FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Halaman 6 dari 14 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 4:23 pm

First topic message reminder :

Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Sun Jul 29, 2012 12:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
ente nyanyi sambil beol aje di gereza, khan gak ade larangannye

aku kan orang waras, tidak kek kamu

makenye :

Ulg 12:32 Segala yang kuperintahkan kepadamu haruslah kamu lakukan dengan setia, janganlah engkau menambahinya ataupun menguranginya.


avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by brotherOON on Sun Jul 29, 2012 1:02 am

@SEGOROWEDI wrote:
@brotherOON wrote:bang saya ulangi lagi pertanyaannya

" Tunjukkan literature yang menyatkan bahwa musa daud dan yesus beribadah dengan bernyanyi sesuai dengan klaim Anda yang ini :

musa, daud bahkan Yesus juga menyanyi, apa masalahnya dalam ibadah kita nyanyi?

bagaimana mereka itu beribadah dgn menyanyi. Anggaplah pertanyaan ini datang dari seorang jemaat. Silakan jelaskan kepada jemaat tersebut

- kapan Yesus beribadah?
- menyanyi tidak dilarang bahkan daud, musa dan Yesus juga menyanyi, dan Tuhan tidak menyuruh beribadah harus begono/begunu (apalagi melakukan gerakan fisikal khusus)

iya tunjukkan mana bukti literature bahwa daud musa dan yesus itu bernyanyi yang sesuai dangan klaim ANda yang ini, duh

musa, daud bahkan Yesus juga menyanyi, apa masalahnya dalam ibadah kita nyanyi?

Anda di situ bilang dalam ibadah Anda nyanyi dan Anda klaim sebelumnya bahwa Yesus itu bernyanyi kenapa Anda malah bertanya

Kapan Yesus ibadah?

logika taro mana ente? udh ga ush muter2 lngsung aja ksih literatur bahwa daud musa yesus itu bernyanyi kok susah banget sih

hukum mana?

ga ush pura2 buta deh bang gw udh nulis noh jelas2 yg dimaksud adalah hukum taurat. Yesus mengamalkan hukum taurat itu fakta kecuali anda bikin sekte anti yesus. konsekuensinya berarti yesus punya agama dan bukan kristen

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 9:44 am

@putramentari wrote:
makenye :

Ulg 12:32 Segala yang kuperintahkan kepadamu haruslah kamu lakukan dengan setia, janganlah engkau menambahinya ataupun menguranginya.



perintahnya (soal tata-cara ibadah) kek apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 9:51 am

@brotherOON wrote:ya tunjukkan mana bukti literature bahwa daud musa dan yesus itu bernyanyi yang sesuai dangan klaim ANda yang ini, duh

beberapa kali sudah saya tunjukkan, sebenarnya agak malas mengulang..

Yesus menyanyi:
Mat. 26:30 Sesudah menyanyikan nyanyian pujian, pergilah Yesus dan murid-murid-Nya ke Bukit Zaitun.


@brotherOON wrote:ga ush pura2 buta deh bang gw udh nulis noh jelas2 yg dimaksud adalah hukum taurat. Yesus mengamalkan hukum taurat itu fakta kecuali anda bikin sekte anti yesus. konsekuensinya berarti yesus punya agama dan bukan kristen

hukum taurat yang mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by barabasmurtad77 on Mon Jul 30, 2012 9:44 am

@satria bergitar wrote:Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!



Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!


Yesus TIDAK PERNAH megajarkan agama; Yesus menyatakan MISINYA datang ke dunia UNTUK MENYELAMATKAN manusia yang berdosa.
ISTILAH KRISTEN baru timbul di Antiokhia ketika murid2 Yesus melayani di Antiokhia
Act 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.


inilah TANDANYA bahwa Yesus benar2 ALLAH YANG MENJADI MANUSIA karena sejak awal dunia dijadikanpun Allah TIDAK PERNAH menciptakan/mendirikan apa yang disebut AGAMA, hanya manusia yang mendirikan agama, bukan Allah dan ini menjadi bukti bahwa Muhammad hanyalah seorang manusia biasa yang mendirikan AGAMA ISLAM


barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by barabasmurtad77 on Mon Jul 30, 2012 9:46 am

@satria bergitar wrote:Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!



Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!


Yesus TIDAK PERNAH mengajarkan agama; Yesus menyatakan MISINYA datang ke dunia UNTUK MENYELAMATKAN manusia yang berdosa.
ISTILAH KRISTEN baru timbul di Antiokhia ketika murid2 Yesus melayani di Antiokhia
Act 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.


inilah TANDANYA bahwa Yesus benar2 ALLAH YANG MENJADI MANUSIA karena sejak awal dunia dijadikanpun Allah TIDAK PERNAH menciptakan/mendirikan apa yang disebut AGAMA, hanya manusia yang mendirikan agama, bukan Allah dan ini menjadi bukti bahwa Muhammad hanyalah seorang manusia biasa yang mendirikan AGAMA ISLAM


barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Mon Sep 03, 2012 6:16 pm

@barabasmurtad77 wrote:
@satria bergitar wrote:Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!



Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!


Yesus TIDAK PERNAH mengajarkan agama; Yesus menyatakan MISINYA datang ke dunia UNTUK MENYELAMATKAN manusia yang berdosa.
ISTILAH KRISTEN baru timbul di Antiokhia ketika murid2 Yesus melayani di Antiokhia
Act 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.


inilah TANDANYA bahwa Yesus benar2 ALLAH YANG MENJADI MANUSIA karena sejak awal dunia dijadikanpun Allah TIDAK PERNAH menciptakan/mendirikan apa yang disebut AGAMA, hanya manusia yang mendirikan agama, bukan Allah dan ini menjadi bukti bahwa Muhammad hanyalah seorang manusia biasa yang mendirikan AGAMA ISLAM


berarti kristen bukan agama yak hanya sejenis aliran kepercayaan yang di kumandangkan Paulus pitak
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 04, 2012 10:15 am

@putramentari wrote:
berarti kristen bukan agama yak hanya sejenis aliran kepercayaan yang di kumandangkan Paulus pitak

bukan agama kok malah aliran
kristen itu pengkut Kristus

kamu pengikut muhammad
mestinya kamu disebut muhammader

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by satria bergitar on Tue Sep 04, 2012 10:40 am

@barabasmurtad77 wrote:
@satria bergitar wrote:Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!



Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!


Yesus TIDAK PERNAH mengajarkan agama; Yesus menyatakan MISINYA datang ke dunia UNTUK MENYELAMATKAN manusia yang berdosa.
ISTILAH KRISTEN baru timbul di Antiokhia ketika murid2 Yesus melayani di Antiokhia
Act 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.


inilah TANDANYA bahwa Yesus benar2 ALLAH YANG MENJADI MANUSIA karena sejak awal dunia dijadikanpun Allah TIDAK PERNAH menciptakan/mendirikan apa yang disebut AGAMA, hanya manusia yang mendirikan agama, bukan Allah dan ini menjadi bukti bahwa Muhammad hanyalah seorang manusia biasa yang mendirikan AGAMA ISLAM


lalu menurut anda definisi agama itu spt apa sih??

dan kenapa ajaran yesus tidak dpt dikategorikan sebagai agama??
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 04, 2012 10:41 am

@satria bergitar wrote:
lalu menurut anda definisi agama itu spt apa sih??
dan kenapa ajaran yesus tidak dpt dikategorikan sebagai agama??

kristen itu pengikut/murid-murid Kristus
titik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by satria bergitar on Tue Sep 04, 2012 10:56 am

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
lalu menurut anda definisi agama itu spt apa sih??
dan kenapa ajaran yesus tidak dpt dikategorikan sebagai agama??

kristen itu pengikut/murid-murid Kristus
titik

hahaha dogmanya keluar "titik"...

yang diikutin apanya om???
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 04, 2012 11:32 am

@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
lalu menurut anda definisi agama itu spt apa sih??
dan kenapa ajaran yesus tidak dpt dikategorikan sebagai agama??

kristen itu pengikut/murid-murid Kristus
titik

hahaha dogmanya keluar "titik"...

yang diikutin apanya om???

pengikut/murid-murid Kristus
mo kamu sebut orang beragama Kristen, EGP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by uplikitif.hajinskei on Tue Sep 04, 2012 1:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kristen itu pengikut/murid-murid Kristus
titik


bentuk kebodohan yg terpojok di ujung

:kentut


avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by The.Barnabas on Tue Sep 04, 2012 1:57 pm


Ga ada klaim dari Orang Khatolik nih???

Kalo Yesus beragama Khatolik ???

up
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 04, 2012 1:59 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:

bentuk kebodohan yg terpojok di ujung

:kentut

tidak juga..
- Tuhan tidak pernah bikin agama
- pengikut/murid-murid Yesus disebut Kristen

Kristen mau kamu sebut agama, juga EGP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 04, 2012 2:00 pm

@The.Barnabas wrote:
Ga ada klaim dari Orang Khatolik nih???
Kalo Yesus beragama Khatolik ???
up

gak ada nabi beragama, apalagi TUHAN..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by satria bergitar on Tue Sep 04, 2012 2:03 pm

@The.Barnabas wrote:
Ga ada klaim dari Orang Khatolik nih???

Kalo Yesus beragama Khatolik ???


kristener menyangkal bahwa yesus beragama...sebab mana mungkin tuhan beragama...

lalu ajaran yang dibawa yesus itu apa y??? apa benar tidak bisa dikategorikan sebagai agama???
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by The.Barnabas on Tue Sep 04, 2012 2:14 pm

@satria bergitar wrote:
@The.Barnabas wrote:
Ga ada klaim dari Orang Khatolik nih???

Kalo Yesus beragama Khatolik ???


kristener menyangkal bahwa yesus beragama...sebab mana mungkin tuhan beragama...

lalu ajaran yang dibawa yesus itu apa y??? apa benar tidak bisa dikategorikan sebagai agama???


Ia,,Om..jadi bingung
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 04, 2012 2:19 pm

@satria bergitar wrote:
kristener menyangkal bahwa yesus beragama...sebab mana mungkin tuhan beragama...
lalu ajaran yang dibawa yesus itu apa y??? apa benar tidak bisa dikategorikan sebagai agama???

Yesus itu firman yang hidup
bukan 'utusan' dalam artian seperti nabi-nabi/rasul-rasul

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by satria bergitar on Tue Sep 04, 2012 2:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
kristener menyangkal bahwa yesus beragama...sebab mana mungkin tuhan beragama...
lalu ajaran yang dibawa yesus itu apa y??? apa benar tidak bisa dikategorikan sebagai agama???

Yesus itu firman yang hidup
bukan 'utusan' dalam artian seperti nabi-nabi/rasul-rasul

seneng banget nte muter2 om wedi...apa segitu susahnya pertanyaan ane...

klo menurut nte tiap sabat yesus datang ke rumah ibadat untuk mengajar...lalu apa itu ajarannya???...dan kenapa kristener menganggap ajarannya bukan sebagai agama??
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 04, 2012 2:58 pm

@satria bergitar wrote:
seneng banget nte muter2 om wedi...apa segitu susahnya pertanyaan ane...

klo menurut nte tiap sabat yesus datang ke rumah ibadat untuk mengajar...lalu apa itu ajarannya???...dan kenapa kristener menganggap ajarannya bukan sebagai agama??

yang ada di kitab para nabi
dan yang diajarkan-Nya sehari-hari kepada para murid dan kepada banyakm orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by uplikitif.hajinskei on Tue Sep 04, 2012 3:09 pm

@satria bergitar wrote:
klo menurut nte tiap sabat yesus datang ke rumah ibadat untuk mengajar...lalu apa itu ajarannya???...dan kenapa kristener menganggap ajarannya bukan sebagai agama??

namanya adalah . . . .. agama Paulinisme



selera paulus untuk ketersesatan kresten
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 04, 2012 3:18 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:

namanya adalah . . . .. agama Paulinisme

selera paulus untuk ketersesatan kresten

tidak dong..
lha wong paulus aja ngikut Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by uplikitif.hajinskei on Tue Sep 04, 2012 3:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tidak dong..
lha wong paulus aja ngikut Yesus

oh gitu . . . jadi kl ikut jeshoes... simple nih
si paul SUNAT KAGAK ?
( meskipun ane ga pernah liat bijinya si paul langsung )
kok kate paul sunat hati aja deh . . . .

CACAD KAPRAH
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 04, 2012 3:42 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:
oh gitu . . . jadi kl ikut jeshoes... simple nih
si paul SUNAT KAGAK ?
( meskipun ane ga pernah liat bijinya si paul langsung )
kok kate paul sunat hati aja deh . . . .

CACAD KAPRAH

sunat dong..
seorang yang belum sunat mo ikut dia juga disuruhnya sunat

muhammad sunat kagak?
ketiwi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 14 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik