FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by you7tube7com on Tue Mar 06, 2012 1:00 am

First topic message reminder :



Cardinal Joseph Ratzinger pada tahun 1968 yang saat ini ( tahun 2012 ) menjadi Paus pun mengakuinya dalam bukunya berjudul “Introduction to Christianity “

The origin of the chief Trinity text of Matthew 28:19.

“The basic form of our profession of faith took shape during the course of the second and third centuries in connection with the ceremony of baptism. So far as its place of origin is concerned, the text (Matthew 28:19) came from the city of Rome.”
The Trinity baptism and text of Matthew 28:19 therefore did not originate from the original Church that started in Jerusalem around AD 33. It was rather as the evidence proves a later invention… Quoted from:


Cardinal Joseph Ratzinger, Introduction to Christianity, pp.50-53.

terjemahannya :

Asal usul teks induk Trinitas Matius 28:19.

“Bentuk dasar dari pengakuan iman kita terbentuk selama abad kedua dan ketiga sehubungan dengan upacara baptisan. Sejauh ini tempat asal teks yang bersangkutan, teks (Matius 28:19) berasal dari kota Roma” .

Baptisan Trinitas dan teks dari Matius 28:19 tidak berasal dari Gereja asli yang dimulai di Yerusalem sekitar tahun. 33. Baptisan Itu lebih dikenal sebagai fakta kesaksian reka rekaan di kemudian harinya …

Dikutip dari: Kardinal Joseph Ratzinger, Pengantar Kristen, pp.50-53.


Sebagai bukti tambahan lainnya Mat 28:19 pada Kitab Perjanjian baru Rabbinical translations of Matthew berbahasa Ibrani tidak mencantumkan adanya rumusan trinitas tersebut , seperti inilah yang tertulis

Matt 28:19-20 “Go and teach them to carry out all the things which I have commanded you forever.”

Mat 28:19-20 Pergi dan ajarilah mereka untuk melakukan semua hal yang telah Kuperintahkan kepadamu selamanya. “

Terbukti.. para murid yesus hanya membabtis atas nama yesus saja

Kisah 2:38 Jawab Petrus kepada mereka: “Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu DIBAPTIS DALAM NAMA YESUS KRISTUS untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Kisah 10: 48 Lalu ia menyuruh mereka DIBAPTIS DALAM NAMA YESUS KRISTUS. Kemudian mereka meminta Petrus, supaya ia tinggal beberapa hari lagi bersama-sama dengan mereka.

Kisah 19:5 Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka DIBAPTIS DALAM NAMA TUHAN YESUS.


Dan juga sudah di peringatkan dalam Alkitab :

2Ptr 2:1 Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.


http://xucinxgaronx.wordpress.com/

Dan..... pernyataan yesus utk mengajarkan kpd seluruh bangsa, ada jg pada Markus 16:9-20
Ternyata...ALKITAB CODEX SINAITICUS (codex paling tua)..... hanya sampe pada ayat 8....

http://xucinxgaronx.wordpress.com/2011/08/16/bukti-ayat-ayat-palsu-di-alkitab/



you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 2:59 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
trus.. untuk menyanggah TS.. ayat2 yang disampaikan TS ada di codex manakah?

kayaknya kamu perlu baca ini dech wed
Menurut definisi ilmu jiwa, maka bila saja seseorang
memberikan dua buah keterangan, dan kedua-duanya tidak sama,
artinya manusia itu tengah berdusta. Paulus saya kira
menyadari dustanya ini, sebab dikemudian hari ia bahkan
menekankan kepada pengikut-pengikutnya untuk berbuat
demikian seperti katanya dalam Korintus I: 9:21: yang
bunyinya, berbuatlah seperti Yahudi dihadapan orang Yahudi,
dan berbuatlah seperti Gerika dihadapan orang-orang Gerika.
Ia kemudian dengan sombongnya mengatakan: Bila dustaku ini
melimpahkan kepada kemuliaan Allah, adakah aku ini masih
akan dihukumkan pula? (Rum 3:7)

Paulus sang penipu ketawa guling

ada di codex selain sinaiticus

berbuatlah seperti...
bedakan dengan status kewarganegaraan
maka jangan asal nggulung-gulung kek orang tak waras

citramu di mataku sudah seperti orang tak waras
salah tapi malah nggulung-nggulung sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 17, 2012 3:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
trus.. untuk menyanggah TS.. ayat2 yang disampaikan TS ada di codex manakah?

kayaknya kamu perlu baca ini dech wed
Menurut definisi ilmu jiwa, maka bila saja seseorang
memberikan dua buah keterangan, dan kedua-duanya tidak sama,
artinya manusia itu tengah berdusta. Paulus saya kira
menyadari dustanya ini, sebab dikemudian hari ia bahkan
menekankan kepada pengikut-pengikutnya untuk berbuat
demikian seperti katanya dalam Korintus I: 9:21: yang
bunyinya, berbuatlah seperti Yahudi dihadapan orang Yahudi,
dan berbuatlah seperti Gerika dihadapan orang-orang Gerika.
Ia kemudian dengan sombongnya mengatakan: Bila dustaku ini
melimpahkan kepada kemuliaan Allah, adakah aku ini masih
akan dihukumkan pula? (Rum 3:7)

Paulus sang penipu ketawa guling

ada di codex selain sinaiticus

berbuatlah seperti...
bedakan dengan status kewarganegaraan
maka jangan asal nggulung-gulung kek orang tak waras

citramu di mataku sudah seperti orang tak waras
salah tapi malah nggulung-nggulung sendiri

trus codex mana Wed..
masa sama agama sendiri kaga tau asal muasalnya.

itu loh ayatnya.. berdusta ala paulus yang katanya demi kemuliaan tuhan..
kasihan ya ni orang.. ternyata yang diikuti adalah pendusta.
pantes bisanya sms doang ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 3:33 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
trus codex mana Wed..
masa sama agama sendiri kaga tau asal muasalnya.

itu loh ayatnya.. berdusta ala paulus yang katanya demi kemuliaan tuhan..
kasihan ya ni orang.. ternyata yang diikuti adalah pendusta.
pantes bisanya sms doang ketawa guling

selain sinaiticus
gimana to?

kamu yang rancu antara 'warga-negara' dan 'berbuatlah seperti'
kok nuduh orang dusta..
sudah gitu langsung nggulung-nggulung kek orang tak warass

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 2:05 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
trus codex mana Wed..
masa sama agama sendiri kaga tau asal muasalnya.

itu loh ayatnya.. berdusta ala paulus yang katanya demi kemuliaan tuhan..
kasihan ya ni orang.. ternyata yang diikuti adalah pendusta.
pantes bisanya sms doang ketawa guling

selain sinaiticus
gimana to?

kamu yang rancu antara 'warga-negara' dan 'berbuatlah seperti'
kok nuduh orang dusta..
sudah gitu langsung nggulung-nggulung kek orang tak warass
Bener2 payah kamu Wed, masa asal injil yang kamu imani aja kaga ngerti..
pantesan ayat2 palsu aja lo kaga bakalan ngerti..
kasian bgt si Wedi ketawa guling

makanya Wed.. Roma 3:7 dibaca.. jadi agak keliatan pinter kamunya ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 25, 2012 2:16 am

kok gak ada argumen lagi?
cuman omdoan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by SURGA SESAAT on Wed Apr 25, 2012 8:28 am

salkam...
piss piss
avatar
SURGA SESAAT
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Location : BOGOR, INDONESIA
Join date : 25.04.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 11:59 am

@SEGOROWEDI wrote:kok gak ada argumen lagi?
cuman omdoan

bukannya kamu yang ga bisa nunjukin asal ayat setan di Injil ya Wed? ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 28, 2012 11:05 am

gak ada ayat setan
gak ada ayat di alkitab yang hasil diktean setan goa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by keroncong on Sat Apr 28, 2012 10:09 pm

"Orang-orang yang Paling Berpengaruh"



Baru-baru ini, seorang peneliti sejarah dan ahli
matematika dari Amerika; Michael H. Hart telah menerbitkan
sebuah buku: The 100, The Top Hundred or Greatest Hundred in
History (Seratus orang
yang paling besar sepanjang sejarah
). Dalam buku ini,
dia memberikan nama-nama dari seratus 'orang yang paling
berpengaruh sepanjang sejarah' dan alasannya untuk
menempatkan nama tersebut dalam daftarnya. Mengherankan, dia
(kemungkinan besar seorang Kristen) menempatkan Muhammad
Shallallahu Alaihi wa Sallam di tempat pertama dari seratus
orang tersebut, dan dengan alasan yang bagus pula. Dan
dengan alasan yang setimpal, ia menempatkan
Yesus, orang yang
dianggap sebagai Tuhan dan penyelamat oleh sebagian besar
orang Amerika, pada tempat ketiga.


Pendiri Agama Kristen yang Sebenarnya



Meskipun ada 2 milyar lebih orang Kristen di dunia ini
dibandingkan 1 milyar kaum Muslimin, Mr. Hart memisahkan
penilaian pendiri Kristen antara
Paulus dari Yesus,
dan dia memberikan penilaian yang lebih besar kepada Paulus.
Karenanya dia menempatkan Yesus pada urutan ketiga. Setiap
orang Kristen yang mengetahui, setuju bahwa Paulus adalah
pendiri agama Kristen yang sebenarnya, dan bukannya Yesus.



Alasan akan Perbedaan



Dalam segala keadaan, jika ada perbedaan antara seorang
Muslim dan seorang Kristen dalam hal dogma, keyakinan, etika
atau moral, maka penyebab konflik ini bisa dicari dalam buku
yang dibuat Paulus yaitu Korintus, Philipus, Balatia,
Tesalonika dan lain-lain, dalam Injil.


Bertentangan dengan ajaran Yesus bahwa keselamatan hanya
bisa didapat dengan cara menuruti segala perintah (Matius
19: 16-17), Paulus telah memakukan hukum dan perintah di
kayu salib (Kolose 2: 14) dan mengaku bahwa keselamatan
hanya bisa didapat melalui kematian dan kebangkitan Yesus:



"Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan,
maka sia-sialah pemberitaan kami, dan sia-sialah
kepercayaanmu." (Injil - 1 Korintus 15: 14).


Tokoh Dalam Ajaran Kristen



Menurut Paulus, tidak ada yang ditawarkan oleh agama
Kristen kepada umat manusia selain darah dan nyawa Yesus.
Jika Yesus tidak meninggal, dan dia tidak dibangkitkan dari
kematian, maka tidak akan ada penyelamatan dalam Kristen!
"Dan segala kesalehan kami, seperti kain kotor." (Injil -
Yesaya 64: 6).


Tanpa Penyaliban - Tidak Ada Agama Kristen



"Kematian Yesus di kayu salib adalah pusat dari semua
ajaran agama Kristen ... Semua ajaran Kristen tentang Tuhan,
tentang makhluk, tentang dosa dan kematian mempunyai point
yang vokal dalam kebangkitan Yesus. Semua ajaran Kristen
tentang sejarah, tentang masa depan, tentang Gereja,
keyakinan dan kepercayaan semuanya berasal dari kebangkitan
kembali Yesus", kata Profesor Jurgen Moltmann dalam
Kebangkitan Tuhan.


Singkatnya, Tidak ada penyaliban! --Tidak ada Kristen!
Ini adalah pengalaman kami, kaum Muslim yang tinggal di
sarang Kristen, di Afrika Selatan. Ribuan sekte-sekte dan
kelompok-kelompok Kristen berlomba-lomba satu sama lain
untuk melepaskan penyembah berhala dari api neraka.
Bagaimanapun juga, dalam pertarungan ini, tidak ada pendeta,
pastor, para penginjil dan misionaris yang mau berusaha
keras mengajarkan pada umat Islam tentang kebersihan, karena
kita sebagai Muslim mengaku bahwa kita adalah umat yang
paling bersih. Tidak juga tentang keramah-tamahan, karena
kita Muslim adalah umat yang paling ramah-tamah terhadap
sesama. Juga tentang etika dan moral, karena kita umat Islam
adalah kaum yang paling bermoral. Kita tidak meminum minuman
keras; tidak berjudi, tidak pacaran, kita shalat 5 kali
sehari, puasa di bulan Ramadhan dan senang bersedekah.
Dengan segala kekurangan kita, kita berani mengatakan bahwa
tidak ada agama lain yang mengikat kita dalam persaudaraan,
kasih sayang dan ketenangan hati.


Darah Bagi Penyelamatan



"Ya! Ya! Kata misionaris Kristen, "Tetapi Anda tidak akan
mendapatkan penyelamatan" Karena Penyelamatan datang "hanya
melalui darah Tuhan Yesus". "Segala kesalehan kita, seperti
kain kotor", katanya. Jika Anda sebagai seorang Muslim
menerima penyelamatan melalui darah Yesus dan mengambil
Yesus sebagai "Penyelamat diri", maka Anda bagaikan malaikat
yang berjalan di atas bumi".


Jawaban yang Paling Tepat



Apa yang bisa kita katakan terhadap pengakuan Kristen
ini? Tidak ada yang lebih baik daripada Firman Allah untuk
menjawab kesombongan kaum Yahudi,


"Dan karena ucapan mereka, 'Sesungguhnya kaml
telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, rasul Allah,
Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya,
tetapi orang yang mereka bunuh adalah orang yang diserupakan
dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang
berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa; benar-benar dalam
keraguan tentang yang dibunuh itu, kecuali mengikuti
persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang
mereka bunuh itu adalah Isa". (QS. An-Nisa (4): 157)


Adakah seseorang yang lebih eksplisit, empatik, lebih
pandai dan tanpa kompromi dalam menolak ajaran tentang
keimanan selain ini? "Tidak mungkin!" Hanya satu yang bisa,
Dia-lah Yang Maha Pengasih dan Penyayang, Maha Kuasa Tuhan
Seru Sekalian Alam.


Orang Muslim mengimani bahwa pernyataan Al-Qur-'an
seperti ini berasal dari Tuhan. Oleh karenanya ia tidak akan
banyak bertanya dan meminta bukti.


"Ia akan berkata, 'Allah berfirman! Kami
mendengar dan kami taat'..."

Jika orang Kristen menerima Qur'an sebagai firman Tuhan,
maka masalah Penyaliban tidak akan pernah muncul. Mereka
menolak ajaran Al-Qur'an dan membuang segala sesuatu yang
berbau Islam. Dalam bahasa Thomas Carlyle - "Mereka (orang
Kristen) telah dilatih untuk membenci Muhammad dan segala
ajarannya".
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 30, 2012 1:06 pm

ichreza wrote:"Orang-orang yang Paling Berpengaruh"
Baru-baru ini, seorang peneliti sejarah dan ahli
matematika dari Amerika; Michael H. Hart telah menerbitkan
sebuah buku: The 100, The Top Hundred or Greatest Hundred in
History (Seratus orang
yang paling besar sepanjang sejarah
). Dalam buku ini,
dia memberikan nama-nama dari seratus 'orang yang paling
berpengaruh sepanjang sejarah' dan alasannya untuk
menempatkan nama tersebut dalam daftarnya. Mengherankan, dia
(kemungkinan besar seorang Kristen) menempatkan Muhammad
Shallallahu Alaihi wa Sallam di tempat pertama dari seratus
orang tersebut, dan dengan alasan yang bagus pula. Dan
dengan alasan yang setimpal, ia menempatkan
Yesus, orang yang
dianggap sebagai Tuhan dan penyelamat oleh sebagian besar
orang Amerika, pada tempat ketiga.

siapapun bisa bikin urutan sesuai kriteria yang dibikinnya sendiri
OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 02, 2012 3:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:gak ada ayat setan
gak ada ayat di alkitab yang hasil diktean setan goa

owh ga bisa menunjukkan bukti toh ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by SEGOROWEDI on Wed May 02, 2012 10:20 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
owh ga bisa menunjukkan bukti toh ketawa guling

di alkitab
gak ada yang produk diktean setan goa
di quran, semua

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by Orang_Pinggiran on Fri Jun 01, 2012 4:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
owh ga bisa menunjukkan bukti toh ketawa guling

di alkitab
gak ada yang produk diktean setan goa
di quran, semua

ternyata cuma segini kemampuanmu wed? ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by santri on Sun Aug 05, 2012 10:00 pm

Ternyata Pak PAUL itu penipu yah apalagi sampai dipenjara. kayak GAYUS aja. piss Apalagi matinya sangat sangat tragis. Kok bisa orang seperti itu dijadikan Rasul. ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAT TAMBAHAN DARI PAULUS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik