FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Halaman 5 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 4:23 pm

First topic message reminder :

Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 2:25 pm

jangan nyanyi, tapi melolonglah!
ADA/TIDAK?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 2:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:jangan nyanyi, tapi melolonglah!
ADA/TIDAK?

jawaban putus asa, gini yak kualitas top poster, so tragic nangis
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 2:33 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:jangan nyanyi, tapi melolonglah!
ADA/TIDAK?

jawaban putus asa, gini yak kualitas top poster, so tragic nangis

lha kan semua isinya jangan ini, jangan itu..
jangan menyanyi -> kagak ada!

padahal Musa menyanyi, Daud menyanyi bahkan Yesus juga menyanyi
kenapa kamu anti menyanyi?
muhammad gak pernah nyanyi ya?
sehingga tak bisa kamu sunahi..


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 5:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:jangan nyanyi, tapi melolonglah!
ADA/TIDAK?

jawaban putus asa, gini yak kualitas top poster, so tragic nangis

lha kan semua isinya jangan ini, jangan itu..
jangan menyanyi -> kagak ada!

padahal Musa menyanyi, Daud menyanyi bahkan Yesus juga menyanyi
kenapa kamu anti menyanyi?
muhammad gak pernah nyanyi ya?
sehingga tak bisa kamu sunahi..


di taurat ada perintah nyanyi gak, ntu yang lu pikir :cekik:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by pakdhesam on Fri Jun 29, 2012 9:47 pm

kristen itu kepercayaan,...yg oleh paulus/barnabas ajarkan, shg scr umum kristen percaya sama ajaran yg ada dalam kitab 4 kanonik ditambah ajaran2 bapa2 gereja...

oke??
jd jika ditanya apakah sama tata cara ibadah kristen dengan ajaran yesus ttg tata cara ibadah jawabnya jelas beda, tata cara ibadah kristen muncul setelah yesus tiada.

nah, kristen=bukan agama (terjawab) tutup
ajaran yesus = tidak sama dengan ajaran kristen (terjawab) tutup



avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by chriztian_power on Sun Jul 01, 2012 6:14 pm

@pakdhesam wrote:kristen=bukan agama (terjawab) tutup
ajaran yesus = tidak sama dengan ajaran kristen (terjawab) tutup
ehm...
emang ajaran yesus menurut ente bgmana sih?
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Orang_Pinggiran on Mon Jul 02, 2012 11:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
yang jelas yesus juga njedat njedot dahi, ente berani bantah yesus ketiwi

kenapa yang diperhatiin malah njedotinnya, bukan pokok doanya?
padahal tidalk selalu njedotin dan tidak harus njedotin
pasti setan yang mengharuskan njedotin sekaligus divariasi, dan diulang-ulang
sehingga jadilah ritual penyembahan fisikal a la setani

Justru itu wed.. njedotin dahi itu tanda kepasrahan.. bener2 merasa rendah dihadapan Tuhan..
bukanye nganggep tuhan kaya temen maen ketawa guling

gak harus secara njedotin kan? dan Yesuspun tidak selalu secara njedotin..
masalahnya: kenapa ada yang mengharuskan njedotin (bahkan divariasi dengan gerakan-gerakan fisikal tertentu), harus kearah benda tertentu, harus diwaktu tertentu, harus dengan mentera-mantera tertentu; itu kan penyembahan setan..

lah terus ngapain diajarin di Al kitab wed kalo ngga penting??


aye tanya, doa Yesus yang paling berkelas yang mane?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 7:15 pm

@putramentari wrote:
di taurat ada perintah nyanyi gak, ntu yang lu pikir :cekik:

taurat isinya larangan semua: jangan ini/jangan itu...
mana: jangan NYANYI-nya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 7:19 pm

@pakdhesam wrote:kristen itu kepercayaan,...yg oleh paulus/barnabas ajarkan, shg scr umum kristen percaya sama ajaran yg ada dalam kitab 4 kanonik ditambah ajaran2 bapa2 gereja...

oke??
jd jika ditanya apakah sama tata cara ibadah kristen dengan ajaran yesus ttg tata cara ibadah jawabnya jelas beda, tata cara ibadah kristen muncul setelah yesus tiada.

nah, kristen=bukan agama (terjawab) tutup
ajaran yesus = tidak sama dengan ajaran kristen (terjawab) tutup

kapan Yesus ngajarin ibadah tata-caranya harus begono atau begunu?
sejak adam Tuhan juga tidak pernah ngajarkan tata-cara ibadah harus begono atau begunu

berarti yang mengajarkan tata-cara ibadah harus begono/begunu
apalagi secara fisikal harus bergerakan tertentu, menghadap arah tertentu, di waktu-waktu tertentu dan dengan mantera-mantera tertentu, jelas SETAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 7:21 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
lah terus ngapain diajarin di Al kitab wed kalo ngga penting??
aye tanya, doa Yesus yang paling berkelas yang mane?

yang diajarkan pokok-pokok doanya
bukan jedotinnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by brotherOON on Sat Jul 28, 2012 7:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
di taurat ada perintah nyanyi gak, ntu yang lu pikir :cekik:

taurat isinya larangan semua: jangan ini/jangan itu...
mana: jangan NYANYI-nya?

kalau begitu bisa tolong diperjelas dari mana dasar2 beribadah dgn cara bernyanyi? sejarah , nabis siapa yg bernyanyi sapa yg mencontohkan mula2 dsb

back to topic apakah yesus beragama kristen?

jawabannya : jelas tidak mungkin karena kristen adalah ajaran yg lahir setelah yesus tiada

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 8:42 pm

@brotherOON wrote:kalau begitu bisa tolong diperjelas dari mana dasar2 beribadah dgn cara bernyanyi? sejarah , nabis siapa yg bernyanyi sapa yg mencontohkan mula2 dsb

back to topic apakah yesus beragama kristen?
jawabannya : jelas tidak mungkin karena kristen adalah ajaran yg lahir setelah yesus tiada

lha nyanyi gak pernah dilarang
musa, daud bahkan Yesus juga menyanyi, apa masalahnya dalam ibadah kita nyanyi?

Yesus itu Tuhan, kok beragama gimana.
Kristen itu pegikut Yesus Kristus, kamu menyebutnya 'agama' Kristen

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Sat Jul 28, 2012 9:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
di taurat ada perintah nyanyi gak, ntu yang lu pikir

taurat isinya larangan semua: jangan ini/jangan itu...
mana: jangan NYANYI-nya?

jangan Beol juga gak ada wed, ente beol aje digereja di depan pastur, khan taurat gak ada larangan beol depan pastur
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by brotherOON on Sat Jul 28, 2012 11:15 pm

musa, daud bahkan Yesus juga menyanyi, apa masalahnya dalam ibadah kita nyanyi?

cba jelaskan secara lbih detail literaturenya atas klaim Anda yang ini. Lebih detail dalam artian tata cara dsb

Yesus itu Tuhan, kok beragama gimana.

lah jelas2 yesus mengamalkan hukum taurat artinya dy beragama donk, bagaimana sih ene?

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 11:34 pm

@putramentari wrote:
jangan Beol juga gak ada wed, ente beol aje digereja di depan pastur, khan taurat gak ada larangan beol depan pastur

yang bawa 10 hukum kan kamu?
1. jangan ini
2. jangan itu
3. dst.

gak ada jangan nyanyi..
tahukah kamu: pelanggar ke sepuluh larangan tersebut adalah MUHAMMAD?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 11:36 pm

@brotherOON wrote:
musa, daud bahkan Yesus juga menyanyi, apa masalahnya dalam ibadah kita nyanyi?

cba jelaskan secara lbih detail literaturenya atas klaim Anda yang ini. Lebih detail dalam artian tata cara dsb

Yesus itu Tuhan, kok beragama gimana.

lah jelas2 yesus mengamalkan hukum taurat artinya dy beragama donk, bagaimana sih ene?

- tata-cara nyanyi?
- hukum mana? dan kapan Yesus pernah beribadah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by brotherOON on Sun Jul 29, 2012 12:13 am


- tata-cara nyanyi?

iya saya tanya literatur nabi2 yg anda klaim itu bernyanyi mana? tata caranya sperti apa? tolong diperjelas

- hukum mana? dan kapan Yesus pernah beribadah?




bang di pernyataan saya di atas saya tidak mnyebut yesus beribadah tpi mengamalkan hukum taurat, kalo mengamalkan hukum taurat ya berarti punya agama, bagaimana sih pernyataan saya dibaca ngga itu kok malah balik nanya hukum mana

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Sun Jul 29, 2012 12:24 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
jangan Beol juga gak ada wed, ente beol aje digereja di depan pastur, khan taurat gak ada larangan beol depan pastur

yang bawa 10 hukum kan kamu?
1. jangan ini
2. jangan itu
3. dst.

gak ada jangan nyanyi..
tahukah kamu: pelanggar ke sepuluh larangan tersebut adalah MUHAMMAD?

Yups sama : gak boleh beol juga gak ade di 10 perintah Tuhan yang namenye Aku adalah Aku
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 12:27 am

@brotherOON wrote:

- tata-cara nyanyi?

iya saya tanya literatur nabi2 yg anda klaim itu bernyanyi mana? tata caranya sperti apa? tolong diperjelas

- hukum mana? dan kapan Yesus pernah beribadah?




bang di pernyataan saya di atas saya tidak mnyebut yesus beribadah tpi mengamalkan hukum taurat, kalo mengamalkan hukum taurat ya berarti punya agama, bagaimana sih pernyataan saya dibaca ngga itu kok malah balik nanya hukum mana

nyanyi ya nyanyi, gak perlu tata-cara
hukum mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 12:29 am

@putramentari wrote:
Yups sama : gak boleh beol juga gak ade di 10 perintah Tuhan yang namenye Aku adalah Aku

terus kenapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by brotherOON on Sun Jul 29, 2012 12:32 am

bang saya ulangi lagi pertanyaannya

" Tunjukkan literature yang menyatkan bahwa musa daud dan yesus beribadah dengan bernyanyi sesuai dengan klaim Anda yang ini :

musa, daud bahkan Yesus juga menyanyi, apa masalahnya dalam ibadah kita nyanyi?

bagaimana mereka itu beribadah dgn menyanyi. Anggaplah pertanyaan ini datang dari seorang jemaat. Silakan jelaskan kepada jemaat tersebut

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Sun Jul 29, 2012 12:33 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Yups sama : gak boleh beol juga gak ade di 10 perintah Tuhan yang namenye Aku adalah Aku

terus kenapa?

ente nyanyi sambil beol aje di gereza, khan gak ade larangannye
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 12:36 am

@brotherOON wrote:bang saya ulangi lagi pertanyaannya

" Tunjukkan literature yang menyatkan bahwa musa daud dan yesus beribadah dengan bernyanyi sesuai dengan klaim Anda yang ini :

musa, daud bahkan Yesus juga menyanyi, apa masalahnya dalam ibadah kita nyanyi?

bagaimana mereka itu beribadah dgn menyanyi. Anggaplah pertanyaan ini datang dari seorang jemaat. Silakan jelaskan kepada jemaat tersebut

- kapan Yesus beribadah?
- menyanyi tidak dilarang bahkan daud, musa dan Yesus juga menyanyi, dan Tuhan tidak menyuruh beribadah harus begono/begunu (apalagi melakukan gerakan fisikal khusus)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 12:38 am

@putramentari wrote:
ente nyanyi sambil beol aje di gereza, khan gak ade larangannye

aku kan orang waras, tidak kek kamu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Sun Jul 29, 2012 12:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@brotherOON wrote:bang saya ulangi lagi pertanyaannya

" Tunjukkan literature yang menyatkan bahwa musa daud dan yesus beribadah dengan bernyanyi sesuai dengan klaim Anda yang ini :

musa, daud bahkan Yesus juga menyanyi, apa masalahnya dalam ibadah kita nyanyi?

bagaimana mereka itu beribadah dgn menyanyi. Anggaplah pertanyaan ini datang dari seorang jemaat. Silakan jelaskan kepada jemaat tersebut

- kapan Yesus beribadah?
- menyanyi tidak dilarang bahkan daud, musa dan Yesus juga menyanyi, dan Tuhan tidak menyuruh beribadah harus begono/begunu (apalagi melakukan gerakan fisikal khusus)

sama dengan Beol tidak dilarang bahkan daud, musa dan Yesus
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik