FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Halaman 3 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

>>Ajaran JESUS yang Sebenarnya<<

Post by Admin on Sun Aug 14, 2011 2:46 pm

First topic message reminder :

APAKAH AGAMA JESUS YANG SEBENARNYA ??
Yesus Kristus mengajarkan jalan hidup, yaitu penyerahan dan penghambaan diri secara total pada Hukum, Perintah dan Kehendak Allah...
Konsep penyerahan dan peng-hambaan diri secara menyeluruh pada Hukum dan Perintah Allah dalam bahasa Arab inilah di namakan
ISLAM
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down


Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by mang odoy on Sat Nov 26, 2011 2:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
he he he..dah keliatan banget tipe kristen macam apa anda ini....

Perjanjian Baru..adalah KUMPULAN KITAB yang ditulis Jauh setelah mangkatnya Yesus...dan modalnya pun cuman CERITA dari mulut ke mulut.......
Kalow anda mengajukan pertanyaan seperti dibawah ini....
- mana perintah Tuhan Allah kepada Yesus untuk mengajarkan ini atau itu..???

Ini adalah PERTANYAAN BODOH...kenapa saya katakan demikian....????
Perjanjian Baru khususnya 4 KITAB KANONIK...hanya MENCERITAKAN sejarah Kehidupan Yesus dari cerita mulut ke mulut.........jadi tidak masuk akal kalo para penulis Kitab Kanon ini mengetahui PERJALANAN HIDUP YESUS dalam bentuk 100%...karena merekapun...bukan Murid-Murid LANGSUNG dari Yesus yang MENYERTAI YESUS semasa PELAYANANNYA di TANAH YUDEA-YERUSALEM.....

eat that...???

muhammad aja mengklaim: katakanlah, katakanlah, dan katakanlah..............
kenapa Yesus tidak pernah sekalipun mengklaim demikian?

coba anda renungkan!

jiahh..malah OOT ke Muhammad.....
gak sanggup bantah pernyataan saya diatas...????

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by mang odoy on Sat Nov 26, 2011 2:13 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Yang saya TANTANG kan masalah EKSEKUSI YESUS....bener gak YESUS MATI DALAM EKSEKUSI TERSEBUT...???
Dan sampe sekarang pun...anda belum memberikan KETEGASAN...walo ISYARAT sih ada.....NGACIRRRRR....wkwkwkwkwkwk...

ntar kek iblis ketika mencobai/nantangin yesus
begitu dilayani, 3 ronde langsung ngaciiiiir...

yup....saya pengen liat di lapak sebelah...berapa RONDE anda bisa bertahan disana...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 28, 2011 5:19 pm

@mang odoy wrote:
jiahh..malah OOT ke Muhammad.....
gak sanggup bantah pernyataan saya diatas...????

bukan OOT, itu contoh yang katanya nabi
pasti ada perintah Tuhan Allah disana kepadanya untuk mengatakan/mengajarkan/melakukan ini itu
KENAPA HAL TERSEBUT TIDAK PERNAH TERJADI PADA YESUS?

padahal nabi palsu aja menglaim disuruh mengatakan ini dan itu
CAMKAN ITU BAIK-BAIK MANG...!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

KUIS Yesus 88: Temukan 10 perbedaan ajaran Paulus dengan Yesus

Post by keroncong on Wed Nov 30, 2011 4:47 am

berikut ini adalah AJARAN PAULUS/KRISTEN:

1. Yesus adalah Tuhan sesuai pernyataan Paulus.

namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus 8:6)

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Roma 10:9)

NB:
Paulus berusaha mendoktrin orang lain bahwa hanya dengan meyakini Yesus sebagai Tuhan dan percaya Yesus telah bangkit dari antara orang mati, maka ia akan diselamatkan.

Dalam ajaran Paulus/Kristen, Yesus lebih dipromosikan sebagai Tuhan dibandingkan dengan Tuhan Allah/Bapa. Bandingkan dengan pernyataan-pernyataan Yesus yang lebih menonjolkan Allah/Bapa sebagai Tuhan Yang Esa.


2. Kristen mengutuk hukum Taurat sesuai pernyataan Paulus.

Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum Taurat. (Galatia 2:16)

NB:
Hukum Taurat merupakan bagian dari ajaran Yesus yang wajib dilaksanakan oleh umatnya (Matius 5:19).


3. Kristen membangkang penggenapan (nasakh) Yesus dan menggantinya dengan ajaran baru dari Paulus.

Sebab Kristus adalah kegenapan hukum Taurat, sehingga kebenaran diperoleh tiap-tiap orang yang percaya. (Roma 10:4)

NB:
Kristen sama sekali menolak hukum cungkil mata dan potong tangan sebagaimana diperintahkan Yesus (Matius 5:29-30).


4. Kristen tidak mewajibkan sunat sesuai pernyataan Paulus.

Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja oleh kasih. (Galatia 5:6)

Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah. (1 Korintus 7:19)

NB:
Sunat adalah manifestasi perjanjian yang kekal antara Allah dengan Abraham dan keturunannya, yang tidak bisa dibantah oleh siapapun!


5. Kristen mengajarkan adanya dosa warisan dari Adam sesuai pernyataan Paulus.

Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang (Adam), dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa. (Roma 5:12)


6. Kristen mengajarkan bernyanyi di gereja sesuai perintah Paulus.

dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati. (Efesus 5:19)

Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu. (Kolose 3:16)

NB:
Menyanyi di gereja bukanlah ajaran Yesus, tetapi ajaran Paulus (Efesus 5:19).



7. Tidak ada larangan hidup mewah dalam ajaran Kristen sesuai pernyataan Paulus.

"Orang yang mencuri, janganlah ia mencuri lagi, tetapi baiklah ia bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang baik dengan tangannya sendiri, supaya ia dapat membagikan sesuatu kepada orang yang berkekurangan." (Efesus 4:28)

8. Umat Kristen meninggal dunia diberi pakaian rapi dan dibungkus peti mati.

Misalnya, meninggalnya Paus Yohanes Paulus II, penyanyi Broery Marantika, dan mantan Menko Ekuin Radius Prawiro. Ketiganya diberi pakaian rapi dan dibungkus peti mati sebelum dikubur.


9. Tidak ada hukum rajam dalam ajaran Kristen.

Ajaran Kristen menolak hukum rajam, karena ia adalah bagian dari hukum Taurat. Lihat kembali pernyataan Paulus dalam Galatia 2:16 (butir 2 di atas).

NB:
Kristen sama sekali menolak hukum rajam kepada para pelaku zinah, yang tentu saja ini bertentangan dengan perintah Yesus kepada umatnya (Yohanes 8:7).


10. Kristen adalah agama baru yang lahir pada masa Paulus (setelah masa Yesus).

Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen. (Kisah Para Rasul 11:26)

temukan sabda Yesus dalam Perjanjian baru yang bertolak belakang dengan 10 ajaran paulus di atas......? nih kuis levelnya easy......dijamin gampang untuk menjawabnya
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 30, 2011 7:20 am

ichreza wrote:berikut ini adalah AJARAN PAULUS/KRISTEN:

1. Yesus adalah Tuhan sesuai pernyataan Paulus.

namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus 8:6)

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Roma 10:9)

NB:
Paulus berusaha mendoktrin orang lain bahwa hanya dengan meyakini Yesus sebagai Tuhan dan percaya Yesus telah bangkit dari antara orang mati, maka ia akan diselamatkan.

Dalam ajaran Paulus/Kristen, Yesus lebih dipromosikan sebagai Tuhan dibandingkan dengan Tuhan Allah/Bapa. Bandingkan dengan pernyataan-pernyataan Yesus yang lebih menonjolkan Allah/Bapa sebagai Tuhan Yang Esa.

Yesus sendiri yang menyatakan diri-Nya SAMA dengan Bapa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by keroncong on Wed Nov 30, 2011 8:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
ichreza wrote:berikut ini adalah AJARAN PAULUS/KRISTEN:

1. Yesus adalah Tuhan sesuai pernyataan Paulus.

namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus 8:6)

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Roma 10:9)

NB:
Paulus berusaha mendoktrin orang lain bahwa hanya dengan meyakini Yesus sebagai Tuhan dan percaya Yesus telah bangkit dari antara orang mati, maka ia akan diselamatkan.

Dalam ajaran Paulus/Kristen, Yesus lebih dipromosikan sebagai Tuhan dibandingkan dengan Tuhan Allah/Bapa. Bandingkan dengan pernyataan-pernyataan Yesus yang lebih menonjolkan Allah/Bapa sebagai Tuhan Yang Esa.

Yesus sendiri yang menyatakan diri-Nya SAMA dengan Bapa

temukan sabda Yesus dalam Perjanjian baru yang bertolak belakang dengan 10 ajaran paulus di atas......? nih kuis levelnya easy......dijamin gampang untuk menjawabnya
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by you7tube7com on Wed Nov 30, 2011 10:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ichreza wrote:berikut ini adalah AJARAN PAULUS/KRISTEN:

1. Yesus adalah Tuhan sesuai pernyataan Paulus.

namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus 8:6)

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Roma 10:9)

NB:
Paulus berusaha mendoktrin orang lain bahwa hanya dengan meyakini Yesus sebagai Tuhan dan percaya Yesus telah bangkit dari antara orang mati, maka ia akan diselamatkan.

Dalam ajaran Paulus/Kristen, Yesus lebih dipromosikan sebagai Tuhan dibandingkan dengan Tuhan Allah/Bapa. Bandingkan dengan pernyataan-pernyataan Yesus yang lebih menonjolkan Allah/Bapa sebagai Tuhan Yang Esa.

Yesus sendiri yang menyatakan diri-Nya SAMA dengan Bapa

Mana ayatnya yg menyatakan spt itu...???!!!!!!

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by you7tube7com on Wed Nov 30, 2011 10:36 pm

@Admin wrote:APAKAH AGAMA JESUS YANG SEBENARNYA ??
Yesus Kristus mengajarkan jalan hidup, yaitu penyerahan dan penghambaan diri secara total pada Hukum, Perintah dan Kehendak Allah...
Konsep penyerahan dan peng-hambaan diri secara menyeluruh pada Hukum dan Perintah Allah dalam bahasa Arab inilah di namakan
ISLAM

EEEAAALLAAAAAHHHHH.......... PADA PINDAH KESINI SEMUA THOO...???!!!!

PANTESAN..... DI MK RADA SEPI SAMA WAJAH2 LAMA......

EMAMG DI MK KENAPA SIIHH...???!!!


you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Admin on Wed Nov 30, 2011 10:45 pm

@you7tube7com wrote:
@Admin wrote:APAKAH AGAMA JESUS YANG SEBENARNYA ??
Yesus Kristus mengajarkan jalan hidup, yaitu penyerahan dan penghambaan diri secara total pada Hukum, Perintah dan Kehendak Allah...
Konsep penyerahan dan peng-hambaan diri secara menyeluruh pada Hukum dan Perintah Allah dalam bahasa Arab inilah di namakan
ISLAM

EEEAAALLAAAAAHHHHH.......... PADA PINDAH KESINI SEMUA THOO...???!!!!

PANTESAN..... DI MK RADA SEPI SAMA WAJAH2 LAMA......

EMAMG DI MK KENAPA SIIHH...???!!!



Di MK, domba-dombanya sudah terlalu liar dan bringas dan terkadang juga bebal seperti jelas-nggak cs...
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by BAKUL KOPI on Wed Nov 30, 2011 10:52 pm

@you7tube7com wrote:
@Admin wrote:APAKAH AGAMA JESUS YANG SEBENARNYA ??
Yesus Kristus mengajarkan jalan hidup, yaitu penyerahan dan penghambaan diri secara total pada Hukum, Perintah dan Kehendak Allah...
Konsep penyerahan dan peng-hambaan diri secara menyeluruh pada Hukum dan Perintah Allah dalam bahasa Arab inilah di namakan
ISLAM

EEEAAALLAAAAAHHHHH.......... PADA PINDAH KESINI SEMUA THOO...???!!!!

PANTESAN..... DI MK RADA SEPI SAMA WAJAH2 LAMA......

EMAMG DI MK KENAPA SIIHH...???!!!

disono banyak panik (setan) n :preman (preman)nya pak youtube panas
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 01, 2011 7:54 am

ternyata ini kandang domba liar to?
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 01, 2011 11:04 am

@you7tube7com wrote:
Mana ayatnya yg menyatakan spt itu...???!!!!!!

sangat banyak, antara lain:
45 dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 01, 2011 11:08 am

ichreza wrote:
2. Kristen mengutuk hukum Taurat sesuai pernyataan Paulus.

Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum Taurat. (Galatia 2:16)

NB:
Hukum Taurat merupakan bagian dari ajaran Yesus yang wajib dilaksanakan oleh umatnya (Matius 5:19).

siapa yang bisa membantah pengajaran paulus tersebut?
apakah ada orang yang tidak melanggar hukum taurat, orang yang tidak berdosa sehingga benar di hadapan Tuhan? kalau ada siapa orangnya, silakan dibawa ke sini!

penggenapan atas hukum taurat sudah terjadi, sudah dilakukan oleh Yesus
maka kita ikuti secara penggenapan oleh Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by you7tube7com on Fri Dec 02, 2011 10:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Mana ayatnya yg menyatakan spt itu...???!!!!!!

sangat banyak, antara lain:
45 dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku.

Jadi.... rupa Allah spt yesus....?????!!!!

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Sat Dec 03, 2011 8:02 am

@you7tube7com wrote:
Jadi.... rupa Allah spt yesus....?????!!!!

bukan rupanya seperti Yesus
tetapi Yesus itulah rupa manusia dari Tuhan Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Admin on Sat Dec 03, 2011 5:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:ternyata ini kandang domba liar to?

SALAH, justru disini bakalan nggak laku oleh domba liar yang hanya kerja-nya merusak sana-sini...
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by you7tube7com on Sat Dec 03, 2011 9:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Jadi.... rupa Allah spt yesus....?????!!!!

bukan rupanya seperti Yesus
tetapi Yesus itulah rupa manusia dari Tuhan Allah

Jadi... rupa yesus itu manusia....dari Tuhan Allah.......
Berarti... ga sama dong.......

Yesus manusia...Allah itu Tuhan.......
So..... yesus bukan Allah..dan Allah bukan yesus.......

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 05, 2011 7:49 am

@you7tube7com wrote:
Jadi... rupa yesus itu manusia....dari Tuhan Allah.......
Berarti... ga sama dong.......

Yesus manusia...Allah itu Tuhan.......
So..... yesus bukan Allah..dan Allah bukan yesus.......

Yesus rupa manusia dari Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Ichwanzein on Mon Dec 05, 2011 9:03 am

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Jadi... rupa yesus itu manusia....dari Tuhan Allah.......
Berarti... ga sama dong.......

Yesus manusia...Allah itu Tuhan.......
So..... yesus bukan Allah..dan Allah bukan yesus.......

Yesus rupa manusia dari Allah

Lha, rupa manusia mu itu dari mana?? dari Setan???
piss
avatar
Ichwanzein
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 77
Location : Cilincingston
Join date : 06.10.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 05, 2011 3:49 pm

@Ichwanzein wrote:
Lha, rupa manusia mu itu dari mana?? dari Setan???
piss

Tuhan menjadi manusia Yesus.
Manusia Yesus itu Tuhan.

mo diputer-puter kek muteri batu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by keroncong on Tue Dec 06, 2011 10:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ichwanzein wrote:
Lha, rupa manusia mu itu dari mana?? dari Setan???
piss

Tuhan menjadi manusia Yesus.
Manusia Yesus itu Tuhan.

mo diputer-puter kek muteri batu?

kenapa nggak jadi manusia adam sekalian yang yatim piatu......? yesus kan cuman yatim saja, tapi masih punya ibu manusia.....
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by you7tube7com on Sat Dec 10, 2011 12:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ichwanzein wrote:
Lha, rupa manusia mu itu dari mana?? dari Setan???
piss

Tuhan menjadi manusia Yesus.
Manusia Yesus itu Tuhan.

mo diputer-puter kek muteri batu?

Apa dasarnya.... kristen mengatakan bhw 'Tuhan menjadi manusia Yesus.
Manusia Yesus itu Tuhan.'

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Sat Dec 10, 2011 12:32 pm

@you7tube7com wrote:
Apa dasarnya.... kristen mengatakan bhw 'Tuhan menjadi manusia Yesus.
Manusia Yesus itu Tuhan.'

dasarnya banyak
antara lain kuasa yang dimiliki-Nya setara dengan kuasa yang dimiliki Bapa
misalnya: kuasa mengampuni dosa dan menghidupkan orang mati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by you7tube7com on Sat Dec 10, 2011 12:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Apa dasarnya.... kristen mengatakan bhw 'Tuhan menjadi manusia Yesus.
Manusia Yesus itu Tuhan.'

dasarnya banyak
antara lain kuasa yang dimiliki-Nya setara dengan kuasa yang dimiliki Bapa
misalnya: kuasa mengampuni dosa dan menghidupkan orang mati

tampilkan ayatnya

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Sat Dec 10, 2011 1:00 pm

@you7tube7com wrote:
tampilkan ayatnya

Yesus membangkitkan anak muda di Nain

11 Kemudian Yesus pergi ke suatu kota yang bernama Nain. Murid-murid-Nya pergi bersama-sama dengan Dia, dan juga orang banyak menyertai-Nya berbondong-bondong.
12 Setelah Ia dekat pintu gerbang kota, ada orang mati diusung ke luar, anak laki-laki, anak tunggal ibunya yang sudah janda, dan banyak orang dari kota itu menyertai janda itu.
13 Dan ketika Tuhan melihat janda itu, tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan, lalu Ia berkata kepadanya: ''Jangan menangis!''
14 Sambil menghampiri usungan itu Ia menyentuhnya, dan sedang para pengusung berhenti, Ia berkata: ''Hai anak muda, Aku berkata kepadamu, bangkitlah!''
15 Maka bangunlah orang itu dan duduk dan mulai berkata-kata, dan Yesus menyerahkannya kepada ibunya.
16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: ''Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita,'' dan ''Allah telah melawat umat-Nya.''
17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik