FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Otak Trailer on Thu Mar 01, 2012 5:10 pm

Tuh baca sejarah,dari Abu Bakar sampai Ali bin Thalib.Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.

Empat orang itu tak ubahnya seperti Kafir Belanda dan Portugis plus Spanyol yang menaklukan untuk menjadi kaya.Kaya monyet maupun kaya kambing.

Apa sih beda Empat orang Muslim terbaik dengan para penjajah?

638 M Yerusalem jatuh ke tangan Islam
639 M Islam masuk ke benua Afrika
641 M Aleksandria yang ibukota Mesir jatuh ke tangan Islam.Dimana kejatuhan Mesir saat itu disambut gembira oleh Kristen (kaum Nestorian dan Yakobit) yang bertahun-tahun tertindas oleh Gereja ortodok Yunani.
697 M Khartago jatuh ke tangan Islam.

Pencerahan sangat dibutuhkan di tread ini....Kalian gak mampu jawab?Minimal elo bela tuh awlohmu yang ngajarin perang.
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Otak Trailer on Sat Mar 10, 2012 4:08 pm

Otak Trailer wrote:Tuh baca sejarah,dari Abu Bakar sampai Ali bin Thalib.Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.

Empat orang itu tak ubahnya seperti Kafir Belanda dan Portugis plus Spanyol yang menaklukan untuk menjadi kaya.Kaya monyet maupun kaya kambing.

Apa sih beda Empat orang Muslim terbaik dengan para penjajah?

638 M Yerusalem jatuh ke tangan Islam
639 M Islam masuk ke benua Afrika
641 M Aleksandria yang ibukota Mesir jatuh ke tangan Islam.Dimana kejatuhan Mesir saat itu disambut gembira oleh Kristen (kaum Nestorian dan Yakobit) yang bertahun-tahun tertindas oleh Gereja ortodok Yunani.
697 M Khartago jatuh ke tangan Islam.

Pencerahan sangat dibutuhkan di tread ini....Kalian gak mampu jawab?Minimal elo bela tuh awlohmu yang ngajarin perang.

Kagak ada Yang Nongol Juga para Muslimer.Gua injek elo di rumah elo sendiri.
up up
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Jagona on Sat Mar 10, 2012 4:33 pm

aku gak habis pikir, anda begitu membenci ALLAH dan Rasul-rsul-NYA .... anda gak nyadar bahwa semua bagian dalam tubuh anda ... darah, jantung, paru-paru, pangkreas, lambung . dan semuanya tasbih kepada ALLAH, taat melaksanakan fungsinya tanpa anda perintah agar anda hidup ....... memangnya otak anda sudah terlindes trailer lantas diganti sama plastik ?

Baru tahu dari terjemahan aja udah teriak-teriak nantang muslimin ... apa sih yang anda banggakan ? keyakinan anda yang lain-lain ? anda munafik tau, gak berani mengakui keyakinan sendiri, atau anda pengikut Darwin yang mengakui keturunan monyet

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by frontline defender on Sat Mar 10, 2012 9:23 pm

Otak Trailer wrote:Tuh baca sejarah,dari Abu Bakar sampai Ali bin Thalib.Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.

Empat orang itu tak ubahnya seperti Kafir Belanda dan Portugis plus Spanyol yang menaklukan untuk menjadi kaya.Kaya monyet maupun kaya kambing.

Apa sih beda Empat orang Muslim terbaik dengan para penjajah?

638 M Yerusalem jatuh ke tangan Islam
639 M Islam masuk ke benua Afrika
641 M Aleksandria yang ibukota Mesir jatuh ke tangan Islam.Dimana kejatuhan Mesir saat itu disambut gembira oleh Kristen (kaum Nestorian dan Yakobit) yang bertahun-tahun tertindas oleh Gereja ortodok Yunani.
697 M Khartago jatuh ke tangan Islam.

Pencerahan sangat dibutuhkan di tread ini....Kalian gak mampu jawab?Minimal elo bela tuh awlohmu yang ngajarin perang.
buktikan dulu, apakah mereka benar2 terjajah (mis : jadi kere, rakyatnya diperbudak, dll)? :3:
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by bedah tipis on Sat Mar 10, 2012 10:46 pm

Jagona wrote:aku gak habis pikir, anda begitu membenci ALLAH dan Rasul-rsul-NYA .... anda gak nyadar bahwa semua bagian dalam tubuh anda ... darah, jantung, paru-paru, pangkreas, lambung . dan semuanya tasbih kepada ALLAH, taat melaksanakan fungsinya tanpa anda perintah agar anda hidup ....... memangnya otak anda sudah terlindes trailer lantas diganti sama plastik ?

Baru tahu dari terjemahan aja udah teriak-teriak nantang muslimin ... apa sih yang anda banggakan ? keyakinan anda yang lain-lain ? anda munafik tau, gak berani mengakui keyakinan sendiri, atau anda pengikut Darwin yang mengakui keturunan monyet
palalu bau menyan....ber tasbi pada batu hitaqm maaf amit2.....kenapa kabah di sebut rumah alloh..karena di kabah berdiam 360 alloh sesembahan suku2 ismail...tapi muhammad hanya mengakui tuhannya suku quraise..hajar aswad,,tuhan2lain di buang oleh kang mamad......
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Otak Trailer on Mon Mar 12, 2012 12:09 am

frontline defender wrote:
Otak Trailer wrote:Tuh baca sejarah,dari Abu Bakar sampai Ali bin Thalib.Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.

Empat orang itu tak ubahnya seperti Kafir Belanda dan Portugis plus Spanyol yang menaklukan untuk menjadi kaya.Kaya monyet maupun kaya kambing.

Apa sih beda Empat orang Muslim terbaik dengan para penjajah?

638 M Yerusalem jatuh ke tangan Islam
639 M Islam masuk ke benua Afrika
641 M Aleksandria yang ibukota Mesir jatuh ke tangan Islam.Dimana kejatuhan Mesir saat itu disambut gembira oleh Kristen (kaum Nestorian dan Yakobit) yang bertahun-tahun tertindas oleh Gereja ortodok Yunani.
697 M Khartago jatuh ke tangan Islam.

Pencerahan sangat dibutuhkan di tread ini....Kalian gak mampu jawab?Minimal elo bela tuh awlohmu yang ngajarin perang.
buktikan dulu, apakah mereka benar2 terjajah (mis : jadi kere, rakyatnya diperbudak, dll)? :3:
Gua kagak bilang penjajahan tetapi gua lebih berat ke misi perluasan.Elo baca kagak?

Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.


Gua arepin elo kagak mirip si Wedhus atau temen elo si JagoNa.
Gua tunggu elo ye,,,,,
naksir
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by senopati on Fri Mar 16, 2012 10:20 am

Otak Trailer wrote:Tuh baca sejarah,dari Abu Bakar sampai Ali bin Thalib.Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.

Empat orang itu tak ubahnya seperti Kafir Belanda dan Portugis plus Spanyol yang menaklukan untuk menjadi kaya.Kaya monyet maupun kaya kambing.

Apa sih beda Empat orang Muslim terbaik dengan para penjajah?

638 M Yerusalem jatuh ke tangan Islam
639 M Islam masuk ke benua Afrika
641 M Aleksandria yang ibukota Mesir jatuh ke tangan Islam.Dimana kejatuhan Mesir saat itu disambut gembira oleh Kristen (kaum Nestorian dan Yakobit) yang bertahun-tahun tertindas oleh Gereja ortodok Yunani.
697 M Khartago jatuh ke tangan Islam.

Pencerahan sangat dibutuhkan di tread ini....Kalian gak mampu jawab?Minimal elo bela tuh awlohmu yang ngajarin perang.

Emang mereka yang tlah ditaklukkan merasa terjajah?? Merasa kayak sapi perah?? lha buktinya sehabis daerah2 tersebut ditaklukkan hukum islam ditegakkan, dan malah tambah maju pesat, apalagi dari sisi keilmuan, budaya, dan masih banyak lagi!

cuma orang2 kayak kalian ini yang membuat "politik" supaya islam terlihat jelek dan suka perang!
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 27
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Otak Trailer on Mon Mar 19, 2012 3:31 pm

senopati wrote:
Otak Trailer wrote:Tuh baca sejarah,dari Abu Bakar sampai Ali bin Thalib.Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.

Empat orang itu tak ubahnya seperti Kafir Belanda dan Portugis plus Spanyol yang menaklukan untuk menjadi kaya.Kaya monyet maupun kaya kambing.

Apa sih beda Empat orang Muslim terbaik dengan para penjajah?

638 M Yerusalem jatuh ke tangan Islam
639 M Islam masuk ke benua Afrika
641 M Aleksandria yang ibukota Mesir jatuh ke tangan Islam.Dimana kejatuhan Mesir saat itu disambut gembira oleh Kristen (kaum Nestorian dan Yakobit) yang bertahun-tahun tertindas oleh Gereja ortodok Yunani.
697 M Khartago jatuh ke tangan Islam.

Pencerahan sangat dibutuhkan di tread ini....Kalian gak mampu jawab?Minimal elo bela tuh awlohmu yang ngajarin perang.

Emang mereka yang tlah ditaklukkan merasa terjajah?? Merasa kayak sapi perah?? lha buktinya sehabis daerah2 tersebut ditaklukkan hukum islam ditegakkan, dan malah tambah maju pesat, apalagi dari sisi keilmuan, budaya, dan masih banyak lagi!

cuma orang2 kayak kalian ini yang membuat "politik" supaya islam terlihat jelek dan suka perang!
jiah payah....
nyerah nyerah nyerah
Gw bilang kagak ada kata "terjajah"...Ngapain elo bawa ke sono mang?

Mana alasan elo yg ngebelain mereka hah?Manaaaaaaa ?
Kagak ada yang mampu ngejawab?
MUNDUR LO........!!!!!!
Biar banciman ama si tua aja yg masuk.Gw liat mereka berdua punya kemampuan lebih dari muslimer yang ngorbit di forum LI.
:jotos: :jotos: :jotos: awas awas
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by frontline defender on Mon Mar 19, 2012 9:27 pm

Otak Trailer wrote:
senopati wrote:
Otak Trailer wrote:Tuh baca sejarah,dari Abu Bakar sampai Ali bin Thalib.Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.

Empat orang itu tak ubahnya seperti Kafir Belanda dan Portugis plus Spanyol yang menaklukan untuk menjadi kaya. Kaya monyet maupun kaya kambing.

Apa sih beda Empat orang Muslim terbaik dengan para penjajah?

638 M Yerusalem jatuh ke tangan Islam
639 M Islam masuk ke benua Afrika
641 M Aleksandria yang ibukota Mesir jatuh ke tangan Islam.Dimana kejatuhan Mesir saat itu disambut gembira oleh Kristen (kaum Nestorian dan Yakobit) yang bertahun-tahun tertindas oleh Gereja ortodok Yunani.
697 M Khartago jatuh ke tangan Islam.

Pencerahan sangat dibutuhkan di tread ini....Kalian gak mampu jawab?Minimal elo bela tuh awlohmu yang ngajarin perang.

Emang mereka yang tlah ditaklukkan merasa terjajah?? Merasa kayak sapi perah?? lha buktinya sehabis daerah2 tersebut ditaklukkan hukum islam ditegakkan, dan malah tambah maju pesat, apalagi dari sisi keilmuan, budaya, dan masih banyak lagi!

cuma orang2 kayak kalian ini yang membuat "politik" supaya islam terlihat jelek dan suka perang!
jiah payah....
nyerah nyerah nyerah
Gw bilang kagak ada kata "terjajah"...Ngapain elo bawa ke sono mang?

Mana alasan elo yg ngebelain mereka hah?Manaaaaaaa ?
Kagak ada yang mampu ngejawab?
MUNDUR LO........!!!!!!
Biar banciman ama si tua aja yg masuk.Gw liat mereka berdua punya kemampuan lebih dari muslimer yang ngorbit di forum LI.
:jotos: :jotos: :jotos: awas awas
oh, jadi nggak ada yang tertindas maupun terjajah, cuman pemerintahannya aja yang ganti gitu (lagian elu sih, bawa2 Belanda & Portugis, bukannya Inggris)? nah, kalau elu bilang naklukinnya cuman buat kejar setoran (spt Amerika thp Iraq), ya tinggal elu buktiin aja kalau negara2 yg ditaklukkan tsb menjadi berkurang kekayaannya, oke?
:lkj:
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Otak Trailer on Tue Mar 20, 2012 1:10 am

frontline defender wrote:
Otak Trailer wrote:
senopati wrote:
Otak Trailer wrote:Tuh baca sejarah,dari Abu Bakar sampai Ali bin Thalib.Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.

Empat orang itu tak ubahnya seperti Kafir Belanda dan Portugis plus Spanyol yang menaklukan untuk menjadi kaya. Kaya monyet maupun kaya kambing.

Apa sih beda Empat orang Muslim terbaik dengan para penjajah?

638 M Yerusalem jatuh ke tangan Islam
639 M Islam masuk ke benua Afrika
641 M Aleksandria yang ibukota Mesir jatuh ke tangan Islam.Dimana kejatuhan Mesir saat itu disambut gembira oleh Kristen (kaum Nestorian dan Yakobit) yang bertahun-tahun tertindas oleh Gereja ortodok Yunani.
697 M Khartago jatuh ke tangan Islam.

Pencerahan sangat dibutuhkan di tread ini....Kalian gak mampu jawab?Minimal elo bela tuh awlohmu yang ngajarin perang.

Emang mereka yang tlah ditaklukkan merasa terjajah?? Merasa kayak sapi perah?? lha buktinya sehabis daerah2 tersebut ditaklukkan hukum islam ditegakkan, dan malah tambah maju pesat, apalagi dari sisi keilmuan, budaya, dan masih banyak lagi!

cuma orang2 kayak kalian ini yang membuat "politik" supaya islam terlihat jelek dan suka perang!
jiah payah....
nyerah nyerah nyerah
Gw bilang kagak ada kata "terjajah"...Ngapain elo bawa ke sono mang?

Mana alasan elo yg ngebelain mereka hah?Manaaaaaaa ?
Kagak ada yang mampu ngejawab?
MUNDUR LO........!!!!!!
Biar banciman ama si tua aja yg masuk.Gw liat mereka berdua punya kemampuan lebih dari muslimer yang ngorbit di forum LI.
:jotos: :jotos: :jotos: awas awas
oh, jadi nggak ada yang tertindas maupun terjajah, cuman pemerintahannya aja yang ganti gitu (lagian elu sih, bawa2 Belanda & Portugis, bukannya Inggris)? nah, kalau elu bilang naklukinnya cuman buat kejar setoran (spt Amerika thp Iraq), ya tinggal elu buktiin aja kalau negara2 yg ditaklukkan tsb menjadi berkurang kekayaannya, oke?
:lkj:
iidiiiih si mbak pAyAh :mon2: ,Gw ulangin ye
Otak Trailer wrote:Tuh baca sejarah,dari Abu Bakar sampai Ali bin Thalib.Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.
Intinye BisA tangKap kagak?

mbak,ngemeng ame GW jgn disamain dengan SW dan aturan pertama di thread GW mesti elo patuhin. awas

Gw tunggu elO. :bedil
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by frontline defender on Wed Mar 21, 2012 6:02 am

Otak Trailer wrote:Tuh baca sejarah,dari Abu Bakar sampai Ali bin Thalib.Empat khalifah pujaan muslim pun tak luput dari perang guna memperluas wilayah maupun menyebarkan agama yang diyakini sebagai monotheisme paling murni.
wiki wrote:Faktor-faktor yang menyebabkan ekspansi itu demikian cepat antara lain adalah :

1. Islam, disamping merupakan ajaran yang mengatur hubungan manusia dengan Tuhan, juga agama yang mementingkan soal pembentukan masyarakat.
2. Dalam dada para sahabat, tertanam keyakinan tebal tentang kewajiban menyerukan ajaran-ajaran Islam (dakwah) ke seluruh penjuru dunia. Semangat dakwah tersebut membentuk satu kesatuan yang padu dalam diri umat Islam.
3. Bizantium dan Persia, dua kekuatan yang menguasai Timur Tengah pada waktu itu, mulai memasuki masa kemunduran dan kelemahan, baik karena sering terjadi peperangan antara keduanya maupun karena persoalan-persoalan dalam negeri masing-masing.
4. Pertentangan aliran agama di wilayah Bizantium mengakibatkan hilangnya kemerdekaan beragama bagi rakyat. Rakyat tidak senang karena pihak kerajaan memaksakan aliran yang dianutnya. Mereka juga tidak senang karena pajak yang tinggi untuk biaya peperangan melawan Persia.
5. Islam datang ke daerah-daerah yang dimasukinya dengan sikap simpatik dan toleran, tidak memaksa rakyat untuk mengubah agamanya untuk masuk Islam.
6. Bangsa Sami di Syria dan Palestina dan bangsa Hami di Mesir memandang bangsa Arab lebih dekat kepada mereka daripada bangsa Eropa, Bizantium, yang memerintah mereka.

7. Syria dan Irak adalah daerah-daerah yang kaya. Kekayaan itu membantu penguasa Islam untuk membiayai ekspansi ke daerah yang lebih jauh.

Mulai dari masa Abu Bakar sampai kepada Ali dinamakan periode Khilafah Rasyidah. Para khalifahnya disebut al-Khulafa' al-Rasyidun, (khalifah-khalifah yang mendapat petunjuk). Ciri masa ini adalah para khalifah betul-betul menurut teladan Nabi. Setelah periode ini, pemerintahan Islam berbentuk kerajaan. Kekuasaan diwariskan secara turun temurun. Selain itu, seorang khalifah pada masa khilafah Rasyidah, tidak pernah bertindak sendiri ketika negara menghadapi kesulitan; Mereka selalu bermusyawarah dengan pembesar-pembesar yang lain. Sedangkan para penguasa sesudahnya sering bertindak otoriter.
dari situ saya mengambil kesimpulan, kalau ekspansi tsb memiliki tujuan utama :
1. (memperluas) dakwah,
2. mewujudkan keadilan (dengan pemerintahan yang ideal).
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by frontline defender on Wed Mar 28, 2012 1:08 pm

nih, gw tambahin :

dari : http://cokiehti.wordpress.com/2012/01/18/islam-disebarkan-dengan-perang/

Tahun 635, Tentara Islam mengepung dan menaklukkan Damaskus, salah satu kota besar di Syria, dari bangsa pribumi Asyrian. Puluhan ribu bangsa Asyrian tewas dibantai muslim.
Penaklukan Damaskus itu merupakan salah satu bagian penting dalam sejarah kekuasaan Khulafaur Rasyidin, dan menjadi tahap penting dalam beberapa perang menaklukkan Syria dan Persia. Mari kita cermati pesan Khalifah Abubakar terhadap pasukannya sebelum penaklukan Damaskus,

“…jangan membunuh perempuan atau anak-anak atau lanjut usia dan jangan menyembelih binatang kecuali untuk makan. Dan janganlah kamu melanggar pakta yang kalian buat. Kalian akan bertemu orang-orang yang hidup seperti pertapa di biara-biara, jangan membunuh mereka dan menghancurkan biara-biara mereka. Dan kalian akan bertemu orang lain penyembah Setan dan penyembah Salib, yang mencukur kepala mereka sehingga Anda dapat melihat kulit kepala mereka. Seranglah mereka dengan pedang kalian sampai mereka tunduk pada Islam atau membayar Jizyah. Saya Percaya Allah akan menjaga kalian. “

Bila terjadi pembunuhan maka itu adalah resiko perang, tetapi yang perlu kita pahami bahwa dalam setiap penaklukan yang dilakukan umat Islam, khususnya di bawah kalifah Abubakar dan Umar, pasukan muslim sangat menjaga orang2 yang lemah, orang sakit dan tertindas, orang lanjut usia, perempuan dan anak-anak. Mereka yang diperangi adalah mereka yang memang bersenjata dan memerangi Islam. Jadi bila binatang saja tidak boleh disembelih kecuali untuk makan maka cerita pasukan Islam membantai itu dari mana?

Tahun 637, Tentara Arab Islam menaklukkan bangsa pribumi Chaldean dan Phoenician Kristen di Irak pada Perang al-Qadisiyyah. Ratusan ribu nyawa bangsa Chaldean melayang, Chaldean kehilangan identitas, menjadi bagian dari propinsi Arab.
Perang al-Qadisiyyah sepemahaman saya adalah perang antara umat Islam melawan kerajaan Sassanid Persia di wilayah Qadisiyyah (dulu di sekitar Mesopotamia atau di Irak sekarang) yang dimenangkan pihak muslim yang dipimpin Saad bin Waqqas. Pasukan Islam pada perang ini berjumlah sekitar 30,000 orang sementara pasukan Persia yang bersekutu dengan Roma di bawah Heraclius berjumlah sekitar 200,000 orang. Bisa dibayangkan apakah yang 30,000 orang disebut membantai jika berhadapan dengan pasukan yang tujuh kali lebih besar jumlah pengikutnya? Tiga bulan kemudian terjadilah Perang Yarmuk yang membumihanguskan seluruh pasukan Roma. Jadi Perang Qadisiyyah bukan perang Arab Islam melawan Kristen Chaldean namun melawan Sassanid Persia yang didukung Roma. Materi perangnya sudah salah meskipun Islam memang juga menaklukkan Chaldean, namun Chaldean tidak kehilangan identitas. Orang-orang Kristen Chaldean mengalami pembantaian yang sangat buruk di jaman pemerintahan Zoroastrian Sphur II yang memimpin kerajaan Sassanid Persia. Jadi bukan di saat Islam masuk ke sana.

Tahun 638, Tentara Arab Islam menaklukkan dan mencaplok Yerusalem, mengambil alih dari bangsa Israel dan Kerajaan Bizantium. Korban jiwa rakyat Yahudi mencapai puluhan jutaan orang, sebagian kecil melarikan diri ke Eropa.
Catatan sejarah ini dari mana? Kata ‘mencaplok’ itu dari mana? Situs umat Islam berada di sana. Kalau bangsa Spanyol dan Inggris datang menyerang tanah indian dan menjadikannya negara Amerika bagi orang2 barat, itu namanya ‘mencaplok’ karena di sana ada kaum Indian yang tinggal dan mendiami tanah itu sebelumnya. Jika sebuah negara menyerang negara lain dengan alasan memiliki senjata pemusnah massal yang tidak pernah terbukti, itu namanya juga ‘mencaplok’. Korban jiwa rakyat yahudi puluhan juta itu datanya dari mana? Ketika Abu Ubaidiyah dan pasukannya menaklukkan Yerussalem, pimpinan Kristen Sophronius menyerah secara damai, dan sejarah merekam peristiwa itu sebagai penaklukan tanpa darah. Lalu mereka katakan puluhan juta yahudi jadi korban. Apakah mereka tahu setelah Islam menaklukkan Yerussalem, Kalifah Umar membuat perjanjian dengan penguasa Kristen untuk mengembalikan hak hidup (tempat tinggal) kepada kaum Yahudi di tanah Yerussalem? Sejarah dunia mencatat justru Islam membebaskan orang2 Yahudi dari intimidasi penguasa Kristen (Roma) selama 500 tahun di tanah itu.

Tahun, 638-650 Tentara Islam menaklukkan Kerajaan Zoroaster Persia (Iran) dan menjadikannya negara Islam, kecuali di sepanjang Laut Kaspia. Jutaan jiwa tewas. Pembakaran Perpustakaan Besar Ilmu Pengetahuan Persia. Kemunduran peradaban di negri Persia.
Islam di Persia berkembang pesat justru karena agama lain dilindungi di sana. Mereka tidak dibunuh atau diperkosa atau digusur tempat tinggalnya dan hanya diwajibkan membayar jizyah (pajak). Pada masa itu justru kebudayaan Persia berkembang termasuk seni dan syair2 Arab yang kemudian diadaptasi oleh penyair2 Persia. Jadi bgm mungkin terjadi kemunduran peradaban? Hal ini juga dijelaskan oleh Bernard Lewis, sejarawan Amerika-Inggris yang meneliti penaklukan2 umat Islam di era Khulafaur Rasyidin. Kalau saya mengambil data dari orang Islam mungkin nanti akan disebut subyektif, jadi saya kutip referensi sejarawan Kristen saja.

Nah yang lucu justru pernyataan ini :

Sampai sekarang Kristen Koptik Asyrian yang ramah masih tetap ada di Suriah. Tingkat ekonomi mereka di era modern ini jauh lebih baik dari counterpart mereka yang beragama Muslim.

dan yang ini :

Sama seperti Kristen di Suriah, pada era modern ini, ekonomi dan tingkat pendidikan bangsa Yordania yang tetap memeluk Kristen jauh lebih baik dari saudaranya kaum Muslim.

Nah… justru pernyataan itu sendiri sudah jadi jawaban bagi mereka. Bila ras minoritas di sebuah negara hidup dalam kondisi ekonomi, politik dan tingkat kesejahteraan yang tinggi di bawah penguasaan para pemimpin Islam berarti ITULAH SEBAIK-BAIK SISTEM yang melindungi, memperlakukan mereka secara adil dan membesarkan mereka. Islam tidak mengadopsi rasisme, tidak memaksakan kehendak dan tidak menyakiti mereka yang lemah.

710-713 Tentara Islam menaklukkan Lembah rendah Indus “Hindu Kush” dari bangsa Hindi. Jutaan jiwa bangsa Hindi yang memeluk Hindu tewas. Sebagian di Islam kan, daerah yang menganut Islam, sekarang namanya Pakistan.
Hindu Kush yang berarti ‘Pembantaian Hindu’ sebenarnya bukan pembantaian. Jutaan jiwa itu datanya terlalu dibesar-besarkan. Cerita Hindu Kush ini berasal dari kematian ribuan orang Hindu yang dijadikan budak oleh pasukan Islam yang menyeberang dari perbatasan Gandhaar dan Vaadic Pradesh kemudian di tengah jalan mati karena tidak mampu melawan kerasnya alam. Jadi orang-orang Hindu ini meninggal disebabkan oleh cuaca dingin, angin kencang serta kurangnya suplai makanan. Kira-kira sama dengan kejatuhan Hitler ketika tentaranya kalah di Rusia karena tidak mengantisipasi cuaca dingin di sana. Jadi penggunaan kata ‘Pembantaian’ lagi-lagi salah alamat meskipun referensi British Encyclopedia mengatakan kata Hindu Kush pertama kali disebarkan oleh Ibn Battutah pada 1333 AD. Kalau pun Islam diyakini membantai umat Hindu lalu mengapa peristiwa Hindu Kush tidak lagi diajarkan oleh pemerintah India dalam sejarah bangsa India? Pemerintah dan para sejarawan sepakat bahwa cerita Hindu Kush versi Inggris cenderung dilebih-lebihkan seolah-olah pasukan Islam melakukan pembantaian besar-besaraan di sana. Pada tahun 1982, National Council of Educational Research and Training di India mengeluarkan pernyataan agar pemerintah India mengoreksi dan menulis ulang sejarah yang berkenaan dengan peristiwa Hindu Kush. Mereka juga mengeluarkan statemen sbb : “Characterization of the medieval period as a time of conflict between Hindus and Moslems is forbidden”

Otak abal-abal saya berpikir sederhana, bila sejarah ditulis ulang, berarti penulis sebelumnya yang mengeluarkan cerita tentang Hindu Kush telah menyebarkan kebohongan sejarah. Siapa para penulis cerita itu? Mereka yang menjajah India, para zionis Inggris.



Jadi kesimpulan pernyataan saya bahwa Islam memang melakukan penaklukan dan terlibat dalam peperangan, akan tetapi dalam setiap penaklukan pasukan Islam hanya memerangi dan membunuh musuh yang bersenjata dan yang memerangi Islam. Pemimpin Islam, para amir dan sahabat yang kemudian memimpin wilayah-wilayah kekuasaan Islam telah terbukti melindungi orang-orang non-muslim yang hidup di daerahnya dengan damai dan mengembalikan hak-hak hidup mereka, termasuk melindungi kaum Yahudi yang notabene terus menerus memerangi umat Islam.

Inilah jawaban saya terhadap pengirim email gelap itu, semoga menyenangkan hatinya. Informasi ini juga semoga berguna bagi teman-teman manakala para tukang kopas gentayangan menebar teror manipulasi sejarah tentang pembantaian umat Islam pada masa Khulafaur Rasyidin. Kita tidak perlu bicara tentang sejarah hitam di Afrika, pembantaian di Sudan, Rwanda, Ethiopia, perang sipil di Somalia, pengeroyokan Irak pada dua Perang Teluk, pembantaian di Afganistan, dan pembunuhan sipil di Palestina, Checnya, Kashmir, Moro serta Aljazair. Sebagai generasi yang hidup saat ini, kita tidak memerlukan catatan sejarah karena kita telah melihat semua bukti pembantaian terhadap umat Islam itu dilakukan karena ketakutan barat terhadap munculnya kekuatan baru yang akan mengambil kendali pemerintahan dunia.

Oh ya, bagi Anda pecinta sejarah, saya merekomendasikan buku bagus Muhammad Al Fatih 1453 karya ust. Felix Siauw. Terima kasih semoga bermanfaat.

oleh Zaynur Ridwan

nice info
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 1:05 pm

^^^atas
gw belum baca en pelajari postingan elo.intinye perang adalah awal dari darah yg tumpah.betulkan?

dan tuhan elo kasi kebolehan numpahin darah.meski serdadu vs gerdadu,tentara vs kentara..tapi nyong tetap aje intinye ada pihak yg bakal dirugikan dan darah bakal tumpah.

gimane coba ente punya alasan.
:lkj:
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by mang odoy on Sat Apr 07, 2012 3:45 am

Otak Trailer wrote:^^^atas
gw belum baca en pelajari postingan elo.intinye perang adalah awal dari darah yg tumpah.betulkan?

dan tuhan elo kasi kebolehan numpahin darah.meski serdadu vs gerdadu,tentara vs kentara..tapi nyong tetap aje intinye ada pihak yg bakal dirugikan dan darah bakal tumpah.

gimane coba ente punya alasan.
:lkj:

Ya susah cuy...kalo niat lu cuman MENJAGOKAN kata "perang" nya sajah...
dikasih penjelasan....maen lewat aja...malah keukeuh dengan pendapat lu sendiri,,,

Ketika Muslim dijaman awal....diserang oleh Kafir Qurays.....apa nurut logika lu..muslim saat itu harus lari kaya banci kaleng di kejar Satpol..????

Luruskan dulu niat lu...mau cari KEBENARAN...atow cuman nyari PEMBENARAN....??

..the choise is yours...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Otak Trailer on Sun Apr 08, 2012 12:26 am

mang odoy wrote:
Otak Trailer wrote:^^^atas
gw belum baca en pelajari postingan elo.intinye perang adalah awal dari darah yg tumpah.betulkan?

dan tuhan elo kasi kebolehan numpahin darah.meski serdadu vs gerdadu,tentara vs kentara..tapi nyong tetap aje intinye ada pihak yg bakal dirugikan dan darah bakal tumpah.

gimane coba ente punya alasan.
:lkj:

Ya susah cuy...kalo niat lu cuman MENJAGOKAN kata "perang" nya sajah...
dikasih penjelasan....maen lewat aja...malah keukeuh dengan pendapat lu sendiri,,,

Ketika Muslim dijaman awal....diserang oleh Kafir Qurays.....apa nurut logika lu..muslim saat itu harus lari kaya banci kaleng di kejar Satpol..????

Luruskan dulu niat lu...mau cari KEBENARAN...atow cuman nyari PEMBENARAN....??

..the choise is yours...
lu mesti taruh perbedaan kondisi man.
lu kaga sebutin muslim jaman awal tuh tahun berapa?mekkah or madinah?
kedua lokasi en beda waktu en beda kondisi.lu bandingin ame khalifah lu punya.latar belakangnye ape?
lu bisa baca dari atas kalo gw kaga singgung masa awal lu punya islam diserang kafir kuresh.
but lu uda singgung jaman awal so lu mesti tanggung jawab macem banci kaleng nyebur sungai alias lu pasti kabur kalo taruh perang sesuai masa yg emang beda di tiap masa.ade muslim jaman awal (maccah or medinah?),ade jaman 4 khalifah,ade jaman khalifah pasca lu punya 4,ade khilafah ustman al turkey.
:gatot: :gatot:
lu punya pilihan,jelasin or jadi banci kaleng!!!!!
mana mana ngece
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by mang odoy on Sun Apr 08, 2012 3:59 am

Otak Trailer wrote:
mang odoy wrote:
Otak Trailer wrote:^^^atas
gw belum baca en pelajari postingan elo.intinye perang adalah awal dari darah yg tumpah.betulkan?

dan tuhan elo kasi kebolehan numpahin darah.meski serdadu vs gerdadu,tentara vs kentara..tapi nyong tetap aje intinye ada pihak yg bakal dirugikan dan darah bakal tumpah.

gimane coba ente punya alasan.
:lkj:

Ya susah cuy...kalo niat lu cuman MENJAGOKAN kata "perang" nya sajah...
dikasih penjelasan....maen lewat aja...malah keukeuh dengan pendapat lu sendiri,,,

Ketika Muslim dijaman awal....diserang oleh Kafir Qurays.....apa nurut logika lu..muslim saat itu harus lari kaya banci kaleng di kejar Satpol..????

Luruskan dulu niat lu...mau cari KEBENARAN...atow cuman nyari PEMBENARAN....??

..the choise is yours...
lu mesti taruh perbedaan kondisi man.
lu kaga sebutin muslim jaman awal tuh tahun berapa?mekkah or madinah?
kedua lokasi en beda waktu en beda kondisi.lu bandingin ame khalifah lu punya.latar belakangnye ape?
lu bisa baca dari atas kalo gw kaga singgung masa awal lu punya islam diserang kafir kuresh.
but lu uda singgung jaman awal so lu mesti tanggung jawab macem banci kaleng nyebur sungai alias lu pasti kabur kalo taruh perang sesuai masa yg emang beda di tiap masa.ade muslim jaman awal (maccah or medinah?),ade jaman 4 khalifah,ade jaman khalifah pasca lu punya 4,ade khilafah ustman al turkey. :gatot: :gatot:
lu punya pilihan,jelasin or jadi banci kaleng!!!!!
mana mana ngece

liat yang gw GEDEIN..!!

lu kasih bukti dimari........baru kita diskusikan,,,jangan cuman bisanya ngomelll aja kaya emake emak kurang duit belanja..

silahkan...kalo perlu LINK LINK nya posting dimari,,,supaya yang lain juga bisa liat....kalo lu tuh bukan cuman omdo doang....ini diskusi ilmiah..harus pake bukti..dan bukti debat di dunia maya salah satunya adalah LINK,,,

whhookeeyyy...???


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Jagona on Sun Apr 08, 2012 11:13 am

bedah tipis wrote:
Jagona wrote:aku gak habis pikir, anda begitu membenci ALLAH dan Rasul-rsul-NYA .... anda gak nyadar bahwa semua bagian dalam tubuh anda ... darah, jantung, paru-paru, pangkreas, lambung . dan semuanya tasbih kepada ALLAH, taat melaksanakan fungsinya tanpa anda perintah agar anda hidup ....... memangnya otak anda sudah terlindes trailer lantas diganti sama plastik ?

Baru tahu dari terjemahan aja udah teriak-teriak nantang muslimin ... apa sih yang anda banggakan ? keyakinan anda yang lain-lain ? anda munafik tau, gak berani mengakui keyakinan sendiri, atau anda pengikut Darwin yang mengakui keturunan monyet
palalu bau menyan....ber tasbi pada batu hitaqm maaf amit2.....kenapa kabah di sebut rumah alloh..karena di kabah berdiam 360 alloh sesembahan suku2 ismail...tapi muhammad hanya mengakui tuhannya suku quraise..hajar aswad,,tuhan2lain di buang oleh kang mamad......

lhoooo ... kok ente yang uring-uringan ... gak nyadar tuuhhh ...... emangnya kristen ngajarin ngledek orang ? ..... apa ente tersinggung sama yang aku tulis ? ..... kalo ya .. kenapa? ..... ente gak akan tahu apa arti ka'bah ... ente gak akan tahu apa hajar aswad .... dasar oooooooonnn

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Otak Trailer on Mon Apr 09, 2012 12:07 pm

mang odoy wrote:
Otak Trailer wrote:
mang odoy wrote:
Otak Trailer wrote:^^^atas
gw belum baca en pelajari postingan elo.intinye perang adalah awal dari darah yg tumpah.betulkan?

dan tuhan elo kasi kebolehan numpahin darah.meski serdadu vs gerdadu,tentara vs kentara..tapi nyong tetap aje intinye ada pihak yg bakal dirugikan dan darah bakal tumpah.

gimane coba ente punya alasan.
:lkj:

Ya susah cuy...kalo niat lu cuman MENJAGOKAN kata "perang" nya sajah...
dikasih penjelasan....maen lewat aja...malah keukeuh dengan pendapat lu sendiri,,,

Ketika Muslim dijaman awal....diserang oleh Kafir Qurays.....apa nurut logika lu..muslim saat itu harus lari kaya banci kaleng di kejar Satpol..????

Luruskan dulu niat lu...mau cari KEBENARAN...atow cuman nyari PEMBENARAN....??

..the choise is yours...
lu mesti taruh perbedaan kondisi man.
lu kaga sebutin muslim jaman awal tuh tahun berapa?mekkah or madinah?
kedua lokasi en beda waktu en beda kondisi.lu bandingin ame khalifah lu punya.latar belakangnye ape?
lu bisa baca dari atas kalo gw kaga singgung masa awal lu punya islam diserang kafir kuresh.
but lu uda singgung jaman awal so lu mesti tanggung jawab macem banci kaleng nyebur sungai alias lu pasti kabur kalo taruh perang sesuai masa yg emang beda di tiap masa.ade muslim jaman awal (maccah or medinah?),ade jaman 4 khalifah,ade jaman khalifah pasca lu punya 4,ade khilafah ustman al turkey. :gatot: :gatot:
lu punya pilihan,jelasin or jadi banci kaleng!!!!!
mana mana ngece

liat yang gw GEDEIN..!!

lu kasih bukti dimari........baru kita diskusikan,,,jangan cuman bisanya ngomelll aja kaya emake emak kurang duit belanja..

silahkan...kalo perlu LINK LINK nya posting dimari,,,supaya yang lain juga bisa liat....kalo lu tuh bukan cuman omdo doang....ini diskusi ilmiah..harus pake bukti..dan bukti debat di dunia maya salah satunya adalah LINK,,,

whhookeeyyy...???

gw ngapain kasi link?
lu bisa search sendiri !!!!
gw tanya ame lu;
perang yg dilakukan abu bakar en umar en usman en ali tuh dalam misi penyebaran agama to misi politik?
gw tanya en lu jawab.kalo lu tanya link so pasti link yg gw bawa tuh came from ali sina en the kroni.en gw tau kalo ali sina tuh ngawur so gw datang kemari pake pasang kantung darah kalo lu bisa jelasin thengkiu en lu ngomel aje lu ke tambak aja mancing bandeng ame gw..
ngece ngece
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by satria bergitar on Mon Apr 09, 2012 1:50 pm

mang odoy wrote:
Otak Trailer wrote:^^^atas
gw belum baca en pelajari postingan elo.intinye perang adalah awal dari darah yg tumpah.betulkan?

dan tuhan elo kasi kebolehan numpahin darah.meski serdadu vs gerdadu,tentara vs kentara..tapi nyong tetap aje intinye ada pihak yg bakal dirugikan dan darah bakal tumpah.

gimane coba ente punya alasan.

Ya susah cuy...kalo niat lu cuman MENJAGOKAN kata "perang" nya sajah...
dikasih penjelasan....maen lewat aja...malah keukeuh dengan pendapat lu sendiri,,,

Ketika Muslim dijaman awal....diserang oleh Kafir Qurays.....apa nurut logika lu..muslim saat itu harus lari kaya banci kaleng di kejar Satpol..????

Luruskan dulu niat lu...mau cari KEBENARAN...atow cuman nyari PEMBENARAN....??

..the choise is yours...

Susah emg klo diskusi modal PEMBENARAN mah..ujungnya debat kusir..
@Otak Ngiler : eh dul klo nte ngomongin masalah konflik tumpah menumpahkan darah mah udah ada noh sejarahnya dari jaman nabi adam..
kagak usah sangkut pautin ama masalah agama,,,
klo nte mw sangkut pautin masalah agama..nte pikir agama apa yg sejarahnya ga ada pertumpahan darah..buktikan!!!
payah ni kristener satu...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by hanisf on Mon Apr 09, 2012 5:26 pm

@atas...

perasaan ku bukannya si trailer ne hindu tho....
kok disebut2 kristen???

dia mungkin pernah belajar kristen dan paham....
tp alhamdulillah kayaknya kemaren udh sholat jum'at...

dia sepertinya bener2 cari kebenaran,,,coba jelasin aj dlu....
biar kalian ga berantem melulu....hehehe piss
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by hanisf on Mon Apr 16, 2012 12:06 pm

ne aq tambahin dr referensi beberapa dokumen ku:


Dokumen tersebut berjudul:
Orientasi untuk dialog antara umat Kristen dan umat Islam,
dokumen itu sangat berarti karena sikap-sikap baru terhadap
Islam. Dalam cetakan ketiga (1970) kita dapatkan ajakan
untuk "meninjau kembali sikap-sikap kita terhadap Islam, dan
mengkritik purbasangka kita" dari secretariat vatikan
Dokumen Vatikan tersebut juga menentang ide yang tersiar
luas bahwa Islam itu adalah agama "rasa takut," dan
menjelaskan bahwa Islam adalah agama cinta, cinta kepada
orang-orang yang dekat, cinta yang berakar dalam Iman kepada
Allah. Dokumen Vatikan tersebut juga menolak anggapan bahwa
tak ada "moral Islam," serta anggapan yang dianut oleh orang
Yahudi dan orang Kristen bahwa Islam itu adalah agama
fanatisme. Dalam hal ini Dokumen tersebut mengatakan:
"Sesungguhnya, Islam dalam sejarahnya tidak pernah lebih
fanatik daripada kota-kota suci Kristen ketika kepercayaan
Kristen bercampur dengan nilai politik."

Di sini para pengarang Dokumen Vatikan menyantumkan ayat-ayat Qur-an yang
diterjemahkan oleh orang Barat sebagai "Perang Suci."4
"Perang suci yang dimaksudkan, dalam bahasa Arabnya adalah:
Al Jihad fi sabililah, usaha keras untuk menyiarkan agama
Islam dan mempertahankannya terhadap orang-orang yang
melakukan agressi." Dokumen Vatikan meneruskan
keterangannya: "Al Jihad bukan "kherem" yang tersebut dalam
Injil. Jihad tidak bermaksud untuk memusnahkan orang lain,
akan tetapi untuk menyiarkan hak-hak Tuhan dan hak-hak
manusia di negeri-negeri baru."
Kekerasan yang timbul dalam Jihad adalah gejala-gejala yang
mengikuti hukum perang. Pada waktu peperangan Salib bukanlah
orang- Islam yang selalu melakukan pembantaian
besar-besaran.
Dokumen Vatikan akhirnya membicarakan purbasangka bahwa
Islam itu adalah agama beku yang mengungkung para pengkutnya
dalam Abad Pertengahan yang sudah lampau dan menjadikan
mereka tidak sanggup untuk menyesuaikan diri dengan kemajuan
tehnik pada zaman modern. Dokumen tersebut menyebutkan
perbandingan dengan situasi-situasi serupa yang terdapat di
negara-negara Kristen dan menyatakan "Kami menemukan dalam
perkembangan tradisional pemikiran Islam suatu prinsip
evolusi yang dapat menjadi pedoman untuk masyarakat
beradab."

Bahwa Vatikan mempertahankan Islam, saya yakin, akan
mengherankan pengikut-pengikut agama masa kini, baik ia
orang Yahudi, orang Kristen atau orang lslam. Gejala
tersebut merupakan manifestasi kesungguhan dan pikiran yang
terbuka yang bertentangan sama sekali dengan sikap-sikap di
masa dahulu. Tetapi sayang, sangat sedikit sekali
orang-orang Barat yang mengetahui pergantian sikap yang
diambil oleh eselon tertinggi daripada Gereja Katolik.
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Otak Trailer on Mon Apr 16, 2012 6:28 pm

gw tandain dolo mbak.gw masih pantau lu punya forum en lom sempet tanggapin.
ehmm
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Otak Trailer on Thu May 10, 2012 7:14 pm

up up up
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by abu hanan on Thu May 10, 2012 9:03 pm

Otak Trailer wrote: up up up
walah mbok ya dibandingin dulu sama hitler atau lebih jauh lagi macam Timur Leng.


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by abu hanan on Thu May 10, 2012 9:04 pm

Otak Trailer wrote: up up up
walah mbok ya dibandingin dulu sama hitler atau lebih jauh lagi macam Timur Leng.


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Membunuh dan Perang wajib bagi Muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik