FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Halaman 23 dari 25 Previous  1 ... 13 ... 22, 23, 24, 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by BAKUL KOPI on Tue Nov 01, 2011 12:35 am

First topic message reminder :

:mon2: :mon2: :mon2:
pencerahan...!
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by you7tube7com on Thu Jul 05, 2012 11:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:Darimana kamu tau kalo sebelum dibakar...... ganti wujud menjadi api...??!!!! hi...hi....hi...hi....

Lalu kalo sy bilang..... setan ga di bakar... tapi ditombak perutnya.......bagaimana...??!!!!hi...hi..hi.....

quran/hadismuyang bilang ia ahli gonta-ganti wujud
berwujud api kan berarti bisa (apalagi materialnya dia memang api)

ya silakan..
api kamu tombak
ehmm

quran/hadismuyang bilang ia ahli gonta-ganti wujud
berwujud api kan berarti bisa (apalagi materialnya dia memang api)
Ya..... dan siapa yg kasih tau kamu, kalao di neraka nanti, iblis berubah wujud menjadi api yg ,menyala2....

ya silakan..
api kamu tombak
ehmm

Kamu tau bangsa Jin...???!!!!! mereka terbuat dari zat spt apa...??!!!! zat spt gas (uap) / asap bukan...??!!!!
Lalu, bagaimana bisa, diantara mereka dapat berinteraksi...??!!!!! katakanlah berhubungan intim....utk berkembang biak.....

Bagimana anu nya jin cowok yg berupa asap / gas tsb...... bisa masuk ke dalam anu nya jin cewek yg juga berupa gas / asap tsb...???!!!!

Huaa....huaaa...huaa...huaa..huaaa...huaaa....

Kamu lupa yaaa... Allah maha kuasa...... Maha bisa segalanya..... tidak ada yg mustahil bagi Allah.... hi...hi...hi..hi....








you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by hamba tuhan on Thu Jul 05, 2012 11:31 am

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:ya ampun nak wedi.... masuk neraka tsb bukankan sangsi??? trus apa jg nak wedi... masuk neraka menurut nak wedi dikasih nikmat ya??? heheeee..... om iblis minta tangguh jgn disiksa dl dalam neraka nak wedi..... tape deh! kata AH.....

mengisi neraka kan nanti di hari kiamat
gak ditangguhkanpun itu otomatis nanti, maka aneh kalau penangguhannya soal itu

@hamba tuhan wrote:trus kalo dari sorga ke bumi bukan melompat menurut nak wedi gmn jg.... iya seh tinggal loncat lg... cb aja deh loncat lg, jatuh kagak??? heheeee..... yg melompat dr pesawat aja melayang2 dl.... heheeeeeee

kok malah tanya saya, yang bilang turun muhammadmu, yang bilang turunnya meloncat kamu
ak ada pesawat-pesawatan, jangan ngarang!

1. bung wed : mengisi neraka kan nanti di hari kiamat
gak ditangguhkanpun itu otomatis nanti, maka aneh kalau penangguhannya soal itu

HT : yg namanya ditangguhkan gmn seh nak wed.... makin hari tambah pinter aja, makanya minta ditangguhkan dl walaupun nanti otomatis diterima juga hukuman tsb..... tangguh dl membayar utang gtu loh nak wedi... walaupun nati utang tetap hrs dibayar..... minta tangguh jgn ditembak dl, mau merokok dl sebatang... walaupun nanti ditembak jg.... hehheee

2. bung wed : kok malah tanya saya, yang bilang turun muhammadmu, yang bilang turunnya meloncat kamu
ak ada pesawat-pesawatan, jangan ngarang!

HT : saya tanya biar pinter dikit nak wedi..... pesawat2an sebagai gambaran buat nak wed.... msh jg blum pinter.... heheeee

ketiwi ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 05, 2012 7:02 pm

@you7tube7com wrote:Ya..... dan siapa yg kasih tau kamu, kalao di neraka nanti, iblis berubah wujud menjadi api yg ,menyala2....

untuk apa harus dikasih tahu?
kalau ia ahlinya ganti wujud, ya tinggal ganti wujud api

@you7tube7com wrote:Kamu tau bangsa Jin...???!!!!! mereka terbuat dari zat spt apa...??!!!! zat spt gas (uap) / asap bukan...??!!!!
Lalu, bagaimana bisa, diantara mereka dapat berinteraksi...??!!!!! katakanlah berhubungan intim....utk berkembang biak.....

edited by sayah

Huaa....huaaa...huaa...huaa..huaaa...huaaa

omong apaan seh?
persis orang kesurupan setan goa hira..
api mo ditombak
lol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 05, 2012 7:08 pm

@hamba tuhan wrote:yg namanya ditangguhkan gmn seh nak wed.... makin hari tambah pinter aja, makanya minta ditangguhkan dl walaupun nanti otomatis diterima juga hukuman tsb..... tangguh dl membayar utang gtu loh nak wedi... walaupun nati utang tetap hrs dibayar..... minta tangguh jgn ditembak dl, mau merokok dl sebatang... walaupun nanti ditembak jg.... hehheee

maka saya tanya..
apa hari itu juga iblisnya tadinya mo dinerakakan?
kalau sangsi penerakaannya hari itu, tunjukkan padaku!!

@hamba tuhan wrote:saya tanya biar pinter dikit nak wedi..... pesawat2an sebagai gambaran buat nak wed.... msh jg blum pinter.... heheeee

gak ada pesawat-pesawatan, jangan ngarangg!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by you7tube7com on Thu Jul 05, 2012 10:12 pm

[quote="SEGOROWEDI"]

untuk apa harus dikasih tahu?
Lho.... lha iyaaa kristen dodol.... kebanyakan jilatin botaknya paulus sih... jadi otaknya ketularan botak juga..

Setan bisa berubah wujud..... tapi, kok kamu bisa tau kalau di neraka nanti, setan akan berubah wujud spt api...??!!!!!

kalau ia ahlinya ganti wujud, ya tinggal ganti wujud api
Belum tentu juga kan.... kalo di neraka nanti, setan berganti wujud jadi api...??!!!!!

omong apaan seh?
persis orang kesurupan setan goa hira..
api mo ditombak
Itu bukan sanggahan... tapi hanya olok2......dan sy anggap.... ilustrasi ini dan pemahaman akan ke Maha Kuasa an Allah itu.... sudah kamu pahami....(cuma kamu gengsi aja utk mengakuinya..hi....hi...hi....)


you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 07, 2012 12:22 pm

@you7tube7com wrote:Setan bisa berubah wujud..... tapi, kok kamu bisa tau kalau di neraka nanti, setan akan berubah wujud spt api...??!!!!

bukan soal tahu/tidak tahu..
tapi karena ia jagonya gonta-ganti wujud, tentu bisa juga ganti wujud api
ketika dibakar, malah seneng..

@you7tube7com wrote:Belum tentu juga kan.... kalo di neraka nanti, setan berganti wujud jadi api...??!!!!!

supaya gak kepanasen, tinggal ganti wujud api..
mosok mau kepanasen, diem aja

@you7tube7com wrote:Itu bukan sanggahan... tapi hanya olok2......dan sy anggap.... ilustrasi ini dan pemahaman akan ke Maha Kuasa an Allah itu.... sudah kamu pahami....(cuma kamu gengsi aja utk mengakuinya..hi....hi...hi....)

mo dibakar tinggal berubah jadi api
api mo ditombak juga silakan!
mo diapakan lagi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by you7tube7com on Sat Jul 07, 2012 4:10 pm

[quote="SEGOROWEDI"]

1. Kamu ga bisa buktikan bhw setan nanti di neraka, akan berubah wujud jd api. Karena sy tanya, tau dari mana, kamu ga bisa jawab tau dari mana......cuma terus ngomong setan bisanberubah wujud.... hi...hi...hi...

2. Kamu lupa Allah Maha Kuasa..... setan berubah2 wujud tsb, karena ilmu dari Allah, tp bagaimaa kalo dineraka, ilmu tsb dicabut oleh Allah, dan setan ga bisa berubah wujud..???!!!!

3. Bener2 lupa akan kuasa Allah........ mau dibakar kek.... mau ditombak kek..... kalo Allah memberi ilmu kpd si api dan si tombak tsb, utk bisa membakar setan dan menusuk setan...... why not.... tiada yg tidak mugkin / mustahil bagi Allah...

Khan kamu juga percaya dan imani itu, kuasa Allah yg spt itu juga khaaann...???!!!!!!!! Tiada yg mustahil bagi Allah.....!!!!!

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 07, 2012 4:47 pm

@you7tube7com wrote:
1. Kamu ga bisa buktikan bhw setan nanti di neraka, akan berubah wujud jd api. Karena sy tanya, tau dari mana, kamu ga bisa jawab tau dari mana......cuma terus ngomong setan bisanberubah wujud.... hi...hi...hi...

2. Kamu lupa Allah Maha Kuasa..... setan berubah2 wujud tsb, karena ilmu dari Allah, tp bagaimaa kalo dineraka, ilmu tsb dicabut oleh Allah, dan setan ga bisa berubah wujud..???!!!!

3. Bener2 lupa akan kuasa Allah........ mau dibakar kek.... mau ditombak kek..... kalo Allah memberi ilmu kpd si api dan si tombak tsb, utk bisa membakar setan dan menusuk setan...... why not.... tiada yg tidak mugkin / mustahil bagi Allah...

Khan kamu juga percaya dan imani itu, kuasa Allah yg spt itu juga khaaann...???!!!!!!!! Tiada yg mustahil bagi Allah.....!!!!!

1. tahu dari keahliannya ganti wujud
2. berandai-andai
3. berandai-andai lagi

gak ada di alkitab iblis materialnya api dan ahlinya gonta-ganti wujud

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by you7tube7com on Sat Jul 07, 2012 5:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
1. Kamu ga bisa buktikan bhw setan nanti di neraka, akan berubah wujud jd api. Karena sy tanya, tau dari mana, kamu ga bisa jawab tau dari mana......cuma terus ngomong setan bisanberubah wujud.... hi...hi...hi...

2. Kamu lupa Allah Maha Kuasa..... setan berubah2 wujud tsb, karena ilmu dari Allah, tp bagaimaa kalo dineraka, ilmu tsb dicabut oleh Allah, dan setan ga bisa berubah wujud..???!!!!

3. Bener2 lupa akan kuasa Allah........ mau dibakar kek.... mau ditombak kek..... kalo Allah memberi ilmu kpd si api dan si tombak tsb, utk bisa membakar setan dan menusuk setan...... why not.... tiada yg tidak mugkin / mustahil bagi Allah...

Khan kamu juga percaya dan imani itu, kuasa Allah yg spt itu juga khaaann...???!!!!!!!! Tiada yg mustahil bagi Allah.....!!!!!

1. tahu dari keahliannya ganti wujud
2. berandai-andai
3. berandai-andai lagi

gak ada di alkitab iblis materialnya api dan ahlinya gonta-ganti wujud

1. tahu dari keahliannya ganti wujud
Hi...hi....hi...hi...... meskipun ahli, belum pasti juga saat di neraka, iblis berganti wujud api

[/uote]2. berandai-andai
3. berandai-andai lagi[/quote]

Tapi berandai2 nya khan emag fakta dan kenyataan... karena Allah maha kuasa....!!!!
Liat aja manusia yg sakti... apk di neraka nanti, manusai2 sakti tsb mampu mengeluarkan kesaktiannya....??!!! sehingga luput dari siksa neraka...??!!! hi...hi...hi...

gak ada di alkitab iblis materialnya api dan ahlinya gonta-ganti wujud
Emang... dasar t.olol.... kebanyakan jilatin gindulnya paulus...

Jgn mengambil referensi dari ALkitab kamu.... karena Alkitab dan Quran.... isinya banyak yg bertolak belakang....
bukan hal ini aja... tapi hal2 lainnya juga banyak......

Dan sy tahu.... menurut Alkitab, iblis adl malaikat yg membangkang..... itu berbeda dari keterangan Quran... dan sy tdk permasalahkan itu.....

Hi...hi..hi..hi....






Bagi netter @segorowedi, silahkan postingan ini dijawab pada tret berikut ini:
http://www.laskarislam.com/t2784-iblis-tercipta-dari-api-kenapa-bisa-tersiksa-di-neraka#23046
Atau silahkan buat tret yang baru, bila tret yang saya tunjukkan tidak sesuai.
Selanjutnya jawaban anda saya hapus tanpa pemberitahuan.

Dan bagi netter @you7tube7, dimohon untuk tidak memperpanjang masalah penciptaan iblis/jin pada tret ini.

Terima kasih.
Staff



you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by rdnQtfz669 on Sun Jul 08, 2012 7:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
1. tahu dari keahliannya ganti wujud
2. berandai-andai
3. berandai-andai lagi

gak ada di alkitab iblis materialnya api dan ahlinya gonta-ganti wujud

Spoiler:

sori kang Wedi, saya lama ngilang...

iblis itu ghaib, tidak bisa dilihat oleh mata manusia...
tapi memang iblis diciptakan dari api dan mereka dapat berubah wujud menjadi hawa nafsu dan menyerupai manusia...

coba aja kang Wedi rasain kalo Anda sedang marah langsung ngambil air wudhu, pasti rasa marahnya hilang...

di al-Kitab memang tidak membahas yang seperti ini, saya juga tau karena al-Kitab dikarang oleh Matius, Markus, Lukas, Johanes dkk...bukan dari tuhan, dan pasti buatan manusia itu ada yang salah, gak mungkin sempurna...



Silahkan tuliskan pertanyaan anda kembali, di tret ini:
http://www.laskarislam.com/t2784-iblis-tercipta-dari-api-kenapa-bisa-tersiksa-di-neraka#23046

Selanjutnya pembahasan penciptaan iblis/jin pada tret ini, akan dihapus tanpa pemberitahuan.

Terima kasih.
Staff


avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by hamba tuhan on Sun Jul 08, 2012 7:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:yg namanya ditangguhkan gmn seh nak wed.... makin hari tambah pinter aja, makanya minta ditangguhkan dl walaupun nanti otomatis diterima juga hukuman tsb..... tangguh dl membayar utang gtu loh nak wedi... walaupun nati utang tetap hrs dibayar..... minta tangguh jgn ditembak dl, mau merokok dl sebatang... walaupun nanti ditembak jg.... hehheee

maka saya tanya..
apa hari itu juga iblisnya tadinya mo dinerakakan?
kalau sangsi penerakaannya hari itu, tunjukkan padaku!!

@hamba tuhan wrote:saya tanya biar pinter dikit nak wedi..... pesawat2an sebagai gambaran buat nak wed.... msh jg blum pinter.... heheeee

gak ada pesawat-pesawatan, jangan ngarangg!!

bung wed : maka saya tanya..
apa hari itu juga iblisnya tadinya mo dinerakakan?
kalau sangsi penerakaannya hari itu, tunjukkan padaku!!
HT : loh... apa yg ditunjukkan lg nak wed... kan udah sebelumnya ditunjukin..... gni loh biar nak wed tambah pinter dikit, yang membangkang perintah Tuhan tuh ada hukumannya, ya hukumannya Neraka jahannam.... nah, om iblis minta ditangguhkan dr hukuman neraka jahnnam tsb utk membalas dendam terhadap adam dan anak cucunya... sehingga dipenuhin permintaan om iblis dan gak jd dihukum alias panjang umurnya hingga hari kiamat... om iblis hanya dikutuk aja jd makhluk terhina krn sebelumnya om iblis termasuk makhluk yg mulia....

bung wed : gak ada pesawat-pesawatan, jangan ngarangg!!
HT : loh... nak wedi ga percaya ada pesawat ya???? gmn seh.... blum pernah liat pesawat ya nak wed.... heheeeee
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by hamba tuhan on Mon Jul 09, 2012 11:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
HT : loh bung wed.... bukankah berdasarkan ayat dalam matius sendiri neh : Mat. 4:1 Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai(ditest, diuji) Iblis.

ketiwi

yang menganggap perlu ditest itu siapa?

loh... itu yesus sendiri dibawa oleh roh untuk ditest ma om iblis, apa nak wed ga baca.... kalo gak perlu ditest ngapain jg dibawa oleh roh buat ditest oleh om iblis....

makin kacau aja injilmu nak wed... roh mana lg tuh yg bawa2 yesus nak wedi???? bener2 pusing nakwedi....

ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by Sombrero on Mon Jul 09, 2012 11:27 pm

@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
HT : loh bung wed.... bukankah berdasarkan ayat dalam matius sendiri neh : Mat. 4:1 Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai(ditest, diuji) Iblis.


yang menganggap perlu ditest itu siapa?

loh... itu yesus sendiri dibawa oleh roh untuk ditest ma om iblis, apa nak wed ga baca.... kalo gak perlu ditest ngapain jg dibawa oleh roh buat ditest oleh om iblis....

makin kacau aja injilmu nak wed... roh mana lg tuh yg bawa2 yesus nak wedi???? bener2 pusing nakwedi....



Mang Wed logiaknya udah terkontaminasi doktrin, jadi mirip logika orang2 di lembah Baliem,

Mosok Tuhan bisa di gondol2 Iblis?
Mosok Tuhan di tawari kekayaan ama mahluk ciptaanya? Jelas, iblis tahu bahwa Om Jesus itu cuma seorang manusia (baca : Hamba Tuhan ) -



Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 10, 2012 10:44 pm

@hamba tuhan wrote:
bung wed : maka saya tanya..
apa hari itu juga iblisnya tadinya mo dinerakakan?
kalau sangsi penerakaannya hari itu, tunjukkan padaku!!
HT : loh... apa yg ditunjukkan lg nak wed... kan udah sebelumnya ditunjukin..... gni loh biar nak wed tambah pinter dikit, yang membangkang perintah Tuhan tuh ada hukumannya, ya hukumannya Neraka jahannam.... nah, om iblis minta ditangguhkan dr hukuman neraka jahnnam tsb utk membalas dendam terhadap adam dan anak cucunya... sehingga dipenuhin permintaan om iblis dan gak jd dihukum alias panjang umurnya hingga hari kiamat... om iblis hanya dikutuk aja jd makhluk terhina krn sebelumnya om iblis termasuk makhluk yg mulia....

bung wed : gak ada pesawat-pesawatan, jangan ngarangg!!
HT : loh... nak wedi ga percaya ada pesawat ya???? gmn seh.... blum pernah liat pesawat ya nak wed.... heheeeee

penerakaan itu kapan??? kan setelah kiamat.. kamu sekarang membangkang juga penerakaannya setelah kiamat, kan?
ada-ada saja

di quranmu itu lhoo, kan gak ada tertulis terjun dari pesawat
ngarang aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 10, 2012 10:50 pm

@hamba tuhan wrote:
loh... itu yesus sendiri dibawa oleh roh untuk ditest ma om iblis, apa nak wed ga baca.... kalo gak perlu ditest ngapain jg dibawa oleh roh buat ditest oleh om iblis....

makin kacau aja injilmu nak wed... roh mana lg tuh yg bawa2 yesus nak wedi???? bener2 pusing nakwedi....
ketiwi

untuk dicobai
pakai aja term itu, jangan kamu ubah jadi perlu ditest
konotasinya beda

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 10, 2012 10:55 pm

@Sombrero wrote:
Mang Wed logiaknya udah terkontaminasi doktrin, jadi mirip logika orang2 di lembah Baliem,

Mosok Tuhan bisa di gondol2 Iblis?
Mosok Tuhan di tawari kekayaan ama mahluk ciptaanya? Jelas, iblis tahu bahwa Om Jesus itu cuma seorang manusia (baca : Hamba Tuhan ) -



logika sodara kita di lembah baliem
jauh lebih waras daripada logika orang arab penyepi di goa hira

melayani cobaan, kok dibilang digondol
kek orang arab aja, nggondol isteri (dan harta) orang yahudi kaibar untuk diperkosa di tengah jalan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by Sombrero on Tue Jul 10, 2012 11:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:
Mang Wed logiaknya udah terkontaminasi doktrin, jadi mirip logika orang2 di lembah Baliem,

Mosok Tuhan bisa di gondol2 Iblis?
Mosok Tuhan di tawari kekayaan ama mahluk ciptaanya? Jelas, iblis tahu bahwa Om Jesus itu cuma seorang manusia (baca : Hamba Tuhan ) -



logika sodara kita di lembah baliem
jauh lebih waras daripada logika orang arab penyepi di goa hira

melayani cobaan, kok dibilang digondol
kek orang arab aja, nggondol isteri (dan harta) orang yahudi kaibar untuk diperkosa di tengah jalan


WED::::

Kristen kalau sudah membaca alkitab, selalu dengan pemahaman yang njelimet, padahal ayat2 itu mudah, dan daya NGEYELNYA berasal dari negeri dongeng di bawa ke dunia nyata, semisal, "Melihat Aku = Melihat Bapa" - dikiranya Melihat Yesus lagi beol sama seperti bapa lagi beol juga? Wed, tahu nggak, kayak ikan lele aja, kalau di kasih uman ta*k kotok langsung di sosor tanpa di kunyah, Gleks ! - Orkris lebih berfikir tentang Iman, ketimbang akal.

Seperti Jesus, jelas di gondol2 iblis sampe bubungan Bait Allah, terus di bawa lagi ke tempat yang katanya bisa melihat seluruh dunia, hanya untuk di tawari harta kekayaan oleh Iblis. Apakah nalar Wed, logikamu dimana? hehehehe..

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 9:39 am

@Sombrero wrote:
WED::::

Kristen kalau sudah membaca alkitab, selalu dengan pemahaman yang njelimet, padahal ayat2 itu mudah, dan daya NGEYELNYA berasal dari negeri dongeng di bawa ke dunia nyata, semisal, "Melihat Aku = Melihat Bapa" - dikiranya Melihat Yesus lagi beol sama seperti bapa lagi beol juga? Wed, tahu nggak, kayak ikan lele aja, kalau di kasih uman ta*k kotok langsung di sosor tanpa di kunyah, Gleks ! - Orkris lebih berfikir tentang Iman, ketimbang akal.

Seperti Jesus, jelas di gondol2 iblis sampe bubungan Bait Allah, terus di bawa lagi ke tempat yang katanya bisa melihat seluruh dunia, hanya untuk di tawari harta kekayaan oleh Iblis. Apakah nalar Wed, logikamu dimana? hehehehe..

yang njlimet kamu, pernyataan seeksplisit itu masih ditafsir
padahal bukti pendukungnya seabreg: kuasa-kuasa-Nya dan pernyataan-pernyataan-Nya

itu dalam rangka meladeni cobaan iblis
sampai si iblis ngacir lapor rajanya di goa hira

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by hamba tuhan on Sun Jul 15, 2012 11:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
bung wed : maka saya tanya..
apa hari itu juga iblisnya tadinya mo dinerakakan?
kalau sangsi penerakaannya hari itu, tunjukkan padaku!!
HT : loh... apa yg ditunjukkan lg nak wed... kan udah sebelumnya ditunjukin..... gni loh biar nak wed tambah pinter dikit, yang membangkang perintah Tuhan tuh ada hukumannya, ya hukumannya Neraka jahannam.... nah, om iblis minta ditangguhkan dr hukuman neraka jahnnam tsb utk membalas dendam terhadap adam dan anak cucunya... sehingga dipenuhin permintaan om iblis dan gak jd dihukum alias panjang umurnya hingga hari kiamat... om iblis hanya dikutuk aja jd makhluk terhina krn sebelumnya om iblis termasuk makhluk yg mulia....

bung wed : gak ada pesawat-pesawatan, jangan ngarangg!!
HT : loh... nak wedi ga percaya ada pesawat ya???? gmn seh.... blum pernah liat pesawat ya nak wed.... heheeeee



penerakaan itu kapan??? kan setelah kiamat.. kamu sekarang membangkang juga penerakaannya setelah kiamat, kan?
ada-ada saja

di quranmu itu lhoo, kan gak ada tertulis terjun dari pesawat
ngarang aja

penerakaan itu gasah nunggu kiamat dl nak wedi.... yg punya kuasa atas neraka Tuhan loh nak wedi, kapan aja Tuhan bs menerakakan makhluknya.... itu hak Veto Tuhan.... nak wedi sendiri gak baca injilnya seh!!!

Luk. 12:5 Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!

kalo gak tertulis ngapain jg nanya nak wedi.... kan lucu km nak.... heheeeeeee

avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by hamba tuhan on Sun Jul 15, 2012 11:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
loh... itu yesus sendiri dibawa oleh roh untuk ditest ma om iblis, apa nak wed ga baca.... kalo gak perlu ditest ngapain jg dibawa oleh roh buat ditest oleh om iblis....

makin kacau aja injilmu nak wed... roh mana lg tuh yg bawa2 yesus nak wedi???? bener2 pusing nakwedi....
ketiwi

untuk dicobai
pakai aja term itu, jangan kamu ubah jadi perlu ditest
konotasinya beda

konotasinya beda dmn nak.... kalo gak perlu ditest ngapain jg dibawa oleh roh buat ditest oleh om iblis?
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 7:08 pm

@hamba tuhan wrote:

penerakaan itu gasah nunggu kiamat dl nak wedi.... yg punya kuasa atas neraka Tuhan loh nak wedi, kapan aja Tuhan bs menerakakan makhluknya.... itu hak Veto Tuhan.... nak wedi sendiri gak baca injilnya seh!!!

Luk. 12:5 Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!

kalo gak tertulis ngapain jg nanya nak wedi.... kan lucu km nak.... heheeeeeee


kok lari ke alkitab seh..
mana penerakaan sebelum kiamat menurut quranmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by putramentari on Sat Jul 28, 2012 10:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
loh... itu yesus sendiri dibawa oleh roh untuk ditest ma om iblis, apa nak wed ga baca.... kalo gak perlu ditest ngapain jg dibawa oleh roh buat ditest oleh om iblis....

makin kacau aja injilmu nak wed... roh mana lg tuh yg bawa2 yesus nak wedi???? bener2 pusing nakwedi....

untuk dicobai
pakai aja term itu, jangan kamu ubah jadi perlu ditest
konotasinya beda

Yak_1:13 Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

batal dah jadi Tuhan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 10:08 am

@putramentari wrote:
Yak_1:13 Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

batal dah jadi Tuhan

lha setan goa hiranya kan GAGAL mencobai YESUS
lalu ngacir mengadu ke rajanya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by hamba tuhan on Mon Jul 30, 2012 9:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Yak_1:13 Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

batal dah jadi Tuhan

lha setan goa hiranya kan GAGAL mencobai YESUS
lalu ngacir mengadu ke rajanya..

ga sanggup jelasin ya oot deh nak wedi.... heheeeeeee
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by hamba tuhan on Mon Jul 30, 2012 9:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:

penerakaan itu gasah nunggu kiamat dl nak wedi.... yg punya kuasa atas neraka Tuhan loh nak wedi, kapan aja Tuhan bs menerakakan makhluknya.... itu hak Veto Tuhan.... nak wedi sendiri gak baca injilnya seh!!!

Luk. 12:5 Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!

kalo gak tertulis ngapain jg nanya nak wedi.... kan lucu km nak.... heheeeeeee


kok lari ke alkitab seh..
mana penerakaan sebelum kiamat menurut quranmu?

ehmmmm..... ga blh lari ke alkitab ya????? heheeeee....... nak wedi ntar gak lari jg kan??? noh om iblis nolak dan minta tangguh dl jgn dinerakakan apa tu nak wedi..... om iblis mau dipanjangkan umurnya... apa gak baca sebelumnya.... Nabi Muhammad tau loh ada org yg dinerakakan sebelum kiamat nak wedi.... ntar kalo nak wedi mati msh dlm keimanan skrg bakal ngerasain loh hawanya neraka..... heheeeeee
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 23 dari 25 Previous  1 ... 13 ... 22, 23, 24, 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik