FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by bedah tipis on Fri Feb 24, 2012 3:08 pm

Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik. Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahim a.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, "Dari mana kamu dapat batu ini?"

Nabi Ismail berkata, "Batu ini kuterima daripada yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril)."

setelah ibrahim puas mencium hajar aswad,ibrahim menempatkan hajar aswad di rumah yang di buatnya........lalu jibril berpesan pada ibrahim yang at tauhid itu...

[22:26] Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud .....waktu itu baru ada batu hajar aswad di kabah dan batu itu maha esa dikabah..hari bergati bulan ,berganti tahun...manusia lupa dengan pesan jibril lalu mereka menyekutukan hajar aswad dengan ber macam2 dewa tuangan,patung dan batu pahatan..yang berjumlah 360 buah...sampe dengan kedatangan muhammad dan muhammad mensucikan kembali hajar aswad.dari patung2 dan batu pahatan...perintah jibril kepada muhammad...

QS. 27:91
'Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri....jadi sangat jelas disini alloh swt itu hajar aswad......bagaimana menurut anda.....????


Terakhir diubah oleh bedah tipis tanggal Fri Feb 24, 2012 3:12 pm, total 1 kali diubah
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by abu hanan on Fri Feb 24, 2012 3:11 pm

@bedah tipis wrote:Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik. Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahim a.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, "Dari mana kamu dapat batu ini?"

Nabi Ismail berkata, "Batu ini kuterima daripada yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril)."

setelah ibrahim puas mencium hajar aswad,ibrahim menempatkan hajar aswad di rumah yang di buatnya........lalu jibril berpesan pada ibrahim ang at tauhid itu...

[22:26] Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud .....waktu itu baru ada batu hajar aswad di kabah dan batu itu maha esa dikabah..hari bergati bulan ,berganti tahun...manusia lupa dengan pesan jibril lalu mereka menyekutukan hajar aswad dengan ber macam2 dewa tuangan,patung dan batu pahatan..yang berjumlah 360 buah...sampe dengan kedatangan muhammad dan muhammad mensucikan kembali hajar aswad.dari patung2 dan batu pahatan...perintah jibril kepada muhammad...

QS. 27:91
'Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri....jadi sangat jelas disini alloh swt itu hajar aswad......bagaimana menurut anda.....????
menurut sayah,anda lucuh.


sigi anda
diriwayatkan oleh Ibnu Umar RA. Artinya: “Bahwa Nabi Muhammad SAW datang
ke Ka’bah lalu diusapnya Hajar Aswad sambil membaca BismillahWallahu
Akbar”


saat sembelih hewan kurban,saya elus tuh leher plus golok sambil membaca
Bismillahi Wallahu
Akbar


artinyah tuhan saya itu golok ama kambing
hahahahahaha....


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by bedah tipis on Fri Feb 24, 2012 3:26 pm

@abu hanan wrote:
@bedah tipis wrote:Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik. Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahim a.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, "Dari mana kamu dapat batu ini?"

Nabi Ismail berkata, "Batu ini kuterima daripada yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril)."

setelah ibrahim puas mencium hajar aswad,ibrahim menempatkan hajar aswad di rumah yang di buatnya........lalu jibril berpesan pada ibrahim ang at tauhid itu...

[22:26] Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud .....waktu itu baru ada batu hajar aswad di kabah dan batu itu maha esa dikabah..hari bergati bulan ,berganti tahun...manusia lupa dengan pesan jibril lalu mereka menyekutukan hajar aswad dengan ber macam2 dewa tuangan,patung dan batu pahatan..yang berjumlah 360 buah...sampe dengan kedatangan muhammad dan muhammad mensucikan kembali hajar aswad.dari patung2 dan batu pahatan...perintah jibril kepada muhammad...

QS. 27:91
'Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri....jadi sangat jelas disini alloh swt itu hajar aswad......bagaimana menurut anda.....????
menurut sayah,anda lucuh.


sigi anda
diriwayatkan oleh Ibnu Umar RA. Artinya: “Bahwa Nabi Muhammad SAW datang
ke Ka’bah lalu diusapnya Hajar Aswad sambil membaca BismillahWallahu
Akbar”


saat sembelih hewan kurban,saya elus tuh leher plus golok sambil membaca
Bismillahi Wallahu
Akbar


artinyah tuhan saya itu golok ama kambing
hahahahahaha....
lucunya bagai mana......yang berbicara bukan alloh/hajar aswad tapi jibril....jika jibril suruh cium tai kebo apa ibrahim yang tauhid nga kuasa menolaknya......dan lagi apakah sama doa memotong hewan dengan doa mencium hajar aswad/mengelus hajar aswad....???....ingat batu itu juga mengampuni dosa...dengan mengelus /mencium hajar aswad maka setiap haji akan menjadi fitri/seperti bayi lagi ..tanpa dosa lagi...dulu putih bersinar karena dosa kini hitam.....apa kedudukan hajar aswad sehingga sanggup mengampuni dosa/menyerap dosa..??.hanya Tuhan yang bisa mengampuni dosa...umar mungkin benar karena latar belakang umar bukan dari suku quraise....dan taruhannya nyawa jika tidak mengikuti tauladan muhammad...suku quraise sangat menghormati batu itu.....ketika penempatan batu hajar aswad oleh muhammad,,kala itu muhammad belum islam.adalah suatu bukti kecintaan muhammad pada batu itu......tolong lucunya dimana....????
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by Hasan al Banna on Fri Feb 24, 2012 3:46 pm

sebaiknya dijelaskan dulu oleh TS..

apa sih, yg menjadi pondasi argumentnya..cuman dengan mencium kok ujug2nya bisa disebut MENYEMBAH?

lol

avatar
Hasan al Banna
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Join date : 28.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by bedah tipis on Fri Feb 24, 2012 4:51 pm

@Hasan al Banna wrote:sebaiknya dijelaskan dulu oleh TS..

apa sih, yg menjadi pondasi argumentnya..cuman dengan mencium kok ujug2nya bisa disebut MENYEMBAH?

lol


SAPA BILANG NGA DI SEMBAH....BATU INI AJAIB ...BISA MENGAMPUNI DOSA...JANGAN SEMBARANGAN BILANG NGA DI SEMBAH.LU NGOMONG DI DEPAN MUHAMMAD ..NYAHO LO...PERTAMA IBRAHIM MELETAKKAN HAJAR ASWAD DI KABAH,TIDAK ADA YANG LAIN..ESA DIA DI SANA...DAN TIDAK BOLEH DI SEKUTUKAN ITU PESAN JIBRIL PADA IBRAHIM.....DENGAN BERLALUNYA WAKTU...MANUSIA TELAH LUPA PADA IBRAHIM SEHINGGA HAJAR ASWAD DI SEKUTUKKAN OLEH MEREKA .DENGAN 360 SESAMA BERHALA......BARU PADA KEDATANGAN MUHAAM YANG PAGAN ITU DI MENSUCIKAN KEMBALI HAJAR ASWAD....MEMBUANG SEKUTU2NYA DAN KINI HAJAR ASWAD KONDISINYA SAMA DENGAN SAAT IBRAHIM MELETAKKANYA DULU TAPI SEKARANG LEBIH MENTERENG........... :mon3: :mon3: :mon3:
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by islam pasti jaya on Fri Feb 24, 2012 5:48 pm

permulaan Tauhid itu semenjak Nabi Adam as diciptakan, beliau juga mengajarkan Tauhid, darimana sejarahnya kalau penempatan batu Hajar Aswad pertama kali adalah permulaan ajaran Tauhid..???
Buktikan!!!!

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by bedah tipis on Fri Feb 24, 2012 6:03 pm

@islam pasti jaya wrote:permulaan Tauhid itu semenjak Nabi Adam as diciptakan, beliau juga mengajarkan Tauhid, darimana sejarahnya kalau penempatan batu Hajar Aswad pertama kali adalah permulaan ajaran Tauhid..???
Buktikan!!!!
AJARAN TAUHID VERSI IBRAHIM...........YA ANDA BETUL ISLAM MEMANG SELALU BETUL...PERINTAH SUJUD ATAU SEMBAH KEPADA ADAM JUGA PERMULAAN TAUHID......ISLAM MEMANG JOSSS...
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by islam pasti jaya on Fri Feb 24, 2012 6:13 pm

@bedah tipis wrote:
@islam pasti jaya wrote:permulaan Tauhid itu semenjak Nabi Adam as diciptakan, beliau juga mengajarkan Tauhid, darimana sejarahnya kalau penempatan batu Hajar Aswad pertama kali adalah permulaan ajaran Tauhid..???
Buktikan!!!!
AJARAN TAUHID VERSI IBRAHIM...........YA ANDA BETUL ISLAM MEMANG SELALU BETUL...PERINTAH SUJUD ATAU SEMBAH KEPADA ADAM JUGA PERMULAAN TAUHID......ISLAM MEMANG JOSSS...

panas
Kok malah nggak nyambung..
Anda ngerti ajaran Tauhid itu bagaimana tidak..??

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by armyman on Fri Feb 24, 2012 6:13 pm

@islam pasti jaya wrote:permulaan Tauhid itu semenjak Nabi Adam as diciptakan, beliau juga mengajarkan Tauhid, darimana sejarahnya kalau penempatan batu Hajar Aswad pertama kali adalah permulaan ajaran Tauhid..???
Buktikan!!!!

ini Muslim gimana sih?
TS lg omong Tauhid versi Ibrahim, malah ke Adam segala

bingung
avatar
armyman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 143
Kepercayaan : Protestan
Join date : 22.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by islam pasti jaya on Fri Feb 24, 2012 7:49 pm

@armyman wrote:
@islam pasti jaya wrote:permulaan Tauhid itu semenjak Nabi Adam as diciptakan, beliau juga mengajarkan Tauhid, darimana sejarahnya kalau penempatan batu Hajar Aswad pertama kali adalah permulaan ajaran Tauhid..???
Buktikan!!!!

ini Muslim gimana sih?
TS lg omong Tauhid versi Ibrahim, malah ke Adam segala

bingung

Lah...Nabi dalam Islam itu dari awal (Nabi Adam as) sampai akhir (Nabi Muhammad) tetap mengajarkan Tauhid kok....
Mana ada dari mereka yg menyembah-nyembah batu (selain Allah SWT)...

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by abu hanan on Sat Feb 25, 2012 11:47 am

@bedah tipis wrote:
@abu hanan wrote:
@bedah tipis wrote:Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik. Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahim a.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, "Dari mana kamu dapat batu ini?"

Nabi Ismail berkata, "Batu ini kuterima daripada yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril)."

setelah ibrahim puas mencium hajar aswad,ibrahim menempatkan hajar aswad di rumah yang di buatnya........lalu jibril berpesan pada ibrahim ang at tauhid itu...

[22:26] Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud .....waktu itu baru ada batu hajar aswad di kabah dan batu itu maha esa dikabah..hari bergati bulan ,berganti tahun...manusia lupa dengan pesan jibril lalu mereka menyekutukan hajar aswad dengan ber macam2 dewa tuangan,patung dan batu pahatan..yang berjumlah 360 buah...sampe dengan kedatangan muhammad dan muhammad mensucikan kembali hajar aswad.dari patung2 dan batu pahatan...perintah jibril kepada muhammad...

QS. 27:91
'Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri....jadi sangat jelas disini alloh swt itu hajar aswad......bagaimana menurut anda.....????
menurut sayah,anda lucuh.


sigi anda
diriwayatkan oleh Ibnu Umar RA. Artinya: “Bahwa Nabi Muhammad SAW datang
ke Ka’bah lalu diusapnya Hajar Aswad sambil membaca BismillahWallahu
Akbar”


saat sembelih hewan kurban,saya elus tuh leher plus golok sambil membaca
Bismillahi Wallahu
Akbar


artinyah tuhan saya itu golok ama kambing
hahahahahaha....
lucunya bagai mana......yang berbicara bukan alloh/hajar aswad tapi jibril....jika jibril suruh cium tai kebo apa ibrahim yang tauhid nga kuasa menolaknya......dan lagi apakah sama doa memotong hewan dengan doa mencium hajar aswad/mengelus hajar aswad....???....ingat batu itu juga mengampuni dosa...dengan mengelus /mencium hajar aswad maka setiap haji akan menjadi fitri/seperti bayi lagi ..tanpa dosa lagi...dulu putih bersinar karena dosa kini hitam.....apa kedudukan hajar aswad sehingga sanggup mengampuni dosa/menyerap dosa..??.hanya Tuhan yang bisa mengampuni dosa...umar mungkin benar karena latar belakang umar bukan dari suku quraise....dan taruhannya nyawa jika tidak mengikuti tauladan muhammad...suku quraise sangat menghormati batu itu.....ketika penempatan batu hajar aswad oleh muhammad,,kala itu muhammad belum islam.adalah suatu bukti kecintaan muhammad pada batu itu......tolong lucunya dimana....????
lha lucu banget lah.....makin loetjoe ketika anda mengatakan HA adalah tuhan karena;
1.ingat batu itu juga mengampuni dosa
2.apakah sama doa memotong hewan dengan doa mencium hajar aswad/mengelus hajar aswad....???

dan sayah bilang;

1.potong hewan (baik dalam acara idul adha atau sekedar makan) juga bisa menghapuskan doa dengan niat memberi/sedekah.
2.doa memotong hewan itu ragamnya banyak dan sayah pilih doa itu (sama dengan mengelus HA).

menjadi loetjoe sejak awal adalah anda menganggap tuhan bagi muslim adalah benda/makhluk.
semakin lucu karena anda tidak mengupas sejarah kabah dari pertama...




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by bedah tipis on Mon Feb 27, 2012 1:25 pm

@abu hanan wrote:
@bedah tipis wrote:
@abu hanan wrote:
@bedah tipis wrote:Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik. Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahim a.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, "Dari mana kamu dapat batu ini?"

Nabi Ismail berkata, "Batu ini kuterima daripada yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril)."

setelah ibrahim puas mencium hajar aswad,ibrahim menempatkan hajar aswad di rumah yang di buatnya........lalu jibril berpesan pada ibrahim ang at tauhid itu...

[22:26] Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud .....waktu itu baru ada batu hajar aswad di kabah dan batu itu maha esa dikabah..hari bergati bulan ,berganti tahun...manusia lupa dengan pesan jibril lalu mereka menyekutukan hajar aswad dengan ber macam2 dewa tuangan,patung dan batu pahatan..yang berjumlah 360 buah...sampe dengan kedatangan muhammad dan muhammad mensucikan kembali hajar aswad.dari patung2 dan batu pahatan...perintah jibril kepada muhammad...

QS. 27:91
'Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri....jadi sangat jelas disini alloh swt itu hajar aswad......bagaimana menurut anda.....????
menurut sayah,anda lucuh.


sigi anda
diriwayatkan oleh Ibnu Umar RA. Artinya: “Bahwa Nabi Muhammad SAW datang
ke Ka’bah lalu diusapnya Hajar Aswad sambil membaca BismillahWallahu
Akbar”


saat sembelih hewan kurban,saya elus tuh leher plus golok sambil membaca
Bismillahi Wallahu
Akbar


artinyah tuhan saya itu golok ama kambing
hahahahahaha....
lucunya bagai mana......yang berbicara bukan alloh/hajar aswad tapi jibril....jika jibril suruh cium tai kebo apa ibrahim yang tauhid nga kuasa menolaknya......dan lagi apakah sama doa memotong hewan dengan doa mencium hajar aswad/mengelus hajar aswad....???....ingat batu itu juga mengampuni dosa...dengan mengelus /mencium hajar aswad maka setiap haji akan menjadi fitri/seperti bayi lagi ..tanpa dosa lagi...dulu putih bersinar karena dosa kini hitam.....apa kedudukan hajar aswad sehingga sanggup mengampuni dosa/menyerap dosa..??.hanya Tuhan yang bisa mengampuni dosa...umar mungkin benar karena latar belakang umar bukan dari suku quraise....dan taruhannya nyawa jika tidak mengikuti tauladan muhammad...suku quraise sangat menghormati batu itu.....ketika penempatan batu hajar aswad oleh muhammad,,kala itu muhammad belum islam.adalah suatu bukti kecintaan muhammad pada batu itu......tolong lucunya dimana....????
lha lucu banget lah.....makin loetjoe ketika anda mengatakan HA adalah tuhan karena;
1.ingat batu itu juga mengampuni dosa
2.apakah sama doa memotong hewan dengan doa mencium hajar aswad/mengelus hajar aswad....???

dan sayah bilang;

1.potong hewan (baik dalam acara idul adha atau sekedar makan) juga bisa menghapuskan doa dengan niat memberi/sedekah.
2.doa memotong hewan itu ragamnya banyak dan sayah pilih doa itu (sama dengan mengelus HA).

menjadi loetjoe sejak awal adalah anda menganggap tuhan bagi muslim adalah benda/makhluk.
semakin lucu karena anda tidak mengupas sejarah kabah dari pertama...


anda memotong kurban..belum pasti dosamu di ampuni tapi anda mengelus hajar aswad pasti kembali fitri,seperti bayi tanpa dosa..kepastiannya adalah dulu hajar as itu putih enjadi hitam..karena dosa ..ini nyata ....hanya tuhan yang bisa mengampuni dosa.....bagaimana dengan syirik.........dosa tak ber ampun...ingat dulu hajar aswad itu sendiri di kabah esa dia disana ketika ibrahim menempatkan batu itu ...tapi ..kaum jahiliyqah dan juga suku quraise mensekutukan hajar aswad dengan berhala-berhala tetangga sebelah...lalu muhammad datang untuk menyucikan kabah dan membuang sekutu-sekutu nya.....siapa yang di sekutuhkan di kabah....??? ingat pesan jibril kepada ibrahim untuk tidak mensekutukan apa yang baru di berikan kepda ibrahim....yaitu batu yang di cium 2 oleh ibrahim.....jelas juga di sini ibrahim itu pastinya pendeta hindu..karena banyak nama yang sama di jajairah arab...ga mungkin seorang yang at-tauhid mau mencium batu apalagi atas pemberian jibril ....yakin kamu jin/jibril ini utusan tuhan......ingta setan banyak akal nya......
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by lampu teplok on Tue Feb 28, 2012 10:37 am

@atas
Anda berkata ''ingat setan banyak akalnya''
Yap betul, seperti anda yg menanggapi jawaban muslim dengan akal2-an anda tp tidak berdasarkan dalil...

Sok teu lo,..orang yang berpuasa penuh selama romadhon dan ikhlas dalam menjalankannya itu juga akan kembali menjadi suci/fitrah seperti bayi yg tanpa dosa, nggak ada tuh yg namanya cium2-an HA...
ketiwi
Gunakan otak ye..

“Barangsiapa berpuasa dengan penuh keimanan dan rasa pengharapan, maka dosa-dosanya yang telah lampau akan diampuni.”[HR Bukhari]
avatar
lampu teplok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 24.02.12
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by HumanBeing on Tue Feb 28, 2012 2:30 pm

@bedah tipis wrote:
@abu hanan wrote:
@bedah tipis wrote:
@abu hanan wrote:
@bedah tipis wrote:Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik. Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahim a.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, "Dari mana kamu dapat batu ini?"

Nabi Ismail berkata, "Batu ini kuterima daripada yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril)."

setelah ibrahim puas mencium hajar aswad,ibrahim menempatkan hajar aswad di rumah yang di buatnya........lalu jibril berpesan pada ibrahim ang at tauhid itu...

[22:26] Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud .....waktu itu baru ada batu hajar aswad di kabah dan batu itu maha esa dikabah..hari bergati bulan ,berganti tahun...manusia lupa dengan pesan jibril lalu mereka menyekutukan hajar aswad dengan ber macam2 dewa tuangan,patung dan batu pahatan..yang berjumlah 360 buah...sampe dengan kedatangan muhammad dan muhammad mensucikan kembali hajar aswad.dari patung2 dan batu pahatan...perintah jibril kepada muhammad...

QS. 27:91
'Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri....jadi sangat jelas disini alloh swt itu hajar aswad......bagaimana menurut anda.....????
menurut sayah,anda lucuh.


sigi anda
diriwayatkan oleh Ibnu Umar RA. Artinya: “Bahwa Nabi Muhammad SAW datang
ke Ka’bah lalu diusapnya Hajar Aswad sambil membaca BismillahWallahu
Akbar”


saat sembelih hewan kurban,saya elus tuh leher plus golok sambil membaca
Bismillahi Wallahu
Akbar


artinyah tuhan saya itu golok ama kambing
hahahahahaha....
lucunya bagai mana......yang berbicara bukan alloh/hajar aswad tapi jibril....jika jibril suruh cium tai kebo apa ibrahim yang tauhid nga kuasa menolaknya......dan lagi apakah sama doa memotong hewan dengan doa mencium hajar aswad/mengelus hajar aswad....???....ingat batu itu juga mengampuni dosa...dengan mengelus /mencium hajar aswad maka setiap haji akan menjadi fitri/seperti bayi lagi ..tanpa dosa lagi...dulu putih bersinar karena dosa kini hitam.....apa kedudukan hajar aswad sehingga sanggup mengampuni dosa/menyerap dosa..??.hanya Tuhan yang bisa mengampuni dosa...umar mungkin benar karena latar belakang umar bukan dari suku quraise....dan taruhannya nyawa jika tidak mengikuti tauladan muhammad...suku quraise sangat menghormati batu itu.....ketika penempatan batu hajar aswad oleh muhammad,,kala itu muhammad belum islam.adalah suatu bukti kecintaan muhammad pada batu itu......tolong lucunya dimana....????
lha lucu banget lah.....makin loetjoe ketika anda mengatakan HA adalah tuhan karena;
1.ingat batu itu juga mengampuni dosa
2.apakah sama doa memotong hewan dengan doa mencium hajar aswad/mengelus hajar aswad....???

dan sayah bilang;

1.potong hewan (baik dalam acara idul adha atau sekedar makan) juga bisa menghapuskan doa dengan niat memberi/sedekah.
2.doa memotong hewan itu ragamnya banyak dan sayah pilih doa itu (sama dengan mengelus HA).

menjadi loetjoe sejak awal adalah anda menganggap tuhan bagi muslim adalah benda/makhluk.
semakin lucu karena anda tidak mengupas sejarah kabah dari pertama...


anda memotong kurban..belum pasti dosamu di ampuni tapi anda mengelus hajar aswad pasti kembali fitri,seperti bayi tanpa dosa..kepastiannya adalah dulu hajar as itu putih enjadi hitam..karena dosa ..ini nyata ....hanya tuhan yang bisa mengampuni dosa.....bagaimana dengan syirik.........dosa tak ber ampun...ingat dulu hajar aswad itu sendiri di kabah esa dia disana ketika ibrahim menempatkan batu itu ...tapi ..kaum jahiliyqah dan juga suku quraise mensekutukan hajar aswad dengan berhala-berhala tetangga sebelah...lalu muhammad datang untuk menyucikan kabah dan membuang sekutu-sekutu nya.....siapa yang di sekutuhkan di kabah....??? ingat pesan jibril kepada ibrahim untuk tidak mensekutukan apa yang baru di berikan kepda ibrahim....yaitu batu yang di cium 2 oleh ibrahim.....jelas juga di sini ibrahim itu pastinya pendeta hindu..karena banyak nama yang sama di jajairah arab...ga mungkin seorang yang at-tauhid mau mencium batu apalagi atas pemberian jibril ....yakin kamu jin/jibril ini utusan tuhan......ingta setan banyak akal nya......

ketawa guling ketawa guling ketawa guling CARA DISKUSI YANG ANEH...CUMA MENCARI PEMBENARAN

HumanBeing
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 4
Join date : 18.02.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah penempatan hajar aswad oleh ibrahim adalah permulaan ajaran tauhid........

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik