vatikan pun mengakui keunggulan system ini.


Segitu aja dulu...

1. manusia sekarang lebih pinter soal makanan
2. demikian juga soal moneter dan perbankan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 10:31 am

xsquall wrote:
Tmabahin yach bro.. Menolong fakir miskin, janda2... :D
bener gak tuh yach?

katanya, faktanya?
yang pasti yang menjadikan mereka fakir dan janda adalah muhammad
karena harta benda mereka dijarah, suami-suami mereka dibunuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 11:02 am

SEGOROWEDI wrote:
xsquall wrote:
Tmabahin yach bro.. Menolong fakir miskin, janda2... :D
bener gak tuh yach?

katanya, faktanya?
yang pasti yang menjadikan mereka fakir dan janda adalah muhammad
karena harta benda mereka dijarah, suami-suami mereka dibunuh

Nah itu dia... Klo skg bukan janda yg dikawinin. tapi......... pikir deh..

Yg trakhir malah, pengusaha syek puji... astajimm... usahanya si berbau religius.. kelakuan pedofil.... waw.. ane juga mao kllo ma daon muda mah... tapi gk ampe masi SMP ud di kawinin :p

merujuk pada kejadian diatas. Maksud dari Muhammad mungkin baik, tapi yg menanggapi saat ini jadi kurang baik. Seperti menyalahgunakan arti poligami itu sendiri.

Karena pola pikirnya kebanyakan seperti orang2 di forum sini... Gajah di jauh keliatan, semut di ujung mata gak kliatan.
Ngusik n debat agama orang lain, tapi gak bisa liat keluakuan sendiri. Udah bener apa belom? Ykin klo udah bener?

Gw??? Klo gw mah sangat yakin gw belom bener... kwkwwkwkwk

semua agama juga ngajarin bener koq. So open ur mind bro.. jgn radikal

xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 41
Location : omnipresent
Join date : 17.02.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 11:19 am

xsquall wrote:
- Gw??? Klo gw mah sangat yakin gw belom bener... kwkwwkwkwk
- semua agama juga ngajarin bener koq. So open ur mind bro.. jgn radikal

- maka paulus mengajarkan tidak ada yang benar di mata Tuhan kalau parameternya pahala vs dosa, semua orang pasti pernah mekanggar perintah/larangannya
- maka disini kita uji pengajarnya dulu, bener kagak dia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Fri Feb 17, 2012 11:50 am

SEGOROWEDI wrote:
xsquall wrote:
- Gw??? Klo gw mah sangat yakin gw belom bener... kwkwwkwkwk
- semua agama juga ngajarin bener koq. So open ur mind bro.. jgn radikal

- maka paulus mengajarkan tidak ada yang benar di mata Tuhan kalau parameternya pahala vs dosa, semua orang pasti pernah mekanggar perintah/larangannya
- maka disini kita uji pengajarnya dulu, bener kagak dia

JANGAN OOT KE SI PANUL BOTAK..

TRET INI KHUSUS NGURUSIN KLAIM LU TENTANG MUHAMMAD..

LANJOOT..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 11:55 am

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
xsquall wrote:
- Gw??? Klo gw mah sangat yakin gw belom bener... kwkwwkwkwk
- semua agama juga ngajarin bener koq. So open ur mind bro.. jgn radikal

- maka paulus mengajarkan tidak ada yang benar di mata Tuhan kalau parameternya pahala vs dosa, semua orang pasti pernah mekanggar perintah/larangannya
- maka disini kita uji pengajarnya dulu, bener kagak dia

JANGAN OOT KE SI PANUL BOTAK..

TRET INI KHUSUS NGURUSIN KLAIM LU TENTANG MUHAMMAD..

LANJOOT..


Koq pertanyaan nubi gak dijawab suhu.. :D

Ijin nibrung dimari yach.. :D

Nolongin janda dengan kawin termasuk suatu kebaikan muhammad tidak?
lalu kenapa skg banyak disalah artikan yach?


xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 41
Location : omnipresent
Join date : 17.02.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 12:00 pm

-dopost-

xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 41
Location : omnipresent
Join date : 17.02.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 1:12 pm

mang odoy wrote:
TRET INI KHUSUS NGURUSIN KLAIM LU TENTANG MUHAMMAD..
LANJOOT..[/b]

mana nih:
perbuatan baik yang pernah dilakukan muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Sun Feb 19, 2012 2:40 am

xsquall wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:
xsquall wrote:
- Gw??? Klo gw mah sangat yakin gw belom bener... kwkwwkwkwk
- semua agama juga ngajarin bener koq. So open ur mind bro.. jgn radikal

- maka paulus mengajarkan tidak ada yang benar di mata Tuhan kalau parameternya pahala vs dosa, semua orang pasti pernah mekanggar perintah/larangannya
- maka disini kita uji pengajarnya dulu, bener kagak dia

JANGAN OOT KE SI PANUL BOTAK..

TRET INI KHUSUS NGURUSIN KLAIM LU TENTANG MUHAMMAD..

LANJOOT..


Koq pertanyaan nubi gak dijawab suhu.. :D

Ijin nibrung dimari yach.. :D

Nolongin janda dengan kawin termasuk suatu kebaikan muhammad tidak?
lalu kenapa skg banyak disalah artikan yach?

MO:

Nooh yang saya gedein...disana letak permasalahannya......

Disalahartikan karena berotak cekak....... syeh semprul si Puji itu contoh kongkritnya...

Di pake untuk mengsalahartikan dengan sengaja...ya seperti yang anda dan si wedus sedang omongin di tret ini.

Masalah kawin mengawin nya Muhammad...banyak didasarkan pada Hadist....dan saya tidak percaya 100% kalo dah ngomong masalah hadist...dah terbukti..banyak hadist odong odong...yang bau baunya emang diciptakan oleh Musuh musuh atow pihak pihak yang ingin MEMBUNUH KARAKTER dari diri Muhammad.

Kalow mau bantuin si wedus...silahkan jawab pertanyaan saya mengenai BABI,ALKOHOL dan SYSTEM SYARIAH sperti yang saya ajukan pada si wedus pula.

Dan saya jamin kalian akan bungkam...kalo yang dipertanyakannya adalah Al-Quran..sebagai Mukjijat Terbesar Nabi Muhammad SAW...yang tidak akan pernah bisa DIPALSUKAN seperti Hadist yang notabene bikinan manusia....apalagi penyusunannya,...JAUHHHH SETELEH WAFATNYA NABI MUHAMMAD...kemungkinan terciptanya hadist hadist kentut..sangat berpeluang besar.




mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Sun Feb 19, 2012 2:55 am

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
jiahhhh...skill cuman segini ternyata...modal KLAIM dan NUDUH doang..
okeh...gw kasih contoh 2 biji aja dulu..

1. Muhammad dengan Al-Quran nya....mengajarkan manusia dalam masalah makanan dan minuman....KHAMR adalah HARAM...BABI adalah HARAM.

2. Dalam masalah ekonomi.....PERBANKAN SYARIAH sudah terbukti dipake..bahkan Vatikan pun mengakui keunggulan system ini.


Segitu aja dulu...

1. manusia sekarang lebih pinter soal makanan

MO:
Itu Pasti...karena kemampuan berpikir manusia dari jaman ke jaman akan terus berkembang. Tapi yang gw permasalahin...kurang lebih 1600 tahun yang lalu. Muhammad...telah mempertegas HUKUM di Kitab Imamat dan Kitab Ulangan, dengan Kalamullah yang diterimanya lewat Malaikat Jibril dan yang sekarang kita kenal dengan Al-Quran..bahwa Alkohol dan Babi Haram... dan ternyata manusia sekarang yang lu bilang pinter soal makanan...menemukan bahwa kedua hal diatas emang tidak baik untuk kesehatan. Apa yang ditegaskan oleh Muhammad tersebut (babi & alkohol) diikuti oleh manusia Muslim yang merasa beragama Islam dengan tidak memakan babi dan minum alkohol.Berapa milyar manusia yang menuai manfaat dari larangan tersebut...??

Bagaimana dengan Kristen...?? karena hukum yang dipake kalian adalah HUKUM PANJUL BOTAK...dengan falsafah YANG PENTING HEPI....mau minum apa kek..mau makan apa...ennjooyy saja. Minyak Tanah yang penting rasa stroberi...minummm sajaa....masalah makanan, meja kursi yang notabene BERKAKI...kalo empuk..ya makan sajahhh. Hidup gak punya aturan dan hukum...beda tipis dengan binatang....yang penting heepiiiiii...



2. demikian juga soal moneter dan perbankan

MO:
Tapi....apakah lu sanggup PROTES kepada keputusan BANK INDONESIA (BI) dengan mengedepankan dalil dalil perbankan yang kuat...bahwa....PERBANKAN SYARIAH adalah BULLSHITT...???
Silahhkeennnn...pak pendeta...



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Sun Feb 19, 2012 2:56 am

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
TRET INI KHUSUS NGURUSIN KLAIM LU TENTANG MUHAMMAD..
LANJOOT..[/b]

mana nih:
perbuatan baik yang pernah dilakukan muhammad?

polos banget nanyanya....yaa mo gimana lagi...emang otak lu juga polos banget...alias gak ada isinya..

bantah dulu nooo sanggahan gw diatas.

lanjoott..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 20, 2012 8:49 am

mang odoy wrote:Itu Pasti...karena kemampuan berpikir manusia dari jaman ke jaman akan terus berkembang. Tapi yang gw permasalahin...kurang lebih 1600 tahun yang lalu. Muhammad...telah mempertegas HUKUM di Kitab Imamat dan Kitab Ulangan, dengan Kalamullah yang diterimanya lewat Malaikat Jibril dan yang sekarang kita kenal dengan Al-Quran..bahwa Alkohol dan Babi Haram... dan ternyata manusia sekarang yang lu bilang pinter soal makanan...menemukan bahwa kedua hal diatas emang tidak baik untuk kesehatan. Apa yang ditegaskan oleh Muhammad tersebut (babi & alkohol) diikuti oleh manusia Muslim yang merasa beragama Islam dengan tidak memakan babi dan minum alkohol.Berapa milyar manusia yang menuai manfaat dari larangan tersebut...??

daging ontapun tidak baik bagi kesehatan kalau ada anthraxnya
alkohol tidak baik bagi kesehatan kalau berlebihan (mabuk)
selama daging itu bersih dan sehat, selama minumnya sebatas untuk menghangatkan badan
gak ada masalah tuh? gak cerdas banget bikin ayat..

mang odoy wrote:Bagaimana dengan Kristen...?? karena hukum yang dipake kalian adalah HUKUM PANJUL BOTAK...dengan falsafah YANG PENTING HEPI....mau minum apa kek..mau makan apa...ennjooyy saja. Minyak Tanah yang penting rasa stroberi...minummm sajaa....masalah makanan, meja kursi yang notabene BERKAKI...kalo empuk..ya makan sajahhh. Hidup gak punya aturan dan hukum...beda tipis dengan binatang....yang penting heepiiiiii...

sama gak cerdasnya..

mang odoy wrote:Tapi....apakah lu sanggup PROTES kepada keputusan BANK INDONESIA (BI) dengan mengedepankan dalil dalil perbankan yang kuat...bahwa....PERBANKAN SYARIAH adalah BULLSHITT...???
Silahhkeennnn...pak pendeta...

terserah aja sistem mana yang mo dipilih..
sitem modern atau sistem jadul yang dimodif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 20, 2012 8:52 am

mang odoy wrote:lanjoott..

mana nih, perbatan baik yang pernah dilakukan (muhammad)?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI nanya: Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by barabasmurtad77 on Mon Feb 20, 2012 2:30 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:lanjoott..

mana nih, perbatan baik yang pernah dilakukan (muhammad)?

KALAU MENURUT SAYA SIIIIHHHH BANYAK PERBUATAN MUHAMMAD YANG BAIK TAPI BUKAN UNTUK ORANG LAIN TAPI BUAT DIRINYA SENDIRI

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 21, 2012 3:05 pm

atas seorang yang katanya 'nabi'
kok sedemikian sulitnya memberi contoh perbuatan baik yang pernah dilakukannya
bahkan tidak ada

masih menjunjung?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 11:19 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:Itu Pasti...karena kemampuan berpikir manusia dari jaman ke jaman akan terus berkembang. Tapi yang gw permasalahin...kurang lebih 1600 tahun yang lalu. Muhammad...telah mempertegas HUKUM di Kitab Imamat dan Kitab Ulangan, dengan Kalamullah yang diterimanya lewat Malaikat Jibril dan yang sekarang kita kenal dengan Al-Quran..bahwa Alkohol dan Babi Haram... dan ternyata manusia sekarang yang lu bilang pinter soal makanan...menemukan bahwa kedua hal diatas emang tidak baik untuk kesehatan. Apa yang ditegaskan oleh Muhammad tersebut (babi & alkohol) diikuti oleh manusia Muslim yang merasa beragama Islam dengan tidak memakan babi dan minum alkohol.Berapa milyar manusia yang menuai manfaat dari larangan tersebut...??

daging ontapun tidak baik bagi kesehatan kalau ada anthraxnya
alkohol tidak baik bagi kesehatan kalau berlebihan (mabuk)
selama daging itu bersih dan sehat, selama minumnya sebatas untuk menghangatkan badan
gak ada masalah tuh? gak cerdas banget bikin ayat..

MO:
Tapi pada kenyataannya...???
Apakah manusia kristen pada khususnya yang demen makan BABI yakin kalo daging babinya SEHAT dan MENYEHATKAN...??
Tapi pada kenyataannya..???
Apakah manusia kristen pada khususnya yang demen minum ALKOHOL..yakin kalo minumnya cuman buat ngangetin badan...????


mang odoy wrote:Bagaimana dengan Kristen...?? karena hukum yang dipake kalian adalah HUKUM PANJUL BOTAK...dengan falsafah YANG PENTING HEPI....mau minum apa kek..mau makan apa...ennjooyy saja. Minyak Tanah yang penting rasa stroberi...minummm sajaa....masalah makanan, meja kursi yang notabene BERKAKI...kalo empuk..ya makan sajahhh. Hidup gak punya aturan dan hukum...beda tipis dengan binatang....yang penting heepiiiiii...

sama gak cerdasnya..

MO:
Itulah AGAMA KRISTEN....made in paulus...kagak jelas juntrungannya..


mang odoy wrote:Tapi....apakah lu sanggup PROTES kepada keputusan BANK INDONESIA (BI) dengan mengedepankan dalil dalil perbankan yang kuat...bahwa....PERBANKAN SYARIAH adalah BULLSHITT...???
Silahhkeennnn...pak pendeta...

terserah aja sistem mana yang mo dipilih..
sitem modern atau sistem jadul yang dimodif

MO:
Lhoooo...kok kagak dijawab...??
Sanggup gak lu membuktikan bahwa SISTEM PERBANKAN SYARIAH adalah BULLSHIT..???




mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 11:21 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:lanjoott..

mana nih, perbatan baik yang pernah dilakukan (muhammad)?

beresin dulu noh yang 2 hal diatas.

1.Makanan dan Minuman
2.Sistem Syariah

bikin gw nyungsep dulu dengan maslah 2 diatas...baru lu nanya kek gitu..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 11:23 pm

SEGOROWEDI wrote:atas seorang yang katanya 'nabi'
kok sedemikian sulitnya memberi contoh perbuatan baik yang pernah dilakukannya
bahkan tidak ada

masih menjunjung?

lhaaaa...pan gw dah kasih contoh...2 biji aja dulu...beresin noh...jangan bisanya menghujat bermodal kebencian doang.....

segini KUALITAS UMAT KRISTIANI NUSANTARA....???


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik