FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Halaman 24 dari 25 Previous  1 ... 13 ... 23, 24, 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by BAKUL KOPI on Tue Nov 01, 2011 12:35 am

First topic message reminder :

:mon2: :mon2: :mon2:
pencerahan...!
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 10:47 am

@hamba tuhan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Yak_1:13 Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

batal dah jadi Tuhan

lha setan goa hiranya kan GAGAL mencobai YESUS
lalu ngacir mengadu ke rajanya..

ga sanggup jelasin ya oot deh nak wedi.... heheeeeeee

yang gagal kan setannya, lalu ngacir..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 10:50 am

@hamba tuhan wrote:[
ehmmmm..... ga blh lari ke alkitab ya????? heheeeee....... nak wedi ntar gak lari jg kan??? noh om iblis nolak dan minta tangguh dl jgn dinerakakan apa tu nak wedi..... om iblis mau dipanjangkan umurnya... apa gak baca sebelumnya.... Nabi Muhammad tau loh ada org yg dinerakakan sebelum kiamat nak wedi.... ntar kalo nak wedi mati msh dlm keimanan skrg bakal ngerasain loh hawanya neraka..... heheeeeee

kasih dong ayatnya..
ada penerakaan sebelum penghakiman di hari kiamat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by putramentari on Tue Jul 31, 2012 8:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Yak_1:13 Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

batal dah jadi Tuhan

lha setan goa hiranya kan GAGAL mencobai YESUS
lalu ngacir mengadu ke rajanya..

disini bukan masalah gagal atau berhasil, bisa dicobai atau kagak, ngarati gal elu nak
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 01, 2012 8:52 am

@putramentari wrote:
disini bukan masalah gagal atau berhasil, bisa dicobai atau kagak, ngarati gal elu nak

gagal mo kamu bilang 'bisa'?
warasin!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by putramentari on Wed Aug 01, 2012 3:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
disini bukan masalah gagal atau berhasil, bisa dicobai atau kagak, ngarati gal elu nak

gagal mo kamu bilang 'bisa'?
warasin!

setelah dicobai baru ketahuan Gagal atau Berhasil, berarti khan udah dicobai, gagal dah jadi Tuhan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by hamba tuhan on Wed Aug 01, 2012 4:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:[
ehmmmm..... ga blh lari ke alkitab ya????? heheeeee....... nak wedi ntar gak lari jg kan??? noh om iblis nolak dan minta tangguh dl jgn dinerakakan apa tu nak wedi..... om iblis mau dipanjangkan umurnya... apa gak baca sebelumnya.... Nabi Muhammad tau loh ada org yg dinerakakan sebelum kiamat nak wedi.... ntar kalo nak wedi mati msh dlm keimanan skrg bakal ngerasain loh hawanya neraka..... heheeeeee

kasih dong ayatnya..
ada penerakaan sebelum penghakiman di hari kiamat

Nabi Shallallahu ‘alaihi Wasallam tentang perbuatan Amr ini: “Saya melihat Amr bin Amir (bin Luhay) Al-Khuza’iy menyeret ususnya di neraka. Dia yang pertama kali melukai unta (sebagai persembahan kepada berhala dan yang pertama mengubah agama Ibrahim ‘alaihissalam)” (HR Bukhari)
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 15, 2012 4:27 pm

@putramentari wrote:
setelah dicobai baru ketahuan Gagal atau Berhasil, berarti khan udah dicobai, gagal dah jadi Tuhan

kalau gagal berarti tidak bisa disebut mencobai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 15, 2012 4:32 pm

@hamba tuhan wrote:
Nabi Shallallahu ‘alaihi Wasallam tentang perbuatan Amr ini: “Saya melihat Amr bin Amir (bin Luhay) Al-Khuza’iy menyeret ususnya di neraka. Dia yang pertama kali melukai unta (sebagai persembahan kepada berhala dan yang pertama mengubah agama Ibrahim ‘alaihissalam)” (HR Bukhari)

mana kisah penerakaan sebelum penghakiman?
lagian itu cerita apaan, kok seret-menyeret usus segala

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by putramentari on Mon Sep 17, 2012 10:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
setelah dicobai baru ketahuan Gagal atau Berhasil, berarti khan udah dicobai, gagal dah jadi Tuhan

kalau gagal berarti tidak bisa disebut mencobai
tapi faktanya yesus sudah digondol gondol iblis sampe gak dikasih makan 40 hari, sungguh miris
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 18, 2012 2:58 pm



@putramentari wrote:
tapi faktanya yesus sudah digondol gondol iblis sampe gak dikasih makan 40 hari, sungguh miris

bahasa syeiton emang aneh..
melayani tantangan iblis, dibilang digondol
ibisnya ngacir malah lunjak-lunjak
lol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by putramentari on Tue Sep 18, 2012 8:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:

@putramentari wrote:
tapi faktanya yesus sudah digondol gondol iblis sampe gak dikasih makan 40 hari, sungguh miris

bahasa syeiton emang aneh..
melayani tantangan iblis, dibilang digondol
ibisnya ngacir malah lunjak-lunjak

Luk 4:2 Di situ Ia tinggal empat puluh hari lamanya dan dicobai Iblis. Selama di situ Ia tidak makan apa-apa dan sesudah waktu itu Ia
lapar.

gugur dah jadi Tuhan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 19, 2012 8:18 am

@putramentari wrote:
Luk 4:2 Di situ Ia tinggal empat puluh hari lamanya dan dicobai Iblis. Selama di situ Ia tidak makan apa-apa dan sesudah waktu itu Ia
lapar.

gugur dah jadi Tuhan

pencobaan gagal total:
Luk. 4:13 Sesudah Iblis mengakhiri semua pencobaan itu, ia mundur dari pada-Nya dan menunggu waktu yang baik.

ni pengikutnya malah lunjak-lunjak..
kafah dah jadi pengikut
lol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by putramentari on Wed Sep 19, 2012 8:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Luk 4:2 Di situ Ia tinggal empat puluh hari lamanya dan dicobai Iblis. Selama di situ Ia tidak makan apa-apa dan sesudah waktu itu Ia
lapar.

gugur dah jadi Tuhan

pencobaan gagal total:
Luk. 4:13 Sesudah Iblis mengakhiri semua pencobaan itu, ia mundur dari pada-Nya dan menunggu waktu yang baik.

ni pengikutnya malah lunjak-lunjak..
kafah dah jadi pengikut
kenyataan emang pait, ternyata yesus empat puluh hari dicobai iblis, sungguh miris wal kasian
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 20, 2012 8:18 am

@putramentari wrote:
kenyataan emang pait, ternyata yesus empat puluh hari dicobai iblis, sungguh miris wal kasian

kenyataan si iblis ngacir, emang maniiis...

sembah
suban-allohh...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by putramentari on Thu Sep 20, 2012 1:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kenyataan emang pait, ternyata yesus empat puluh hari dicobai iblis, sungguh miris wal kasian

kenyataan si iblis ngacir, emang maniiis...

sembah
suban-allohh...

silahkan kristener lain menyanggah, biar debat tidak jalan di tempat up
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 20, 2012 3:50 pm

disini..
islam yang harus menjelaskan kenapa iblis masih jalan-jalan di sorga padahal sudah diusir akibat menyesatkan adam, alih-alih iblisnya pergi malah tidak diapa-apain bahkan diberi bonus menyesatkan manusia sepanjang hayat sampai kiamat, sayang banget ilahmu dengan si iblis keknya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by putramentari on Sat Sep 22, 2012 11:10 am

@SEGOROWEDI wrote:disini..
islam yang harus menjelaskan kenapa iblis masih jalan-jalan di sorga padahal sudah diusir akibat menyesatkan adam, alih-alih iblisnya pergi malah tidak diapa-apain bahkan diberi bonus menyesatkan manusia sepanjang hayat sampai kiamat, sayang banget ilahmu dengan si iblis keknya..

yups saking sayangnya, makanya bisa menggondol gondol yesus
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 22, 2012 3:22 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:disini..
islam yang harus menjelaskan kenapa iblis masih jalan-jalan di sorga padahal sudah diusir akibat menyesatkan adam, alih-alih iblisnya pergi malah tidak diapa-apain bahkan diberi bonus menyesatkan manusia sepanjang hayat sampai kiamat, sayang banget ilahmu dengan si iblis keknya..

yups saking sayangnya, makanya bisa menggondol gondol yesus

OOT..
modjigong mode on
panas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by Polusi on Sun Sep 23, 2012 10:18 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:disini..
islam yang harus menjelaskan kenapa iblis masih jalan-jalan di sorga padahal sudah diusir akibat menyesatkan adam, alih-alih iblisnya pergi malah tidak diapa-apain bahkan diberi bonus menyesatkan manusia sepanjang hayat sampai kiamat, sayang banget ilahmu dengan si iblis keknya..

yups saking sayangnya, makanya bisa menggondol gondol yesus

OOT..
modjigong mode on
panas

tuhan di gondol iblis ketawa guling tuhan abal-abal bingung

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 23, 2012 10:24 am

Paulusi wrote:
tuhan di gondol iblis ketawa guling tuhan abal-abal bingung

OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by Polusi on Sun Sep 23, 2012 11:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
Paulusi wrote:
tuhan di gondol iblis ketawa guling tuhan abal-abal bingung

OOT

tapi kenyataan yes

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 23, 2012 11:30 am

stop OOT!

jelaskan kenapa iblis masih jalan-jalan di sorga padahal sudah diusir akibat menyesatkan adam, alih-alih iblisnya pergi malah tidak diapa-apain bahkan diberi bonus menyesatkan manusia sepanjang hayat sampai kiamat, sayang banget ilahmu dengan si iblis keknya..


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by Polusi on Sun Sep 23, 2012 3:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:stop OOT!

jelaskan kenapa iblis masih jalan-jalan di sorga padahal sudah diusir akibat menyesatkan adam,


jangan ngarang deh, mana ada iblis diusir akibat menyesatkan adam. kebanyakan ngayal
alih-alih iblisnya pergi malah tidak diapa-apain bahkan diberi bonus menyesatkan manusia sepanjang hayat sampai kiamat

lo mau di beri bonus menyesatkan manusia, tapi dijamin masuk neraka.

sayang banget ilahmu dengan si iblis keknya..

ngarang lagi... kalo sayang tuh, mau diajak jalan2 sama iblis, terus dicobain, biar tambah sayang.... ketawa guling

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 23, 2012 4:16 pm

sudah diusir disini..
[38:77] Allah berfirman: "Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang terkutuk,
[38:78] Sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan".


kok masih bisa jalan-jalan di sorga menyesatkan adam:
[20:117] Maka Kami berkata: "Hai Adam, sesungguhnya ini (iblis) adalah musuh bagimu dan bagi isterimu, maka sekali-kali janganlah sampai ia mengeluarkan kamu berdua dari surga, yang menyebabkan kamu menjadi celaka.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by frontline defender on Sun Sep 23, 2012 5:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:kok masih bisa jalan-jalan di sorga menyesatkan adam:
kan diberi tangguh masuk neraka & lisensi menggoda manusia!

@SEGOROWEDI wrote:diberi bonus menyesatkan manusia sepanjang hayat sampai kiamat
Tuhan kan memang bermaksud memberi cobaan kepada manusia!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 24 dari 25 Previous  1 ... 13 ... 23, 24, 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik