FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by mang odoy on Wed Feb 15, 2012 10:57 pm

First topic message reminder :

SEGOROWEDI nanya: Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??


Silahkan wed....lu jabarin DASAR HUKUM lu sehingga muncul pertanyaan diatas...


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by Orang_Pinggiran on Fri May 18, 2012 5:37 pm

SEGOROWEDI wrote:
Orang_Pinggiran wrote:Kata orang2 pinter..

12 ORANG TERNAMA BICARA TENTANG NABI MUHAMMAD

1. Encyclopedia Britannica,

(Regarding Muhammad) “… a mass of detail in the early sources shows that he was an honest and upright man who had gained the respect and loyalty of others who were likewise honest and upright men.” [Vol. 12]

(Terhadap Muhammad)”..banyak sumber secara detail menunjukkan dia seorang manusia yang jujur dan benar yang memperoleh kehormatan dan kesetiaan dari yang lain yang juga jujur dan benar”.

2. Michael H. Hart, “The 100: A Ranking of the Most Influential Persons in History. New York: Hart Publishing Company, Inc., 1978, page. 33.]

“My choice of Muhammad to lead the list of the world’s most influential persons may surprise some readers and may be questioned by others, but he was the only man in history who was supremely successful on both the religious and secular level.”

“Pilihanku kepada Muhammad sebagai pemimpin dunia yang paling berpengaruh. Satu-satunya manusia yang secara menakjubkan sukses dalam kehidupan Religi dan Sekuler”

3. Reverend R. Bosworth-Smith wrote in “Mohammed & Mohammedanism” in 1946:

“Head of the state as well as the Church, he was Caesar and Pope in one; but, he was pope without the pope’s claims, and Caesar without the legions of Caesar, without a standing army, without a bodyguard, without a palace, without a fixed revenue. If ever any man had the right to say that he ruled by a Right Divine, it was Mohammad, for he had all the power without instruments and without its support. He cared not for dressing of power. The simplicity of his private life was in keeping with his public life.”

“Memimpin pemerintahan sebaik Gereja, dia merupakan Kaisar dan Paus dalam kesatuan, tetapi dia Paus tanpa pengakuan diri, dan Kaisar tanpa legiun Kaisar. Tanpa tentara yang disediakan. Tanpa pengawal, tanpa istana, tanpa penghasilan tetap. Jika ada orang yang harus disebutkan bahwa dia memerintah dengan kebenaran Tuhan, dia adalah Muhammad, Untuk segala kekuasaan tanpa instrument dan dukungan. Dia tidak mempedulikan pakaian kebesaran. Secara sederhana kehidupan sederhananya adalah menjaga kehidupan masyarakatnya.”

4. Lamartine, HISTOIRE DE LA TURQUIE, Paris, 1854, Vol. II, pp. 276-277.

“Philosopher, orator, apostle, legislator, warrior, conqueror of ideas, restorer of rational dogmas, of a cult without images; the founder of twenty terrestrial empires and of one spiritual empire, that is Muhammad. As regards all standards by which human greatness may be measured, we may well ask, is there any man greater than he?”

“Seorang filsuf, orator, nabi, pembuat undang-undang, Ksatria, penakluk ide, pembangun dogma rasional, tentang memuja tanpa imajinasi, pendiri 20 kerajaan dunia dan satu kerajaan agama, itulah Muhammad. Diantara manusia dengan nama besar, adakah yang lebih besar darinya?.”

5. George Bernard Shaw, [The Genuine Islam, Singapore, Vol. 1, No. 8, 1936] a famous writer and non-Muslim says:

“He must be called the Savior of Humanity. I believe that if a man like him were to assume the dictatorship of the modern world, he would succeed in solving its problems in a way that would bring it much needed peace and happiness.”

“Dia harus dipanggil sebagai penyelamat manusia. Saya percaya jika manusia seperti dirinya untuk mengambil kediktatoran di dunia modern, dia akan sukses memecahkan masalah dengan sebuah cara yang akan menghasilkan kedamaian dan kebahagiaan”

6. K. S. Ramakrishna Rao, Seorang professor of Philosophy, dari India yang beragama Hindhu dalam booklet “Muhammad the Prophet of Islam” memanggilnya ”model manusia sempurna”

“The personality of Muhammad, it is most difficult to get into the whole truth of it. Only a glimpse of it I can catch. What a dramatic succession of picturesque scenes. There is Muhammad the Prophet. There is Muhammad the Warrior; Muhammad the Businessman; Muhammad the Statesman; Muhammad the Orator; Muhammad the Reformer; Muhammad the Refuge of Orphans; Muhammad the Protector of Slaves; Muhammad the Emancipator of Women; Muhammad the Judge; Muhammad the Saint. All in all these magnificent roles, in all these departments of human activities, he is alike a hero.”

“Kepribadian Muhammad, merupakan yang paling sulit untuk mendapatkan kebenarannya secara menyeluruh. Hanya sekilas yang dapat saya tangkap. Rangkaian dramatis dari adegan yang indah. Itulah nabi Muhammad. Disanalah Muhammad sebagai Ksatria, Pengusaha, Orator, Pemerintah, Pereformasi, pelindung anak yatim, pelindung budak, pengemansipasi wanita, seorang hakim, dan orang suci. Semuanya dalam seluruh peran yang bagus, dalam seluruh bagian aktifitas manusia ini, dia seperti seorang pahlawan”.

7. Mahatma Gandhi, berbicara tentang sifat nabi Muhammad, dalam ‘Young India’:

“I wanted to know the best of one who holds today undisputed sway over the hearts of millions of mankind… I became more than convinced that it was not the sword that won a place for Islam in those days in the scheme of life. It was the rigid simplicity, the utter self-effacement of the Prophet, the scrupulous regard for his pledges, his intense devotion to his friends and followers, his intrepidity, his fearlessness, his absolute trust in God and in his own mission. These and not the sword carried everything before them and surmounted every obstacle. When I closed the 2nd volume (of the Prophet’s biography), I was sorry there was not more for me to read of the great life.”

“Aku ingin tahu manusia terbaik yang memegang kekuasaan tak terbantahkan sampai hari ini atas jutaan umat manusia… Aku menjadi lebih yakin bahwa bukanlah pedang yang memenangkan tempat untuk Islam hari itu dalam skema hidup. Merupakan kesederhanaan yang kaku, penghapusan pengucapan nabi sendiri, Janjinya yang cermat dan ter hormat, pengabdian yang intensif kepada teman-teman dan para pengikutnya, keberaniannya, tanpa rasa takut, kepercayaan penuhnya pada Tuhan dan misinya sendiri. Inilah dan bukannya pedang membawa semuanya didepan mereka dan mengatasi setiap rintangan. Ketika aku menutup volume kedua (atas biografi nabi), aku minta maaf belum semua tentang kehidupan besarnya aku baca”.

8. Thomas Carlyle (seorang penulis Inggris) dalam bukunya ’Heroes and Hero Worship’,

“How one man single handedly, could weld warring tribes and wandering Bedouins into a most powerful and civilized nation in less than two decades.”

“Bagaimana seorang manusia sendirian mampu, merubah suku badui yang suka berperang dan mengembara menjadi negara paling kuat dan beradab dalam waktu kurang dari dua decade”.

9. Diwan Chand Sharma menulis dalam buku “The Prophets of the East”: [D.C. Sharma, The Prophets of the East, Calcutta, 1935, pp. 12]

“Muhammad was the soul of kindness, and his influence was felt and never forgotten by those around him”

“Muhamamd merupakan jiwa dari kebaikan, pengaruhnya tak pernah terlupakan dari mereka di sekitarnya”

Muhammad, peace and blessings be upon him, was nothing more or less than a human being, but he was a man with a noble mission, which was to unite humanity on the worship of ONE and ONLY ONE GOD and to teach them the way to honest and upright living based on the commands of God. He always described himself as, ‘A Servant and Messenger of God’ and so indeed every action of his proclaimed to be.

“Muhammad, damai dan berkat atasnya, tidak kurang dan tidak lebih daripada seorang manusia, tetapi dia adalah manusia dengan misi agung, untuk menyatukan manusia dalam menyembah pada yang SATU dan SATU SATUNYA TUHAN dan mengajar mereka jalan menuju kejujuran dan kehidupan yang baik berdasarkan perintah Tuhan. Dia selalu mendiskripsikan dirinya sebagai “Pelayan dan Utusan Tuhan” dan bahkan setiap ucapannya dijalankan”.

10. Sarojini Naidu , seorang penyair puitis dari India. [S. Naidu, Ideals of Islam, vide Speeches & Writings, Madras, 1918, p. 169]

“It was the first religion that preached and practiced democracy; for, in the mosque, when the call for prayer is sounded and worshippers are gathered together, the democracy of Islam is embodied five times a day when the peasant and king kneel side by side and proclaim: ‘God Alone is Great’… I have been struck over and over again by this indivisible unity of Islam that makes man instinctively a brother.”

“merupakan agama pertama yang melakukan dan mempraktekkan demokrasi, Dalam Masjid, ketika panggilan shalat didengungkan orang yang beribadah berkumpul bersama, demokrasi dalam Islam dibentuk dalam 5 kali sehari ketika Petani dan Raja berlutut dan mengatakan “Tuhan satu yang Agung”…Aku tergetar berulang kali dengan kesatuan tak terpisahkan dalam Islam yang membuat manusia secara insting merasa bersaudara”.

11.Edward Gibbon dan Simon Ockley, “History of the Saracen Empires”[History of the Saracen Empires, London, 1870, p. 54]

“I BELIEVE IN ONE GOD, AND MAHOMET, AN APOSTLE OF GOD’ is the simple and invariable profession of Islam. The intellectual image of the Deity has never been degraded by any visible idol; the honor of the Prophet have never transgressed the measure of human virtues; and his living precepts have restrained the gratitude of his disciples within the bounds of reason and religion.”

“ Aku percaya dalam 1 Tuhan, dan Muhammad, nabi dari Tuhan”, merupakan pernyataan yang sederhana dan sama dalam Islam. Gambaran intelektual atas Tuhan tak pernah dikurangi dengan berhala yang terlihat; Kehormatan dari sang nabi tak pernah melanggar ukuran kebajikan manusia”.

12. E Wolfgang Goethe, seorang penyair besar Eropa [Noten und Abhandlungen zum Weststlichen Dvan, WA I, 7, 32]

“He is a prophet and not a poet and therefore his Koran is to be seen as Divine Law and not as a book of a human being, made for education or entertainment.”

“Dia seorang nabi, dan bukan seorang penyair, maka dari itu Al-Quran nya dilihat sebagai hukum suci dan bukan buku dari manusia, dibuat untuk pendidikan dan penghiburan”.

moderator kok gak lihat judul tret..

Top poster kok ngga bisa menganalisa tulisan ketawa guling
apa yang tak sajikan terlalu meyakinkan Wed, sampai2 kamu ngga bisa jawab ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by kuda poni on Mon Jul 30, 2012 6:51 am

bagi si wedi ..
Muhaammad mengajarkan hormat sama ortu
kata wedi 'aaah itu sih biasa'
Muhammad mengajarkan utk mengasihi anak yatim
kata wedi :'aah... biaasaa..
Muhammad mengajarkan utk bersedekah
kata wedi:'aaaah.. biasa lagiii'
Muhammad mengajarkan bla.. blaa .. blaa..
kata wedi : 'aah... itu bla bli bluu...' so.. bagi wedi..
kebaikan adalah apa2 yg tidak dilakukan Muhammad
kalo dilakukan Muhammad, no.. no.. noo...
lah wong hatinya dah khotor xi xi xi..


tepuk tangan tepuk tangan

betul tidaaak....


kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by pakdhesam on Mon Jul 30, 2012 7:41 am

SEGOROWEDI wrote:SEGOROWEDI nanya: Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

sesungguhnya banyak sih, jd jawaban saya kasih contoh kecil saja terkait kehidupan keluarga beliau (HADITSNYA SILAHKAN OM WEDI CARI SENDIRI DI I-NET):

-nabi tidak suka merepotkan istri, beliau biasa menjahit sendiri baju/sepatunya yang berlubang
-pernah suatu malam nabi pulang malam dr majelis, setiba dirumah ketok pintu dan ucap salam pintu tidak dibuka krn tau istrinya aisyah sudah tidur, nabi tidak marah beliau sabar dan rela tidur di ters rumah sampai pagi.
-jika masakan istri tidak enak beliau tidak pernah bilang, cm makan aja yg tidak banyak, krn tau jika bilang jujur istri akan mrs kecewa
-walupun beliau istrinya lebih dr satu, beliau bisa adil, jika suatu ketika ada perjalanan jauh maka beliau mengundi siapa dari istri2 beliau yang akan mendampingi beliau, ga kayak or skrg yg poligami biasanya lbh berat sm isti muda ehmm
-beliau adalah suami penyayang istri, buktinya mempunya panggilan sayang kpd aisyah yakni ya khumaira (yg kemerah-merahan) krn pipi aisyah berwarna merah

mkn itu saja. mkn temen muslim yg lain bs menambahkan untuk scope yg lebh luas.

sekian smg bs sdkt menjawab pertanyaan om segoro wedi, saya anggap pertanyaan om segoro wedi serius, dan mmg ingin mencari tau.
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by kuda poni on Mon Jul 30, 2012 8:08 am

pakdhesam wrote:
SEGOROWEDI wrote:SEGOROWEDI nanya: Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

sesungguhnya banyak sih, jd jawaban saya kasih contoh kecil saja terkait kehidupan keluarga beliau (HADITSNYA SILAHKAN OM WEDI CARI SENDIRI DI I-NET):

-nabi tidak suka merepotkan istri, beliau biasa menjahit sendiri baju/sepatunya yang berlubang
-pernah suatu malam nabi pulang malam dr majelis, setiba dirumah ketok pintu dan ucap salam pintu tidak dibuka krn tau istrinya aisyah sudah tidur, nabi tidak marah beliau sabar dan rela tidur di ters rumah sampai pagi.
-jika masakan istri tidak enak beliau tidak pernah bilang, cm makan aja yg tidak banyak, krn tau jika bilang jujur istri akan mrs kecewa
-walupun beliau istrinya lebih dr satu, beliau bisa adil, jika suatu ketika ada perjalanan jauh maka beliau mengundi siapa dari istri2 beliau yang akan mendampingi beliau, ga kayak or skrg yg poligami biasanya lbh berat sm isti muda ehmm
-beliau adalah suami penyayang istri, buktinya mempunya panggilan sayang kpd aisyah yakni ya khumaira (yg kemerah-merahan) krn pipi aisyah berwarna merah

mkn itu saja. mkn temen muslim yg lain bs menambahkan untuk scope yg lebh luas.

sekian smg bs sdkt menjawab pertanyaan om segoro wedi, saya anggap pertanyaan om segoro wedi serius, dan mmg ingin mencari tau.

si wedi gak serieus . Bohooong kalo serieus
sebenernya..
dia dah tau tapi kebencian dan...
kecintaannya sama paulus sudah membutakannya
betul tidaaak...?
tokoh dunia banyak mengakui kebaikan Muhammad ya toh?, tapi...
coba bandingkan apa kata kristolog dan tokoh dunia tentang bibel...
menyedihkaan...

sebel sebel

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 8:25 am

Orang_Pinggiran wrote:
Top poster kok ngga bisa menganalisa tulisan ketawa guling
apa yang tak sajikan terlalu meyakinkan Wed, sampai2 kamu ngga bisa jawab ketawa guling

yang ditanya: perbuatan baik yang pernah dilakukannya
bukan komentar orang padanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 8:26 am

kuda poni wrote:bagi si wedi ..
Muhaammad mengajarkan hormat sama ortu
kata wedi 'aaah itu sih biasa'
Muhammad mengajarkan utk mengasihi anak yatim
kata wedi :'aah... biaasaa..
Muhammad mengajarkan utk bersedekah
kata wedi:'aaaah.. biasa lagiii'
Muhammad mengajarkan bla.. blaa .. blaa..
kata wedi : 'aah... itu bla bli bluu...' so.. bagi wedi..
kebaikan adalah apa2 yg tidak dilakukan Muhammad
kalo dilakukan Muhammad, no.. no.. noo...
lah wong hatinya dah khotor xi xi xi..
tepuk tangan tepuk tangan
betul tidaaak....

itu omongan
yang diminta perbuatan/tindakan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 8:33 am

pakdhesam wrote:
SEGOROWEDI wrote:SEGOROWEDI nanya: Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

sesungguhnya banyak sih, jd jawaban saya kasih contoh kecil saja terkait kehidupan keluarga beliau (HADITSNYA SILAHKAN OM WEDI CARI SENDIRI DI I-NET):

-nabi tidak suka merepotkan istri, beliau biasa menjahit sendiri baju/sepatunya yang berlubang
-pernah suatu malam nabi pulang malam dr majelis, setiba dirumah ketok pintu dan ucap salam pintu tidak dibuka krn tau istrinya aisyah sudah tidur, nabi tidak marah beliau sabar dan rela tidur di ters rumah sampai pagi.
-jika masakan istri tidak enak beliau tidak pernah bilang, cm makan aja yg tidak banyak, krn tau jika bilang jujur istri akan mrs kecewa
-walupun beliau istrinya lebih dr satu, beliau bisa adil, jika suatu ketika ada perjalanan jauh maka beliau mengundi siapa dari istri2 beliau yang akan mendampingi beliau, ga kayak or skrg yg poligami biasanya lbh berat sm isti muda ehmm
-beliau adalah suami penyayang istri, buktinya mempunya panggilan sayang kpd aisyah yakni ya khumaira (yg kemerah-merahan) krn pipi aisyah berwarna merah

mkn itu saja. mkn temen muslim yg lain bs menambahkan untuk scope yg lebh luas.

sekian smg bs sdkt menjawab pertanyaan om segoro wedi, saya anggap pertanyaan om segoro wedi serius, dan mmg ingin mencari tau.

- njahit sepatu untuk dirinya sendiri
- manja
- tidak jujur
- poligami = tidak adil dan buruk
- belasan/puluhan isteri lainnya dipanggil apa?

hanya soal keluarga...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 8:36 am

kuda poni wrote:
si wedi gak serieus . Bohooong kalo serieus
sebenernya..
dia dah tau tapi kebencian dan...
kecintaannya sama paulus sudah membutakannya
betul tidaaak...?
tokoh dunia banyak mengakui kebaikan Muhammad ya toh?, tapi...
coba bandingkan apa kata kristolog dan tokoh dunia tentang bibel...
menyedihkaan...

sebel sebel

bagiku ini pekerjaan setan
orang yang tak pernah melakukan hal baik dijunjung-junjung bahkan dinabikan
disisi lain, kejahatannya tak terhitung..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by kuda poni on Mon Jul 30, 2012 10:37 am

SEGOROWEDI wrote:
kuda poni wrote:
si wedi gak serieus . Bohooong kalo serieus
sebenernya..
dia dah tau tapi kebencian dan...
kecintaannya sama paulus sudah membutakannya
betul tidaaak...?
tokoh dunia banyak mengakui kebaikan Muhammad ya toh?, tapi...
coba bandingkan apa kata kristolog dan tokoh dunia tentang bibel...
menyedihkaan...

sebel sebel

bagiku ini pekerjaan setan
orang yang tak pernah melakukan hal baik dijunjung-junjung bahkan dinabikan
disisi lain, kejahatannya tak terhitung..

tuh kaaan...
bener...
gak ada yg baik soal Muhammad dimata wedi
kasihooon...
gak punya mata hati...
isinya benciiiii....
xi xi xi...

:he\'em :he\'em

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 10:56 am

kalau ada, tunjukkan!
mosok hanya soal njahit baju/sepatu, tidur di emper, dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by putramentari on Wed Aug 01, 2012 4:51 pm

SEGOROWEDI wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
sedemikian mudah Wed, bagi orang yang mau berpikir..
apakah saat kamu mencari kebaikan Muhammad, kamu menilainya sebagai seorang manusia?

muhammad kan manusia, bukan roh
sebagai manusia tentunya ia pernah berbuat baik pada sesamanya
apalagi katamu ia nabi, tentun perbuatan baik yang pernah dilakukannya
melebihi manusia-manusia pada umumnya

kenapa kamu kesulitan menunjukkan kepadaku?

emang apa makna perbuatan baik di mata ente wed, kayak ente muter muter terus
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by barabasmurtad on Tue Aug 07, 2012 4:51 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:Itu Pasti...karena kemampuan berpikir manusia dari jaman ke jaman akan terus berkembang. Tapi yang gw permasalahin...kurang lebih 1600 tahun yang lalu. Muhammad...telah mempertegas HUKUM di Kitab Imamat dan Kitab Ulangan, dengan Kalamullah yang diterimanya lewat Malaikat Jibril dan yang sekarang kita kenal dengan Al-Quran..bahwa Alkohol dan Babi Haram... dan ternyata manusia sekarang yang lu bilang pinter soal makanan...menemukan bahwa kedua hal diatas emang tidak baik untuk kesehatan. Apa yang ditegaskan oleh Muhammad tersebut (babi & alkohol) diikuti oleh manusia Muslim yang merasa beragama Islam dengan tidak memakan babi dan minum alkohol.Berapa milyar manusia yang menuai manfaat dari larangan tersebut...??

daging ontapun tidak baik bagi kesehatan kalau ada anthraxnya
alkohol tidak baik bagi kesehatan kalau berlebihan (mabuk)
selama daging itu bersih dan sehat, selama minumnya sebatas untuk menghangatkan badan
gak ada masalah tuh? gak cerdas banget bikin ayat..

mang odoy wrote:Bagaimana dengan Kristen...?? karena hukum yang dipake kalian adalah HUKUM Paulus...dengan falsafah YANG PENTING HEPI....mau minum apa kek..mau makan apa...ennjooyy saja. Minyak Tanah yang penting rasa stroberi...minummm sajaa....masalah makanan, meja kursi yang notabene BERKAKI...kalo empuk..ya makan sajahhh. Hidup gak punya aturan dan hukum...beda tipis dengan binatang....yang penting heepiiiiii...

sama gak cerdasnya..

mang odoy wrote:Tapi....apakah lu sanggup PROTES kepada keputusan BANK INDONESIA (BI) dengan mengedepankan dalil dalil perbankan yang kuat...bahwa....PERBANKAN SYARIAH adalah BULLSHITT...???
Silahhkeennnn...pak pendeta...

terserah aja sistem mana yang mo dipilih..
sitem modern atau sistem jadul yang dimodif

WED, ALKOHOL DIHARAMKAN KARENA ORANG ARAB ga perlu penghangat badan sebab udah diganti dengan OTT (olahraga tempat tidur) alias banyak bini jadi bisa PANAS TERRRRUUUUUSSSSS!!!!!
BABI HARAM, karena di Arab susah dapat daging babi KALI YEEEE??? lagi kalo menurut saya siiiihhh, kalo kita makan babi ga membuat kita JAUH DARI TUHAN; sebaliknya kalo GA MAKAN BABI JUGA GA MAKIN DEKAT SAMA TUHAN karena daging babi masuk ke perut dan DIBUANG DI JAMBAN jadi yang lebih penting adalah AKHLAK YANG BAIK!!!!!
ada ajaran Rasul Paulus yang berkenaan dengan makanan yang dicatat Injil:
1Co 6:12 Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.
1Co 6:13 Makanan adalah untuk perut dan perut untuk makanan: tetapi kedua-duanya akan dibinasakan Allah. Tetapi tubuh bukanlah untuk percabulan, melainkan untuk Tuhan, dan Tuhan untuk tubuh.

1Co 10:23 "Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu berguna. "Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu membangun.
1Co 10:24 Jangan seorangpun yang mencari keuntungannya sendiri, tetapi hendaklah tiap-tiap orang mencari keuntungan orang lain.
1Co 10:25 Kamu boleh makan segala sesuatu yang dijual di pasar daging, tanpa mengadakan pemeriksaan karena keberatan-keberatan hati nurani.
1Co 10:26 Karena: "bumi serta segala isinya adalah milik Tuhan."
1Co 10:27 Kalau kamu diundang makan oleh seorang yang tidak percaya, dan undangan itu kamu terima, makanlah apa saja yang dihidangkan kepadamu, tanpa mengadakan pemeriksaan karena keberatan-keberatan hati nurani.
1Co 10:28 Tetapi kalau seorang berkata kepadamu: "Itu persembahan berhala!" janganlah engkau memakannya, oleh karena dia yang mengatakan hal itu kepadamu dan karena keberatan-keberatan hati nurani.
1Co 10:29 Yang aku maksudkan dengan keberatan-keberatan bukanlah keberatan-keberata hati nuranimu sendiri, tetapi keberatan-keberatan hati nurani orang lain itu. Mungkin ada orang yang berkata: "Mengapa kebebasanku harus ditentukan oleh keberatan-keberatan hati nurani orang lain?
1Co 10:30 Kalau aku mengucap syukur atas apa yang aku turut memakannya, mengapa orang berkata jahat tentang aku karena makanan, yang atasnya aku mengucap syukur?"
1Co 10:31 Aku menjawab: Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah.
1Co 10:32 Janganlah kamu menimbulkan syak dalam hati orang, baik orang Yahudi atau orang Yunani, maupun Jemaat Allah.
1Co 10:33 Sama seperti aku juga berusaha menyenangkan hati semua orang dalam segala hal, bukan untuk kepentingan diriku, tetapi untuk kepentingan orang banyak, supaya mereka beroleh selamat.


LUARBIASA PENGAJARAN RASUL PAULUS INI yang bila dibandingkan dengan Muhammad GA ADA APA2NYA; PANTAS AJA KALIAN SELALU MENCACI MAKI PAULUS!!!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by janganbilangbilang on Tue Aug 07, 2012 5:33 pm

SEGOROWEDI wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
sedemikian mudah Wed, bagi orang yang mau berpikir..
apakah saat kamu mencari kebaikan Muhammad, kamu menilainya sebagai seorang manusia?

muhammad kan manusia, bukan roh
sebagai manusia tentunya ia pernah berbuat baik pada sesamanya
apalagi katamu ia nabi, tentun perbuatan baik yang pernah dilakukannya
melebihi manusia-manusia pada umumnya

kenapa kamu kesulitan menunjukkan kepadaku?

perbuatan baik yang bagaimana anda minta bung sw..??
:baca
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by janganbilangbilang on Wed Aug 08, 2012 4:07 am

sw omdo, perbuatannya yng sekarang maksudnya?? lha kan beliau sdh wafat. ...
bigimana ente ini..... ckckckckc
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEGOROWEDI :Perbuatan baik apakah yang telah diperbuat oleh Muhammad..??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik