FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by Pembela Kristen on Fri Feb 24, 2012 7:15 pm

Shalom

Di treat ini saya akan membuat suatu pernyataan mengenai treat dari Forum Murtadin Kafirun yang satu ini:

sorga pelacur&preman wrote:kristen agama cabul penyembah CD amis dan mabok


Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada orang yang susah hatinya. Biarkanlah ia minum dan melupakan kemiskinannya, dan tidak lagi mengingat kesusahannya. (Amsal 31: 6-7).

"Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi; (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah adalah perbuatan keji termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan." (QS. Al-Maaidah: 90).

Jawab:

setelah saya cek, ternyata coba deh lihat ayat sebelumnya:

Tidaklah pantas bagi raja, hai Lemuel, tidaklah pantas bagi raja meminum anggur ataupun bagi para pembesar mengingini minuman keras, jangan sampai karena minum ia melupakan apa yang telah ditetapkan, dan membengkokkan hak orang-orang yang tertindas. (Amsal 31: 4-5)

dan jika digabungkan maka akan menjadi seperti ini:

Tidaklah pantas bagi raja, hai Lemuel, tidaklah pantas bagi raja meminum anggur ataupun bagi para pembesar mengingini minuman keras, jangan sampai karena minum ia melupakan apa yang telah ditetapkan, dan membengkokkan hak orang-orang yang tertindas. Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada orang yang susah hatinya. Biarkanlah ia minum dan melupakan kemiskinannya, dan tidak lagi mengingat kesusahannya. (Amsal 31: 4-7).

disitu bisa disimpulkan bahwa kata "minuman keras" hanya perumpanaan dari "kesenangan" dalam artian "harta".

dikatakan pada ayat 4 yang berbunyi:

Tidaklah pantas bagi raja, hai Lemuel, tidaklah pantas bagi raja meminum anggur ataupun bagi para pembesar mengingini minuman keras,

artinya adalah seseorang yang memiliki harta yang melimpah tidak diperbolehkan memiliki sifat ke-duniawi-an karena hartanya yang melimpah

dan dikatakan pada ayat 5 yang berbunyi:

jangan sampai karena minum ia melupakan apa yang telah ditetapkan, dan membengkokkan hak orang-orang yang tertindas.

artinya adalah jika seseorang yang memiliki harta yang melimpah mempunyai sifat ke-duniawi-an karena hartanya yang melimpah maka sama saja dengan merampas hak hidup bagi orang-orang yang membutuhkan.

dan dikatakan pada ayat 6 yang berbunyi:

Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada yang susah hati.

artinya adalah sumbangkan kekayaanmu untuk orang yang membutuhkan

dan dikatakan pada ayat 7 yang berbunyi:

Biarkanlah ia minum dan melupakan kemiskinannya, dan tidak lagi mengingat kesusahannya.

artinya adalah jika kamu sumbangkan kekayaanmu untuk orang yang membutuhkan maka kesusahan mereka pun bisa teratasi.

Sekian dari saya

Maranatha


Terakhir diubah oleh Pembela Kristen tanggal Sat Feb 25, 2012 6:42 pm, total 1 kali diubah
avatar
Pembela Kristen
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 349
Join date : 29.01.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by frontline defender on Fri Feb 24, 2012 9:16 pm

kalau "anggur" yang ini, "bener2 anggur" apa bukan?
Di perjanjian lama tuhan tidak suka seorang peminum anggur masuk ke kemahnya
Imamat 10:9 "JANGANLAH ENGKAU MINUM ANGGUR ATAU MINUMAN KERAS, ENGKAU SERTA ANAK-ANAKMU, bila kamu masuk ke dalam Kemah Pertemuan, supaya jangan kamu mati. Itulah suatu ketetapan untuk SELAMANYA bagi kamu TURUN-TEMURUN.

Bahkan tuhan menetapkan nabinya, yohanes, sebagai bukan peminum anggur
Lukas 1:15 Sebab ia akan besar di hadapan Tuhan dan ia TIDAK AKAN MINUM ANGGUR ATAU MINUMAN KERAS dan ia akan penuh dengan ROH KUDUS mulai dari rahim ibunya;

Di ayat ini dijelaskan hal yang lain
Hosea 4:11 ANGGUR DAN AIR ANGGUR MENGHILANGKAN DAYA PIKIR.

Amsal 20:1. ANGGUR ADALAH PENCEMOOH, MINUMAN KERAS ADALAH PERIBUT, TIDAKLAH BIJAK ORANG YANG TERHUYUNG-HUYUNG KARENANYA.
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by frontline defender on Fri Feb 24, 2012 9:32 pm

yah, sayangnya ayat2 anti-miras maupun anti-makanan haram apapun, selalu kalah sama ayat sakti berikut :
* Markus 7:18-19
7:18 LAI TB, Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya,
7:19 LAI TB, karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?"
BP wrote:Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.
nyerah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 25, 2012 10:25 am

anggurnya halal
tetapi kalau minum sampai mabuk lupa diri lalu berbuat jahat
maka perbuatan jahatnya itulah yang najis/haram

yang menajiskan bukan yang masuk ke dalam mulut (makanan)
tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan)

tetapi menurut setan sebaliknya..
makanan diharamkan tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan) malah dihalalkan bahkan diberi pahala

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by bedah tipis on Sat Feb 25, 2012 10:58 am

@SEGOROWEDI wrote:anggurnya halal
tetapi kalau minum sampai mabuk lupa diri lalu berbuat jahat
maka perbuatan jahatnya itulah yang najis/haram

yang menajiskan bukan yang masuk ke dalam mulut (makanan)
tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan)

tetapi menurut setan sebaliknya..
makanan diharamkan tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan) malah dihalalkan bahkan diberi pahala
Islam itu munafik sob....haram tapi di pasar malam sorga eslam penumiras n pelacuran...gratis.........minum teh juga klu se ember mabok sob... :jotos: :jotos:
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by frontline defender on Sat Feb 25, 2012 11:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:anggurnya halal
tetapi kalau minum sampai mabuk lupa diri lalu berbuat jahat
maka perbuatan jahatnya itulah yang najis
oke, jadi kalau minumnya nggak sampai mabuk, tapi karena terlalu rutin terus lama kelamaan kadar alkoholnya numpuk dalam darah sampai berlebihan (bahkan sampai berpengaruh terhadap kesadaran) tanpa kita sadari, terus gimana?
bingung
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by Hamba Kecil on Sun Jun 30, 2013 9:42 pm

@bedah tipis wrote:
@SEGOROWEDI wrote:anggurnya halal
tetapi kalau minum sampai mabuk lupa diri lalu berbuat jahat
maka perbuatan jahatnya itulah yang najis/haram

yang menajiskan bukan yang masuk ke dalam mulut (makanan)
tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan)

tetapi menurut setan sebaliknya..
makanan diharamkan tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan) malah dihalalkan bahkan diberi pahala
Islam itu munafik sob....haram tapi di pasar malam sorga islam penumiras n pelacuran...gratis.........minum teh juga klu se ember mabok sob... :jotos:  :jotos:

Bung Tipis, ternyata akal anda amat sangat tipis. Negara Indonesia ini bkn negara Islam, hukumnya jg bukan hukum Islam. Kl negara ini pake hukum Islam gak akan ada yg seperti itu. Jd jgn asal bacod!!!
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 30, 2013 10:13 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:anggurnya halal
tetapi kalau minum sampai mabuk lupa diri lalu berbuat jahat
maka perbuatan jahatnya itulah yang najis
oke, jadi kalau minumnya nggak sampai mabuk, tapi karena terlalu rutin terus lama kelamaan kadar alkoholnya numpuk dalam darah sampai berlebihan (bahkan sampai berpengaruh terhadap kesadaran) tanpa kita sadari, terus gimana?
bingung 

mana bisa alkohol terakumulasi?
sebentar juga hilang termetabolisma tubuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by putramentari on Sun Jan 12, 2014 1:12 am


Bil 6:3 maka haruslah ia menjauhkan dirinya dari anggur dan minuman yang memabukkan, jangan meminum cuka anggur atau cuka minuman yang memabukkan dan jangan meminum sesuatu minuman yang dibuat dari buah anggur, dan jangan memakan buah anggur, baik yang segar maupun yang kering.

Hak 13:4 Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, jangan minum anggur atau minuman yang memabukkan dan jangan makan sesuatu yang haram.


TAPI LIHAT APA KATA SANG NABI PALSU PAULUS

1Ti 5:23 Janganlah lagi minum air saja, melainkan tambahkanlah anggur sedikit, berhubung pencernaanmu terganggu dan tubuhmu sering lemah.

1Kr 6:12 Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.

 Tape Deh Tape Deh Tape Deh 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by jaya on Mon Jan 13, 2014 7:05 pm

....Sederhana sekali, kelihatan apa bedanya. Bilang melarang mabuk, sementara Paulus memakai utk obat sakit perut. Gak ada masalah.

....Semua baik, asal jangan dipakai utk memabukan diri.

avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by putramentari on Tue Jan 14, 2014 12:26 am

Bil 6:3 maka haruslah ia menjauhkan dirinya dari anggur dan minuman yang memabukkan, jangan meminum cuka anggur atau cuka minuman yang memabukkan dan jangan meminum sesuatu minuman yang dibuat dari buah anggur, dan jangan memakan buah anggur, baik yang segar maupun yang kering.

VS

1Ti 5:23 Janganlah lagi minum air saja, melainkan tambahkanlah anggur sedikit, berhubung pencernaanmu terganggu dan tubuhmu sering lemah.

1Kr 6:12 Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.

kalo masih gak paham. kayaknya perlu ke dokter dech usil 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by putramentari on Tue Jan 14, 2014 12:28 am

Malahan dipertegas di ayat berikut :

Hak 13:4 Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, jangan minum anggur atau minuman yang memabukkan dan jangan makan sesuatu yang haram.

LARANGAN MUTLAK< BAHWA JANGAN MINUM ANGGUR panas 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 14, 2014 6:29 am


Yesus malah bikin anggur..

PERNIKAHAN DI KANA

1 Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, dan ibu Yesus ada di situ;
2 Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu.
3 Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya: ''Mereka kehabisan anggur.''
4 Kata Yesus kepadanya: ''Mau apakah engkau dari pada-Ku, ibu? Saat-Ku belum tiba.''
5 Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: ''Apa yang dikatakan kepadamu, buatlah itu!''
6 Di situ ada enam tempayan yang disediakan untuk pembasuhan menurut adat orang Yahudi, masing-masing isinya dua tiga buyung.
7 Yesus berkata kepada pelayan-pelayan itu: ''Isilah tempayan-tempayan itu penuh dengan air.'' Dan mereka pun mengisinya sampai penuh.
8 Lalu kata Yesus kepada mereka: ''Sekarang cedoklah dan bawalah kepada pemimpin pesta.'' Lalu mereka pun membawanya.
9 Setelah pemimpin pesta itu mengecap air, yang telah menjadi anggur itu -- dan ia tidak tahu dari mana datangnya, tetapi pelayan-pelayan, yang mencedok air itu, mengetahuinya -- ia memanggil mempelai laki-laki,
10 dan berkata kepadanya: ''Setiap orang menghidangkan anggur yang baik dahulu dan sesudah orang puas minum, barulah yang kurang baik; akan tetapi engkau menyimpan anggur yang baik sampai sekarang.''
11 Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaan-Nya, dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 9:19 am

tuhan kok doyan miras

wkwkwk
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by salapanbelas maret on Fri Mar 21, 2014 9:57 am

@mutiiiara wrote:tuhan kok doyan miras

wkwkwk


Di SURGA siapa yg ada miras SATU SUNGAI!?

lol

masuk surga dgn iming2 nenggak miras tanpa henti.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by 'NDARIE on Fri Mar 21, 2014 10:01 am

moras itu kalau memabukkan, kalau tidak bukan miras namanya.
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by salapanbelas maret on Fri Mar 21, 2014 10:05 am

khamar miras ga!?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by 'NDARIE on Fri Mar 21, 2014 10:15 am

khamr yang dimana?

di surga itu sudah tak ada lagi haram-haraman, semuanya halal, tidak sholat pun boleh, dll pokoknya surga itu KENIKMATAN, apapun keinginan penghuni surga akan terkabul, jadi SEUMPAMA ada pemimun miras yang bisa masuk surga, maka mau minum khamr sebanyak2nya pun bisa, dan tak akan mabuk, karena khamr yang di surga itu tidak memabukkan.
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by frontline defender on Fri Mar 21, 2014 11:22 am

@SEGOROWEDI wrote:yang menajiskan bukan yang masuk ke dalam mulut (makanan)
bukan makanan itu dalam kurungnya, tapi makanan kotor/yang dimakan tanpa mencuci tangan terlebih dahulu (Matius 15:20)! kenapa itu tidak menajiskan? karena pengharusan/pewajiban mencuci tangan sebelum makan itu bidah bikinan Orang Farisi (Matius 15:12-14)!

@SEGOROWEDI wrote:tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan)
benar, dan bidah merupakan salah satu bentuk sumpah palsu!

 piss 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by salapanbelas maret on Fri Mar 21, 2014 8:51 pm

@'NDARIE wrote:-khamr yang dimana?

-di surga itu sudah tak ada lagi haram-haraman, semuanya halal, tidak sholat pun boleh, dll
pokoknya surga itu KENIKMATAN, apapun keinginan penghuni surga akan terkabul, jadi SEUMPAMA ada pemimun miras yang bisa masuk surga, maka mau minum khamr sebanyak2nya pun bisa, dan tak akan mabuk, karena khamr yang di surga itu tidak memabukkan.

-kenapa khamar disebut KHAMAR? sama seperti kenapa tuak disebut tuak kan!?
misal tuak aren, disebut tuak aren karna berasal dari aren, mempunyai aroma dan rasa yg KHAS. apakah nira bisa disebut TUAK!?

- o... di surga islam ga ada lagi yg haram ya?
dan APAPUN keinginan Muslim di surga akan terkabul?
jadi kalo muslim ingin babi panggang pasti terkabul juga dong?
kalo muslimin mau menyodomi istrinya di surga BOLEH juga dong?

- sepertinya surga islami itu TEMPAT IMPIAN PARA PEMABUK YA!?

ketiwi
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 11:38 pm

diupgrade tuh otak, namanya surga itu ya keinginan APAPUN selalu akan terpenuhi, mau punya pembantu si yesus tuhanmu suruh ngelap-ngelap mobilnya juga bisa, suruhan untuk dandan seperti topeng monyet lalu pergi belanja ke pasar juga bisa, APAPUN keinginan akan terkabul, itu baru namanya SURGA.

kalau masih ada batasan dan kekecewaan, tak terpenuhinya keinginan, ya bukan surga itu namanya.

nah, yang perlu dipikir adalah apakah para penghuni surga akan punya keinginan seperti itu apa tidak, jelas tidak, karena tak ada apapun di dunia ini yang bisa untuk menjelaskan secara persis kondisi surga itu, semuanya itu cuma PERUMPAMAAN.

yang pasti, apapun keinginan para penghuni surga akan terkabul.

and gak usah OOT, ini sudah dibahas di trit lain.


avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by salapanbelas maret on Sun Mar 23, 2014 8:57 pm

yuhuii


@salapanbelas maret wrote:
@'NDARIE wrote:-khamr yang dimana?

-di surga itu sudah tak ada lagi haram-haraman, semuanya halal, tidak sholat pun boleh, dll
pokoknya surga itu KENIKMATAN, apapun keinginan penghuni surga akan terkabul, jadi SEUMPAMA ada pemimun miras yang bisa masuk surga, maka mau minum khamr sebanyak2nya pun bisa, dan tak akan mabuk, karena khamr yang di surga itu tidak memabukkan.

-kenapa khamar disebut KHAMAR? sama seperti kenapa tuak disebut tuak kan!?
misal tuak aren, disebut tuak aren karna berasal dari aren, mempunyai aroma dan rasa yg KHAS. apakah nira bisa disebut TUAK!?

- o... di surga islam ga ada lagi yg haram ya?
dan APAPUN keinginan Muslim di surga akan terkabul?  
jadi kalo muslim ingin babi panggang pasti terkabul juga dong?
kalo muslimin mau menyodomi istrinya di surga BOLEH juga dong?

- sepertinya surga islami itu TEMPAT IMPIAN PARA PEMABUK YA!?

ketiwi
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by cain on Sun Mar 23, 2014 9:00 pm

@salapanbelas maret wrote:yuhuii


@salapanbelas maret wrote:
@'NDARIE wrote:-khamr yang dimana?

-di surga itu sudah tak ada lagi haram-haraman, semuanya halal, tidak sholat pun boleh, dll
pokoknya surga itu KENIKMATAN, apapun keinginan penghuni surga akan terkabul, jadi SEUMPAMA ada pemimun miras yang bisa masuk surga, maka mau minum khamr sebanyak2nya pun bisa, dan tak akan mabuk, karena khamr yang di surga itu tidak memabukkan.

-kenapa khamar disebut KHAMAR? sama seperti kenapa tuak disebut tuak kan!?
misal tuak aren, disebut tuak aren karna berasal dari aren, mempunyai aroma dan rasa yg KHAS. apakah nira bisa disebut TUAK!?

- o... di surga islam ga ada lagi yg haram ya?
dan APAPUN keinginan Muslim di surga akan terkabul?  
jadi kalo muslim ingin babi panggang pasti terkabul juga dong?
kalo muslimin mau menyodomi istrinya di surga BOLEH juga dong?

- sepertinya surga islami itu TEMPAT IMPIAN PARA PEMABUK YA!?

ketiwi

Kan seperti yang gue kata di treat lain, BABI dan SODOMI juga halal karena SEGALANYA HALAL DI SYUUUUURGA islam  ketawa guling

Note : BABI dan SODOMI itu rasanya tulisan/pertanyaan loe deh mas bro  ketawa guling 

SYUUUUUUUUUUUUUUUUUUR banget dah ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by cinta on Mon Mar 24, 2014 9:40 am

@ Non muslim

Kehidupan di Dunia dengan kehidupan Surga apakah KEADAANNYA sama ?

avatar
cinta
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 10
Kepercayaan : Islam
Location : bandung
Join date : 16.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by EHAN on Mon Mar 24, 2014 10:19 am

@cain wrote:
@salapanbelas maret wrote:yuhuii


@salapanbelas maret wrote:
@'NDARIE wrote:-khamr yang dimana?

-di surga itu sudah tak ada lagi haram-haraman, semuanya halal, tidak sholat pun boleh, dll
pokoknya surga itu KENIKMATAN, apapun keinginan penghuni surga akan terkabul, jadi SEUMPAMA ada pemimun miras yang bisa masuk surga, maka mau minum khamr sebanyak2nya pun bisa, dan tak akan mabuk, karena khamr yang di surga itu tidak memabukkan.

-kenapa khamar disebut KHAMAR? sama seperti kenapa tuak disebut tuak kan!?
misal tuak aren, disebut tuak aren karna berasal dari aren, mempunyai aroma dan rasa yg KHAS. apakah nira bisa disebut TUAK!?

- o... di surga islam ga ada lagi yg haram ya?
dan APAPUN keinginan Muslim di surga akan terkabul?  
jadi kalo muslim ingin babi panggang pasti terkabul juga dong?
kalo muslimin mau menyodomi istrinya di surga BOLEH juga dong?

- sepertinya surga islami itu TEMPAT IMPIAN PARA PEMABUK YA!?

ketiwi

Kan seperti yang gue kata di treat lain, BABI dan SODOMI juga halal karena SEGALANYA HALAL DI SYUUUUURGA islam  ketawa guling

Note : BABI dan SODOMI itu rasanya tulisan/pertanyaan loe deh mas bro  ketawa guling 

SYUUUUUUUUUUUUUUUUUUR banget dah ketawa guling 
 ngakak  ngakak  ngakak 
Hahahahaha,, MAHO di larang masuk surga cooyy..
sono MAHO ke neraka..

jadi semua yang ke surga, ialah laki-laki sejati.. doyannya juga cuma sama perempuan sejati juga, begitu pun sebaliknya perempuan.. Argumen terkonyol tanpa dasar sama sekali. ketahuan argumen modal asumsi dengkul.

Lelaki normal nga doyan sodom2an.. Najiss
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik