FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by Pembela Kristen on Fri Feb 24, 2012 7:15 pm

First topic message reminder :

Shalom

Di treat ini saya akan membuat suatu pernyataan mengenai treat dari Forum Murtadin Kafirun yang satu ini:

sorga pelacur&preman wrote:kristen agama cabul penyembah CD amis dan mabok


Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada orang yang susah hatinya. Biarkanlah ia minum dan melupakan kemiskinannya, dan tidak lagi mengingat kesusahannya. (Amsal 31: 6-7).

"Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi; (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah adalah perbuatan keji termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan." (QS. Al-Maaidah: 90).

Jawab:

setelah saya cek, ternyata coba deh lihat ayat sebelumnya:

Tidaklah pantas bagi raja, hai Lemuel, tidaklah pantas bagi raja meminum anggur ataupun bagi para pembesar mengingini minuman keras, jangan sampai karena minum ia melupakan apa yang telah ditetapkan, dan membengkokkan hak orang-orang yang tertindas. (Amsal 31: 4-5)

dan jika digabungkan maka akan menjadi seperti ini:

Tidaklah pantas bagi raja, hai Lemuel, tidaklah pantas bagi raja meminum anggur ataupun bagi para pembesar mengingini minuman keras, jangan sampai karena minum ia melupakan apa yang telah ditetapkan, dan membengkokkan hak orang-orang yang tertindas. Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada orang yang susah hatinya. Biarkanlah ia minum dan melupakan kemiskinannya, dan tidak lagi mengingat kesusahannya. (Amsal 31: 4-7).

disitu bisa disimpulkan bahwa kata "minuman keras" hanya perumpanaan dari "kesenangan" dalam artian "harta".

dikatakan pada ayat 4 yang berbunyi:

Tidaklah pantas bagi raja, hai Lemuel, tidaklah pantas bagi raja meminum anggur ataupun bagi para pembesar mengingini minuman keras,

artinya adalah seseorang yang memiliki harta yang melimpah tidak diperbolehkan memiliki sifat ke-duniawi-an karena hartanya yang melimpah

dan dikatakan pada ayat 5 yang berbunyi:

jangan sampai karena minum ia melupakan apa yang telah ditetapkan, dan membengkokkan hak orang-orang yang tertindas.

artinya adalah jika seseorang yang memiliki harta yang melimpah mempunyai sifat ke-duniawi-an karena hartanya yang melimpah maka sama saja dengan merampas hak hidup bagi orang-orang yang membutuhkan.

dan dikatakan pada ayat 6 yang berbunyi:

Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada yang susah hati.

artinya adalah sumbangkan kekayaanmu untuk orang yang membutuhkan

dan dikatakan pada ayat 7 yang berbunyi:

Biarkanlah ia minum dan melupakan kemiskinannya, dan tidak lagi mengingat kesusahannya.

artinya adalah jika kamu sumbangkan kekayaanmu untuk orang yang membutuhkan maka kesusahan mereka pun bisa teratasi.

Sekian dari saya

Maranatha


Terakhir diubah oleh Pembela Kristen tanggal Sat Feb 25, 2012 6:42 pm, total 1 kali diubah
avatar
Pembela Kristen
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 349
Join date : 29.01.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by gusti_bara on Mon Mar 24, 2014 10:24 am

kristen di surga cuman nonton naga doang...bosan...tiap hari 24 jam x 7 hari x 12 bulan x sepanjang masa cuma puji2an doang dan nonton naga... apa gak bosan abis tuh...

kalo hanya untuk puji2an dan nonton naga ngapain nunggu ke sorga...

saya minta jika ada kristen disin yang gak boring nyanyi puji2an dg 1 album full diulang2 tanpa henti sebulan aja dia tdk bosan...bakalan gw jilat tuh bokongnya.....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by ian rush on Mon Mar 24, 2014 11:21 am

@gusti_bara wrote:kristen di surga cuman nonton naga doang...bosan...tiap hari 24 jam x 7 hari x 12 bulan x sepanjang masa cuma puji2an doang dan nonton naga... apa gak bosan abis tuh...

kalo hanya untuk puji2an dan nonton naga ngapain nunggu ke sorga...

saya minta jika ada kristen disin yang gak boring nyanyi puji2an dg 1 album full diulang2 tanpa henti sebulan aja dia tdk bosan...bakalan gw jilat tuh bokongnya.....
persis seperti muhammad pikirkan. makanya ditambahlah aktivitas esek esek dengan virgin forever spy ngak ngebosanin.

muslim memang tdk ngerti 'kekudusan'. kudus berarti suci.

kalo di surga, semua elemen pikiran manusia ya sudah tidak ada. bosan, bingung, penderitaan, hanya ada di dunia dan manusia dituntut untuk lulus dari itu semua selama masih di dunia. semua penderitaan, kebosanan sdh tdk ada di surga. namanya juga surga. di surga kalo ada kebosanan pasti itu adalah syurrga iblis dan jangan diikuti syurga model gituan. ok bro!!!


ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 11:23 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang menajiskan bukan yang masuk ke dalam mulut (makanan)
bukan makanan itu dalam kurungnya, tapi makanan kotor/yang dimakan tanpa mencuci tangan terlebih dahulu (Matius 15:20)! kenapa itu tidak menajiskan? karena pengharusan/pewajiban mencuci tangan sebelum makan itu bidah bikinan Orang Farisi (Matius 15:12-14)!

@SEGOROWEDI wrote:tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan)
benar, dan bidah merupakan salah satu bentuk sumpah palsu!

 piss 

tanpa cuci tangan menyebabkan yang dimakannya najis
cuci tangan menyebabkan yang dimakannya tidak najis
oleh Yesus digenapi: makanan tidak menajiskan orang
jadi cuci/mencuci tangan tidak relevan lagi..

yang masih menajiskan makanan => pengikut setan
yang menajiskan pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan => pengikut Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by salapanbelas maret on Mon Mar 24, 2014 12:31 pm

@EHAN wrote:
@cain wrote:
@salapanbelas maret wrote:yuhuii


@salapanbelas maret wrote:
@'NDARIE wrote:-khamr yang dimana?

-di surga itu sudah tak ada lagi haram-haraman, semuanya halal, tidak sholat pun boleh, dll
pokoknya surga itu KENIKMATAN, apapun keinginan penghuni surga akan terkabul, jadi SEUMPAMA ada pemimun miras yang bisa masuk surga, maka mau minum khamr sebanyak2nya pun bisa, dan tak akan mabuk, karena khamr yang di surga itu tidak memabukkan.

-kenapa khamar disebut KHAMAR? sama seperti kenapa tuak disebut tuak kan!?
misal tuak aren, disebut tuak aren karna berasal dari aren, mempunyai aroma dan rasa yg KHAS. apakah nira bisa disebut TUAK!?

- o... di surga islam ga ada lagi yg haram ya?
dan APAPUN keinginan Muslim di surga akan terkabul?  
jadi kalo muslim ingin babi panggang pasti terkabul juga dong?
kalo muslimin mau menyodomi istrinya di surga BOLEH juga dong?

- sepertinya surga islami itu TEMPAT IMPIAN PARA PEMABUK YA!?

ketiwi

Kan seperti yang gue kata di treat lain, BABI dan SODOMI juga halal karena SEGALANYA HALAL DI SYUUUUURGA islam  ketawa guling

Note : BABI dan SODOMI itu rasanya tulisan/pertanyaan loe deh mas bro  ketawa guling 

SYUUUUUUUUUUUUUUUUUUR banget dah ketawa guling 
 ngakak  ngakak  ngakak 
Hahahahaha,, MAHO di larang masuk surga cooyy..
sono MAHO ke neraka..

jadi semua yang ke surga, ialah laki-laki sejati.. doyannya juga cuma sama perempuan sejati juga, begitu pun sebaliknya perempuan.. Argumen terkonyol tanpa dasar sama sekali. ketahuan argumen modal asumsi dengkul.

Lelaki normal nga doyan sodom2an.. Najiss


PEMABUK aja masuk surga islam dan dan dijanjikan bisa minum KHAMAR SEPUASNYA,
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by cinta on Mon Mar 24, 2014 1:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang menajiskan bukan yang masuk ke dalam mulut (makanan)
bukan makanan itu dalam kurungnya, tapi makanan kotor/yang dimakan tanpa mencuci tangan terlebih dahulu (Matius 15:20)! kenapa itu tidak menajiskan? karena pengharusan/pewajiban mencuci tangan sebelum makan itu bidah bikinan Orang Farisi (Matius 15:12-14)!

@SEGOROWEDI wrote:tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan)
benar, dan bidah merupakan salah satu bentuk sumpah palsu!

 piss 

tanpa cuci tangan menyebabkan yang dimakannya najis
cuci tangan menyebabkan yang dimakannya tidak najis
oleh Yesus digenapi: makanan tidak menajiskan orang
jadi cuci/mencuci tangan tidak relevan lagi..

yang masih menajiskan makanan => pengikut setan
yang menajiskan pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan => pengikut Tuhan


apa anda mau memakan daging bangkai ?
avatar
cinta
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 10
Kepercayaan : Islam
Location : bandung
Join date : 16.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 1:43 pm

@cinta wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang menajiskan bukan yang masuk ke dalam mulut (makanan)
bukan makanan itu dalam kurungnya, tapi makanan kotor/yang dimakan tanpa mencuci tangan terlebih dahulu (Matius 15:20)! kenapa itu tidak menajiskan? karena pengharusan/pewajiban mencuci tangan sebelum makan itu bidah bikinan Orang Farisi (Matius 15:12-14)!

@SEGOROWEDI wrote:tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan)
benar, dan bidah merupakan salah satu bentuk sumpah palsu!

 piss 

tanpa cuci tangan menyebabkan yang dimakannya najis
cuci tangan menyebabkan yang dimakannya tidak najis
oleh Yesus digenapi: makanan tidak menajiskan orang
jadi cuci/mencuci tangan tidak relevan lagi..

yang masih menajiskan makanan => pengikut setan
yang menajiskan pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan => pengikut Tuhan


apa anda mau memakan daging bangkai ?

apa bagimu bangkai adalah makanan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by cinta on Wed Mar 26, 2014 6:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@cinta wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang menajiskan bukan yang masuk ke dalam mulut (makanan)
bukan makanan itu dalam kurungnya, tapi makanan kotor/yang dimakan tanpa mencuci tangan terlebih dahulu (Matius 15:20)! kenapa itu tidak menajiskan? karena pengharusan/pewajiban mencuci tangan sebelum makan itu bidah bikinan Orang Farisi (Matius 15:12-14)!

@SEGOROWEDI wrote:tetapi yang keluar dari mulut /hati (pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan)
benar, dan bidah merupakan salah satu bentuk sumpah palsu!

 piss 

tanpa cuci tangan menyebabkan yang dimakannya najis
cuci tangan menyebabkan yang dimakannya tidak najis
oleh Yesus digenapi: makanan tidak menajiskan orang
jadi cuci/mencuci tangan tidak relevan lagi..

yang masih menajiskan makanan => pengikut setan
yang menajiskan pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombingan, kenbebalan => pengikut Tuhan


apa anda mau memakan daging bangkai ?

apa bagimu bangkai adalah makanan?


saya duluan yg bertanya silahkan di jawab dulu pertanyaan dari saya
avatar
cinta
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 10
Kepercayaan : Islam
Location : bandung
Join date : 16.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by salapanbelas maret on Fri Mar 28, 2014 11:35 am

@EHAN wrote:
@cain wrote:
@salapanbelas maret wrote:yuhuii


@salapanbelas maret wrote:
@'NDARIE wrote:-khamr yang dimana?

-di surga itu sudah tak ada lagi haram-haraman, semuanya halal, tidak sholat pun boleh, dll
pokoknya surga itu KENIKMATAN, apapun keinginan penghuni surga akan terkabul, jadi SEUMPAMA ada pemimun miras yang bisa masuk surga, maka mau minum khamr sebanyak2nya pun bisa, dan tak akan mabuk, karena khamr yang di surga itu tidak memabukkan.

-kenapa khamar disebut KHAMAR? sama seperti kenapa tuak disebut tuak kan!?
misal tuak aren, disebut tuak aren karna berasal dari aren, mempunyai aroma dan rasa yg KHAS. apakah nira bisa disebut TUAK!?

- o... di surga islam ga ada lagi yg haram ya?
dan APAPUN keinginan Muslim di surga akan terkabul?  
jadi kalo muslim ingin babi panggang pasti terkabul juga dong?
kalo muslimin mau menyodomi istrinya di surga BOLEH juga dong?

- sepertinya surga islami itu TEMPAT IMPIAN PARA PEMABUK YA!?

ketiwi

Kan seperti yang gue kata di treat lain, BABI dan SODOMI juga halal karena SEGALANYA HALAL DI SYUUUUURGA islam  ketawa guling

Note : BABI dan SODOMI itu rasanya tulisan/pertanyaan loe deh mas bro  ketawa guling 

SYUUUUUUUUUUUUUUUUUUR banget dah ketawa guling 
 ngakak  ngakak  ngakak 
Hahahahaha,, MAHO di larang masuk surga cooyy..
sono MAHO ke neraka..

jadi semua yang ke surga, ialah laki-laki sejati.. doyannya juga cuma sama perempuan sejati juga, begitu pun sebaliknya perempuan.. Argumen terkonyol tanpa dasar sama sekali. ketahuan argumen modal asumsi dengkul.

Lelaki normal nga doyan sodom2an.. Najiss
 


ketawa aja kenceng, malah menyangka klo SODOMI pasti MAHO...  ehmm 



klo PEMABUK aja masuk sirga islam, knapa PE-SODOMI gak boleh?

apa dasarnya pe sodomi gak boleh masuk surga islam?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembela Kristen:menjawab tentang "ayat miras"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik