FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Halaman 14 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

>>Ajaran JESUS yang Sebenarnya<<

Post by Admin on Sun Aug 14, 2011 2:46 pm

First topic message reminder :

APAKAH AGAMA JESUS YANG SEBENARNYA ??
Yesus Kristus mengajarkan jalan hidup, yaitu penyerahan dan penghambaan diri secara total pada Hukum, Perintah dan Kehendak Allah...
Konsep penyerahan dan peng-hambaan diri secara menyeluruh pada Hukum dan Perintah Allah dalam bahasa Arab inilah di namakan
ISLAM
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down


Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Guest on Fri Sep 21, 2012 9:52 am

duren swt wrote:

@mod LI tidak dalam rangka membela siapapun, tapi berkewajiban semua diskusi sesuai dengan isi topik dari TS. Silahkan buka thread sesuai dengan topik yg anda inginkan. Thread anda nanti juga akan tetap dikawal oleh Mod dr kemungkinan OOT dan sampah.

By:mod
Trims mod atas tanggapannya ... dan benernya saya tidak punya niat mendebat yang empunya rumah .

TAPI
Kalau abang sering berdebat ... abang pasti faham akan apa yang dinamakan ARWAH DEBAT .

Harusnya anda memberi kesempatan kepada debater untuk menunjukkan KELIHAIAN NYA dalam MEMBELOK dan MELURUSKAN KEMBALI sebuah OOT .


Bukan kah KEMATANGAN seorang debater akan dinilai dari hal tersebut .

Trims - Duren

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Guest on Fri Sep 21, 2012 10:00 am

@Mod

Ini sebuah contoh kasus

@pakdhesam wrote:setau saya rasul/nabi palsu itu biasanya membelokkan ajaran dari nabi yg sebelumnya..
Pernyataannya tersebbut adalah BENAR
Dan BENAR BENAR dilakukan muhammad .

Bagaimana caranya saya tuk MENGIYAKAN post pak De diatas ... kalau tidak menunjukan apa yang dilakukan muhammad dan MENGAITKANYA dengan apa yng dilakukan Paulus

@Netter Duren
Silahkan saja anda membuat Thread di SF yg sesuai, lalu cantumkan Linknya di thread ini agar lawan diskusi anda dapat mengetahui dimana anda menanggapinya, maka diskusi bisa anda lanjutkan sesuai dengan topik yg anda inginkan.

Trims.

By:Moderator

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by armyman on Fri Sep 21, 2012 10:57 am

@pakdhesam wrote:setau saya rasul/nabi palsu itu biasanya membelokkan ajaran dari nabi yg sebelumnya..

seperti : nabi palsu ahmad musadik = membuat ajaran sendiri yg menyimpang dr islam

nah kalo paulus, tinggal di UJIKAN sama ajaran Yesus sendiri atau nabi2 lain (misal : musa, daniel, abaraham, dll) ?? kira2 sama atau menyeleweng?? itu aja kok inti-nya
Kuncinya pada menggenapi, maka Taurat hanya berlaku kepada manusia yg tidak menerima Yesus sebagai Juru selamat.
Sayangnya muslim menafsirkan bahwa ajaran Yesus adalah semua isi taurat, maka terjadi fitnah kepada Paulus
avatar
armyman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 143
Kepercayaan : Protestan
Join date : 22.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Guest on Fri Sep 21, 2012 11:26 am

duren swt wrote:
@Netter Duren
Silahkan saja anda membuat Thread di SF yg sesuai, lalu cantumkan Linknya di thread ini agar lawan diskusi anda dapat mengetahui dimana anda menanggapinya, maka diskusi bisa anda lanjutkan sesuai dengan topik yg anda inginkan.

Trims.

By:Moderator
Seperti yang saya keluhkan masalah "arwah debat " ... trit baru tersebut GA BAKALAN PUNYA ARWAH sebab dah lenyap ketinggalan ditrit ini .

Lagi pula saya bingung dengan kebijakan forum ini
Kemarin saya buat trit baru membahas JOKOWI - AHOK tuk fokus AKIDAH .
ehh malah DIPAKSA bung Musicman tuk ke trit obras ( yang ga ada hubungannya dengan fokus saya )

Artinya : 10 Moderator diforum ini ... maka 10 macem pula SELERA yang harus saya hadapi

Capeeeee deeeeeee

Gini ajah bang M .... gimana klo trit ini di masukkin di room one to one antara saya dengan bung Santri .... arwah debatnya terjaga dan kami bebas melakukan expand yang dianggap perlu

Trims - Duren

@Duren
Ok, tapi perlu Edit pada Judul thread ini dari TS. Masih menunggu konfirmasi dari netter Santri untuk bersedia diskusi one on one dengan netter Duren.

By:Moderator

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Polusi on Sun Sep 23, 2012 3:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@janganbilangbilang wrote:
maka bung jaka sebagai manusia harus berfikir dong....?? ehmm
ingat pak YANG UTAMA LHOO... piss

Jelas yesus mengajarkan Yang utama adalah Tuhan yang esa, dan yesus memerintahkan agar menyembah tuhan yang esa, bukan yesus kan...?? lha kenapa mesti menuhankan yesus kalo ajaran yang di bawa yesus menyeru kepada tuhan yang esa....?? anda mengaku pengikut kristus tp ajaran kristus tidak di ikuti...lha piye to kang...??? bosen

Yesus itu sama dengan Bapa
emang ESA di pemahamanmu itu yang kek gimana seh?
apa 1 kek benda yang bisa dibilang..

yang pasti bukan ESA yang kayak torabika, 3 in 1. (3 ni tas). dibilang 1 tapi 3, dibilang 3 tapi 1, njelimet.

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 23, 2012 4:26 pm

Paulusi wrote:
yang pasti bukan ESA yang kayak torabika, 3 in 1. (3 ni tas). dibilang 1 tapi 3, dibilang 3 tapi 1, njelimet.

justeru itulah ESA
tidak dapat dihitung seperti benda kek aloh-mu: 1

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Polusi on Wed Sep 26, 2012 8:19 am

@SEGOROWEDI wrote:
Paulusi wrote:
yang pasti bukan ESA yang kayak torabika, 3 in 1. (3 ni tas). dibilang 1 tapi 3, dibilang 3 tapi 1, njelimet.

justeru itulah ESA
tidak dapat dihitung seperti benda kek aloh-mu: 1

3=1, bukan tidak bisa dihitung tapi salah ngitung.
tuhanmu kalee yang kayak benda yang bisa eeq. tuhan kok punya eeq.

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by pakdhesam on Wed Sep 26, 2012 8:33 am

menurut saya Ke-Esaan kriten bukan 3 in 1 tp lebih kayak gado-gado...


Tuhan itu versinya :
secara umum : Yesus, Bapa, Roh kudus
di sebagian amerika latin = Yesus, Bapa, Bunda Maria
saksi yehovah = Bapa

avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Polusi on Wed Sep 26, 2012 8:42 am

@pakdhesam wrote:menurut saya Ke-Esaan kriten bukan 3 in 1 tp lebih kayak gado-gado...


Tuhan itu versinya :
secara umum : Yesus, Bapa, Roh kudus
di sebagian amerika latin = Yesus, Bapa, Bunda Maria
saksi yehovah = Bapa


3 in 1 khusus ke Esaannya SEGOROWEDI. ketawa guling

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by janganbilangbilang on Wed Sep 26, 2012 8:51 am

@SEGOROWEDI wrote:
@janganbilangbilang wrote:
maka bung jaka sebagai manusia harus berfikir dong....?? ehmm
ingat pak YANG UTAMA LHOO... piss

Jelas yesus mengajarkan Yang utama adalah Tuhan yang esa, dan yesus memerintahkan agar menyembah tuhan yang esa, bukan yesus kan...?? lha kenapa mesti menuhankan yesus kalo ajaran yang di bawa yesus menyeru kepada tuhan yang esa....?? anda mengaku pengikut kristus tp ajaran kristus tidak di ikuti...lha piye to kang...??? bosen

Yesus itu sama dengan Bapa
emang ESA di pemahamanmu itu yang kek gimana seh?
apa 1 kek benda yang bisa dibilang..

ok lah, seumpama jika jesus is lord n tuhan yg ente harapkan, apakah yesus memerinyahkan ut menyembahnya...?? justru sebaliknya jesus mengajarkan ut menyembah tuhan yg esa kan.... gimana kang...ap sdh betul...?

jika masalah kalimat "esa" cari aja sndiri maknanya, ...kalo ente mau pake istilah "unity" saja biar bisa kegabung jadi satu semuanyah.,,, so. ... bapa unity saja wkwkwkwkkwkkwaaaaa

ketawa guling ketawa guling
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 1:01 pm

@Polusi wrote:
3=1, bukan tidak bisa dihitung tapi salah ngitung.
tuhanmu kalee yang kayak benda yang bisa eeq. tuhan kok punya eeq.

bukan 3=1
tetapi yang tiga itu ESA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 1:05 pm

@pakdhesam wrote:menurut saya Ke-Esaan kriten bukan 3 in 1 tp lebih kayak gado-gado...


Tuhan itu versinya :
secara umum : Yesus, Bapa, Roh kudus
di sebagian amerika latin = Yesus, Bapa, Bunda Maria
saksi yehovah = Bapa

versi lain:
ilah/sesembahan itu banyak
ada berhala, berhili, dewa, dewi, zat ini, zat itu dll. termasuk Tuhan
ada yang mengilahkan zat
ada yang mengilahkan Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 1:08 pm

@Polusi wrote:
3 in 1 khusus ke Esaannya SEGOROWEDI. ketawa guling

ESA itu bicara hakikat, tidak bisa dibilang/dihitung sebagaimana benda, misalnya 1, 2, 3, dan sebagainya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 1:10 pm

@janganbilangbilang wrote:
ok lah, seumpama jika jesus is lord n tuhan yg ente harapkan, apakah yesus memerinyahkan ut menyembahnya...?? justru sebaliknya jesus mengajarkan ut menyembah tuhan yg esa kan.... gimana kang...ap sdh betul...?

jika masalah kalimat "esa" cari aja sndiri maknanya, ...kalo ente mau pake istilah "unity" saja biar bisa kegabung jadi satu semuanyah.,,, so. ... bapa unity saja wkwkwkwkkwkkwaaaaa
ketawa guling ketawa guling

mengajarkan untuk menyembah Allah
di kesempatan lain menyatan diri-Nya adalah Allah
ehmm

ESA
Bapa = Putera = Roh Kudus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by pendekar.rajawali on Wed Sep 26, 2012 1:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@janganbilangbilang wrote:
ok lah, seumpama jika jesus is lord n tuhan yg ente harapkan, apakah yesus memerinyahkan ut menyembahnya...?? justru sebaliknya jesus mengajarkan ut menyembah tuhan yg esa kan.... gimana kang...ap sdh betul...?

jika masalah kalimat "esa" cari aja sndiri maknanya, ...kalo ente mau pake istilah "unity" saja biar bisa kegabung jadi satu semuanyah.,,, so. ... bapa unity saja wkwkwkwkkwkkwaaaaa
ketawa guling ketawa guling

mengajarkan untuk menyembah Allah
di kesempatan lain menyatan diri-Nya adalah Allah
ehmm

ESA
Bapa = Putera = Roh Kudus

lha memahami konsep 3 in wan saja masih salah... basi
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 1:28 pm

@pendekar.rajawali wrote:
lha memahami konsep 3 in wan saja masih salah... basi

lha iya..
Bapa/Putera/Roh Kudus
ketiganya ESA (Allah)
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by pendekar.rajawali on Wed Sep 26, 2012 1:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
Bapa/Putera/Roh Kudus
ketiganya ESA (Allah)
ehmm

Bapa =/= Roh =/= yesus

Yesus meminta bantuan kepada Allah..
Yesus diurapi Roh Kudus..

berarti Yesus tidak kuasa terhadap bapa, Bapa lebih berkuasa dari yesus, katanya Yesus = Allah..
basi
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by janganbilangbilang on Wed Sep 26, 2012 3:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@janganbilangbilang wrote:
ok lah, seumpama jika jesus is lord n tuhan yg ente harapkan, apakah yesus memerinyahkan ut menyembahnya...?? justru sebaliknya jesus mengajarkan ut menyembah tuhan yg esa kan.... gimana kang...ap sdh betul...?

jika masalah kalimat "esa" cari aja sndiri maknanya, ...kalo ente mau pake istilah "unity" saja biar bisa kegabung jadi satu semuanyah.,,, so. ... bapa unity saja wkwkwkwkkwkkwaaaaa
ketawa guling ketawa guling

mengajarkan untuk menyembah Allah
di kesempatan lain menyatan diri-Nya adalah Allah
ehmm

ESA
Bapa = Putera = Roh Kudus

yupzzz Mengajarkan menyembah tuhan... dan bukan menyembah kepada yesus...awas

ketawa guling tuhan butuh kesempatan..... mampet dah... ngakak ngakak

ESA=Unity
Bapa = Putera = Roh Kudus the uni of god...??? gemetar




avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 3:20 pm

@pendekar.rajawali wrote:
Bapa =/= Roh =/= yesus

Yesus meminta bantuan kepada Allah..
Yesus diurapi Roh Kudus..

berarti Yesus tidak kuasa terhadap bapa, Bapa lebih berkuasa dari yesus, katanya Yesus = Allah..
basi

silakan bikin trit, kalau mo dibahas atu-satu!
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 3:22 pm

@janganbilangbilang wrote:
yupzzz Mengajarkan menyembah tuhan... dan bukan menyembah kepada yesus...awas

ketawa guling tuhan butuh kesempatan..... mampet dah... ngakak ngakak

ESA=Unity
Bapa = Putera = Roh Kudus the uni of god...??? gemetar

ini juga dibaca dong:
di kesempatan lain menyatan diri-Nya adalah Allah
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by pendekar.rajawali on Wed Sep 26, 2012 3:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@pendekar.rajawali wrote:
Bapa =/= Roh =/= yesus

Yesus meminta bantuan kepada Allah..
Yesus diurapi Roh Kudus..

berarti Yesus tidak kuasa terhadap bapa, Bapa lebih berkuasa dari yesus, katanya Yesus = Allah..
basi

silakan bikin trit, kalau mo dibahas atu-satu!
ehmm

http://www.laskarislam.com/t2380-buktikan-kalo-yesus-allah
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Polusi on Wed Sep 26, 2012 5:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Polusi wrote:
3=1, bukan tidak bisa dihitung tapi salah ngitung.
tuhanmu kalee yang kayak benda yang bisa eeq. tuhan kok punya eeq.

bukan 3=1
tetapi yang 3 itu ESA

kurang 1 wed, + ibunya tuhan = 4 itu ESA

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Polusi on Wed Sep 26, 2012 5:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Polusi wrote:
3 in 1 khusus ke Esaannya SEGOROWEDI. ketawa guling

ESA itu bicara hakikat, tidak bisa dibilang/dihitung sebagaimana benda, misalnya 1, 2, 3, dan sebagainya

hakikatnya 3 in 1?

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Polusi on Wed Sep 26, 2012 5:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@janganbilangbilang wrote:
ok lah, seumpama jika jesus is lord n tuhan yg ente harapkan, apakah yesus memerinyahkan ut menyembahnya...?? justru sebaliknya jesus mengajarkan ut menyembah tuhan yg esa kan.... gimana kang...ap sdh betul...?

jika masalah kalimat "esa" cari aja sndiri maknanya, ...kalo ente mau pake istilah "unity" saja biar bisa kegabung jadi satu semuanyah.,,, so. ... bapa unity saja wkwkwkwkkwkkwaaaaa
ketawa guling ketawa guling

mengajarkan untuk menyembah Allah
di kesempatan lain menyatan diri-Nya adalah Allah
ehmm

ESA
1.Bapa = 2.Putera = 3.Roh Kudus

kalo dihitung jadi 3, katanya gak bisa dihitung.

ESA = Allah.

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 27, 2012 4:25 pm

@Polusi wrote:
hakikatnya 3 in 1?

hakikatnya ESA
meski kita kenal ada 3 oknum/pribadi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik