FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by alatif on Mon Mar 12, 2012 6:33 am

Assalamu'alaikum wrwb
Bismilahirahmanirrahiim.

PENDAHULUAN.
PENYIMPANGAN2 AJARAN ISLAM AHMADIYAH DARI INDIA.

1. Mengakui bahwa Ahmad adalah HMGA seorang nabi, rasul dan orang suci.
2. Mubaligh2 menerima Nafkah dari iuran2 dari pengikut2nya yang diwajibkan.
3. Menudih bahwa sumber Evil (dajjal ) dari Barat.
4. Tafsiran yang benar adalah datang dari orang2 sucinya,yang lain adalah salah.
5. Orang2 yang tidak bi'at dengan HMGA,kalau mati dalam kekafiran atau jahilliah.
6. Membenci kehidupan duniawi-materi.
7. Haram berjemaah dengan umat islam yang lain.
8. Mempercayai orang2 alimnya seperti Khalifatul2 masih adalah orang2 yang suci.
9. Mewajibkan pengikut2nya yang miskim maupun kaya untuk membayar uang iuran setipa bulan atau tahun,dan kemudian sebahagian di kirim ke Inggeris.
10.Dll.

Untuk penjelasan yang lebih terperinci silakan bukua BLOG SAYA ini;

http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/ahmadiyah.html

Wassalamu'alaikum wrwb

alatif
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 3
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by bedah tipis on Mon Mar 12, 2012 8:49 am

alatif wrote:Assalamu'alaikum wrwb
Bismilahirahmanirrahiim.

PENDAHULUAN.
PENYIMPANGAN2 AJARAN ISLAM AHMADIYAH DARI INDIA.

1. Mengakui bahwa Ahmad adalah HMGA seorang nabi, rasul dan orang suci.
2. Mubaligh2 menerima Nafkah dari iuran2 dari pengikut2nya yang diwajibkan.
3. Menudih bahwa sumber Evil (dajjal ) dari Barat.
4. Tafsiran yang benar adalah datang dari orang2 sucinya,yang lain adalah salah.
5. Orang2 yang tidak bi'at dengan HMGA,kalau mati dalam kekafiran atau jahilliah.
6. Membenci kehidupan duniawi-materi.
7. Haram berjemaah dengan umat islam yang lain.
8. Mempercayai orang2 alimnya seperti Khalifatul2 masih adalah orang2 yang suci.
9. Mewajibkan pengikut2nya yang miskim maupun kaya untuk membayar uang iuran setipa bulan atau tahun,dan kemudian sebahagian di kirim ke Inggeris.
10.Dll.

Untuk penjelasan yang lebih terperinci silakan bukua BLOG SAYA ini;

http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/ahmadiyah.html

Wassalamu'alaikum wrwb
AHMADYIAH MENJAWAB TANTANGAN MUHAMMAD ...DALAM MEMBUAT QURAN.............. :mon3: :mon3: :mon3: :mon3:
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Kedunghalang on Mon Mar 12, 2012 9:09 am

Setelah saya membaca blognya, ternyata yang menyimpang jauh dari ajaran Islam adalah sang penulis "Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)" sendiri. Kasihan deh.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by mang odoy on Wed Apr 04, 2012 10:52 am

he he he...keknya bro KEDUNGHALANG ini seorang AHMADI,,,,tapi sayangnya masih MALU MALU KUEECIIINGN,,,, he he he ..

lanjuttt gannn....ane mantow sajahh...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Kedunghalang on Sun Apr 15, 2012 5:06 pm

Assalamu'alaikum wa rahmatullah,

Di dalam Al Quran, Allah mengisyaratkan agar manusia beribadah kepada-Nya agar menjadi orang-orang yang bertakwa, dan bagi orang-orang bertakwa, Allah telah menyiapkan surga berupa kabar suka di dunia dan di akhirat. Namun, Allah tidak memberikan mandat kepada orang-orang bertakwa untuk memvonis bahwa orang lain atau pihak lain menyimpang, melainkan hanya saling menasihati tentang kebenaran, dengan kesabaran dan kasih sayang.

Wassalam.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by mang odoy on Thu Apr 19, 2012 2:55 am

Kedunghalang wrote:Assalamu'alaikum wa rahmatullah,

Di dalam Al Quran, Allah mengisyaratkan agar manusia beribadah kepada-Nya agar menjadi orang-orang yang bertakwa, dan bagi orang-orang bertakwa, Allah telah menyiapkan surga berupa kabar suka di dunia dan di akhirat. Namun, Allah tidak memberikan mandat kepada orang-orang bertakwa untuk memvonis bahwa orang lain atau pihak lain menyimpang, melainkan hanya saling menasihati tentang kebenaran, dengan kesabaran dan kasih sayang.

Wassalam.

saran saya..silahkan dilanjut di tret sebelah tentang AHMADIYAH QADIAN...karena emang anda berasal dari Ahmadi Qadian....biar lebih fokus.

Terima Kasih,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by abu hanan on Thu Apr 26, 2012 4:17 am

sayah pindahkan dari http://www.laskarislam.com/t92p35-ahmadiyah-qadian#16346
rdnQtfz669 wrote:bagi pengikut Ahmadiyah:
maaf sebelumnya...
Al-Qur'an itu benar, dari dahulu hingga sekarang tidak ada perubahan...
Berarti jika ada yang merubahnya/merevisi/mengganti/apalah itu, dipastikan bahwa dia itu sesat...

COBA GUNAKAN LOGIKA KALIAN !!!

"Jika kau meragukan kandungannya (Al-Qur'an), buatlah sejenisnya dan buktikan bahwa itu benar, jika kamu orang - orang yang benar." (Q.S. Al Imran)


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Kedunghalang on Mon Oct 14, 2013 11:27 am

@ Alatif

Jika anda berani menyatakan penyimpangan-pemyimpangan Islam Ahmadiyah (HMGA), maka anda harus menjamin bahwa anda akan masuk surga dengan alasan-alasan bahwa anda tidak menyimpang.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by amara on Mon Jan 20, 2014 1:23 pm

'Ahmadiyah itu agama ciptaan penjajah Inggris ketika menjajah India, guna memecahbelah kekuatan pejuang muslim India.

mengapa sampai sekarang masih berkembang, karena ada dukungan finansial yang kuat dari Inggris, kalau tak ada dana itu tak akan ada yang mau jadi pengurus dan masuk memeluk agama Ahmadiyah ini.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Guest on Mon Jan 20, 2014 1:47 pm

@Atas.
kalo gitu Ahmadiyah itu sesat dong?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Kedunghalang on Mon Jan 20, 2014 3:09 pm

amara wrote:'Ahmadiyah itu agama ciptaan penjajah Inggris ketika menjajah India, guna memecahbelah kekuatan pejuang muslim India.

mengapa sampai sekarang masih berkembang, karena ada dukungan finansial yang kuat dari Inggris, kalau tak ada dana itu tak akan ada yang mau jadi pengurus dan masuk memeluk agama Ahmadiyah ini.

Boleh anda buktikan di website resmi Ahmadiyah: http://www.alislam.org/

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 9:11 am

bukan cuma sesat, memang sudah agama lain, bukan Islam
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Ujung Kuku on Tue Jan 21, 2014 9:15 am

Di tempat ane yayasan Ahmadiah berdiri dengan tenang.. malah sekolah2nya yg belajar kebanyakan orang Islam
avatar
Ujung Kuku
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 70
Kepercayaan : Islam
Location : Jowo Aseli
Join date : 18.01.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Kedunghalang on Tue Jan 21, 2014 12:13 pm

roswan wrote:bukan cuma sesat, memang sudah agama lain, bukan Islam

Sesatnya Ahmadiyah di mana?
Yang tidak sesat itu yang seperti apa?
Apa artinya agama lain?
Apa artinya Islam?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Mutiaraa on Tue Jan 21, 2014 12:20 pm

ISlam itu menuhankan Allah saja, dan menabikan nabi Muhammad sebagai nabi terakhir, jga Al Quran sebagai satu-satunya kitab suci yang terakhir, diluar itu bukan Islam.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Kedunghalang on Tue Jan 21, 2014 12:27 pm

Mutiaraa wrote:ISlam itu menuhankan Allah saja, dan menabikan nabi Muhammad sebagai nabi terakhir, jga Al Quran sebagai satu-satunya kitab suci yang terakhir, diluar itu bukan Islam.

Ahmadiyah juga sama, Tuhan kami adalah Allah, Pemilik 99 Sifat-Nya (Asmaa-ul-Husna), Nabi kami juga Nabi Muhammad Rasulullah Khaataman-Nabiyyin saw, dan Kitab Suci kami juga Al Qur'an sebagai satu-satunya Kitab Suci yang terakhir.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Mutiaraa on Tue Jan 21, 2014 1:58 pm

Ahamdiyah itu ada 2 jenis, lupa tapi namanya...
yang masih masuk dalam koridor Islam, dan yang sudah keluar dari koridor Islam.

bagi yang mengakui ada kitab suci lain selain Quran, seperti catatan "wahyu" MGA itu sebagai kitabsuci barunya, maka jelas itu sudah bukan muslim lagi, bukan Islam.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Kedunghalang on Tue Jan 21, 2014 2:33 pm

Mutiaraa wrote:Ahamdiyah itu ada 2 jenis, lupa tapi namanya...
yang masih masuk dalam koridor Islam, dan yang sudah keluar dari koridor Islam.

bagi yang mengakui ada kitab suci lain selain Quran, seperti catatan "wahyu" MGA itu sebagai kitabsuci barunya, maka jelas itu sudah bukan muslim lagi, bukan Islam.

Jemaat Muslimin Ahmadiyah hanya satu yang atas perintah Allah didirikan oleh HMG Ahmad (Khalifatullah, Imam Mahdi & Masih Mau'ud) as dan saya adalah sebagai salah-satu dari ratusan juta anggotanya yang sudah tersebar di seluruh pelosok dunia, di lima benua di 204 negara. Kami mengakui Al Qur'an Karim sebagai satu-satu-nya Kitab Suci yang telah Sempurna dan Terakhir.

Memang HMG Ahmad as sebagai Khalifatullah, Imam Mahdi & Masih Mau'ud as telah menerima wahyu dari Allah Ta'ala yang tertulis di dalam 84 buah karya tulis beliau as dan dirangkum dalam sebuah buku yang diberi judul Tadzkirah oleh para pengikutnya puluhan tahun setelah beliau as wafat. Tetapi, kami tidak mengakui Tadzkirah sebagai kitab suci baru setelah Al Qur'an Karim, sama sekali tidak.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Mutiaraa on Thu Jan 23, 2014 11:09 am

Ada 2, yang masih masuk katagori Islam dan yang tidak lagi.

Apakah untuk berhaji anda ke Makah atau ke India?
Apakah untuk masuk surga bisa membeli dengan membayar zakat kepada pengurus Ahmadiyah?
ada lho aliran Ahmadiyah yang seperti itu.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Kedunghalang on Thu Jan 23, 2014 7:28 pm

Mutiaraa wrote:Ada 2, yang masih masuk katagori Islam dan yang tidak lagi.

Apakah untuk berhaji anda ke Makah atau ke India?
Apakah untuk masuk surga bisa membeli dengan membayar zakat kepada pengurus Ahmadiyah?
ada lho aliran Ahmadiyah yang seperti itu.

Saya anggota Jemaat Muslimin Ahmadiyah yang telah berhaji ke Mekkah, bukan ke India.
Untuk menjadi ahli surga itu cukup mentaat Allah dan Rasul-Nya saw yang tertuang di dalam Al Qur'an dan Hadits Sahih.
Tidak ada aliran Ahmadiyah yang seperti anda uraikan, melainkan MISUNDERSTANDING saja.

Boleh nanya, yang dimaksud katagori Islam itu parameternya apa yah?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by jaya on Thu Jan 23, 2014 8:40 pm

Kedunghalang wrote:
Mutiaraa wrote:Ada 2, yang masih masuk katagori Islam dan yang tidak lagi.

Apakah untuk berhaji anda ke Makah atau ke India?
Apakah untuk masuk surga bisa membeli dengan membayar zakat kepada pengurus Ahmadiyah?
ada lho aliran Ahmadiyah yang seperti itu.

Saya anggota Jemaat Muslimin Ahmadiyah yang telah berhaji ke Mekkah, bukan ke India.
Untuk menjadi ahli surga itu cukup mentaat Allah dan Rasul-Nya saw yang tertuang di dalam Al Qur'an dan Hadits Sahih.
Tidak ada aliran Ahmadiyah yang seperti anda uraikan, melainkan MISUNDERSTANDING saja.

Boleh nanya, yang dimaksud katagori Islam itu parameternya apa yah?

Yang di atas itu gak usah perhatiinlah, dia suka mengkafirkan orang lain, dia merasa paling islam, paling pintar, paling, semua yg paling itu adalah dia, sstt...termasuk yang paling aneh.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Kedunghalang on Thu Jan 23, 2014 8:54 pm

jaya wrote:
Kedunghalang wrote:
Mutiaraa wrote:Ada 2, yang masih masuk katagori Islam dan yang tidak lagi.

Apakah untuk berhaji anda ke Makah atau ke India?
Apakah untuk masuk surga bisa membeli dengan membayar zakat kepada pengurus Ahmadiyah?
ada lho aliran Ahmadiyah yang seperti itu.

Saya anggota Jemaat Muslimin Ahmadiyah yang telah berhaji ke Mekkah, bukan ke India.
Untuk menjadi ahli surga itu cukup mentaat Allah dan Rasul-Nya saw yang tertuang di dalam Al Qur'an dan Hadits Sahih.
Tidak ada aliran Ahmadiyah yang seperti anda uraikan, melainkan MISUNDERSTANDING saja.

Boleh nanya, yang dimaksud katagori Islam itu parameternya apa yah?

Yang di atas itu gak usah perhatiinlah, dia suka mengkafirkan orang lain, dia merasa paling islam, paling pintar, paling, semua yg paling itu adalah dia, sstt...termasuk yang paling aneh.

Biarkan saja, karena dia akan mempertanggung-jawabkan apa yang dia lakukan di hadapan Allah, Tuhan Yang Maha Adil.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Mutiaraa on Sat Jan 25, 2014 4:52 am

sudah aku bilang, bahwa ada 2 jenis ahmadiyah.

yang masih masuk koridor Islam, dan yang sudah menyimpang jauuuh dari islam.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Kedunghalang on Sat Jan 25, 2014 6:42 am

Mutiaraa wrote:sudah aku bilang, bahwa ada 2 jenis ahmadiyah.

yang masih masuk koridor Islam, dan yang sudah menyimpang jauuuh dari islam.

Buktikan dengan dalil Al Qur'an & hadits, dimana menyimpang jauhnya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by putramentari on Wed Apr 16, 2014 1:30 am

Guest wrote:@Atas.
kalo gitu Ahmadiyah itu sesat dong?

YUPS, SESAT KUADRAT :

QS 56:51. Kemudian sesungguhnya kamu hai orang-orang yang sesat lagi mendustakan,

QS 26:91. dan diperlihatkan dengan jelas neraka Jahim kepada orang- orang yang sesat",
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyimpangan2 Islam Ahmadiyah (HMGA)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik